My boyfriend is bad boy (PART 1)

PhotoGrid_1385664713752PhotoGrid_1385712519237

MY boyfriend is Badboy (PART 1)

Judul                : My boyfiend is Badboy

Author             : E_lienka

Cast                 : Jung joonyoung,Jung Yumi,choi seon woong,jung woo sung

Kategori           : NC 17

Anyeong readers tercinta…saya kembali dengan cerita baru.FF ini sebenarnya Cuma selingan aku ajah sih,coz sekarang aku lagi suka banget sma couple ini,jadi kalau mau baca ya silahkan,jika tidak ya sudah.happy read all…JANGAN LUPA KOMEN YA…FOLLOW sya jg di @E_LIENKA

Yumi POV

Seperti biasa malam ini aku pulang larut malam lagi,mungkin bahkan setiap hari aku selalu pulang jam segini,maklum saja,ini memang resiko jika bekerja sebagai pemimpin redaksi di sebuah majalah,apalagi sebentar lagi majalahku akan terbit,jadi aku harus bekerja 2x lebih berat dari pada sebelumnya.malam ini yang menambah kesialanku adalah tiba-tiba saja mobilku mogok,dan mau tidak mau aku harus  jalan kaki menuju rumahku,karena dari tadi aku tidak melihat ada taksi yang lewat,untung saja jarak dari rumahku tidak terlalu jauh,lumayanlah untuk olahraga malam.

Ketika aku memasuki gang rumahku,tiba-tiba saja aku merasakan hal yang tidak enak.dan ini pasti selalu aku rasakan ketika lewat jalan ini,dan ini tambah menyeramkan ketika lampu di jalan ini tiba-tiba saja redup dan hampir mati,untuk mencari aman aku langsung mempercepat langkahku agar cepat sampai rumah,jika jalan ini gelap gulita mungkin aku tidak akan pernah sampai dengan selamat di rumah.tiba-tiba saja aku mendengar derap langkah di belakangku yang terus saja mengikuti,dan aku merasa orang itu mengikutiku.ingin sekali aku menoleh,tapi aku sangat takut,bagaimana jika orang itu ajushi mesum,aigo kenapa sial sekali nasibku.

“kyaaaaaaaa…” aku mejerit sekeras mungkin ketika ada tangan dingin yang tiba-tiba saja menarikku dari belakang.ada seorang lelaki tua yang menarik tanganku,dan aku semakin takut ketika cengkraman tangan itu semakin kuat di tanganku.

“du..gu..se..yo..?? aa..nda mau apa?” tanyaku gugup kepada orang di hadapanku itu.orang itu nampaknya sedang mabuk dan hanya melihatku dari ujung kaki sampai kepala.bagaimana ini,apa aku harus berteriak saja?

“agashi…apa kau mau menemaniku minum…” ucap lelaki itu masih saja menarik tanganku,aku pun tidak menjawab ucapan orang itu dan masih berusaha melepaskan tangankudari sengkramannya,tapi sayang kekuatannya tidak sebanding dengan kekuatanku.

“ajushi…lepaskan tanganku…ajushi…” aku mulai berteriak ketika ajuhsi itu mulai menarik ku paksa agar ikut dengannya.aku berteriak agar ada seseorang yang menolongku,tapi nihil tidak ada satu orang pun yang mendengarku.

“YA AJUSHI MESUM!!!” Praaaaaaannngggg….aku terlojak kaget ketika ada suara pecahan kaca terdengar sangat kencang di depan wajahku.ajushi yang menarikku dengan paksa itu pun berhenti dan aku melihat jika ada seorang lelaki yang berdiri di depannya dengan tangan yang memegang sisa pecahan botol,oh tidak ternyata suara tadi adalah suara pecahan botol yang di pukulkan ke kepala ajushi di depanku ini.dan sedetik kemudian,ajushi itu limbung dan terjatug.aku mendelik kaget melihat darah segar yang keluar dari kepala ajushi itu…tubuhku kaku,dan tanganku bergetar melihat darah itu.dengan sisa kekuatanku,aku menegakkan kepalaku dan melihat ada seseorang laki-laki yang sedang menatapku intens.kaki ku terpaku di tempat,sebenarnya aku ingin lari dari situ,tapi mata itu,mata itu seakan menatapku tajam dan membuat kakiku tidak bisa bergerak.siapa dia? Apa dia preman di sini? Aku tidak bisa melihat wajahnya,karena sebagian wajahnya ia tutup dengan slayer warna hitam.,aku hanya bisa melihat matanya yang tajam dan sangat menakutkan itu.mampuslah aku,ternyata dia tidak sendiri.ada beberapa lelaki sangar yang berdiri di belakangnya memakai baju hitam sama sepertinya.tuhan,apa ini akhir riwayatku?Dia mendekat,dan sialnya kakiku tidak bisa bergerak.aku ingin sekali lari dari sini sekarang.

“wajahmu tidak apa-apa?” DEGG..DEGG..DEGG…jantungku berdetak sangat kencang ketika dia mulai bicara padaku.dia menanyakan wajahku? Kenapa dengan wajahku? Aku pun merasa ada yang mengalir dari pipiku,ku raba cairan itu dan kulihat darah segar di wajahku,ah sepertinya pecahan kaca tadi mendarat tidak mulus di pipiku,dan aku rasa tadi aku terlalu dekat dengan ajushi itu sehingga terkena pecahan kaca itu.

“tenang saja…jika luka itu meninggalkan bekas,aku akan menikahimu.” JDEEERRRRR…seperti tersambar petir aku mendelik mendengar ucapan yang keluar dari mulutnya itu.walaupun mulutnya itu berada di balik slayer itu,aku masih bisa mendengarkan ucapannya sangat jelas,hingga masih terngiang-ngiang di kepalaku.dia pergi…dia pergi setelah mengucapkan kalimat sacral itu kepadaku.apa ini lelucon? Apa ini nyata? Dia ingin menikahiku???

Author POV

Sudah 2 hari ini yumi tidak bisa tidur dengan tenang,ia selalu trauma jika melewati jalan yang kemarin lusa ia lewati,ia selalu melajukkan mobilnya ketika melewati gang itu,ia selalu takut jika tiba-tiba lelaki kemarin datang lagi,dan dia juga masih sangat trauma dengan kejadian pembunuhan yang terjadi di depannya itu.malam ini ia pulang larut malam lagi,tapi karena dia membawa mobil jadi dia bisa lega dan tenang.sesampai di depan rumahnya,ia pun langsung berlari ke depan gerbang rumahnya dan memencet password pintunya itu.cepat-cepat ia masuk ke dalam rumahnya dan menghidupkan semua lampu di rumahnya.

“noona,kenapa kau pulang malam sekali?” baru saja ia membuka pintu kamarnya dan tiba-tiba ada suara seseorang yang membuatnya kaget setengah mati.

“kyaaaaaa….dugu seyo???” Teriak yumi ketika melihat lelaki asing yang sedang duduk di atas tempat tidurnya.

“kau tidak mengenaliku? Ah…aku rasa jika aku memakai ini kau mengenaliku…” Gubbrraaakkk…yumi terduduk lemas di lantai kamarnya.ia lemas ketika lelaki itu memakai slayer menutupi hidung dan mulutnya.ternyata itu lelaki kemarin,seharusnya ia sudah tau dengan matanya ketika dia menatapnya.

“kau…kau mau apa?” Tanya yumi gugup cepat-cepat bangkit berdiri.lelaki itu pun melepas slayernya lagi dan tertawa renyah di hadapan yumi.

“tentu saja ingin menemuimu noona…” ucap lelaki itu enteng mengedipkan matanya.

“mwo???? Bagai…bagaimana kau bisa masuk kesini??? “ tanya yumi semakin melangkahkan kakinya mundur dan bersiap untuk melarikan diri,tapi sayang tangan lelaki itu sangat cepat dan sudah meraih tangannya sebelum ia bergerak.

“Eiy…jangan melarikan diri noona…tenang saja,aku tidak akan menggigitmu.aku memanjat tembok rumahmu…dan naik kesini melewati jendelamu.kau harusnya mengunci jendelamu noona,berbahaya sekali membiarkan jendela yang tidak di kunci” guraunya tersenyum membuat yumi semakin takut.

“apa kau ingin membunuhku???” Tanya yumi polos membuat matanya berkaca-kaca,jujur saja jika saat ini yumi sangat ketakutan menghadapi lelaki ini.

“mwo??? Hahahahahahha…kenapa aku harus membunuhmu? Hahahahha…” gelak tawa lelaki itu menggema ke seluruh penjuru ruangan,yumi yang melihatnya hanya bisa diam semakin takut dengan pria yang sangat misterius ini.

“kenapa kau tertawa??? “

“karena ucapanmu itu sangat lucu noona…kenapa aku harus membunuhmu?”

“karena…karena…aku saksi tentang pembunuhan ajushi kemarin.” DEGG…lelaki itu terdiam,yumi pun menundukan kepalanya takut melihat wajah lelaki itu yang berubah menjadi serius.

“Aish…kau tidak akan berani melaporkanku noona.lagian aku sudah mengurusnya dengan bersih dan aman.” Ucap lelaki itu bangga dengan dirinya sendiri.

“seharusnya kau berterima kasih padaku…bukannya malah melaporkanku…mungkin jika tidak ada aku kemarin,kau akan….aish memikirkannya saja sudah membuat aku kesal.” ucap lelaki itu lagi mengingat kejadian malam itu.

“ne…gamsahamida…”ucap yumi lirih hampir tidak bisa di dengar.

“ah…tidak usah berterima kasih,lagian aku juga di suruh seseorang untuk membunuh ajushi itu.kebetulan saja kau ada di sana…”ucap lelaki itu enteng membuat yumi semakin terheran heran.

“sebenarnya kau siapa? Apa kau penjahat? Mafia? Atau pembunuh bayaran?” Tanya yumi memberanikan diri untuk bertanya.

“hmmm…bagaimana aku harus menjawabnya? Jika di bilang penjahat aku memang penjahat,jika di bilang mafia tentu saja aku mafia karena aku penjahat,dan jika di bilang pembunuh bayaran jika ada yang membayarku mahal untuk membunuh orang dengan senang hati aku akan membunuh orang itu.jadi mungkin aku ketiga-tiganya…” JDEERRRR…seperti tersambar petir yumi mematung di tempatnya.ia tidak tau harus berkata apa lagi atau harus berbuat apa lagi.ia hanya bisa diam memandang lelaki yang sedang tersenyum evil di depannya itu.

“huauahahahahah…noona kenapa wajahmu pucat begitu? Tenang saja aku tidak akan menyakitimu.aku tidak akan berbuat jahat tanpa alasan,apalagi dengan wanita cantik sepertimu…” ucap lelaki itu lagi membuat hati yumi tenang sedikit.

“lalu mau apa kau menemuiku?”

“hmmm…aku hanya ingin bertanggung jawab noona…seperti yang kubilang kemarin aku akan menikahimu.” Jleebb…mulut yumi menganga mendengar ucapan lelaki asing ini barusan. Berani sekali ia ingin menikahinya padahal mereka baru bertemu sekali…

“mwo??? Apa aku tidak salah dengar? Kita baru saja bertemu dan bahkan aku belum tau namamu,jika ini masalah tanggung jawab,pipiku sudah tidak apa-apa.jadi kau tidak usah menikahiku…” jawab yumi panic dengan situasi ini.

“baiklah kita berkenalan dulu… namaku jung joonyoung…nama inggrisku Andrew jung,kau bisa memanggilku joonyoung atau Andrew…dan masalah menikah,aku akan tetap menikahimu noona…karena memang aku ingin menikahimu.walaupun kau tidak mau menikah denganku,aku akan membuatmu mau menikah denganku.” Degg…hati yumi mencelos mendengar ucapan tegas dari lelaki yang bernama joonyoung itu,ia tidak bisa membantah ucapan lelaki yang memiliki death glare itu dan hanya bisa diam melihat lelaki itu pergi meninggalkannya dan sempat mengecup pipi kanannya.

YUMI POV

Sungguh hari ini aku merasa seperti di neraka sekarang…semalam aku tidak bisa tidur karena memikirkan omongan bocah sialan yang terus saja memanggilku noona itu.apa wajahku setua itu sampai dia memanggilku noona,memangnya berapa sih umurnya? Berani sekali dia memanggilku seperti itu.hah…mata pandaku sekarang sudah tidak bisa disembunyikan lagi,mau tidak mau aku harus seperti ini berangkat ke kantor…

Omo…dari kejauhan aku melihat seseorang laki-laki yang sedang menaiki motor  balapnya menuju ke arahku,jaket kulit hitam dan helm hitam membuat aku berpikir jika lelaki yang di balik kemudi itu pasti lelaki tampan dan gagah.tapi tunggu…kenapa aku merasa pernah melihat lelaki itu,tapi dimana? Tubuhnya kurus dan…

Ckkiiitttt…”morning noona…” jleb…mood ku langsung turun ketika ternyata laki-laki yang kukira sangat tampan dan gagah itu adalah bocah tengik ini…mau apa dia pagi-pagi kesni? Apa dia ingin merusak pagiku yang sudah cukup rusak ini???

“eiy…kenapa wajahmu kusut begitu noona? Apa kau tidak tidur semalam???”

“yaaaakkkk…kau…bocah tengik,mau apa datang kesini hah? Dan kenapa kau terus saja memanggilku noona? Apa aku kelihatan tua bagimu??? “ aku mendampratnya habis-habisan karena mungkin aku sudah terlalu kesal dengan bocah sialan ini.

“wow…ternyata kau galak juga ya…lalu kau mau aku memanggilmu apa noona? Sudah jelas jika aku lebih mudah darimu,umurku masih 26 dan kau sudah 30.akan tidak sopan jika aku memanggilmu ya…”

“mwo? Tau darimana kau umurku?”

“aku tau semua tentangmu noona…hmmm baiklah,jika kau tidak mau aku memanggilmu noona aku akan memanggilmu chagi,atau honey? Darling? Sweat heart? Terserahmu saja lah…” waw…sungguh ucapannya membuatku terperangah seketika.apa aku tidak salah salah dengar bocah tengik ini berkata seperti itu.

“jangan sembarangan tuan jung…kenapa kau harus memanggilku seperti itu? Kita tidak ada hubungan sama sekali…” ucapku mulai merasa emosi,jika terus-terusan seperti ini mungkin aku akan mati muda karenanya.

“wae? Bukankah mulai tadi malam kau sudah resmi menjadi calon istriku? Jadi apa salahnya jika aku memannggilmu begitu,ya kan chagi????”

“hoooeeekkk…perutku terasa mual jika kau berkata seperti itu.sudahlah tuan jung joonyoung…jangan bercanda lagi,sekarang minggir karena aku ingin berangkat kerja.” Ucapku santai agar tidak terlalu termakan omongannya yang tidak penting itu.yang kulakukan sekarang adalah aku harus pergi dari sini,dan pergi menjauh darinya.

Greeeppp….aku merasakan ada tangan yang memegangku ketika aku akan masuk kedalam mobilku,aku menoleh dan mendapatinya menatapku tajam dengan wajah yang serius dan menakutkan.apa dia sekarang marah denganku dan akan membunuhku???

“apa kau pikir aku bercanda yumi shi??? Aku di besarkan dengan satu prinsip yaitu konsisten dengan ucapanku,aku tidak pernah bercanda dengan suatu hubungan,apalagi tentang pernikahan.aku sudah mengenalmu bahkan jauh sebelum kau mengenalku,jangan Tanya kenapa aku bisa mengenalmu karena mungkin kau tidak pernah sadar jika ada orang di sekitarmu yang sedang memperhatikanmu.bahkan jika kau perlu bukti ,sekarang juga aku bisa melamarmu di hadapan orang tuamu yang ada di busan.apa kau mau bukti itu?” DEG..DEG..DEGG…tiba-tiba saja jantungku berdetak dengan kencang,wajahnya sangat serius dan tidak ada kebohongan yang terpancar dari sorot mata tajamnya itu.

“kau….kau sudah mengenalku???bagai…bagaimana kau tau tentang orang tuaku???” tanyaku heran tentang pengetahuannya tentang orang tuaku,kenapa dia bisa tau jika orang tuaku berada di busan.dan apa benar jika dia sudah mengenalku dari dulu? Tapi kenapa aku tidak menyadarinya???

“sudah ku bilang jangan bertanya…ceritanya sangat panjang…lain kali saja aku ceritakan padamu.sekarang aku akan mengantarmu ke kantor…kau sudah terlambat chagiah…” Omo…apa-apa’an ini…tadi kami baru saja bertengkar tapi kenapa sekarang dia sudah memanggilku chagi lagi? Kemana wajah seriusnya itu? Dan apa-apa’an sekarang,dia malah menyuruhku naik ke motornya.dan sekarang aku memakai rok,apa bisa aku naik ke motornya yang lumayan tinggi ini.

“aku tidak bisa naik motor…aku memakai rok…” teriakku panic ketika ia sudah memakai helmnya dan bersiap pergi.

“aku naik mobil saja…kau tidak usah mengantarku…” ucapku lagi bersiap untuk pergi,tapi lagi-lagi dia menarik tanganku mendekat ke motornya.

“kau tidak boleh berangkat sendiri chagiah…aku ini calon suamimu jadi aku bertanggung jawab untuk mengantarmu kekantor,naik saja dan angkat sedikit rokmu agar kau bisa naik…” ucapnya santai melepas helmnya lagi dan turun dari motornya,sungguh ini bocah kenapa sangat keras kepala sekali.mau tidak mau perlahan aku menaikkan sedikit rokku agar bisa naik ke motor ini.dan aku terkejut saat tangannya membantuku naik kemotor itu,ia mengangkat pinggulku agar aku bisa naik sepenuhnya di motornya.dia pun meringis senang ketika aku sudah naik,dan akhirnya dia pun naik ke motornya dan melajukan motornya seperti orang yang di kejar polisi,sangat kencang.dan itu membuat rambutku berantakan.dan mau tidak mau aku juga harus memeluk pinggangnya agar tidak jatuh dari motor ini.nampaknya ia sengaja melakukan ini semua kepadaku.

“omo…chagiah kau terlihat sangat sexy…” bugh…aku memukul lengannya ketika kami sampai di depan kantorku.dan aku tambah kesal ketika dia bicara seperti itu kepadaku.

“sexy kepalamu…rambutku berantakan dan bajuku compang camping,apa ini yang kau sebut sexy? Bagaimana aku bisa ke kantor dengan keadaan seperti ini!!!” aku berteriak kesal di wajahnya karena ulahnya yang sangat-sangat menyebalkan ini.

“hehehehehe…mian,lain kali aku akan membelikan helm untukmu.rapikan saja sebentar di kamar mandi,pasti kau rapi seperti semula.baiklah…nanti pulang kerja aku akan menjemputmu lagi,jangan pulang sendirian dan tunggu aku menjemputmu.arrasoo…!!!”

“mwo??? Aku bisa pulang sendiri,kau tidak usah menjemputku.aku lebih baik pulang jalan kaki dari pada menaiki motor ini lagi.” Teriakku geram dengan sikapnya yang semena-mena ini.

“andwe…kau tidak boleh pulang sendiri chagiah…aku akan menjemputmu,awas saja jika kau pulang sendiri.arasso…!!!”

Author POV

3 jam sudah berlalu sejak jam kantor yumi berakhir,dan sudah 3 jam itu pula ia menunggu joonyoung yang tak kunjung menjemputnya.ia kesal sekarang karena dengan mudahnya tertipu oleh lelaki yang baru di kenalnya beberapa hari yang lalu,tapi ancaman lelaki itu membuatnya menunggu di depan kantor itu walaupun udaranya semakin dingin,dan hari pun semakin malam.ia berjanji  jika 10 menit lagi lelaki itu tidak menjemputnya ia akan pulang sendiri dengan taksi.

Dan benar dugaannya,joonyoung tidak kunjung datang maka dari itu ia pun bersungguh-sungguh akan pulang sendiri dengan taksi,tapi baru saja ia ingin memanggil taksi.ada sebuah mobil yang berhenti di depannya.dan ia melihat jika lelaki di balik kemudi itu adalah managernya roy kim dan managernya itu pun memberikan tumpangan kepada yumi dan mengantarnya pulang kerumah.dan terlihat sekali jika wajah yumi berbinar-binar ketika mendapat kesempatan satu mobil dengan pria yang sudah di kaguminya sejak ia bekerja di perusahaannya itu.

“gumawo sajangnim…” ucap yumi ramah ketika mereka sampai di rumah yumi.

“ah…ne,tidak usah sungkan yumi shi…dan jangan panggil dengan sebutan sajangnim,panggil saja roy kim” jawab roy ramah dengan senyum yang mungkin sangat manis.

Setelah mengantar kepergian managernya yumi pun masuk kedalam rumah,ia tidak menyadari sejak tadi ada sepasang mata tajam yang memperhatikan mereka.tampak sekali jika aura jahat keluar dari wajah tampan itu,dan tidak bisa di pungkiri bahwa sekarang pria itu sedang terbakar cemburu.

Brraaaaakkkk…Seorang lelaki dengan penuh amarah menggebrak pintu depan yumi,dan seketika itu yumi pun menoleh dan mendapati joonyoung sudah beridiri tegak di ambang pintunya,tampak sekali jika wajah joonyoung sedang di liputi rasa amarah yang sedang memuncak.

“yaaaaakkkk…kau kemana saja hah??? Kau tau aku menunggumu  3 jam disana? Apa kau mau mempermainkanku hah???” duuueeeennggg…baru saja joonyoung akan membuka mulutnya tapi tiba-tiba saja yumi sudah duluan mendampratnya,joonyoung yang melihat wajah yumi yang lebih seram darinya mengurungkan niatnya untuk memarahi yumi,mungkin sekarang ia harus bersiap terkena omelan maut dari yumi.

“mian…” lirih joonyoung merubah mimic wajahnya seperti anak kecil yang sedang di marahi ibunya.

“mian??? Gampang sekali kau meminta maaf,kau mengancamku agar menunggumu dan jangan pulang sendiri,tapi mana? Kau membuatku seperti orang bodoh yang menunggu sendirian didepan kantor.!!!” Teriak yumi kencang menumpahkan kekesalan didalam hatinya.

“mianhae…aku ketiduran chagiah…aku tidak mendengar alarm,dan ketika bangun aku langsung ke kantormu tapi kau sudah tidak ada disana dan ketika aku ke rumahmu aku malah melihat mu dengan lelaki itu.siapa dia???” jelas joonyoung mulai masuk ke dalam rumah dan perlahan duduk di sofa.

“ketiduran??? Alasan classic tuan jung,apa kau tidur sepanjang hari? Dari pagi sampai malam???” ucap yumi yang masih tidak percaya dengan joonyoung.

“tentu saja…kau tidak lihat jika bajuku tidak ganti dari pagi aku mengantarmu? Aku selalu tidur pagi chagiah…karena malam aku bekerja sampai pagi…” jelas joonyoung membela diri,yumi pun melihat keadaan joonyoung yang memang belum berganti pakaian sejak pagi tadi bahkan mungkin dia memakai pakaian itu sejak kemarin malam.

“jinjha??? Kau kerja apa dari malam sampai pagi??? Dan kenapa kau tidak ganti pakaian? Jorok sekali…” sahut yumi memandang heran wajah joonyoung.

“chagi…pekerjaan mafia memang di malam hari,dan itu sangat melelahkan.pulang mengantarkanmu aku langsung tidur dan bangun langsung menjemputmu…jadi aku tidak ada waktu untuk ganti baju…”

“changkaman…tadi aku bertanya padamu siapa lelaki tadi yang mengantarmu,kenapa kau tidak menjawabnya??? Dan malah mengganti topic pembicaraan” Tanya joonyoung yang tiba-tiba teringat hal itu.yumi pun hanya diam tidak menjawab pertanyaan joonyoung,ia pun pergi meninggalkan joonyoung ke kamarnya.

“kenapa kau diam saja chagiah??? Siapa dia? Kenapa dia mengantarmu pulang? Apa kau selingkuh??? Kau tidak ingat jika kau sudah punya calon suami???”

“andweeeee…kenapa kau terus bicara tentang itu hah? Sejak kaapan aku setuju menjadi calon istrimu??? Chebal jangan bercanda lagi tentang masalah itu…” ucap yumi lelah jika mendengar hal itu lagi di telinganya.

“omo,kau masih menganggap aku bercanda??? Chagi sudah berapa kali ku bilang aku tidak bercanda,aku akan menikahimu dan kau pasti juga akan mau menikah denganku.” Jawab joonyoung penuh percaya diri.

“wae? Kenapa aku mau menikah denganmu?”

“karena kau mencintaiku.”

“hah? Darimana aku bisa mencintamu joonyoung shi…”

“dari pesonaku…aku yakin dengan pesonaku ini kau akan jatuh cinta padaku…”

“hoooeekkkk…kau membuatku ingin muntah…” ucap yumi merasa akan muntah ketika joonyoung bicara seperti itu.

“sudahlah…lebih baik kau pergi saja,karena aku akan mandi.” Ucap yumi cepat sebelum joonyoung membuka mulutnya lagi,ia pun tidak peduli dengana wajah cemberut joonyoung yang keluar dari kamar itu.dan setelah joonyoung benar-benar keluar dari kamar itu,dengan cepat yumi membuka baju dan celananya,ia sudah tidak sabar lagi untuk membersihkan tubuhnya yang penuh debu jalanan itu.

Ckkreeeeekkkk…”chagi besok aku akan…”

terlambat sudah yumi menutupi dirinya,karena seperti angin tiba-tiba saja joonyoung membuka pintu kamarnya dan sudah menatap tubuh yumi yang hampir telanjang bulat tanpa busana.Yumi mematung di tempatnya,shock karena kejadian yang memalukan ini,dia hanya menatap joonyoung yang juga mematung di depan pintu.joonyoung tak berkedip menatap yumi yang topless di depannya.

YUMI POV

Aku shock…kaget…tidak percaya kejadian ini akan terjadi.tubuhku kaku karena takut dengan tatapan liar dari joonyoung,sudah terlambat jika aku berlari dan menutupi tubuhku,karena tetap saja ia sudah melihat tubuhku ini.degg…degg…deg…jantungku berdetak kencang ketika joonyoung melangkahkan kakinya menuju ke arahku.mampuslah aku…tatapan mata joonyoung sangat tajam dan menakutkan.ia mengangkat tangannya dan mengelus sebentar wajahku…

“yeppo…” lirihnya lembut di depan wajahku…aku semakin terpaku ketika dia bicara begitu.hatiku senang sekaligus gundah sekarang…di satu sisi aku sangat senang ketika di puji begitu,tapi di satu sisi aku terancam bahaya oleh pria di depanku ini.

“besok pagi…aku akan menjemputmu…pakailah celana besok…” Cuuuuppp…dia mengakhiri ucapannya dengan mengecup keningku…sangat lembut dan lama.aku hanya bisa diam dan tidak tau harus berbuat apa…

Joonyoung POV

Wah…akhirnya aku bisa keluar dari rumah itu dengan keren.hampir saja aku menyerangnya tadi…melihatnya yang hanya memakai pakaian dalam membuat libido ku meningkat,tapi dengan semua kekuatanku aku menahan nafsu itu,bisa gawat jika aku kehilangan control,nanti dia pasti semakin membenciku.

“sajjangnim…” aku tersentak kaget ketika ada seorang pria yang keluar dari kegelapan ketika aku keluar dari pagar rumah yumi.

“omo…seon…kau mengagetkanku.ada apa?” teriakku kesal kepada sekertaris plus bodyguardku ini.

“mian hamida…tuan besar ingin bertemu anda sajangnim…” ucapnya tegas menunduk meminta maaf.

“kenapa pak tua itu ingin bertemu denganku? Bukannya sekarang kita akan club?” tanyaku heran yang curiga dengan maksud appaku itu.sudah berbulan-bulan aku tidak bertemu dengannya,mungkin aku yang terus menghindar darinya,karena memang aku ada alasan sendiri untuk tidak bertemu dengannya.

“saya juga tidak tau tuan…tapi sekarang tuan muda besar tampaknya benar-benar ingin bertemu dengan anda…” ucapnya sopan dengan muka kakunya.

“eiy…bilang saja jika aku ada urusan penting…aku sedang malas bertemu lelaki tua itu.” Ucapku malas jika mengingat kejadian terakhir aku bertemu dengan appaku itu.

“siapa yang kau sebut lelaki tua jung joonyoung…” jdeerrrrrr…aku mematung mendengar suara berat di belakangku.dengan perlahan aku berbalik dan melihat lelaki paruh baya menghampiriku lengkap dengan bodyguardnya.

“kenapa appaku ada disini seon???”lirihku memukul lengan sekertarisku ini.

“saya juga tidak tau sajangnim…” jawab seon yang sama takutnya denganku.habislah aku sekarang…mungkin aku akan mati di tangannya sekarang.aish…kenapa aku harus bertemu pak tua ini disini.

“sampai kapan kau akan menghindari appamu ini anak muda…??? Apa kau akan terus lari jika aku menyuruhmu untuk bertemu?” ucap appaku santai dengan pesonanya yang tidak pernah pudar,memang aku akui jika ketampananku ini di warisi olehnya.

“anda pernah ingin membunuhku pak tua…maka dari itu aku tidak ingin lagi bertemu denganmu.” Ucapku angkuh jika mengingat kejadian itu.

“yaaaa,siapa yang kau bilang pak tua hah? Umurku baru 46 tahun…lagian memang kau yang salah anakku…jika kau tidak membohongi appa,maka appa tidak akan memukulimu….!!!” Teriak appaku ini membuatku menjauhkan telingaku.iya memang aku akui kejadian waktu itu memang salahku,aku membayar pelacur untuk menjadi kekasihku dan mengenalkannya kepada appaku dan keluarga besar kami,dan sampai tiba waktunya appaku mengetahui semua kebohongan itu dan menghajarku habis-habisan mungkin jika bukan karena dewi fortunaku,aku tidak akan berdiri disini.

“aku melakukan itu karena appa selalu mendesakku…appa selalu saja mendesakku mempunyai pacar dan menikah.aku bosan selalu kau omeli tentang hal itu….” Balasku berteriak kepada orang yang membesarkanku ini.

“appa mengomelimu untuk kebaikanmu young’ah…umurmu sudah tidak muda lagi,kau harus mempunyai teman hidup dan bekerja dengan baik”pinta pak tua ini tegas…

“ayaaaaahhhh…aku bekerja,aku mengatur semua club malam yang kau kasih.aku menjalankannya dengan baik…” sanggahku membela diri…

“kau pikir appa tidak tau jika semua pekerjaanmu di kerjakan oleh sekertarismu itu? Kerjaanmu hanya clubbing sampai pagi dan tidur sampai malam…apa itu yang kau bilang kerja??? Kau selalu buat onar dengan anak buahmu itu,dan sekarang kau malah menjadi ketua mafia disini.chebal,jangan buat appa jantungan ketika mendengar kau berkelahi dan membunuh orang.kembalilah ke jalan yang lurus young’ah…”  lagi-lagi pak tua ini berkhotbah di depanku.memangnya aku ini setan yang berjalan di jalan yang sesat???

“araasssoo…aku tidak akan membunuh lagi…apa appa puas sekarang???” jawabku malas menghadapi appaku yang cerewet ini.

“tentu saja appa belum puas…appa harap kau bisa berhenti dari dunia jahat itu.bubarkan kelompok mafiamu itu…pulanglah dan jalankan bisnis appa…kau tau appa selalu sedih ketika melihatmu seperti ini,eomma mu sudah tau young’ah,dan dia sangat sedih dan kecewa padamu.berhentilah dan meminta maaf lah kepada eomma mu”

“arrasso…arrassoo…aku akan berhenti.tapi aku ingin appa memberikan anak buahku pekerjaan setelah aku membubarkan kelompok mafiaku ini.oke?” Jawabku akhirnya mengalah kepada appaku ini,mungkin jika ini bukan untuk eommaku  aku tidak akan mengalah seperti ini.memang benar jika berbicara tentang ibuku,aku selalu mengalah dan akan melakukan apa saja agar dia bahagia. Ibuku sakit…kangker otak stadium akhir,dan sekarang dia sedang di rawat di jepang.sudah beberapa bulan ini ia berjuang dengan penyakitnya yang sudah mungkin sudah menjalar keseluruh tubuhnya,aku rela melakukan apapun demi melihat senyum di bibirnya itu.

“arasso,appa akan kabulkan itu.tapi sebelum appa mengabulkan itu,bisa kan kau mengabulkan satu permintaan appa?” dari ucapannya saja sudah membuatku tidak enak.aku yakin pak tua ini pasti menginginkan sesuatu yang aneh.aku harap ia tidak memintaku untuk menikah dengan gadis pilihannya lagi.

“appa ingin memintaku apa?” tanyaku curiga dengan senyum yang keluar dari bibir appaku itu.

“besok pagi kau harus ikut dengan appa ke macau,temani appa main golf dan makan bersama disana” mulutku menganga mendengar kalimat appaku ini.

“appaaahhhh…apa hanya main golf dan makan bersama harus ke jepang??? Berlebihan sekali…!!!” teriakku kencang masih tidak percaya dengan jalan pikiran appaku ini.apa dia kira di seoul tidak ada lapangan golf.

“yaaaaaa,appa belum selesai bicara.appa mengajakmu kesana bukan hanya main golf,tapi appa juga ingin mengajakmu ke perusahaan baru kita disana.kau juga harus membantu appa…appa tidak ingin meninggalkan eommamu lama-lama,jadi kau yang menggantikan appa disana”

“aapppaaaaa…”

“tidak ada alasan,besok kau harus ikut appa.jika tidak,appa akan menjual semua club malammu dan mengirimu ke hawai dan menjadikanmu penari hawai!!!” aku terdiam mendengar ancaman appaku yang mungkin tidak main-main ini.aish…kenapa hidupku sial sekali.

Author POV

“aish…eottoke??? Apa aku harus memberitahu yumi? Besok kan aku harus mengantarnya ke kantor…aishh..sial…” joonyoung mengomel sendiri di dalam mobilnya,sekarang ia dalam perjalanan pulang ke rumah mewahnya bersama ayahnya,karena memang selama ibunya sakit dia tinggal di apartemen sendiri.

“aish…seharusnya aku tidak bertemu dengan pak tua itu.jika aku tidak bertemu dengan pak tua itu,pasti hal ini tidak akan terjadi.jika aku bicara pada eomma,apa eomma akan membantuku? Tapi eomma sedang sakit,aku tidak boleh membebani pikirannya,apalagi sekarang eomma sudah tau tentang kelakuan burukku,pasti sekarang dia sangat kecewa padaku.aish…ini semua gara-gara kau seon…kenapa kau bisa tidak tau kedatangan pak tua itu…”

“mian hamida…saya benar-benar tidak tau…”

“siapa yang menyuruhmu untuk menjawabku seon’ah…jangan menjawab…!!!”

“nee…”

“sudah ku bilang jangan menjawab…” omel joonyoung melampiaskan amarahnya kepada sekertarisnya itu.dan seon woong pun hanya bisa diam dengan sikap bosnya yang sudah menjadi bosanya selama 6 tahun ini.

“bagaimana ini,besok pagi aku harus pergi ke jepang.dan aku tidak tau harus berapa lama aku pergi kesana,apa aku harus menyuruh anak buahku untuk menjaganya dari laki-laki lain? Seon’ah…besok kau jemput calon istriku dan antar dia ke kantornya.setelah itu kau bisa pergi menyusulku ke jepang,lalu suruh orang untuk mengawasinya dan menjadi pengawalnya sampai aku kembali.arrasoo???” hening…tidak ada jawaban yang keluar dari mulut seon woong,dan itu membuat joonyoung semakin kesal dan berteriak.

“seon’ah…kenapa kau tidak menjawabku hah??? “

“mian…bukannya tadi sajangnim menyuruhku untuk tidak menjawab sajangnim…” jawab seon sabar dengan sikap joonyoung yang tidak konsisten dengan ucapannya tadi.

“yaaaaaa,kenapa kau sangat patuh sekali padaku hah? Jika aku menyuruhmu terjun ke tebing kau akan terjun hah???”

“nee…” joonyoung hanya bisa teridiam mendengar sekertarisnya yang sangat setia sekali padanya itu.walaupun seon woong lebih muda darinya,ia sangat sopan dan memperlakukan joonyoung seperti raja.

Sudah seminggu sejak kepergian joonyoung ke macau,dan sudah seminggu itu pula joonyoung menjadi stress karena tidak bisa bertemu dengan yumi,ia mengerjakan semua pekerjaan yang di berikan appanya dengan baik dan cepat agar ia bisa secepatnya pulang ke seoul dan bertemu pujaan hatinya itu,ia selalu terlihat gelisah ketika melihat layar handphonenya yang terpasang gambar wanitanya itu.bahkan ayahnya pun heran kenapa joonyoung bisa bersikap aneh seperti ini.tidak biasanya joonyoung terlihat begitu galau di mata ayahnya.bahkan tampang joonyoung yang selalu terlihat keren dan cool,malah menjadi lusuh dan tidak bersemangat.

“seon…ada apa dengan anak itu,kenapa akhir-akhir ini dia terlihat berantakan sekali?” Tanya tuan jung kepada sekertaris anaknya.beliau terlihat bingung mellihat anaknya yang terlihat aneh sejak ia membawanya ke jepang.

“sosonghamida…saya juga tidak tau tuan…” tunduk seon yang berpura-pura tidak tau tentang masalahnya.padahal seon tau betul apa alasan bosnya itu menjadi galau begini,tapi ia tidak berani membicarakannya kepada ayah joonyoung karena takut ia akan di damprat lagi oleh joonyoung.

“apa masalah dengan geng mafia?” Tanya tuan jung menebak-nebak,tapi seon hanya diam tidak memberikan jawaban.

“apa kucingnya mati lagi? Tapi sudah 10 kucingnya yang mati,dia tidak pernah seperti ini…apa dia salah membunuh orang? Tapi dia kan berhati dingin,mana mungkin itu terjadi…atau apa dia sadar kalau dia gay…”

“hhhmmmmfffttt…” semua pengawal tuan jung menahan tawa ketika tuan jung mengatakan kalimat terakhirnya itu.beliau tidak sadar jika semua pengawal di situ menahan tawanya setengah mati.

“yeoja…masalah yoeja pak tua…” sahut joonyoung menghampiri ayahnya yang sedang makan siang itu.ia duduk di depan ayahnya dan memesan makanan,wajah tuan jung pun terheran-heran melihat aksi cool anaknya itu.

“yoeja? Apa maksudmu tentang yoeja?” Tanya tuan jung melepas keheningan.joonyoung pun mendesah pelan dengan sikap penasaran ayahnya ini.

“bukannya tadi ayah ingin tau kenapa aku sperti ini? Ini karena yeoja ayah…bukan karena aku gay…” brruuusssttttt…tuan jung menyemprotkan air yang di minumnya tepat di piring makanannya.tuan jung kget,ternyata joonyoung mendengar ucapan tuan jung tadi.

“apa ayah tidak tau,ucapan ayah itu membuat semua pengawal ayah menahan tawanya? Mungkin mereka hampir pingsan menahan tawa…tidak masuk akal” ucap joonyung datar melihat kejadian tadi.ia pun sudah tidak mood lagi untuk makan dan memilih pergi  dari ayahnya.

“sepertinya ini harus di selesaikan…” ucap tuan jung lirih dan tersenyum evil seperti merencanakan sesuatu.

Still AUthor POV

“sajangnim…” sapa seon menghampiri joonyoung yang sedang sibuk dengan dokumen-dokumen penting

“ada apa seon?” Tanya joonyoung melihat aneh wajah sekertarisnya itu.

“sajangnim…yumi’shi…”

“ada apa dengannya?” Tanya joonyoung semakin penasaran.

“yumi’shi…dia menghilang…” JDEEEERRRRR…seperti tersambar petir joonyoung mendengar kabar buruk itu.dengan sekejap ia meninggalkan pekerjaannya dan keluar dari ruangannya dan meminta seon woong untuk membeli tiket pesawat dan kembali keseoul hari ini juga.hatinya resah dan jantungnya hampir copot membayangkan wanitanya hilang dan tidak bisa di temukan.

“kenapa dia bisa menghilang? Bukan kah aku menyuruhmu mengutus seseorang untuk mengawasinya?” teriak joonyoung kesal dengan seon woong.

“mianhamida…saya juga tidak tau.pagi tadi ketika pengawal ingin menjemputnya,yumi shi sudah tidak ada di rumah.dan sudah di cari di kantor dan teman-teman terdekat,tapi tidak ketemu.”

“bodoh…kenapa hal ini bisa terjadi hah? Sudah ku bilang kau harus menyuruh pengawal itu untuk menjaga yumi 24 jam,kenapa kesalahan bodoh itu bisa terjadi hah!!!”  teriak joonyoung kencang tidak peduli dengan seluruh karyawan memandang aneh kearahnya.ia menghentikan langkahnya dan menatap garang sekertarisnya itu.ia mengepalkan tangannya dan berusaha tidak mengamuk di depan semua karyawannya.hatinya gundah bahkan ia menutup kedua matanya menahan nyeri di hatinya saat ini.ia tidak percaya jika kepergiannya ini membuat wanitanya menghilang dan dalam bahaya.

“kau,cepat cari yumi sampai ketemu.siapkan pesawat pribadi appa,aku ingin sampai di seoul hari ini juga.kerahkan seluruh anak buah kita untuk mencari yumi,dan bunuh pengawal yang sudah teledor itu.arassoo…”

“ne…” jawaban cepat di berikan oleh seon woong melihat amarah yang terlihat di wajah bosnya itu.

“siapa yang akan kau bunuh jung sajangnim…” sahut ayah joonyoung menghentikan langkah seon untuk menjalankan tugas dari joonyoung.

“appa tidak usah ikut campur…aku sibuk…” ucap joonyoung tidak sopan kepada ayahnya ini.

“jung joonyoung…jangan bersikap kurang ajar!!!” teriak tuan jung membuat joonyoung menundukkan kepalanya,ia tau jika ayahnya sudah berteriak begini,pasti beliau sangat marah dan berbahaya jika di lawan.

“seon…pergilah ke jepang ada seseorang yang harus kau bawa kesini…jung sajangnim,bukan kah sekarang kau ada meeting???” ucap tuan jung membuat joonyoung melotot dan tidak suka.

“appa…aku bilang ada urusan penting.aku dan seon harus kembali ke seoul sekarang…” sanggah joonyoung mulai emosi.ia kesal karena ayahnya ini membuang-buang waktunya untuk pergi mencari yumi.

“tidak ada hal penting kecuali perusahaan J GROUP…. jung sajangnim…ingat ada ratusan pegawai yang bergantung padamu.” Tegas tuan jung membuat joonyoung mengepalkan tangannya.ia kesal dan sedang menimbang-nimbang ingin melawan ayahnya itu.

“jangan melawan…ayah akan menyuruh pengawal agar kau tidak lari dari tanggung jawabmu…” ucap tuan jung tegas lalu pergi meninggalkan joonyoung yang hampir mati karena kesal.4 pengawal pun datang ke  Arah joonyoung dan mengawal joonyoung agar tidak kabur pergi mencari yumi.

FLASHBACK ON

Yumi POV

Baiklah…ini sudah seminggu aku merasakan seperti di sangkar burung.pengawal sialan itu selalu memngikutiku kemanapun aku pergi,bahkan mereka berdiri tegak di depan meja kantorku.ini memalukan…sangat memalukan.banyak rekan kerjaku yang bertanya siapa pengawal itu? Dan kenapa aku di kawal begini seperti putri presiden.dan tentu saja aku tidak mengerti mengapa hal ini terjadi,yang aku tau hanya mereka di suruh oleh tuannya,yang notabene adalah anak tunggal dari jung woo sung pemilik J group yang sangat terkenal itu.dan setelah aku mencari di internet,tenyata anak tunggal yang mereka maksud adalah jung joonyoung…lelaki aneh yang memutuskan menjadikanku sebagai calon istrinya.awalnya aku sangat kaget,ternyata lelaki yang aku anggap sinting dan kurang kerjaan adalah chaebol pewaris J grup…dia pasti sangat kaya.tapi pertanyaan dalam otakku masih berpikir,jika ia adalah anak orang kaya kenapa dia menjadi mafia dan penjahat? Sungguh aneh…

“yumi shi…” sapa seorang lelaki tegap mencegatku ketika aku berjalan ke kamar mandi.aku menatap pria tegap itu dan berpikir jika pria ini bukan pengawal yang biasa mengawalku seminggu ini.aku baru melihat pria ini…apa pengawalnya di ganti???

“ne…dugu seyo?” tanyaku heran dan sedikit was-was…tampang pria ini sangat dingin dan boleh di bilang sangat tampan.

“ada yang ingin bertemu dengan anda…” ucapnya ramah dan menunduk kepadaku…dia merpersilahkanku untuk masuk ke sebuah ruangan kantor yang menurutku sangat besar ini.aku melihat seorang paruh baya yang duduk di sebuah sofa ruangan itu.dan sepertinya aku mengenal pria ini…tapi apa mungkin…

“silahkan duduk yumi’shi…” ucap pria paruh baya itu dengan senyuman ramahnya.kenapa wajah paman ini tidak asing lagi bagiku…dia seperti…

“mungkin kau sedang bingung yumi’shi…tapi ijinkan aku memperkenalkan diriku.namaku jung woo sung…pasti kau sudah tidak asing lagi mendengar nama itu…” yapz…benar sekali ucapannya,aku memang sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama itu.sudah ku duga,paman ini adalah pemilik J group yang tak lain dan tak bukan adalah ayah kandung joonyoung.matilah aku sekarang…apa dia menemuiku ingin memarahiku atau memberi pelajaran padaku karena telah berhubungan dengan anaknya???? Oh tidak…

“maafkan saya jika lancing…tapi percayalah tuan jung,saya tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan joonyoung.dia lah yang sudah memutuskan untuk menjadikanku sebagai calon istrinya,sungguh aku tidak pernah menyetujui hal itu tuan…” ucapku panjang lebar sebelum tuan jung salah paham padaku…aku tidak mau berurusan dengan keluarga besar ini.jika aku membuatnya marah,pasti hidupku akan jungkir balik dibuat olehnya.

“waw…apa aku bertanya sesuatu yumi’shi??? Sepertinya kau sudah bicara banyak hal tentang hubungan kalian.baiklah…ternyata hubungan kalian sudah sejauh itu…tapi kenapa joonyoung tidak pernah memberitahuku??? Bahkan dia sudah menjadikanmu calon istrinya.Dasar anak nakal…” jawab tuan jung membuatku menelan ludah karena takut.bagaimana ini…apa dia salah paham.

“aku mohon tuan jangan salah paham… kami belum sejauh itu,aku baru saja mengenal joonyoung beberapa minggu yang lalu dan itu karena kebetulan dia menyelamatkanku.dan tentang calon istri itu,saya juga tidak tahu kenapa itu bisa terjadi.dia selalu bilang ingin menjadikanku istrinya,tapi mungkin dia hanya bercanda tuan…jadi jangan terlalu di permasalahkan” jawabku lagi mencoba meyakinkannya.aku takut…takut maslah ini akan semakin runyam.aku takut joonyoung akan terkena masalah tentang ini.tunggu…kenapa tiba-tiba aku menjadi khawatir padanya? Dia saja meninggalkanku entah kemana,sekertarisnya hanya bilang jika ia sedang ada urusan di macau.tapi seharusnya dia menghubungiku…

“bercanda??? Aku kira dia tidak bercanda yumi’shi…karena aku tau jika anakku itu tidak akan pernah bercanda lagi tentang pernikahan.karena aku sempat,hampir membunuhnya karena bermain-main dengan pernikahan.” JLEEBB…jantungku hampir saja copot dari tempatnya,ternyata sifat kejam joonyoung diwarisi oleh ayahnya ini.aku terdiam tidak tau harus berkata apa lagi.sebenarnya aku tidak tau apa maksud tuan jung ini bertemu denganku.apakah beliau ingin menyuruhku pergi dari hidup joonyoung.tapi aku rasa aku tidak bisa melakukan itu…ya mungkin aku sudah gila mengatakan itu,tapi jujur mungkin sedikit hatiku enggan untuk berpisah dengannya.entah kenapa itu…

“maafkan saya jika saya lancang…saya ingin tau mengapa anda ingin bertemu dengan saya? Apa anda ingin meminta saya untuk pergi dari kehidupan joonyoung??? “ tanyaku gugup setengah mati.terlihat sekali wajah tuan jung terkejut dengan ucapanku tadi,apa dia terkejut karena aku tau apa isi pikirannya???

“jika aku meminta itu,kau akan meninggalkannya??? “  JLEB…lagi-lagi ucapan tuan jung membuat hatiku bingung dan terdiam seketika.aku juga bingung dengan hatiku sendiri,apa aku mulai menyukai joonyoung? Tapi aku baru mengenalnya,kenapa aku bisa menyukainya? Aku tidak yakin dengan perasaanku ini,tapi hati kecil tidak siap jika aku harus meninggalkan pria sinting itu.

“mianhamida…saya…saya tidak bisa meninggalkan joonyoung…” ucapku gugup setengah mati…aduh kenapa mulut ini bicara begitu??? Habislah sudah riwayatku.

“hhmmmfftt…huahahahahahahha…sudah ku duga akan begini.pesona joonyoung memang tak terkalahkan…harusnya dia sangat beruntung mendapatkan pesona itu dari ayahnya.hahahaha…” duueeeenggg..mulutku menganga mendengarkan celotehan tuan jung.ternyata sifat PD jooonyoung di turunkan dari ayahnya.memang ayah dan anak yang aneh…

“baiklah…yumi’shi.jika aku memintamu pergi untuk kebaikanmu sendiri…apa kau mau???”

TBC

Mian…blm ada NC nya…coz sya focus ke cerita dulu part 1 ini.semoga suka ya readers…jangan lupa komennya.

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 29/11/2013, in Aktor, Aktris. Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Tobias nagma

    Daebak,,,w suka ma ceritanya 🙂 part 2 cepet di lanjutinnya oke!!!

  2. yg ditggu2 neh, bca dlu. . . 🙂

  3. Okay dtnggu kelnjtnnya^^

  4. Woooww keren thor 😉 jung keren,yumi juga. Btw aku kadang agak bingung sama bagian-bagiannya yang mana (yumi prov/joonyoung prov/author prov) tapi TETEP KEREEENN KOK THOR 🙂

  5. hoho lucu thor next part ditunggu secepatnya ^^

  6. Keren thor
    next chap

  7. dwie1202paturusi

    akhirnya setelah teaser nya yg bikin penasaran. knp lebih dulu di post disini dr pd di wp pribadi nya? tp nga papa deh, yg jls next nya nga lama.

  8. whoaaaa keren bgt thor.. next nya jangan kelamaan yaa

  9. hahahaha…ngga bapak ngga anak sama aza…
    wah itu yumi bner2 di suruh pergi sama tuan jung??

  10. hoaaaaa
    daebak thor next part jgn lama2 ya thor

  11. Menarik crtnya,, d tunggu next part

  12. Yee, tuan jung ayah yg sama” gilany ama anak, ksian jooyoung dia klimpungan krena yumi ngilang eehh, itu smua krjaan appany sndiri, ayo next pallii

  13. jadi?? bikin penasaran az…

  14. Reader bru thor
    salam kenal

  15. akhirnya eon ada lanjutannya juga,keren,lucu sebenarnya dia di macau atau di jepang membingungkan tp tetap keren kok next part gak boleh lama ok kakakku yg cantik 🙂

  16. iphe _yulsic

    wah keren ceritanya thour…..lnjut lnjut….suka bgt ma certanya daebak ….

  17. ceritanya lucu wkwk, jarang nih ada cerita begini

  18. Nathalie park

    jd penasaran sbnr’y apa yg d’rencanain sm appa’y joonyoung y????ky’y g mngkin dech klo dy pnya rencana bwt misahin yumi sm joonyoung????smkin penasran sm part slnjt’y..

  19. achan gimbelz

    gyahahaha. appa-anak sama aja gilanya (?) wkwkwkkwk
    bagus thor ceritanya. lanjutannya jangan lama2 yaa ^^

  20. wah crita’a seru bgt ampe gag bsa berenti ketawa apalagi pas bgian ‘aku akan mengirimmu ke Hawai, dan menjadikanmu penari Hawai’ bner’ bkin ngakak tpi crita’a daebak,d tunggu next chap’a jgn lama’ ea

  21. bguuussss miiinn
    ayo min next part nyaaaaa miiin

  22. aduh akhirnya yah setelah prolog keluar juga part 1 nya muhahahahaha
    lanjut dong thor, pensaran sama alur ceritanya
    gpp kok di part 1 ga ada enceh, tp part selanjutnya bakalan bnyk kanwkwkwkw
    ceritanya juga bkin ketawa terus, apa lg liat kelakuan ank sama ayah yang absurd #plak
    di tunggu kelanjutannya 🙂

  23. lanjuuuuttttt thur.. creritanya seru :-D:-D:-D

  24. wuwuwu..
    nae gk pernh tw ma castnya..
    tp kykny critanya seru..
    next jgn lma2

  25. Masyeampuuuuuun!!!!
    gak bapake! anake!
    ngeselin abis sumpah yeee
    konyol banget -___- LOL!

    bagus thooor!!!!!
    sumpah ini bagus!!!
    aku tunggu kelanjutannya
    aku udah penasaran banget dari mulai teaser nya aja udah ‘woah, seems it’s going to be great!’
    Fightiiiing!!! :*

  26. gak bisa di baca… ada yg tau cranya?

  27. Daebak,,,
    ceritanya seru part 2 ditunggu oke!!!

  28. part 2 na d tunnggguuuuuuuuuuuuuu
    seruuuu banget 😀
    kpn seri 2 muncul eonni??
    gak sabar

  29. wow keren.,aku suka dngn ff yg alur’y kya gni,,next th0r jngn lama2
    auth0r daebak

  30. Lanjut lanjut lanjut eon kalau hmgak ntar aku suruh ddangkoma masukin eon ke tempurungnya lho….hehwheheehehe

  31. Oalah ,, trnyata joonyoung orng kaya toh , kirain bneran mafia , kira2 bapaknya joonyoung mauu ngomong apa ? k yumi ??? Next part thor. Jgn lama2 🙂

  32. Daebak ceritanya , next part , 🙂

  33. Lanjut! Lanjut! Lanjut! Lanjut!
    #demo
    jangan lama2 thor gak sabar ><

  34. iiiiihh bagus benjet 🙂
    lanjutannya kapan thor?
    jangan lama2 ya…
    love 4D couple 🙂

  35. lanjut, jadi penasaran!
    jangan lama” thor 🙂

  36. Next chapterx dunk thor…keren nich,..

  37. deagisti yoriska

    aaaah penasaraaaan
    lanjuuut!!! part 2 nya ditunggu segera yaa >.<

  38. Author tbc dong aku penasaran hehe

  39. anggie wienda

    daebakk..
    aku suka sama ceritanya 🙂

  40. Hahaha.. 😀 ngakak bacanya. Kereenn …
    Lanjut ke next part 😉

  41. oke.. fokus dulu baca ceritanya ncnya belakangan. ho3

  42. kkkkkk lucu nihh critanya

  43. Deg2an..lucu nie ff ..:D

  44. wah ceritannya bener2 bagus heheheeheh

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: