Please I Want To Taste You, Yeobo!

kyuhyun ff nc yadong

1. Author : Midha Sparkyu

2. Judul : Please I Want To Taste You, Yeobo!

3. Kategori : NC 21, yadong, oneshoot.

4. Cast : – Cho Kyuhyun
              – Park Hyun young (OC)
              – Seo Joo Hyun
              – and etc

Annyeonghaseyo Readersdeul. ini FF NC pertamaku lokh semoga suka yah. maaf kalo masih ada typo dan kurang hot. makasih buat admin yang udah mau post ffku 🙂 oh iya mampir ya ke wpku di: http://midhasparkyu.wordpress.com/

wpku masih sepi. aku tunggu ya kehadirannya^^

Oke deh langsung aja..

HAPPY READING ^^

________ __

Cho Kyuhyun POV

06.30 AM
6 bulan sudah aku menyandang statusku sebagai seorang suami. Menjaga, melindungi, dan menyayangi istri tercintaku. Park Hyunyoung. Namun selama 6 bulan pernikahan ini, aku merasa aku belum memiliki dia seutuhnya. Maksudku, kami belum pernah melakukan hubungan yang biasa di lakukan suami-istri. Dia bilang rasanya akan sangat sakit dan ia belum siap untuk menahan rasa sakit itu. hhh.. Bukankah sex itu nikmat?? Apalagi jika kita melakukannya dengan orang yang kita cintai. Jujur, aku juga belum pernah melakukannya. Tapi hyukjae -ceo manager di perusahaanku- bilang rasanya sangat nikmat. Ia bahkan sudah sering melakukannya dengan istrinya. Aku iri,,

Bahkan di saat aku mencium hyun young dan aku menginginkan lebih, dia berusaha melepaskannya, menolakku secara lembut. Karna aku khawatir melihat wajah cantiknya yang berubah pucat saat aku hampir melakukannya, aku menghentikannya. Semua itu ku lakukan demi dirinya.

Dan pasti akhirnya berujung dengan aku yang ‘menyelesaikan urusanku’ di kamar mandi. ‘Adik kecilku’ selalu sensitif jika mendengar sedikit saja lenguhan yang keluar dari mulut hyun young.

hhh… Selalu saja begitu. Walau bagaimanapun aku ini pria dewasa yang normal. Aku tak sanggup menahannya jika hormon itu kembali muncul menyerangku. Di tambah lagi tubuhnya yang teramat sexy. Aishh~ membuatku hampir gila.

Sampai kapan aku bisa bersabar?? Aku juga tidak tau. Mungkin rasa cintaku yang terlalu besar padanya membuatku dapat bersabar.

Ku pandangi wajah cantiknya yang masih terlelap dalam pelukanku. Kedua sudut bibirku tertarik ke atas, membentuk senyuman yang jarang ku tunjukkan pada orang lain. Dia yang mampu membuatku tersenyum, dia yang mampu membuat jantungku berdetak cepat jika di dekatnya, dia yang mampu melumpuhkan sistem kerja otakku, dan dia yang mampu mengacaukan pertahananku…

Ku pejamkan kedua mataku. Mengecup keningnya lama. Turun ke kedua matanya yang terpejam, Kedua pipinya, hidung kecilnya yang mancung dan berakhir di bibir merahnya.

Ku lumat dan menyesap bibir ranumnya sesekali secara perlahan. Rasanya selalu manis dan lembut …

“mmphh opphh…”

ternyata hyun young sudah terbangun.

Ku buka kedua mataku tanpa menghentikan kegiatanku di bibirnya.

Kedua matanya yang sayu sehabis bangun tidur membulat menatapku. Ia mulai memukul kecil dada bidangku. Ku tangkup kedua pipinya. Menatapnya lembut, mencoba meyakinkannya. Lidahku Mengetuk-ngetuk permukaan bibirnya, meminta izin untuk memasuki rongga mulutnya. Tapi ia tak membuka bibirnya, malah mengatupkan bibirnya kuat-kuat. Tangan kananku turun masuk ke balik baju longgarnya, mengelus pinggangnya lembut, Salah satu bagian sensitifnya. kulitnya terasa lembut dan halus..

“ahh mhh oppahh..” ia menggeliat kecil, mendesah dan bibirnya terbuka. Tak ku sia-sia kan kesempatan itu. Segera ku telusupkan lidahku. Menjelajahi setiap inchi rongga mulutnya. Mengabsen deretan giginya yang rapi dengan lidahku. Ku sapukan lidahku di atas lidahnya begitu aku menemukan lidahnya.

“emmphh oppahh.. geumanmmphh..” ia mendorong dadaku. Aku menahan tangannya. Ku hisap lidahnya hingga saliva kami saling bercampur dan meleleh di sudut bibir kami.

Ku rasakan tangannya di dadaku tak lagi bergerak, namun pipinya terasa basah.

Dia menangis..

Segera ku lepaskan ciumanku. Menatapnya. Pipinya basah. Sudut matanya meneteskan cairan bening.

Ku hela nafas panjang, memalingkan wajahku ke samping lalu menatapnya kembali. Ia menundukkan kepalanya sambil terisak.

“mi-mian oppa.. a-aku be.. lum si-ap… hiks.. hiks.. ”

“ne. Gwaenchana. Aku akan mandi sekarang dan pergi ke kantor.” balasku datar seraya bangkit dari ranjang menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar kami.

Kecewa? Sangat. Itu yang ku rasakan saat ini. Siapa suami yang tak ingin menyentuh istri yang di cintainya?? Aku yakin pasti tidak ada. Bersabar?? Aku selalu bersabar untuk menunggunya sampai 6 bulan pernikahan kami. Tapi sampai kapan?? Apa mungkin dia tak mencintaiku? Kenapa setiap ku sentuh dia selalu menolak??

Ku buka pintu kamar mandi dan masuk ke dalam. Membuka seluruh pakaianku, membiarkan tubuhku terguyur air segar yang turun dari shower. Membuatku sedikit rileks.

***

Aku keluar dari kamar mandi dengan berbalut mantel handuk. Tak ku dapati hyun young di kamar. Yang ku lihat hanya setelan pakaian kerja di atas ranjang. Ia menyiapkannya untukku.

kupakai kemeja putih dan celana kain hitam. sementara jas tak ku kancingkan. Dasi hanya ku gantung. hem.. Beginilah aku jika akan pergi ke kantor. Hyun young yang membenarkan penampilanku.

Jabatanku sebagai presdir cho corp, cukup membuatku merasa terbebani. Tapi aku harus menjalankan ini semua dengan baik, appa telah mempercayakan perusahaanya padaku. Aku tak boleh mengecewakannya.

ku sisir sebentar rambutku kemudian keluar kamar. Turun ke lantai bawah menuju dapur.

“kau sudah selesai oppa??” tanya nya dari kursi meja makan ketika melihatku memasuki dapur. Aku terus berjalan menuju rak alat makan tanpa menjawab ataupun meliriknya. hhh.. Aku masih kecewa, kesal, dan frustasi karnanya!

Ku ambil gelas dan mengisinya dengan air putih dari dispenser. meneguk habis air putih di dalam gelas dan menaruhnya dengan keras hingga menimbulkan suara dentingan alas gelas dengan permukaan konter dapur yang terbuat dari kaca.

Ku balikkan tubuhku. Mengambil tas kerja yang sebelumnya ku letakkan di atas konter.

“aku pergi.” ujarku dingin tanpa melihatnya seraya berjalan keluar dapur.

Aku tahu, dia telah membuatkan sarapan sandwitch untukku. Tapi sungguh. Kesabaranku sudah habis. Sifat dingin yang dulu melekat dalam diriku, saat ini kembali. Selama aku menikah dengannya, aku tak pernah acuh padanya. Mungkin hanya saat dulu kami pacaran. Saat aku sedang cemburu melihatnya bersama namja lain ataupun aku sedang merajuk padanya. Sifatku akan seperti ini. Sekarang? Aku tak bisa mengontrol emosiku. Bisa-bisa jika sekarang aku berbicara dengannya, aku akan menyerangnya. Aku tak ingin menyakitinya.

Ku ambil kunci mobilku di atas meja ruang tv.

Aku melangkah menuju pintu keluar.

“oppa…” aku tak menjawabnya dan tetap melangkah.

“oppa….” aku berhenti melangkah begitu merasakan pelukan hangat dari istriku.

“oppa, kau tak sarapan??”

“aku akan sarapan di kantin kantor.” ku lepaskan dengan perlahan lengannya yang melingkar di pinggangku. Melanjutkan langkahku namun ia menyusulku dan kini berdiri di depanku. Menghalangi jalanku.

“oppa, kapan kau bisa memakai dasi sendiri?” tangan halusnya menyentuh dasi yang ku biarkan menggantung di kerah kemeja. Ia mulai membentuk dasi itu dengan lembut. Jarak tubuhnya sangat dekat dengan tubuhku hingga aroma tubuhnya yang lembut dan menggoda menguar di indera penciumanku.

Wangi tubuhnya yang membuatku sampai tergila-gila padanya saat kuliah dulu-dia hoobae ku-

Wangi tubuhnya lah yang selalu menghiasi imajinasi kotorku, dia yang selalu ku bayangkan dalam khayalan liarku. Bercinta dengannya…

Tubuhku yang lebih tinggi darinya membuatku dapat melihat dengan jelas belahan dadanya yang terbungkus bra pink. Aku dapat menerka, pasti ukuran dadanya besar. Seperti dalam khayalanku.

Dia hanya memakai kaus putih longgar dan hotpants hitam. Pakaian tidur yang biasa dipakainya.

Aliran darahku terasa memanas. Mengalir cepat hingga ku rasakan sampai di wajahku bahkan sampai di ubun-ubunku.

Astaga~~ terlalu lama melihatnya, tanpa sadar membuat ‘sesuatu’ di bawah sana meradang. Tangan kiriku terkepal di sisi tubuhku. Tangan kananku mencengkram erat pegangan tas kantor. Lihat! Berada di dekatnya saja membuatku harus menahan diri. Selama 6 bulan aku seperti ini.

“cha~~ sudah selesai.” ia mendongak menatapku. Segera ku buang wajahku ke samping. Aku tak ingin dia melihat wajahku yang mungkin sudah memerah menahan gairah yang tersulut. Sungguh, aku menginginkannya, ingin merasainya, ingin bersamanya dalam keintiman. Aku.. sangat mencintainya.

“gomawo. Aku pergi.” aku kembali melangkah melewatinya yang terdiam melihatku.

“oppa,, waegurae?? Kau marah padaku?” ucapnya membuat langkahku terhenti.

Ku balikkan tubuhku. Menatapnya dingin. Ia terlihat kaget begitu melihat wajahku. Apa sekarang dia sudah menyadarinya??

“o-oppa,, k-kau…” aku berjalan mendekatinya dengan langkah panjang.

Ku pegang pergelangannya agak kencang membuatnya meringis. Aku terus berjalan mendekatinya, ia berjalan mundur dengan tatapan takut.

“aww..” ringisnya begitu punggungnya membentur dinding di belakangnya.

“o-oppa.. wae?? k-kenapa kau seperti ini?” tanyanya bergetar.

Aku tertawa pelan dengan satu sudut bibir tertarik ke atas.

“hah.. Kenapa? Kau bilang aku kenapa? Aku tahu, kau pasti tahu apa yang membuatku jadi begini. Kau tak lihat dari wajahku hmm??” tanyaku dengan tajam. Ia tak menjawab. Hanya diam dengan bibir bergetar.

“kenapa diam?? Kau tak bisa menjawabnya?” tanyaku lagi. Ia tetap diam.

‘BUGG..

ku tinju tembok di sisi atas kepalanya dengan keras.

“OPPAA~~” teriaknya begitu melihat darah yang keluar dari buku-buku jariku. Aku tak peduli dengan rasa sakitnya. Aku ingin dia tau seberapa tersiksanya aku dengan semua penolakkannya.

Ku penjarakan tubuh mungilnya dengan kedua tanganku di tembok. Tubuhnya bergetar begitu melihat mataku.

“AKU MENGINGINKANMU!! KAU TAU ITU! AKU TAU KAU PASTI MENGERTI. TAPI KENAPA KAU MENYIKSAKU SEPERTI INI? KENAPA KAU SELALU MENOLAKKU SAAT AKU MENYENTUHMU!!! BERSABAR?? AKU SUDAH BERSABAR! TAPI SAMPAI KAPAN? KAU TAK BOLEH MENOLAKKU KALI INI!!”

ku peluk tubuhnya dengan sangat erat. Ia meronta. Ku raup bibirnya dengan rakus. Melumat bibir bawahnya penuh. Menghisapi bibirnya dengan kencang hingga terdengar suara decitan gairah. Satu tanganku meremas payudara kanannya dengan kencang. Terasa kenyal dan besar.

Ia berusaha mendorong dadaku menjauh.

“o-oppmpphhh,,,” ku telusupkan lidahku ke dalam rongga mulutnya. Merasakan setiap inchi rongga mulutnya dengan lidahku. Menyapu lidahku liar di langit rongga mulutnya. Menelan semua salivanya. Menghisap lidahnya kuat-kuat. Ciumanku semakin menggebu, penuh tuntutan untuk dia membalasnya.

“o-oppahmmphh~~” ku pilin nipplenya dari luar kaus longgar plus bra yang melingkupinya dengan cepat.

Emosi menguasaiku sekarang. Membuatku sulit mengendalikan diri. Pikiranku kalut, kacau.

Ciumanku turun ke dagunya. Lidahku bergerak liar menyapu dagunya. Semakin turun ke lehernya. Ku hisap kuat satu titik dan di beberapa titik yang lain di seluruh leher putih mulus nan jenjang miliknya. Kadang menggigitnya gemas. Feromonnya sangat menggodaku untuk membuat banyak kissmark di lehernya. Ku jilati bekas hisapanku.

“agghh,, ooppaah.. Appoo geumman,, geumanhae,, hiks.. hiks..”

tes tes,,, 2 tetes airmata jatuh di keningku.

Dengan segera ku hentikan semuanya. Dadaku naik turun. Nafasku memburu panas.

Ku tatap dia yang terduduk di lantai. Memeluk lutut sambil menangis terisak.

“ARRGHHHHH!!!” ku acak-acak rambutku frustasi.

“WAE?? kenapa kau menangis? Kau tak ingin ku ‘sentuh’ yeobo? Sebagai istri seharusnya kau melayani suamimu dengan baik!! KAU SUNGGUH MENYIKSAKU HYUN YOUNG!!”

ia tak menjawabku. Kepalanya menunduk dalam-dalam begitu mendengar teriakanku.

Ku atur nafasku kemudian berlutut di depannya. Ku tatap ia dalam. Namun ia tetap pada posisinya. Menunduk dalam.

“mianhae.. Saranghae,, jeongmal saranghae.. Apakah tuhan sedang menguji kesabaranku sekarang? Aku benar-benar ingin memilikimu. Menyentuhmu chagi. Jebal..”

ia tetap diam terisak. Tubuhnya bergetar hebat.

Aku bangkit mengambil tas kerjaku yang tergeletak di lantai dan pergi meninggalkannya.

BLAAMM

ku tutup pintu rumah dengan kencang. Hingga menimbulkan suara berdebum keras.

Aku pergi ke garasi mobil Dan langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi menuju kantor perusahaan IT cho corp.

Aku tak peduli dengan keadaanku saat ini. Aku bahkan tak peduli bahwa di ‘bawah’ sana sedang setengah menegang.

30 menit aku sampai di kantor. Security yang menjaga keamanan kantor tersenyum ramah begitu ia melihat mobilku memasuki tempat parkir. Aku hanya membalasnya dengan senyum hambarku. Segera ku parkirkan mobilku dan keluar dari mobil.

Aku berjalan menuju pintu belakang kantor, jalan pintas yang biasa ku lalui jika aku sedang malas untuk bertemu karyawan-karyawanku. Keadaanku sekarang memang tak memungkinkan jika mereka melihatku.

Ku buka pintu belakang dan masuk ke dalam. Sepi,, seperti biasa. Tidak akan ada orang yang melewati tempat ini. Aku berjalan menuju pintu lift, dan menekan tombol 15. Pintu lift tertutup dengan otomatis. Yah, ruanganku ada di lantai 15.

***

TING

pintu lift terbuka, aku segera keluar dan berjalan menuju ruanganku.

Ku buka pintu ruanganku, berjalan masuk dan mendudukkan diri di kursiku.

Ruang sekretarisku memang berbeda dengan ruanganku. Aku memang sengaja memintanya. Seperti ini membuatku lebih tenang dan damai.

Ku pandangi figura foto di samping komputer kantor di depanku dengan nanar. Dia, yeoja cantik yang tengah tersenyum itu, hyun young.. Istriku.

Ku hembuskan nafas berat sambil memejamkan mata. Menyandarkan tubuh di sandaran kursi.

Aku ingin dia mengerti dengan ucapanku. Aku ingin dia tahu bagaimana perasaanku, menahannya selama ini..

‘Tok tok tok

ku buka mataku.

“maaf tuan cho, apakah anda ada di dalam??” itu suara hyukjae.

“hmm,, masuk.”

‘cklek.. pintu terbuka, lelaki bertampang mesum itu masuk.

Ku tegakkan tubuhku dengan malas ketika dia berjalan kearahku.

“wae??” tanyaku dingin begitu ia sampai di depanku.

Ia menggaruk kepalanya dan tersenyum canggung.

“ngg,, ini aku ingin memberikan project baru buatanmu itu. k-kau.. kan sendiri yang menyuruhku untuk mengambilnya di rumahku. Sungguh tuan cho, aku bukannya mau mempermalukanmu saat di rapat. Aku lupa membawanya lagi. k-kau tak akan menurunkan gajiku kan?” dia bertanya dengan serius.

Kami memang teman dekat di kantor. Tapi, aku tetap bertindak tegas selayaknya presdir jika ia tidak menjalankan apa yang ku perintahkan.

Dia hampir saja membuatku malu saat rapat kemarin. Ia tidak membawa product baru yang telah ku buat setengah jadi -aplikasi software- untuk diperkenalkan dalam rapat. Sebelumnya ia datang ke ruanganku -aku yang menyuruhnya- untuk memberi masukan apa saja yang perlu di tambahkan dalam aplikasi software itu. Dan aku yang mempercayainya untuk menyimpan product itu dulu padanya sebelum rapat. Tapi ternyata saat rapat kemarin, ia tidak membawanya, alasannya karna lupa. Membuatku sedikit malu karna aku yang telah mengajukan rapat untuk memperkenalkan product itu, sekaligus ingin tau apa tanggapan dari karyawan-karyawanku. Tapi karna kecerobohan hyukjae aku sendiri yang harus membatalkan rapat itu.

Ku hembuskan nafas pelan. Menatapnya yang berdiri enggan di depanku.

“berikan padaku. Hari ini bilang pada yang lainnya akan diadakan rapat. Rapat yang kemarin di batalkan karna kecerobohanmu.”

“ngg.. Ne, ne tuan cho. Tapi benar,, kau tidak akan menurunkan gajiku kan?”

aku mulai menatapnya tajam.

“sekali lagi kau bertanya, kau akan mendapat bonus ‘pemecatan dariku’ CEPAT KERJAKAN APA YANG KU PERINTAHKAN!!” mendengar teriakkanku dia langsung meletakan flashdisk yang berisi aplikasi software buatanku di atas meja. tubuhnya menciut takut-takut.

“ne, ne,, aku akan memberitahukannya sekarang. mianhamnida,, tuan cho..” ia langsung membalikkan tubuh dengan tergesa, berlari dan menghilang di balik pintu.

aku mendengus kesal. makhluk itu selalu menyulut amarahku. ku lihat layar ponsel, berharap nama ‘my beloved wife’ terpampang dengan jelas di layar benda persegi panjang itu. namun tak ada. yang ku lihat hanya wallpaper yang menampilkan wajah kesal istriku yang sangat lucu menurutku.

biasanya saat aku sudah sampai di kantor, aku akan langsung menghubunginya dia pun sebaliknya. tapi sekarang. . .

lagi.. ku pejamkan mataku. apa yang sedang di lakukannya sekarang?? menangis atau ia telah berangkat pergi ke butiknya?? aku.. merindukannya…

Kyuhyun POV END

***

Author POV

12.30 PM

Gadis cantik itu tengah terduduk di sofa ruangannya sambil menatapi luar butiknya dari tingkat 4 dengan pandangan nanar. kejadian tadi pagi itu masih terus terbayang di otaknya, suara teriakan yang melampiaskan perasaan itu terus terngiang di telinganya. hyun young -gadis cantik itu- tahu betul bagaimana perasaan suaminya yang selama 6 bulan terus bersabar menunggunya untuk siap melakukan hubungan yang biasa di lakukan oleh suami-istri. suami yang sangat di cintainya dan begitupun sebaliknya bagi kyuhyun. dia juga tidak tahu betul bahwa hal itu sangat menyiksa kyuhyun. Tapi rasa takut akan sakit itu membuatnya belum siap.

Hyun young mengalihkan pandangan ke jari manisnya. Cincin pernikahan yang manis melingkar di sana.

‘tok tok tok

“saengie, ini aku eunji.” suara nyaring yeoja itu terdengar di balik pintu. Choi Eunji karyawan di butiknya, hyun young sudah menganggap eunji sebagai kakaknya. Usia Mereka hanya terpaut 3 tahun. Hyun young berusia 22 tahun dan eunji berusia 25 tahun.

“ah, ne masuk, eonni-ya..” jawab hyun young dengan suara serak.

“ne..”

‘cklek

yeoja manis itu berjalan gontai kearahnya. Memandang hyun young dengan sedikit khawatir.

“apa yang terjadi sebenarnya padamu saeng?? Sejak kau datang Wajahmu terlihat pucat sekali, dan syal ini apa?! Astaga, matamu sembab kau habis mengangis?” rentetan pertanyaan bernada cemas itu langsung menyapa telinga hyun young ketika eunji kini telah duduk di sampingnya.

Hyun young berusaha tersenyum pada eunji.

“anni, gwaenchana. Tidak ada yang perlu eonni khawatirkan. Aku baik-baik saja.” sanggah hyun young.

Eunji menggelengkan kepalanya dan memaksa memeriksa kening hyun young walaupun hyun young sudah berusaha menjauhkan tangan eunji dari keningnya dengan lembut.

Dan, yah sepertinya hyun young kurang enak badan. Entah, apa yang membuatnya jadi seperti ini. Karna kejadian tadi pagi, atau memang karna ia yang terlalu sibuk membuat design gaun pernikahan untuk menyelesaikan target yang telah di tetapkan pelanggan-pelanggannya dari seminggu yang lalu. dia selalu mencuri waktu untuk mengerjakan pekerjaannya itu di rumah, Jika kyuhyun melihatnya bekerja terlalu keras, lelaki itu pasti akan terus mengomelinya.

“tubuhmu panas. Kau demam? Apa kau pusing?! Aish~ sebentar, aku akan menghubungi suamimu.” eunji merogoh ponsel di saku celananya, hendak menekan gambar telepon hijau di layar ponsel.

“andwae,, eonni-ya.. Sungguh, aku baik-baik saja. Eonni tak perlu menelpon kyuhyun oppa!” pinta hyun young memegangi lengan eunji. Membuat eunji terhenti.

Eunji menautkan alisnya bingung.

“wae? Kau sedang bertengkar dengan kyuhyun?” tanya eunji curiga.

Hyun young menggeleng, mencoba berbohong.

“anni, kami baik-baik saja. Aku hanya tak ingin mengganggu pekerjaannya.” jawab hyun young.

“tapi, kau sakit hyun young! Sesibuk apapun dia, dia harus meluangkan waktunya untuk merawatmu! Aku tak mau tau pokoknya sekarang kau harus pulang dan istirahat! Aku yang akan menghandle semuanya. Sekarang Aku akan menghubungi suamimu.” ujar eunji tegas.

eunji kembali memegang ponselnya. Melotot galak ketika melihat hyun young kembali ingin membantah dan ingin memegang tangannya.

Hyun young akhirnya terdiam.

“yeoboseyo.. Aku choi eunji teman dari istri tuan cho, bisa berbicara dengan tuan cho?… Ah ne?… Sedang rapat?… hmm baiklah, sampaikan saja padanya bahwa istrinya sedang sakit.. Bisa dia menjemputnya di butik selesai rapat.. Hmm ne, gamsahamnida.” kemudian eunji mengakhiri sambungan.

“hufft,, suamimu sedang rapat. Tadi sekretarisnya yang mengangkat panggilanku. Tapi aku sudah memintanya untuk menyampaikan pesanku.” ucap eunji menatap hyun young yang kini sedang menunduk lemah.

Eunji kini terheran dengan sikap hyun young. Dia juga sangat khawatir pada yeoja itu.

Eunji memegang pundak hyun young pelan, membuat hyun young mengangkat kepalanya. Kaget begitu melihat Mata hyun young yang sayu terlihat berkaca-kaca.

“kau.. Kau kenapa?? Hyun young-ah, ceritakan pada eonni. Apa yang sebenarnya terjadi padamu? Jangan membuatku khawatir.” eunji menatap hyun young cemas.

“eonni.. A-aku,, a-apa aku.. Keterlaluan? Apa aku terlalu menyiksanya?? Eonni,, a-aku.. Aku hanya belum siap..” dan akhirnya airmata itu meluncur dari kedua sudut matanya, mengalir di pipi mulusnya. Membuat eunji terkesiap. Eunji merangkul pundak hyun young, mengelusnya lembut. Menenangkannya.

“kenapa? Ada apa? Apa yang telah kyuhyun lakukan padamu? Dia menyakitimu?”

“bukan.. Bukan itu.. aku yang telah menyiksanya eonni.. Aku.. Aku keterlaluan.. A-aku,, aku salah..”

eunji semakin tidak mengerti dengan ucapan hyun young.

“jelaskan padaku. Apa yang telah terjadi. Aku tak mengerti dengan apa yang kau ucapkan.”

hyun young mengusap airmata di sudut matanya. Kemudian ia kembali menunduk.

“6 bulan, sejak kami menikah. Kami.. Kami belum pernah melakukan ‘itu’. A-aku selalu menolaknya jika dia mulai menyentuhku. Aku belum siap eonni. Aku takut..tadi pagi, dia kembali mencoba menyentuhku, tapi aku lagi-lagi menolaknya. Mungkin kesabarannya sudah habis hingga ia berteriak, mengatakan kalau dia tersiksa dengan semua penolakkanku. Aku hanya memerlukan waktu,, aku tidak tahu betul bagaimana perasaannya. Eonni.. Apa yang harus ku lakukan? hiks..” hyun young menutup wajah dengan kedua telapak tangannya. Kembali menangis.

Eunji membulatkan matanya, menatap hyun young tak percaya.

Dia benar-benar tak percaya dengan pernyataan hyun young. Bagaimana bisa, ada lelaki yang masih bisa menahan nafsunya selama 6 bulan pernikahan?? Park jung soo, tunangannya saja selalu meminta untuk selalu melakukan ‘itu’ dengannya.

Eunji menghela nafas, dia cukup tahu bagaimana perasaan hyun young. Hyun young gadis polos yang takut untuk melakukan hubungan intim.

“saeng dengarkan eonni. eonni rasa kau memang cukup keterlaluan membiarkan suamimu seperti itu. Kyuhyun memang sudah cukup bersabar menunggumu. Dia lelaki yang hebat.. Lebih baik lakukanlah. Memang di awal rasanya sangat sakit. Tapi nanti jika kau sudah terbiasa, rasanya akan sangat nikmat. Percayakan semuanya padanya, dia tak akan menyakitimu. Kau tentu tak ingin kan jika dia melampiaskan semua gairahnya itu pada wanita lain? Jadi, lakukanlah. Sebelum semua hal buruk itu terjadi.” eunji berucap dengan lembut, mencoba memberi nasihat pada hyun young, yang sudah ia anggap saeng kesayangannya.

Hyun young mencerna baik-baik apa yang di ucapkan eunji. Benar.. Semuanya benar.

“kau harus menjadi seorang istri yang baik. Melayani suamimu dengan baik. Kebahagiaan seorang suami ada pada istrinya.” lanjut eunji.

“pikirkanlah baik-baik. Aku akan pergi ke bawah dulu, siapa tau ada pelanggan terhormat lagi yang datang ke butik ini.” canda eunji. Hyun young hanya mengangguk, kemudian eunji meninggalkan hyun young sendiri di ruangannya.

Hyun young menatap ponsel di meja di depannya. Tak ada panggilan & sms dari kyuhyun membuatnya lemas, tak bersemangat. Apa kyuhyun benar-benar marah padanya??

Hyun young berjalan dengan langkah pelan menuju jendela besar, berdiri di sana. Menatapi dengan kosong keadaan luar yang ramai dari tingkat 4.

1 jam berlalu, tiba-tiba pintu ruangannya di buka dengan sedikit keras oleh seseorang. Namun hyun young tak menyadarinya, ia sibuk dengan pikirannya.

Kyuhyun, suaminya datang ke butik hyun young dengan raut cemas dan tergesa yang sangat kentara di wajah rupawannya. Sepertinya emosi bercampur yang tadi pagi, telah menguap entah kemana, tergantikan dengan rasa khawatir.

Selesai rapat, sekretarisnya menyampaikan pesan dari eunji bahwa istrinya sakit. Tentu saja dia khawatir dan langsung meminta hyukjae untuk mengurus semuanya.

Kyuhyun terdiam begitu melihat sosok hyun young yang berdiri membelakanginya di depan jendela besar.

Kyuhyun berjalan dengan langkah pelan menuju hyun young. Kemudian berdiri di sampingnya, membuat hyun young tersadar akan wangi maskulin yang tercium, ia langsung mendongak menatap kyuhyun yang juga sedang menatapnya khawatir.

“kau sakit? Wajahmu pucat.” kyuhyun memegang kening hyun young perlahan.

“aigoo,, panas. Ayo sekarang pulang. Kau harus beristirahat.” kyuhyun menggamit tangan kiri hyun young, menariknya untuk mengikutinya. hyun young menatap kyuhyun tak percaya.

Kyuhyun mengambil tas hyun young yang teronggok di atas meja kerjanya. Kemudian keluar dari ruangan dengan tangan yang masih menggenggam tangan hyun young.

______ _

“oppa, kau tidak marah padaku?” tanya hyun young menatap kyuhyun yang menuntunnya menuju pintu keluar.

“hmm,, anni.” balas kyuhyun singkat. Mereka sampai di tempat parkir, kyuhyun membukakan pintu mobilnya untuk hyun young. Menutup pintu begitu hyun young telah masuk ke dalam mobilnya.

***

kyuhyun merebahkan tubuh hyun young di atas ranjang. Menarik selimut menutupi tubuhnya sampai leher. Tertegun begitu melepaskan syal yang di pakai hyun young.

Tanda merah keunguan yang begitu banyak terlihat di leher putihnya.

“kenapa kau bisa sampai seperti ini? Apa karna tadi pagi itu membuatmu sakit? Mianhae,, aku.. Minta maaf. Aku tak bisa mengendalikan diriku.” kyuhyun mengusap lembut rambut hyun young. Tersirat kecemasan di matanya.

Hyun young menggeleng.

“anni, oppa. Aku yang seharusnya minta maaf padamu. Mianhae..  Karna aku selalu menolak untuk melakukan itu. Kumohon Tunggulah sebentar lagi, aku akan benar-benar siap nanti.” hyun young berucap lirih, membuat kyuhyun terdiam untuk beberapa saat. Namun kemudian seulas senyum tipis mengembang di bibirnya.

“hmm.. Jangan pikirkan itu dulu. Sekarang istirahatlah.” kyuhyun menurunkan sedikit tubuhnya kearah hyun young. Mengecup lembut bibirnya, singkat.

“hmm,, ne.” hyun young mulai memejamkan matanya.

Kyuhyun terdiam menatap dalam hyun young yang kini telah terlelap.

***

20:00 PM

Hyun young terbangun dari tidurnya. Dan pada saat itu, kyuhyun masuk ke dalam kamar dengan membawa baki yang di atasnya terdapat mangkuk, air putih dan juga obat.

“eoh? Sudah bangun?” kyuhyun meletakkan baki itu di meja samping ranjang. Kemudian duduk di pinggir ranjang.

Hyun young mengangguk, hendak bangkit duduk. Namun ia merasakan sesuatu terasa dingin menempel di dahinya. Ia memegang dahinya dan ternyata sebuah handuk kecil menempel di dahinya.

Hyun young mengambil handuk kecil itu, kyuhyun dengan sigap mengambil handuk tersebut dari tangan hyun young, meletakkannya di meja.

“Bagaimana keadaanmu? Merasa lebih baik??”

hyun young mengangguk.

“mm. gomawo oppa.”

kyuhyun tersenyum kemudian mengambil mangkuk di meja yang berisi bubur.

“sekarang kau harus makan bubur ini lalu minum obat.” kyuhyun mengaduk bubur itu.

“ehm.. siapa yang membuat? Ah, pasti oppa ya?” hyun young sudah bisa menebak bubur tersebut kyuhyun yang buat. Karna jika ia sedang sakit, pasti kyuhyun selalu membuatkan bubur untuknya. Yah, walaupun buburnya tidak begitu.. enak. Tapi lumayan.

“ne. Wae?? Mau tak mau pokoknya kau harus makan bubur ini. Kau tahu, aku sudah berusaha membuatnya!” omel kyuhyun. Membuat Hyun young tertawa tanpa suara, kyuhyun sangat lucu saat mengomel. Bibir tebal kyuhyun bergerak dengan lucu. Membuatnya ingin menciumnya.

Hyun young mencondongkan tubuh kearah kyuhyun, mencium bibirnya sekilas lalu menunduk malu.

Kyuhyun tertawa melihat istrinya yang tersipu.

“aigoo.. Yeobo kau menciumku? Kekeke~” kekeh kyuhyun.

“oppa jangan menggodaku!” hyun young memukul ringan bahu kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk, mengangkat dagu hyun young. masih dengan sedikit kekehan ia mengecup pipi kanan hyun young membuatnya semakin merona merah.

“jjah~ sekarang makan buburnya.” kyuhyun menyodorkan sesendok bubur pada hyun young. Hyun young membuka mulutnya kemudian memakan bubur itu.

Kyuhyun memaksa hyun young menghabiskan bubur itu dengan terus menyuapinya. Hyun young sudah meminta berhenti, Tapi kyuhyun tak mau.

Baru setelah bubur habis kyuhyun berhenti.

“Sekarang minum obatnya.” kyuhyun menyodorkan obat pil pada hyun young. Hyun young pun meminumnya, kyuhyun dengan sigap memberikan air putih.

“hmm,, istriku pintar sekali! Ayo sekarang istirahat lagi.”

hyun young menggeleng.

“aku tak mau tidur lagi. Aku sudah kenyang tidur.”

kyuhyun mengerutkan dahinya.

“mwo? Tapi Ini sudah malam. Aku juga harus menyelesaikan pekerjaanku.”

“pokoknya aku tidak mau. Aku mau menemani oppa.” hyun young bersikeras.

“aish,, kau ini.”

***

kyuhyun tengah berkutat di depan laptopnya. Ia tengah menyelesaikan aplikasi terbaru di ruangan kerja yang letaknya tak begitu jauh dari kamar mereka.

Sementara hyun young tengah membuka pintu-pintu bufet di ruangan tersebut, mencari sesuatu yang di harapnya bisa menghilangkan rasa bosan.

Lalu ia terhenti saat menemukan kotak jam tangan..

Ia mengambilnya dan membukanya.

Yah, benar. terlihat jam tangan hitam mewah di dalamnya serta sebuah kartu ucapan.

Hyun young mengeryitkan alisnya. Dari siapa??

Hyun young membaca kartu tersebut.

Kyuhyun oppa , :x jatuh cinta bagus tidak jam tangannya? Aku sengaja membelikan ini untukmu sebagai hadiah atas ciuman itu. Gomawo.. Ciuman itu pasti ciuman pertamamu juga kan?? ^__~

Seo joo hyun

Deg

jantung hyun young seakan berhenti berdetak seusai membaca kartu itu. ia terpaku..

Ciuman? Ci-um-an..?!

Ciuman pertama kyuhyun…. ada pada seohyun? Sepupu jauh kyuhyun??

Apa ini? Kenapa rasanya tak rela sekali. Hyun young sempat berpikir saat dulu pertama kali kyuhyun menciumnya, Dia pikir ciuman itu juga ciuman pertama kyuhyun, tapi nyatanya hanya hyun young yang kehilangan first kissnya.

Seohyun.. Mengingat nama gadis itu membuat hyun young kembali merasa kesal. Dulu saat kuliah, gadis itu yang telah membuatnya menunggu 5 jam lamanya di sungai han. Seohyun, gadis itu yang dengan sengaja mengajak pergi kencan kyuhyun yang dengan pasrah menurutinya karna seohyun mengadu pada orang tua kyuhyun. Padahal saat itu hyun young sudah mengirim pesan pada kyuhyun. Tapi alasan kyuhyun, baterai ponselnya mati. Hyun young yakin pasti seohyun yang sengaja melakukan sesuatu pada ponsel kyuhyun. Padahal hari itu adalah 2 tahun hari jadian mereka.

Dimana ada kyuhyun pasti ada seohyun. Yeoja itu selalu mengikuti kyuhyun kemanapun ia pergi. Namun akhirnya saat seohyun lulus SMA. Ia harus melanjutkan kuliahnya di amerika.

Jujur hyun young tak suka melihat kyuhyun berdekatan dengan seohyun. Hatinya panas jika melihat seohyun menggandeng lengan kyuhyun dengan mesra.

Hyun young menggelengkan kepalanya, mencoba menghalau pikiran negatif tentang kyuhyun di otaknya. Kemudian ia menghembuskan nafas dan memasukkan kembali kotak itu ke dalam bufet.

Hyun young bangkit berdiri, melirik kyuhyun yang masih serius di depan laptop. Mata tajamnya itu menatap lurus ke laptopnya. Hyun young menghela nafas. Ia bosan..

Hyun young kembali duduk di sofa, memutuskan memainkan game di ponselnya. Sampai 2 jam kemudian, matanya terasa berat, rasa kantuk tak tertahankan menyerangnya dan ia tertidur di sofa.

__________ _

Kyuhyun meluruskan tangannya sambil menguap. Ia melirik ke sofa, melihat hyun young yang tertidur meringkuk, ia bangkit menunda pekerjaannya. tak tega membiarkan istrinya tidur di sofa.

Kyuhyun melangkah ringan kearah hyun young. Tersenyum melihat bidadari cantiknya tertidur dengan pulas dan manis. Ia Mengangkat tubuh hyun young dengan perlahan dalam gendongannya, tak ingin membangunkannya. Dan mulai melangkah pelan menuju kamar mereka.

“hhng..” hyun young melenguh pelan. Entah sadar atau tidak ia melingkarkan tangannya ke leher kyuhyun, membuat kyuhyun tersenyum lagi.

Kyuhyun mendorong pintu kamar dengan kakinya, melangkah masuk dan menidurkan hyun young dengan lembut di ranjang.

Kyuhyun duduk di pinggir ranjang. Matanya menyusuri lekuk wajah hyun young yang cantik.

Setelah puas, Ia menarik selimut menutupi tubuh hyun young.

Di arahkannya bibirnya ke kening hyun young mengecupnya dalam. Turun ke hidung dan mengecup bibir hyun young, melumat bibir bawahnya perlahan, melepaskannya. kemudian bibirnya merambat ke telinga hyun young. berbisik di sana. “tidurlah yang nyenyak sayang. Mimpikan aku..”

kyuhyun menegakkan kembali tubuhnya. Beranjak, hendak melangkah menuju ruang kerjanya lagi. Namun tangannya di tahan,,

“kajima..” kyuhyun membalikkan tubuhnya. Tangan halus hyun young memegang pergelangannya dengan lemah, kedua mata hyun young tetap terpejam. Dan bibirnya bergerak pelan. Ia mengigau.

“kajima.. Jebal Kajima.. Kyu oppa,,”

eoh? Dia memimpikanku? Tanya kyuhyun dalam hati.

Sebuah senyuman menawan terbentuk di bibir kyuhyun. Ia lepaskan perlahan tangan hyun young. Lalu  memutuskan untuk naik ke atas ranjang. Tidur menyamping menghadap hyun young. Memeluk yeoja itu, dan menciumi puncak kepalanya dengan sayang. Ia melupakan sejenak pekerjaannya.

“tidak. Aku tidak akan pergi. Aku akan terus menemanimu. Jaljayo yeobo.” bisik kyuhyun. Ikut memejamkan matanya. Sampai 42 menit berlalu, matanya terasa berat lalu ia merasakan gelap yang nyaman. Ia telah tertidur.

***

esoknya

20.30 PM

Hyun young tengah merias diri di depan cermin. Gaun tidur minim berwarna peach yang tipis, membalut tubuh mungil nan rampingnya dengan sempurna. Make up tipis, sederhana terpakai di wajah cantiknya. Rambut berombak cokelatnya terurai indah. Kulitnya yang seputih susu telah ia oleskan cream body lotion. Menawan, sexy, dan mempesona, itulah hyun young malam ini.

Parfum wanita dewasa memenuhi udara di ruangan kamar.

Dia.. hyun young telah benar-benar siap untuk melakukan hubungan intim dengan suaminya,, Kyuhyun. Ia ingin memberi kejutan untuk kyuhyun saat pulang ke rumah nanti.

Hyun young menatap lagi dirinya di cermin. Jantungnya berdegup kencang menanti kepulangan kyuhyun.

Ia benar-benar gugup dan malu. Ya, malu. Bisa di bayangkan malam ini kyuhyun akan melihat tubuh polosnya. Itu membuat kedua pipi hyun young merona merah, yup ia tidak memakai blush on. Pipinya akan memerah secara alami jika di goda*?* membuatnya semakin bertambah cantik.

Hyun young membaca lagi artikel di internet. Di laptopnya,,

semua artikel serta tips-tips tentang sex telah di bacanya. Membuat jantungnya semakin berdebar. ia bahkan tak menyadari bunyi deru mesin memasuki gerbang rumah dan kemudian mati.

‘Ting tong

suara bel rumah membuatnya terlonjak sangking gugupnya.

“chagi, aku pulang!” seru kyuhyun.

Kyuhyun sudah pulang? Dengan pelan hyun young menutup laptopnya dan berjalan dengan langkah tertahan keluar dari kamar. Menuruni anak tangga.

Sampai di depan pintu, hyun young berhenti sejenak. Mencoba menstabilkan degup jantungnya.

“chagi…? Kau ada di dalam?” suara kyuhyun terdengar khawatir. Yah, hyun young sengaja mengunci pintu rumah. Karna bisa di pastikan jika hyun young tak menguncinya, kyuhyun akan langsung menerobos masuk ke dalam. Kalau seperti itu nanti namanya bukan kejutan.

“n-ne,,, se..bentar.. O-oppa.” sahut hyun young terbata. Membuat kyuhyun yang ada di balik pintu mengerutkan alisnya bingung.

Dengan perlahan hyun young membuka pintu yang di kuncinya dari dalam. menarik handle pintu tersebut,, pintu pun terbuka.

Kyuhyun tercengang melihat hyun young. Mulutnya menganga kecil, matanya menatap lekat hyun young. Tubuh mungilnya yang ramping terbalut gaun tidur minim yang tipis. Lekuknya tercetak jelas dalam balutan gaun tidur itu. Paha mulusnya terekspos dengan jelas. Kakinya sangat indah. Dan yang paling gila,, kyuhyun dapat melihat dengan jelas 2 daging kenyal yang besar itu terlingkup*?* dengan aman dalam bra pink berenda dan ia juga melihat g-string dengan warna senada di balik gaun minim itu. dia terlihat sangat sempurna. bagai bidadari yang turun dari langit.

‘Glek

tanpa sadar kyuhyun menelan salivanya. Melihat penampilan hyun young sekarang ini membuat gairahnya terpancing. Saraf otaknya mengirim sinyal yadong *?* darahnya berdesir panas. hormon kelakiannya mulai muncul. . .

“cha-chagi..?! K-kau,,”

kyuhyun menelan salivanya lagi dengan susah. Hyun young menunduk malu. Lalu perlahan mengangkat kepalanya. Berusaha tersenyum, walaupun ia gugup setengah mati.

“ne, o-oppa. K-kau sudah.. pulang?? ehm,, apa kau lelah?!”

Perlahan hyun young mendekati kyuhyun, kyuhyun bagaikan tersihir ia diam. Hyun young menggandeng tangan kyuhyun masuk ke dalam rumah dan menutup pintu.

Mereka berjalan menuju kamar di lantai 2.

Kyuhyun masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Damn! Tangan kirinya tak sengaja menyenggol buah dada kanan hyun young yang terasa kenyal. ‘Adik’ kyuhyun mulai terbangun.

Hyun young membuka pintu kamar, melepaskan tangannya dari lengan kyuhyun dan berjalan menuju balkon dengan perasaan malu.

Ia memegang pinggiran balkon dengan erat.

kyuhyun terdiam sejenak, menatap sosok hyun young yang membelakanginya. Senyum menawan kembali terpampang di wajahnya. Ia telah mengerti apa yang telah dilakukan hyun young saat ini, gadis itu telah siap. Ia siap untuk membiarkan kyuhyun menjamah tubuhnya.

Malam ini, adalah malam yang sangat di tunggu-tunggunya dari 6 bulan yang lalu.

Malam ini akan jadi malam special baginya dan hyun young.

Kyuhyun berjalan menuju hyun young dan langsung memeluknya dari belakang. Tangannya melingkari perut ramping hyun young. Seketika tubuh hyun young menegang. Parfum dewasa itu langsung tercium di tubuh hyun young bercampur dengan feromonnya yang menggoda. Membuat gairah kyuhyun semakin menguat. Kyuhyun menghirup dalam aroma tubuh hyun young.

“chagi,, ini benar?? Kau.. Kau sudah siap?” bisik kyuhyun di telinga hyun young. Membuat tengkuk hyun young meremang.

Hyun young mengangguk. Kyuhyun tersenyum, mengecup singkat pundak kanan hyun young yang terbuka. Lalu menaruh kepalanya di sana.

“ah, malam ini pasti akan jadi malam yang paling indah. Aku bahagia.. Sekali. Pulang kerja di sambut oleh istriku yang cantik. Penat pekerjaanku langsung hilang. Gomawo chagi.. Gomawo karna kau telah mau mengerti aku,, aku janji aku tak akan menyakitimu.” bisik kyuhyun.

Hyun young mengangguk kemudian tersenyum. Perlahan kyuhyun melepaskan pelukannya memutar tubuh hyun young menghadapnya.

“aku akan mandi sebentar. Tunggu aku.. Ah, aku tak sabar.” kyuhyun tertawa bahagia.

“aish, oppa..” kyuhyun mengecup kening hyun young singkat lalu pergi ke kamar mandi dengan membawa handuk.

***

jantung hyun young seolah berhenti berdetak saat mendengar suara pintu kamar mandi di buka. Kemudian sebuah pelukan hangat kembali ia rasakan. Feromon kyuhyun yang maskulin membuat hyun young lebih nyaman dan dapat sedikit rileks. Kyuhyun hanya memakai handuk di pinggangnya.

“menunggu lama chagi??” bisikan itu terdengar serak. Nafas kyuhyun menderu berat menyentuh permukaan kulitnya.

“hmm,, anni oppa.” balas hyun young dengan suara rendah. Nafasnya ikut terhembus berat.

Bibir hangat kyuhyun mendarat di pundak mulus hyun young, mengecupnya berkali-kali kemudian mulai menghisapinya meninggalkan tanda merah keunguan.

“hhh…” nafas hyun young mulai terdengar berat. Kyuhyun menyampirkan rambut hyun young di pundak kirinya. Ciumannya merambat ke belakang telinga hyun young mempermainkan lidahnya di sana, mengulum daun telinga hyun young lalu turun ke tengkuk hyun young. Mengecup, menghisap, dan membelainya dengan lidah. Membuat hyun young menunduk.

“mmhh aahh.. Oppa.. hhm..” desahan hyun young terdengar sedikit keras. Tubuhnya menggeliat pelan. Kyuhyun tersenyum di sela aktifitasnya. Ternyata tengkuk juga salah satu titik sensitifnya.

Setelah melukis banyak kissmark di tengkuk dan pundak, Bibir kyuhyun merayap naik menuju belakang telinga hyun young. Menghisap dan menjilatinya dengan ujung lidah. Sedari tadi hyun young memejamkan mata, menikmatinya. Menggigit bibir bawahnya.

“kau cantik sayang..” kyuhyun berbisik di telinga hyun young, meniup telinganya pelan. Lalu mengulum daun telinga hyun young.

“aah..hahaha geli oppahh..” hyun young mendesah sambil tertawa geli. Darahnya berdesir cepat.

“hmph,, tapphi kau,, hmmp.. menyukainya kan hh?? Mmph..” bisik kyuhyun sambil terus mengulum daun telinga hyun young, mempermainkannya dengan ujung lidah di dalam mulut.

“hhh,, mmphh..” hyun young merasakan hal yang aneh yang baru pertama ia rasakan. Di bawah sana mulai terasa basah, membuatnya sedikit tak nyaman.

Ciuman kyuhyun merambat lagi ke rahang hyun young, hanya memberinya kecupan ringan. Terus merambat sampai bibirnya mencapai bibir hyun young. hyun young sedikit memiringkan kepalanya ke samping.

Kyuhyun menyelipkan bibir atasnya di antara bibir hyun young. melahap bibir bawah hyun young dalam.

“mmmphh..”

hyun young mulai terhanyut dalam ciuman kyuhyun, ia membalasnya dengan menghisap bibir atas kyuhyun.

Lidah kyuhyun menjilati sela bibir hyun young. Hyun young mengerti, ia membuka mulutnya membiarkan lidah kyuhyun melesak masuk. Lidah kyuhyun mengabsen deretan gigi hyun young, bergerak lincah menyapu langit rongga mulut hyun young. Dan begitu menemukan lidah hyun young, kyuhyun langsung memainkannya. Mengajaknya bermain bersama. Saling membelit dan menghisap. Kyuhyun semakin menggebu, memperdalam ciumannya.

“mmpphhh__” desah hyun young tertahan saat kyuhyun menghisap lidahnya. Menautkan lidahnya. Ciuman panas ini membuat produksi saliva mereka bertambah 2 kali lipat dari biasanya. Saliva kyuhyun tumpah di mulut hyun young. Hyun young mencoba menelan semuanya. Tapi setetes demi setetes saliva itu keluar dari sudut bibirnya. Memang rasanya tawar. Namun memberikan kenikmatan tersendiri baginya. Begitu juga dengan kyuhyun. kyuhyun menelan semua saliva hyun young tanpa bersisa.

Sampai kemudian nafas keduanya terengah. Kyuhyun melepaskan ciuman itu. Keduanya sama-sama meraup oksigen banyak-banyak.

Setelah nafas mereka stabil, kyuhyun tersenyum dan mengangkat tubuh mungil hyun young dalam gendongannya. Hyun young mengalungkan kedua lengannya di leher kyuhyun begitu kyuhyun melangkah menuju ranjang. Mata keduanya bertemu. Sama-sama memancarkan tatapan hangat penuh cinta.

Kyuhyun merebahkan tubuh hyun young di ranjang king size mereka. Kemudian menindihnya. Hyun young belum melepaskan lingkaran tangannya di leher kyuhyun.

Kyuhyun kembali mendekatkan bibirnya ke bibir hyun young. Hyun young memejamkan matanya merasakan ciuman panas kyuhyun yang semakin menggebu, ganas. Ia membalas kyuhyun. Kyuhyun sudah tidak tahan rupanya. Hyun young merasakan sesuatu terasa menonjol menyentuh pahanya. Tubuhnya seakan di aliri listrik saat Kulit mereka saling bersentuhan.

Tangan kyuhyun mulai nakal menuju payudara kanannya. Menangkupnya dengan tangan dan meremasnya.

“Ooompphh~” hyun young merasakan nikmat saat kyuhyun meremasnya.

Kyuhyun menurunkan ciumannya ke dagu, ke lekukan lehernya. Menghirup dalam wanginya. Kemudian menjilati bekas kissmark yang telah ia buat.

“aaahh,, sshh.. ampph oppahm-” desahan hyun young semakin membangkitkan gairahnya.

Tangannya menurunkan gaun tidur hyun young dan melemparnya ke sembarang arah.

Kyuhyun mengangkat kepalanya dari leher hyun young. Menatapi tubuh hyun young dengan tatapan takjub. Tubuh hyun young lebih sexy dari yang ia khayalkan.

Kyuhyun membuka bra pink berenda hyun young dan membuangnya entah kemana.

Kini matanya benar-benar lapar melihat 2 daging kenyal yang bulat dan besar itu terpampang jelas di depan wajahnya dengan puncaknya yang sudah menegang berwarna pink. Kyuhyun menggeram. Shit! Ia tak bisa berlama-lama. Juniornya sudah terasa sesak. Tapi ia kembali mengingat kalau ini malam pertama bagi mereka. Ia tak boleh tergesa.

“oppa wae?” kyuhyun tersadar dari rasa takjubnya.

“payudaraku tidak bagus??” tanya hyun young dengan tatapan sedikit sendu.

Kyuhyun menggeleng, mengelus lembut pipi hyun young.

“bukan, bukan begitu. Aku suka payudaramu sangat suka. Makanya aku melihatnya takjub. Kau merawatnya dengan baik, yeobo. kau indah..” kyuhyun tersenyum. Rona merah kembali menghiasi pipi hyun young, kyuhyun mengecupnya sekilas sebelum akhirnya membenamkan wajahnya di belahan payudara hyun young. Menekannya, menjilatinya.

“aaaahhhh ohmmphh.. Kyu oppaaahh..” tubuh hyun young bergetar pelan. Menahan rangsangan yang di berikan kyuhyun.

Kyuhyun memindahkan bibirnya ke payudara kanan hyun young. Mengecup puncaknya, mengulum putingnya. Ujung lidahnya memainkan puting hyun young dalam mulutnya, menggelitik, menghisap, kadang menggigitnya kecil. Satu tangannya yang bebas, meremas dan memilin puting yang satunya, memencetnya dengan ibu jari dan jari telunjuk.

“ahhhh ssshh mpph ahh eughh kyu.. Hyun oppaah..” hyun young menendang udara, menggeliat. Ia sungguh tak bisa menahan kenikmatan yang tengah melandanya.

Setelah puas, kyuhyun menurunkan lagi ciumannya ke perut datar hyun young. Membuat satu, dua kissmark.

Sampai selengkangan, kyuhyun merenggangkan paha hyun young lebar. Menarik tali g-string yang tengah di pakai hyun young.

Hatinya pun berdebar, baru pertama kali ini dia melihat vagina secara langsung.

Sampai g-string itu terlepas, kyuhyun tercekat. Menelan salivanya dengan sulit. Wangi khas vaginanya merebak wangi yang sangat disukainya, daerah vaginanya bersih tanpa bulu. bibir vagina itu memerah, berkedut dan basah.

Hyun young menunduk, melihat apa yang dilakukan kyuhyun. Kedua pipinya merah padam begitu mendapati kyuhyun tengah serius meneliti mrs.V nya dengan lekat. Ia malu dilihat seperti itu oleh kyuhyun.

Di rapatkannya sedikit pahanya, kyuhyun langsung menahan dengan tangan kekarnya. Semakin membuka lebar paha hyun young.

Kini smirk evil terkembang di bibir kyuhyun. Dengan tak sabar kyuhyun membenamkan kepalanya di antara kedua paha hyun young. Mengecup bibir vaginanya, menjilat cairan yang keluar tanda ia telah terangsang. Rasanya nikmat, kyuhyun sangat menyukainya.

“ahhhhh aahh oppaah… mpph..” desah hyun young.

Kyuhyun melahap bibir vagina hyun young penuh. membuka belahan vagina yang ada di dalam mulutnya dengan lidah, lidahnya melesak masuk ke dalam lubang hyun young. Menusuk-nusuknya, menjilatinya naik-turun. Hyun young mendesah semakin keras. Beberapa kali ia merapatkan pahanya namun kyuhyun selalu melebarkannya kembali.

Kyuhyun mencari letak klitoris hyun young, begitu ketemu ia gigit kecil dan menghisapnya kuat sampai terasa membengkak.

Hyun young menggelinjang kegelian. Di remasnya rambut cokelat kyuhyun yang halus. Kadang menekan kepalanya agar semakin terbenam di mrs v nya.

“oohhhhh,, sshhhhhh.. mmh..”

suara decakan mulut kyuhyun di lubangnya terdengar jelas. Kyuhyun terus menghisap dan menjilat klitorisnya hingga dinding vaginanya berkedut-kedut cepat.

Hyun young melengkungkan tubuhnya. Menengadah sambil mendesah, matanya terpejam tak kuat menahan gelombang puncaknya. Ia seakan di buat melayang.

“aaasssshhhhh kyuuhyuuun Ooppaaahhh,, aaaku ingiiinn keeluuuuarrhhhh.aaahhhhhh…” desah hyun young keras.

Dan bluurr..

Cairan putih kental keluar begitu banyak dari lubang vagina hyun young. Dengan sigap kyuhyun menghisapnya dan menghabiskannya.

“aaaahhhhsshh,,”

Hyun young masih memejamkan matanya, nafasnya masih tersengal.

Kyuhyun bangkit, membuka lilitan handuknya dan melemparnya. Kini ia sudah full naked, sama seperti istrinya. Ia memeluk hyun young erat. mensejajarkan wajahnya dengan wajah istrinya.

Hyun young membuka matanya begitu merasakan benda keras dan panjang menggesek pahanya.

Itu alat vital pria. . .

Kyuhyun menatap hyun young dalam. Mata beningnya memancarkan gairah yang kuat.

“chagi,, kau bisa manjakan little cho??” bisik kyuhyun sedukatif.

Hyun young menelan salivanya. Dadanya bergemuruh.

Kyuhyun dengan sengaja menggesek juniornya pada paha dalam hyun young. Membuat desahan kembali lolos dari bibir hyun young.

“ahh mmhh..”

hyun young merasakan ujung junior kyuhyun basah, menegang.

Hyun young menatap mata kyuhyun sejenak. Mata kyuhyun sangat hangat.

Akhirnya ia mengangguk. Membuat kyuhyun tersenyum. Di seka nya peluh di kening hyun young lalu mengecupnya dalam.

Kyuhyun menggulingkan tubuhnya, hingga kini hyun young berada di atasnya.

Hyun young terpaku sejenak mengagumi tubuh suaminya, kulit putih pucat bersimbah keringat.. Sangat sexy, dadanya bidang, lengannya juga kekar, otot-otot perutnya dan perutnya juga mulai terbentuk abs, dan aigoo.. Dick nya big size dan panjang!

Hyun young merinding. Bagaimana benda besar itu bisa masuk ke dalam lubangnya yang kecil?? Pasti akan sangat sakit.

Belaian di rambut menyadarkan hyun young.

“jangan hanya di lihat. Manjakan dia yeobo.. Dia milikmu,, hanya milikmu.. Permainkan dia sepuasmu…” suara kyuhyun serak. Wajah putihnya kini merah padam menahan nafsu.

Hyun young mengangkat kepalanya. Menatap kyuhyun sayu, lalu mencium bibir penuh kyuhyun. Ciuman lembut namun kyuhyun membalasnya dengan ganas. Kyuhyun mendekap erat punggung hyun young, mengelusnya.

Cukup lama mereka saling berpagutan, saling bermain lidah, bertukar saliva. Hingga akhirnya hyun young melepas ciumannya, bibirnya menuruni dagu kyuhyun. Ke bawah menghirup dalam feromon kyuhyun di lehernya, menjilati apel adam yang menonjol di tengah lehernya. Dia sengaja tidak membuat kissmark di leher kyuhyun. Apa kata pegawai kyuhyun nanti? Kyuhyun mendongak. Menggeram pelan. Tangan besarnya dengan nakal, menangkup dan meremas 2 bongkahan*?* pantat hyun young. Menurunkannya hingga ujung junior kyuhyun yang basah menyentuh tepat di depan bibir vaginanya. Seolah tak sabar ingin masuk.

“mmhhh..” hyun young merasakan sensasi yang sulit di deskripsikan.

Hyun young menurunkan lagi ciumannya, mengecup dan menghisap tulang selangka kyuhyun yang membuatnya semakin sexy kemudian menjilati kedua nipple kyuhyun yang kecoklatan. Hingga membuatnya menegang. Kyuhyun mengerang.

Ciuman hyun young terus turun, menghisap abs kyuhyun yang mulai terbentuk meninggalkan jejak di sana. Hingga ia sampai di antara kedua paha kyuhyun.

Tampak junior kyuhyun yang besar menegak*?* gagah. Membengkak. Ujung juniornya mengeluarkan cairan precum.

Dengan tangan gemetar, dan jantung yang berdebar keras. Hyun young menyentuh benda itu dengan jari telunjuknya.

“ooohhh.. hyuunn yoouunghh..” kyuhyun mengerang.

Mendengar erangan kyuhyun yang begitu merdu baginya. Ia beranikan diri untuk menggenggam
junior kyuhyun. Meremasnya pelan.

“hhhh,, yeooboo.. Oohh..” nafas kyuhyun terengah, ia mendesah cukup keras. Sepertinya junior sangat sensitif bagi kyuhyun.

Hyun young mulai memijat junior kyuhyun naik turun. Twinsballnya yang memerah, ia remas gemas. Terasa urat juniornya menggurat kasar.

“mmhh.. Oohhhhh.. Errmmhh.. Suck it Hyun Youngh…”

Hyun young menurut, ia memberanikan diri memasukan junior kyuhyun yang besar ke mulutnya. Hanya seperempat junior kyuhyun yang masuk ke dalam mulutnya. Kemudian ia mulai memaju-mundurkan kepalanya, mengulum junior kyuhyun dalam-dalam. Mencoba mengulum hingga ke pangkalnya, namun tak jarang ia juga tersendak.

“OOooh~ good yeoboo~ aaahshhh hyuunn younghhh…” desis kyuhyun nikmat, mendongak sambil memejamkan mata. Nikmat terasa menjalari sekujur tubuhnya.

Dengan ragu-ragu hyun young mulai memainkan lidahnya di sekitar lubang kecil kyuhyun, menjilati cairan precum kyuhyun yang semakin banyak keluar. Rasanya asin.. Tapi hyun young mulai menyukainya. Hyun young menghisap junior kyuhyun. Semakin lama ukurannya semakin bertambah besar. Ia menjilati batang kyuhyun, menggurat urat kasarnya yang menonjol. Kyuhyun mendesah semakin keras.

“ooohhh.. sshh mm.. hyuuun.. yooung.. Hhh..” lenguh kyuhyun terlihat tersiksa akan kenikmatan. Merasakan tekstur basah, lentur, dan hangat yang menjalari batang juniornya. Dia tidak benar-benar tahu, kalau sex akan senikmat ini. Ia hanya melihat ini dalam blue film ataupun onani sendiri jika ia terangsang secara mendadak, dan pasti rasanya tidak senikmat ini. Hyun young melakukannya dengan baik. Hingga Kyuhyun merasakan libidonya akan mencapai puncak. Darahnya berdesir panas, kenikmatan itu sudah di ujung tanduk. Juniornya semakin membesar, hingga membuat pipi hyun young menggembung

“Aaahhsshh~ cukupphh yeoboo~” kyuhyun memegang rahang kanan hyun young, mengangkat kepalanya hingga junior kyuhyun terlepas dari mulutnya. Kyuhyun menaikkan tubuh hyun young, hingga kini wajah mereka kembali berhadapan.

“waeyo oppa? Bukankah kau sudah mau keluar??” kyuhyun tersenyum. Kemudian mengecup bibir hyun young yang terlihat semakin memerah.

“aku ingin mengeluarkannya di dalam mu chagi. ah gomawo.. kau hebat.” kyuhyun memuji hyun young. servisnya cukup bagus untuk seorang pemula.

Hyun young tersipu,, rona di pipinya tak mau hilang. Kyuhyun tersenyum. ia kembali berguling,, hingga kini ia berada di atasnya.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah hyun young.dahi mereka saling beradu, begitupun dengan tubuh mereka, saling menempel. kyuhyun menatap hyun young sedukatif, menyibak rambut hyun young ke belakang telinganya. menggesekan hidungnya ke ujung hidung hyun young.

“kau sungguh cantik yeobo. . .” bisik kyuhyun mengecup bibir hyun young lagi.

“kau juga tampan oppa..” balas hyun young polos. kyuhyun tertawa.

“mm?? kau baru menyadarinya sekarang??” goda kyuhyun. hyun young mengangguk polos. kyuhyun hanya tertawa pelan.

“boleh kita mulai ke bagian inti sekarang..??” tanya kyuhyun lembut. menatap hyun young penuh harap. hyun young terdiam sesaat. tiba-tiba teringat kartu ucapan dari seohyun yang tadi di bacanya.

Hyun young menatap kyuhyun serius.

“oppa, boleh aku bertanya?”

“ngg?? apa? tanyakan saja.” kyuhyun menautkan alis tebalnya sambil mengelus pipi lembut hyun young. menyingkirkan anak rambut yang menempel di wajah cantiknya.

“tapi kau harus menjawab jujur.”

“ne. mwo?”

“siapa ciuman pertamamu?”

Ekspresi kyuhyun berubah. ia heran sekaligus bingung harus menjawab apa.

“jawab oppa! siapa first kissmu? aku..?? atau__ Seohyun..????” raut wajah hyun young mulai sendu. kyuhyun terkesiap. hyun young… apa yang membuat istrinya bertanya seperti ini? lalu seohyun..? dia tau darimana juga, kalau ciuman pertama nya. . .

“cha-chagi.. kau,, kau tahu semua itu darimana?” kyuhyun bertanya lembut.

“aku tahu dari hadiah yang di berikan seohyun untukmu di bufet ruang kerjamu. maaf aku membukanya tanpa seizinmu. ternyata benar ya,, seohyun.. sepupu jauhmu itu.. adalah first kissmu. lalu.. aku?? jadi waktu pertama kali kau menciumku dulu__ ha-hanya aku yang kehilangan first kissku. .” mata itu mulai nanar.

Kyuhyun menggeleng.

“jangan pikirkan itu ku mohon. Malam ini, malam special untuk kita.” kyuhyun menatap lekat hyun young.

“tapi. . .”

“ya, benar. Seohyun yang menciumku. Saat itu, aku benar-benar masih anak laki-laki ingusan. Kelas 3 SMP. Dia tiba-tiba menciumku. Aku menganggap semua itu biasa saja. Tapi lain begitu aku menciummu saat kuliah dulu. Bagiku kau adalah first kissku. Sejak saat itu semuanya mengubahku.. Sekarang sudah jelas ‘kan??” terang kyuhyun.

Hyun young terdiam. Menatap kyuhyun lekat, mencoba mencari kebohongan di mata beningnya. Namun tak ada. Yang di temukannya tatapan kejujuran dan ketulusan.

Hyun young menghembuskan nafas.

“baiklah.”

Perlahan bibir kyuhyun membentuk senyum. Kemudian ia memagut bibir hyun young. Lembut di awalnya, dan menit berikutnya ciuman itu semakin panas dan dalam. Hyun young membalasnya, mengalungkan kedua lengannya di leher kyuhyun. Mereka kembali melakukan french kiss yang ganas dan liar.

Lalu dengan pelan tangan kyuhyun mulai nakal menjamah tubuh hyun young. Meremas payudaranya, merayapi lekuk tubuh hyun young, mengusap pinggangnya, dan sampai di vagina. Ia hanya membelai bibir vagina hyun young dengan jari telunjuk. Menyeruak masuk dan memainkan dinding vaginanya yang berkedut, memainkan klitorisnya yang sudah membengkak, menggeseknya. Menggodanya untuk mengeluarkan cairan putih, menjadikannya licin untuk mempermudah juniornya masuk.

“mmmppphhh. . .” hyun young mengeryitkan alis, memejamkan mata menahan rasa ngilu dan nikmat yang terasa. Ia mendesah tertahan oleh ciuman mereka.

Kyuhyun benar-benar tidak tahan. Mendengar desahan hyun young yang merdu membuat libidonya naik.

Kyuhyun mulai menggenggam batang juniornya yang telah mengeras, membesar maksimal. Mengocoknya lagi sebentar, lalu menggesek batang juniornya di bibir vagina hyun young, menggodanya dan menempatkan ujungnya di depan bibir vagina hyun young. membelah bibir vaginanya, mencoba menyeruak masuk. Mendorongnya perlahan.

Hyun young terkesiap. rasanya sakit. . . Tapi tidak,, ia tidak boleh menolak kali ini. Inilah saatnya ia menyerahkan semuanya pada kyuhyun, suaminya. Menggantungkan hidupnya hanya pada kyuhyun seorang.

Kyuhyun terus mendorong masuk juniornya lebih dalam. Hyun young meringis tertahan. Kedua tangannya memeluk leher kyuhyun erat-erat. Kyuhyun masih belum melepaskan ciumannya, tetap berciuman. Menuntut hyun young agar kembali membalas ciumannya -untuk mencoba mengalihkannya dari rasa sakit-

kyuhyun masih terus berusaha memasuki lubang hyun young perlahan hingga mencapai seperempat juniornya kini dapat masuk, ia mulai merasakan pijatan erat di juniornya. Lubang hyun young sangat sempit. namun ia juga dapat merasakan seperti ada sesuatu yang menghalangi jalannya untuk masuk lebih dalam. Selaput daranya.

Kyuhyun melepaskan ciumannya. Hyun young meringis menahan perih.

“ngghh.. ssshh.. a-appoo.. hh..”

” sebentar sayang.. hh. aku akan menghentaknya sedikit keras. Aku tak akan menyakitimu. Semuanya akan baik-baik saja. Lakukan apapun yang ingin kau lakukan padaku. Lampiaskan semuanya padaku.” bisik kyuhyun menenangkan di telinga hyun young. Hyun young hanya mengangguk sambil memejamkan mata, kedua alisnya bertaut.

Kyuhyun mengusap peluh di kening hyun young, mengecupnya. Lalu kembali pada bibir hyun young. Menciumi bibir hyun young bertubi-tubi, ganas dan liar.

Satu tangannya menangkup payudara kanan hyun young meremasnya gemas. Kadang menarik nipplenya, memilinnya. Hyun young mengerang tertahan.

Kyuhyun menarik kedua kaki hyun young agar melingkari pinggangnya. Hyun young menurut.

Kyuhyun terus mendorong dan mengeluarkan juniornya perlahan. Ia juga merasa sedikit kesakitan karna vagina hyun young yang sempit berdenyut-denyut meremas juniornya kuat. Tapi tak dipungkiri rasanya sangat nikmat.

Hyun young mengerang sakit dalam ciuman mereka. Ia berusaha menahannya. Menahan perih yang menjalar ke selengkangannya.

Lalu dengan satu hentakan keras kyuhyun mendorong dengan kuat.

‘JLEB

“HHMMPPPHH!!!” hyun young berteriak dalam ciuman kyuhyun, menggigit bibir bawah kyuhyun kuat merasakan sakit yang luar biasa saat junior kyuhyun yang besar itu berhasil melesak masuk seluruhnya ke dalam lubangnya. Merobek sesuatu di dalam sana. Terasa sakit dan perih. Airmata menggenang di pelupuk matanya yang terpejam.

Kyuhyun melenguh pelan. Rasanya sangat hangat dan nyaman.

Akhirnya setelah 6 bulan pernikahan mereka… Ini semua terjadi. Seperti yang kyuhyun harapkan. Tubuh mereka telah menyatu, mulai sekarang mereka telah menjadi satu.

Kyuhyun mendesah. Dinding vagina hyun young berdenyut-denyut, memberikan sensasi yang luar biasa pada juniornya. Ia merasa juniornya seperti dipijat di dalam.

Kyuhyun mendiamkannya sebentar agar hyun young dapat beradaptasi dengan keberadaan benda asing di vaginanya.

Kyuhyun memelankan ciumannya menjadi kecupan-kecupan ringan lalu melepaskan ciumannya.

“terimakasih sudah menjaganya untukku yeobo.” bisik kyuhyun.

Hyun young mengangguk masih memejamkan mata. Lalu, ia membuka matanya dan terlihat airmata jatuh dari sudut matanya. Ia menangis.

Kyuhyun mengusap airmata hyun young.

“mianhae.. Yeobo. Apa terlalu sakit?” tanya kyuhyun cemas. Hyun young menganggukkan kepalanya.

“jeongmal mianhae. Kau mau kita berhenti? Aku tak akan meneruskannya jika ini membuatmu sakit.” ucap kyuhyun seraya memegang pangkal juniornya, bersiap menariknya.

“ani.. aniya oppa. Aku sudah menahan rasa sakitnya dengan susah payah. Masa kau mau menghentikannya.” balas hyun young sambil menarik tangan kyuhyun agar tak melepaskan juniornya.

“gomawo yeobo.. Saranghae.” kyuhyun mengecup kening hyun young yang berkeringat, menyingkirkan helaian rambut yang menempel di wajah dan lehernya.

“nado saranghaeyo oppa.” balas hyun young.

Kyuhyun tersenyum, menatap hyun young penuh cinta. Tatapan matanya yang menyejukkan membuat hyun young dapat sedikit rileks.

“apa masih sakit?”

“sedikit.”

“boleh aku memulainya sekarang?”

“mm. Tapi pelan-pelan.”

“gomawo yeobo.” kyuhyun mengecup bibir hyun young sekilas. Lalu mulai menggerakkan pinggulnya naik turun dengan pelan. Ia bisa mendengar hyun young meringis walaupun pelan.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke leher hyun young, hyun young mendongak. Kyuhyun menghirup dalam aroma tubuh hyun young, menciumi leher hyun young dengan ganas sambil terus menggerakan pinggulnya. Hyun young memejamkan mata, mendesah dan meringis bersamaan.

Setelah cukup lama menggerakkannya, hyun young mulai mendesah nikmat. Kyuhyun pun ikut mendesah, nafasnya yang berat menyapu leher hyun young.

“ehhmmmhhh.. Fas..terhhh aahhhh oppaaahh..” pinta hyun young sambil mendesah.

“Ooohhh.. Ini benar-benar nikmat,, yeoboohh..” erang kyuhyun merasakan nikmat juniornya yang terasa di remas kuat oleh dinding vagina hyun young yang sempit.

Kyuhyun mempercepat tempo genjotannya. Menghujam lebih dalam. Sampai menyentuh satu titik tersensitif wanita yang di sebut g-spot. Membuat hyun young menjerit nikmat.

“Aaaahhhh.. Di situ hhh.. Ooppaaahhh,, Ooohhhhh.,”

Kyuhyun semakin mempercepat intensitas genjotannya, sedikit kasar dan keras. Menghujam g-spot hyun young beberapa kali membuat hyun young menjerit nikmat berulang kali. Desahan hyun young, semakin membuat libido kyuhyun naik.

Hyun young dapat merasakan urat-urat kasar junior kyuhyun semakin membesar menggesek dinding vaginanya.

Desahan mereka yang saling bersahutan terdengar merdu dan menggairahkan memenuhi ruangan kamar.

“Ssshh aahh kyuuhyuun.. oppaaa aaaaaahhh…”

“Ooohhhhh Hyuunn youung.. Ehmmm…”

Kyuhyun menghujam juniornya semakin dalam. Ranjang pun ikut berdecit. Payudara hyun young yang besar menggesek dada bidang kyuhyun, membuat kyuhyun tak tahan ingin melahapnya.

Kyuhyun menurunkan wajahnya ke buah dada hyun young yang bergoyang. melahap payudara kanannya. Kyuhyun membuka mulutnya lebar-lebar agar bisa melahap seluruhnya, tapi yang bisa di lahapnya hanya setengahnya saja. Kyuhyun menghisap nipplenya kuat-kuat. Menjilat nipple pinknya melingkar. Menariknya dengan bibir. Kadang menggigit nipplenya dengan gemas.

“mmhhhh oppaaaahh.. mmmhh” racau hyun young. Masih menengadahkan kepala sambil memejamkan mata. Kadang kepalanya  bergerak tak karuan. Ia sedikit mengangkat tubuhnya, memperdalam kuluman kyuhyun. Tangan kiri kyuhyun meremas payudara kanan hyun young. Memainkan nipplenya yang mengeras. Menekan-nekannya, memilinnya.

“Oohhhhh..mmhhhh…” hyun young meremas rambut halus kyuhyun, menyelipkan beberapa jarinya ke dalam helaian rambut kyuhyun. Menekannya. Seolah menggoda kyuhyun. Kedua lengannya masih bertaut di leher kyuhyun. Hyun young tak tahu kalau seks akan senikmat ini. Membuatnya seakan melayang. Selama 6 bulan pernikahan, yang dipikirkannya hanya rasa sakit. Ia juga tidak tahu kalau kyuhyun sangat kuat, bergairah dan bersemangat di ranjang.

“aaahhhh kyuhyuuun… oppaaahhh…” desah hyun young semakin keras saat kyuhyun kembali menghujam g-spotnya, tubuhnya menggelinjang, kepalanya terangkat dan terhempas di bantal.

Aliran darah kyuhyun semakin memanas mendengar desahan hyun young. Ia semakin bersemangat menggenjot vagina hyun young. Hyun young mengeratkan lingkaran kakinya di pinggang kyuhyun membuat selangkangan mereka benar-benar menempel.

Di setiap menit intensitas menggenjot kyuhyun semakin bertambah. Hyun young mendesah semakin keras.

“mmmmhhhhh…” desah nafas kyuhyun yang berat, masih asik memainkan nipple istrinya.

“eughhh.. Sshhhh oppaaaahh.. Kyuhyuuun oppaaa…”

Hyun young dapat merasakan urat-urat junior kyuhyun yang semakin membesar, menggesek dinding vaginanya.

Dinding vagina hyun young berkedut cepat.

Rasa geli yang teramat nikmat itu menyerangnya,, tubuhnya menggelinjang seksi. Sesuatu terasa ingin keluar.

“AAaaaahhhh Kyuhyuuunnn.. Ooppaa aaa.. Aaku iingin keluuuarhh..” erang hyun young.

Kyuhyun memompa vagina hyun young, dengan kecepatan yang tidak biasa. Ranjang pun sampai berdecit. Sampai saat ujung junior kyuhyun kembali menghujam g-spot hyun young, tubuh hyun young menegang dan sedikit bergetar. tanpa bisa menahannya cairan putih kental itu keluar begitu banyak dari lubang vagina hyun young, membasahi junior kyuhyun. Membuatnya semakin licin.

“AAaaaaahhhh.. Kyuuhyuuunnnhh.. Ooppaaahh  Ehmmmmm,,, aaaahhhh…” desah hyun young panjang dan keras, sedikit menjerit sangking nikmatnya. Kyuhyun menghentikan genjotannya. Membiarkan hyun young menikmati sisa orgasmenya selama 2 menit. Ikut menikmati kedutan yang terasa di dinding vagina hyun young. Kyuhyun mengangkat kepalanya dari payudara hyun young. Menatap lekat hyun young yang masih memejamkan mata. Cantik,, pipinya terlihat merah merona, matanya yang terpejam itu sangat cantik.

Kyuhyun mengusap peluh di kening hyun young, merapikan rambut bergelombangnya yang terlihat acak-acakan karna aktifitas mereka. Hyun young membuka matanya dan menatap kyuhyun yang kini tersenyum padanya.

“bagaimana rasanya?” tanya kyuhyun menggoda. Membuat kedua pipi hyun young merah padam. Hyun young tersipu. memukul kecil bahu kyuhyun lalu menarik tubuh kyuhyun mendekat dan menenggelamkan kepala di leher suaminya. Seolah menyembunyikan rasa malu.

Kyuhyun semakin tersenyum melihat tingkah istrinya. Ia mengecup puncak kepala hyun young.

“kita lanjutkan lagi? Kasihan ‘adikku’ dia belum keluar.” bisik kyuhyun sengaja menekan juniornya yang masih mengeras, kembali menyentuh g-spot hyun young.

“mmmhhh..” hyun young melenguh pelan lalu mengangguk.

Kyuhyun menarik wajah hyun young dari lehernya. Lalu menciumi bibir hyun young sedikit kasar. Hyun young membalasnya.

Kyuhyun kembali menaik-turunkan pinggulnya. Awalnya pelan namun lama kelamaan intensitas pompaannya semakin cepat dan cepat. Genjotannya mendalam*?* dengan kecepatan yang tidak biasa.

“ngghhh mmpphhh…” Hyun young mengerang tertahan. Hyun young ikut menggerakan pinggulnya. Mereka bergerak seirama, penuh gairah dan panas. Ini membuat semuanya bertambah semakin nikmat. Penyatuan 2 kelamin itu menimbulkan bunyi yang menggairahkan. Bunyi ‘plok plok’.

Nafas keduanya semakin terengah, kyuhyun melepaskan ciuman mereka lalu beralih ke leher hyun young. Membenamkan kepalanya di sana. Meraup oksigen banyak-banyak di sana.

“aaaahhhh.. Mmmhh oppaahh..”

“OOoohhh hyuunn youunghh..”

desahan keduanya memenuhi ruangan kamar. Semakin memperpanas udara di sekitar kamar.

Kyuhyun melepaskan lengan hyun young yang melingkar di lehernya. Ia mendekap punggung hyun young erat sampai mengangkatnya kemudian membenamkan kepalanya di payudara hyun young. Kembali meraup buah dada hyun young yang bulat berisi itu dengan rakus. Tubuh mungil hyun young terlihat pasrah. Ia sangat menikmati ini.

Junior kyuhyun semakin menggembung di dalam lubang hyun young. Membuat hyun young merasakan sesak di vaginanya. Junior kyuhyun serasa memenuhi lubangnya.

Sampai 5 menit kemudian hyun young mendesah keras. Junior kyuhyun mencapai g-spotnya berulang kali. Ia kembali ingin mengeluarkan cairannya.

“OOoohhhh~ kyuuuhyuuun oppaaaaahh.. Akuuu ingiiin keluaarr laa~ aahhhh..” desah hyun young panjang bersamaan dengan cairannya yang kembali keluar. Ini ke 3 kalinya hyun young orgasme sedangkan kyuhyun belum. Kyuhyun mengecup singkat kening hyun young lalu menegakkan tubuhnya, membuat juniornya terlepas dari lubang hyun young. lingkaran kaki hyun young juga terlepas.

Kyuhyun meminta hyun young memiringkan tubuhnya, hyun young menurut. Kyuhyun ikut memiringkan tubuhnya di belakang hyun young (posisinya itu, hyun young tidur menyamping membelakangi kyuhyun).

Dan tanpa aba-aba, kyuhyun langsung memasukan juniornya ke lubang hyun young dari belakang. Hyun young memekik sedikit sakit.

Kyuhyun langsung menggenjotnya dengan cepat. Puncak kenikmatan itu akan di rasakannya sebentar lagi. Vagina hyun young yang hangat dan sempit begitu memanjakannya.

“OOooh.. Hyuun youung eerrmhhhh..” geram kyuhyun, urat di sepanjang lehernya menggurat, wajahnya merah padam. satu tangannya mengangkat kaki kanan hyun young. Memudahkan jalan bagi juniornya. Sedang satu tangannya lagi memegang pinggang ramping hyun young erat. Juniornya keluar-masuk dengan cepat.

“hhhkk… Hhhkk Mmmhhh ooppaaa.. Kyuhyuuun oppaaaa…”

“ne.. Ne hh… hhhh chagiiihhh… Sshh..” sahut kyuhyun. mendesis pelan, memejamkan kedua matanya. Pijatan erat di juniornya terasa sangat nikmat.

Keduanya bergerak seirama. Desahan demi desahan keluar dari mulut mereka.

Sampai 10 menit berikutnya hyun young kembali mengerang.

“aaahh aaaahhk OOooppaaahh.. Aaaku ingiiin keluaarhhh lagiiihh..”

“sebentaarrhh sayanghhh.. Tunggu..hh akuhh..”

Kyuhyun semakin mempercepat tempo genjotannya. Juniornya berdenyut-denyut cepat.

“chaagiiihhhh,, Iniiihhh sangathh nikmatthh.. Ayo..hh kitahh.. Keluarhhkan bersamaaa..hh…” desah kyuhyun, tanpa lelah menghujam lubang hyun young. Hingga 5 menit kemudian, mereka mencapai puncak kenikmatan bersama.

“AAAaaaahhhhhhhhhhh….” desah keduanya panjang. Melepaskan cairan masing-masing. Kyuhyun menekan juniornya semakin dalam.

‘crot crot crot

jutaan sel sperma kyuhyun menyembur sebanyak 6 kali berturut-turut di rahim hyun young. Membuat Ukuran juniornya kembali menormal. Sebagian spermanya mengalir keluar karna tak tertampung oleh rahim hyun young. Bercampur dengan darah keperawanan hyun young. Hyun young merasa geli dan hangat saat sperma kyuhyun mengalir di rahimnya. Tubuhnya pun melemas. Nafasnya masih tersengal. Begitupun kyuhyun, dada bidangnya naik turun seiring dengan tarikan dan hembusan nafasnya.

Kyuhyun membuka kedua matanya ketika nafasnya telah kembali normal. Perlahan kyuhyun melepaskan juniornya.

“aaahhh..” hyun young melenguh pelan.

Kyuhyun mengangkat tubuh hyun young, membenarkan posisi rebahnya.

Kyuhyun tidur menyamping di sebelah hyun young. Mereka tidur berhadapan, saling menatap satu sama lain. Kyuhyun mengusap peluh di kening dan pelipis hyun young, sementara hyun young mengusap peluh di punggung dan dada bidang kyuhyun. Kemudian tangan kanan kyuhyun bertengger manis di pinggang ramping hyun young. Kyuhyun tersenyum. Mempesona hyun young.

“hmm,, chagi. Sebenarnya aku masih ingin.” bisik kyuhyun kembali mengelus pinggang hyun young. Membuat bulu halus di tubuh hyun young kembali meremang.

Kedua tangan mungil hyun young memegang rahang kokoh kyuhyun. Mengusapnya lembut.

“aku lelah oppa. Besok malam saja ya. Lagian Aku juga tak tahu kalau kau akan sekuat itu.” hyun young mengucapkannya dengan nada sedikit sebal.

Kyuhyun tertawa ringan.

“wae?? Harusnya kau senang punya suami yang kuat sepertiku.” kyuhyun menjawil hidung hyun young gemas.

“aku tidak bisa menandingi tenagamu oppa. Ku kira malam istimewa ini. Akan di menangkan olehku. Ku kira aku akan membuatmu ejakulasi dini. Hmm,, tapi aku salah duga.” pipi itu kembali merona. Kyuhyun tertawa mendengar ucapan hyun young.

“aishh~ istriku, mau jadi nappeun?? Laki-laki sepertiku tak akan seperti itu.”

hyun young mempautkan bibirnya.

“aku akan membuktikannya besok malam oppa.”

Dengan ekspresi yang di buat kaget, kyuhyun membulatkan matanya.

“kau mau main tantang? Oke. kalau aku tak mengalami itu, Kau akan terima balasannya ya?” kyuhyun menyeringai. Hyun young mencibir.

“ne, aku terima.” balas hyun young.

Kyuhyun tersenyum. Kemudian melihat jam dinding di kamar. Pukul 03.00 dini hari.

“ya sudah sekarang tidurlah. Gomawo untuk malam yang indah ini. Ini benar-benar seperti mimpi bagiku. Saranghae hyun young,,” kyuhyun mengecup singkat bibir hyun young.

Hyun young mengangguk dan tersenyum.

“nado saranghae kyuhyun oppa..”

kyuhyun beranjak sebentar mematikan lampu kamar, menyalakan lampu kecil di meja dan menarik selimut menutupi tubuh mereka. Lalu memeluk tubuh hyun young erat. Dan tanpa hyun young sadari, kyuhyun menyelipkan tangannya ke balik selimut. Menggenggam dan memasukkan juniornya ke hole hyun young.

“Kyaaaa!!” hyun young memekik kaget.

“tak apa chagi. Adikku butuh kehangatan. Kasihan dia kedinginan.” bisik kyuhyun menggoda.

“ish, oppa nappeun!”

The End

fiuhh akhirnya selesai juga 😀 silahkan di kritik, asal jangan di bash ya 🙂 maaf atas segala kekurangannya ^^ see you 🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/11/2013, in OS, SNSD, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 75 Comments.

  1. pertamax,g lebih suka orang ke tiga nya seo daripada si ajhuma2 sarap bermuka tua,sequel min sampe mereka punya anak

  2. gk ada yang musti di keritik min,dah paling demen deh klo cerita nya dah suami istri,feel nya dapet,sequel min

  3. Aku suka aku suka hahaha

    thor Sequel dong

  4. Wow funtastic
    😛
    G kyk bikin pertama,, d tunggu cerita lainnyA
    😛
    Fighting

  5. Nathalie park

    Woah…kyu daebak…dy tnyata kuat jg y..hahahahahaha..akhr’y penantian slma 6bln itu t’byr jg kyu…kekekekekekekekekke

  6. Astga gila gak terpuaskan selama 6 bulan tp sekali main bener2 melampiaskan 6 bulan itu berjam-jam. bahkan hampir subuh ,dari kyu plng kantor sampai jam 3 pagi. Wow Malam yg bhgia bagi ahjussi Cho :*

    Di tunggu ff lainnya :*

  7. Ayunie CLOUDsweetJewel

    Wow, ini beneran FF NC pertama? Hot banget gila. 6 bulan tidak tersalurkan, pasti sakit kepala tiap hari si Cho Kyu. Sekalinya terpenuhi, langsung berjam-jam. Kekeke…

  8. Hahaha..
    Akhrnya aduuch kyu kshan bnget,.tpi brakhr bhagia..hehe

  9. wah wahh 😀 kalo nggak siap, ngapa nikah :v kkk 😄

  10. sedih di awalnya
    pi gokill ending nya

  11. akhirnya…weh….weh…….panas(kipas2)…..kyuppa top bgt deh..he…he.

  12. Good ff thor,,,
    hrus ad squelll,,, #maksa
    nae tnggu squel,a

  13. DAEBBAK ^_^

    Ada Sedih,Tapi Luccu, 😀

    Luccunya Karna Kasian Sma Kyu yg Udah Nahan Sabar slama 6 bln. hehehe

    Pas Bgian Kyu Marah-Marah Yg mao Berangkat Kerja,yg Nyerang Istrinya Kasar, Nae berfikir Kalu Kyu MemPer***a Istrinya Sndiri. hehehe Salut Sma Kyu Yg Bersabar ^_^

    Bagian Trakhir Lebih Koccak,Hahahaha Kyu Bilang Adiknya Butuh kehangatan 😀

    GOD JOB THOUR ^_^

    FIGHTING ^_^

  14. sequel dong thor … haha aku suka keke*otakyadongkumat

  15. Kyu hebat juga yaa bisa nahan 6bulan…hehehe
    Ditunggu sequelnya

  16. Ff nc pertama tp hot thorr..:D krn cinta aja nih kyu bertahan smp 6 bulan walaupun akhirnya kebayar juga wkwk-.- aku suka jalan ceritanyya thorr bagusss:D

  17. Puehehe kasihan sekali si Kyu, 6 bulan dianggurin^^V Pftt itu kok si You-Know-Who main cium orang aja, untung si Kyu nganggep itu nothing, tp kok hadiahnya disimpen sih? hftt

  18. feelnya dapt bnget…
    suka! and need sequel..
    kalo bsa pas d sequel ada seohyun nya..
    bkin hyun young cmbru thor?!

    #justsaran

  19. hwaaa… akhirnya setelah 6 bulan yah bisa buat hyun young sampe 4 kli orgasme. ~kkk… seru thor. acungin jempol + standing applause utk author satu ini. gomawo *bow…

  20. aku suka banget yadong nya hot bgt luar biasa …sequel jusseo

  21. Cukup HOT

  22. h.o.t.
    yadongnya romantis, akhirnya kyuhyun berhasil..

  23. Choi Min Hyo

    Good!

  24. wow ceritamya keren

  25. Keren thor!!! coba nae jadi hyun young._.

  26. ommona…tuh bang kyu kuat bgt y…kuat lahir batin. ini hot bgt

  27. I love this story thor, good job!!!
    Alurnya yang pasti nggak keburu2 terus nc nya juga oke kesannya nggak maksa gitu

  28. Panas,,,,,,, panas,,,,,,, panas.
    Keren ceritanya

  29. Untuk yang pertama, ini keren thor. Keringetan gue bacanya.wkwkwk

    Btw, kesian unyuk jd korban raja yadong mulu. LOL

  30. Woahh~ Daebak thor 😀
    Feel’y dapet banget_ Sequel’y dong _

  31. bunyinya lucu banget bikin ketawa
    Bunyi ‘plok plok’.yah hahahahaha…………….

  32. yampuuun kyu.. kau hebat sekalih… ah!!!

  33. kyaa hot bgt ini hehe
    ada sekuelnya dong author, memperjelas konflik yg tentang seohyun, trus kan hyun young mau nandingin kyuhyun di ranjang (?) xD

  34. aigo…kyuppa gilaa bngt….
    hot bngt thor….
    sequel donk…….

  35. Kyaaa~
    Kyuppa sweet bgt sih :3
    Aigooo~ jd kepikiran kkkk :3
    Kyuppa saranghae~

  36. aigooo kyuhyun kau yadong…… Hot banget hihihi^^ read diselasela jam sibuk wakakakakak… sequel dong….

  37. aku suka critanya , tdinya smpt sebel waktu bhs yg tb” ada seohyun.. kirain bkl marahan :3 tapi daebak thor! sequel sequel!

  38. Anneyoung aku reader baru
    ceritanya keren,6bulan gak begitu’an
    kyu kuat banget

  39. Good thor
    kurang hot #buset dah

  40. ini kalo dibikin seri bagus min atau dibikin sekuel’y dan tambahin konflik’y,

  41. Waahh DAEBAK….!!!!
    Aku jadi iri sama hyun young.
    Kyuhyun nya semum banget. Hhaha
    aku seneng baca ff author.
    Oh iya aku boleh gak minta password sequelnya sama ff i want to taste you yeobo.
    email: marlinanovianti96@yahoo.com
    makasih thor udah pi posting.

  42. Waahh DAEBAK….!!!!
    Aku jadi iri sama hyun young.
    Kyuhyun nya mesum banget. Hhaha
    aku seneng baca ff author.
    Oh iya aku boleh gak minta password sequelnya sama ff i want to taste you yeobo.
    email: marlinanovianti96@yahoo.com
    makasih thor udah pi posting.

  43. hyaaa kyuhyun gilaaa…minta sequelnyaaa

  44. Gada yg bisa dikritik. Feelnya dapet,hotnya banget bangetan, basah juga kan jadinya garagara baca ini *eeh* wkwk

  45. Wahhh kyu hebat amat ampe jamm 3 pagi , iyalah , soalnya udah ‘nahan’ 6 bln , sxnya ksmpaian kaya drapel gitu :p dtunggu crita lainnya ? thor , 🙂

  46. Aku suka kamu suka…
    hahaha… good job min XP

  47. astaga inimah dasyat thor,haha

  48. sad opening
    happy ending

  49. hot hot summer (?)

  50. Aku suka ceritanya…..
    NCnya juga hot

  51. Panjaaaang bangeeet, capek bca y tpi PUAS. . .
    #plaakkk
    #yadongakutstadiumakhir

    ^_^tj

  52. cooolllll… hooottt… make myheart degum degummm
    keren.. i like it..
    menjabarkan cerita’a bgus..
    like like it..
    d tgu yg lain’a
    klo bisa sungmin ya
    kkkkkk
    fighting!!!

  53. Guilaaaaa thor ini NC bener2, gua suka thor /yadongers lovers/ kuat bgt itu kyu nahan sampe 6bulan. Tersiksa bgt yg pasti hahaha

  54. Park Yeong Seo

    Fiuhh . . . Aku baca ini merem melek, Thor ><
    Daebakk !! Ini hot banget. Jadi ikut keringetan bacanya

  55. Waaahh hebat min,, aku suka pake banget ni ff..

    Kata2 nya tu mudah dimengerti dan daebak deh pokoknya min (y)

  56. Bagus bgt
    Mian…lgi komen sekarang

  57. raysa pellman

    aish!kipaaas mana kipaaas!! HOT!! haha

  58. Nurjihan Inayah

    Good, menaik banget + ceritanya nyambung + bagus, sekali lagi bagus banget
    🙂

  59. kyaaa greattt thor haha kyu oppa yadong banget, maklum sih udh nikah 6 bulan tapi belum pernah berhubungan sex haha
    good job thor
    keep writing ya 😀

  60. ceritanya yang daebak, ditutup dengan nc yang hot. wow… jaw droping..

  61. Kyuhyunn oppa Kuat ne 🙂
    aku suka thor 🙂 keep writing 🙂

  62. waaaaah hot…

  63. maiianx honeys

    HOT HOT HOT
    kyu suami idaman >_<

  64. HOTTTTT >__<
    suka suka suka ❤

  65. gila authornya..
    DAEBAK!!

  66. ga ada keritikan yg ada hanya pujian *rapih dan keren thor 🙂

  67. hot !!!
    wah kasihan kyu menahan ‘itu’ selama 6 bulan… W.O.W 🙂 😉

  68. arghh speechless…xixiix aq udah sering baca FF NC #ketahuanyadongnya hahahaha
    tapi jujur deh bneran. Aq suka bagaimana caramu membuatnya dengan sangat detail detai dan rapi. Argh tiap adegan tu bner2 kerasa bermakna bgd buat aq yg baca…
    Kadang ada juga fict NC yg baru ‘masuk’ baru gerak2 bntar si cew atau si cow nya udah ‘crot’ aja. Jadi sensasi ‘persetubuhan’ tu ga greget n ga berasa. Dan well di FF ini aq bner2 puass bacanya dengan sangat detail. Sory ya thor aq comment NC nya dulu hahha bneran aq suka bgd pemakaian kata2 yg kamu pake. Emang detail tapi kesannya ga vulgar. Walau menyebutnya bagian tubuh masing2 tapi bagi aq ga vulgar. Argh keren bgd. Aq masuk bgd ke ceritanya. Keren…kyuhyun kuat bgd masa…hahah iya lah udah nahan 6 bulan. Hahaha aq bakalan rajin main kesini nunggu karyamu selanjutnya ya authornim. Salam kenal. Hehe 😀

  69. hahahahh kyu kuat bangettt …….

  70. hebatt!
    Keren bngett
    Hott..

  71. haha hot banget thor
    ahhh makin suka sama kyu oppa

  72. waktu baca cast ada Seo, awalnya ga srek mau lanjutin baca ceritanya..
    tapiiii… paragraf pertama dan langsung Kyu pov langsung pengen baca karena penasaran…
    kkk, ngeliat Kyu yg emosi dan bersikap manis makin jatuh cinta jdnya *mian Hyunyoung-ssi*

  73. keren bgt thor ..
    huhh
    panas , panas kyuppa kuat bgt 😀

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: