Truly Love (part 1)

bora kyuhyun kris ff nc
Author : @dhevita88
Tittle:  truly love
Type : Romace – yadong
Cast : Bora , Kyuhyun , Kris.
Sudah hampir3 bulan aku berpacaran dengan pria yang ada tepat di hadapan ku. Pria yang kusukai sekaligus pria idaman dikampus ku.  Aku tau, dia tidak pernah menyukai ku. Aku sudah berusaha membuat dia mencintai ku. Aku selalu menunjukan cinta ku untuk nya tapi entah kenapa dia selalu mengabaikan ku. LYa walau kami berpacaran tapi aku tau ini hanya cinta sepihak. Dan walau kami berpacaran dia tidak tahu kapan ulang tahun ku. Menyedihkan.

“Kyuhyun-oppa” panggil ku
“Ya?” Jawab nya singkat.
“Lusa besok. aku ulang tahun ku. aku merayakannya di rumah ku. bisa kah kau datang”
“Tidak bisa, aku sibuk” dia menjawab dengan cuek dan muka datar
“Benar kah? Aku juga mengundang semua teman kita bukan hanya kau saja” Jawab ku  sambil berharap pemberitahuaan ku ini bisa mengubah fikirannya
“Tidak.”
“Oppa, benar kah kau sesibuk itu? Sungguh? Baik lah.” Ucap ku sambil menatap nya lesu
“Jangan beri aku tatapan itu. Baiklah aku akan mencoba datang” ucap nya terpaksa
Aku tersenyum padanya. Lalu dia pergi, sedikit demi sedikit dia menghilang dari hadapan ku. Jujur aku senang dia bisa  datang, tapi aku sedih karena dia tampak terpaksa. Tapi Sudah lah asal dia datang itu sudah sangat menyenangkan hati ku.
-Autor prov-
Kyuhyun meninggal Bora. Dia meninggalkan bora tampa memikir kan bagai mana perasaan gadis yang mencintainya ini.
Belum jauh kyuhyun berjalan terdengar suara yang memanggilnya lagi
“Kyuhyun, Hyung” Panggil Kris
“Ada apa?” kyu menjawab panggilan kris sambil menoleh kearah kris
“Kau akan datang keulang tahun bora”
“Mungkin, kenapa?” jawab kyuhyun datar
“Tidak, aku hanya ingin tahu.” Jawab kris sambil terus berjalan mengikuti kyuhyun
“Oh, jika sudah pertanyaan nya kenapa kau masih mengikuti ku?” Jawab kyu jutek
“Ah, sebenarnya aku masih punya pertanyaan hyung” jawab kris sambil menatap kyuhyun
“apa?” balas kyuhyun tak peduli
“Hyung,Apa perasaan mu pada bora? Tanya kris serius
“Apa peduli mu kris?” jawab kyuhyun   yang sedikit heran dengan pertanyaan yg di ajukan juniornya ini
“aku hanya ingin memastikan kau benar2 mencintainya.  Dan kau berpacaran dengan nya bukan untuk kepentingan mu sendiri”  tatap kris serius
“Ya! Kris! Ada apa dengan mu?”
“Hyung kau mencintainya apa tidak?”
Kyuhyun tidak menjawab dia pergi dengan kesal
Kris hanya menatap hyung nya pergi.
Kyuhyun berjalan sambil memikirkan pertanyaan kris.  Dia sedikit bingung dan tak tau jawab dari pertnyaan kris. “  Aku tidak menyukai nya? Tapi aku merasa nyaman dengannya. Aku menyukai bora? Ah , apa iya? “ bisik kyuhyun dalam hati nya  “Ah sudah lah lebih baik aku tidur” ucap kyuhyun sambil memaksa untuk menutup mata nya.
-Keesokan harinya-
-Kyuhyun prov-
Aku sampai di kampus, aku sungguh masih ngantuk.  Semalaman aku berfikir tentang pertanyaan kris. Pertanyaan yg hampir mem bunuh ku
“Oppa, Kyuhyun Oppa” aku mendengar seseorang memanggil ku
Aku menoleh dan menatap orang yang memanggil ku dan ternyata dia adalah  gadis yang semalaman berada di pikiran ku dan membuat ku tak bisa tidur ya itu bora. Aku menjawabnya singkat
“Ada apa?kenapa kau selalu memanggil ku” jawab ku jutek
“aisss. Tidak, aku hanya ingin memastikan besok malam oppa datang atau tidak.” Jawab nya sambil terseyum lebar
Aku terus menatap nya Aku melihat tubuhnya dari atas sampai bawah. Sungguh aku baru sadar Bora sangat cantik dan sexy.
“Oppa? Oppa? Kau datang atau tidak? Kenapa kau diam? Tanya bora sambil bingung memperhatikan ku
“ tidak, apa pertanyaan mu tadi?”
“ Aku bertanya nanti malam kau datang apa tidak? Ada yang ingin ku kenal kan pada mu”
“Ya,  aku akan datang. Siapa yang ingin kau kenalkan?”
“Baiklah, aku senang jika kau datang.” jawab nya senang.. dia pun pergi tampa menjawab pertnyaan ku.
Aku baru sadar bahwa bora sangat cantik. Haa, ku rasa aku mulai gila. Aku mulai memperhatikan bora.isss, ini gila.
Jam kampus sudah selesai , sekitar jam 7 aku pulang . saat menuju parkiran aku melihat bora berjalan.
“Bora!” panggil ku tak sadar
Dia menoleh dan memandang ku binggung
“Ne. Wae? Tumben kau memanggil ku. selama kita berpacaran ini pertama kali nya kau memanggil ku. jangan bilang kau ingin mengantar ku pulang”
“Tidak, -__- aku hanya ingin memastikan bahwa yang berjalan di depan ku itu kau. Ku kira hantu”
“aiss, meyebalkan” Bora mulai membalikan badannya membelakangi ku, dengan wajah kesal. Ia ingin pergi
“Bora!”
“Ne, wae oppa?” Bora berbalik menatap ku lagi. Kali ini dia sedikit meninggikan suaranya
“Apa kau sangat mencintai ku?” Tanya ku spontan.
Setelah sekitar 3-5 menit bora diam dia langsung menjawab “Iss, tentu saja. Kau sudah tau itu.” Jawab nya santai
“Wae? Kenapa kau mau jadi pacar ku? padahal kau tau aku tidak menyukai mu?”
Bora terdiam dia tidak menjawab pertanyaan ku dan menunduk. Aku mengankat dagunya agar dia menatap ku dan bertanya lagi
“Wae?”
Lalu dia menjawab siangkat “ Karena aku menyukai mu”
“Tapi aku tidak menyukai mu. Dan kau tau itu. Tapi kau bersedia menjadi pacar ku walau itu hanya status”
“ya, Aku tau kau memjadi kan ku pacar agar kau tak di ganggu wanita2 di kampus lagi. Aku tau kau bahkan tak  tau ulang tahun ku. aku tau kau tidak pernah memandang ku dan aku juga tau cinta ku ini cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi  aku sangat tau bahwa cinta tak harus memiliki. Aku rasa sekarang aku bisa memiliki raga mu dulu dan cepat atau lambat hati mu akan menyusul. Jadi kucoba bertahan dan mau manjadi pacar mu.walau ini cukup melelah kan dan menyakit kan ” jawabnya panjang lebar dan ku lihat dia mengeluarkan air mata. Aku kanget dan tak bisa berkata2. Perkataannya membuat ku sadar dia sangat mencintai ku.
“Berhentilah, kumohon”
“Oppa apa kau ingin kita putus? Ku mohon oppa sunggu aku baik2 saja. Aku akan menunggu mu sampai kau benar2 mencintai ku” Dia menanyakan hal yang mengagetkan ku
Aku menatapnya dalam dan melihat dia terus menangis.dia menunduk dan terus menangis di hadapan ku membuat hati ku bergetar. Aku tidak bisa melalukan apa pun bahkan sangat sulit untuk berkata2
“Bora-shi”
“oppa, ku mohon” ucap nya lirih sambil memengang lengan ku
“Saranghae, bora jongmal saranghae” ucap ku serius sambil menatap nya yang dari tadi menangis
Bora mulai mengangkat kepala nya yang tadi tertunduk lalu menatap mata ku
“oppa? Kau seri…” Sebelum dia menyelesaikan ucapan nya aku menempelkan bibir ku ke bibirnya. Lalu aku melepas kan bibirnya dan menatapnya dalam
-AUTOR  prov-
kyuhyun menyatakan cintanya dan mencium bora tiba-tiba membuat bora kaget. Setelah kyuhyun melepaskan ciumannya mereka ber2 saling bertatapan
“Oppa, kau sedang sakit? Atau kau mabuk?” ucap bora sambil memegang kening kyuhyun
“Tidak, aku sehat dan sangat sadar” jawab kyu sambil terus menatap bora membuat bora salting
“oppa…”
“wae? Bukan kah kau menginginkan ini?”
“ ishh, oppa Sejak kapan kau mencintai ku?” bora bertanya sambil menghapus air matanya
“Kurasa sudah lama”
“kenapa kau tidak pernah bilang pada ku?”
“aiss banyak Tanya, ayo puglang. Kau, biar Ku antar”ucap ku sambil menarik bora ke mobil
Bora hanya mengikuti kyu sambil terseyum
-Bora prov-
Pagi ini hari minggu.yap ulang tahun ku. saat bangun pagi aku langsung mencari hp ku. aku menatap handphone ku aku sambil berharap ada ucapan selamat ulang tahun dari kyuhyun. Tapi hasil nya nol besar tak ada sms darinya. Hanya ada sms dari Kris yang berisi “SELAMA ULANG TAHUN Nona. Panjang umur dan semakin cantik^^”. Kecewa, kenapa bukan kyuhyun  tapi aku mecoba untuk tidak ambil pusing. Aku pergi untuk menyiap kan ulang tahun ku yang di adakan nanti malam.
-07.00pm-
Pesta sudah mau di mulai tapi aku tidak melihat tanda-tanda kedatangan kyuhyun. Tapi kris tiba-tiba mengaget kan aku
“Nona!” panggil kris
“wae?” ku  jawab panggilan kris walau tak memandangnya
“Kau cantik sekali malam ini” Ucap kris dan aku  masih belum menatap nya
“Terima kasih” Ucap ku masih mencari2 kyuhyun
“Aku menyukai mu” ucap kris lagi
“Mwo-ya?” perkataan kris membuat ku kaget, aku langsung menoleh dan menatapnya
“Hahaha Maksud ku aku menyukai baju mu. Dan aku menyukai kau memakai baju ini” ucap kris lagi
“Ah, kau mengaget kan ku,HAHA”  balas ku.
Tiba-tiba aku melihat kyuhyun datang. Aku sangat senang. Aku meninggal kan kris dan mendatangin kyuhyun oppa. Aku mengajak nya masuk.
“Oppa ku kira kau tak datang” ucap ku membuka pecakapan
Oppa diam dan hanya melihat
“Oppa hari ini kakak ku dari America akan datang, aku ingin memperkenal kan mu padanya”
“Nah itu  dia , ini kakak ku namanya Jessica” ucap ku sambil menarik tangak kakak kandung ku
“Haaa Kyuhyun” Ucap Jessica-eoni sambil melingkar kan tangannya ke  leher kyuhyun oppa dan membuat ku kaget
“Jessica,” ucap oppa yang tampak kaget
Jujur aku belum pernah melihat oppa sesenang ini. Aku mulai bertanya
“Eonni apa kau kenal dengan oppa?”
“Ya aku mengenal nya.Dulu kami pasangan yang sangat serasi”
Aku terdiam, aku kaget, kaki ku bergemetar, rasanya air mata ku ingin terjatuh tapi ku tahan.
“Benarkah? Jadi dia pria yang kau cerita kan” Tanya ku menahan tangis.
“emm” jawab eonni ku
“Oppa kenapa kau tak pernah cerita?” Tanya ku sambil menatap kyuhyun
“Kau tak pernah menanyakannya” jawabnya dingin membuat aku merasa tambah sakit”
“Ha iya aku tak pernah menanyakannya” aku menyadari suara ku mulai berubah . aku memilih untuk diam dari pada harus menghancur kan suasana ulang tahun ku sendiri.
Setelah acara utama selesai. Aku memilih untuk duduk di dekat kolam berenang. Aku duduk sambil menatap eoni ku yang sangat dekat dengan kyuhyun oppa. Rasanya hati ku tersayat-sayat. Bagai mana tidak eoni ku adalah mantan pacaran dari  kyuhyun oppa. Dan kyuhyun oppa tidak bisa mencintai ku karena eoni ku sendiri. Ini membuat ku gila.  Tapi saat aku melamun ,aku  di kaget kan oleh sahabat ku kriss
“Nona, apa yang kau lakukan?”
“Hanya duduk.” Jawab ku
“Apa kau cemburu?”  ucap kris dengan cuek dan tak memandang ku
 “HAHA apa terlihat begitu?” jawab ku santai
“em, sangat terlihat” jawab kris lagi
“benarkah? Ini memalukan” jawab ku
“Apa kau sangat mencitainya. Sangat mencitai kyuhyun hyung?”
“Ya, sangat mencitainya. hingga aku sadar bahwa aku sedang menyakiti hati ku sendiri” jawab ku  sambil terseyum kecil
“Kau cantik. Kenapa tidak mencari pria lain nona?” saat kris berkata begini aku langsung menatapnya
“HAHA, kris pujiaan mu sukses menghibur ku”   ku kepal kan tangan lalu memukul nya pelan di pundak nya.
 Aku pun pergi menuju kamar ku untuk mengambil kamera. Setelah aku mengambil  kamera aku bermaksud kembali ke halaman belakang untuk bergabung lagi di pesta. Tapi ada kejadian yang membuat langkah ku terhenti. Aku terkejut tentang apa yang kulihat. aku melihat  Jessica eonni dan kyuhyun oppa berciuman. Aku kanget,sedih, patah hati, kaki ku mulai bergemetar. Entah sejak kapan mereka ber2 di situ. Kali ini tangis ku tak bisa tertahan aku menangis.  Aku menetes kan air mataku. “Tuhan apa ini” aku berkata dalam hati ku.
“Oppa” ucapku dengan suara sedikit serak dan bergemetar
Mereka pun menoleh kearah ku dengan wajah terkejut
-TBC-

Akhirnya selesai jugaa :DDD  Smoga sukaaa yaw..^O^v  sorry ya kalau  agak ngak jeles & blom ada yadong nya. di part 2 pasti ada deh /?  Ini FF pertama aku jadi tolong di maklumi pemula. Jangan lupa comennya yaaaa<(^__^)9  kalau ada saran bisa ke twitter aku @dhivita88 Gomawo sudah baca dan maaf typo merajalela 😐 jangan lupa comment juga  :3

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 20/11/2013, in FF, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 62 Comments.

  1. Lanjut ya ceritanya…
    penasaran nih gmana akhirnya.. 🙂

  2. ini sampe part brp?

  3. kyuhyun kok jdi jhatt sih..
    ksian kan bora nya,, 😦

    di tnggu next chap nya ya.. 😀

  4. yahhhh kok nanggung
    uda baca 😦
    d tunggu lanjutannyaaa
    sial knpa kyuhyun jd jahat 😦

  5. ini keterlaluan -_- kalo gada yg bisa dijelasin kyu nyium jessica mending bora sama kris dah lanjut thor penasaran

  6. Choi Min Ra

    chingu kajja dilanjut ya.
    chingu tega mempermainkn perasaan ku. di saat aku tengah terhanyut dalam ceritanya, chingu menghentikannya dengaan kata TBC~ , oh no kau buat air mataku jatuhnya nanggung chingu. hhahaha

  7. penasaraaaan…
    lanjoooot

  8. Wah.., ff ny daebak.. lanjut…

  9. Banyak typo-_-
    saranku sih, kalau untuk pengulangan kata jangan disingkat pakai simbol 2. Sebaiknya pakai EYD yang benar, pasti hasilnya lebih bagus^^

  10. hello author-nim ^^
    Alurnya terlalu cepat hehe.
    terus Kyuhyunnya jg terlalu labil,
    tapi labilnya kerasa banget(?) gitu, soalnya pergantian latar cerita dan waktunya juga cepat.
    gapapa sih kalo misalnya karakter kyuhyunnya memang sengaja dibikin labil, tapi penggambarannya terlalu cepat.
    Typonya juga ga sedikit hehe, tp dimaklumi kok dikarenakan ini ff pertama.
    keep writing ya ^^9
    semoga next part bisa lebih keren ffnya, tetap semangat! 😀

  11. LiaHeechul_Elf

    Keren thor, menyedihkan jadi Jessica kaka yang jahat,,, dan kyuhyun memalukan,,, moga Bora sama Kris aja.. Amin..

  12. mau’y part bnyk juga gpp

  13. next chap ditunggu^^

  14. kereeeen ff pertama tapi feelnya dapet banget (y)

    keep writing

  15. wuahhh daebakk>< thorr lanjutin cpetann ga sabar buat nextnya…keep writing^^…"Fighting..^^

  16. Kyuhyunnya ko jadi jahat banget masa,kasian boranya 😦 next chap thor 🙂

  17. kang minrin

    penasaran ama sikap kyuhuun selanjutanya, ditunggu lanjutannya…

  18. Tobias nagma

    Klau bisa ampe 5 part next seru

  19. next,Kyuhyun oppa jahat hik,hiks.:’-(

  20. keren thor tapi alurnya agak kecepetan,
    jadi penasaran nanti bora ama kyu atau ama ge ge kris,
    lanjut thor, keep writing 🙂

  21. Wahhhhh ,, trnyata itu alasan kyu gaa bisa cinta sama bora , wahhhh kyu milih siapa nih sicca apa bora , ? Ditunggu part 2nya ? thor kasian sama bora ,

  22. thor alurnya kcpetan..
    thor kalo bsa next chap bkin kyu yg ngejar² bora,biar seru 🙂
    endingnya sma kyu aja thor,jgn dirubah

    next chap jgn lma² ea thor…

  23. thor endingnya kyu sama bora aja

    please thor, please 😄

  24. Kim_Youngie

    Jessica jaahat,, ><
    kasian bora,,,, 😥
    lnjut thor jngan lama2,oke? 😉 😀

  25. choi ji seok

    Kyuhyun oppa knp kau jht skli…knp lbh mlih jesika x g stju buuuangt dech..
    Untk bora jngn mu klh sm eonnimu dykn cm mntann ingt maaanntan*+Emosi gue dengr nm jesica#%*

  26. nyesek…nyesek..nyesek… Penasaran gmn akhirnya

  27. alurnya terlalu cepet. Emm.. Tulisan nyaa agak dijarakin dong, biar enak diliat

  28. aigo.. jangan2 kyuhyun ngmg sama bora kl dia mencintai bora it bohong ya? kl nda masa dia ciuman sma jessica sih?

  29. Et-dah, Nyesek Amat Ue Bacanya 😥

    Si Kyu Jahat amat ya, Tadi Siang Masih Bilang Cinta, Malamnya Bikin Si Bora Tersiksa -_-

    Jesicca mang gak twu itu kyu Pacar adiknya eoh ?? :/

    Menyebalkan >.<

    Saran Dikit ;
    _Alurnya kecepatan,, alo bisa Prosesnya lebih lama lg,,

    _Partnya Panjangin lg, jadi Biar Berkesan di hati

    tapi udah BAGUS kok, Coba deh Ambil saran saya, Biar yg baca lebih puas lg, 😀

    Maaf klu aku bawel dan kamu gak suka. aku hanya Sdkit ngasih masukan ajah kok.

    maaf nde -_-

    FIGHTING THOUR ^^

  30. Thor !!!!! Cepet dilanjut !!!

  31. fauziyyah rahma s

    dilanjuuuttt

  32. cepet dilanjut thor 🙂 !!!..

  33. hah.. pas baca ni ff aku kira oneshoot, taunya series yah..
    next part deh chingu.. *ditunggu
    penasaran sama sikap kyu, tp mirip komik couldheart ya

  34. Ya Allah sakit hatiku Kyu..(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ternyata kalian….(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) bora…sini eonni peluk………

  35. Choi Je Hwa

    Aisshh_ Oppa tega amat sih, sama Bora dingin, tapi sama Jessica. . . Ditunggu part berikut’y thor_ SEGERA

  36. kartika hutabalian

    Wah kasihan sekali bora…
    Sabar ya…

  37. Bru z nyatain cinta eh dh brpaling lg,,
    D tunggu next part, jgn lm2 y
    😛

  38. Heuk… kyu bimbang g tentu pilihanx. Ckckckck masih terbelenggu masa lalu. Lanjuuuuuuut thor bagus ceritax

  39. lee hyo rin elf

    thor lnjutin lgi dong

  40. Wahh,, kayak’ny bakall jd ceritaa yang menarikk,,
    Hiihihiii ditunggu kelanjutannya thor,,
    Uw,, g sabarrr dehh

  41. lienzie nada

    sebenarnya apa sih maksud kyuhyun? apa dia cuma ingin mempemainkan bora saja?… bikin kesel deh…

  42. lee hyo rin elf

    thor d tunggu klanjutan nya cpetan

  43. sumpah demi apa keren bngt,thor lanjt cepet thor

  44. Rita Clouds

    weh kyuhyun oppa kejam bnget -_-

  45. wOaah, pnasaran ma lanjutannya nih, Kyu ko, gtu bgt sich..sungguh teganya dirimu !!

  46. Buruan Thor Lanjut Aku udah ngga sabar nih pengen tau kelanjutannya,cepetan ya thor FFnya bagus kok cuman kata-katanya dirapihin lagi,Cepet Dilajut ya

  47. park han young

    Thor jebal… jngn lama2 ngpost ff nya, aku tiap minggu nongkrongin nie ff, gk die post2, tpi feelnya dapet thor, rasanya gw pngen nonjok kyuppa, hadeuuuu..hh…, I waiting your ff 😉

  48. thorr… part 2 kpn ada?
    saya udh pengen baca lgi nih….
    saya suka ff karya author…
    saya tunggu secepatnya ya thor…
    gomawo 🙂

  49. lanjut dong min, aku mohon

  50. part 2nya mana 😀

  51. KekasihWuYiFan

    Next

  52. Kren thor ..
    Daebak~
    Thor kpan nqepost’y part 2’y ??
    Penasaran nih

  53. sequel thor, penasaran sama kisahnya 😀

  54. Choi Yong Gi

    aku pernah ngerasain yg dialami Bora 😥

  55. Lanjut ceritanya….

  56. bela queen elf clouds

    minnn,, kapan part 2’a lama bgt ngepost’a?

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: