Stupid love part 4 (end)

author   : E_lienka

cast        : kyuhyun,park eunbin,lee hana,leeteuk

kategori : NC 17

 

wah…akhirnya ini part terakhirnya….mian kalo blm memuaskam atau kurang hot.dan kian jg bru di post sekarang,coz sya bru plg mudik…hahahahha,dan mian jg klo sya proteck…untitled

Eunbin POV
Wah,hari ini cuacanya sangat cerah,secerah hatiku.akhir-akhir ini kyuhyun selalu mengantarku ke kampus,bahkan dia juga menjemputku,sungguh keajaiban yang langka.kyaaaaaa…rasanya senang sekali bisa menggandeng tangannya erat saat berjalan begini,sangat romantic.

“eunbin’ah…jangan menggandengku seperti ini.” Lirih kyuhyun di telingaku dan mencoba melepaskan tanganku.dengan sigap aku pun semakin mengeratkan peganganku.

“wae??? Kenapa tidak boleh???”” Tanyaku heran dengan sikapnya ini.

“ini di kampus eunbin’ah…”

“kenapa jika di kampus? Kau tidak berencana untuk menyembunyikan hubungan kita lagi kan kyu…” jawabku kesal dengan ekspresinya itu.

“ani…tapi ini memalukan eunbin’ah…lihat semua orang memandangi kita.” Balasnya lagi seperti menyembunyikan wajahnya.

“kenapa harus malu? Bukannya kemarin kau bilang mencintaiku dan memintaku untuk tidak meninggalkanmu.jadi kenapa kenapa kau harus malu lagi?” jawabku dengan nada tinggi.

“yaaa,bisakah nada bicaramu itu di pelankan? Sudah aku bilang jangan membahas itu lagi.” Ucapnya lirih menyembunyikan wajahnya dengan telapak tangannya.

“wae? Kenapa tidak boleh di bahas lagi? Apa kau malu bilang jika kau mencintaiku? Aku ini istrimu cho kyuhyun…” teriakku tak bisa mengendalikan emosiku.

“arasso…arassoo…kenapa kau berteriak begitu???” ucapnya masih dengan nada yang sangat pelan.tumben sekali ia tidak balik membentakku.

“baiklah…jika kau tidak mau ku gandeng,lebih baik aku menggandeng tangan pria lain saja.” Ucapku merajuk lalu meninggalkannya.rasanya sebal sekali jika ucapannya itu selalu membuat mood ku rusak.dasar pria gunung es…dan apa-apa’an sekarang.dia tidak mengejarku???? Sial…

“Baby Eun…!!!” teriak seseorang membuatku berhenti seketika.suara itu,suara itu sangat aku kenal,dan hanya pemilik suara itu yang memanggilku seperti itu.aku pun langsung menoleh mencari sumber suara itu.Clliiinnnggg…terlihat seorang lelaki bersinar yang mendekat ke arahku,tubuhnya yang selalu saja memancarkan keindahan membuatku seakan terhipnotis dengan wajahnya yang seperti malaikat itu,senyumnya yang menawan itu membuatku seakan meleleh seperti es yang terkena sinar matahari.apa aku tidak bermimpi bisa bertemunya disini?

“lama tidak berjumpa baby Eun…” ucapnya ramah dengan senyum khasnya,dan itu membuatku tidak berkata apa-apa dan hanya bisa mengagumi senyumannya itu.

“Angel Oppa…”jawabku lirih masih memandangi wajahnya dengan takjub. “bogoshipo…”

“kyaaaaaa….aku juga merindukanmu oppa…kau kemana saja? Kenapa tidak pernah menemuiku.” Aku berteriak lalu berhambur di pelukkannya,ia pun hanya bisa tertawa menyambut pelukanku yang lumayan menuntut ini.

“mianhae…oppa belajar keluar negeri baby…sekarang aku sudah kembali,dan menjadi dokter” jawabnya lembut melepas pelukanku.dia leeteuk oppa,tetanggaku sejak kecil dan aku sering memanggilnya angel oppa,karena wajah dan sikapnya itu seperti malaikat.

“huaaaaa…daebaakkk…kau sudah menjadi dokter oppa…” teriakku lagi kembali memeluknya.rasanya senang sekali melihatnya disini,dulu aku kira dia sudah pergi dan melupakanku.

“ajushi…tolong lepaskan pelukanmu!!!” Jleeebb…aku mematung mendengar suara seram itu.sontak saja aku melepaskan pelukanku dan hanya terdiam memandang wajahnya yang seakan ingin memakanku.

“drama yang sangat romantic eunbin shi…tak kusangkan jika pria yang kau bilang tadi adalah ajushi ini.” Ucapnya lagi membuatku menelan ludah selagi bisa.

“mwo??? Ajushi??? Apa wajahku kelihatan seperti om-om? Umurku tidak jauh beda denganmu anak muda…!!!” jawab leeteuk oppa seakan menantang kyuhyun.gawat,jika seperti ini terus bisa perang dunia ketiga nanti.

“yak anak tua…kau seperti ajushi di mataku…lihat kerutan di matamu itu.apa kau tidak punya cermin di rumah???” jawab kyuhyun semakin menantang leeteuk oppa.dasar tidak punya sopan santun.

“mwo??? Apa katamu!!!”

“cukup…cukup…kyu kenapa kau bilang begitu kepada oppaku? Dia jauh lebih tua darimu,Sopanlah sedikit…” ucapku sebal membela oppaku tercinta.

“cih…kau lebih membela ajushi ini park eunbin???” jawabnya kesal dengan nada tinggi.

“ani…hanya…” “sudahlah…tidak usah di bahas disini.lihat saja nanti di rumah,kau tidak akan selamat park eunbin!!!” ucapnya lirih tapi menusuk langsung ke dalam jantungku.tamat sudah riwayatku,aku tidak akan selamat jika nanti pulang kerumah.apa aku kabur saja ke rumah hana…

“jangan coba-coba berpikir untuk kabur nyonya cho…aku akan menemukanmu,walau itu di ujung dunia sekali pun.!!!” Jleeebbb…hebat,dia bisa membaca pikiranku.apa sekarang dia punya indra ke enam yang bisa membaca pikiran orang lain.

“nyonya cho? Kenapa dia memanggilmu begitu baby?” Tanya leeteuk oppa membuyarkan lamunanku.aku pun melihat punggung kyuhyun yang sudah menjauh dari penglihatanku.

“ah…dia cho kyuhyun oppa.dan aku sekarang aku istrinya…” jawabku lembut menahan gejolak di hatiku. “istri? Kau sudah menikah?”

“ne”

Author POV

Malam ini dengan gusar kyuhyun menunggu kepulangan eunbin,sudah 3 jam ia menunggu eunbin di depan tv,tapi tetap saja gadis itu tidak menampakkan batang hidungnya.kyuhyun mengumpat,jika saja ia pulang bersama ajushi itu ia bersumpah akan membuat pelajaran kepada istrinya. Ckleekk…pintu depan rumah terbuka,sedetik kemudian kyuhyun langsung bangkit lalu berhambur menghampiri istrinya.

“darimana saja kau,kenapa baru pulang? Kau bertemu dengan ajushi itu? Siapa ajushi itu,kenapa dia memelukkmu di kampus? Apa hubungannya dia denganmu? Apa dia mantan pacarmu?” serentetan pertanya’an kyuhyun membuat eunbin terdiam dan melongo tidak percaya dengan sikap kyuhyun ini.dimana kyuhyun yang dingin dan cuek itu? Kenapa sekarang malah ada kyuhyun yang cerewet dan banyak Tanya.

“pertanya’anmu banyak sekali kyu…bagaimana aku menjawabnya?” jawab eunbin berlalu menuju kamarnya.

“jawab saja eunbin’ah…kau tidak perlu bertanya lagi.” Teriak kyuhyun kencang membuat eunbin terlonjak kaget.

“yaaaaa,kenapa berteriak hah? Kau ingin membuatku kena serangan jantung.!!!” Teriak eunbin tak mau kalah dengan kyuhyun.

“baiklah,jika kau tidak ingin meberi tahuku.aku akan mencari ajushi itu dan bertanya sendiri padanya.” Ucap kyuhyun ketus membuat eunbin shock dan mengejar kyuhyun.

“kau mau kemana hah? Arrasoo,aku menjawab pertanyaanmu itu.tapi bisakah kau membiarkanku mandi dulu sebelum menjawab pertanyaanmu itu.” Balas eunbin kesal dengan sikap angkuh suaminya ini.

“baiklah…kita mandi bersama.” Jawab kyuhyun cepat membawa eunbin masuk kedalam kamar mandi.

Eunbin POV

“dia hanya tetangga lama ku kyu…” ucapku ketika dia berdiri di depanku menghalangiku menuju tempat tidur,aku tau dengan tampangnya itu dia pasti menuntut penjelasan dariku. “hanya tetangga?  Tapi kenapa kalian kelihatan sangat dekat sekali?” tanyanya lagi dengan tatapan tidak percaya.

“tentu saja kami sangat dekat,kami sudah bersama sejak kecil,tapi berpisah saat aku kelas 2 SMP dan saat itu dia sudah lulus SMA.umur kami terpaut 4 tahun.dan aku tidak tau jika dia pergi ke luar negeri untuk meneruskan kuliahnya,karena dia tidak pernah pamit denganku dan langsung pergi begitu saja.” Jelasku naik ketempat tidur.

“jinjha? Lalu kenapa dia kembali kesini?” tanyanya lagi membuatku mendesah panjang.apa mala mini ia berniat menjadi detektif.

“dia sudah lulus kuliah kyu…dan sekarang dia sudah menjadi dokter.” Jawabku santai mencoba tidak terbawa emosi.

“tidak mungkin,dengan waktu 4 tahun mana bisa mungkin dia sudah menjadi dokter.apa dia jenius?” tanyanya lagi menyipitkan matanya tanda tidak percaya dengan omonganku.

“kau kira hanya kau yang jenius di bumi ini,leeteuk oppa sangat jenius kyu,bahkan dia pernah memenangkan olimpiade sains tingkat internasional ketika dia SMA.bahkan kau hanya juara 2 ketika ikut olimpiade itu.” Jawabku bangga dan sedikit tersenyum mengingat kyu yang hanya mendapat juara 2 ketika mengikuti olimpiade sains.

“mwo? Apa dia sepintar itu? Tidak mungkin.jangan melebih-lebihkan oppa mu itu nyonya cho.” Jawabnya kesal mengikutiku ke tempat tidur.

“jika kau tidak percaya cari saja beritanya di internet,mungkin masih ada.nama aslinya park jung soo.”

“park jung soo? Kenapa dia merubah namanya jadi leeteuk?”

“karena dia special” ucapku tersenyum lalu tidur membelakanginya.aku tau pasti sekarang dia sangat kesal dengan ucapanku barusan,tapi taka pa lah karena memang leeteuk oppa sangat special.

Kyuhyun POV

Haish…sial,kenapa beberapa hari ini aku selalu kesal ketika melihat eunbin.setelah malam itu aku benar-benar mencari berita tentang ajushi itu,dan ternyata semua omongan eunbin benar,jung soo ajushi itu ternyata juga jenius seperti ku.tapi walaupun dia jenius,aku lebih muda dan tampan darinya jadi buat apa aku gelisah begini.

“oiy…sepupu” aku terlonjak kaget ketika ada seseorang yang menepuk pundakku.iash,ternyata 2 kakak beradik ini memiliki sifat yang sama,selalu mengagetkan orang lain.

“lee hana,sedang apa kau disini hah?” tanyaku kesal ketika melihatnya berada di gedung jurusan dokter.

“hehehhe…aku ingin menemui kekasihku kyu…” jawabnya meringis menunjukkan gigi  yang putih dan rapi itu.

“kekasih? Wah,ternyata mimpimu sudah terkabul lee hana.” Jawabku sinis,mengingat jika mimpinya adalah memacari pria dari jurusan kedokteran,mungkin jika aku bukan sepupunya dari dulu aku sudah menjadi targetnya.

“hehehehe…ini mimpi yang sangat mudah kyu.pria-pria disini takluk dengan kecantikanku.”jawabnya bangga dengan kecantikannya itu,memang aku akui dia memang cantik.tapi sangat licik…

“dasar wanita licik…ya,kau kenal park jung soo???” mungkin hana tau tentang ajushi itu,karena dia sudah berteman lama dengan eunbin.

“park jung soo? Dugu?” aish…dia pasti tidak tau nama itu.

“leeteuk hana ya…” ucapku lagi membuatnya melotot tanda jika dia tau lelaki itu.

“aaaahhhh…ara…ara…angel oppa? Kau kenal dia?” jawab hana membuatku semakin kesal,angel oppa? Kenapa mereka suka sekali memanggil ajushi itu seperti itu? Membuatku naik darah saja.

“tentu saja aku tidak kenal,hanya saja beberapa hari yang lalu dia menemui eunbin dan kelihatannya mereka sangat akrab.” Jawabku dingin menahan kesalku.

“eiy,tentu saja mereka sangat ekrab,mereka kan sudah bersama dari kecil.angel oppa adalah tetangga eunbin,dan dia pindah ketika dia lulus SMA,awalnya eunbin merasa sangat sedih ketika angel oppa meninggalkannya tanpa pamit.mungkin jika leeteuk oppa tidak pindah,eunbin akan menikah denganya.” Jawabnya asal membuatku semakin naik pitam.

“yaaaakkk,apa maksudmu hah? Itu tidak akan terjadi,eunbin sangat mencintaiku,dan aku ini cinta pertamanya.jangan asal bicara lee hana…”

“eiy…kau ini pede sekali sepupu cho…kau memang cinta pertama eunbin,tapi leeteuk oppa lah yang menjadi belahan jiwa eunbin.leeteuk oppa sangat mengenal eunbin,sifatnya pun sangat baik dan ramah.jadi jangan kaget jika eunbin berpaling darimu.hahahahhahahha…”sial,ingin sekali aku membungkam mulut wanita ini,tapi sayang dia sudah berlari menjauhiku.dasar wanita licik…akan ku balas nanti kau. damn…kenapa sekarang aku selalu memikirkan ucapan hana tadi,sampai-sampai aku tidak memperhatikan dosen yang sedang mengajar di depanku ini.ini tidak bisa di biarkan,dua manusia itu tidak bisa di biarkan bersama lagi,posisiku sedang tidak aman sekarang.tapi aku tidak boleh terbawa emosi,dulu eunbin sudah berjanji tidak akan meninggalkanku.jika suatu saat hal yang terburuk itu terjadi,aku akan menagih janjinya itu.

Dddrrrttt…drrrttttt…aku merasakan HPku bergetar disaku celanaku,sepertinya ada SMS. my wife: Kyu,kau dimana? Bisa bertemu sebentar? Me: aku sibuk,sedang ada kelas.ada apa? My wife: Ini urusan yang sangat penting,aku tunggu di taman kampus.jika kau tidak datang,aku akan menceraikanmu. Aish…apa-apa’an ini,dia berani mengancamku sekarang? Awas saja kau park eunbin,jika nanti masalahnya  tidak penting,aku yang akan menceraikanmu.Aku melihatnya sedang berdiri gelisah di bawah pohon pinus,aku berpikir apa ini memang masalah penting,kenapa ku lihat dia sangat gelisah dan berkeringat.

“ada apa?.” ucapku ketika sampai di belakangnya,ia pun menoleh dan menggeret tanganku ke suatu tempat.sepertinya dia sangat terburu-buru.

“kya,kau ingin membawaku kemana? Nyonya cho sebenarnya kau ingin bicara apa hah?” teriakku ketika dia menyeretku paksa seperti menyeret sapi.

“sudah diam saja dan ikuti aku,kenapa jalanmu sangat lambat tuan cho.” Jawabnya gusar seperti menahan sesuatu.akhirnya dia membawku ke sebuah ruangan yang mugnkin aku bilang ini adalah gudang.mau apa dia membawaku kesini,apa dia ingin bilang jika ia kembali dengan ajushi itu dan ingin menceraikanku? Jika itu yang terjadi,sekarang juga aku akan membunuhnya disini,dan aku juga akan bunuh diri disini.

“kyu…”

“kau kenapa hah? Kau ingin bicara apa denganku? Kenapa membawaku kesini?” tanyaku penasaran dengan sikapnya yang tidak biasa ini.

“kyu…aku…aku…”

“jangan bilang jika kau selingkuh di belakangku.” Jawabku cepat memotong pembicaraannya

. “ani…kenapa kau bicara begitu.aku tidak akan berbuat begitu…” jawabnya cepat meyakinkanku.

“lalu kau ingin bicara apa?” tanyaku semakin penasaran.

“aku…aku…aku ingin itu kyu…” ucapnya membuatku bingung setengah mati.

“kau ingin apa? kau ingin bercerai?” pletakk…aku merasakan jitakan tangannya mendarat mulus di kepalaku.

“jangan bercanda tuan cho” “lalu kau ingin apa nyonya cho?” tanyaku semakin kehilangan kesabaran.

“aku ingin itu kyu…aku ingin melakukan itu…” ucapnya menunduk memainkan ujung bajunya.dia berkeringat dan merasa sangat gelisah,apa mungkin dia ingin itu? Apa mungkin sekarang dia sedang…

“omo…eunbin’ah…” tak sempat aku melanjutkan ucapanku dia langsung saja menyerang bibirku dan menciumku dengan kasar,oh god,ternyata dia ingin melakukan seks.apa dia sudah gila,dia ingin melakukan ini di sini? Masih di area kampus? Mataku melotot ketika dengan lincahnya ia mulai membuka kancing bajuku,aku hanya bisa pasrah ketika ia mendorong tubuhku ke tembok gudang itu,nampaknya dia benar-benar bernafsu sekarang,aku hanya bisa dia masih shock dengan kelakuannya ini,karena ini pertama kalinya dia menyerangku dan ingin melakukannya lebih dulu,biasanya selalu aku yang meminta melakukan itu dan menyerangnya,wah apa dia baru nonton film yadong? Tapi mana mungkin,ini masih di kampus.

“aaaakkkhhh…” aku mendesah hebat ketika ia mulai meremas juniorku yang masih berbalut jeans.dia mengarahkan tanganku untuk meremas dadanya dan dengan senang hati aku pun mengikuti maunya,aku membalik posisi kami sekarang aku yang mendorong tubuhnya ke tembok.dengan kasar ia melumat bibirku sambil menggigit lidahku,aku terrangah dan kewalahan membalas ciumannya itu,mungkin ini ciuman terhebat yang dia berikan kepadaku.

“aaaakkkhhhh..”dia mendesah seksi ketika aku meremas payudara kirinya dan menciumi lehernya,aku menahhan diriku agar tidak meninggalkan bekas,karena bisa gawat jika keluar dari sini lehernya menjadi biru semua.aku terlonjak kaget ketika dia menghentikan aktifitasku dan jongkok di hadapan juniorku.dia membuka resleting jeansku dengan terburu-buru dan mengeluarkan juniorku dengan senyum seduktifnya,oh god dia sangat seksi.ternyata istriku ini liar juga.

“hhhmmmm…aaakkkhhh…” desahku keras ketika ia mulai menjilati juniorku seperti permen,sungguh ini baru pertama kalinya dia menservisku begini,sebelumnya dia tidak pernah berani menyentuh juniorku bahkan melihatpun dia sangat malu,aku curiga apa benar dia park eunbin istriku?

“aaakkkkhh…ooowwwhh…pelan….aakkhh…eunbin’ah…” aku merancau tak karuan ketika ia mulai menyedot juniorku di mulutnya,aku kewalahan aku tidak bisa bernafas,sedotan mulutnya membuatku melayang dan ini sungguh-sungguh sangat nikmat.dia memaju mundurkan mulutnya dengan gerakan yang sangat cepat dan gerakan tubuhnya sangat liar di bawahku.

“kyu…masukan sekarang…”ucapnya tiba-tiba berdiri lalu melorotkan celana dalamnya,untungnya sekarang ia memakai rok jadi ini mempercepat aku memasuki tubuhnya.ia melingkarkan satu kakinya di pinggangku dan aku pun mulai mendorong juniorku masuk kedalam vaginanya,dengan sekali hentakan aku memasuki vaginanya.

“aaakkhhh…” desahnya seksi ketika aku mulai menggenjot panggulku.aku memeluk erat tubuhnya dan semakin cepat menggenjot milikku.ia menaikkan kakinya yang satunya agar aku bisa menggendong tubuhnya sepenuhnya dan itu memmbuat juniorku semakin dalam menusuk vaginanya…

“aaakkkhhh…kyu…faster…faster…” dia berteriak di telingaku membuatku terperangah menatap wajahnya yang sangat seksi dan berkeringat itu.dan itu membuatku semakin gila,ini di luar imajinasiku ketika melakukan seks di gudang seperti ini.aku semakin memacu genjotanku dan merasakan jika sebentar lagi aku akan keluar,dan nampaknya ia juga akan keluar.

“aaaakkkkhhhh….”aku berteriak ketika melepaskan semua spermaku di rahimya.aku merasakan nyeri di bahuku dan melihat jika sekarang eunbin menggigit bahuku seperti vampire.ak menikmati pelepasanku dan ia juga sudah mulai menurunkan kakinya dari pinggangku dan memelukku.

“omo,aku masih ada kelas…” ucapnya cepat melepas persetubuhan kami dan cepat-cepat menaikkan celana dalamnya,aku pun dengan perlahan memakai celanaku dan aku hanya bisa bengong melihat istriku yang pergi meninggalkanku tanpa sepatah katapun.aku shock dan tidak percaya,keadaanku sekarang seperti pria yang habis di perkosa oleh istrinya sendiri.baju compang camping,rambut berantakan sedangkan tersangka yang baru saja memperkosaku pergi begitu saja tanpa pamit.ini tidak bisa di biarkan.

Author POV

Kyuhyun tertegun melihat istrinya yang dengan santainya lewat di depannya,ia terduduk manis di ranjang kamarnya melihat eunbin yang baru saja pulang entah dari mana.kyuhyun hanya bisa diam melihat eunbin yang mondar mandir di kamar itu bersiap untuk mandi,tak ada obrolan di antara mereka dan itu membuat kyuhyun semakin bingung,karena kyuhyun merasa jika eunbin harus memberikan penjelasan padanya tentang kejadian tadi siang,tapi tampaknya eunbin tidak menyadari itu dan hanya foskus dengan kegiatannya sendiri dan mandi. Setelah eunbin mandi,kyuhyun masih menatap istrinya itu dengan bingung.ia melihat tubuh eunbin yang hanya memakai jubah handuk dengan rambut yang masih basah,ia manandang aneh istrinya yang hanya diam seharian ini.ada yang tidak beres… Tiba-tiba tidak ada angin dan hujan dengan senyuman aneh eunbin menatap suaminya yang dari tadi duduk manis di ranjang kamar mereka,menyadari hal itu membuat kyuhyun semakin takut dengan perubahan aura eunbin yang sangat menakutkan.ini bukan istrinya,dan ia menyadari keanehan yang terjadi dalam tubuh eunbin.

“du…dugu seyo…?” Tanya kyuhyun gugup ketika melihat senyum eunbin yang semakin mengembang.

“apa maksud pertanyaanmu itu kyu…ini aku,istrimu.” Jawab eunbin semakin mendekati kyuhyun.

“kau kenapa? Wajahmu sangat menakutkan eunbin’ah…” balas kyu lagi semakin gugup,ini baru pertama kalinya kyuhyun merasa gugup di depan istrinya sendirinya.

“aku kenapa kyu?” Tanya eunbin masih dengan senyuman mautnya.

“kau aneh…sejak tadi siang kau aneh eunbin’ah…kau…kau..sangat…”

“liar…” sahut eunbin memotong ucapan kyuhyun,kyuhyun pun hanya bisa menelan ludah dengan ucapan eunbin yang sepenuhnya sangat benar itu.dan sekarang kyuhyun benar-benar gugup ketika eunbin mulai membuka kemeja handuknya dengan perlahan.

“wae? Bukanya kau sangat suka jika aku begitu tuan cho…???” jawab eunbin perlahan naik ke tempat tidur tanpa sehelai benang pun.kyuhyun hanya bisa melotot melihat eunbin yang mendekat kearahnya dengan tatapan seduktif dan menggoda.tubuhnya semakin berkeringat ketika eunbin dengan santainya duduk di pangkuannya dan menghadapkan payudara montok eunbin di depannya.

“kau…kau…mau apa?” Tanya kyuhyun gugup menatap wajah eunbin yang tersenyum puas

. “mau apa?tuan cho, bukankah ini sudah sangat jelasaku  ingin melakukan apa…”  jawab eunbin santai memeluk leher kyuhyun.

“ya…ya…ya…bukannya tadi siang kau sudah memperkosaku,sekarang kau ingin memperkosaku lagi?” jawab kyuhyun membuat eunbin tertawa lebar.ternyata kyuhyun masih shock dengan kejadian tadi siang.

“sepertinya kata-kata meperkosaitu tidak tepat tuan cho…karena kau juga sangat menikmatinya.bukannya begitu chagiah…” DEGG..DEGG..DEGG..jantung kyuhyun berdetak sangat kencang ketika eunbin berbisik seksi di telinganya,dan kalimat terakhir yang di ucapkan eunbin membuat libido kyuhyun naik seketika. “kau yang menggodaku nyonya cho…jangan salahkan jika besok kau tidak bisa berjalan ke kampus.”

Eunbin POV

Oh god,dia benar-benar mewujudkan omongannya semalam,hari ini tepatnya pagi ini aku benar-benar tidak bisa berjalan dengan baik,kakiku sangat pegal dan selangkanganku sangat ngilu,badanku remuk semua seperti habis tertimpa beton.tubuhku lemas,dan mungkin jika kyuhyun tak menggendongku ke kamar mandi aku tidak akan bisa mandi dan pergi ke kampus.

“yaaaaakkk…setan mesum,kau apakan aku semalam hah? Kau berencana membunuhku pelan-pelan…” teriakku kencang ketika kami berada di mobil dan pergi kekampus.

“bukannya tadi malam aku sudah memperingatkanmu,kau saja yang nekat menggodaku.”balasnya ketus tak mau kalah.memang aku akui kemarin aku sudah kelebihan batas,entah mengapa aku melakukan itu semua,aku sendiri merasa aneh dengan sikapku kemarin,tidak biasanya aku merasa sangat bernafsu dan bersikap sangat liar begitu.apalagi yang membuatku tak habis pikir,kemarin tiba-tiba saja nafsuku meningkat dan ingin melakukan seks saat itu juga,walaupun itu masih di kampus,dan aku tidak bisa menahannya.ini benar-benar aneh…dan entah kekuatan dari mana tadi malam aku melayaninya dengan senang hati walaupun sampai subuh.dan aku baru merasa aneh sekarang.apa aku mempunyai kepribadian ganda???

“aauuuwww…”aku merintih lirih ketika keluar dari mobil,baru saja aku melangkahkan kakiku satu langkah tiba-tiba nyeri itu terasa,kakiku seperti membantu.tapi hari ini aku harus ke kampus,ada ujian hari ini jadi aku tidak bisa bolos hari ini.aish…ini gara-gara setan mesum itu.

“kyaaaa…apa yang kau lakukan kyu???” teriakku ketika tiba-tiba saja dia menggendongku ala bridal style.

“aku akan membawamu ke kelas,aku tidak tega melihatmu yang berjalan seperti nenek-nenek itu.” Jawabnya asal membuatkusemakin kesal. Pletak…tidaksegan-segan aku menjitak kepalanya.

”ini semua salahmu bodoh,kau menyerangku sampai subuh.” Teriakku kesal di depan wajahnya.

“yaaaaakkk,kemana eunbin yang kemarin? Kenapa sikapmu hari ini seperti singa yang sedang marah hah? Lagian tadi malam kau yang mulai duluan,apa kau tidak ingat jika tadi malam kau memanggilku chagiah?” balasnya membuatku menganga kaget,ternyata dia ingat semuanya.dan itu membuatku semakin malu dan kehilangan harga diriku.tamat sudah riyawatku,sudah tidak ada muka aku di depannya.

“sudahlah jangan di bahas…aku juga tidak mengerti kenapa aku begitu kemarin.” Ucapku membela diriku,berharap harga diriku akan kembali lagi.

“jinjha? Kenapa kau tidak mengerti? Aku kira hanya aku yang tidak mengerti.kemarin kau kenapa hah? Apa kemarin kau meminum obat perangsang?” tanyanya heran sambil membawaku masuk ke dalam gedung.tampak semua mata tertuju pada kami,tapi apa boleh buat,jika kyuhyun tidak menggendongku aku pasti tidak akan bisa kesini.

“nan molla…aku juga tidak tau kyu…tiba-tiba saja saat itu aku ingin melihatmu dan begitulah…” jawabku lirih menahan Maluku.

“eunbin’ah…” aku menoleh ketika ada seseorang yang memanggilku,dan aku melotot ketika wajah leeteuk oppa terlihat tepat di depan pintu kelasku.

“kyu,turunkan aku…”bisikku lirih di telinga kyu,tapi sepertinya dia sengaja tidak mendengarku dan pura-pura tuli.

“kenapa kau ada disini ajushi???” aku memutar bola mendengarnya berkata begitu,tampaknya dia memang sengaja ingin membuat leeteuk oppa cemburu.

“hmm,eunbin’ah sepertinya kau sibuk,lain kali saja aku menemuimu lagi.anyeong…” balas leeteuk oppa datar dengan senyum manisnya,ia pergi saat aku membalas ucapannya dengan anggukan kepalaku,wah lesung pipinya itu seperti membuat mataku meleleh karena melihatnya. Brruukkkk…aku berteriak kencang ketika tiba-tiba saja kyuhyun menjatuhkanku di sebuah kursi.aku ingin sekali mendampratnya,tapi dia buru-buru menghilang dari hadapanku dan berlari meninggalkanku begitu saja.benar-benar tidak bertanggung jawab.

Kyuhyun POV

Aku harus mengejar ajushi itu,aku harus membereskan ajushi itu supaya tidak dekat-dekat dengan istriku lagi.dan ucapannya tadi membuatku naik darah,ia ingin bertemu dengan istriku lagi? Jangan harap ajushi.aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi…

“ajushi…” teriakku ketika ajushi yang bernama leeteuk itu hampir memasuki mobilnya.ia hanya diam dengan wajah dinginnya dan berjalan menghampiriku.

“bisakah kau sopan sedikit dengan orang yang lebih tua tuan cho?” tanyanya datar menatap mataku garang.sepertinya dia sangat tidak suka jika aku panggil ajushi.

“arraso tuan park…”

“ada apa kau mencariku?’ Tanyanya dingin to the point.

“leeteuk shi…apa sampai nanti kau akan bertemu dengan eunbin? Apa kau belum tau jika eunbin sudah menikah denganku.” Balasku tegas tak kalah dingin dengannya.

“sampai kapan pun aku tidak akan pernah berhenti untuk bertemu dengan eunbin,tuan cho.aku tau jika dia sudah menikah,tapi aku tidak peduli itu.aku dan eunbin besar bersama dan tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan kami…” jawabnya santai tapi jelas sekarang dia sedang menantangku.

“jinjha??? tapi aku akan memastikan jika dia tidak akan bertemu lagi denganmu tuan park…aku tidak akan membiarkamu merebutnya dariku” jawabku balik menantangnya.dia tidak akan bisa menyingkirkanku dengan mudah.

“waw…apa kau berpikir aku akan merebut eunbin darimu tuan cho? Pikiranmu itu salah,aku tidak pernah berpikir untuk merebutnya darimu,aku sangat menghargai keputusan eunbin untuk menikah denganmu,walaupun awalnya aku sangat terkejut.tapi aku yakin jika keputusan itu membuat eunbin bahagia,aku akan ikut bahagia bersamanya.” Jlebbb…apa-apa’an ajushi ini,apa dia ingin berlagak jadi malaikat sekarang,kenapa dia sangat angkuh sekali ketika bicara begitu padaku.aku tidak boleh kalah…

“baguslah jika kau sadar… karena sampai kapanpun dia hanya akan menganggapmu sebagai masa lalunya saja.” Balasku ketus membuatnya diam dan mengepalkan tangannya,bagus sekarang aku yang akan menang darimu.

“cih…jangan terlalu sombong tuan cho…kau tau apa tentang eunbin? Kau hanya bocah tengik yang entah kenapa bisa di cintai gadis sebaik eunbin.aku sampai heran kenapa eunbin memilih menikah dengan lelaki yang belum tentu bisa membahagiakannya,aku dan eunbin besar bersama,aku tau apa yang dia suka dan tidak dia suka.aku ingin bertanya padamu,apa kau tau apa makanan kesukaan isrimu? Kau tau,apa yang paling di benci eunbin? Kau tidak tau apa-apa tentangnya,mungkin ini kesalahanku ketika meninggalkannya pergi untuk meneruskan pendidikanku,tapi jika aku mau aku bisa dengan mudah merebutnya darimu dan menjadikannya milikku.kau hanya beruntung kyuhyun shi,kau beruntung bisa dicintai eunbin.tapi aku ingatkan kepadamu,keberuntungan tidak akan selalu berpihak padamu tuan cho,jika kau tidak bisa menjaga sikapmu yang angkuh dan sombong itu,mungkin aku yang akan menggantikan keberuntunganmu itu.” DEG…DEGG…DEGG…mulutku kaku,tubuhku pun kaku ketika mendengar ucapan ajushi ini.aku tidak bisa membalas ucapannya,karena aku pikir ucapan yang dia katakan semuanya benar,walaupun aku suami eunbin sampai sekarang aku tidak pernah tau apa makanan kesukaan istriku sendiri,bahkan aku tidak tau hal apa yang di benci istriku itu.kenapa bisa jadi begini…

Author POV

Kyuhyun kembali kerumahnya dengan wajah yang sangat pucat dan penuh dengan kerutan di dahinya,ucapan leeteukmasih terngiang-ngiang di kepalanya,bahkan dia sampai tidak menghadiri kelasnya dan memilih pulang untuk menenangkan pikirannya yang sedang kacau balau.ia ingin sekali bisa mabuk dan melenyapkan pikirannya itu,tapi ini masih pagi tidak mungkin ia mabuk pagi-pagi begini. Drrttt…ddrrttt…hp kyuhyun bergetar dan nama “my wife” tertera di layar hp nya.sepertinya istrinya menelponya.

“yobseo…”

“kyu,oediga?” Tanya eunbin yang masih ada di kampusnya.

“aku dirumah…”jawab kyuhyun lirih tidak bersemangat.

“dirumah? Kenapa di rumah? Kau tidak jadi kuliah? “ Tanya eunbin heran mendengar kyuhyun yang sudah berada dirumah.

“ani,kepalaku pusing.” Jawab kyuhyun mulai memijat kepalanya sendiri.

“ada apa menelponku?” Tanya kyuhyun lagi membuat eunbin terdiam sebentar.

“ani….sebenarnya,aku ingin memintamu menjemputku di kelas.aku masih tidak bisa berjalan kyu…” lirih eunbin membuat kyuhyun mendesah pelan.

“baiklah aku akan menjemputmu,tunggu sebentar.” Jawab kyuhyun lirih segera bangkit dari duduknya.mendengar hal itu membuat eunbin benar-benar tidak menyangka jika kyuhyun benaar-benar akan menjemputnya,bahkan kyuhyun tidak marah atau mengomel ketika eunbin memintanya untuk menjemputnya,biasanya kan kyuhyun selalu  benci jika di repotkan. 30 menit kemudian kyuhyun sampai di kampus,dan dengan langkah gontai ia memasuki gedung tempat eunbin kuliah,dan tanpa bicara apapun kyuhyun menghampiri eunbin yang duduk manis di kursi kelas itu lalu menggendongnya tanpa menyapa eunbin dulu.semua mata di kelas itu hanya bisa menatap iri kepada pasangan yang baru-baru ini mengumumkan jika mereka sudah menikah.

“kyu…kenapa kau diam saja?” Tanya eunbin ketika kyuhyun membawanya pergi dari kampus itu,tapi tak ada jawaban dari kyuhyun.kyuhyun hanya diam dan melajukan mobilnya dengan tenang sampai akhirnya mereka sampai dirumah.dengan santai kyuhyun keluar dari mobil dan membukakan pintu mobil untuk eunbin,dan yang membuat eunbin semakin melotot adalah ketika kyuhyun juga menggendong tubuh eunbin masuk kedalam rumahnya,dan tanpa bicara sepatah katapun kyuhyun mendudukkan eunbin di ruang tamu lalu ia pergi ke kamarnya.

“kyu,kau kenaapa? Apa kau benar-benar sakit?” Tanya eunbin ketika kyuhyun menaiki tangga.kyuhyun hanya menjawab dengan anggukan kepala dan kembali menaiki tangga.eunbin yang melihat keanehan kyuhyun langsung berdiri dan dengan sangat perlahan menaiki tangga dan masuk ke dalam kamarnya,ia melihat kyuhyun yang sudah terbaring nyenyak di tempat tidur.tanpa bicara lagi,ia pun hanya bisa membiarkan kyuhyun tidur dan beristirahat,nampaknya kyuhyun benar-benar sakit.

Kyuhyun POV

Aku terlonjak kaget ketika mendapatkan mimpi yang sangat buruk,aku langsung bangun dari tidurku dan berusaha untuk bisa sadar seutuhnya.tubuhku berkeringat dan nafasku tersengal-sengal,aku bermimpi dan mimpi itu sangat buruk.aku melihat eunbin pergi melepaskan tanganku,aku tidak tau apa artinya itu.tapi perasaanku tidak enak,dan tiba-tiba saja perutku sangat mual.

“hooeekk…hoooeeeekk…” aku memuntahkan semuanya yang ada di perutku,tapi tampaknya tidak banyak karena dari tadi pagi aku memang belum makan apapun. Dengan perut yang semakin mual aku turun ke bawah untuk mengambil air putih,mungkin aku harus makan sedikit agar tidak mual lagi,sepertinya maag ku kambuh.aku turun ke bawah menuju dapur,disana aku melihat eunbin yang sedang memasak sesuatu,aku terdiam di tempatku dan hanya memandangnya dari jauh,tiba-tiba saja kepalaku teringat ucapan ajusi itu tadi pagi,walaupun wanita di hadapanku ini istriku apa aku pernah memperlakukannya sebagai istriku? Aku mengaku suaminya,tapi tidak satupun yang aku tau tentangnya.benar waktu itu aku hanya mengenalnya sebentar dan langsung menikahinya,apa aku salah? Iya aku salah,karena selama ini dia sangat mengenalku dan tau apapun tentang diriku,tapi aku? Aku tidak tau apapun,bahkan makanan kesukaannya saja aku tidak tau.

“eunbin’ah…apa makanan kesukaanmu?” tanyaku lirih ketika berdiri di belakangnya,tampak sekali dia sangat kaget dengan kehadiranku yang tiba-tiba ini.

“omo kyu…kau membuatku kaget.sejak kapan kau disini? “ tanyanya kesal memegang dadanya.

“jawab saja pertanyaanku tadi…”

“aku suka semua makanan kyu…apa yang bisa ku makan akan ku makan.” Balasnya santai sambil melanjutkan kegiatannya.

“apa yang tidak kau sukai?” tanyaku masih ingin tau. “aku tidak suka sendirian.wae?”

“hal yang paling kau sukai?”

“mwo? Kau kenapa kyu? Kenapa tiba-tiba bertanya begitu?” tanyanya bingung menatapku.

“aish…jawab saja park eunbin…jangan malah balik bertanya.” Teriakku yang semakin kesal dengan jawabnya itu.

“omo,kenapa kau berteriak begitu hah? Aku bertanya baik-baik padamu.”balasnya ketus meninggalkanku ke meja makan.

“yaakk,jawab saja pertanyaanku tadi eunbin’ah…”ucapku lagi mengikutinya ke meja makan.

“kau…kau yang paling aku sukai di dunia ini.” DEGG…dadaku berdebar dengan kencang,dia baru saja bilang jikaaku adalah orang yang paling ia sukai di dunia ini.aku sangat senang mendengarnya,tapi kenapa satu hal yang membuatku merasa tidak enak.aku merasa bersalah selama ini yang telah menyia-nyiakannya.apa aku harus berubah???

Author POV

“eunbin’ah…apa kau sakit? Akhir-akhir ini wajahmu sangat pucat dan tubuhmu tambah kurus,kwencana?” Tanya hana yang memerhatikan perubahan dalam tubuh eunbin.

“jinjha? Tapi aku tidak merasakan sakit,bahkan aku merasa jika perutku ini makin besar.apa aku terlalu banyak makan?” jawab eunbin yang bingung sendiri tentang keadaannya.

“perutmu makin besar? Tapi tubuhmu makin kurus eunbin’ah…tidak seperti biasanya.apa kau sudah pergi ke dokter? “ Tanya hana lagi yang khawatir tentang keadaan eunbin.

“kenapa harus pergi ke dokter? Aku baik-baik saja hana ya…malah kyuhyun yang sekarang sering sakit,dia sering muntah-muntah ketika pagi hari.” Balas eunbin santai sambil memakan makanannya,memang sekarang mereka sedang berada di kantin.

“muntah-muntah? Apa dia sakit parah?” Tanya hana lagi masih penasaran.

“ani,dia hanya muntah-muntah pada pagi hari setelah itu dia baik-baik saja.” Balas eunbin datar membuat hana berpikir sesuatu.

“omo…Perut besar,wajah pucat,suamimu muntah-muntah pada pagi hari…eunbin’ah,apa kau hamil?” bruuusssttt…eunbin memuncratkan makanan yang ada di mulutnya di wajah hana,ia sendiri sangat kaget mendengar ucapan hana yang mungkin ada benarnya.

“omo,apa benar aku hamil? Tapi aku tidak pernah merasakan morning sick,tapi dalam 4 bulan ini aku juga belum menstruasi.apa benar aku hamil?” celoteh eunbin yang sudah meraba-raba perutnya.

“kau harus periksa ke dokter eunbin’ah,mungkin benar jika kau hamil.oiya,bukankah leeteuk oppa doker kandungan? Kau pergi menemuinya saja…” jawab hana antusias dengan kemungkinan jika eunbin benar-benar hamil. Setelah beragumen sebentar dengan hana,eunbin langsung cepat-cepat pergi kerumah sakit leeteuk.dan benar apa yang di katakana hana,jika eubin benar-benar hamil dan usia kandungannya sudah berjalan 4 bulan,eunbin sendiri pun heran kenapa ia tidak pernah merasakan jika dia sedang hamil,ia sendiri pun lupa kapan ia terakhir kali menstruasi. dengan langkah santai dan senyuman yang terus saja mengembang eunbin berjalan masuk kedalam rumahnya,ia tidak peduli dengan kyuhyun yang berdiri menatapnya di rak bukunya.kyuhyun hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah aneh istrinya itu,ia hanya focus membaca buku yang ada di tangannya.tapi tiba-tiba tingkah aneh eunbin yang menari-nari sendiri membuat kyuhyun tidak tahan lagi dan langsung menutup bukunya.

“nyonya cho,apa kau salah minum obat hari ini?” Tanya kyuhyun sengit membuat eunbin berhenti dari kegiatannya.

“ani…aku sedang bahagia sekarang kyu…sangat bahagia…” jawab eunbin berputar-putar di sekitar tempat tidurnya.

“bahagia? Apa kau undian? “ Tanya kyuhyun meremehkan kebahagiaan eunbin.

“eiy…tentu saja tidak…aku baru saja bertemu dengan leeteuk oppa…” balas eunbin santai membuat wajah kyuhyun berubah menjadi kaku.

“cih…apa senangnya bertemu dengan ajushi itu..”ucap kyuhyun kesal kembali membaca bukunya.

“tentu saja sangat menmyenangkan,dia memberitahukanku berita bagus suamiku…dan berita itu membuatku sangat senang sekarang….dari dulu dia memang seperti malaikat yang selalu membawa kabar baik.hehehehehhehe….” balas eunbin tersenyum senang membuat kyuhyun semakin geram mendengarnya.

“ah…apa kau begitu menyukai ajushi itu? Apa dia bilang jika ia mencintaimu dan menyesal telah meninggalmu??? Itu hanya bual belaka eunbin’ah…” jawab kyuhyun kasar membuat eunbin cemberut dan menghampiri kyuhyun.

“yaaakkk…cho kyuhyun,kenapa kau bicara begitu? Leeteuk oppa tidak akan bicara seperti itu,dia hanya menganggapku sebagai adiknya saja.kenapa pikiranmu seperti itu…” ucap eunbin mulai emosi dengan perkataan kyuhyun.

“itu kan menurutmu…mungkin jika ia mau,dia bisa saja merebutmu dariku.dia itu serigala berbulu domba eunbin’ah…berhati-hatilah…” pletaaakkk…kyuhyun merasakan denyut sakit dikeningnya,baru saja istrinya itu menjitak keningnya yang membuat kyuhyun melotot dan siap untuk berperang.

“wae? Kenapa kau menjitakku????” teriak kyuhyun kencang sambil mengelus-elus keningnya yang masih terasa sakit.

“itu akibat karena kau ngomong sembarangan kyu…jangan menghina oppaku.hanya dia yang bisa aku anggap keluarga sekarang…”jawab eunbin lirih dengan raut wajah sedih,sepintas ia mengingat kedua orang tuannya yang sudah meninggal.

“kau pikir hanya ajushi itu yang menjadi keluargamu? Ada orang tuaku,hana,hyuk jae hyung.mereka semua keluargamu park eunbin…” teriak kyuhyun yang mulai kesal dengan ucapan eunbin,mungkin dia kesal karena cemburu.

“aku tau…mereka semua keluargaku.tapi aku mengenal leeteuk oppa dari kecil,aku sudah menganggapnya sebagai oppa kandungku sendiri.walaupun jika nanti dia bilang mencintaiku,aku tidak mungkin membalas cintanya,karena aku sudah menikah kyu…kecurigaanmu itu tidak berarti sama sekali…” balas eunbin tidak kalah kesalnya dengan kyuhyun

“tidak berarti? Jika kau hanya menganggap dia hanya oppamu,kenapa kau sering menemuinya? Bahkan kalian sering jalan bersama…apa itu tidak berarti sama sekali?” kyuhyun berteriak menumpahkan kekesalan dihatinya.

“kyu…aku hanya sekedar menemuinya sebagai oppaku,dan aku memberitahukanmu soal itu kan.tidak ada yang aku sembunyikan,dan tadi aku menemuinya bukan sebagai oppa,tapi sebagai dokter.aku memeriksa kesehatanku padanya…” balas eunbin membela diri.

“memeriksakan kesehatan? Bukankah kau bisa kerumah sakit appaku? Kenapa harus periksa padanya? Tidak masuk akal…” balas kyuhyun yang masih saja belum bisa tenang.

“aku periksa kandunganku padanya kyu…karena leeteuk oppa memang  dokter kandungan.” Teriak eunbin menggelegar di seluruh ruangan itu.

“kenapa dengan kandunganmu? Bukankah dari tadi kau baik-baik saja…” teriak kyuhyun tidak mau kalah dengan eunbin. Mereka berdua terdiam bersama,eunbin hanya mematung di tempatnya menatap kyuhyun yang sama sekali tidak mengerti dengan ucapan yang baru saja dia katakan,ia heran kenapa kyuhyun selalu menganggap dirinya jenius tapi masalah begini saja ia tidak tau,padahal sudah jelas tadi eunbin berkata tentang kandungannya.

“changkaman…kandungan? Apa maksud ucapanmu itu? Kandungan? Kau mengandung?” Tanya kyuhyun setelah sempat berpikir sejenak selama hampir 2 menit.

“pabo…kau bilang jika kau jenius,tapi kenapa kau baru sadar sekarang hah?” balas eunbin kesal meninggalkan kyuhyun yang masih diam mematung di tempatnya.ia pun masih bingung dengan jawaban eunbin yang sama sekali tidak menjawab pertanyaannya tadi.

“eodiga??? Kau belum menjawab pertanyaanku…” teriak kyuhyun menghampiri eunbin yang sudah masuk kedalam kamar mandi.

“apa ucapanku tadi masih tidak jelas? Iya memang aku mengandung,lebih jelasnya aku hamil 4 bulan…puas sekarang kau tuan cho…” balas eunbin kesal  menatap kyuhyun sangar

“Aish…kenapa kau tidak bilang padaku lebih awal hah? Jadi kita tidak usah bertengkar begini…” jawan kyuhyun mulai tersenyum garink.

“jinjha? Bagaimana ku bisa bilang padamu? Kau selalu marah-marah tidak jelas jika sudah membahas leeteuk oppa.dan aku memang ingin memberitahukan kehamilanku ini ketika kau ulang tahun nanti…aku ingin memberikan kejutan untukmu…tapi malah begini jadinya.sungguh membuatku tidak mood…” ucap eunbin kesal keluar dari kamar mandi.

“eiy…kenapa kau harus menunda memberitahukan hal itu kepadaku? Itu berita penting nyonya cho…” ucap kyuhyun masih mengikuti eunbin seperti anak anjing dengan majikanya.

“aku ingin memberimu kejutan kyu…aku  ingin merencanakan makan malam romantic denganmu baru memberitahumu tentang kehamilanku.aish…menyebalkan.”

“aigo…makan malam romantic? Kau tau jika aku tidak suka hal-hal seperti itu kan…mungkin sebelum kita makan malam aku akan kabur meninggalkanmu.hahahhahha…” balas kyu tertawa tidak menghiraukan eunbin yang sudah naik pitam karenanya

“yaaakkkk…aku sudah menyiapkan semuanya kyu…ulang tahunmu 1 bulan lagi,dan aku sudah menyiapkan pesta mewahuntukmu…” balas eunbin tegas membuat kyuhyun melotot mendengarnya.

“hah???? Apa kau bilang? Pesta ulang tahun? Yaaa,aku bukan anak kecil lagi eunbin’ah…shirooo,batalkan saja…” ucap kyuhyun bergidik ngeri.memang dari dulu kyuhyun selalu benci dengan pesta yang seperti itu…mungkin jika pesta di klub ia masih menyukainya.

“andwe…aku sudah memesan gedung untuk pesta itu…dan aku sudah menyebarkan undangannya juga.dan nanti aku ingin sekalian mengumumkan ke semua orang jika aku sudah hamil…hahahahha” tawa eunbin membuat kyuhyun semakin lemas mendengarnya.di pikirannya sudah melayang ke acara keluarga yang mungkin sangat membosankan itu,terlintas di pikirannya sejenak jika ia ingin melarikan diri di hari itu…

“awas saja jika kau berpikir ingin melarikan diri…kau akan mati di tanganku jika hal itu terjadi…” ucap eunbin tegas mengepalkan tanganya.kyuhyun menelan ludahnya melihat wajah eunbin yang terlihat sangat serius itu.kenapa eunbin bisa membaca pikirannya? Apa mereka punya kekuatan membaca pikiran sekarang? Batin kyuhyun dalam hati.

“aaahhhh…shiiiroooo…chebal batalkan saja…” mohon kyuhyun seimut mungkin.dan itu membuat eunbin mau muntah melihatnya…

“wajahmu itu tidak pantas seperti itu kyu..kau malah ingin membuatku muntah…” ucap eunbin tertawa melihat wajah cemberut kyuhyun.

“arraso…jika hari itu tiba,aku akan benar-benar melarikan diri.” Ancam kyuhyun mengangkat dagunya,berniat mengancam eunbin. “arasso…jikakau melarikan diri aku akan mencarimu dan membunuhmu”

“yaaakkk….kau tidak bisa membunuhku…kau tidak mungkin membiarkan anak kita kehilangan ayahnya yang tampan ini kan???” ucap kyuhyun dengan senyum evilnya…

“pede sekali kau…jika aku membunuhmu,leeteuk oppa akan menggantikanmu jadi ayah anakku,dia juga tidak kalah tampan darimu…”

“mwo…kau ingin mati sekarang hah…!!!!”

 

END

Akhirnya selesai jg ya…mian kalau ceritaya kurang seru,soalnya sya bkinnya keburu waktu jadi ya begitulah…jangan lupa koment nya ya…

 

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 24/10/2013, in Super Junior. Bookmark the permalink. 105 Comments.

  1. intan91widya

    Hahahaha… baca part yg ini bknnya kesel malah bnyak bikin ngakaknya… hahahaha… Part ini ceritanya Eunbin yg beraksi…. kyu ter bully…. hahahaha

  2. seru thor tp menurut ku ceritanya masih agak gantung di akhir😀

  3. sebenernya rada gak rela sih kalau harus end, gak berniat ada after storynya nih thor???
    tapi sempet senyum sendiri pas mereka yadongan dikampus hahahahaha bener kata kyu kalau itu kaya pemerkosaan

  4. Wah. . .Suka bngt endingnya,akhirnya si kyu nyadar jg kalau dia krng baik sm eunbi,
    sayang bngt dah hrs end, btw. . .Thanks to athir dah bkn ff yg keren bngt

  5. Part ini lucu saeng, emang enak kyu dibikin jealous,,, aku suka bgt alur cerita nya,,,, ga ngebosenin, lanjutkan saeng, smoga ada sequelnya hihihi smpe lahiran

  6. Wahh… daebak eon !!! Sequel dong, hehe ^^

  7. eonn kerenn banget^^….keep writing^^

  8. ​​​​°•(>̯-̮<) hihii….•° lucu endingny thor.

  9. Daebak eon tapi lebih daebak lg kalo ada after storynya hehehe
    cie eunbi hamil, kyuhyun appa
    Si kyuhyun kalo cemburu lucu nih hehehe

  10. hahaha akhirnya bisa baca juga ff ini

    couple ini lucu ya
    gimana gitu

    makasih banget ya buat author yang berbaik hati mau bales dm saya

    over bagus
    cuma rada kecepatan aja kalik
    karna authornya sibuk kali ya

    pas baca bagian yadongnya kocak
    kyu di perkosa hahaha
    lucu jadinya

  11. ceritanya keren thor ><

  12. Kyuhyun gugup wah sisi lain kyu yg lucu tuh apalagi smp takut sma Eun Bin dan merasa diperkosa haha.. adegan NCnya kurang banyak thor

  13. Hyakkk suka banget sama ini ff😀 sukses buat authornya

  14. Cho younghae

    Daebak thor keep write

  15. bagian bawahnya tulisan komputer T.T
    jadi gabisa dibacaaa T.T
    bikin penasaran u,u

  16. keren…kyuhyun beda180° dari part kemarin
    seru banget

  17. Wahhh keren thor! Tapi tetep butuh sequel:D

  18. @DynandaRES9

    endingnya seru kocak abissss !!!! kyuhyun cemburu sama leeteuk oppa😀 hahaha ;D

  19. @yulileeyool

    sebenernya aku pengennya ceritanya ngak end, soalnya cerita bener – bener bikin aku penasaran minn..

    akhirnya kyuhyun si gunung es ngerasain yg namanya cemburu juga. hahaha
    after story gimana thor?

  20. seru thor gag rela kalau harus end

  21. kok end sih??

    #gakrela😦

  22. Ada sequel gak thor… kekeke

  23. ulfa'haibara

    lucuuu eonn….
    keren bngett.. ga rela rasanya klo msti end.😦
    d lanjt aja eonn jgn end.. yayayaya???

    keren! ^_^

  24. keren keren ada sequelnya yah thor pissss
    keekke ceritanya seru banget >.<
    SAYA SUKA SAYA SUKA🙂

  25. keren unni tapi endingnya masih ngantung,

  26. kang minrin

    wowwww pertengkaran yang romatis, author daebakk!!!

  27. Daebak thor suka banget sama ff ini ^^ akhirnya si eunbin hamil juga hehe, kalo bisa ada sequelnya dong min,sampai lahiran gitu *cerewet banget -_-* wkwk tapi terserah author sih^^ keep writing! ^^

  28. keren thorrr pokoknya daebakkk lah yaa… sequel sequel😀

  29. sequel..sequel…
    Aduuch yg ngidamya malah si kyu…
    Wajib dtngu sequely

  30. daebak thor~^^ Kyuhyun cemburunya lucu wkwk😄
    kalo bisa ada sequelnya :3
    keep writing thor~!!!😀

  31. wow keren bgt …
    akirnya kan ada kyu junior
    klo bisa sich ada squel lg😀

  32. Keren!!!!!!!
    Jangan lupa sequel yah,jebal.

    #mohon with Leeteuk oppa

  33. wiwied_chan

    wkwkwk… akhirny selesai juga, chingu..
    bagus deh.. apalagi pas bagian eun bin n kyu bertengkar n akhir2ny tau tentang berita kehamilanny it..
    kya… kyu ternyata tidak suka pesta? omo…
    kekeke…
    buat sequel dong, chingu..
    tentang kehamilanny eun bin gitu…
    gomawo..
    ^^

  34. Hahaha
    Lucu😀
    Kyuhyun d jajah eunbin😛
    Ada squell ato after story nya kah!?

  35. wkwwkkkkk….

    baca ini jd org gila dadakn….

  36. yuma wardani

    waaaahhhhh..
    kereennn thorrr..
    ceritanya gak bosenin..
    jadi penasaran teruss..

  37. Hahahahahahaha , kocak banget baca part end-nya , disini konfliknya gaa trlalu berat tapi tetep lucu ,, apalagi disini justru kyu yg lebih cemburu sama eunbin , bikin sekuelnya dong thor , gmna hari2 kehamilan eunso sampe dia ngelahirin ,🙂

  38. Cerita nya bikin ngakak min seru,,
    Tapi lebih seru lagi kalo ada squel nya hahah^^,

  39. Kim_Youngie

    keren,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lanjut yaaa jngn end…………………..
    please,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    jebalyo

  40. si kyu di buat cemburu jga akhirnya…Hahahha…*ketawa evil*
    Emang author qt yg stu ni jjang bgt..alur n konflik dr FF’a always best deh ^^
    ditunggu karya berikutnya ya… ^^

  41. Romantic bgt😀
    Mudah2an ada sequelnya😀

  42. Mi Cho angelica

    keren baca part ini ngakak lucu bgt
    kasian si kyu ganti di bully ma eunbin….. 3:)

  43. waduh Eunbin gak sadar udah hamil 4 bulan tp seru nih part krn Kyu cemburu hahahaha daebak deh…….. tp kl ada sequel lg pasti tambah seru deh hehehehe *ngarep.com

  44. Aigooo ngidamx eunbin nyeremin tp ngntungin bwt kyu -_- yaaaaa koq dh END pnsrn sm ankx nih U.U tp gpp deh fighting bkin epep bru ^^ tp smph ak ngbyangin muka konyol kyu

  45. haha ini part bikin ngakak thor lucu

  46. Kerenn thor
    Daebakk (y)

  47. kenapa harus End thor,,,,

    buat squel berikutnya napa,,
    sampai eunbin melahirkan,, sampai anak mereka besar,,,

    tapi keseluruhan baguuuuus,,,

    Ddaaaaaebaaaaak,,, (y) (y) (y) (y) buat author,,

  48. Aku baca dr part 1-4 tetep gak bosen🙂 Perhatikan spasi setelah ‘,’ (koma) ya thor. Lanjut dong thor😀

  49. kong ah jung

    Udah end aja T.T
    Huhu,
    Kasian kyu morning sick.
    Sejauh ini ffnya memuaskan eon sngat malah.
    Typo ny juga ga bnyak.
    Keep writing ya eon😀

  50. Bwaahahahahaha,

    Sumpah, Koccak Bngt Thour, Ue bCanya ajah Sampe ngakak, hahaha

    Apa lg pas Bagian EunBin pngen nglakuin Sex di Gudang, Ue smpe kga bza brhenti ketawa, Udahnya Gitu Si Kyuhyun Malah beRfikiR dia di Perkosa istrinya, Hahahahaha,kga bsa brhenti ketawa ni..

    trus ada lg, Saat Eunbin menggoda Kyuhyun wktu di kamar, Btapa takutnya Kyuhyun sma Eunbin yg tiba” Aneh, Pasti muka kyuhyun luccu bner dah, hahahaha

    Suruh siapa dia berani goda Si Evil, Emang Enak Gak Bisa Jalan..hahahaha, Kata kyuhyun Jalannya Eunbin kaya nenek nenek.hahahaha

    Sumpah Min, ue gak bsa brhenti Ketawa nieh.. hahahaha

    Good Job.

    Squel dong Min, Ue Suka bngt dah pkonya sma ff nie. ^^

  51. suka part ini!! kyu terbully soalnya dr awal udah geram si eunbin di bully terus wkwk

  52. Cerita’a daebakk (y)
    Sequel donk thoorr,,please😦

  53. krn kmrn q liat comment tntg ff ini jd penasaran. eh trnyata emang oke. mau cr part awal dulu

  54. Mariela jasmine

    hahahhaha…Kyuhyun sumoah ngeselin nih anak akhirnya dia jeaolus juga kkk!..
    tapi aku ngakak yg Kyuhyunnya yang morning sickness-nya bukan si eunbinnya malah aku kepikiran kok Kyuhyun yg hamil hahahaha…

  55. wezzzzz seru beikkkkkkkk..

  56. Hahaha kocak😀
    Lucu bgt sih mereka😀
    Semalem Aku bacanya sampe pen ketawa Terus xD
    Nice ff thor ;D

  57. Seru thor…
    sequelnya dong..🙂

  58. Ending x udh keren..
    Tapi agak ngegantung..

  59. Seru bangeeeeeeet \(^0^)/

    Neomu daebak eonni
    Minta sequelnya ya??😀

    Bangapta ^^

  60. ahhh knp end thor?? need squel

  61. maaf baru ninggalin jejak disini. tapi sumpah aku suka di part ini krn kocak banget, kalau di part 3 aku sedih banget krn eunbi pendam sendiri rasa sakitnya apa lagi pas dia nangis di gang gelap itu sampai membuatku menangis.author sequel dong penasaran banget nih pas eunbi hamil dan pengen liat eunbi minta ngidam yg aneh” sama kyuhyun, penasaran banget mau liat reaksinya sih kyuhyun. semoga di buatkan sequelnya?
    aku punya kritikan buat thor:
    1. masih banyak typonya
    2. author harus memerhatikan tanda baca yang tidak pernah di spasi jika sudah ada tanda baca ini —> “.,
    tapi dari keseluruhan sudah sangat okelah. ceritanya jg seru
    buat author tetaplah berkarya kami disini mendukungmu

  62. lucu critanya thor… kq end sih.. pdhal bgus bngt… msh bsa diterusin pas hamil, ngidam n pny anak.. hehehe….. #modusminta #sequel…

  63. wah keren thor ! akhir nya kyu bsa cmbr lg😀

  64. Aaaaaaa…..eonNie, nangGung kenapa Ga nyampe lahiran aja…..???

  65. thor,sarange…..
    cerita nya daebak abisssss…..
    tapi agak gantung ceritanya,atau jangan2 ada sequelnya thor…..?
    buat sequel dong thorrr,jebal……

  66. Daebak.kayaknya harus sequel thor

  67. chingu ini bener2 part yg tak disangka2..
    gimana bisa si eunbin minta ****** di kampus?! oh god! kyu aje ampe shock..
    asssh pas dikamar apelgi, bner2 pasangan aneh -,-”
    hihi tp aku suka kyu yg shock gtu. pasti tampangnya kocak deh. sequel kek chingu pas aegy nya udh lahir… or pas acara ngidam2 nya gitu.. jaebball…🙂

  68. Aihh… Lg seru2 malah end… Hiks….

    Keren lah…. Gokil pokoknya….😀

  69. thor cerita nya bgus tpi kok menurutku gantung ya, ulang tahun nya kyu gmn ? Dia kabur apa enggak ? Terus anak nya gmn ?
    Sequel thor sequel

  70. Jangan end dong😦 seru banget tau udah ngefans sama Ff stupid love ini

  71. hahaha😀
    endingnya kocak eonni
    Tpi msih sisa satu pertnyaan lgi onn,,
    knpa eunbin bisa se’liar’ tu??
    trus leeteuk keklsnya eunbin mw bcra,, mw bicariin pa???

    ku hrap da sequelnya eonni..
    makasih ^^v

  72. Firly Thehunnie

    aaaaa Sequel ny eonnie , g rela bnget klo part ini end ><
    cheball plz lnjut sequel yak😥

  73. handa park rin

    akhirnya ff ini ngak di protecd
    gomawo thor

  74. Yahh jgn end dong thor …, ksih bonus dehh soal.a lg seru2.a niii

  75. Annyeong
    ikutn nyempil wkt bergoogling ria nemu,,
    Alur ff.nya bgus ^^
    tp msh bnyk typo.
    kyu cool bgt dsni tipe2 pria unRomantic enggk suka ngeluarin rayuan2an gombal_gembel tpi sX.nya cemburu,i2 dy romantic.nya walaupun dg kata2 kasar dan sindiran2 kcil dr kata2nya seprti menyendir dan ketus i2 bentuk prhtiannya. XDDD
    Dy ttp pria baik dr awal sampai end.nya ^^~ #karakternya baek seungjo bgt kn#
    tanda2 eunbin hamil udh mulai klhtn dr part3 y keknya wkt acra mkn drmh hejin yg ktanya asam lambung kambuh *ini analisa smbrag q* xD
    trus di part4 yg dy ngelakuin “itu” digudang dan keagresifanya dkamar efek dr khamilannya,mgkn gak.??? Dngr2 wnita hamil nafsunya lbh gede.😛
    tpi sdkit ragu paz adany kjdian sampai gk bisa jln,emg gk pa2 org hamil “brhubungn”, tpi kl sampai gk bs jlan i2 gmn y.?? *q jd rgu kl hmil disini* -___-
    Menyenangkan keknya kl hamil yg ngerasain efek hamilnya suami,istri enk2 aja makan lncar bdan sehat enggk mual2.xDD
    End.nya pas k’ mnrt q kyk drama2 yg lgcg end jd readers bs imajinasi’in sndiri klnjtnya,gak prlu ada sequel,brsa sinetron ja kl ditambah2 mulu.😛😀

  76. Hahahaha baru pertama kali liat kyu dibullyhehehe

  77. sequel thoooor

  78. Bagus bagus bagus…endingnya lucu..thanks thor buat ffnya..terus buat lagi ff yang keren ya thor..Fighting!! (҂`☐´)9 Fighting!! (•`ö´•)9

  79. eonni daebaaaakkk
    minta sequelnya yaaa!!!!

  80. annyeong,salam kenal aku member baru,g suka sama cerita nya adain sequel nya thor

  81. wkwkwk agresif banget eunbin, apa itu efek dari ngidam ya?

  82. hahahhaa part ini bikin ketawa2 terus bacanya xD
    daebak author

  83. aku suka eunbin yg agresif hehe. kyaa akhirnya happy ending deh mereka😀

  84. daebaaaakxDD sukasukaaaa uaaahhh kereen tgoorr fightinfg;)

  85. Daebaak thor, , ,

  86. Ceritanya daebak.. si kyu cemburu nih yee:p sequel dong chingu^^

  87. so sweet , kok jdi byangin naughty kiss =_=

  88. Keren banget ni ff. Eh annyeong reader baru thor,salam kenal
    ff ny keren, dpt feelnya, pokoknya kece lh. Butuh sequel thor

  89. dari part 1-4..
    keren.. bisa buat q ikut terlarut didalam ceritanya.
    makasi

  90. Jung Sooyeon | Park Leera

    SEQUELLLLLLLLLLLLL yayayayaya plis thor /muka imut/ (•̪ -̮ •̪♈̷̴)

  91. Apa-apaan tuh knpa endnya kya g2..??
    Mesti ada sequel nih thorrr

  92. Seru banget thorr bikin sequel nya donggg

  93. Haappyy end..suka dech

  94. haha pasangan koplak, ngakak bacanya
    daebak thor

  95. thor q langsung bca ketika nemu ini q gk sempet comment di part 1 q lgsg comment disini. ini ff bnr2 stupid love bgt thor q ska

  96. Bagus banget tp ending nya gantung jd minta sequel ya:-D

  97. daebak thor… alur ny tak terduga…
    Eunbin-ssi jd agresif euy, g kebyang muka kyu yg mlongo..😀 hahaa…
    “Angel oppa” sukses bwat kyu cembokurrr… xixiii

    d tnggnext ff na… fiGhtiNg AuthOr^^🙂

  98. Buat sequel’a dong kurang puas sma ending’a

  99. Dipanjangin lagi thor. Please. Baguss🙂

  100. Parah bgt kelakuan mrk

  101. Kyu lucu bgt sih klo dah cemburu gtu,,kkkk

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: