who?? me or he?? (part 1)

author: wahyunisalsabila ( lee eun soo )

cast:

-do kyung soo (D.O exo-k)

-xi luhan (luhan exo-m)

– kim ki bum (key shinee)

-choi sulli (sulli f(x))

genre: friendship

annyeong,, readers..met baca ff pertama aku yahh. launch lohh pas jam 12 malem hihihi~ *apaan sih thor* ah sudahlahh lupakan.. SELAMAT MEMBACA READERS jangan lupa commentnya ditunggu .. yukk cuss baca.. happy read

————————————————————————————————————————————–

D.O pov

ahh, hari ini aku sudah tidak sabar untuk segera bertemu sulli, setelah kemaren aku membentaknya karna kecerobohannya meninggalkan catatan yang menurutku itu sangat privasi. tapi apa dayaku, aku tidak bisa berlama-lama marah padanya. karna ya memang aku mencintainya lebih dari seorang sahabat.

“D.O, ah, kenapa cepat sekali kau.” seseorang menyapaku dari belakang. tapi aku tidak langsung berhenti karna aku sudah tau pemilik suara itu, ya. siapa lagi kalau bukan sulli sahabatku. aku semakin mempercepat langkahku menuju kelas.

“ya D.O apa kau tidak mendengarku?” teriaknya disampingku sambil mengatur nafas yang terengah-engah dan hampir membuat gendang telingaku pecah.

“mau apa kau?” tanyaku yang masih saja dingin. namun sebenarnya aku tidak bisa marah padanya karna dia selalu bersikap imut didepanku.

“kau masih marah sebab kejadian kemaren yahh, mian D.O aku benar-benar tidak sengaja.” katanya dengan tampang anak-anak

sudahlah, aku tidak kuat untuk menahan tawa, lebih baik aku bersikap biasa saja dari pada seperti ini ingin sekali aku menertawainya.

“gwenchanha, lupakan kejadian kemarin, lagi pula aku tidak bisa marah padamu.”

“mwo?! apa aku tidak salah dengar? kau bilang catatan itu privasi. tp kenapa sekarang kau bilang harus melupakan itu, itu sangat berhargakan?” cerocosnya.

aku tak tau harus berkata apa lagi, lebih baik kutinggal saja dia.

sulli pov

dasar, kenapa aku ditingganya pergi. do kyung soo lihat saja nanti yahh. akan ku habisi kau.

akupun segera masuk menuju kelasku, tapi percuma saja, akukan satu kelas dengan D.O. ah sudahlah, aku makin bingun dengan D.O sikapnya sangat cepat berubah didepanku.

autor pov

D.O yang sedari tadi mengawasi sulli dari bangkunya menahan tawa meihat tingkah sulli yang sepeti anak kecil kehilangan ibunya bingung entah apa yang akan dilakukannya. luhan yang berada disebelah D.Opun merasa heran dengan tingkah teman sebangkunya yang makin hari makin aneh. melihat sulli dari balik buku dibangku sambil menahan tawa, terkadang ia pura-pura membaca buku itu. dengan perasaan penasaran luhan menanyakan langsung pada D.O kenapa ia selalu seperti itu jika melihat sulli.

“D.O kau ini kenapa sih? setiap lihat sulli kau selalu menahan tawamu? kenapa kau tidak cerita padaku? kan aku teman sebangkumu?” kata luhan ceplas ceplos

“memangnya kenapa? apa aku aneh?” jawab D.O dengan santainya

“kau ini sudah sepeti orang gila D.O. kajja ceritakan padaku.” kata luhan memaksa

“ne ne, sabar, aku akan bercerita padamu.” kata D.O

D.O pov

“aku menyukai sulli, tapi aku diam saja dan mencoba tenang dihadapannya. maka dari itu aku selalu memperhatikannya. apa itu aneh?” ceritaku pada luhan

“kenapa tidak kau katakan langsung saja? diakan sahabatmu?” jawab luhan

“kyaa. apa kau sudah gila, dia pasti sangat marah dan tidak mau menerimaku. aku bukannamja  tipe sulli, sulli menyukai namja dengan tipe seperti minho oppa, key oppa, ya, intinya dia suka namja yang seperti itu,” jelasku

“tapi kau lebih baik dari mereka.” jawab luhan sok tau

“tau apa kau dengan mereka.? sudahlah, sebentar lagi shindong seonsaengnim akan datang.” kataku mengakhiri perdebatan kecil di antara kami.

~oOo~

author pov

sepulang sekolah, D.O mengajak sulli ke taman dekat rumah sulli. sebenarnya tujuan D.O mengajak sulli adalah ingin mengutarakan perasaannya, namun semua itu ia urungkan ketika melihat sulli bertemu dengan key oppa yang kebetulan lewat didepan D.O dan sulli saat mereka sedang asyik makan ice cream. sulli langsung menyapa key oppa tanpa peduli dengan D.O yang mesih membeku seperti layakya es batu (?)

“key oppa” sapa sulli senang

“ne sulli, ada apa?” jawab key santai

“tak apa oppa, hanya ingin menyapamu. kau sedang apa disini?” tanya sulli lagi

perkataan sulli sepertinya telah membuat hati D.O kratag (?)

“tak ada aku hanya igin mencari angin saja.” jawab key sambil mengembangkan senyum malaikatnya. “aku duluan ya sulli, aku masih ada urusan. annyeong” pamit key

“ne oppa. annyeong” jawab sulli.

sebenarnya D.O hendak pergi meniggalkan sulli, namun sebelum ia beranjak dari duduknya sulli kembali duduk disampingnya. D.O pun menjadi ragu untuk memulai pembicaraan.

D.O pov

kenapa aku jadi canggung begini? seharusnya aku tidakbegini, aku harus membiarkan sulli senang, bukan alah bertingkah seperti ini. ahh, D.O paboya. bodoh sekali kau D.O.

“untuk apa kau mengajakku kemari?” tanya sulli memecah lamunanku.

“ani, hanya ingin mentraktirmu ice cream saja jika kau mau pulang, pulang saja. biarkan aku disini.” jawabku seraya menundukan kepala

“waeyo?! gwenchana?” tanyanya khawatir padaku.

aku meihat dia menatapku namun aku tidak menatapnya. sesaat aku jadi ingin menciumnya. ~cup. aku mecium pipi kiri sulli. ia reflek dan menjauhkan wajahnya dariku.

“aku hanya mengecup pipimu, bukan bibirmu, jangan berfikiran negatif.” kataku mencegahnya untuk tidak berfikiran aneh-aneh padaku.

“ani, aku tidak berfikir negatif kok, hanya reflek saja. kenapa kau menciumku?” tanyanya polos. ah, wajahnya seperti anak kecil yang tidak memiliki dosa

“ani, hanya ciuman tanda sebagai teman.” jawabku berbohong.

“oh begitu.”~cup

sulli pov

aku membalas ciuman D.O di pipi kanannya setelah mendengar jawaban darinya. aku tau dia hanya menganggapku sahabat. sebenarnya aku menyukainya. tapi kenapa dia besikap seperti itu? mungkin dia menyukai yeoja lain, dan pastinya bukan aku. hari sudah hampir gelap, sebaiknya aku pulang sebelum eomma mencariku.

“D.O aku pulang dulu, ne” pamitku pada D.O yang sedari tadi diam memandangi sepatunya

“ne, pulanglah sebelum eommamu mencari.” jawabnya datar. dia kenapa sih? labil sekali (?)

“annyeong” kataku seraya beranjak. namun ia tetap saja diam tak berkutik.

D.O pov

“annyeong” pamitnya padaku. ah ternyata memang benar-benar yeoja ini, dia memang suka dengan namja lain, bukan denganku. lebih baik aku buang saja perasaan itu, dari pada aku sakit hati melihatnya dengan namja lain.

setelah kupastikan sulli benar-benar pulang aku segera beranjak untuk pulang.

-TBC-

mian, ceritanya masih dikit, masih nunggu comment biar jauh lebih baik. belum ada unsur2 NC *sengaja masih awal pemanasan* ah sudahh yang penting comment dulu baru aku lanjutin..😛

About sabilabila

i'm ordinary, simple person. good girl, novelist, writer, etc

Posted on 29/10/2013, in FF, Shinee and tagged , , , . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. bacanya dimana thor/?

  2. Kim_Youngie

    keren,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lanjut jngan lama2 yaaaaaaaaaa,,,,???????
    msih gantung nih

  3. next thor..
    keren n seru..

  4. Kurang panjang ff nya😛

  5. keren thor..
    lanjut dah seru nih critanya..

  6. Wiwied_chan

    kurang chingu… ayo semangat terus… ^^

  7. Kayaknya kecepetan deh ceritanya . Waaaaaahhh pdahal samasama suka tp kok pd gaa bisa ju2r sih

  8. truzt th0R…jebAl…cpt th0r…
    kL0 B!sa nNt! mlm hruzt ada…kLau gkg ada nae pct gkg pkekg pesang0n…

    #just_kidDing

  9. Suaminya Sulli

    Lanjut thor

  10. eh,bagus ko!gregetan gitu ma D.O haha
    lanjut lah thor

  11. Ditunggu kelanjutannya

  12. Firly Thehunnie

    aaaa jebal
    cptin donk thor!
    g sbar, pnsaran ini xD

  13. Suaminya Sulli

    Lanjut

  14. vi fendivanis

    keren kok thor, lanjutt,,,

  15. Mian thor tp pendek bgt..jd kepo

  16. Lanjut thorr..😀

  17. Kerren thor lnjut..
    I’m sulli couple shipper & Reader bru dsni

  18. Kerren thor lnjut..
    I’m sulli couple shipper & Reader bru dsni…
    Mhon partisipasinya ne m.hehe..

  19. annyeong ak readers baru nie thor,
    bleh gabung kn,,
    lanjut y ff”ny..

    Ssul eon mha D.O ajj ,,
    D.Ooppa jangan menyerah donk..
    kir2 akhir”y gmna y?
    next thor..

  20. eunji_pinkPanda

    lanjut dong… jdi penasaran nich..!🙂🙂🙂

  21. Hallo thor, q reader baru.
    Ff nya deabak thor, ditunggu kelanjutannya.

  22. Authoooooorrr! Ceritanya udah bagus bgt pertengahannya, pake bersambung😦 thor jangan lama2 bikin part 2 nya donk…

  23. bagus thor,,,
    ternyata d.o sulli sama2 suka tpi gak ada yg berani nyatain perasaan
    ditunggu next part nya

  24. lanjuut

  25. Thor,lanjut ff nya dongg…gak sabar nih😀

  26. Keren thor. Lanjut…..

  27. Tbc please sis from malaysia

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: