Bad Friend (Sequel)

sehun, suzy, krystal ff nc
Author : Bianca Stella
Tittle : Bad Friend (Sequel)
Type : romantic, sad, NC 17, friendship.
Cast : Suzy (MissA), Krystal f(x), Sehun and Kai Exo.

Maaf ya sequelnya telat, Gomawo buat yang sebelumnya sudah baca ff Bad Friend.
 [Author Pov]
Kai dan Sehun membantu Krystal berdiri, sedangkan Suzy hanya diam saja melihat keadaan sahabatnya. Karena Krystal terjatuh Suzy sangat merasa bersalah saat ini padahal, apa yang Suzy lakukan terhada Krystal belum ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang diperbuat oleh Krystal terhadap Suzy.
“Krystal-ya! Gwaenchana?” tanya Suzy kepada krystal yang sedang dibantu berdiri oleh Kai dan Sehun.
“noh!! Kau jangan berpura-pura menghawatirkanku!” jawab Krystal sambil menunjuk Suzy.
“Mianheyo,” Suzy benar-benar bingung apa yang harus dia lakukan saat ini, dan Suzy lebih memilih untuk pergi.
“Suzy-ya!” panggil Sehun yang masih memegang bahu Krystal bersama Kai. Suzy tidak menjawab panggilan Sehun, Suzy terus berjalan tak tau mau kemana.
“Sehun-ah, biarkan aku sendirian, Jebal!” ucap Suzy ketika Sehun memeluknya dari belakang.
“aku mengerti persaanmu saat ini” jawab Sehun tanpa melepaskan pelukannya.
Suzy berbalik dan memeluk Sehun sambil meneteskan air matanya di bahu Sehun.
“Kita pulang sekarang eoh?” ajak Sehun sambil mengelus kepala dan menepuk punggung yeoja chingunya. Sedangkan Suzy hanya menganggukkan kepalanya.
[Sehun Pov]
Sejak tadi Suzy tak berhenti memandangi jendela mobil disebelahnya itu, aku tahu bahwa perasaan serba salah yang sedang merajalela didalam pikirannya saat ini, aku berusaha untuk menghiburnya namun Suzy tetap menghiraukanku.
“Suzy-ya, kau jangan terus memikirkan itu, apakah kau menyesal menjadi yeoja chinguku?” tanyaku pada Suzy yang membuatnya langsung memandangku.
“aniya, bukan seperti itu Sehun-ah” jawab Suzy lalu memelukku dari samping.
“geureom, wae? Apa yang kau pikirkan?” aku kembali bertanya.
“ani!, kau jangan menghawatirkanku, terus menyupir saja” balas Suzy.
“arasseo!” kataku.
“Sehun-ah, putar balik mobilnya! Jebal..” Suzy tiba-tiba meminta agar aku memutar balikkan mobilku.
“Wae? Kau mau kemana?”
“kembali ke pesta tadi” perintah Suzy dengan sangat yakin, dan tanpa ragu aku langsung memutar balikkan mobilku.
[Author Pov]
“jadi kau masih mencintai Sehun Krystal-ssi?” ucap Kai.
“aniya, bukan seperti itu chagiya,!” balas Krystal dengan gugup.
“kalau begitu, mengapa kau terjatuh?” Kai terus bertanya pada yeoja chingunya itu.
“aku hanya terkejut” jawab Krystal lalu memeluk Kai.
“sebaiknya hubungan kita berakhir disini” Kai menolak pelukkan Krystal.
“mwo? Andwae!! Kau mau mempermainkanku hoh?” tanya krystal dengan suara lantangnya. Kai tidak menjawab dan langsung pergi.
“Kai! Kau mau kemana?” tanya Suzy yang baru saja datang, kai tetap saja menghiraukan               pertanyaan yang datang padanya.
“Krystal-ya, gwaenchana?” tanya Suzy kepada Krystal yang sedang menangis.
“kau tidak usah pura-pura, aku tahu sebenarnya kau bersorak padaku.” Balas Krystal, dan Suzy hanya terdiam.
[Sehun Pov]
Suzy berusaha menenangkan Krystal, dan aku mencegah kai pergi dari tempat ini.
“hyaa!! Kau mau kemana?” tanyaku kepada Kai.
“aku akan pergi dari sini! Kau jangan menghalangiku Sehun-ssi” tangannya mendorong bahuku namun aku tetap menahannya.
“kau mau pergi kemana? Rumahmu bukan di seoul kan?” tanyaku. Kai lalu terdiam karena dia juga bingung mau kemana.
“sebaiknya kau ikut denganku, mungkin keadaan saat ini membuatmu berfikiran pendek” ucapku lagi.
[Author Pov]
Suzy memilih untuk meninggalkan Krystal karena Suzy takut Krystal semakin sedih. Kemudian Suzy kembali menuju mobil Sehun.
“Kai-ssi, apa yang terjadi antara Kau dan Krystal?” tanya Suzy ketika melihat Kai berada di dalam mobil namja chingunya.
“Mollayo, aku pun tidak tahu” jawab kai.
“jebal, jangan tinggalkan Krystal, aku takut dia semakin terpuruk Kai!” Suzy berlutut kepada Kai dari luar mobil yang pintunya terbuka, sedangkan Sehun hanya melihat dengan mata terbuka lebar.
“Suzy-ssi! Apa yang kau lakukkan, berdirilah!!” perintah Kai kepada Suzy.
“aku tidak akan berdiri jika kau belum menuruti  permintaanku” Suzy tetap pada pendiriannya.
“baiklah! Aku akan memikirkannya” balas Kai yang merasa tidak enak dengan Suzy begitu pula namja chingunya, Luhan.
“Suzy-ya, sekarang kau duduk dibelakang. Aku akan mengantarmu pulang, dan Kai akan pulang bersamaku” ujar Sehun.
“arasseo!” Suzy langsung masuk kedalam mobil Sehun.
Suasana didalam mobil sangat hening, sampai tidak terasa Sehun sudah berada tepat di depan rumah yeoja chingunya.
“Suzy-ya, aku akan langsung pulang, sampai bertemu lagi eoh?” Kata Sehun sambil mengedipkan matanya genit.
“eoh, saranghanda!” balas Suzy sambil tertawa.
Krystal berjalan kaki sendiri menuju rumahnya dengan menjinjing sepasang sepatu hak, sehingga Krystal berjalan tanpa alas dibawah kakinya. Pandangan Kosong yang ada di matanya membuat ekspresinya terlihat benar-benar sedih.
[Suzy Pov]
Aku terus mengirimi Sehun pesan,
“Sehun-ah, jebal! Bujuk Kai agar dia datang kepada Krystal sekarang, aku mengkhawatirkan keadaanya”
“Arasseo, aku sedang membujuknya” balas Sehun.
[Kai Pov]
Mendengar semua kata-kata Sehun , Aku langsung berlari menuju rumah Krystal, dengan sekuat tenaga kupercepat langkah kakiku.
“Krystal-ya!!” aku berteriak ketika Krystal berjalan perlahan menuju rumahnya, aku memeluknya tanpa mengerem langkah kakiku, hingga kami terjatuh.
“Kai? Apa yang kau lakukan?” tanya Krystal dengan matanya yang sedikit bengkak.
“Mianhe, jeongmal mianhe,” aku memandangi krystal dengan nafasku yang belum stabil.
“ne, tapi tolong turun, badanmu berat” ucap Krystal. Aku baru menyadari bahwa dari tadi aku menindihnya.
“ah mian, apa kau mau memaafkanku?” aku langsung berdiri dan membantu Krystal berdiri juga.
“aku yang harusnya meminta maaf padamu, bukannya kau kai!” balasnya.
“anniya, seharusnya tadi aku menenangkanmu bukannya meninggalkanmu” aku memeluk Krystal dengan pelukan yang begitu hangat. Krystal langsung memandangku.
Aku mendaratkan bibirku di atas bibir Krystal, aku mulai melumat bibirnya. Tanganku memegang leher belakang krystal dan yang satu memegang dagunya. Aku melumat bibir atas dan bawahnya secara bergantian, dan Krystal membalas ciumanku dengan penuh hasrat.
kami saling bertukar saliva, lidahku dan lidahnya saling beradu didalam mulut Krystal, aku merasakan ciumannya penuh dengan cinta, dia mengalungkan tangannya dileherku memperkecil jarak di antara kami, kakinya mulai jinjit akibat badanku yang lebih tinggi dari tubuhnya, ku tundukan kepalaku agar mempermudah ciuman kami.
[Author pov]
Ketika Sehun dan Suzy terburu-buru menuju rumah Krystal, tiba-tiba mobil mengerem secara tiba-tiba membuat suzy terkejut.
“Suzy-ya! Lihatlah pemandangan yang ada di tengah jalan!” kata Sehun.
“mwo? Hahaa!! Mereka berciuman sangat panasdi tengah jalan, aigoo” Suzy tertawa cukup keras didalam mobil dan tawanya tiba-tiba berhenti karena bibir Sehun mengunci mulut Suzy.
Sehun mulai melumat bibir Suzy dengan gairah, suzy belum membalasnya karena masih terkejut, lidah Sehun mendorong –dorong bibir Suzy agar bibirnya terbuka, dan akhirnya bibir Suzy terbuka, mempermudah kelincahan bibir sehun.
Dari tadi, Sehun hanya melumat bibir atas Suzy,menyedotnya dengan kuat.
Suzy tidak bisa berbuat apa-apa, jadi Suzy hanya melumat bibir bawah Sehun. Suara recakan mulut mereka terdengar jelas, sehun mendorong Suzy hingga kepalanya terpentok kaca jendela mobil.
ciuman Suzy dan Sehun sangat panas, setelah puas dengan bibir suzy, sehun menuju leher jenjang dan mulus milik yeoja chingunya itu yang baru saja meninggalkan 2 kissmark .
Tak lama…
“Hyaaa!!!” Seseorang menggedor-gedorkan kaca depan mobil sehun, dan ternyata itu adalah Krystal dan Kai.
Suzy mendorong badan Sehun yang menimpanya karena terkejut. Sambil mengusap bibir mereka masing-masing, Suzy dan Sehun melihat keluar kaca dan mereka sama-sama tertawa bersama.
Suzy keluar dari pintu mobil dan langsung memeluk Krystal.
“Krystal-ya! Mianhe,” ucap Suzy.
“aniya, aku baru tahu bagaimana rasanya selama ini kau menderita dengan apa yang telah aku lakukan padamu suzy-ya, Jeongmal Mianhe” balas Krystal yang tak lepas dari pelukan sahabat yang sudah bersamanya selama 6 tahun.
Sehun dan Kai hanya tertawa melihat Suzy dan Krystal kembali bersama.
“Gomawo!” ucap Kai kepada Sehun.
“untuk apa?” balas Sehun.
“untuk segala-galanya” balas Krystal,Suzy,dan Kai secara bersama.
THE END

Mian kalo Sequelnya gak bener,gak jelas, dan banyak typo ^.^

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 20/11/2013, in OS and tagged , , , . Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. Endingnya waw!! Buat sequel lagi yaa ‘-‘)9

  2. endingnya bagus thor 🙂 akhirnya mereka bersama terus krystal sadar dan mereka bahagia bikin cerita kenapa suzy sama sehun bisa pacarannya thor hehe atau ga sequelnya

  3. wah kok alurny terlalu cepat ya menurutku tapi nda apa2 chingu… ceritany bagus kok.. 🙂

  4. Endingnya cukup bagus kok thor , seenggak2nya gaa ngegantung ,:) ditunggu karya lainnya ? , 🙂

  5. Akhirnya happy ending tp Kependekan thor, buat sequelnya lgi donk

  6. Maaf ada yang salah nyebut castnya… seharusnya sehun malah jadi luhan 😛
    Gak konsen soalnya sambil buat ff Yoona Luhan hehehe…
    Gomawo yang udah baca :*

  7. fauziyyah rahma s

    ditunggu karya karya yg lain ;))

  8. Serruuu eeeeem 😉

  9. ini ga ada sequel lagi?! hihi jadi suka sama sehun.. *maaf ya bihun

  10. Firly Thehunnie

    aaaa author>< kau jahat
    membuat cast ny sehun, dia kn biasku* abaikan
    btw bgus sih, keep writting thor 🙂

  11. Kecepetan alurnya

  12. Kereeen bikin sequel lagi dong thor
    banyakin partnya suzy sehun kekekeke

  13. Wahhh happy ending juga akhirnya keren nih thor

  14. Hahaha kesian bgt lagi ciuman enak2 dikagetin sama krystal wkwk. Meskipun kurang memuaskan tapi bagus kok

  15. kece kece kecee bngeddd ..
    ahh ska sma jln crtax ..

  16. wah akhirnya mereka berdamai-dan akhrnya suzy mendapatkan cintanya

  17. agak kecepetan alurnya,tp baguss mau tanyaa… apa nggak ada ff luhan yoona?? gak ada ff luyoon nc soalnya#plak 😀 klo bsa buatin ff yoona luhan ne? yang mariage life/apa aja dehh… yg pnting castnya mereka*jiwa fawns*… request ne??

  18. KyungSoo Jung

    Sequel nya jadi good friend

  19. huwaaa ditunggu karya yg castnya suzy ya/? *loh 😄
    kenapa engga buat ff suzy sama luhan aja thoor 😄 kkkk~

  20. Happy ending 🙂 buat ff lagi dong thor

  21. sooyoung2403

    Ceritanya bagus thor, ini konflik yg sering terjadi klo bareng sahabat. Yg penting saling mengerti dan gk egois. Tentunya saling memaaftkan. Thor, tulisannya padat banget, susah bacanya. Ditunggu karya selanjutnya >.<
    Nb, author punya RP twitter?

  22. bwt ff ttg suzy am sehun ato kai dong…
    ato myungsoo infinite…

  23. Annyeong…aq reader baru disini….bagus thor tp krg panjaaang, mian…tp aq suka ffny happy ending hehehe ((:

  24. seru nihh.. butuh sequel lagi kayanya pad bagian sehun suzy nya itu… pliss pliss hee

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: