30 Minutes Before The Show

eunhyuk os nc

Author : Cassa Lee

Title       : 30 Minutes Before The Show

Type      : oneshot

Genre   : Romance, NC 21

Cast       : Super Junior, Kim Hee Joo, Junghoon manager

-OoO-

Seoul, 23 Maret 2013 ….

Satu jam sebelum konser dimulai …

@ Olympic Gymnastics Arena

“Hyung, ambilkan air minumku.” Perintah Kyuhyun kepada Donghae yang duduk disampingnya. Donghae yang masih sibuk dimake-up meraba-raba meja yang ada didepannya. Ada beberapa botol air minum disana entah punya siapa dan Donghae mengambil satu secara acak lalu diberikannya ke Kyuhyun.

“Hyung! Bukan yang ini. Yang disebelahnya. Ini punya Hyukkie Hyung.” Rengek Kyuhyun dengan nada yang menyebalkan. Donghae yang masih dimake-up berusaha meraba-raba meja yang ada didepannya lagi. “Donghae-sshi, diamlah sebentar. Kalau tidak eyelinermu berantakan.” Kata make-up stylist Donghae.

“Hyuuungg!” Rengek Kyuhyun yang semakin menyebalkan. Donghae yang akhirnya merasa terganggu melempar Kyuhyun dengan handuk yang ada dipangkuannya. “Ambil saja sendiri. Kau ini.” Kata Donghae.

Kyuhyun sebenarnya bisa saja mengambilnya sendiri tapi memang dasar kelakuan jahil dan kebetulan ada yang bisa dikerjai jadilah Donghae sasaran empuk Kyuhyun kali ini. “Baiklah Hyung, aku ambil sendiri.”

Kyuhyun bangkit dari kursinya dan segera mendekati Donghae yang masih belum selesai dimake-up, “Noona, biar aku saja.” Kyuhyun berbicara tanpa suara kepada make-up stylist yang masih sibuk menggarap muka Donghae. Baru saja Kyuhyun akan memoleskan eye-shadow tiba-tiba Eunhyuk datang menepuk pundaknya.

“Ya! Kasihan Kyuhyun-ah.” Kata Eunhyuk yang kebetulan lewat dan melihat kelakuan Kyuhyun. Donghae yang mendengar percakapan itu langsung membuka matanya dan menoleh ke belakang. “Cho Kyuhyuun!!” Kyuhyun langsung kabur begitu saja sebelum Donghae melemparkan sesuatu kepadanya.

Begitulah kira-kira kelakuan para member super junior sebelum naik keatas panggung untuk melakukan konser super show 5 mereka hari ini. Beberapa member berusaha mengingat gerakan dance mereka, beberapa mengistirahatkan badannya, beberapa lagi melakukan kegiatan yang tidak jelas seperti Kyuhyun tadi menjahili hyung-hyungnya.

Lain Kyuhyun, lain juga Eunhyuk. Semenjak ia datang dan memasuki ruang ganti kemudian memergoki Kyuhyun yang sedang menjahili Donghae, ekspresi mukanya berubah. Ada sesuatu yang salah dengan ekspresi muka Eunhyuk. Disatu sisi, ia tetap menjadi Eunhyuk yang biasanya tapi disisi lain dia seperti berusaha menahan sesuatu.

“Kau? Ada yang salah denganmu? Ada apa Hyukkie?” tanya Kangin yang sadar jika kelakuan Eunhyuk agak aneh hari itu. Eunhyuk hanya tersenyum dengan anehnya.

“Hyung.. aku sepertinya … aduh bagaimana ya?” Eunhyuk bingung menjelaskan keadaannya.

“Ya! Jangan bilang semalam kau menonton film yadongmu lagi dan belum tuntas.” Tebak kangin tanpa dipikir. “Hyung!” Eunhyuk ingin membantahnya tetapi kondisi kenyataannya berkata lain.

“Aiish.. bagaimana ini? Kau tuntas sajalah dulu. Sana ke kamar mandi atau bagaimana. Donghae juga biasanya membantumu kan? Ajak saja!” saran Kangin. Eunhyuk melirik Donghae yang sedang bersama Siwon membaca koran menjadi tidak berselera. “Nanti aku cari jalan keluarnya deh Hyung. Masih ada satu jam sebelum konser.” Kata Eunhyuk

“Opppadeeeul!!” Suara cempreng itu mengagetkan satu ruangan ganti itu. Eunhyuk yang daritadi hanya mondar mandir tidak bisa diam dan berkali-kali menegak botol air mineralnya pun ikut menoleh kearah sumber suara.

“Hee Joo ya!” Shindong menghampiri gadis yang membawa banyak barang ditangannya. “Uwaa, banyak sekali. Omoni yang memasak?” tanya Shindong pada gadis itu. Hee Joo hanya menggangguk saja. “Oppadeul pasti belum pada makan? Sebenarnya diluar masih ada lagi. Buat staff kalian juga ada. Semua sedang diatur sama Junghoon oppa.” Kata Hee Joo.

“Onni,” sapanya manis kepada beberapa staff stylist yang ada disana. Hee Joo juga tak lupa memeluk satu per satu anggota boyband yang sudah mendunia itu. “Ya! Apa kau tidak dimarahi Heenim pergi dengan pakaian seperti itu?” komentar Ryeowook setelah melepaskan pelukannya pada Hee Joo.

Hee Joo hari itu hanya memakai hot pants dan t-shirt yang ngepas dibadannya yang kecil. Tak lupa sepatu sneakers kesayangannya. Hee Joo adalah adik perempuan Kim Hee Chul yang sekarang ini sedang menjalani wajib militer. Hee Chul sangat tidak suka melihat Hee Joo memakai hot pants sependek yang ia kenakan sekarang. Menurut Hee Chul tidak pantas Hee Joo memakai itu. Aneh kalau dilihat. Badan Hee Joo kecil, tidak begitu tinggi, tidak begitu gemuk juga, jadi kalau memakai hot pants agak aneh. Tetapi, bukan Hee Joo namanya kalau terlalu memikirkan perkataan orang lain. Ia tidak peduli Hee Chul mau memarahinya seperti apa, karena jujur saja Hee Joo nyaman mengenakan pakaian seperti itu.

“Tenang oppa, Heenim tidak ada disini. Dia masih kerja juga. Dia tidak tahu aku pergi.” Ucapnya cuek. “Kau ini benar-benar ya.. Tidak terduga, nekat, apalagi..” Ryeowook mengacak-acak rambut Hee Joo dan Hee Joo hanya menyengir sambil membuat simbol V dengan tangannya.

“Damai oppa..” katanya sambil berlalu dan menghampiri Eunhyuk.

Sejak awal Hee Joo datang memasuki ruangan ini, pandangan mata Eunhyuk tidak terlepas dari Hee joo. Entah apa bagaimana, apa, Eunhyuk sangat menginginkan Hee Joo saat itu juga. Yang ada dipikirannya, mungkin Hee Joo mau membantunya?

“Hyukjae oppa!!!” tangan Hee Joo berusaha merangkulnya sambil bersusah payah berjinjit agar bisa merangkul lehernya. “Belum ganti baju?” Hyukjae hanya terkekeh pelan menanggapinya. Suhu badan Hyukjae meningkat dan nafsu yang ia tahan pun semakin besar. Akal sehat dan nafsunya berperang didalam otaknya.

“Kau kenapa oppa? Sakit? Mukamu aneh.” Komentar Hee Joo santai sambil duduk di sofa. Sebelum akhirnya Eunhyuk memutuskan apa yang akan ia perbuat, ia bertanya, “Hee Joo-ya, mau membantu oppa tidak?”

“Eun? Membantu apa?” tanya Hee Joo polos. “Kalau gitu, ikut oppa sekarang.” Eunhyuk menarik tangan Hee Joo. “Eh? Mau kemana oppa?”

“Hyung, kalau dalam 45 menit aku tidak kembali, telpon saja handphoneku. Aku keluar sebentar.” Kata Eunhyuk berlalu keluar ruangan sambil menggandeng Hee Joo yang masih tidak paham dengan Eunhyuk.

“Mau kemana dia?” tanya Shindong pada member yang lain.

“Sudah tenang saja. Dia sedang menyelesaikan urusannya.” Jawab Kangin dalam ekspresi yang aneh. Shindong yang tidak mengerti hanya mengiyakan saja.

-oOo-

“Oppa, kita mau kemana? Yakin kita keluar dari gedung? Diluar ada banyak ELF.” Kata Hee Joo penasaran. Eunhyuk tidak menjawabnya.

“Oppa, ngapain kita ke van? Mau ngapain sih?” Hee Joo makin penasaran begitu Eunhyuk membukakan pintu van hitam yang terparkir rapi dihalaman belakang stadion itu. “Oppaaa….” panggilnya lagi saat Eunhyuk akan menutup pintu dan Hee Joo sudah duduk manis dibangku sebelah kanan. “Opp….” belum sempat Hee Joo menyelesaikan panggilannya, Eunhyuk sudah menciumnya lembut namun terasa bahwa Eunhyuk sedang menginginkannya.

Hee Joo yang kaget tentu saja memberontak dan berusaha melepaskan diri. “Mmmyaa!” Hee Joo memukul-mukulkan tangannya ke dada Eunhyuk. Eunhyuk melepaskan ciumannya, “Bantu aku untuk mengeluarkan ini Hee Joo-ya. Kalau tidak bisa kacau nanti diatas panggung.” Katanya sambil melirik kearah juniornya.

“Heeh?” Hee Joo tak percaya apa yang didengarnya.

“Bantu oppa Hee Joo-ya..” Eunhyuk perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir Hee Joo. “Oppa hanya punya waktu 30 menit sebelum naik ke atas panggung.” Bibir Eunhyuk semakin dekat dan Hee Joo semakin mundur kebelakang hingga punggungnya menempel pada pintu sebelah kanan. “Ne? Hee Joo-ya.. bantu oppa.” Eunhyuk mendekatkan bibirnya perlahan-lahan dan mencium Hee Joo dengan lembut. Jantung Hee Joo yang semula biasa saja makin lama berdetak semakin cepat. Hee Joo pun membalas ciuman Eunhyuk.

Hee Joo sadar saat ini dia sedang bersama siapa dan akan melakukan apa. Walaupun bukan yang pertama kalinya ia melakukan ini, tetap saja ini pertama baginya untuk melakukan hal itu bersama Eunhyuk. Tidak peduli siapa yang salah, Eunhyuk mau membagi kesenangan ini bersamanya, dia sendiri yakin, diluar sana banyak Jewel yang bermimpi untuk bisa melakukan ini bersama seorang Eunhyuk.

Udara didalam mobil van itu semakin lama semakin memanas. Suhu tubuh Hee Joo maupun Eunhyuk meningkat. Ciuman Eunhyuk pun semakin kasar. Tidak hanya itu, tangan Eunhyuk sudah meremas lembut payudara Hee Joo dari balik t-shirt Hee Joo. Sedangkan Hee Joo hanya bisa mengalungkan tangannya keleher Eunhyuk dan mendesah pelan.

Ciuman mereka berhenti, mata Hee Joo sudah sayu, sedangkan Eunhyuk benar-benar kalap karena sedari tadi ia menahan nafsunya. Eunhyuk melepaskan t-shirt Hee Joo dengan tidak sabar dan menaikkan bra yang dikenakan Hee Joo. Tangan kiri Eunhyuk langsung meremas payudara kanan Hee Joo dan nipple kiri Hee Joo langsung dikulumnya. Hee Joo hanya bisa mengerang diperlakukan seperti itu. Dielus-elusnya kepala Eunhyuk yang masih asik mengulum nipple Hee Joo.

“Aaaak.. Oppa.. Jangan digigit!” Teriak Hee Joo kesakitan ketika Eunhyuk menggigit nipple kirinya. Eunhyuk tidak menghiraukan hal itu, ia kemudian berpindah, mengulum nipple kanan Hee Joo. Hee Joo berusaha mengambil inisiatif untuk melakukan hal yang sama pada Eunhyuk. Tangan Hee Joo berusaha meraih junior Eunhyuk, namun tidak bisa karena terhalang oleh sandaran tangan kursi van.

Eunhyuk yang sadar akan hal itu langsung melepas kulumannya dan segera duduk dikursi belakang. Kemudian Eunhyuk melepas ikat pinggangnya, menurunkan resleting celananya dan mengeluarkan juniornya. “Hee Joo-ya, kau mencari ini?” tanyanya seduktif

Hee Joo yang ditanyai seperti itu hanya tersenyum malu. Tanpa menurunkan branya dia mendekat kearah Eunhyuk dan langsung memegang junior Eunhyuk. Badan Eunhyuk langsung menegang begitu mendapati juniornya dipegang Hee Joo. Hee Joo menggodanya dengan mengocoknya pelan.

“Kau memintaku untuk apa oppa?” tanyanya nakal sambil memainkan junior Eunhyuk

“Shh.. Hee Joo-ya, kocok terus Hee Joo-ya,” pintanya pada Hee Joo. Namun, Hee Joo terus menggodanya. “Hee Joo-ya masukan kedalam mulutmu.” Pinta Eunhyuk

“Kau ingin aku memasukan ini?” kata Hee Joo dan kemudian memasukan junior Eunhyuk dan mengulumnya sebentar. “Seperti itu?” Hee Joo mengeluarkan junior Eunhyuk sambil tertawa.

“Jangan mempermainkan ku Hee Joo-ya. Atau kau akan tanggung .. aaakhh … Ssshh..” Eunhyuk belum selesai bicara, junior Eunhyuk sudah dikulum lagi sambil dikocok dengan cepatnya. Eunhyuk menggelinjang dengan hebat dengan perlakuan Hee Joo yang seperti itu. Belum selesai Hee Joo melakukan blowjobnya, Eunhyuk menyuruhnya untuk duduk ditempatnya.

“Aku tahu kau juga menginginkan ini kan Hee Joo-ya?” katanya sambil menurunkan hot pants Hee Joo. “Tidak, aku kan hanya membantumu oppa,” Sekilas Hee Joo menarik junior Eunhyuk dengan kedua kakinya. Eunhyuk mengerang pelan dan memberikan smirknya pada Hee Joo. “Kau benar-benar mencari masalah denganku Kim Hee Joo.”

Eunhyuk mendekatkan mulutnya ke mulut kemaluan Hee Joo. Awalnya hanya ciuman-ciuman biasa. Namun, karena desahan-desahan dari Hee Joo akhirnya Eunhyuk memainkan lidahnya disana. Beberapa kali Eunhyuk menjilat dan memasukkan lidahnya kedalam kemaluan Hee Joo dan membuat Hee Joo mendesah.

“Aaah oppaa.. aashh.. aaahh…” desah Hee Joo begitu Eunhyuk menghisap kuat kemaluannya. “Oppaa.. aaaah… aku… oppaaa…”

“Lihatkan, tubuhmu saja benar-benar menginginkanku. Lihat saja belum-belum kau sudah basah seperti ini.” Eunhyuk tertawa.

“Oppaaaa.. aaash.. jangan .. aaahh..” Hee Joo belum sempat menyelesaikan kata-katanya, Eunhyuk sudah menggesek-gesekkan juniornya ke kemaluan Hee Joo. “Aaakh … Oppa.. Oppa…”

“Katakan kau menginginkannya juga.” Kata Eunhyuk. Hee Joo tidak mengatakannya dan ia hanya mendesah saja. Eunhyuk terus saja menggesek-gesekkan juniornya ke kemaluan Hee Joo.

“Oppaa… aassh…” Eunhyuk memperlambat gesekkannya, “aku tidak tahan…” Eunhyuk tersenyum dan segera membuka lebar kaki Hee Joo. “Aku akan menyelesaikan ini dengan cepat.” Janjinya sebelum memasukkan juniornya kedalam kemaluan Hee Joo.

“Aaaaakkh… aaaakk… aaahhhh….” Hee Joo berusaha mengatur suaranya ketika junior Eunhyuk memasuki kemaluannya. Rasanya sangat hangat berada di dalam kemaluan Hee Joo. Tidak butuh waktu lama, Eunhyuk langsung menggerakkan pinggulnya dengan cepat. “Aaaakh oppa.. aaah… oppaa… rasanya… aaaaah oppaa…”

“Hee Joo … ya.. pang… gil.. nama..ku..” Eunhyuk terus menggerakkan juniornya keluar masuk kemaluan Hee Joo dengan cepat dan kasar. Hee Joo terus mendesah dan mengerang kesakitan namun nikmat.

“Aaaakh… aaakh… Eun … aakkhhh… “

“Pang.. gil .. namaku.. Hee… Joo-ya.. uggh..” pintanya lagi.

“Aaaakh… Hyuk.. Jae. Opp… Akkkhh… mmhh.. aaasssh..” Hee Joo benar-benar kehilangan kesadarannya untuk kali ini. “Hee joo.. ya.. Oppa.. mau keluar… uuugh.. ugghh..”

Eunhyuk mempercepat gerakan pinggulnya dan teriakan Hee Joo makin keras. Satu hentakan terakhir, Eunhyuk mengeluarkan itu didalam kemaluan Hee Joo. “Oppaa.. hangat.” Komentar Hee Joo saat Eunhyuk memeluk tubuhnya. Hee Joo tersenyum sambil mengatur kembali nafasnya. Eunhyuk masih memeluk Hee Joo seakan tidak ingin melepaskan pelukannya. Hee Joo mengelus-elus sayang rambut Eunhyuk.

Perlahan Eunhyuk bangkit dan mengeluarkan juniornya dari kemaluan Hee Joo. Hee Joo sempat mengerang pelan sebelum akhirnya tersenyum. Tiba-tiba handphone Eunhyuk berbunyi. Kangin Hyung. Begitu tulisan yang tertera dilayarnya. “Aissh..” gerutu Eunhyuk. Hee Joo hanya tertawa saja.

“Ya Hyung..” jawab Eunhyuk

“Ya! Ayo cepat kembali, kau tidak ingin membuat ELF bertanya-tanya kemana Lead Dancer Super Junior sampai-sampai tidak ada di konser pembukaan ini kan?” Canda Kangin

“Masih ada 15 menit Hyung. Aku akan kesana segera.” Eunhyuk menutup teleponnya sementara ia mendapati Hee Joo sudah memakai T-shirtnya lagi.

“Tunggu dulu, duduk saja disitu. Nanti aku pakaikan celananya.” Perintah Eunhyuk pada Hee Joo. “Oppa kan sudah dicari.” Kata Hee Joo sambil mengambil celananya yang ada dibawah kursi.

“Pegang ini. Ini celanamu.” Eunhyuk menyerahkan celana dan hot pants Hee Joo kepadanya. Eunhyuk mengangkat kaki Hee Joo keatas kursi dan membukanya lebar. “Aku harus membersihkan ini Hee Joo-ya.” Katanya Eunhyuk sebelum akhirnya kembali menjilat dan mengulum kemaluan Hee Joo.

-oOo-

“LEE HYUK JAE!!!!!” Junghoon manager segera meneriaki laki-laki yang sedang berlari kearahnya sambil tersenyum lebar walaupun terlihat dengan jelas keringat bercucuran diantara dahinya. “10 menit dan kau masih dalam keadaan seperti ini!!”

“Junghoon-ah, mianhae. Aku akan cepat dan bergabung dengan yang lain.” Eunhyuk hanya memberikan gummy smilenya kepada manager ganteng yang satu itu. Sementara Hee Joo hanya tertawa berjalan dibelakang Eunhyuk.

“Hee Joo-ya! Kau dicari Sungmin.” Kemudian Junghoon masuk kedalam ruang ganti untuk memastikan member super junior yang barusan datang tidak hilang lagi. Dan Hee Joo segera mencari Sungmin.

“Oppaaaa~” teriaknya saat menemukan Sungmin sudah siap untuk stage lagu pertama mereka. Sungmin berjongkok dan meletakkan botol air mineralnya di sampingnya. Hee Joo datang dan langsung memeluk erat leher Sungmin.

“Fighting sungmin oppa sayang,” kemudian memberinya ciuman singkat dan panas.

“Ya, Kim Hee Joo! Aku tahu apa yang kau lakukan dengan Hyukkie. Kita selesaikan ini nanti setelah konser. Jangan macam-macam lagi.” Ancamnya sebelum melepas Hee Joo pergi

“Mianhae, aku hanya membantunya. Kaukan tahu hatiku ada untuk siapa.” Elak Hee Joo

“Kita bahas ini nanti. Kau menonton disebelah mana? Tiketmu ada di Junghoon manager. Sudah ku berikan padanya. Atau kau tunggu saja di backstage biar aku bisa mengawasimu.”

“Astaga Lee Sungmin! Aku tidak akan berbuat aneh-aneh lagi. Sudahlah,”

“Kita mulai satu menit lagi.” Kata salah satu kru konser itu.

“Sudahlah, aku akan menunggumu dan menerima hukumanmu. Puas?” Hee Joo mencium bibir Sungmin singkat. “Good luck honey,”

-end

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 05/11/2013, in OS, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. bacanya deg deg deg ser gtu #ngomongapaloe

    HOT bnget deh TOP deh🙂

  2. aigo bacanya dag dig dug deh hehe dasar hyukjae >.<

  3. heejoo bs di cekek itu klo ktauan heenim…
    hahahaha
    daebak!!

  4. Argh,, maksud ny apa donghae oppa yg bantu mimin-a? Ige mwoya? Ak galau._. #aigo.. Hajiman, aku tau klo itu cuma FF doang.. Wkwkwk^^~ *peluk erat donghae oppa*

  5. He joo itu, untuk sungmin a/ satu untuk semua.

  6. Mau2nya ma hyukjae pdhl dia pcrnya sungmin😛

  7. wah kok mau2nya sama hyuk jae padahal pacarnya sungmin…ada2 aja

  8. LiaHeechul_Elf

    Ga suka sama Hee jo nya,, masa jadi cewek gitu..

  9. Nathalie park

    Hah,jd hee joo th pacar’y sungmin?????trz apa eunhyuk g ng’rsa b’salah y sm sungmin????g ngrti sm hub mreka b3?????

  10. hee joo evil amat yak,,hahahaha

  11. waduuh.. ada sequelny ga thor??? hehe

  12. Omooooo,, ige mwoyaaaa
    ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋
    Ngakaaakk sumppah,,
    Aduh yeoja yg sangat berani ya,, minta dgantung ..
    Wkwkwkwka,,

  13. hahaha lucu bgt (mnrt aku )
    itu hyuk oppa kok yadongnya kumat, pas mw konser lg, hihi
    🙂
    heejoo jga kok mw y??? trus hkman dri sungmin oppa apa ???

  14. jadi hee joon itu adik nya heenim dia yeoja nya sungmin tapi dia yadongan sma eunhyuk , butuh sequel

  15. nisa_leecha

    Waaaaw….. pas bc endingx kget bgt,,coz hee jon trnyta pcrx sungmin..Tp dia ngelakuin “itu” sm unyuk -_- *poorSungminOppa

  16. Hai semuaa~ si Author disini *kayak ada yang merhatiin*

    belum ada kepikiran apa-apa untuk bikin sequel.. tapi kalau bikin cerita tentang siapa itu heejoo dan hubungannya dengan sungmin dan eunhyuk mungkin bisa…

    readers ada saran?

    gamsahabnida

  17. Kim_Youngie

    OMO,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jdi Hee Joo itu pcarnya Sungmin oppa???????????????
    tpi dia mlh yadongan sama Hyukppa ckckcckckck

    lnjut thorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr penasarannnnnnnnnnnnnnnnnnn😉😉😉😉

  18. waduh adeknya heechul oppa ganas nih awkwk

  19. OMO Eunhyuk oppa,,,,,,,,

    #tutup mata

  20. baca dulu ah,thnksya thor dah buat cast nya eunhyuk,emng g lagi kangen bngt dah lama gk baca ff yadong nya eunhyuk,sering2 bikin cast nya eunhyuk ya thor

  21. Buset deh heejooo ,, pdahal dia kan pcarnya sungmin tapi ,, diajak sama eunhyuk mauu ajjj ,,eunhyuk juga bner2 dahhh ,,

  22. aigo????!!!
    hyukjae???!!!
    bener2 gila :-S

  23. This Real FF NC…
    Ga ada konflik’a… (・へ・)
    karakter hee joo seperti cewe gampangan  ̄︿ ̄

  24. nahloh itu hyukjae yadongan ame yeojachingu sumgmin??!! omona!! sulit dipercaya..
    sequelnya thor pliiiis🙂

  25. What the hell-_-?
    Hee Joo…perempuan macam apa itu.ngelawan heenim,yadongan sama eunhyuk pdahal pacarnya sungmin-_-?hot sih thor,cuman ya itu.banyak bgt misteri yg ditinggalin kalo ga sequel,minimal bikin cerita mereka dlunya punya hubungan apa aja thor..ckckck,sungmin mau aja yeojachingu nya yadongan sama eunhyuk._.

  26. galih vinda

    woowwwww………fantastic baby….

  27. Ngebut thor

  28. No comment daaah…

  29. bener bener nekaatt .

  30. kyuwonhae's wife

    saolloohhh -_- hyuk oppa . horny bca ini ff😀
    hee jo itu kekasih sungmin oppa y ?
    waaahhh…..

  31. what???? Speecless akunya…. Hee🙂

  32. Waduh si min ma hee joo ceritax pacaran gtu.. ckckck log iya kasian sie min pacarx dipke ma hyuk.

  33. jd haejoo itu kekasih subgmin? ih…hyukieee…feelnya kurang saeng

  34. omo!! sungmin pacar’yh??? aigooo hyukkie oppa😀

  35. squel squel

  36. Jd umin tau hee joo gtu? Truz dia ga marah? Truz hyuk jga ga mrasa bersalah? Jd hee joo cwek apaan? *kepo -…..-‘

  37. Tergesa2 bgt aigoo

  38. beuh hee joo itu pacaranya sungmin oppa tp mau aja gituan dengan hyuk oppa

  39. What ?? Jd HeeJoo itu pcran sm Sungmin, tp ML sm Eunhyuk ??
    gila bnerr, hahahaha :^)

  40. Anna Florean

    membantu sih membantu tapi…eerrrr knp sungmin tau tp ga marah?? kalo ketauan heenim, mau jadi apa Heejo…ckck

  41. what????? endingnya sungguh mengejutkan haha

  42. lmao.
    he’s horny and just take her at car. and she is sungmin’s gf? lmao hyukjae

  43. Im The Most Beautiful Girl

    Hee joo nya nakal (-__-) Kenapa Sungminie kaga marah coba? Rela gitu pacarnya di gerayangi Eunhyuk!? Ahhh . . . Tapi, daebak!!! ^^

  44. Oh aigoo heejo~gampangan se X kau beb

  45. Nurjihan Inayah

    Keren dan bikin penasaran🙂

  46. eoh? ige mwoya?
    Heejoo pacarnya Sungmin tapi…
    oke fix, haaha, Hyukjae kau selalu seperti itu dasar mesum, kkk…

  47. Ya~~~ HeeJoo, kalau ketahuan Heenim habis kau, lagian pacarannya sama Sungmin, NC nya sama Hyukjae. Kalau memang mau NC nya sama Hyukjae, biar Sungmin sama aku saja. Hahahahahahaha… #Pltak #DigebukinPumpkin

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: