Leave Me Alone Part 2 (end)

yesung yadong ff nc

1. Author : Nyonya Cho

2. Title : Leave Me Alone Part 2 (end)

3. Type :  NC-21 (maybe), Chapter

4. Cast: Super Junior Yesung

Shin Hayoung

other casts.

Annyeong haseyo~ Nyonya Cho dating lagi akhirnya setelah semedi 7 hari 7 malem baereng suamiKYU *ditimpukSparKyu. Hehe J

Saya sudah berusaha keras untuk membuat adegan NC. Mian kalo masih gak memuaskan. ^_^

Terima kasih buat owner-nya YFI yang udah nge-post yang part 1. Semoga yang part 2 ini juga cepet di post juga :*  hehe

Ditunggu juga untuk kritik dan sarannya….

Untuk ‘clouds’ Nyonya Cho minta maaf karena dengan kejam lagi-lagi saya telah mengorbankan Yesung oppa o.O    WARNING!! Typo gentayangan diamana-mana >//<    *bow

 

 

Hayoung POV.

 

Hidup berjalan tak selalu sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Terkadang hidup jauh lebih kejam dari apa yang pernah kau impikan dalam tidurmu.

Aku bahkan tak pernah bermimpi kan menikahi salah satu member Super Junior. Lead vocal mereka, Kim Jongwoon ah ani ani. Yesung Super Junior. Begini lebih enak menyebutnya.

Hari ini aku meninggalkan apartemen kami di daerah Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Aku sudah memutuskan untuk meninggalkannya. Kenapa? Aku sudah tak bisa lagi berdiri disampingnya sebagai seorang istri. Aku lelah. Aku selalu berusaha mencintainya. Aku juga berusaha menjadi istri yang baik untuknya. Tapi apa yang kudapat? Tanda merah keunguan disekujur tubuhnya saat ia semalaman tak pulang? Aisshh memikirkannya saja benar-benar membuatku muak.

Aku mengemudikan mobilku menuju daerah pinggiran Seoul. Tidak terlalu pinggir juga karena ini masih di Mapo.

annyeong haseyo, apa anda sedang mencari sesuatu?” sapa seorang wanita paruh baya di depan sebuah komplek apartemen sederhana di daerah tersebut.

ne, cheoneun Shin Hayoung imnida.” Jawabku sambil sedikit membungkuk padanya.

“ ah, saya Nyonya Kim Insuk. Saya adalah ketua dari perkumpulan tetangga di komplek ini. Ada yang bisa saya bantu?”

“ hari ini saya pindah kemari, nyonya. Salam kenal.”

“ eoh, kau tinggal dimana?”

“ gedung C 1205.”

geure? Saya di gedung B 1103. Sekarang saya akan menemui penghuni C 1204. Mari aku antar kau ke depan pintumu!” ajaknya. Akupun mengekor di belakangnya.

chogi, aghassi. Apa kau tinggal sendirian?”

ne, ayah dan kakakku tinggal di luar negeri. Sementara ibuku sudah meninggal setahun lalu.” Jawabku.

jinjja? Eoh, apa pekerjaanmu?”

Aishh, ahjumma-ahjumma ini mau tahu urusan orang saja! Kenapa dia ingin tahu sekali?

“ nah, kita sudah sampai. Kalau ada apa-apa kau bisa datang ke tempatku!”

“ ne, kamsahamnida.”

 

@another place in the same time.

Yesung POV

 

mwoga?” aku terkejut mendapati catatan yang ditempel di atas tudung saji di meja makan.

Note = ‘ oppa jaga diri baik-baik, ne? mian aku tak berpamitan secara langsung padamu. Tapi kurasa jika aku pergi lebih cepat, maka hal itu akan baik bagi kita semua.

Jaga dirimu baik-baik oppa. Geurom, nan kanda oppa.\ \(‘o’)/” Shin Hayoung ~

 

“ aisshhh, jinjja Shing Hayoung-ssi!” umpatku sambil meremas catatan kecil itu dan berjalan ke kamar Hayoung memastikannya.

“dia benar-benar pergi rupanya.” Gumamku sambil membalik badanku hendak pergi. Tapi niatku terhenti saat ekor mataku menangkap sesuatu tergeletak tak berdosa (?) di lantai dekat lemari pakaian Hayoung.

“ sepertinya aku pernah melihat benda ini?”

Aku tersentak saat melihat kalung yang kuhadiahkan di hari ulang tahunnya waktu itu ternyata masih berada pada tempatnya.

“ jadi dia membuang hadiahku? Tck!”

 

 

Ting tong ting tong

wae? Kenapa kemari?” tanyaku sinis pada orang yang baru saja melangkahkan kakinya masuk kedalam rumahku.

hyung, kami numpang sarapan, ne? Hari ini giliran Kyuhyunie yang masak. Kami tak mau mati gara-gara makan makanan yang dia buat!” kata Donghae dengan wajah memelas.

“ aishh! Kalian pikir rumahku ini restauran atau apa?”

“ ayolah hyung!” mohon Eunhyuk dan Siwon bebarengan.

Aisshh kenapa mereka bisa kompak? Bukankah terjadi cinta segitiga (?) diantara mereka?

“ sudahlah, sana masuk!” perintahku.

“ kakak ipar! Kau dimana?” teriak Eunhyuk.

“ kakak ipar??” ulangnya.

hyung, kenapa kakak ipar tak ada? Apa dia belum bangun?”

ani. Dia bahkan sudah menyiapkan sarapan.” Sambung Siwon sambil menunjuk makanan yang tertata di meja makan.

geure?” lanjut Donghae.

“ sudahlah. Makan saja dan jangan banyak tanya!” bentakku.

“ aishh kenapa pagi ini kau doyan sekali bentak-bentak orang sih hyung? Hati-hati dengan pita suaramu!” sahut Donghae.

 

 

@Ittaewon

Writer’s POV

 

“ Hayoung-aa? Kau sudah pindah dari apartemen Yesung oppa?” semprot Chaeri begitu Hayoung datang di tempat kerja mereka.

“ Chaeri-aa, dari mana kau tahu?” tanya Hayoung sambil duduk di kursinya.

“ tadi Donghae oppa bilang kalau mereka menumpang sarapan di rumahmu, tapi kamu tidak ada.”

“ apa kau memberitahukan padanya?”

ani, sepertinya mereka belum tahu masalah kalian.”

“ Yoon Chaeri-ssi, manajer ingin bertemu denganmu.” Sela Park Gaein-ssi sambil duduk dikursinya sendiri.

“ ne, gomawo Gaein-ssi.”

“ ne, cheonma.”

 

 

“ Hayoung-ssi, bagaimana perkembangan proyek yang kau tangani? Apa Penulis Lee mau bertemu denganmu?”

“ aku masih menunggu kabarnya. Neon arra Park Gaein-ssi? Penulis Lee memang orang seperti yang kau katakan padaku sebelumnya.”

“ apa kubilang? Dia itu wanita muda yang keras kepala. Tapi aku dengar-dengar dia berkencan dengan salah satu member Super Junior.”

jinjja? Nugunde?” tanya Hayoung penasaran.

“ kemarin, salah seorang temanku yang bekerja di majalah XXX bilang kalau dia memergoki penulis Lee Hana sedang berduaan di daerah Apgujeong bersama Cho Kyuhyun-ssi. Tapi dia juga belum yakin seratus persen, karena dia juga tak terlalu familiar dengan wajah Lee Hana-ssi.”

‘ benarkah? Kenapa aku sama sekali tak tahu kalau Kyu oppa sedang berkencan dengan seseorang? Kalau tahu begini aku akan minta bantuan Kyu oppa untuk bisa bertemu penulis Lee.’

“ hya! Shin Hayoung-ssi! Kenapa bengong?” sela Gaein menyadarkan lamunan Hayoung.

“ ani, gwaenchana.”

 

@SM Entertainment. Seoul, Gangnam-gu, Apgujeong-2dong, 521, SM Entertainment.

Still writer’s  POV

 

“ hya magnae-aa! Kemarin kau jalan dengan seorang yeoja?” tanya Leeteuk sang leader.

waeyo hyung?” tanya Kyuhyun polos.

igeo! Beritanya sekarang ada di daftar pencarian teratas di internet. Bahkan mengalahkan skandal Yesungie.” Katanya sambil menyerahkan I-Padnya pada Kyuhyun.

mwo? Aishh itu hanya temanku hyung! Kami tidak berkencan!”

wae geure? Kenapa ribut-ribut?” tanya Yesung dingin.

“ aishh, hyung! Kau belum baca berita di internet?” tanya Ryeowook.

“ ada apa memangnya? Masih tentang skandalku?”

“ aishh neo jinjja! Kau tak tahu kalau si setan bodoh itu berulah? Dia bahkan menjadi trending topic sekarang ini.” Sahut Heechul.

“ eoh.” Sahutnya datar.

hyung! Gwaenchana? Kau terlihat pucat?” tanya Sungmin yang sedari tadi diam saja.

ani, nan gwaenchana.” Sahut Yesung cepat.

 

yeoboseyo?” Kyuhyun menjawab teleponnya yang sedari tadi berdering.

“…”

mianhae !”

“ …”

ne.”

 

@Mapo

Hayoung POV

 

“ kau pindah rumah?” tanya Gaein.

ne.” Jawabku singkat sambil sibuk membuat minuman untuk Gaein dan Chaeri. Aku mengenal Gaein beberapa waktu lalu karena kami sama-sama pegawai baru di Light Production House, jadi kami cukup dekat. Tapi sejauh ini Gaein tak tahu aku menikah dengan Yesung oppa. Kami belum cukup dekat untuk saling menceritakan masalah pribadi kami.

“ Hayoung-aa, apa dia menghubungimu?” tanya Chaeri.

ne, 3 panggilan.” Jawabku.

“ kau tak menjawabnya?”

“ tidak.”

“ apa yang kalian bicarakan?” sela Gaein yang tak mengerti dengan arah pembicaraanku dan Chaeri.

aniya, geunyang~” jawabku.

 

Hidup iini sangat berat. Oppa, kenapa kau tak berusaha lebih keras lagi? Apa aku sungguh tak ada artinya di matamu? Apa kau sekarang sedang bermesraan dengan Park Minjoo-ssi? Apa oppa bahagia setelah aku pergi?

 

@YeYoung apartment

Yesung POV

 

Kenapa malam ini aku tak bisa tidur?

“ Hayoung-aa, neon haengbokhae? Apa kau bahagia setelah pergi dariku? Kenapa kau tak menjawab teleponku?”

Aku bergumam-gumam tak jelas sambil memandang foto pernikahan kami yang terpajang rapi di dinding ruang tamu apartemen kami. Pekerjaanku setiap malam setelah kepergian Hayoung adalah mabuk-mabukan dirumah. Aku sangat tertekan. Entah kenapa ada bagian dari diriku yang hilang bersama dengan perginya Hayoung dari sisiku.

“ Hayoung-aa, hikk (bayangin suara cegukan karena banyak minum alkohol, ne chingu?) apa kau tak merindukanku? Hikk hayoung-aa, hikk apa kau tak khawatir padaku? Hikk.”

Aku mungkin sudah gila. Ya! Aku gila! Baaimana mungkin aku merindukan orang yang bahkan aku tak pernah pedulikan keberadaannya?

 

Writer’s POV

 

Tit tit tit tit tit ( bayangin suara orang mencet tombol kunci rumah)

hyung! Apa yang kau lakukan?”

“ Hayoung-aa? Aishh aku benar-benar mabuk.”

hyung sadarlah! Na-ya, Kyuhyunie!”

“ eoh, Kyuhyunie. Apa hikk yang kau lakukan hikk di rumahku?”

“ aishh, kajja kubantu berdiri!” katanya sambil berusaha membangtu Yesung berdiri.

“ kenapa kau jadi kacau begini hyung?”

“ hehehe as you know dongsaeng-aa, my wife, nae anae, uri Hayoungie sudah meninggalkanku. Hahaha aku sangat senang! Hiks hiks” kata Yesung sambil tertawa-tawa awalnya dan kemudian menangis.

‘ Hayoung-ssi, coba saja kau tak menghubungiku untuk mengecek keadaan Yesung hyung! Aku benar-benar tak tahu kalau dia sehancur ini.’ Gumam Kyuhyun dalam hati.

magnae-aa, uri Hayoungie benar-benar jahat. Dia bahkan tak berpamitan padaku.” Katanya sambil menangis.

“ geumanhae, hyung!”

 

 

@Mapo.

 

yeoboseyo?” akhirnya Hayoung menjawab ponselnya yang sedari tadi berdering.

“…”

jinjja?”

“…”

ne, jangan lupa besok buatkan sup taoge untuknya saat dia bangun.”

“…”

gomawo Kyuhyun oppa.” Klik.

                                                               

~uri haeyojija geuman mannaja gakkeum seulpeojyeodo chuoke utja. Majimak neol wihae  i malbakke halsu eopgie moreuncheok anincheok hamyeon uri ije geurohge salja~ Lee Seunggi – Let’s Break Up

 

@Ittaewon

Hayoung POV

 

“ ada apa denganku?” keluhku sambil memegangi kepalaku yang rasanya berputar-putar. Aku berpengangan pada meja yang ada didekatku berdiri.

“ Shin Hayoung-ssi, gwaenchanayo?” tanya Manajer Heo Byunhee.

ne, maafkan saya manajer.”

“ kalau kau sakit kau boleh pulang.”

“ tidak. Saya baik-baik saja. Geureom~” kataku lalu membungkuk pada Manajer Heo.

“ Hayoung-aa, kau dari mana?” tanya Chaeri.

“ tadi aku hanya mengambil minum.” Jawabku.

gwaenchana? Kau terlihat sangat pucat.” Tanyanya khawatir.

gwaenchana.” Jawabku lagi.

“ oh iya, tadi asisten Penulis Lee telepon dan bilang kalau Penulis Lee ingin bertemu siang ini di Shinsadong.”

araseo!”

 

@Shinsadong.

“ annyeong hasyo, Lee Hana-ssi. Choneun Shin Hayoung imnida. Bangapseumnida.”

ne. Annyeong haseyo, Shin Hayoung-ssi. anjuseyo.” Sebentar kami duduk pelayan restauran menghampiri kami dan kami memesan teh sebagai teman ngobrol kami.

mian karena sering menolak bertemu Shin Hayoung-ssi.” Katanya.

“ ne. Gwaenchanayo.”

“ Hayoung-ssi, setelah drama ini selesai kontrakku akan habis. Kita bisa membahas kontrak baru setelah aku pulang berlibur. Tapi kau tentu tahu kalau aku selalu mengajukan beberapa syarat dalam kontrak.”katanya tenang sambil meminum kopinya.

“Ah ne. Kami akan berusaha untuk memnuhi semua persyaratan itu, Penulis Lee.”

Ternyata dia orang yang menyenangkan dan humoris jika tidak sedang membahas pekerjaan. Tapi jika itu masalah pekerjaan, wuahh jangan tanya! Lee hana-ssi bisa jadi benar-benar serius dan fokus. Pantas saja kalau Kyuhyun oppa menyukainya.

“ eoh, sudah sore. Shin Hayoung-ssi, aku harus pergi. Untuk masalah kontrak, besok siang asistenku akan dating ke kantormu untuk mengajukan persyaratan yang kuminta.”

“ jeongmalyo? Kamsahamnida Lee Hana-ssi.” Kataku sambil berdiri dan membungkukkan badanku.

“ tak usah sungkan.”

chankkanmanyo Hana-ssi! Sampaikan salamku pada Kyuhyun oppa.” Kataku saat dia menoleh. Ia tampak terkejut tapi kemudian bibirnya mengulum senyum dan menundukkan sedikit kepalanya padaku.

 

@Mapo

Still Hayoung POV

 

“ aishh kenapa denganku?

Rasanya perutku seperti diaduk-aduk. Padahal aku baru makan sesuap saja. Sepertinya aku ingin muntah. Aku membekap mulutku dan berlari ke wastafel.

“ hoek…hoek..” tak ada yang keluar? Apa aku sakit?

 

Ting tong ting tong

Tit tit tit tit, cklek

opp oppa?” aku terkejut mendapati Yesung oppa berdiri di depan pintu apartemenku.

“ bagaimana oppa tahu aku?”

“ bagaimana oppa tahu kau tinggal disini?” ulangnya. Aku hanya mengangguk lemah sementara dia terus menerobos masuk.

“ itu perkara mudah. Apa yang kau lakukan ditempat sekecil ini?” tanyanya sambil berkeliling di apartemenku yang memang kecil ini. Hanya ada satu tempat tidur di sini, karena memang ini apartemen satu kamar tidur.

“ oppa, weire?”

Yesung oppa mendorong tubuhku hingga aku jatuh terlentang di ranjangku kemudian ia naik ke atas tubuhku.

“ opp… ahh! …eummppthh.” Yesung oppa sama sekali tidak memperdulikan penolakanku. Dia terus saja menyerangku.

 

Writer’s POV

Oppa! Apa yang kau lakukan?”Hayoung terus meronta dibawah kurungan tubuh Yesung, namun tanpa peduli apapun dengan membabi buta Yesung menciumi tengkuk Hayoung seolah-olah dia bisa mendapatkan lebih banyak pasokan oksigen disana.

“Eeungghh~ Akkkkkhh~.” Hayoung mengerang tertahan antara sakit dan nikmat ketika tangan kiri Yesung meremas kuat payudaranya dari luar pakaiannya.

“Aku menginginkanmu!” Yesung memaksa melepaskan dress selutut yang dikenakan Hayoung.

“Hikkss.. ooppaa.. andwae!”  Hayoung menangis dalam usahanya mencegah tindakan Yesung yang semakin liar.

uljima chagi-ah! Bukankah kita sudah pernah melakukannya? Hm?” Yesung menjilat puncak dada Hayoung yang memang sudah terpampang nyata (?).

Seperti kesetanan Yesung menjamah tubuh Hayoung dengan kasar, menghisap kuat payudaranya secara bergantian, sedangkan tangannya yang menganggur menarik turun underwear Hayoung yang masih menutup daerah intimnya.

“Mmhh.. aaahh.. hikkss.. oppaa aahh!!!” Hayoung mendesah dalam tangisannya, antara suka dan benci.

Hayoung menjambak rabut Yesung karena terlalu kaget dengan serangan lidah Yesung yang terus mendorong klitorisnya.

“Aaggghhh.. aahh.. aahh..ber..aahh..hentii.. opppa!!” Hayoung membuang kepalanya kekiri dan kekanan, dua jari Yesung telah memasukinya, membuat vaginanya terasa sangat nyeri.

joha? hmm?” yesung terus mengocok jarinya dalam vagina Hayoung, sedangkan bibirnya sibuk dengan payudara Hayoung.

“Oouckk.. aahhh~” Hayoung melenguh panjang, cairan pertamanya rilis.

Namun belum sempat Hayoung menarik nafas panjang, benda tumpul dan keras menyentuh bagian terluar vaginanya.

“Aarrgghhh.. OPPA!!!!!” Hayoung mencakar punggung Yesung, mengalihkan rasa sakit yang diakibatkan oleh junior Yesung. Tanpa basa-basi lagi Yesung kangsung menggenjot juniornya di dalam vagina Hayoung.

“Mmhh.. kkauu..aahh..sempiitt sekaliii.. nikmat..~” Yesung menggerakkan pinggulnya, menyodok-nyodok (?) di dalam vagina Hayoung.

Hayoung terus menangis, ia teringat saat pertama kali tidur dengan Yesung. Waktu itu Yesung juga melakukannya dengan memaksa setelah mensabotase minuman hayoung yang dicampur dengan obat perangsang. Namun sama seperti dulu, sekarangpun Yesung  tak memperdulikannya. Dia telah dibutakan oleh nafsunya, dia menyakiti wanita yang dicintainya.

“Aahhh…” lenguhan panjang keluar dari bibir tipis Yesung, cairannya tumpah dalam rahim Hayoung.

Begitu selesai Yesung langsung mencabut juniornya dari vagina Hayoung dan langsung berjalan untuk mengambil sebuah amplop cokelat yang tergeletak begitu saja di meja.

Tak!

ige mwoya?” tanya Hayoung lirih sambil mengambil map yang tadi dilempar Yesung diatas tubuhnya yang kelelahan. Hayoung kemudian berdiri dan mengambil jubah tidur yang tergeletak di kursi dekat ranjangnya.

Dada Hayoung semakin sesak begitu melihat isi amplop itu. Hayoung berusaha keras agar air matanya tidak jatuh lagi. Dia sudah cukup lelah untuk menangis lagi.

“ itu surat cerai yang waktu itu.”

Hayoung tidah sepenuhnya mendengar apa yang Yesung ucapkan. Kepalanya terasa berat dan pandangannya mulai kabur.

“ apa karena sedari tadi aku menangis?” gumam Hayoung lirih. Sangatttt lirih.

“Aku tidak menanda tanganinya!! aku tidak akan menceraikanmu!! Aku…~”

Bruk!!

“Hayoung-aa!! Yakk Shin Hayoung!!!” dengan panik Yesung mengguncang-guncang tubuh Hayoung yang tergeletak lemah di lantai tepat di hadapannya.

“ Hayoung-aa?!! Shin Hayoung-aa ireona!” teriak Yesung cemas sambil menepuk-nepuk wajah Hayoung yang memucat.

 

@hospital

uisanim, bagaimana keadaannya?” tanya Yesung cemas.

gwaenchana. Nyonya Kim hanya sedang stres dan kelelahan. Tapi karena usia kandungannya masih sangat muda, saya sarankan agar Anda lebih memperhatikannya.”

mwo~ mworaguyo uisanim? Kandungan? Maksudnya bayi?” tanya Yesung takjub.

ne, Nyonya Kim sedang mengandung 7 minggu. Chukkae Tuan Kim.”

 

@ruang rawat Hayoung

Yesung POV

 

oppahh?” panggil Hayoung dengan suara yang sangat lemah.

ne, yeobo? Kau butuh sesuatu?” tanya Yesung cepat berlari ke arah ranjang Hayoung dan menggenggam tangan Hayoung.

ani~ ige, eodiya?” tanyanya lagi.

“ kau di rumah sakit. Yeobo~ mianhae. Jangan pergi lagi~? Jebalyo! Dorawaseo! Aku janji akan berubah. eoh?” aku pasti akan ditertawakan member lain kalau mereka melihatku memohon samapi seperti ini pada seorang yeoja. Tapi aku tak peduli. Aku hanya ingin Hayoungie kembali ke sisiku.

“ oppa~ naneun…”

jebalyo! Aku janji akan berubah. Mianhae! jebal yeobo. Dorawaseo! Aku akan lebih menyayangimu dan menjagamu juga bayi kita! kumohon kembalilah!” aku terus memohon sambil menggenggam erat tangan Hayoung.

oppa~ uri aegi?” tanyanya heran. Terlihat sekali dari ekspresinya kalau dia sangat terkejut.

ne, uri aegi. Kau sedang mengandung 7 minggu chagi-aa.”

Tiba-tiba saja Hayoung terisak. Aku tak tahu apakah dia sedih atau bahagia sama seperti yang aku rasakan sekarang. Tapi naluriku menuntunku untuk memeluknya. Dan aku memaluknya. Tak ada penolakan. Malah Hayoung mambalas pelukanku.

“ saranghae nae yoebo. Mianhae, eoh?”

“ na do saranghae oppa.” Sahutnya setelah terdiam cukup lama dalam pelukanku.

aigoo aigoo aigoo, HYA!!! Kalian mau apa? Ini di rumah sakit!!” teriakan eomma benar-benar mengacaukan rencanaku untuk mencium Hayoung.

“ aishh EOMMA!! Kau merusak semuanya! Padahal tinggal sedikit lagi!” keluhku.

Puk! “ aigoo, anak ini ternyata sangat yadong!”

“ aisshh, sakit eomma!” keluhku sambil mengusap kepalaku yang kena timpuk ponsel eomma. Sementara itu Hayoung hanya cekikikan saja melihat aku dianiaya eomma.

 

Tuhan, terima kasih telah meberikanku kesempatan kedua. Sekarangaku sangat yakin kalau kau menyayangiku. Terima kasih karena telah mengembalikan mutiara hatiku ini ke sisiku. Dan juga ada kehidupan lain yang kau hadirkan di tengah kami. Tuhan, terima kasih banyak.

 

END~

 

Akhirnyaaaaa!!!! Sebenarnya Nyonya Cho bingung ini FF jalan ceritanya mau di bawa kemana..hehe J
tapi, tinKYU untuk komen2 readers di part sebelumnya. Mian di part sebelumnya gak ada NC-nya..semoga ini sudah bisa di kategorikan NC story.

Jeongmal gomawo~ *bow

Sampai jumopa di FF saya yang berikutnya :*

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/11/2013, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. Yesung kasar amat untung z istrinya g kegu2ran
    😛
    D tunggu crt laennya
    😛

  2. wah ….kece kkk tapi alurnya agak kgecepetan deh aku rasa

  3. mian chingu, bukannya waktu itu yesung gag jadi ngelakuin itu ma hayoung ea?? kan di telpon sama minjoo. dan yesung langsung pergi meninggalkan hayoung

    • sorru dorry dorry chingu..waktu part 1 itu ngelakuin..cuma skiiipppppp banget..habisnya saya belum memantapkan hati untuk menulis adegan yadongnya..
      hehe mian kalo malah bikin bingung..
      dan gomawo sudah baca :*

  4. Yeppa buru2 banget hahaha udh gatahan pengen main sm hayoung…chukhae aegi udh hadir

    • haha iya bang encung udah kagak tahan ditinggalin istrinya makanya lansung disikat itu 😀

      gomawo sudah baca chingu~ :*

  5. Alurnya kecepetan,,,,,,,
    Butuh sequel.

    • ah?? sequel??
      humm dipikir dulu ah ya mau dibawa kemana hubungan kita (?)

      #nah eh malah nyanyi..

      dipikir dulu ya chingu ini saya bingung kalo dilanjutin mau dibawa kemana ceritanya mereka..hehe

  6. Alurnya kecepetan,,,,,
    Butuh kelanjutan ceritanya

  7. ditunggu cerita selanjutnya

  8. Wah saking rinduny bang yeye ama hayoung, ckckck
    hii, udhan ini teh, udh pasti end brasa kurang aje klo end gtu aje #lol

  9. Raisa Jarief

    Cukup bikin ngenyess Thor 😀

  10. kartika hutabalian

    Yah thor kurang panjang.. Cepat bgt ceritanya…
    Tpi oke lah ceritanya

  11. akhirnya ga jd cerai jg..
    tapi yesung oppa maksa bgt yah klo yadongan.. *bakat apa napsu
    ff happy end dan aegy?! omo!! mauuuu~

  12. good ending but need squel

  13. I love happy end

  14. Kayaknya alurnya kcepetan deh 🙂 bkin sekuelnya dong thor , brarti yesung udah mulai nrima prnikahannya sama hayoung dong ???

  15. alurnya kecepetan tapii kerennn
    hheheheheh maunya sihhh bikinin sekuelnya hehehehheh >..<,

  16. MarchMay Lovering

    Coba kalo masih ada next part’y pan minjoo n member yg lain blm tahu n blm mrsakn bahagia mereka berdua haha 😀

  17. cie yg mau jd appa ,jngn bersikap dingin lg ya oppa

  18. udah dua kali baca,, tetep seru.. jadi pengen huahaha

  19. Gila siih yesung nafsu bnget pke acra kasr lagi sama bini nya utng anak yg ada di kandungan nya baik2 aja

  20. septi dhyana

    bagus chingu, alurnya agak kecepetan kata aku:| yesung oppa karakternya jahat gitu hehe

Jangan lupa komennya..!!

