Beauty Butterfly(2/)

St genie

Title : Beauty Butterfly

authour: angelcandy

genre : nc-21, romance

cast :       Shin Jihyun

Cho Kyuhyun

Park Jung soo

Lee hyuk jae

Lee min hoo

Choi siwon

Seungri

“Appa Appa Appa ” panggil seorang gadis kecil yang berlari mengejar taxi yang ditumpangi ayahnya.

“APPA!!” teriaknya semakin kencang saat taxi itu melaju diluar jangkauanya.

“Appa, hiks” tangisnya pecah.Seorang anak laki-laki dengan nafas terengah-engah akibat berlari mengejar anak perempuan itu kini tengah menghampiri gadis yang bersimpuh memeluk lututnya sambil menangis.Anak laki-laki itu membuang nafas dengan kasar.Dia mensejajarkan dirinya dengan gadis kecil itu.

” Gwenchana “ucap anak laki-laki itu mengusap-ngusap punggung gadis kecil yang menangis. Tubuh Jihyun tersentak kaget saat seseorang merangkulnya erat ke dalam pelukan yang nyaman.

“Ada aku disini, kau tidak perlu khawatir ” tuturnya.

 

Gadis kecil itu menatap mata anak laki-laki yang lebih tua dari dirinya itu.Mencari kesungguhan.Ada perasaan hangat yang menjalar ketika ia menatap anak laki-laki itu.Ada keberanian yang entah dari mana asalnya.Saat anak laki-laki itu membelai rambutnya yang dia tau adalah dia menemukan harapannya lagi.

 

“Jihyun-a”

“Hey Jihyun-a”

“Hey pemalas “

 

Saat sebuah suara mengusik gadis kecil itu saat ini,membuat wajah sang bocah laki-laki itu menjadi buram dan tiba-tiba ia melihat secercah cahaya yang menyilaukan matanya.Ia memicingkan matanya merasa silau sangat silau dengan sinar itu.Jihyun membuka kedua kelopak matanya.Mendapati wajah Kyuhyun yang kini tengah menatapnya.Kyuhyun membenarkan anak rambut Jihyun yang berantakan.

 

“Selamat pagi” ucap Kyuhyun manis lalu mendaratkan morning kiss dibibir merah milik Jihyun.

 

Jihyun menatap Kyuhyun datar.Menyingkirkan lengan Kyuhyun yang melingkar dipinggangnya.Jihyun bangkit dan berdiri sedikit limbung hampir terjatuh jika saja Kyuhyun tidak sigap dan menahan tubuh Jihyun.

 

“Kau ini bisa tidak membuatku tidak cemas huh?!” celoteh Kyuhyun.Tanpa aba-aba Kyuhyun meletakan tangan kanannya dipunggung Jihyun dan menyelipkan tangan kirinya dikaki Jihyun, Kyuhyun membopong Jihyun ke kamar mandi.Tentu saja aksi spontan Kyuhyun mendapat protes dari Jihyun,tapi bukan Kyuhyun namanya jika dia mempedulikannya.Kyuhyun Mendudukan Jihyun disisi Wastafel .Lalu

Kyuhyun menyapukan handuk basah pada wajah Jihyun,membersihkan wajah Jihyun dengan hati-hati.

Jihyun mengerucutkan bibirnya sebal.Kenapa dia tidak bisa menebak jalan pikiran Kyuhyun sama sekali. Bibir pria itu tersenyum simpul saat melihat ekspresi wajah gadisnya.Tunggu kapan seorang Cho Kyuhyun tidak mengukirkan senyum jika berada dengan seseorang yang telah mengambil kewarasannya ini?

 

“Yak! Cepat bersihkan gigimu bodoh” tukas Kyuhyun memukul pelan kepala Jihyun dengan sikat gigi.Jihyun mengambilnya .Sambil membersikan giginya Jihyun memperhatikan Kyuhyun dari sudut matanya.

Saat ini Kyuhyun tengah mengolesi cream cukur pada wajahnya.

 

Sret!

 

Jihyun mengambil pisau cukur yang akan dipakai Kyuhyun.

“Sini aku saja”ucap Jihyun ,mengambil alih pekerjaan Kyuhyun,setelah sebelumnya menyelesaikan gosok gigi tentunya.

 

“Kyu, jangan terlalu baik padaku” ucap Jihyun masih terfokus pada aktifitasnya.

Jihyun memiringkan tubuhnya sedikit dan membuka keran, menampung air di tangannya, lalu membasuhkannya ke sekeliling mulut Kyuhyun. Dia kemudian mengambil handuk kecil dan menepuk-nepukkannya ke wajah Kyuhyun, menyeka sisa air yang masih menetes.

 

Kyuhyun terfokus pada wajah Jihyun yang hanya berjarak sejengkal dari wajahnya.Pipinya yang kemerahan membuat Kyuhyun tak kuasa untuk tak menyentuhnya.Dibelainya pipi Jihyun.

“Aku hanya ingin memperlakukanmu istimewa.Karena kau hal terpenting bagiku” ucap Kyuhyun menatap Jihyun sendu.

“Lebih baik kau cari saja wanita yang tepat untuk berdiri disisimu,tapi itu bukan aku Kyu.”tukas Jihyun menggenggam tangan Kyuhyun yang tengah membelai pipinya.Jihyun mengecup telapak tangan Kyuhyun dan turun dari wastafel berniat meninggalkan Kyuhyun yang tengah terpaku oleh ucapan Jihyun.

 

Kyuhyun, menahan tangan Jihyun yang berniat berjalan pergi . Langkah gadis itu terhenti dan dia menoleh menatap Kyuhyun, yang balas menatapnya dengan tatapan lelah,terlihat sangat frustasi dan putus asa.

 

Tangan Kyuhyun bergerak dari pergelangan tangan Jihyun dan menggapai pinggang gadis itu, menariknya mendekat .

 

Bibir Kyuhyun telah mendarat di permukaan bibir Jihyun.Mengecupnya ringan.Jihyun terhenyak saat air mata Kyuhyun mengalir begitu saja diwajah tampannya.Sebegitu terlukanyakah pria ini?

 

Tangan Kyuhyun terkepal erat di pinggang Jihyun dan dia tidak bisa menghentikan bibirnya yang bergerak menjangkau bibir gadis itu lagi, kali ini lebih dalam dari yang sebelumnya.Kyuhyun mengekspresikan perasaannya.Perasaan frustasi begitu mencintai,takut kehilangan dan merasa tak terbalas. Kyuhyun tanpa sadar mendorong tubuh Jihyun sampai terdesak ke dinding ,bibirnya bergerak dengan ekspresif dan Jihyun mau tak mau membalas ciuman itu.Kyuhyun memiringkan wajah, tidak perlu meminta agar Jihyun membuka bibirnya agar dia bisa menyusupkan lidahnya masuk karena gadis itu telah terbuai oleh ciuman Kyuhyun yang memabukan.

 

Jihyun sedikit terengah saat lidah Kyuhyun menemukan lidahnya dan  membelitnya.

Kyuhyun baru melepaskannya saat benar-benar tidak ada oksigen lagi yang tersisa. Pria itu menumpangkan lengannya di dinding di belakang tubuh Jihyun, sedangkan kepalanya sendiri bersandar di bahu gadis itu selagi paru-parunya berupaya menarik nafas.

 

“Aku tidak akan pernah melepasmu,Tidak akan pernah” ucap Kyuhyun tegas dan mantap.

 

Ting Tong

Ting Tong

 

Suara bel menginstrupsi mereka .

Jihyun dan Kyuhyun saling menatap.

“Aku akan membuka pintu dulu” tutur Jihyun.Jihyun berjalan keluar dan membukakan pintu apartmentnya.

 

“Ahjussi?!” pekik Jihyun kaget ,karena melihat siapa yang kini tengah berdiri dihadapannya.

 

Ahjussi Park ,ayah angkat Jihyun yang tak lain adalah ayah kandung Park Jung Soo

 

“Kau ini lama sekali!!”ucap Ahjussi itu kesal.

 

“Siapa yang datang Jihyun?!”ucap Kyuhyun dari arah belakang yang membuat keadaan menjadi menegang.

****

Kyuhyun dan Jihyun disidang oleh ahjussi Park.

 

“Kau siapa?Kenapa bisa ada disini?!” tanya ahjussi Park pada Kyuhyun.

 

“Kyuhyun imnida, aku namjachigu Jihyun paman” ucap Kyuhyun yang sontak membuatnya mendapat jitakan keras dikepalanya oleh Jihyun.

“Aniya Ahjussi dia hanya temanku” ucap Jihyun mengklarifikasi.

“Jinjayo? Lalu kenapa pria ini ada dirumahmu sepagi ini?!”

“Ah itu-” belum sempat Jihyun menjawab Kyuhyun menyelanya.

“Itu karena aku ingin mengantarkan sarapan pagi untuknya”

“Sarapan pagi? Kalau begitu mana sarapan itu?!” tanya Ahjussi Park.Ahjussi Park jelas tak begitu saja percaya dengan pengakuan Kyuhyun.

“Huh?makanannya?” ucap Kyuhyun gugup.

“Ah itu  makanan itu sudah habis dimakan” ucap Kyuhyun asal

“Kalian tidak terlihat seperti seseorang yang sudah makan” kata Ahjussi Park lagi.

“Ah-itu iya sebenarnya saya terjatuh saat akan kesini dan membuat makanan itu berantakan” ucap Kyuhyun.Jihyun hanya bisa mendesah karena Kyuhyun jelas sekali ketahuan sedang berbohong,tetapi Kyuhyun belum menyadarinya sampai Ahjussi park berkata “Bukanya tadi kau bilang makanan yang kau bawa itu sudah habis dimakan?!”

 

Kepala Kyuhyun langsung mendongak dan bertanya, “Tadi saya bilang begitu?”

“Ah.. benar.. uhmm…” Kyuhyun mulai mengarang alasan lain.Ahjussi Park menggebrak meja, “Jangan berbohong lagi! Katakan sejujurnya!”

 

Jihyun menundukan kepalanya.Jihyun merasa takut dengan amarah Ahjussi park yang sudah ia anggap sebagai ayahnya sendiri.Dia sangat menghormati beliau.

 

“Ahjussi dia menginap dirumah ini” ucap Jihyun akhirnya.

 

“Apa dia juga namja yang ingin kau permainkan huh?! SAMPAI KAPAN KAU SEPERTI INI JIHYUN-A!” ucap Ahjussi Park murka.

 

“Mianheyo..Mianheyo” hanya ucapan itu yang terdengar dari mulut Jihyun.

“Apa kau masih membenci anakku?Apa kau masih ingin membalas dendam,Sampai kapan aku harus kehilangan Jihyun anakku yang dulu huh? ” pekik Ahjussi Park.

 

Sedangkan Jihyun hanya mengucapkan kata maaf dengan wajah tertunduk.

 

“Lupakan semua,aku mohon Jihyun-a,kembalilah menjadi Jihyunku yang dulu” tutur Ahjussi park lagi dan dengan marah meninggalkan Apartement Jihyun.

 

Selepas peninggalan Ahjussi park.Jihyun masih terus mengucapkan kata maaf dengan kepala tertunduk.Air matanya pecah saat Kyuhyun menariknya dalam dekapan.

 

“Kenapa kau melakukanya jika itu menyakitimu,hentikan Jihyun-a.Ada aku disini,tidak bisakah mulai menatapku dan hanya aku,lupakan semuanya.Aku tidak tau apa yang membuatmu seperti ini.Tapi baik itu kau yang belum atau sudah berubah aku tetap disini mencintaimu”

 

“Tidak bisa Kyu..Disini  hiks Sakit” tutur Jihyun mencengkram dadanya.

 

Jihyun menangis cukup lama dipelukan Kyuhyun sampai dia kelelahan dan terlelap.Kyuhyun dengan hati-hati memindahkan Jihyun kekamarnya.Menyelimuti tubuh Jihyun.Kyuhyun memandang paras cantik Jihyun .Kyuhyun dapat melihat kerapuhan dalam diri Jihyun.Selama ini Jihyun hanya mengcasingkan dirinya sehingga terlihat kuat dan tegar.Wanita mandiri yang Independent.Ternyata dibalik semua itu dia masih tetap Jihyun nya yang dulu. Seorang gadis yang sangat rapuh dan butuh perlindungan.Membutuhkan seseorang  untuk bersandar.

 

Seoul 11.10 AM

 

Jihyun menggeliat sesaat dalam tidurnya, menolak untuk membuka matanya yang terasa berat. Sepertinya sedikit bengkak karena menagis tadi.Dia membenamkan wajahnya ke dalam bantal dan menarik selimut menutupi kepalanya.

 

Kyuhyun tersenyum tipis,menyingkirkan file-file ditanganya lalu melingkarkan tangannya pada pinggang Jihyun.Menarik selimut yang meutupi wajah Jihyun kemudian mengecup pipi Jihyun.

 

“Kau serius akan bermalas-malasan seharian huh?bagaiman jika sedikit berolahraga?!” Ucap Kyuhyun lembut mengecup pundak Jihyun yang sedikit terbuka.

 

Jihyun mendesah karena “OLAHRAGA” akan berbeda konotasinya jika seseorang seperti Cho Kyuhyun yang mengucapkan kata-kata itu.

 

“Kau kenapa masih disini ahhk-” tukas Jihyun, setengah terhentak saat tangan Kyuhyun menelusup masuk dari bawah  kaos yang ia pakai. Sejujurnya sentuhan Kyuhyun terasa begitu hangat dan mengagumkan untuk Jihyun.

 

“Wae kau ingin aku pergi? Silahkan berharap dalam anganmu nona.Aku takkan pernah meninggalkan mu jika kau melarikan diri..aku akan mencarimu..bahkan jika kau menyuruhku pergi..aku akan tetap disisimu. ” tutur Kyuhyun sedetik sebelum Bibirnya bergerak turun dan menciumi bagian atas dada Jihyun yang terbuka. Dengan mudah Kyuhyun menarik lepas kaos yang  Jihyun kenakan.

 

“Yak! Bisakah kau enyahkan pikiran mesummu ini,Kau tau aku bahkan belum makan!!” celoteh Jihyun berusaha meloloskan diri dari rengkuhan Kyuhyun.

 

“Kau pikir aku bisa bertahan berapa lama untuk tidak menyentuhmu!tidak makan juga tidak akan membuatmu mati”

 

“Yak Cho Kyuhyun Kau- ahk” pekik Jihyun tertahan dan mengigit bibirnya sendiri mengalihkan rasa gelisah saat Kyuhyun semakin liar menjamah lekuk tubuhnya.

 

Kyuhyun mendongak dan menatap Jihyun “Aku kenapa huh?!” godanya sambil menyentuh bagian bawah tubuh Jihyun.Kyuhyun merasa senang dengan setiap erangan yang Jihyun lontarkan.

 

“Sialan Kau Cho Kyuhyun” dengus Jihyun.Jihyun melihat Rambut Kyuhyun yang  tampak begitu acak-acakan, membuat penampilannya semakin mempesona.Jihyun sendiri sebenarnya tidak imun dengan semua hal yang ada pada diri Kyuhyun. Jihyun menyentuh rambut Kyuhyun dan membenamkan jari-jarinya disana.

 

Jemari Jihyun menyentuh dada Kyuhyun yang sudah tidak tertutup pakaian lagi dan mengelusnya perlahan. Entah sejak kapan pria ini melepas pakaiannya, mungkin karena Jihyun terlalu sibuk mendesah akibat ulah Kyuhyun.

 

Kyuhyun memposisikan tubuhnya di antara kaki Jihyun, memaksa kaki gadis itu membuka. Dia membiarkan juniornya menyentuh  permukaan vagina Jihyun, sedikit menggesek. Jelas dengan tujuan menggoda.

Kyuhyun  sedikit menaikkan tubuhnya, kemudian merangsek masuk dan menghujam dalam-dalam, membenamkan juniornya ke dalam tubuh Jihyun dalam satu sentakan cepat.

 

“Uughhhh ahhh” keduanya mendesah saat merasakan sensasi yang mencengkram dari penyatuan itu.

 

Kyuhyun mendekatkan wajahnya dan kembali melumat bibir Jihyun dengan tangannya yang tak tahan untuk tak menyentuh buah dada milik Jihyun dan mempermainkanya.Dengan sesekali menghujam dalam-dalam miliknya.Lalu mengeluar-masukan milikinya cepat,membuat ranjang dibawah tubuh mereka berdecit.

 

Shit,” umpat Kyuhyun saat mendekati pelepasannya.Dia benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya lagi. Tangannya bergerak mencapai punggung Jihyun mengangkat tubuh gadis itu meletakan dipangkuannya.Kaki Jihyun membelit pinggang Kyuhyun,saat sesuatu benar-benar meledak di bawah sana,  tangan Jihyun mencengkram kuat bahu Kyuhyun,tubuhnya melengkung kemudian melemas saat getaran orgasme itu berakhir. Sedangkan Kyuhyun membenamkan wajahnya pada pundak Jihyun dan meredam teriakannya sendiri dengan menghisap pundak gadis itu menimbulkan tanda merah keunguan disana.Dan kali ini mereka merasa ada cairan yang mengalir keluar dari dalam tubuh mereka, sedikit meluber keluar karena tubuhnya tidak bisa menampung semuanya sekaligus.

 

“Saranghe” bisik Kyuhyun dan mengecup pipi Jihyun.

“Jangan jatuh cin- hmpft” Kyuhyun membungkam Jihyun dengan ciumannya.Dia benar-benar tidak ingin mendengar kata penolakan saat ini.

 

****

@Samwon Garden Main Store

3:15 pm Gangnam , Seoul

 

Kyuhyun mengajak Jihyun makan siang di restoran pasta favorite Kyuhyun.Entahlah ini bisa disebut makan siang atau tidak karena mereka makan sangat terlambat dari jam makan siang.

 

Kyuhyun mengenakan kemeja biru kotak-kotak dengan beberapa kancing terbuka dibagian atasnya yang membuat mata setiap yeoja tak akan terlepas untuk menatap Kyuhyun.Sedangkan Jihyun hanya mengenakan blouse putih dan celana super pendek yang mengekspose kaki jenjangnya.Terliat simple dan sangat serasi.

 

Beberapa kali Jihyun kepergok oleh Kyuhun menatap mata laki-laki dan menebar senyum manisnya.

 

“Uhm” Kyuhyun berdehem

“Kau” tunjuknya pada Jihyun.

“Bisa tidak jangan mengoda atau menebar pesonamu terhadap pria lain dihadapanku.” perintah Kyuhyun .Jihyun mengedikan bahunya.

“Euhmm kau masih ingat dengan ucapanku?  Untuk tidak menggangu atau mengaturku?! ” ucap Jihyun

“Aku tidak ingat! ” ketus Kyuhyun.

“Yak! Kau mau mati huh?? ” maki Kyuhyun terhadap pria yang dengan terang-terangan membalas senyum yang Jihyun lemparkan.

“Astaga Cho Kyuhyun!!” desah Jihyun kaget dengan kelakuan Kyuhyun.

“Aku mau ke toilet” pamit Jihyun meletakan serbetnya sedikit kasar .

 

Jihyun berjalan menuju toilet. Dia memekik tertahan ketika seseorang menariknya masuk ke dalam toilet pria.

 

“Yak!” dihempaskan tangan seseorang itu dengan kasar. Jihyun tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya saat melihat mata pria yang ia kenal menatapnya tajam.”Seungri?” “Apa yang kau lakukan disini? Menyingkirlah!”seru Jihyun mendorong tubuh Sungri yang menghalanginya. Tapi tidak semudah itu karena namja itu tidak bergerak dari tempatnya dan menatapnya dingin.

 

Jihyun berhenti mendorong karena sia-sia,   “Apa maumu?” tanya Jihyun sinis.

 

Tiba-tiba terdengar suara namja yang tak asing dari arah luar.Suara Cho Kyuhyun!!

 

Kyuhyun berjalan dan memasuki toilet

 

Jihyun hampir jantungan ketika pintu toilet terbuka.Tiba-tiba Seungri menariknya masuk kedalam salah satu toilet yang berada didalamnya . namja itu juga  tiba-tiba memeluknya, memeluk sangat erat.Jihyun berusaha menujukan aksi protesnya,tetapi dia ingat bahwa Kyuhyun berada diluar.Dia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi.Jihyun tau bahwa jika Kyuhyun mengetahui keadaannya sekarang ini ,dia pasti akan sangat marah.

 

Terdengar bunyi keran wastafel dari arah luar dan beberapa saat kemudian suara pintu yang juga tertutup.Jihyun membuang nafasnya lega,karena Kyuhyun telah keluar dari toilet.

 

“Ya—Yak apa yang kau lakukan?” Jihun tersadar kembali dengan Seungri yang tengah memeluknya,ia mencoba melepaskan pelukan itu tapi sia-sia namja itu memeluknya sangat erat dan menenggelamkan wajah tampan itu di rambutnya.

 

Jihyun terdiam dan berhenti memberontak.

 

“Aku merindukanmu,aku tak akan membiarkan kau pergi lagi atau menyerahkanmu lagi pada siapapun,” bisik Seungri ditelinga Jihyun. Sungri melepaskan pelukannya dan dengan gerakan kilat menempelkan bibirnya.Mata Jihyun membulat kaget.

Dan ‘PLAK!’ sebuah tamparan mendarat dipipi Seungri.

 

Jihyun mendorong Seugri sekuat tenaga dan berjalan marah keluar toilet ,menghapus jejak kecupan dibibirnya dengan punggung tangannya.Jihyun berjalan menuju meja Kyuhyun dan menarik tangan Kyuhyun.

 

“Kita Pulang” ucapnya.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun Khawatir.

“Kau Mau Mengantarku Pulang Tidak?!Atau aku akan pergi sendiri” kata Jihyun dengan nada yang sedikit tinggi .Kyuhyun tau mood gadis ini berubah dan dalam keadaan tidak baik sehingga dia memilih mengikuti kemauan Jihyun saja.

 

****

@Jihyun Apartement

 

Donghae tengah menunggu Jihyun didepan pintu apartementnya.Donghae menyambut Jihyun dengan senyum saat melihat Jihyun berjalan kearahnya.

 

“Hai” sapanya yang tidak digubris Jihyun .Jihyun tidak dalam keadaan baik untuk berhadapan dengan seseorang saat ini.

 

“Pulanglah” pinta Jihyun

“Nde?!” tanya Donghae.

“Kau baik-baik saja?!” tanya Donghae

“Pulanglah”ulang Jihyun lagi

“Tapi ada apa denganmu?!”

“Aku bilang PULANGLAH!!”

Donghae terperangah saat Jihyun berteriak.

“Baiklah sepertinya kau tidak dalam keadaan baik” ucap Donghae dan berbalik untuk meninggalkan Jihyun sendiri.

“Donghe-ya “panggil Jihyun lirih.

“Kita putus saja” ucapnya.

“Mianheyo” kata Jihyun lagi.

 

Donghae membalikan badanya,ia syok mendengar ucapan Jihyun dan tiba-tiba dia terkekeh aneh.

 

“Hha-ha Kau bercanda kan?!” tanya Donghae.

“Aku serius.Mianheyo” kata Jihyun dan segera memasuki apartementnya,meninggalkan Donghae yang masih berdiri mematung masih belum mencerna dengan semua yang terjadi.

 

Sementara itu Kyuhyun yang dari tadi berdiri dibalik  tembok mengamati kejadian itu.Kyuhyun berjalan mendekat kearah Donghae menepuk bahunya.

 

“Terimalah kenyataan ini .Dia tidak membutuhkanmu lagi disisinya.Dan jangan sekali-kali berpikir untuk mendekatinya lagi karena dia miliku.” tutur Kyuhyun.

 

Donghae menatapnya tajam dan Kyuhyun membalas tatapan Donghae tak kalah tajamnya.

 

TBC

 

annyeong …hy my lovely reader ,otte? kalo suka boleh commentnya ;)

mian jika part ini pendek,coz authour mesti,kudu bagi waktu sama tugas kuliah.maybe part selanjutnya dipublish agak lama coz i don’t have a good time to write down FF(lagi UTS cin..) .mianhe. and thanks for reading

 

 
 
Advertisements

Posted on 03/11/2013, in FF, Super Junior and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. keren keren thor di tuggu next partx…cepet thor…
    klo gkg cpetan nae pecat gkg pkekg pesangon..hohoho

    #just_kidding

  2. wiwied_chan

    aigo… sebenarny apa sih masa lalu si jihyun smp dia kayak gtu? jadi pengen tahu flashback ny kayak gmn.. n apa hubunganny jihyun kecil dan kyuhyun kecil?

  3. saya pusing
    ni jihyun sbebernya punya berapa masalah siy? adaaaaaa aja..
    ok wait for next part

  4. jihyun punya brp namja sih?? Seungri?? Park Jung soo?? Kyuhyun?? Donghae??
    hadehh… pusing
    di tunggu next part nya thor

  5. Lanjut2 ​​​​°•(>̯-̮<) hihii….•°

  6. next part,happy ending ya thor

  7. inggarkichulsung

    Jihyun mood nya naik turun, sbtlnya dia plg cocok sama Kyu oppa.. Tapi kayaknya terlalu sensitif, mgk saja Kyu oppa memang benar2 bs menggantikan Jung Soo oppa.. Penasaran sbtlnya jung soo oppa itu kemana dan kenapa shg sepertinya Jihyun bs cinta sekali sprt itu dan seungri itu siapanya Jihyun.. Smg Jihyunnya bs menerima cinta Kyu oppa seutuhnya

  8. next thor..

  9. Ayah Jung Soo Sayang bngt sma jihyun.

    sbnernya dy Pnya msalah apa sih sma jung Soo ?

    Penasaran…

    Donghae,Eunhyuk Udah Lenyap.

    Seungri bru mulai.

    Kyu Trus bertahan..

    jihyun knpa bgtu bngt ya sma kyu ??

    Kasian kyu nya..

    Next jngn lama,lama min. hehehe

  10. aku penasaran sama hubungan jungsoo dan jihyun
    ko kayanya jihyun sakit hati banget sama jungsoo ya??

    apa jangan” laki” yang disukain sama jihyun kecil itu jongsoo??

  11. Jihyun mau insyaf yaa!!!!
    Lanjut thor

  12. semangat uts sama next partnya aja buat author 🙂

  13. Ok deh d.tunggu lanjtn’a….
    😉

  14. senengnya akhirny publish^^

    gomawo author ssi

    pesona kyu t mank mematikan jihyuna akui sja eo???

    kkeke

  15. kerennnn sekaliii next part yahh
    🙂

  16. Akhirnya di post juga,ditunggu kelanjutan nya author.

  17. Kim_Youngie

    penasaran emng sbenernya knp sih jihyun mood nya gmpang brubah,,,,,,,,,,,,,,,,
    dtunggu lnjutannya 😉

  18. kyu sampai meneteskan air mata?! oh my.. ga kuta aku bacanya bikin sakiiiit.. #lebay
    di next aja thor biar jelas si jihyun knp ame si jungsoo..
    okehsipmantap 🙂

  19. ahhh jihyun stop jd nappeun yeoja dong udah cukup banyak cowok ganteng tersakiti awkwk ceritanya makin seru thor

  20. Penasaran knpa jihyun bsa jd nappeun yeoja…(⊙o⊙)?
    Smw harus bsa di jlaskan di NEXT FF
    di tunggu ya thor ^^

  21. wah seungri siapa lg tuh? trus ahjussi itu siapa? masih bingung sama sikap jihyun ke kyuhyun yg engga boleh mencintai dia..

  22. kok pendek amat sih ceritnya ,, ???? masih belum terjawab yaaa knapa jihyun bisa jadi kyak sekarang ,, dan apa yg udah dilakuin sama jung soo smpe2 jihyun jd kayak gitu ???

  23. Pendek bgt thor zzzzzz-_-

  24. next…

  25. nanda fitri

    next

  26. Mariela jasmine

    kependekan jadi deg-degan bacanya…lanjut min bkin yg panjangnya..

  27. Byk bgt sih namja yg dket sm jihyun.. Dh gt kl ktmu sm namja msh suka tepe2.. Hadeeeeeeehhh.. Apa kyu bkal kuat ya sm sikap jihyun? Trs ada mslh apa sm jung soo? Appa jung soo tryt jg udh th apa mslh & gmn jihyun slma ni? Hadeeeehhh.. Pnasaran..

  28. wah keren…jihyun aku suka dirimu

  29. jjang . . .
    ditggu part slanjutny
    jgn lma2 n pnjgn ne 🙂

  30. Dr part 1 aku perhatiin kayanya kyu doang ya yg paling gampang nidurin jihyun. Dn d awal crita ktanya mrk terlibat urusan yg blum slesai.. jd jihyun taunya kyu yg skarang itu kyu yg sama dgn gaemgyu dr msa kcil bukan ?

  31. D tunggu lanjutannya
    😛

  32. makin complicated ajah ini ceriyanya 😀

  33. ephhh…..seungri menakutkan. kay psiko y saeng

  34. yeojanya … Playgirl 🙂 Kyuhyunna… saranghae 🙂

  35. Masih belum ada leeteuk oppa nya

  36. wahhh waahh wahhh kasihan donghae, jihyun tega amat. Tapi menurutku ini bagus, biar hanya kyu yg bisa milikin jihyun :v
    btw apa hubungannya sungri sama jihyun??? Hembb pertannyaan besar ini. Trus sama jungsoo juga ada masalah apa??

  37. Omoo jihyun hidup dikelilingi oppadeul ganteng, udah putus ma donghae ya? Donghaenya boleh dong buat aku 😀 lol..

  38. waw mengagumkan ff ini . Emangnya kyu hyung benar2 jth hti ama nuna jihuy ya?

  39. keren banget ceritanya sumpah!!
    suka banget ma karakter kyu yg manly..
    wlpun agak mesum sih 😛
    arghhh choa choa..
    semoga endingny jihyun suka ma kyu, amin ^^

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: