Trapped in Wrong Relationship Chapter 2 (END)

siwon yuri ff nc wonyul

Judul : Trapped in Wrong Relationship Chapter 2

Genre : Romance, Yadong, NC 21, kekerasan

Author : @YULWON_

Cast :  Kwon Yuri

            Choi Siwon

            Lee Donghae

Yeah ini adalah seri keduanya.sedikit lebih panjang dan rattingnya naik jadi NC 21 atau mungkin bisa 21++ hoho LOL. Oke silahkan dibaca dan dinilai sendiri. Enjoy the story guys :^)

 

“Yuri-ya kau mendapat libur berapa hari?” tanya appa saat kami semua sedang berkumpul dimeja makan  untuk sarapan pagi. “aku hanya libur sehari. Besok pagi aku harus ke paris untuk melakukan peragaan busana” ucapku sambil menyuapkan sesendok nasi kemulutku. Kuacungkan kedua jempol ku kehadapan eomma bisa kulihat semua orang yang ada dimeja makan memandangku dengan tatapan aneh. Aku hanya terkekeh malu.

“Masakan Eomma memang yang terbaik” ucapku kembali mengacungkan kedua jempolku. Eomma hanya tersenyum menanggapi pujianku. “Jinja mashitta. Aku sudah lama tidak merasakan masakan lezat seperti ini”

“Maka dari itu rajinlah pulang kerumah. Kau akan lebih sering merasakan masakan lezat uri eomma” ucap seorang namja yang duduk diseberangku. Aku hanya mendecak sebal. “Aissh Lee Donghae kau tau kan aku sangat sibuk. Untuk tidur saja susah apalagi jika untuk pulang ke rumah” ucapku sebal.

Kulihat dia mencibir omonganku. “Siapa suruh kau bekerja di dunia entertaint huh? Jika kau mau menuruti dan bergabung di perusahaan kurasa nasibmu tidak setragis ini yuri-ya” Asih jika ini tidak dimeja makan dan tidak ada eomma, appa, ataupun yoogeun ingin rasanya kusumpal mulutnya dengan sandal rumah yang kupakai ini. Aku hanya mendelik tajam mendengar ocehannya itu.

Yaah dari dulu dialah orang yang paling menentangku untuk masuk di dunia entertaint, yaah walaupun awalnya appa juga menentangku tapi lama kelamaan beliau luluh juga.

“Donghae-ya sudahlah. Biarkan saja adikmu itu menjalani apa yang dia mau. Siapa tau dengan begitu dia akan luluh dan bergabung bersama perusahaan” ucap appa melerai perang ‘death glare’ diantara kami. Aku hanya mendesah frustasi. “sudah hentikan. Kajja habiskan makanan kalian” ucap eomma dengan nada tegas.

******

“Daddy hari ini daddy liburkan?” tanya yoogeun saat kami semua sedang bersantai di ruang keluarga. Kulihat donghae oppa yang sedang bermalas-malasan di sofa hanya bergumam menanggapi pertanyaan yoogeun barusan.

“Yeee Yippy” teriak suara kecil itu walau mendapat respon yang kurang baik dari daddy-nya. “Kalo begitu kita pergi ke taman bermain eo?? Bersama mommy juga” rengeknya dan memasang puppy eyes andalannya. “yoogeun-ah daddy sedang lelah. Mommy pasti juga lelah kapan-kapan saja eo kita ke taman bermain” ucap donghae oppa yang sekarang sudah merubah posisinya menjadi duduk. Kulihat mata yoogeun mulai berkaca-kaca. Kuberikan tatapan tajam kepada donghae oppa yang hanya dibalas dengan pandangan bertanya. Aish dasar donghae pabbo. Namja ini terkadang sangat peka dengan suasana sekitar tetapi terkadang dia sangat bodoh. Haaah pasti ini akibat terlalu sering bergaul dengan Lee Hyuk Jae-si monyet bodoh itu-

Kulihat appa yang yang sedang memarahi anak lelakinya itu karena sudah membuat cucu tersayangnya hampir menangis. Aku hanya terkekeh memandang wajah merengut seorang Lee Donghae.

“haah arraseoyo kita ke taman bermain sekarang” ucapnya sedikit tidak senang. “Yoogeun-ah bersiap-siap lah 1 jam lagi kita berangkat eo?” ucapnya sambil mensejajarkan tingginya dengan namja kecil berusia 4 tahun itu. Yoogeun masih tidak bergeming. Dia hanya menundukkan wajahnya sedih.

“Ayoolah Yoogeunie jangan seperti ini. Jangan membuat daddy merasa bersalah eo? Daddy minta maaf ok? Daddy akan bermain dengan yoogeun hari ini. Daddy janji” ucap donghae oppa meyakinkan. “Jeongmal?” tanyanya dengan nada riang dan mata berbinar. Aku hanya menggeleng melihat reaksi anak itu.

“yoogeun akan bersiap-siap sekarang daddy.. gomawo” ucapnya setelah melihat donghae oppa menganggukan kepalanya. Yoogeun lantas berlari menuju ke kamarnya. Aku hanya terkekeh melihat tingkahnya.

******

Haah lelah sekali rasanya setelah seharian ini kami bermain di taman bermain. Aah dimana ponselku? Tumben sekali dia tidak menghubungiku seharian ini? Kuambil ponsel yang ada di dalam tas dan bermaksud untuk menghubunginya. Kulihat banyak panggilan dan pesan masuk ke ponselku. Choi Siwon. Eeh? Dia menghubungiku sebanyak ini? Kubaca salah satu pesan darinya.

From : Choi Siwon

13.13

Aku ingin membicarakan sesuatu. Penting. Datanglah ke apartementku. Tunggu aku disana.

Kucoba menghubunginya tapi nihil dia tidak menjawab panggilanku. Aish dia marah? Batinku. Aku bergegas keluar dan pergi ke apartementnya berharap dia masih ada disana.

******

Kubuka pintu apartementnya dengan tergesa-gesa. Gelap. Apa dia sudah pergi? Saat aku akan menyalakan lampu ku rasakan sebuah tangan menarikku dan menyudutkanku ke tembok. Orang itu mencium bibirku kasar. Melumatnya. Ku rasakan tangannya membelai sisi tubuhku. Salah satu tangannya mengelus pinggangku membuatku mendesah disela-sela ciuman kasarnya. Dia melepaskan ciuman panas itu dan beralih mengecup dan menggigit leherku dengan kasar. Tanggannya tang tadi mengelus pinggangku kini berubah mengelus perut rataku dan merambat menangkup payudaraku. Meremasnya kasar. Aku melenguh merasakan remasannya itu.

“aahh..Choi Siwon…geuman…aaah…geumanhae…ssshhh” ucapku disela desahanku.

Dia sama sekali tidak bergeming malah semakin kasar mencium leher dan meremas dadaku. Aku mencoba berontak dengan mendorong dadanya berharap dia melepaskanku tapi sayang usahaku sama sekali tidak ada artinya. Dia malah lebih ganas menciumi leherku. Ciumannya kini merambat turun ke pundakku. Menggigitnya keras dan membuatku menjerit.

Kudorong lagi dadanya dia malah semakin menghimpitku ke tembok. Kurasakan tangannya menelusup di balik dress yang kupakai saat ini mengelus vagina ku dari luar underwear, meremasnya dan jari-jari panjangnya itu menelusup ke lubang vagina ku menggerakkannya kasar. Aku menjerit keras menerima perlakuan kasarnya itu. Ada apa dengannya? Ini bukan seperti Choi Siwon yang ku kenal selama ini. Choi siwon yang ku kenal selama ini tidak pernah sekasar ini.

Aku melenguh saat dia menambahkan satu jarinya untuk mengerjai vaginaku “uugghhh…ssssshhh…si..aaahh….siwon…geumanhae…sshhh..jang…aagggghh…” ucapku terputus karena dia semakin liar menggerakkan jarinya dalam lubangku dan membungkamku dengan ciuman panas itu lagi. Dia mengulum bibir atas dan bawahku bergantian menyedot-nyedotnya dan sesekali menggigitnya kasar. Aku sama sekali tidak menikmati ciumannya ini. Ciumannya kali ini begitu kasar.

Lidahnya mencoba memasuki rongga mulutku tapi aku semakin mengatupkan bibirku. Merasa mendapat penolakan dariku dia melepas ciuman ini dan menatapku tajam. Bisa kulihat kilat kemarahan dalam matanya

“Choi Siwon ada apa denganmu huh?” tanyaku dengan nafas tersenggal. Dia hanya menatapku tajam dan menyeringai. “cukup diam dan nikmati ini Kwon Yuri” ucapnya dingin lalu mendekati dan menganggkatku di pundaknya. Aku mencoba berontak tapi sia-sia. Kurasakan tubuhku dilemparnya ke kasur king size miliknya. Dia mulai menindihku dan menciumiku kasar tak lupa tangannya kembali meremas kedua payudaraku kencang

“aaaagghhh app..ssshh…appoooh…sssshh…” ucapku sambil berusaha melepaskan kedua tangannya yang mencengkeram payudaraku kuat

“diam dan turuti aku. Atau aku akan lebih kasar terhadapmu” ucapnya sambil menyibak dressku dan mulai menciumi paha bagian dalamku. Kurasakan bibirnya semakin menjalar menuju ke pangkal pahaku. Dia semakin melebarkan pahaku untuk mempermudah kegiatannya itu. Diendus-endusnya pangkal tubuhku yang masih berbalut underwear itu.

Dibukanya celana dalamku dan dilemparnya entah kemana. Dia mengangkat kedua kakiku ke pundaknya dan mulai mengecupi bibir vaginaku yang membuatku menggeliat.

“kau sudah sangat basah rupanya” gumamnya masih sambil mengecupi bibir vaginaku dan sekarang menjilat-jilat cairanku yang sudah mulai keluar karena rangsangannya tadi.

Aku hanya pasrah dengan perlakuan kasarnya ini. Selama kami berhubungan baru sekali ini aku merasakan permainannya yang sangat kasar ini.

dia menghentikan jilatannya pada miss v ku dan merangkak naik menciumi perut datarku memberikan kissmarknya disana dan sesekali menjilati pusarku. Tangannya menelusup dibalik punggungku dan melepas kaitan braku. Di sobeknya dress ku yang sudah tak berbentuk karena ulahnya tadi dan dilemparnya bersama braku. Diremasnya kedua payudaraku dan sesekali memilin kedua nippleku. Bibirnya tidak mau kalah bibirnya menciumi dada bagian atasku. Aku hanya mendesah merasakan sensasi yang diberikannya. Dikulumnya nipple sebelah kananku dan satu tangannya meremas kasar payudaraku. Kurasakan tangannya yang menganggur kembali memasuki miss v ku dan menggerakkannya dengan tempo cepat dan sesekali menyodoknya kasar.

“aaaaaaaahhhhh” teriakku lega merasakan orgasme pertamaku.

Kulihat dia mencolek dan mengoleskan cairanku ke kedua nippleku. Dikulumnya dan digigit kasar kedua nippleku membuatku mendesah. Kudorong badannya sedikit kasar dia berhenti mengerjai nippleku dan menatapku tidak suka. “Kau kenapa? Kenapa kau kasar begini?” protesku dengan nada bergetar antara terangsang dan marah atas sikapnya. Dia tidak menjawab dibukanya semua pakaian yang menempel ditubuhnya. Bisa kulihat juniornya sudah tegang dibalik underwear yang yang dikenakannya. Dia kembali menindihku dan dengan sengaja menekan kemaluannya yang masih tertutup underwear itu ke vaginaku yang basah membuat kami sama-sama mendesah merasakan sensasi yang ditimbulkan.

Dibukanya underwearnya itu mencuatlah juniornya yang sudah sangat menegang dengan urat-urat yang menonjol. Jika dalam keadaanya normal aku akan meraih dan mengulum batang kemaluannya itu. Tapi tidak dengan keadaan saat ini. Aku mencoba bangun dan merangkak menjauh kutarik selimut untuk menutupi tubuhku yang polos ini. Sesaat sebelum aku menjejakkan kakiku ke lantai yang dingin ini dia menarikku dan menghempaskanku ke ranjang.

Aku hanya bisa meronta. Ditariknya selimut yang membungkus tubuhku dan dia kembali mengerjai tubuhku. “Siwon ada apa denganmu?? Jebbal jangan seperti ini” ucapku memelas. Dia hanya menampilkan seringaiannya “aku sudah berkali-kali mengatakan ini. Kau milikku. Tubuhmu milikku. Hanya aku yang boleh menyentuhnya” ucapnya sambil menggesekkan ujung juniornya ke miss v ku.

“sssshhh….aaahhh…” desahku.

Tangannya kembali bermain di payudaraku memelintir nippleku dan menariknya kasar.

“tapi apa yang kau lakukan tadi siang? Bergandengan mesra dengan seorang namja di sebuah taman bermain? Cih kau seperti seorang gadis murahan yang dengan gampangnya berkencan dengan namja lain”.

kutampar pipinya keras dengan sisa-sisa tenaga yang masih kumiliki. Bisa kulihat sudut bibirnya berdarah karena tamparanku. Disekanya darah yang keluar itu dengan jempolnya lalu menyeringai.

“wae? Kau marah? Kau milikku dan kau berani bermesraan dengan namja lain?” ucapnya kembali menindihku. Kudorong dadanya keras sampai dia terjengkang. Aku bangun dan berjalan keluar. Saat aku akan membuka pintu dia menarik pinggangku dan menyudutkanku ketembok

“kau mau kemana? Bertemu dengan namja itu dan tidur bersamanya?” tanyanya dengan nada suara dingin dan bisa kulihat kilatan marah dari matanya.

“BUKAN URUSANMU!! KAU TIDAK MEMPUNYAI HAK UNTUK MELARANGKU!! KAU BUKAN SIAPA-SIAPAKU CHOI SIWON!! KAU TIDAK INGAT? KITA HANYA SEKEDAR SEX PARTNER” teriakku tersulut emosi karena ucapannya tadi. Kulihat dia mendelik dan menatapku tidak suka. Ada apa dengannya? Memang benarkan kami tidak ada hubungan apapun? Kami hanya sekedar partner. Partner sex. Batinku dalam hati dan ada sedikit rasa sakit dalam hatiku mengingat hubungan kami tidak lebih dari itu. Dia mulai menciumku kasar menggigit bibir bawahku bisa kurasakan rasa anyir dalam ciuman kami.

“sex partner?” ucapnya setelah melepas ciuman kami. Bisa kurasakan nada marah saat dia mengucapkan kata itu. Dia hanya tertawa “geurae. Sex partner. Kau sex partnerku. Dan kau milikku” ucapnya dengan penekanan di setiap katanya dan mulai melesakkan juniornya untuk memasuki miss v ku. Aku hanya menjerit merasakan tindakan tiba-tibanya itu. Perih. Sesak. Itu lah yang kurasakan saat batang kemaluannya yang besar dan mengeras itu menerobos masuk ke vaginaku. Dihujamkannya dalam-dalam juniornya sampai menyentuh dinding rahimku. Di posisi berdiri seperti ini memudahkannya untuk menyentuh gspotku. Diangkatnya kedua kakiku dan dikalungkan ke pinggangnya membuat desahanku semakin tak tertahan karena juniornya yang semakin dalam melesak dilubang vaginaku.

Dimaju mundurkan pinggangnya dengan keras sehingga punggungku membentur dinding dingin di belakangku. Dia semakin keras memaju mundurkan juniornya tangannya yang semula memegang pinggangku kini menjalar dan meremas pantatku sesekali menggesek belahan pantatku kurasakan satu tangannya menjalar naik dan meremas kasar payudaraku yang sudah memerah karena ulahnya. Bibirnya tidak mau kalah disedot-sedotnya puttingku dan terkadang digigitnya kasar membuatku menjerit merasakan sensasi yang diberikannya kepada tubuhku.

Dia berjalan dan membaringkanku keranjang tanpa melepas juniornya yang masih bersarang di vaginaku. Di sodoknya vaginaku semakin kasar dan dalam. Membuat desahanku semakin keras. Bisa kurasakan otot vaginaku menegang dan menjepit juniornya semakin kencang.

“AAAAHHHHHHHHH” desahku lega saat orgasme itu datang lagi.

Kurasakan gerakannya semakin membabi buta menyodok vaginaku. Gerakannya semakin cepat tidak membiarkanku menarik nafas barang sejenak pun setelah gelombang kenikmatan itu datang.

kurasakan juniornya semakin membesar dan dia semakin mempercepat sodokan juniornya di vaginaku. Dia akan segera keluar. Di remas-remasnya payudaraku dan menciumi perut bagian bawahku menjalar ke vagina bagian atasku

“sssshhhh…..aaahhh…aaaahhh” desahku yang juga akan merasakan klimaks itu lagi. Diremas-remasnya payudaraku dengan kasar dan lebih kencang dari sebelumnya dan cairan orgasmeku keluar lagi. “aaaahhhhhkk..” desahku terputus karena dia menghentakkan juniornya kasar sampai menyentuh dinding rahimku beberapa saat kemudian kudengar suara lenguhan lega keluar dari bibirnya dan kurasakan rahimku menghangat karena spermanya yang mengalir masuk ke rahimku dan sisanya merembes keluar

Dibaliknya tubuhku yang masih lemas karena klimaks tadi. Diangkatnya pinggulku hingga posisiku sekarang menungging membelakanginya. Di gerakannya cepat pinggulnya sambil sesekali meremas payudaraku dan menciumi punggung serta leher bagian belakangku. Desahanku kembali terdengar di ruangan ini. Aku hanya bisa pasrah dengan nabsunya yang sangat besar ini. Hampir 1 bulan kami tidak melakukannya wajar saja jika dia seperti kesetanan saat menyetubuhiku.

Beberapa menit kemudian kurasakan gelombang orgasme akan menghampiri kami lagi dia semakin dalam menyodokkan juniornya

“KAU MILIKKU” teriaknya saat kami berdua mencapai klimaks bersama-sama. Tubuhku ambruk dengan posisi tengkurap dan dia dia menindihku. Mengecup pundakku dalam.

“gomawo” ujarnya berbisik.

Dia menggeser sedikit tubuhnya agar tidak terlalu menindihku menarik selimut untuk menutupi tubuh kami yang polos kugeser tubuhku hingga sekarang posisiku miring membelakanginya “kau milikku. Selamanya milikku. Kau tidak bisa lari dariku Kwon Yuri” ucapnya sambil memelukku posesif dan mencium puncak kepalaku.

END

Gimana? Jelekkah? Atau feelnya ga dapet?

Jwesonghamnida *bow*

Jujur yaa pas bikin saya dapet feelnya tapi entahlah pas baca ulang kenapa jadi gimana gitu kkkk

Ceritanya aneh feelnya ga dapet, dan NC-nya terlalu maksa kanyaknya. hoho tapi tetep nekat saya kirim ke YFI -__-

Sekali lagi saya minta maaf ^^ dan thanks for reading.. saya masih butuh kritik dan sarannya.. Thank You ^^ and sorry for typo(s) 😀

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/10/2013, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 71 Comments.

  1. Hubungan mrk ternyata hanya sekedar partner….woahh wkwk-.- gantung nih thor akhirnya butuh sequel..:D

  2. akhirnya gantung thor…
    tp nice… 😉

  3. Squell dong
    😛

  4. hanya nc aja yg menonjol, jalan ceritanya blum jelas

  5. msh gak ngerti ceritanya,
    klw yuri sm donghae kakak beradik trus knp yongeun manggilnya mommy dn daddy ??
    Trus yuri dn siwon cm partner sex tnp perasaan apa pun ??

    Author-nim buat sequel dong..

  6. Nathalie park

    Alur crita’y ng’bingungin???klo yuri sm hae cmn adik kakak trz knp yogeun mnggil mreka mommy and daddy???trz knp yuri g jlzin k’siwon k’jdian yg sbnr’y,klo dy sm hae gd hub apa”???trz perasaan yuri sm siwon jg blm ktwan gmn?????
    Mngkin lbh baik d’tmbhn part’y bwt ng’jlzin hub mreka b3 itu gmn,biar crta’y jlz…

  7. DzanisyaKyuri

    buat sequel nya dong …

  8. keren… !!! sequelnya dong chingu ^^

  9. Di FF cma NC’a aja yg menonjol..alur ceritanya masih blom jlas….
    Perlu sequel lagi… ^^

  10. ceritanya gantung 😦

    aku kurang dapat feelnya ,oh ya bikin sequelnya dong 🙂

  11. wah… devina ini msh kurang jelas jalan ceritany.. buat sequel tentang kejelasan hubungan yoogeun n yuri lalu yuri n si won ya…

  12. seokyuyulwon

    Ini harus sequel thor…wajib pkoknya..

  13. sequel thor blm ad pnjlsan dr yuri stju mm author trllu mksa 😀 v

  14. keren s!ch m!n…tp! 0PPa nae jd! nkL bgt ya…???pkekg partner sex segala…pdhl 0Ppa naekn terknl al!m…tp! daebak k0kg…!!!d^_^b

  15. gantung thor… aq msh blm ngrti tdi daddy nya yoogeun donghae. tpi pas donghae perang mulut pas makan brsama appanya yuri bilang yuri adiknya donghae.. yg bner yg mna thor…???
    sequel yaaaa…

  16. donghae kakak nya yuri? tapi kok yoogeun panggil daddy mommy?
    ending nya gantung thor, minta sequel dong ;;)

  17. Haduuh orng cemburu memang menakutkan…hehe

  18. fun
    sequel dong

  19. sequel masih bingung hbnganx yuri sama donghae adek kakak atau mantan suami istri

  20. endnya nggantung bgt saeng……tp prasaan siwin yg sbnrny sama skali g kliatan

  21. sequel thor
    gantung bgt crtanya

  22. nisa_leecha

    Masih kurng ngerti,,, buth sequel thor…

  23. LiaHeechul_Elf

    Wajib squel… Kurang jelas thor, namja kecil itu anak siapa, trus yuwon nya giman kelanjutannya, penasaran thor…

  24. Semuanya udah dibahas sama mbak nathalie park jadi minta sequel aja deh 🙂

  25. Firly Thehunnie

    sequel><

  26. Akhirnya gantung,butuh sequel

  27. ganas jg tuh Siwon. Masa’ cemburu buta, pelampiasanya…. alamaaak ng-nc-nya…
    oke, Thor… ((*.*))

  28. Raisa Jarief

    Emg Sih alurnya agak kecepetan, tp bagus kok Thor. Bikin seqnya drums klo si yuri hamil anaknya siwon 🙂

  29. Msh bgg sm crtany.. Hae sm yuri tu cm kakak adik to?? Tp knp yongeun manggilny kyk gt?? Trs knp siwon & yuri cm sex partner?? Critany msh nggantung ni.. Sequellllllll dooooooooong..

  30. Hah??
    Gak ngerti sii bacanya.

  31. kang minrin

    disini ceritanya msih kurang jelas, sbnr nya itu lee donghae itu suami nya yuri kah??trus siwon itu cinta kan ama yuri?? lebih baik ada lanjutannya deh ini chingu… 😉

  32. SEQUEL thor 😀 ,

  33. keren kok 🙂

  34. thor klaw mrka bkan suami istri lalu anak kecil tu anak cpa ???

  35. Berliana Cahya

    ga rela thor klo hubungan mereka hanya sebatas sex partner kenapa bukan sepasang kekasih aja-.-
    hhmm sebenernya yul eonni adeknya hae kan thor??
    jujur sih thor ini gak tau kenapa waktu yulwon nya yadongan jadi gak dapet feel nya(?)..
    masih menunggu kelanjutan + kejelasan cerita nya jadi, SEQUEL NE THOR!! PLEASE?

  36. Author jd inti crta’a gmana? Yoogeun itu anak siapa? Yuri? Trus ayahnya? *garuk kpla*
    krain pas udah itu bkal ada pnjlsan lg…. Jd sequel perlu nih… 😀

  37. witri nur fariyah

    Sequel thor

  38. Sequelnya dongg,,,
    Msh blm jlas hbungan yulhae???

  39. omo jd yuri sama donghae itu adekaka??
    lah yoogeun anak dr siapa2?! istri donghae udh mati gtu? apa gimana?
    trus antara wonri itu cm partner sex apa saling suka nih? masih gantung…
    ada sequelnya apa?

  40. hubungannya hanya sebatas sex partner? huft
    si donghae?
    apa bocahnya anak adopsi?
    di tunggu lg deh thor klnjutnnya,,
    semangat

  41. risma lizar

    aku masih gak ngerti.
    sebenernya donghae itu siapa?

  42. Whoaaahhhh~bang siwonn ganaas bgt sama yuri

    I like this couple yuLwon couple

    Nanggung thor.. buat sequelnya ya… aku tunggu

    Gommawo

  43. IGE MWOYAAAAAA? knp cerita nya ga jelas gini? bkn nya nghargain sih thor tp gmn ya crita nya ngegantung gitu . sbener nya yongeun anak nya yuri apa donghae? klo mereka kk ade knp youngeun manggil mereka mommy daddy . klo yongeun anak yuri spa appa kandung nya ? gmn cerita nya yuri sm siwon jd partner sex . trz knp yuri ga ngejelasin klo yg jln sm dia itu oppa nya bkn pasangan nya … mian ya thor bnyk kritik . semoga dibikin sequel nya biar apa penjelasan . keep writing . ditunggu sequel nya

  44. dan benang merah dr cerita ini jg ga ada . judul nya “trapped in wrong relationship” … dmn letak “wrong relationship” nya? krna ga di jelasin mereka b2 udh punya pasang masing2 apa engga . klo cm skedar kesepakatan jd sex partner brarti hubungan mereka ga “wrong” jg

  45. dan benang merah dr cerita ini jg ga ada . judul nya “trapped in wrong relationship” … dmn letak “wrong relationship” nya? krna ga di jelasin mereka b2 udh punya pasang masing2 apa engga . klo cm skedar kesepakatan jd sex partner brarti hubungan mereka ga “wrong” jg.

  46. Kyaknya endingnya gantung deh thor ,, kok yuri gaa jelasin k siwon klo dia k taman sama donghae , trus donghae siapanya yuri , ? Ank kcil itu siapa , kok manggil donghae+yuri itu appa sama eomma , ? Dan siwon+yoona gaa trikat hub apapuun yaaa ?? Kyaknya hrus ada sekuelnya deh thor ,

  47. Kyaknya endingnya gantung deh thor ,, kok yuri gaa jelasin k siwon klo dia k taman sama donghae , trus donghae siapanya yuri , ? Ank kcil itu siapa , kok manggil donghae+yuri itu appa sama eomma , ? Dan siwon+yoona gaa trikat hub apapuun yaaa ?? Kirain trapped in wrong relationship itu yuri sama donghae , Kyaknya hrus ada sekuelnya deh thor ,

  48. NCnya dapet thoorr…
    But bikin sequelnya dong thor kasian masa mereka cuma jadi sex partner aja

  49. hani"thahyun kim

    Oooohhh donghae itu kaka yuri,, kirain suaminya..
    Gantung niih endingnya,, yuri belum jelasin apa” soal donghae ke siwon..
    Chapter tambahan dong thor,,hahahaha

  50. Berinda Luqmanita

    gak paham sama hubungan yuri dan donghae

  51. siwon oppa bringas banget #bahasapaantuh -_-

  52. masih binguung.yogeun anaknya sypa,.
    tp tetep ngehargain authornim kok

  53. author, kren yulwon couple cast.a klo boleh mnta sequel.a ya ^^

  54. End ?? sprtinya crta.a blm slesai koQ udh End sih ??
    hub. Donghae, Yuri dan Yoogeun kan blm jls !!

  55. squel dong ,thor 😦 gantung banget ceritanya …
    aku masih bingung apa hubungan donghae sama yuri, nampyeon-anae atau oppa-dongsaeng ???

    SQUEL… SQUEL…. #teriak2 pake toak masjid

  56. kartika hutabalian

    Cerita nya seru…

    Bikin sequelnya thor…

  57. donghae itu kakak nya yuri? Tapi mereka punya anak? Trus siwon cuma sexy partnernya? Sian juga

  58. rata2 bilang gantung, sequel, menurut aq mash kurang lengkap ceritax, aq setuju dg tmn2 yg laen, SEQUEL

  59. thanks buat admin YFI yang udah ngepost ff saya ini. dan thanks juga buat readers yang udah mau baca dan komen ff saya. yang minta sequel, sequelnya masih dalam proses yaa 😀 tapi berhubung -kayaknya- nggak ada adegan2 dewasanya jadi bakal saya post di blog pribadi saya 🙂 (siwonyuri.wordpress.com) ah ya. follow dong twitter saya @YULWON_ acc baru. jadi followingnya masih dikit kkkk promosi dikit nggak apa-apa kan ya? *ditimpuk admin*
    sekali lagi terima kasih buat admin YFI dan readers 😀

  60. Sequelnya thor

  61. sebenarnya donghae oppa siapanya yuri eonni sih? trs yoogeun anak siapa sbnrnya? membingungkan… O.o
    tpi nc H.O.T thor…. saquel ya?

  62. yuri irit banget doalognya (hehehe)
    tapi ini keren kok author
    keep writing

  63. kimikakyuri

    Akhirnyaa kok gantung ?? Buat part 3 atau sequelnya dong biar gak gantung !! Ff yadong nya top banget aku suka !! Di tunggu loh sequel ff ini !! Dan di tunggu juga ff2 yadong yulwon lainnya !!

  64. omo!! hotnya.. tp bener apa kata temen2 di atas. harus ada kelanjutannya lagi nich. biar complete..

  65. Ahhhh thor, padahal udah seru banget. Tapi endingnya gagal. Nanggung deh thor itu. Kenapa gak dipanjangin dikit. Jadi si yuri bisa ceritain siapa yogeun sama donghae ke siwon.
    Padahal aku suka banget nih yulwon
    Kkk. Tapi overall aku suka banget thor. Bahasanya juga rapih gak banyak typo.

  66. raejin_yurisistable

    NCnya hot sangat thor #kipas-kipas 😀
    n makasi ya udh d buatin ff yg main castx yuri..
    oh ya, bikin sequelnya dong thor yayaya? *puppyeyes* :3

  67. naomi febiola

    hot bgt thor, sampe nelen ludah berkali” xD
    sequelnya jan lupa thor :3

  68. Jadi sebenarnya itu Donghae siapanya Yuri? Oppa nya? Tapi kok beda marga? Dan kenapa Yoongeun memanggil Donghae “Appa”?
    Kayaknya butuh penjelasan lebih lanjut deh Thor.
    Secara keseluruhan, bagus kok Thor, keep writing 🙂

  69. *chomayurinerays

    Msih bngung alur crita nya,sbner nya yongun tu anak nya cpa ce? Knpa di part end ne blm jga djlasin. °ºoĸế(-͡. •͡) la next

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: