I’ll Bring You Back

changmin dasom os nc yadong

Cast : Shim Changmin,Kim Dasom

Genre : Romance,fikision,NC 21

Length : twoshoot

Background Music : Give It To Me-Sistar,I know ( TVXQ )

Author : Jung Hyun

Bkin ff bercast Changmin itu pertama kalinya buat aku,biasanya klo gak Kyuhyun oppa Donghae oppa eh tapi kali ni Changmin ama Dasom lagi biasanya akukan klo ga bikin OC bkin cast yeojanya snsd tapi lumayanlah untuk percobaan lagipula aku juga lagi seneng ama TVXQ dan SISTAR jadi Happy reading guys…

Kim Dasom seorang yeoja berumur 20 tahun yang masih berkuliah di Myungji University sedang menjalankan misi paginya yaitu mengikuti seorang pangeran tampannya yang bernama Shim Changmin yang tinggal didepan wumah sederhananya Dasom,rumah Changmin begitu besar mirip castile dan memang rumah itu begitu menyeramkan tapi Dasom tidak menyerah karena rumah menyeramkan milik Changmin,Dasom tetap mengejar cinta pangerannya.

Dasom sudah siap dengan baju olahraganya dan sepasang headset yang melekat dikepalanya,sekarang Dasom sudah dalam perjalanan menuju ke taman favouritnya menggunakan sepeda untuk berolahraga dan menjaalnkan misi melihat pangeran tampan Changmin….

Bukhansan Seoul national Park

Dasom menyetop sepedanya ditempat pemarkiran sepeda dan mulai berjogging ditaman itu dan matanya mencari-cari pangeran tampannya dan….Got It! Itu dia sedang duduk memgang sebotol air putih dilengannya dan menatap datar kehadapannya,Dasom tidak ingin membuang waktunya lagi ia segera berlari kearah Changmin dan berpura-pura membeli minuman dingin dari mesin minuman disebelah tempat duduk Changmin.

Dan setelah selesai Dasom ingin duduk disebelah Changmin tapi pangerannya itu langsung pergi untuk kembali berjogging.

“apa-apaan dia? Aish!menyusahkan!”Dasom segera meminum minumannya sampai setengah habis dan segera menyusul Changmin

Changmin pov

Yeoja ini lagi aku terus bertemu dengan yeoja ini berkali-kali semenjak aku pindah tempat kesini sepertinya aku selalu bertemu dengannya…

Lihat bahkan ia menyusulku well tak apalah lagipula ia bertetanggan denganku bukannya mencari tetangga untuk saling berkenalan bagus kata Jaejoong hyung,oke mungkin aku akan mencoba ramah padanya.

“annyeong..kenalkan aku Kim Dasom..”ah dia mneyusulku rupanya sekarang ia tersenyum sembari berlari pelan disebelahku.

“ah..ne..aku Shim Changmin..bukannya rumah kita berhadapan?”tanyaku berbasa-basi.

“ah iya…kau memerhatikan rupanya heheh..oh ya kau baru pindah bukan?”tanyanya

“ne.”ucapku datar.

“mm…”ucapnya sembari menganggukan kepalanya.

Aku bingung harus membicarakan apa dengan orang baru kukenal ini karena sejujurnya aku juga tidak begitu pandai mencocokan diri dalam lingkungan baru atau dengan orang yang baru kukenal.

Setelah beberapa saat kami berjogging bersampingan aku mengajaknya duduk dulu dan istirahat,kulihat ia masih saj memegangi minuman kalengnya barusan.

Akupun duduk disebelahnya dan mengatur nafasku dan melirik jam tanganku,ternyata sudah jam 6 pagi 1 jam lagi aku harus bekerja lagi diperusahaan Yunho hyung.

“hei Dasom-ssi maaf aku pulang duluan ya aku sibuk bye..”ucapku dan dia langsung mengikutiku.

“aku juga..well…aku mau kuliah jadi pulang bersama saja,aku takut pulang sendirian hari ini ada seseorang yang mengincarku tadi…”ucapnya dengan ekpresi yang aneh.

“oh benarkah yasudah..tapi kau naik sepeda dan sepedaku tidak memiliki boncengan belakang otte?”ucapku

“ani aku bawa juga kok heheh..”ucapnya sembari tersenyum malu.

“owh yasudah kajja.”ternyata ekspresi yeoja ini lucu juga.

Baru kali ini aku pulang bersama dengan seorang yeoja dan langsung saja ada sbeuah suara ynag memasuki kepalaku saat aku hampir sampai didepan rumahku itu sudah pasti adalah Junsu,aish! Menyebalkan.

“hei magnae kau membawa siapa sekarang eoh?tetangga depan saja kau gaet ahahha…tapi kalau bisa dasom buatku ya?dasom neomu yeoppo hahaha.”ucap Junsu mengatakan kalau Dasom itu cantik.

Well junsu memang tidak berbohong tapikan dia tidak boleh mengambilnya aku yang menemukannya eh tunggu tapi dia..ah sudahlah pokoknya Dasom itu punyaku!.

End Pov

Dasom Pov

Hari ini adalah hari terbaik yang pernah terjadi padaku!hari ini pangeran tampanku bersepeda bersama denganku!meskipun kami hanya berbicara sedikit daritadi tapi setidaknya kami bertegur sapa.

“aish!Junsu diam kau!”teriak Changmin mengejutkanku.

Akupun langsung menengok kearahnya dan menatapnya aneh,dan Changmin hanya tersenyum gugup mungkin dia menyadari sikap anehnya barusan.

“Changmin-ssi gwaenchaaaaa!!”sebelum kau melanjutkan omonganku sepedaku oleng dan menabrak sepedanya Changmin akhirnya kami jatuh.

Tapi untungnya Changmin tidak kenapa-napa tapi sepertinya kakiku yang parah karena rasanya sakit sekali…

“aish…gwanechanayo?aish!kakimu berdarah,aish!eotteohke…ah kugendong saja kajja lagipula rumah sudah dekat akan kuobati.”Changmin langsung menggndongku dan membawaku kerumahku.

Seperjalanan kami tidak membuka percakapan sama sekali bagaimana tidak aku terlalu gugup dalam gendongan Changmin dan menyembunyikan wajahku karena malu dengan tatapan orang-orang yang sepertinya menyangka kami sebagai sepasang kekasih,ah semoga suatu hari itu terjadi.

Sesampainya didepan rumahku Changmin menurunkanku dan akupun langsung jatuh habis kakiku ini sangat saki dan lemas,sontak Changmin langsung membantuku berdiri dan menatapku dengan rasa bersalah.

“kau tidak bisa berjalan?aish…mianhae ini salahku kubawa kerumahku saja ya? Memangnya kunci pagarmu kau taru dimana?”tanyanya.

“aniya..ini dikantongku aku kerumahku saja lagipula ini bukan salahmu,terima kasih sudah mengantarkanku aku akan coba berdiri..”akupun berpegangan pada tembok dan melepas pegangan tangan Changmin lalu memasuki rumahku.

Astaga!Sepedanya!aku lupa sepedanya tertinggal!andwae…aku menabung dengan susah untuk sepeda itu…

Ting-Tong…

Sepertinya itu bel rumahku,akupun dengan susah payah berjalan kearah pintu rumah dan membukanya,dan kulihat pangeranku tersenyum polos padaku dengan memabawakan sepedaku.

“tadi tertinggal aku juga baru menyadarinya,tadi hyung-ku membawakanya padaku…ini..”ucapnya tapi lalu ia menarik pegangan sepedaku lagi.

“ah ya aku lupa kakimu sedang sakit biar kutaruhkan,kau mau taruh dimana?”Changmin bertanya sambil tersenyum.

“ah ya..mm..dekat situ saja..”ucapku menunjuk kearah tembok dekat pintuku.

Lalu Changmin masuk dan menaruhnya disana,sungguh hari ini aku lebih sering melihatnya tersenyum dan astaga senyumannya itu manis sekali!this is the best day ever!

End Pov

Changmin yang seorang manusia dengan kemampuan lebih dan bekerja sebagai seorang direktur di perusahaan Hyungnya yang bernama Junsu yang juga sama sepertinya itu sedang bersama Dasom seorang yeoja yang menyukainya dan ada seorang musuhnya mengintipnya.

“okay aku pergi dulu oh ya kakimu masih berdarah aku merasa bersalah padamu…mau kuobati?”tanya Changmin.

“hm?tapi bukannya kau sedang sibuk?”ucap Dasom

“ani,aku bisa mengurus itu nanti biar kuobati kau dulu.”Changmin langsung saja memboponng Dasom kedalam rumah Dasom dan mendudukannya di sofa.

Kemudian Changmin menggulung celana olahraga hijau Dasom sampai paha dan mengambil handuk putih kecil dan juga ember kecil berisi air dan alat p3k lalu Changmin duduk dihadapan Dasom yang sedang terdiam alias ngefly.

Changmin membasahi handuk kecil tersebut dan memeras airnya lalu mengelap luka dikaki Dasom dengan handuk tersebut,Dasom terlalu merasa senang dan mengabaikan sakit dikakinya,Changmin kemudian mengelapnya dengan lap kering dan memberinya obat merah lalu memperbannya.

“apa sudah merasa baikan?”ucap Changmin menatap mata Dasom yang sedang menatap kelantai.

“nde?ah iya jeongmal gomawo..”ucap Dasom dengan pipi yang memerah untungnya Changmin tak begitu memerhatikannya.

“ah yasudah aku pulang dulu ya ini sudah jam setengah 7 annyeong..”Changmin pun keluar dari rumah Dasom.

Dasom menghela nafasnya senang dan lega bisa lepas dari perasaan gugupnya saat bersama dengan namja itu,tapi sekarang perasaannya merasa aneh seperti dirinya tertarik kesuatu masalh besar tapi Dasom mengabaikannya dan segera pergi kuliah.

Skip Time

Sepulang dari kuliahnya Dasom melihat seorang namja menungguinya didepan rumahnya dengan mobil sport hitam dan memakai kacamata hitam dan syal putih,kaos hitam dan celana jins panjang hitam sedang mendengarkan lagu menggunakan earphone.

Dasom menghampiri namja itu dan jantungnya hampir lepas dari tempatnya itu adalah Changmin!.

“Changmin-ssi?”Dasom menatap bingung kearah Changmin yang melepas earphonenya dan tersenyum pada Dasom.

“ah..hari ini aku ingin mengajakmu berjalan-jalan apa boleh?”tanya Changmin agak ragu.

“tentu,memangnya kemana?”tanya Dasom dengan mata yang berkilat senang.

“ah itu..yah lihat saja nanti tenanglah aku tidak menculikmu kok!kajja…”Changmin menarik lengan Dasom dan membukakan pintu mobilnya dan Dasompun masuk kemobilnya dan Changmin juga dan merekapun menjalankan mobilnya.

Diperjalanan Dasom maupun Changmin tidak mencoba untuk membuka pembicaraan Dasom sedang memikirkan kenapa Changmin mau mengajaknya tiba-tiba untuk berjalan-jalan bersama seperti ini,setahunya Dasom baru menjalankan misi pendekatannya itu 2 minggu ini tapi kenapa sepertinya Changmin membalas perasaannya,apa itu mungkin?

Sementara itu Changmin masih kalut dengan perasaan dihatinya yang berkecamuk,ada rasa senang dan rasa gugup saat bersama dengan Dasom saat ini perasaan yang baru pertama kalinya ia dapatkan dan sebenarnya hari ini Junsu hyungnya menyuruhnya tepatnya memaksanya untuk mengajak Dasom berkencan,jadi Changmin diberi libur oleh Junsu hyungnya sekaligus bosnya diperusahaannya tempat ia bekerja.

Ternyata Changmin mengajaknya ke National Folk Museum,Changmin mendapat info dari Junsu yang bisa membaca pikirand an kejadian masa lalu kalau Dasom itu mendapat tugas dari seonsaengnimnya untuk meresearch tentang sejarah Gyeongbok Palace dan Changmin hanya mengikuti saran Hyungnya tersebut.

“woah…kebetulan sekali akukan memiliki tugas untuk menuliskan sejarah Gyeongbok palace…”ucap Dasom saat Changmin memarkirkan mobilnya.

Setelah itu mereka keluar dari mobil dan segera menuju ke Gyeongbok palace,mereka memasuki gerbang Kwanghwa-mun dan Dasom langsung gembira karena Dasom sangat tertarik dengan Gyeongbok palace dan kebetulan ia mendapat tugas ini jadi Dasom menjalaninya dengan perasaan senang ditambah lagi Changmin ada disebelahnya.

Dasom melihat istana utama kerajaan Joseon itu dengan kagum meskipun ia berwarga negaraan korea tapi baru kali ini Dasom mengunjungi istana ini karena Dasom belum mempunyai waktu untuk mengunjungi istana ini,Dasom hidup sendirian kedua orangtuanya telah tiada saat Dasom berumur 17 tahun dan sejak itu Dasom bekerja sambilan di restoran milik teman ibunya dan juga bekerja sebagai cleaning service di gedung apartemen milik teman ayahnya untuk membiayai kehidupannya.

Changmin yang melihat ekspresi bahagia Dasom tersenyum kecil,Changmin sangat bersyukur bisa melihat senyuman indah Dasom entah kenapa sepertinya Changmin mencintai Dasom pada pandangan pertama,hal yang paling ditakhayulkan dirinya sendiri tapi Changmin senang orang itu Dasom.

Selanjutnya Dasom dan Changmin memasuki Keunjong-jeon,ruangan takhta raja,disana terdapat kursi takhta kerajaan,Dasom malah menganggumi bentuk patung yang ada disitu dan berbagai benda lainnya melainkan kursi rajanya sendiri.

“Changmin-ssi aku mau berfoto disini bisa kau fotokan?” Dasom menyerahkan hadnphonenya pada Changmin hendak berfoto dengan latar belakang kursi kerajaannya.

“aku juga mau,kita berfoto berdua bagaimana?”Changmin melepas kacamatnya dan menggantungkannya dibajunya.

“boleh…boleh saja..”Dasom tersenyum kecil.

Changmin mengangguk dan memberikan handphone Dasom pada seseorang dan memintakan orang itu untuk memfoto mereka berdua.

Setelah itu yeoja tersebut memberikan hadnphone Dasom pada Changmin dan Changmin juga Dasom melihat hasilnya,bagus meskipun senyuman Dasom disertai dengan pipinya yang agak memerah dan Changmin tersenyum kecil melihatnya.

“kau lucu juga..hahha..ini handphonemu..bisa bluetoothkan fotonya nanti?”ucap Changmin yang dibalas anggukan dari Dasom.

Kemudian Dasom mengikuti seorang guide yang sedang menjelaskan sejarah kerajaan itu pada beberapa touris dan Changmin mengikutinya,Dasom mengeluarkan buku tulis dan alat rekaman dari tasnya dan mulai mereka apa yang dibicarakan sang guide.

Changmin hanya mengikuti Dasom dengan sedikit bosan,tapi setelah itu akhirnya Changmin hanyut dalam guidenya juga bersama Dasom.

Dan beberapa saat kemudian Guide tersebut selesai Changmin dan Dasom keluar dari Folk museum dan berkendara menggunakan mobil Changmin menuju kesebuah restoran untuk makan karena dari tadi siang sampai sore ini mereka belum mengisi perut mereka.

Dasom memesan semangkuk jjangmyeon dan sebagai minumannya teh hangat dan Changmin memesan jjangmyeon juga dan bulgogi 2 porsi untuk mereka makan berdua.

“massisge deuseyo..”Ucap Dasom dan Changmin bersamaan mengucapkan selamat makan.

Changmin dan Dasom mulai memakan jjangmyeon mereka dengan cepat karena mereka sangat lapar,dan mereka selesai dengan cepat sekarang mereka sednag menghabiskan potongan-potongan bulgogi mereka yang berada diatas panggangan kecil ditengah mereka.

“Dasom-ah…apa kau..percaya pada love at first sight?”tanya Changmin dengan ragu.

“ne,waeyo?bukannya itu mungkin saja terjadi..”ucap Dasom sembari memasukan potongan bulgoginya kemulutnya.

“yah..mungkin saja..apa kau pernah mengalaminya?”tanya Changmin lagi.

“ya…mmm..ya aku pernah mengalaminya..”Ucap Dasom malu-malu.

“hahha…apakah itu bagus?”Changmin menatap dasom datar.

“kurasa  ya,karena aku selalu semangat saat memikirkan namja itu dan selalu senang juga…aku belum pernah menemukan rasa senang seperti ini…memangnya kenapa Changmin-ssi?”Dasom menatap Changmin heran.

“tidak,bisa kau panggil aku oppa saja?”Changmin mengambil sepotong potongan terakhir bulgogi dan memakannya.

“ne…oppa hehe…”Dasom tertawa kecil.

Setelah itu mereka menghabiskan minuman mereka dan Changmin membayar tagihannya meskipun awalnya Dasom menolak untuk dibayari Changmin tapi Changmin memaksa jadi Dasom pasrah saja.

Setelah itu Dasom mengira Changmin akan mengatarnya pulang ternyata Changmin membawanya ke Downtown Seoul.(yg ada di mv Seoul snsd ama suju lho yg kta Seokyu ada lukisan seonya sma kyu pke kostum)

Changmin memakai syalnya sedang berjalan dalam dia sambil memerhatikan berbagai macam barang jualan yang ada disana,Dasom sebenarnya ingin mengajak Changmin membeli kalung pasangan yang diberitahukan temannya,dan kata temannya tempat membelinya da disekitar tempat ia sedang jalan bersama Changmin tapi Dasom enggan membicarakannya karena melihat ekspresi Changmin yang agak cuek padanya dan Dasom itu bukan yeojachingu Changmin jadi untuk apa mereka membeli gelang pasangan.

Tapi sepertinya keinginan Dasom terkabul oleh takdir karena ada seorang ahjumma yang memanggil mereka.

“ya…kalian kemarilah lihat ini ada barang bagus untuk kalian.”ucap sang ahjmma pada Changmin dan Dasom yang sedang menatap ahjumma itu dan saling menatap.

“apa lebih baik kita kesana?”ucap Changmin.

“entahlah kalau kau mau aku sih mau..”ucap Dasom.

“baiklah kajja.”Changmin menggandeng lengan Dasom dan menarik Dasom kekios jualan ahjumma tersbeut.

“aigoo..kalian itu serasi sekali…aku punya liontin bagus untuk kalian,ini adalah liontin pasangan karena jika suatu hari kalian terpisah liontin ini akan menyatukan cinta kalian jika cinta kalian sejati maka kalung itu akan selalu menyatukan kaliau jika tidak kalung itu akan pecah saat setelah kalian pakai 10 hari,ayolah kalian beli saja..”ucap sang ahjumma dengan tersenyum.

Dasom menatap kalung itu dengan berkilat karena sejujurnya ia ingin membelinya dan memakainya bersama dengan Changmin tapi ia tidak yakin Changmin aka percaya hal seperti ini.

“baiklah kita beli berapa harganya ahjumma?”ucap Changmin sambil menatap kalung itu dan Dasom bergantian.

“cukup 12 won…”dan sang ahjumma pun membungkuskan kalung itu dan memberikannya pad aChangmin lalu Changmin membayarnya dengan uang pas.

Kemudian Changmin menggandeng Dasom dan mengajaknya duduk didekat jembatan dan membuka plastiknya dan memasangkan kalungnya pada dirinya lalu memasangkannya pada Dasom yang masih diam.

“kau suka kan?dari tadi kau melihat kalung itu dengan mata berkilat seperti itu…”ucap Changmin.

“tapi bukannya kita bukan seorang pasangan?”ucap Dasom sembari mengalihkan pandangannya kearah lain.

“aku ingin jadi namjachingumu kalau kau mau…bolehkan?sepertinya…aku merasakan cinta pada pandangan pertama yang kita bicarakan tadi…yah memang benar rasanya menyenangkan aku belum pernah mendapatkan rasa senang seprti ini Dasom-ah…Saranghae..maukah kau menjadi miliku?”ucap Changmin sembari meraih wjah Dasom agar menatapnya.

“n..n..ne..”Dasom menganggukan kepalanya.

Changmin tersenyum lembut lalu mendekatkan wajahnya kewajah Dasom dan mencium bibir Dasom lembut.

Keduanya sangat terhanyut dalam ciuman mereka meskipun hanya sekedar menempelkan bibir mereka awalnya tapi lama-kelamaan Changmin melumat kecil bibir Dasom lalu melepasnya karena sadara kalua mereka berada ditempat umum.

“ah maaf aku…mianhae..”Changmin menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

“ne..gwaenchana..”Dasom hanya menunduk malu.

“kau mau pulang?ini sudah malam biar kuantar..”Changmin menatap dasom yang mengangguk.

Changmin dan Dasom hanya saling tersenyum sendiri dan menyanyikan beberapa lagu dari radio yang mereka dnegarkan selama dijalan dan Changmin merasa begitu bahagia lagi untuk kali ini bersama Dasom begitupula dengan Dasom karena keduanya telah kehilangan orangtua mereka dengan cara yang sadis,Changmin kehilangan orangtuanya karena kedua orangtuanya hendak melindungi Changmin dari musuh mereka yaitu mahkluk kegelapan dan menukar nyawa mereka dan Changmin berhasil lolos,Dasom kehilangan kedua orangtuanya karena suatu malam kedua orangtuanya ditembak rampok semenatara itu Dasom bersembunyi didalam lemarinya yang besar.

Changmin menyetop mobilnya didepan rumah Dasom dan setelah itu Changmin keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Dasom,Dasom hanya tertawa kecil.

“ya..oppa..kau merayuku ya?”ucap Dasom.

“aniya…hahha..baiklah sana masuk ini sudah malam tau aku nitip mobilku disini saja ya aku malas memasukan mobilku kegarasi..”ucap Changmin.

“baiklah,oppa aku masuk ya,bye…”Dasom melambaikan tangannya pada Changmin dan memunggungi Changmin tapi kemudian Dasom berbalik dan menarik tangan Changmin lalu mengecup pipi Changmin sekilas.

“oppa..gomawo untuk hari ini..”lalu Dasom segera masuk kerumahnya.

“ne..”Changmin terpaku ditempatnya,ia belum pernah mendapat kecupan dipipinya dari yeoja manapun didunia selain Dasom,dan rasanya Changmin begitu bahagia.

Changmin tersenyum lebar memgangi piipinya dan berjalan masuk kerumahnya.

Didalam rumah Changmin sudah ada hyung-hyungnya yang menatapnya aneh kecualu Junsu tentunya.

“Changmin-ah kau…kenapa?”tanya Yoochun yang sedang membaca majalah didepan TV yang sekarang menatap aneh Changmin yang tersenyum-senyum gajelas sembari memegangi pipinya.

“aku dicium hyung jiahahhaha…bye hyung aku mau tidur…”Changmin tertawa berjalan memasuki kamarnya.

Sementara Yoochun dan hyung-hyung lainnya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah langka magnae mereka.

Keesokannya Dasom bangun dengan senyuman menghiasi wajahnya karena ia mendapat pesan teks dari Changmin kalau Changmin ada didepan rumahnya,Dasom langsung bangun dan mencuci mukanya menyisir rambutnya dan berlari kecil untuk membukakakn pagar untuk Changmin.

“oppa,silahkan masuk aku akan bersiap dulu ne?”Dasom mempersilahkan Changmin masuk dan pergi bersiap untuk pergi kuliah dan menyerahkan tugasnya pada Jung Seosaeng,dan Changmin akan menunggu Dasom dan mengantarnya ke Myungji untuk pertama kalinya.

5 years later….

Dasom dan Changmin telah menjalani hubungan mereka secara bahagia dan Dasom juga sudah mengetahui kalau Changmin memiliki kekuatan yang tidak masuk akal manusia tapi Dasom hnya senang saja karena sejujurnya Dasom menyukai kekuatan Changmin yang bisa membuat apapun dari es dan mengendalikan es juga menciptakan es dari lengannya dan membekukan apapun jadi Dasom bisa meminum air dingin dan membuat eskrim tanpa membelinya tapi Changmin menyembunyikan kalau Changmin akan berubah menjadi ganas jika emosinya lepas kendali dan bisa membahayakan semua yang ada disampingnya,selain itu Dasom dan Changmin akan mengalami masalah lain yaitu mahkluk kegelapan.

Somewhere in Seoul,the Dark group house.

Pemimpin mereka yang bernama Kim Kibum atau dijuluki Key itu duduk diruang tamu rumah mereka bersama dengan ketiga Dongsaengnya yang merupakan salah satu mahkluk kegelapan jahat yang masih ada bersamaan dengan 3 teman lainnya yang merupakan anggota terkuat dari mahkluk kegelapan yang amsih hidup karena semuanya telah terbasmi oleh Changmin,Jaejoong,Yoochun,Junsu,Yunho sekarang mereka akan membalaskan dendam mereka pada mereka dan mereka memulai dengan melemahkan kekuatan mereka yang paling besar yaitu Changmin.

“key kapan rencana ini kita jalankan?”tanya salag satu temannya yang bernama Huang Zi Tao.

“ya,sudah 5 tahun kita merencanakan ini bukan?sekarang waktu yang tepat Key hyung…”ucap taemin yang merupakan adiknya.

“memang taemin-ah dan Tao sekali-kali bagus kau memangilku Hyung tau! Baiklah aku dan Kai akan pergi kau Taemin ,Tao,Sehun cari Hyolin ajak dia untuk mengalihkan perhatian keempat hyungnya untuk Changmin dia bisa kuurus dan Kai akan membawa Dasom saat itu!”lalu Key menghilang dari kursinya begitu pula yang lainnya.

Changmin’s house

Hari ini adalah ulang tahun Yoochun jadi semua Changmin,Jaejoong,Junsu dan Yunho juga Dasom ikut merayakannya tidak hanya mereka berlima saja karena ketiga hyung Changmin membawa yeojachingu mereka juga.

Ruang tamu rumah itu dipenuh oleh 11 orang termasuk dengan Dasom dan Changmin juga para hyungnya dan para yeojachingu mereka,yeojachingu Jaejoong dan Yunho adalah orang yang memiliki kemampuan lebih seperti mereka.

Sementara yeojachingu Yoochun,Junsu dan Changmin adalah manusia biasa,tapi tak ada yang keberatan dengan hal itu kecuali Changmin yang mulai memiliki pikiran takut dirinya akan lepas kendali dan membekukan Dasom saat ia marah seperti yang ia lakukan pada Yunho tapi karena Yunho memiliki kekuatan api jadi ia bisa memanaskan dirinya meskipun ia melakukannya dengan susah payah.

Saat ini Changmin tengah berdiam diri di teras kamarnya yang berada dilantai 2 dan Dasom yang menyadari ketidak beradaan namjanya segera  mencarinya kekamarnya.

Dan Dasom menemukan Changmin tengah berdiri diteras kamarnya menatap datar kearah langit yang diterangi cahaya bulan dan bintang,Dasompun menghampiri Changmin dan menatap Changmin heran dengan ekspresi sedih yang ada diwajah tampan namjanya itu.

“oppa…gwaenchana?”tanya Dasom sambil menepuk bahu Changmin pelan.

“ya…Dasom-ah…”panggil Changmin lirih.

“waeyo oppa?kenapa sedih begitu?”tanya Dasom

“apa kau…apa kau mau membunuhku jika aku menyakitimu?”ucap Changmin,Dasom langsung membulatkan matanya dan menggeleng pelan tapi Changmin menyadari hal itu dan tersenyum miris.

“Dasom-ah..”Changmin memeluk dasom dan menghela nafasnya berat.

“ada sesuatu yang belum kukatakan padamu…”ucap Changmin.

“apa oppa?”Dasom membalas pelukan Changmin.

“aku…jika emosiku lepas kendali kekuatanku juga akan lepas kendali dan aku akan membekukan semua yang ada disekitarku,aku tidak mau hal itu terjadi padamu Dasom…aku takut suatu saat itu terjadi…Dasom-ah…jika itu terjadi kau harus lari sejauh mungkin…aku tidak mau kau terkena imbasnya…mianhae..entah kenapa aku merasa sedih jika memikirkannya…”ucap Changmin.

“sejak kapan kau jadi melow begitu oppa?”Dasom melepas pelukan Changmin dan menatap Changmin dengan tatapan kesal.

“aku tidak akan pernah lari menjauh darimu!karena aku yakin Changmin oppaku tidak akan pernah sekejam itu!lagipula aku tidak yakin oppa akan marah sampai lepas kendali seburuk itu!bukankah oppa itu setenang es?jadi mau semarah apapun oppa aku akan memelukmu oppa!dan meredam amarahmu itu!”Dasom tersenyum puas.

“benarkah?hahahha…gomawo Dasom…”Changmin menarik Dasom dan mencium Dasom dalam.

Lama kelamaan ciuman mereka semakin intens plus lagi suasana dingin di musim dinngin membuat mereka agak kedinginan dan ingin menghangatkan diri dengan saling berdekatan.

Changmin menarik masuk Dasom dan kekamarnya masih dalam keadaan berciuman dan menutup pintu terasnya dan kemudian Changmin menjatuhkan tubuh Dasom ditempat tidurnya,Changmin menatap Dasom tajam.

“aku menginginkanmu Dasom…”ucap Changmin.

“hmmmhh…terserah padamu..”ucap Dasom.

Kemudian Changmin tersenyum  lalu kembali mencium Dasom dan tangannya meraba punggun Dasom mencari resleting gaunnya dan setelah menemukannya Changmin  menurunkan recleting gaun dasom dan membuang gaun Dasom entah kemana,Changmin menurunkan ciumannya pada leher Dasom dan menciptakan banyak kissmark disana,Dasom hanya bisa pasrah dan mendesah sambil mencengkram sprei putih tempat tidur Changmin yang dijadiak pelampiasannya.

Changmin langsung saja membuka Bra Dasom kemudain Changmin menghentikan kegiatannya dan menatap tubuh Dasom dengan tatapan tajam,Dasom merasa malu mengarahkan kedua tangannya untuk menutupi payudaranya,Changmin menahan kedua tangan Dasom kesamping.

“jangan tutupi,pemandangan indahku…”Changmin tertawa kecil.

“oppa…”Dasom mengeluh kesal dan dibalas oleh Changmin dengan sebuah kecupan diputingnya.

“ahh…”Dasom mendesah pelan.

Kemudian Changmin menggesekan hidung mancungnya di puting Dasom sebelah kiri sementara tangan kanan Changmin beralih pada payudara Dasom yang kanan dan tangan kirinya ia gunakan sebagai penopang agar tbuhnya tidak menindih tubuh Dasom.

“hhhhh…ahhh…oppahhh…jahhhjangannhhh…ahh…oppahhh…jebalhh…Dasom mendesah agak keras karena Changmin menggodanya terus.

“jebal?”Changmin makin menggoda Dasom saat tangan kanannya menggesek bagian sensitif Dasom yaitu miss Vnya yang masih terbungkus celana dalamnya.

“mmmhhh…ahhhh…opppahhhh…”Dasom terus mendesah dan tubuhnya menggelinjang kecil dibawah kuasa tubuh Changmin.

Changmin akhirnya menghisap puting kiri Dasom dan melepas celana dalam Dasom lalu memasukan 3 jarinya sekaligus dalam miss V dasom.

“aakh!oppa…ahhhh…”Dasom agak kaget dan sakit saat Changmin memasukan ketiga jarinya kedalam miss V dasom secara tiba-tiba.

Changmin tidak memedulikannya dan terus mengeluar masukan jarinya dalam miss V dan Dasom terkadang sambil mengoyak isi Miss V nya dan mulutnya bergantian mengecupi leher kemudian turun kepayudara Dasom lagi lalu keputing Dasom dan terus bergantian.

“aaahhh…oppahhhh….akuhhh..mmhhh…adhhhh…aaaaahhhhhh”Dasom mendapatkan orgasme pertamanya.

Changmin langsung melepas jarinya yang terlumuri caoran orgasme Dasom dan menjilatinya Dasom hanya menatap aneh Changmin sambil mengatur nafasnya.

“dasom-ah…giliranmu..”Changmin kemudian membuat Dasom duduk dan Changmin menatap Dasom tajam.

Dasom kemudian mencium Changmin sambil membuka kancing kemejanya satu persatu dan setelah semuanya terbuka Dasom membuka kemeja Changmin dan membuangnya entah kemana,kemudian tangan Dasom meraba abs Changmin perlahan sehingga menggoda nafsu Changmin yang sudah lumayan tinggi,kemudian Dasom melepas ciumannya dan menciumi leher Changmin lalu turun kearah dada bidang Changmin kemudian Dasom mendorong Changmin sehingga Changmin berada dibawah Dasom,kemudian Dasom menciumi lagi tubuh Changmin dan tangan Dasom tengah mengusap milik Changmin dibawah sana membuat junior Changmin semakin menegang kemudian Dasom menurunkan risleting celana Changmin dan melepasnya meninggalkan boxer Changmin.

Dasom menghentikan kegiatannya dan beralih pada junior Changmin ,Dasom melihat junior Changmin sudah menegak keras,Dasom kemudian menurunkan Boxer Changmin sampai lepas lalu Dasom memegang junior Changmin dan mulai menggoyangkannya perlahan.

“mmhh..Dasom-ahhh..fasterhhh..”Changmin mendesah keenakan,Dasompun mempercepat kocokannya pada junior Changmin.

Dasom juga memainkan twinsball Changmin membuat Changmin makin mendesah.

“ahhh…Dasomhhh…suck it ahhhh…”Dasom agak terkejut dengan permintaan Changmin karena ini pertama kalinya ia melakukan sex semua yang ia lakukan tadi ia dapat dari sebuah cerita NC di internet.

Dasompun meneguk ludahnya dan mulai memasukan junior Changmin yang besar itu kedalam mulutnya dan mengeluarkan juniot Changmin dalam mulutnya perlahan dan sesekali mengulumnya dan terkadang menyedotny(?).

“mmmhhh…Dasomhhh…hentihhhhkannh..”Changmin mengeluarkan juniornya dari mulut Dasom saat juniornya mulai berkedut ingin mengeluarkan isinya lalu segera mengubah posisi.

Changmin membuat Dasom berdiri dan memojokannya ditembok lalu mengaitkan kaki Dasom dipinggangnya dan Changmin menggoda Dasom dengan menggesekan miliknya di Miss V Dasom sambil kedua lengannya meremas payudara Dasom dengan pola yang tidak beraturan sementara bibir Changmin kembali menciumi lehernya terkadang meniup telinga Dasom.

“hhhhh…ahhh..mmmhhh…oppahhhh…jeballhhhh…ahhh..”Dasom mendesah,nafsunya sudah tinggi dan Dasom menginginkan milik Changmin memasuki miliknya meskipun ia tau kalau itu akan sakit.

“kau ingin apa chagi?”ucap Changmin sembari menciumi daerah sekitar puting Dasom.

“aaahhhh…kumohonhhh..mmhh..mashhhmasukannnhhhh…”Dasom menyerah ia tidak tahan dipermainkan Changmin seperti ini.

“hmm…yes…”lalu Changmin memasukan juniornya perlahan kedalam vagina sempit Dasom.

“kau belum pernah melakukannya?”tanya Changmin yang masih berusaha memasukan miliknya dalam milik Dasom.

“mmm…ahh..ya…oppa…”Dasom hanya bisa menahan sakitnya dengan memeluk tubuh Changmin.

“tahan chagi..”lalu Changmin menghentakan juniornya dengan sekali hentakan menembus selaput dara Dasom.

“aaakkhhh!!”Dasom menjerit sakit tapi kemudian Changmin mencium Dasom mengalihkan rasa sakit itu.

Changmin membawa Dasom kembali ketempat tidur dan mendiamkan juniornya didalam milik Dasom,tangan changmin masih meremas kedua payudara Dasom mengalihkan sakit yang Dasom rasakan,kemudian Changmin menghentikan kegiatannya dan menatap Dasom teduh.

“mianhae..”ucpa Changmin sembari mengusap air mata yang jatuh dari mata Dasom.

“ne oppa…gwaenchana..”ucap Dasom pasrah.

“saranghae..”Changmin mencium dahi Dasom lalu mulai menggerakan juniornya maju mundur didalam vagina Dasom.

“hhhh…ahhh..”Dasom mulai mendesah lagi merasakan kenikmatan yang dirasakan pada vaginanya.

“mmmhhh…milikmu..hhhmm…sempithh..dasommhhh…”Changmin mempercepat tempo tusukan juniornya didalam vagina dasom.

Changmin terus memompa miliknya kedalam milik Dasom,keduanya saling bergerak berlawanan arah untuk menambah kenikmatan mereka sampai akhirnya Dasom dan Changmin hampir sampai pada klimaks mereka.

“aaahhh…oppahhh..akuhhh..hhhh..mauhhh..”Dasom mengelus rambut Changmin melampiaskan rasa nikmatnya.

“sebentarhhh…lagihhhh..hhhhh..”Changmin menusuk vagina Dasom lebih kuat sampai menyentuh g-spotnya dan mulutnya sednag menikmati payudara Dasom.

“aahahhhh…oppaaaahhhh….cepathhh…akuhhhh…ahhhha….tidakhhhh..tahannhhhh….”Dasom semakin mendesah dengan keras.

“keluarkanlahhhh…aaaaaahhhhhhh”Changminpun mengeluarkan jutaan spermanya dalam rahim Dasom.

“aaaaaahhhhhh….”Dasompun akhirnya mengeluarkan cairannya yang mengaliri junior changmin bersamaan dengan darah keperawanannya.

Changmin langsung berbaring kesebelah Dasom tanpa melepaskan kontak mereka Changmin memeluk tubuh lelah Dasom dan mengatur nafasnya.

“Dasom..mianhae..aku mengeluarkannya didalam…”ucap Changmin.

“gwaenchana..masa suburku sudah lewat..oppa…keluarkan milikmu dulu…aku lelah..”ucap Dasom sambil memajukan mulutnya.

“tidak mau ronde kedua?”ucap Changmin menggodai Dasom sambil memaju mundurkan juniornya perlahan didalam milik Dasom.

“mmmhh….oppahhhh…kumohonnhhh…aku lelahhh..”Dasom mencoba menahan gerakan Changmin dengan mendorong Changmin tapi tenaganya kalah besar dari Changmin.

Akhirnya ronde keduapun dimulai…

Skip…(cpek nulisnya,mianhae…tapi ntar aku tambahin yang hot dah heheheh…)

Setelah bermain 2 ronde Changmin dan Dasom tertidur pulas,dan mereka tidak tahu kalau sedari tadi para hyungnya mendengarkan apa yang mereka lakukan didalam dan menertawai Changmin dan Dasom bahkan Junsu merekam mereka diam-diam karena sebenarnya tadi Junsu jahil memasukan obat perangsang dalam minuman Changmin dan Dasom dan Junsu juga sudah menaruh camera dalam kamar Changmin yang merekam kegiatan Dasom dan Changmin.

Dasom membuka matanya karena sinar matahari dan bunyi alarm yang mengusik pendengarannya dan telinga Changmin,refleks Changmin mematikan alarm itu lalu memeluk Dasom lagi.

“yak!oppa bangun..ini sudah siang…”Dasom mencoba melepas pelukan Changmin tapi Changmin tetap diam dan mengeratkan pelukannya pada Dasom.

“Oppa!”Dasom memukul dada Changmin sehingga namja itu mengeluh dan melepas pelukannya lalu memunggungi Dasom yang tertawa melihat perilaku Changmin.

“oppa aku mandi dulu ne..”Dasom melilitkan selimut ditubuhnya dan berjalan kekamar mandi.

Setelah itu semua orang berkumpul diruang tamu termasuk Changmin dan Dasom yang disuruh berkumpul oleh Yunho entah kenapa.

Semuanya diam,lalu Junsu  dan yang lainnya langsung tertawa mengundang tanda tanya dari Changmin dan Dasom.

“hyung kalian minum obat apa?kenpa kalian gila semua?”tanya Changmin.

“hahhahah….kau yang gila setelah meminum obat perangsang Changmin-ah!hahahhaa…”junsu tertawa puas.

“ya,benar coba saja Dasom tidak ikut minum dari gelas Changmin,kau tidak akan ikut terpengaruh obat itu Dasom-ah! Ahhahah…”Yunho tertawa keras.

“bahkan kami merekam kalian lihat!hahahahah…”Yoochun mengeluarkan handycam yang memperlihatkan mereka sedang melakukan sex.

“MWO!!ANDWAE!!”teriak Changmin dan Dasom yang refleks hendak merebut handycamnya tapi Yoochun langsung melemparkannya pada Yunho  yang memiliki kekuatan telekinesis dan teleportasi itu langsung meneleportasikan handycam itu entah kemana.

“HYUNG!!!!”teriak Changmin.

“OPPA!!!”teriak Dasom bersamaan.

Akhirnya Changmin menarik Dasom keluar rumah dan menaiki mobilnya entah kemana yang pasti menghindar dari rasa malunya dihdapan para hyungnya yang gila itu,Changmin tau kalau dia memang belum pernah melakukan hal seperti “itu” dengan yeoja manapun selain Dasom dan hyung-hyungnya memang sering ke club untuk melakukan itu dengan para pelacur,tapi kenapa ia harus dikerjai seperti ini.

Changmin menepikan mobilnya di dekat sebuah taman dan mengajak Dasom yang menunduk ketaman itu,taman tempat mereka pertama kali bertemu dan mengajak Dasom duduk dibangku taman.

Mereka saling terdiam lalu Changmin mulai membukan percakapan.

“dasom..mianhae…”ucap Changmin.

“ne…gwaencahanayo…”ucap Dasom masih menunduk.

“Dasom…aku..”sebelum Changmin melanjutkan kata-katanya ponselnya berderinng ternyata itu adalah telepon dari Yunho.

Changmin kemudian mengangkatnya.

“hyung yobose….”Yunho yang sedang dalam keadan panik memotong perkataan Changmin.

“Changmin!kita diserang cepat bawa Dasom pergi!mereka menginginkannya!”lalu sambungan telepon terputus.

Changmin terkejut kemudian tanpa kata-kata apapun Changmin menarik Dasom pergi tapi tiba-tiba dunia disekitarnya gelap,Dasom merasakn itu dan pergerakannya langsung terhenti.

“oppa…aku..aku..tidak..bisa jalan…kakiku…kakiku…tidak bisa digerakan…oppa…”Dasom mengeratkan pegangannya pada tangan Changmin.

“andwae…”Changmin langsung menggendong Dasom pergi tapi kemudian ada sesosok namja berambut pirang menghadang jalan mereka Changmin menghentikan langkahnya menatap tajam namja itu.

“hai Key”ucap Changmin datar dengan tatapan tajamnya.

“owh kau mempunyai seorang yeoja sekarang Changminie…”ucpa Key sambil tersenyum.

“diam kau!kunci!”ucap Changmin.

“namaku Key pabo!”lalu Key menyerang Changmin dengan sebuah pedang hendak menusuk Changmin tapi Changmin berhasil menghindar.

Changmin menurunkan Dasom lalu membalas serangan Key dengan pedang berwarna putihnya dengan batu berwarna merah dipegangannya yang berkilau.

Mata Changmin berubah biru,dan mereka mulai bertarung sementara itu ada seorang namja berambut cokelat dengan senyuman jahatnya menhampiri Dasom dan berjongkok dihadapan Daosm yang tidak bisa menggerakan tubuhnya yang dikendalikan oleh namja bernama Kai itu.

“hai…aku Jongin,kau bisa memanggilku Kai…”lalu dalam sekejap mereka menghilang.

Lalu Key berhenti menyerang Changmin dan Changmin juga.

“bye..”Key langsung meghilang dari hadapan Changmin.

Lalu Changmin kemblai kesemula,dan aura gelapnya hilang dan Changmin hendak menghampiri Dasom tapi…Dasom menghilang.

“Key…”gumam Changmin yang terduduk lemas ditaman itu.

Changmin tidak memedulikan tatapan orang yang menatap aneh padanya yang sedang terduduk lemas dilantai dengan airmata yang mengucur deras dimatanya.

Changmin tidak memiliki kekuatan untuk mencari Dasom karena keberadaan Dark house terselubung jadi tak ada satupun yang bisa mencarinya termasuk para hyungnya.

Kemudian Yoochun yang sudah mendengar ramalan masa depan dari Junsu sudah ada dibelakang Changmin menggunakan teleportasinya menatap sedih kearah Changmin yang menangis tanpa suara didepannya,Yoochun berhasil mengelabui mata orang-orang yang menyangka kalau Yoochun memang daritadi ada disitu karena ia merest otak mereka kemampuan kedua Yoochun.

“Changmin-ah kita pulang…serangan dirumah sudah berhenti kita akan berusaha semampunya mencari Dasom…”Kemudian Yoochun membantu tubuh Changmin yang lemas kebelakang pohon besar dan kembali kerumah mereka dnegan teleportasinya.

Sementara itu di Dark House…

Kai membawa Dasom ditangannya yang dalam keadaan pingsan,Kai menaruh Dasom disofa ruang tamu dan kemudian,Key,Hyolin,Sehun,Taemin datang dan tersenyum melihat Kai berhasil membawa Dasom.

“aku yakin Changmin senjata andalan mereka hancur sekarang…”ucap Taemin.

“hahaha….Hyolin lakukan sekarang.”ucpa Key.

Dan Hyolin mengangguk lalu menggunakan kekuatannya pada Dasom,kekuatan yang sama dengan kekuatan Yoochun menghapus ingatan Dasom tentang Changmin dan menggantinya dengan ingatan kalau ia dan Key adalah sepasang kekasih menggantikan image Changmin dikepala Dasom menjadi Key.

TBC

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 05/11/2013, in DBSK, FF and tagged , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. agak ngak ngerti~ tapi lumanyan kok. lanjut~:)

  2. jhat bnget sieh misain pasangan kekasih yg bhgia
    jhat jhat jhat

  3. ahh kenapa namja namja ku di sini jahat, key, tao, kai, sehuni, ommoooo gak relaaaaa tp gk pp lah thor,, anyeong readers baru

  4. Oh no kasihan kn changmin
    😦

  5. next… trnyta tvxq pny kekuatan super….. bru tahuu di blakang… tdi smpet ga ngrti bcanya.. skrng ngrti dehh….

  6. Kurang ngerti sih sama ceritanya , kok mreka bisa punya kekuatan sih , tapi dilanjut ? thor 🙂

  7. Oh no!!
    Lanjutannya thor PPALI ><

  8. rd” m!r!p tw!l!gHt…
    tp! tetep daebAk k0kg th0r…!!!d! tUngGu next.x…!!!

  9. aigoooo lanjuttt dong thor >_< ga sabar kelanjutannya hehe

  10. thor,key kok jahat …
    lanjutin thor

  11. Kasian changmin..gmana klo dia tau jika dasom tdk ingat dgnnya..sedih dech..chingu mhn dipercepat part 2nya..gumawo #sy new reader disini#

  12. nah.. nah.. koq agak membingungkan ya..
    ini terakhir2 pov nya author semua?
    tp penasaran.. di next thor..

  13. uaaah daebaaak authorr fantasy ne;3 fighting changmin oppa’-‘)9 kenapa ingatan dasom.. ah andweeee

  14. Wuaaaa baguuus ceritax. Nech dia yang baguuus suka motong cerita
    Pas lagi seru2nya. Lanjuuuuuuut

  15. kekekeke…seru ini ada war nya juga

  16. wiwied_chan

    hwaiting chingu… terusin ne… ^^

  17. ya ampun! para hyung changmin bener2 usil banget, pasti deh changmin punya cara buat nyelamatin dasom…

  18. lanjutannya mana ??

  19. TBC?!!
    Waduuch bkn penasaran..

  20. next thor…
    tp knpa Sehunnie jadi jahat???

  21. Bahasa nya agak susah dimengerti thor (maniak kata ‘dan’)
    Tapi ide ceritanya lumayan kok thor
    Fighting 😉

  22. KEREN!

  23. Keren thor :3 Napa harus ada ayang aku sih (?) :v Agak ga mudeng ._.v All over, Keren thor! :v

  24. kartika hutabalian

    Changmin so sweet…
    Key jahat bgt sama changmin…
    Dasom kasian bgt..

  25. Lanjutannya mana thor?:(

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: