Everything, because I Love You

luhan and yoona ff nc
Author : Bianca Stella
Tittle : Everything, because I Love You
Genre : Sad, Romantic , NC-21.
Cast : Yoona SNSD, Luhan Exo, Choi Kyuhyun, other cast.

Annyeong ^,^ FF Luhan sama Yoona udah jadi nih readers,, pengen Tanya dong pasangan atau couple siapa aja yang kalian suka untuk jadi cast FF? yang udah baca minta comment dong, mau suka atau gak suka juga gak jadi masalah J,
[Yoona Cast]
Sinar matahari yang menyorotku melewati jendela di sebelah kasurku membuatku terbangun, aku segera beranjak dari atas kasurku melepaskan selimut yang menyelubungiku sejak aku tertidur. Sebelumnya aku memang sudah menyalakan alarm di ponselku, sepertinya ketika alarm berbunyi aku mematikannya tadi, sehingga aku telat 30 menit.
“omona, aku sudah janji membuatkan kimchi untuk Luhan oppa, kenapa aku bisa telat bangun!!” celotehku sambil mencari bahan-bahan untuk membuat kimchi di dapur.
“eomma! Dimana kau letakan bumbu Kimchi yang semalam kau buat?” aku berteriak kepada eomma yang sedang menyiram tumbuhan di taman.
“kau cari saja di tempat ramen” jawab eomma.
aku segera mencari bumbu itu lalu mencampurkan dengan bahan-bahan pokoknya, walaupun sebenarnya aku tidak bisa membuat kimchi tapi aku ingin membuat Luhan kagum dengan kimchi buatanku, meskipun sebenarnya bumbunya buatan eomma. Setelah Kimchi selesai, aku memasukkannya kedalam sebuah kotak makanan yang terbuat dari plastik.
Aku menuju kamar mandi untuk membersihkan wajahku, lalu kemudian aku menggosok gigiku dan menyemprotkan sedikit penyegar nafas kedalam mulutku,aku benar-benar dalam keadaan buru-buru saat ini.
Aku membawa kotak berisi makanan itu dan langsung berlari menuju rumah Luhan yang jaraknya dapat ditempuh dalam waktu 10 menit.
Kaki ku berlari dengan cepat karena aku takut Luhan sudah berangkat ke kantornya, mataku terus melihat jam yang melingkar ditanganku dan waktu menunjukan masih tersisa 10 menit lagi. Aku mempercepat langkah kakiku, ketika aku sampai di seberang rumah Luhan, kulihat Luhan menuju mobilnya dengan membawa tas ditangan kanannya. Kemudian dia membuka pintu belakang mobilnya.
“oppa!! Jamkkanmanyo!!,,” aku berteriak dan segera menyeberangi jalan.
“Im Yoon Ah, gwaenchana? Ada apa?” tanya Luhan yang sepertinya menghawatirkanku.
“ani, huh.. mianhe aku telat” dengan nafas yang tidak beraturan, aku memberikan kotak berisi makanan kepada namja chinguku.
“kau tidak perlu melakukan ini Yoon Ah, mianhe telah membuatmu seperti ini” jawab Luhan yang merasa bersalah padaku.
“Aniya, ini bukan salahmu oppa, aku yang berjanji membuatkan Kimchi untukmu” balasku.
“apa kau memikirkanku sampai kau lupa untuk mengganti pakaian tidurmu Yoona-shi?” Luhan tertawa geli melihat tubuhku dari ujung kaki sampai kepala.
“hoh?” aku langsung menutupi dadaku dengan kedua tanganku, karena aku baru tersadar aku hanya memakai celana pendek ketat dan baju tangtop serta sandal jepit berwarna pink.
“pakailah jas ku, dan segera kembali kerumahmu, aku akan menghubungimu nanti, Gomawo telah membuatkanku Kimchi” Luhan memakaikan jasnya di tubuhku sambil tersenyum karena kekeliruanku.
“oppa, tapi kau kerja bagaimana?” tanyaku padanya.
“Dikantor masih ada jas cadanganku, kau jangan khawatir” jawabnya.
“ah geurae, Gomawoeyo” balasku.
“baiklah aku pergi dulu, annyeonghi!” Luhan segera masuk kedalam mobilnya.
Aku membalikkan badanku ke arah jalan yang menuju kerumahku, namun seseorang memanggilku.
“jeogiyo!! Im Yoon Ah-shi?” tanyanya. Kemudian aku membalikkan badanku kembali.
“Ne, ada apa?” jawabku kepada seorang namja yang ada di balik pagar rumah luhan.
“apa kau yeoja chingu nya luhan?” dia kembali bertanya.
“Ne, nuguseyo?” aku masih penasaran dengannya, karena aku baru saja melihatnya selama ini.
“Aku adalah sepupu Luhan, Kyuhyun imnida.” katanya.
“Ah, kalau begitu aku pergi dulu” aku menundukkan sedikit kepalaku dan membalikkan badanku, namun dia lagi-lagi memanggilku.
“Yoona-shi! Tunggu sebentar,” namja bernama Kyuhyun itu keluar dari dalam gerbang.
“kau masuk saja dulu, nanti biar ku antar. Tidak mungkin kan kau pulang dengan berpakaian seperti itu!” ajak Kyuhyun padaku sambil melihat tubuhku dengan pandangannya yang “evil” (?).
“ghamsahamnida, tapi aku sebaiknya pulang saja. Karena rumahku juga tidak terlalu jauh dari sini” jawabku. Namun Kyuhyun menarik tanganku untuk menerima tawarannya,
“Kyuhyun-shi, lepaskan juseyo!” aku berusaha melepaskan tanganku dari genggamannya.
“mianheyo, aku tidak bermaksud, tapi orang-orang di sekitar sini sedang memerhatikan kita, sebaiknya kau ikut denganku” ajak kyuhyun.
Aku terpaksa ikut dengan kyuhyun kedalam  rumah Luhan karena keadaan yang memaksaku.
ketika aku masuk, kyuhyun mempersilahkanku untuk duduk di kursi sofa yang biasanya tempat aku dan Luhan menonton televisi.
“kau mau aku antarkan sekarang?” tanya Kyuhyun.
“baiklah, maaf sudah merepotkanmu,” jawabku.
“gwaenchana, kajja!” balas Kyuhyun lalu kami segera menuju mobilnya.
“Silahkan masuk” Kyuhyun membukakan pintu mobilnya untukku.
“gomawo,” aku langsung masuk dan duduk di kursi mobilnya.
[Kyuhyun Pov]
“Rumahmu belok ke kiri atau ke kanan?” tanyaku kepada Yoona yang sejak tadi terdiam sambil menutupi pahanya.
“kanan.” Jawabnya singkat.
“oke. Luhan sering menceritakanmu padaku” Kataku.
“ne? Memangnya apa yang Luhan katakan” tanya Yoona.
“dia selalu memujimu, katanya Luhan sangat mencintaimu” balasku.
“kyuhyun-shi, disini. Ini rumahku” Yoona memintaku untuk menghentikan mobilku.
“ah, silahkan, sampai bertemu lagi” ucapku kepada Yoona. Dia lalu keluar dari mobilku dan menuju gerbang rumahnya.
“Gomawoeyo,” kata Yoona padaku. Aku langsung kembali menuju rumah Luhan.
[Author Pov]
Setelah sampai dirumah, Yoona segera membersihkan diri di kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
“namja bernama Kyuhyun itu menurutku dia terlalu berani” ujar Yoona di dalam hati sambil membilas badannya yang masih dilumuri oleh sabun. Setelah itu, dia mengeringkan rambutnya menggunakan hair-driyer, sesekali ia mengecek ponselnya menunggu namjanya mengirimi pesan untuk Yoona namun tidak ada hasilnya.
“Oppa, tadi ketika aku pulang, aku diantar oleh seseorang bernama Kyuhyun” Yoona mengirimi Luhan pesan.
sambil menunggu balasan dari Luhan, Yoona melipat jas yang dipinjamkannya tadi pagi kepada Yoona.
5 menit berlalu namun Luhan belum juga membalas pesan Yoona, sampai akhirnya Yoona tertidur.
“Yoon ah, mianhe tadi aku baru saja menyelesaikai meeting”
“Yoon ah, Kyuhyun adalah Hyung ku!”
“Im Yoon Ah?”
“bagaimana jika aku pulang kerja nanti aku langsung kerumahmu?”
“Chagiya, apa kau marah padaku?”
“Mianhe, tolong jawab pesanku”
“Im yoon ah! Jeongmal Mianhe”.
Luhan terus mengirimi Yoona pesan, dia mengira yeojanya itu marah karena Luhan tidak membalas smsnya cukup lama.
[Yoona Pov]
Hmm,, aku terbangun dari tidurku, aku merasa kasurku menjadi sempit dan badanku yang tidak bebas bergerak. Mataku sedikit terbuka melihat apa yang telah terjadi, sebuah tangan yang cukup besar melingkar di perutku. Aku terkejut dan langsung membalikkan badanku, ternyata Luhan sedang tidur di sebelahku. Aku mengedipkan mataku berulang kali, tapi sosok Luhan itu masih saja tetap ada dibelakangku.
“Oppa! Ottokhae? Mengapa kau disini?” aku terkejut dan bagun dari pelukan namja chinguku.
“kemarin aku kesini, tapi Cuma ada eomma mu di luar, lalu dia menyuruhku kemari” jawab luhan dengan nadanya yang masih mengantuk.
“mwo? Mengapa kau tidak membangunkanku saja oppa?” tanyaku.
“aku tidak tega, karena kau terlihat sangat pulas tertidur” balas Luhan.
“yasudah, aku mau ke kamar mandi” Luhan tiba-tiba menarikku dan aku terjatuh tepat diatas tubuhnya.
“Oppa!! Apa yang kau lakukkan?” jawabku heran.
Luhan mendorong kepalaku mendekati kepalanya, kemudian dia menempelkan bibirnya di bibirku, dia melumat bibirku secara perlahan dan lembut. Aku masih menutup mulutku karena aku tidak dalam keadaan yang siap. Luhan menggigit bibir bawahku sehingga membuatku membuka mulut.
“mmphh.. oppa” desahanku keluar dari mulutku tak sengaja. Luhan melepaskan ciumannya lalu membersihkan air liur di sekitar mulutku dengan lidahnya, dia menikmati setiap lekukkan bibirku, aku belum membalas ciumannya, namun aku hanya tetap membuka mulutku mempermudah ciuman Luhan. Dia kembali melumat bibirku, mencari lidah didalam mulutku, menghisapnya menarinya sedikit.
Lama-lama aku membalas ciumannya, aku melumat bibir atas dan bawahnya secara bergantian, ciuman kami berubah menjadi ciuman yang dipenuhi nafsu.
“Im Yoon Ah!, Bangunlah ayo sarapan!” suara eomma menghentikan adeganku dengan Luhan. Aku langsung menjatuhkan tubuhku disamping Luhan. Dan kami sama-sama mengusap mulut kami yang basah karena air liur kami.
“Ne,eomma!” teriakku kepada eomma.
“Yoon Ah, aku pulang sekarang ya?” Ucap Luhan.
“wae? Kau sarapan saja disini denganku.”
“baiklah.” Luhan setuju.
[Author Pov]
Yoona dan Luhan segera menuju ruang makan.
“Luhan-shi, apa kau tidur dikamar Yoona semalam?” tanya eomma Yoona.
“ne, jeoseonghamnida, saya ketiduran semalam”. Jawab Luhan gugup.
“gwaenchana, saya mengerti” balas Eommanya, sedangkan Yoona haya senyum-senyum di sebelah Luhan.
“Eomma, aku akan pergi ke rumah Luhan hari ini” Yoona memberi tahu ibunya.
“eoh, habiskan saja makanan kalian terlebih dahulu”. Eomma mengizikan Yoona.
[Luhan Pov]
“ahjumma, saya pamit. Ghamsahamnida” aku membungkukan badanku kepada Eomma Yoona.
“Baiklah. Saya titip anak saya ya” Eomma Yoona tersenyum padaku.
“Oppa, tunggu! aku akan mengambil ponselku dan jasmu” kata Yoona.
“Geurae, aku akan menunggumu di mobil,” jawabku.
“arasseo! Gidaryeo eoh?” Yoona berlari menuju kamarnya, dan aku segera masuk ke mobil.
“kemarin kau diantar Kyuhyun ?” tanyaku kepada Yoona saat dia baru masuk ke mobilku.
“ne, dia bilang dia adalah sepupumu” jawab Yoona.
“benar, dia adalah Hyungku, jadi kau sudah mengenalnya?” aku kembali bertanya.
“karena kemarin dia mengantarku, aku jadi mengenalnya” balas Yoona.
[Author Pov]
Setelah sampai di rumah Luhan, Yoona dan Luhan melakukan aktivitas seperti biasanya, mereka menonton TV bersama di ruang depan, tak lama Kyuhyun muncul.
“hyaa!! Luhan, semalam kau kenapa tidak pulang?” Kyuhyun bertanya tiba-tiba.
“aku menginap di rumah Yoona, Wae?” jawab Luhan.
“KRINNG,, KRIINGG” suara ponsel Luhan berdering.
“yeoboseyo?” Luhan mengangkat telfonnya.
“ahh, ne. Arasseo!” kata Luhan kemudian.
“Yoon-ah, mianhe, aku harus ke kantor sebentar” Tiba-tiba Luhan mendapat panggilan dari kantor.
“wae? Bukankah hari ini kau libur oppa?” tanya Yoona sedikit kecewa.
“ada client yang memintaku datang sekarang, ottokhae?” balas luhan.
“baiklah kau pergi saja, aku akan pulang kalau begitu” cetus Yoona sedikit dingin.
“Mianheyo, kau disini saja jebal, aku akan cepat kembali” bujuk Luhan.
“baiklah, aku akan menunggumu tapi kau janji tidak akan lama” Kata Yoona.
“Janji! Gomawo, aku akan pergi” Luhan kemudian pergi dan dirumah hanya tinggal Kyuhyun dan Yoona.
[Yoona Pov]
Mataku terus memandang televisi yang ada di depanku, aku mencoba menghilangkan perasaan burukku terhadap Kyuhyun, aku tahu Kyuhyun sejak tadi berada dibelakangku, dan benar saja kini kyuhyun tengah berada tepat di sebelahku.
“Kyuhyun-ssi, apa yang kau lakukan!!” dia mulai mendekatiku.
Kyuhyun tidak menjawab pertanyaanku, namun dia terus melihat tubuhku dengan tatapannya yang membuatku tidak nyaman, sebelum terjadi hal-hal yang tidak kuinginkan, aku segera berdiri dan pergi menuju ke arah pintu.
“Hyaakkk!! Apa yang kau lakuk..k..kkan! Hyakk Kyuhyun-ssi!!” dia menarik kedua bahuku dari belakang sehingga aku tidak bisa melawan tenaganya yang cukup besar.
Dia membekam mulutku dengan tanganya yang terlalu besar untuk ukuran mulutku,  dan dia menarikku ke kamarnya.
“hmmpp.. kkyuhyun lepaskan!!” aku menggigit tangannya dengan keras, namun usahaku tidak menghasilkan apapun, dia malah menampar pipiku dengan keras membuatku tak bisa bergerak dan melakukan perlawanan. Kyuhyun melemparkan tubuhku ke ranjangnya, dia segera mengambil tali di dalam laci yang berada di sebelah ranjang menggunakan tangan kirinya, dan tangan kanannya masih membekam mulutku.
Kyuhyun langsung menalikan tubuhku hingga membentuk X. Aku hanya dapat berteriak dan tak ada satu orang pun yang memperdulikanku, aku menangis membayangkan Luhan, aku tak tahu harus bagaimana jika dia mengetahui keadaanku sekarang, pasti perasaannya sangat terpukul.
Kyuhyun mulai membuka bajuku, dia melepaskan bajuku dengan cara merobeknya, aku menangis dan melakukan perlawanan sebisa mungkin. Kyuhyun langsung mengelus tubuhku bagian atas yang sudah tidak ditutupi oleh sehelai kain pun.
Kyuhyun mencium leherku dan sesekali menjilat kulit leherku sehingga meninggalkan beberapa kissmark. Tak lama dia menuju payudaraku, lalu meremasnya dengan kasar, aku semakin tidak tahan dengan perlakuan Kyuhyun.
“Kyuhyun-ssi! Jebal hentikan !!!!!” aku menangis sambil menahan desahanku.
Kyuhyun mengulum payudaraku dan menghisapnya kuat. Banyak sekali kissmark di sana.
Kyuhyun mulai melepas kancingnya satu persatu dan bajunya pun terbuka, kemudian dia membuka celananya sehingga sekarang tubuhku dan tubuh Kyuhyun sudah tidak ditutupi oleh pakaian. Dia langsung menggesekkan juniornya didepan organ intimku. Dan tanpa basa-basi dia langsung memasukkan juniornya ke dalam vaginaku, aku semakin histeris merasakan rasa sakit yang terjadi padaku saat ini, apalagi dia bukanlah orang yang aku cintai.
Akhirnya cairan Kyuhyun bersatu di dalam rahimku, aku tidak bisa memikirkan apapun saat ini, aku hanya memikirkan bagaimana dengan Luhan.
“Mianhe Luhan”. Aku berkata didalam hatiku sambil meneteskan air mata.
Tanpa berkata apapun Kyuhyun segera melepaskan tali yang mengikat tangan dan kakiku, dia segera memakai pakaiannya dan pergi meninggalkanku di kamarnya sendirian.
Aku beranjak turun dari ranjang ini dan memungut satu persatu pakaianku dan segera memakainya walaupun pakaianku sudah tak layak untuk kukenakan. Aku berjalan perlahan karena rasa sakit akibat perlakuan Kyuhyun padaku tadi masih kurasakan sampai saat ini. Aku pulang kerumahku sendiri dengan keadaan yang bisa dikatakan tidak baik.
[Luhan Pov]
Setelah aku selesai mengurus pekerjaanku di kantor yang mendadak tadi, akhirnya aku pun sampai dirumah. Namun setelah aku membuka pintu, Yoona tidak terlihat berada di sekitar ruang televisi seperti sebelumnya.
“Im Yoon Ah!!” aku memanggil Yoona, tetapi tidak ada seorangpun yang menjawab.
Aku mencari diseluruh ruangan, dan terakhir aku memeriksa di kamar Kyuhyun, kulihat ranjang Kyuhyun sangat berantakan. Aku mendekati dan memastikan apa yang baru saja terjadi tadi. Bercak darah yang terlihat di atas kain yang menutupi kasur Kyuhyun membuat fikiranku tak karuan.
aku segera berlari kerumah Yoona, memastikan bahwa Yoona baik-baik saja.
“Im Yoon Ah” teriakku ketika aku sampai di depan pintu gerbang rumah Yoona, namun tetap saja seperti tadi, tidak ada seorangpun yang menjawab . aku menuju pintu rumah Yoona dan langsung mengetuknya, tetapi hasilnya sama saja.
***2 Minggu Kemudian***
[Yoona Pov]
“eomma, kau sudah mengetahui bahwa aku hamil saat ini, Kyuhyun mengajakku menikah, tapi aku masih belum bisa meng-iyakan tawarannya” ucapku kepada eomma yang sedih melihat keadaanku sekarang.
“ini adalah pilihan terbaik untukmu Yoon ah,” jawab eomma.
memang betul kata eomma ini adalah satu-satunya pilihanku, karena Luhan pun sudah tidak mengabariku sejak lama. Dan aku memutuskan untuk menikah dengan Kyuhyun Minggu depan.
Aku segera memberitahu Kyuhyun bahwa aku akan menerima tawarannya untuk menikah dengannya, walaupun hatiku masih tertuju pada Luhan. Dan Akhirnya hidupku akan berakhir 1 minggu lagi, karena keluargaku dan keluarga Kyuhyun sudah memutuskan pernikahan akan dilaksanakan 1 Minggu mendatang.
[Author Pov]
Hari pernikahan Yoona dan Kyuhyun telah tiba, Yoona sudah berada di depan cermin melihat tubuhnya  memakai gaun putih indah dan make-up yang menutupi ekspresi kesedihannya saat ini. Yoona sudah tidak bisa berkutik lagi saat ini, Luhan dan Yoona juga sudah tidak berhubungan kontak lagi, hati Yoona sangat hancur belum juga beban yang harus ditanggungnya nanti karena ditubuh Yoona sudah ada makhluk yang mengisi  perutnya..
“Oppa, Mianhe, mungkin kau sudah mengetahuinya. Datanglah ke pesta pernikahanku sekarang! Jika kau masih mencintaiku cegahlah pernikahan ini sebelum kau terlambat” Yoona mengirimi Luhan pesan yang mungkin akan menjadi pesan terakhir dari Yoona untuk Luhan.
***
“BERHENTI!!!” teriak Luhan saat Yoona memberikan tangannya kepada Kyuhyun.
“Oppa!” Yoona terkejut melihat kedatangan Luhan.
Luhan berlari menuju tempat dimana Kyuhyun dan Yoona mengucapkan Ikrar(janji). Semua tamu terdiam melihat kejadian ini.
“BUG!” Luhan memukul pipi Kyuhyun dengan kepalan tangannya menumpahkan semua amarahnya saat ini.
“Hyung! Mengapa kau tega melakukan ini padaku?” tanya Luhan kepada Kyuhyun sambil mencengkram kerah baju yang dipakai Kyuhyun.
“Mianhe, aku tahu ini semua salahku” jawab Kyuhyun yang merasa bersalah kepada Luhan.
“Lepaskan Yoona dan biar aku yang menggantikanmu!” ucap Luhan kepada Kyuhyun. Yoona terkejut dengan semua ini, rasa sedih,senang, bercampur dalam fikirannya. Hingga akhirnya Luhan dan Yoona mengucapkan ikrar sebagai pasangan sehidup semati.
THE END
Selesai!!, maaf ya kalau ceritanya kurang bagus dan gak jelas juga NC nya sedikt (emang), author mau minta komentarnya dong?. Dan maaf juga kalau ada typo,, Author pengen tanya dong, siapa aja couple atau pasangan favorite yang pengen kalian jadiin ff? Tolong dijawab ya..
Gomawo 😀
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/11/2013, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 112 Comments.

  1. monica baiq

    alamak.. adegan.a dkit yak.. :v
    aku kra yg bkalan mlakukan itu luhan ama yoona.. eh, tp mlah ama suamiku 😀 :v

    couple kesukaanku it kyuhyun ama hyuri kim a.k.a aku.. (y) 😄

  2. daebak!!!!
    But, Butuh squel nih………

  3. Nc nya ga puas nih/? Tp keren xD couple favorite nya.. Yoona-kai 😀

  4. cerita’a terlalu terburu-buru…setelah yoona diperkosa oleh kyuhyun harus’a luhan langsung marah sama kyuhyun dan luhan meluk yoona trz mereka ngelakuin hubungan suami-istri…jdi cerita’a lbh romantis…
    tpi suka yoona dicouplein ma syp aza. .
    🙂

    • kalo kaya gitu kasian dong si yoona lagi terpuruk bukannya dihibur sama pacar malah di yadongin lagi hehehe 😀
      Gomawo sarannya;)

  5. thor, setau aku kimchi itu hrus didiemin dulu deh 2-3 hari biar bumbunya meresap.. tapi gatau lg sih klo disana gmana. trus si yoong itu tidurnya berapa lama yak? smpe si luhan tidur d sampingnya aja dia ga nyadar? omo!! padahal dari luhan berangkat kerja. hihi..si kyuppa evil yg bener” evil 😀 alurnya kecepetan thor dan sepertinya emang butuh sequel biar si kyu nyeselin perbuatanny. karma gtu lah.. NCnya banyakin 😀

  6. aku kurang suka boyband n girlband di jadiin couple… aku suka kli oc yg jadi couple

  7. owgh, so sweet,

  8. couple kesukaanku itu KyuYoung (Kyuhyun – Sooyoung )

  9. banyakin lagi ncnya donk thor,,

  10. Kim_Youngie

    sequelll yaa? 😉 😉

  11. Walau alur ceritanya kecepatan..tp sy suka dgn akhirnya..my bias “yoona”-“luhan” bersatu walau yoona hrs hamil anak kyuhyun..tp luhan ♏ªäªƱϋ menerimanya krn cinta Ωyå yg sangat besar kpd yoona..

  12. Wah deabak!!!..
    Salut lihat luhan mau terima yonaa apa adanya.
    Ditunggu ff selanjutnya.

  13. alurnya kecepetan. nc nya juga kekrasan masih nc17. critanya agak dipaksakan sie jd feelnya g krasa mnrtku. endingnya juga trlalu flat. semangat trs y saeng mnulisnya

  14. alurnya agak kecepetan thor..
    tp intinya jelas sih, g sangka dsni kyu jd nappeun namja -_-

  15. iya alurnya kecepetan thor tp baguuus hahaha
    couplenya yongseo dong thor xD

  16. bagus thor tptp coba bikin yongseo couple dong xD

  17. Sequel.x dtnggu unN 🙂

  18. Ceritanya baguuus, tapi masih kurang jelas, NC nya juga kurang thor
    ._.v
    LANJUT!! NC BARU thor
    NC YANG BARU

  19. AsmaraArimbi

    Nc nya agak kurang #plak 😀 Couple fav aku, LuYoon-YoonHun-YoonKai Need sequel^^ Ini ceritanya daebak deh.

  20. Couple favori KaiRyin alias Kai ❤ Ah Ryin ( aku )

  21. Arasseo 😀

  22. kang ji eun

    bener” ga dapat fill ga ada sesuatu yg dpat membuat q meraskn alur cerita karna alur critanya kependekan n ga jelas, kalo mau nc ya tunjukin k nc-annya klo gini kan ngmbang anta ff yadong atau nga trus mau sad atau romance juga ga jlas pokonya ffnya buyar tpi pemilihan crita sih kece

    • Walaupun ncnya sedikit tapi tetep gak boleh dibaca sama children,, gomawo kritiknya, author akan perbaiki 😉

  23. Alurnya kecepetan thor._.
    Tapi gapap yang penting castnya couple favoritku sepanjang masa luyoon~

  24. Yoona-luhan atau yoona-sehun hehehe ^o^

  25. Kok kyu gitu banget sih ?? Alurnya kcepetan thor , aku kira nc-nya yoona sama luhan ?? Hmmm aku sih pngennya yoona sama siwon atau gaa sama donghae !:p

  26. kyuna thor… akku suka kyuna.. buatin yh thor.. jebal… vers nc ny… slma nie blm nemu ff kyuna nc..
    critamu bgus… tpi endingny maksa dehh… keep writting…

  27. huwee pas yadongannya kecepetan /loh. Daebakk thor!

  28. yah..bagian yadongnya koq kyuna ya?#berharap luyoon, tp gpp lah toh ak jg suka kyuna.. thor/unn..buatin ff nc luhan yoona/yoona sehun/yoona kai ne??plisss gak ada tuh ff yoongexo versi nc..pliss ne thor~ btw mian br baca ni ff ketinggalan jauh

  29. Nc nya kurang hot thor, kurang banyak.
    Aku lebih suka kalo boyband sma OC dibandingin sama girlband..

  30. Iya 😦 ff author yang lain bakal author banyakin deh ncnya *plak
    Gomawo

  31. kyaa daebak…Thor buatin ff yoona luhan/yoona sehun/yang yadong/nc ne??pliss kukira ni ff bakal ada part luyoon yadong-nya,,tp gpp lah…oh ya,tolong buatin ff yoona luhan/yoona sehun ne??pliss*bow berkali2*

  32. kalo emang nggak bisa sehun yoona,luhan yoona gpp koq thor,yg pnting yoona exo#readers_crewet ak jg bs ngrasain btp gk ikhlasnya seseorg yg disuka,dipasangin ama org lain*curcol* kyk klo chanyeol ama yejin#plak*readers gaje* yg pnting buatin ff yoona luhan nc ne thor?#bow

  33. NC kurang hot..
    Couple yoonhun,kyuna:)
    Hehhehee
    Lah itu kyuhyun Sama siapa?

  34. ne gwaenchana unn… thank’s ya unn,udh mau buatin ff luyoon wlau blum kluar#plak ditunggu ne unn ff luyoon-nya..Jeongmal Neomu Gomawo#ngawur *Bow 1000x*

  35. Walaupun sdkt NC’ny tp tetep bagus kokk thoor,, hehhehehhe
    Kl boleh usul kyuhyun-yuri SNSD
    Hehhehe.

  36. Heezzinppang

    K..?? Q g ngerti mksud dr ff ini thor… Alur ceritanya thu,gmn gt?? Mian ya.. Tp bgz k…

  37. Gomawo Kritiknya 😉

  38. Kyuhyun tega banget sih -_-
    Untung Yoona sama Luhan jd nikah u,u

  39. Fawns 4ever

    thor bgus bgt ff nya, tp sygnya nc nya Yoona ama KyuHyun.. thor bikin ff nc Luhan Yoona lg donk thor. aku seorang Fawns 4ever,.. bkinnya yg lbih hot lg ya thor.. gomawo ^^

  40. yaaahhh kok nc nya kyuna???
    knp gk luyoon T.T
    tolong bikinin yg luyoon dong thor. yang hot ya authornim. kkkkkk

  41. luhan nekat amat -_-
    buatin ff Yoona-sehun ya thor.. ditunggu 🙂

  42. NafilaIceFishy

    Haesica dong …
    Jebal

  43. Kurang seru,bikin sequelnya donk

  44. HevieanaeE__ELF

    luhan oppo,,you’re cool. . .buat mimin,,buat squelny. . .jebal 😀

  45. Yah,kirain sama luhan. Udh seneng2 tuh. Mmm tapi baguslah DAEBAK !!! 😀

  46. aaahh.. kenapa jd kyuhyun yg hamilin yoona-__- tp so sweet,, luhan keren bngt…

  47. Em, gajelas alurnya thor. Suka tiba-tiba gitu, trus NC nya kurang dapet feelnya. Tapi okelah, FF nya bagus cz ada KyuNa nya, walaupun Kyu jadi org rusuh 😄
    Couple favorit KyuNa thor, bikin NC kyuna yg hot ya thor 😀

  48. cie’ileh luhan…
    BaekFany aku suka coupel itu thorr… 🙂
    Semangat y thorr.. 🙂

  49. hehe kurang hot thor mian..tapi bagus ko hanya alur ny rada kecepetan..
    Kalo cast aku suka Yoona sama siapa aja sih yg penting oke.,haha abaikan..

  50. Huahh kyu parahhh, luhan telat sih datangx 😦

  51. uuah NC.a dkit bget thor 😦

  52. daragon please

  53. aku kira adegannya si luhan ama yoona.. ternyata ama si evil kyu :3 -_-

  54. lydia saras

    ceritanya terlalu sedikit 😦

  55. Daebak Thor, tp kurang panjang -_-

  56. Keren unN . .
    Tp,nie trlalu pendek~butuh sequel 🙂
    dtnggu . .

  57. Thor!! Tlg bikin FF LuTae dongg!!!! FF Luhan Sooyoung yg ini Daebak bgt Thor!!! Bikin FF yg byk ya Thor..

    Hwaiting!!!

  58. devi yoonaditcts

    Couple Kesukaanku Luhan-Yoona

  59. oh no…. telat banget ya buat komen?
    ok lah gpapa…

    ada apa ini? kenapa yoona diyadongin sama kyuhyun? kenapa gak sama luhan aja? aish… nc nya kurang berasa. aku malah ngerasa baca ff biasa bukan ff nc…

    yak… harusnya author tambahin dong part malam pertama luyoon… biar readernya gak protes*tujuk komen sebelumnya…

    aku baca komen yg lainnya. haha… ketawa. semuanya protes. yaiyalah… ff luyoon kan jarang banget dan bisa dibilang langkah. jadi kalo sekalinya ada dan ffnya gak memuaskan menurut reader. ya pada komen semuanya

    ok dech… butuh sequel nih… plis… bikin aja part malam pertama luyoon. hehe…

  60. Keren thor ._. Cuma terlalu dikit /? Lufany dong thor, req .-. Slnya ff lufanya yg ada ncnya jrg, sekalipun ada itu cuma 17 /?

  61. Please Kris-Yoona Kai-Tifanny

  62. bagus .. tp alurnya cepet bgt , bacanya berasa lg ngejar waktu 😀 hehe

  63. andra cuex azha

    Daebak
    tapi jangan luhan yg jadi pcr yoo na
    luhan kan suami ku

  64. Daebak! Ga suka kyuhyun sm yoona :(( pingin yoona sm jonghyun shinee atau soyeon t-ara sm oh jong hyuk

  65. park hye seok

    bgus ff nya thor

  66. singkat,padat dan jelas?!?!….haahaa..becandaaa…bagus koq..cm msh ada yg kurang…kurang panjang…hehe..ga lah…terus semangat ea thor…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: