Beautiful Sin

Image

Title: Beautiful Sin

Author: evil-cassie

Main Cast:

Shim ChangMin [DBSK]

Seo HyunJin [M.I.L.K]

Rated: M

Genre: Romance, Straight, Slice of Life

Warning: OOC/DLDR, NC-21, Violence, TYPO’s!

A/N: Seo HyunJin adalah former member dari M.I.L.K, grup bentukan SME tahun 2001
yang bubar pada tahun 2003. kalau yang belum tau Seo HyunJin, dia adalah pemeran utama dalam Banjun Drama DBSK ‘Dating on Earth’

東方神起

Mana mungkin anak nakal seperti dia bisa menjadi asisten dosen. baru menjadi mahasiswa saja tingkahnya sudah keterlaluan. setiap hari kerjanya hanyalah membuat dosa dan dosa sampai sampai orang tuanya pun pasrah untuk membentuknya menjadi pribadi yang lebih baik. Hampir tiap hari kampus dimana aku bekerja sebagai dosen ini, masuk kedalam harian di Seoul. bukan hanya media cetak, bahkan media audio dan visual macam Televisi atau Radio. alasannya bukan karena prestasi, tetapi anak itu lah yang selalu mencari sensasi dengan membuat kenakalan-kenakalan baru yang berakibat fatal, sehingga membuat kampus ini selalu menjadi sorotan setiap harinya. Jangankan kedua orang tuanya, para dosen disini pun tak ada yang bisa memperbaiki kepribadiannya, mungkin termasuk aku selaku wakil dekan untuk jurusan Design Graphics.

東方神起

Seminggu setelah kematian ibunya, Changmin kini kembali melakukan aktifitas seperti biasanya yaitu menjadi mahasiswa dan mengikuti materi hari senin yang terdiri dari matematika-linear dan bahasa inggris. Bukannya berubah, namja nyentrik itu malah berkelakuan semakin parah. semalam ada kabar yang mengatakan kalau ia menginap dengan seorang yeoja yang tak lain adalah mahasiswi semester satu jurusan Teknik Informasi, yang pernah menjadi kekasihnya. well, tidak mungkin untuk seorang namja dan yeoja berdiam diri jika keduanya berada di satu kamar dalam keadaantak sadarkan diri akibat mabuk.

“Shim Changmin..”

Hyunjin memberanikan diri untuk menegur mahasiswanya itu. Jemari lentiknya menyentuh pundak Changmin, membuat yang dipanggil menoleh ke belakang. ke arah dosennya yang jauh lebih pendek dibanding dirinya yang menjulang tinggi.

“Hyunjin, ada apa?” tanya Changmin.

Dan pada kenyataannya beginilah namja tinggi itu. tidak pernah berlaku sopan, bahkan selalu memanggil para dosen dengan nama mereka, apalagi pada Hyunjin. Changmin seperti menyimpan dendam pada dosen matematika-linear itu.

“kemana saja kau seminggu tidak hadir? kau tau.. nilaimu semakin menurun.. ” jelas Hyunjin.

“ibuku meninggal” ucap Changmin, singkat. “apa maumu mengatur hidupku?” lanjutnya, singkat.

“Aku tau ibumu meninggal Min, tapi bukan berarti kau meninggalkan jam-jam kuliahmu. dengar, kau ini mahasiswa semester lima bukan semester satu lagi. satu tahun lagi kau lulus. mau jadi apa kalau nilaimu tidak ada perubahan?” jawab Hyunjin. “lagipula bukankah kau tidak dirumahmu saat ahjumma meninggal minggu lalu?” lanjutnya, ketus.

Changmin menghela nafasnya. ia sebetulnya sudah muak dengan tingkah dosen-nya itu. jika saja matematika-linear bukan mata kuliah prasyarat, sudah  pasti ia tidak akan mau menghabiskan waktunya dengan hadir di perkuliahan pada hari senin.

‘sial, apa sih maunya pelacur ini?’ umpat Changmin, dalam hati.

“sudah kubilang bukan urusanmu kan? kalau memang aku tidak lulus, itu pun tak akan merugikanmu kan? untuk apa kau mengurusi hidupku?!” bentak Changmin.

“karena aku berperan sebagai dosenmu disini. aku pun wakil dekan, kalau kau terus begini pasti aku dicap tidak baik dalam kinerjaku. jadi kumohon berubahlah Min!” ucap Hyunjin, ketus.

Changmin menatap mata Hyunjin tajam. jika saja hari itu tidak terjadi, pastilah ia tidak akan muak pada yeoja yang berstatus dosennya ini.

Flashback

“Hyunjin-ah..” panggil Changmin.

Seo Hyunjin, 19 tahun, mahasiswa jurusan matematika di sebuah universitas di Seoul itu harus menerima kenyataan kalau dirinya dinyatakan positif hamil oleh sebuah rumah sakit, dan menurut analisanya selama ini.

“Changmin…hiks..” Isak Hyunjin. kedua tangannya menutupi wajahnya, ia merasa malu pada dirinya sendiri, juga kepada kedua orang tuanya. Bagaimana bisa anak satu-satunya dan paling dibanggakan kini  malah terlihat lemah akibat salahnya sendiri.

“kenapa? jangan menangis seperti itu.. kau tau kan aku paling tidak bisa melihatmu menangis” tanya Changmin, khawatir. kedua lengannya memeluk tubuh kecil Hyunjin.

“apa yang harus kulakukan? aku takut.. takut sekali..” lanjut Hyunjin.

“memangnya ada apa denganmu?” tanya Changmin.

Hyunjin hanya menggeleng. lalu dikeluarkannya selembar kertas dari dalam amplop panjang berwarna putih polos itu. sejujurnya ia sangat takut mengatakan ini pada kekasihnya. tapi apa dikata? ia takut kalau saat anaknya lahir nanti tanpa ayah. dan Changmin-lah ayah kandung dari anak yang masih berada dalam kandungannya itu.

Kedua tangan Changmin perlahan membuka surat itu, dan betapa  terkejutnya saat ia membaca secara detail tentang semua yang terjadi pada kekasihnya itu..

“Hyunjin-ah, katakan semua ini tidak benar!”

Changmin hampir kehabisan nafasnya saat melihat apa yang sebenarnya terjadi. Kedua tangannya menggenggam pundak Hyunjin dengan kuat. tatapan matanya tajam, berusaha menusuk kedalam tatapan melas yang dimiliki Hyunjin.

“aniyaaa~ itu benar Min.. aku hamil.. dan sudah pasti kau-lah yang membuat aku jadi begini! ” Hyunjin masih terisak didalam perkataanya.

Changmin merasa seperti orang yang kehilangan kesadarannya. ia masih tidak mengerti bagaimana bisa ia melakukan hal nista itu terhadap kekasihnya yang lebih tua dua tahun darinya. Posisi Changmin saat ini masih di usia enam belas, masih duduk di bangku kelas dua sekolah menengah atas, tetapi yang ia lakukan satu minggu lalu dengan kekasihnya adalah tindakan asusila yang biasa dilakukan oleh pasangan suami-istri, atau bahkan bisa dikatakan ia seperti penjahat yang memperkosa korbannya.

***

Malam itu, Changmin dalam keadaan seratus persen sadar. sepulangnya dari menjemput Hyunjin, ia tidak membawa Hyunjin ke rumahnya, melainkan membawa yeoja manis itu ke sebuah gudang penyimpanan barang-barang bekas di kawasan Suwon. Hyunjin tidak mengerti apa yang dilakukan kekasihnya hingga membawanya ke tempat gelap seperti ini.

“Changmin..” tegur Hyunjin

Changmin membalikkan badannya lalu menghadap Hyunjin. senyumnya terlihat simpul, sama seperti biasanya. tak ada kata yang keluar dari bibirnya. malam itu ia hanya memasang senyum simpulnya lalu memeluk tubuh Hyunjin dengan erat. Hal itu jujur saja membuat Hyunjin takut. apa yang terjadi pada kekasihnya itu sampai-sampai membuatnya menjadi berprasangka buruk?

“Hey, kau kenapa Min? kau sakit? kau kenapa membawa aku kemari?”

Pertanyaan bertubi-tubi Hyunjin tidak digubris oleh namja tinggi itu. dan itu membuat Hyunjin semakin khawatir terhadap kekasihnya itu.

Changmin melepas pelukannya. lalu didorongnya tubuh Hyunjin ke sebuah dinding dihadapannya. tubuhnya mengungkung tubuh kecil Hyunjin, kedua tangannya merapatkan tangan Hyunjin dengan dinding dihadapannya.

“kau mencintaku bukan?” tanya Changmin, membuat suaranya membentuk nada seseduktif mungkin

“ah.. i-iya.. aku sangat mencintaimu Min.. ahh–”

Desahan Hyunjin berhasil meluncur dari bibirnya ketika kedua tangan Changmin  mengikat kedua tangannya tepat keatas kepalanya.

“kau mau apa sih? jangan membuatku menderita Min!” jerit Hyunjin.

Changmin tidak banyak berkata-kata. ia hanya menyunggingkan senyum jahatnya, yang keluar karena niat yang tak kalah jahatnya dengan apa yang diucapkan hatinya. Kedua tangan Changmin dengan mudah membuka kancing-kancing pada kemeja yang digunakan Hyunjin. sementara Hyunjin hanya mampu memejamkan matanya, bukan nikmat yang ia rasakan tapi sakit. ia sangat sakit melihat kekasihnya melakukan hal ini padanya.

“Changminnnnn… hentikan….” jerit Hyunjin

“Seo Hyunjin!” bentak Changmin. “diam dan turuti saja apa mauku malam ini” lanjutnya, sambil membuka kancing ketiga dari kemeja Hyunjin.

“bukan begini caranya..hiks..” isak Hyunjin

Changmin seolah tuli, hingga tidak mendengar suara pekikkan kekasihnya itu.

***

Tak perlu waktu lama bagi Changmin untuk menetralkan suasana. suasana yang semula bisa dikatakan rumit akibat Hyunjin yang terus memberontak, kini berbailk seratus delapan puluh derajat. Hyunjin hanya mampu mendesahkan namanya disela-sela kegiatannya yang terus mengulum puting Hyunjin yang memerah. Tangan kanan Changmin digunakan untuk meremas dada Hyunjin sebelah kiri. Hyunjin hanya mampu mendesah menikmati setiap perlakuan yang diberikan kekasihnya itu.

“Changmin-ah…” desah Hyunjin, kedua matanya terpejam saat merasakan benda basah yang terus menjilati dan menggigit puting sebelah kanannya.

Hyunjin bukan ingin dan dengan mudah menerima semua yang diberikan Changmin. ia hanya ingin semuanya cepat selesai, agar ia tak perlu merasakan sakit pada setiap tubuhnya lagi. Hyunjin bukanlah yeoja murahan yang sangat mudah digoda untuk melakukan hal macam ini, tapi sekali lagi ia menuruti permintaan kekasihnya itu karena ingin cepat selesai, ia sudah tak tahan melihat perlakuan kekasihnya yang semakin menjadi-jadi itu.

Flashback End

Pikiran Changmin kembali melayang kepada malam dimana ia merasakan tubuh seorang Seo Hyunjin. dimana ia berhasil mengambil keperawanannya, serta membuat yeoja dengan tatapan tajam dihadapannya ini menangis karena meminta pertanggung jawabannya sebagai ayah dari anak yang kala itu dikandung yeoja cantik dihadapannya ini. Bukan tidak mau ia bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan, ia hanya belum siap. saat itu Changmin yang notabene-nya masih berusia enam belas tahun, dan belum menamatkan pendidikan sekolahnya tidak mungkin menikahi Hyunjin sekalipun alasannya karena Hyunjin tengah mengandung anaknya. Sungguh, jika waktu bisa diputar ia sangat ingin mempertanggung jawabkan semua perbuatannya terhadap Hyunjin. Dan yang membuat Changmin kesal pada Hyunjin adalah…

“ahjumma.. maafkan aku sudah membuat putra-mu melakukan hal itu..”

“aniya, Hyunjin-ah.. harusnya aku yang meminta maaf padamu. jujur saja aku masih tidak percaya atas apa yang kau katakan.. ini benar-benar menyakitkan untukku”

Seulas percakapan terakhir Hyunjin dan ibunya beberapa tahun lalu. dan itulah yang menjadi penyebab ibunya menderita alzheimer, sehingga meninggal dunia seminggu yang lalu.

Changmin pernah berpesan pada Hyunjin agar tak mendatangi rumahnya apalagi menceritakan kejadian malam itu kepada keluarganya terutama ibunya. tapi Hyunjin malah mendatangi rumahnya, lalu menceritakan yang sebenarnya terhadap keluarganya, sehingga ibunya menderita penyakit parah nan mematikan.

東方神起

Sepulang mengajar, Hyunjin seperti biasanya mendatangi sebuah taman kanak-kanak untuk menjemput anaknya.

“Minji-ah…” panggil Hyunjin, lalu berlari kearah anak satu-satunya itu.

“ummaaaaaaa” Minji berteriak, lalu memeluk tubuh sang ibu.

“ayo kita pulang” ajak Hyunjin, sambil menggangdeng lengan mungil putrinya.

“aniya…. Minji ingin main dulu umma.. boleh kan?” tanya Minji sambil memasang senyum polosnya.

“tentu saja, tapi.. sebelum main anak umma yang cantik ini harus mengerjakan pr dulu. sehabis itu umma janji, kita akan bermain ke suatu tempat.. arachi?” ucap Hyunjin sambil memeluk tubuh mungil anaknya itu, sementara Minji hanya mengangguk antusias.

東方神起

Changmin Point of Views

Aku masih tidak mengerti kenapa aku belum bisa melupakan pelacur itu. ya, pelacur itu, pelacur pribadiku yang bernama Seo Hyunjin. tepatnya mantan kekasihku, tapi aku lebih suka memanggilnya sebagai pelacur pribadiku karena ia selalu menuruti apa yang aku mau semasa kami berpacaran dulu. Sejujurnya, aku tidak bisa melupakannya. senyumannya selalu menghiasi mimpi-mimpiku setiap harinya, wajah cantiknya yang terlihat begitu imut selalu saja membuatku…

“arghh” aku berteriak frustasi, lalu melempar selembar foto yang didalamnya ada aku dan Hyunjin ketika kami masih berhubungan dulu.

Sebenarnya aku tidak bisa hidup tanpa Hyunjin, aku begitu mencintai Hyunjin. aku merindukan wajah imutnya, merindukan bibir merahnya, merindukan dimana aku menyentuhnya, membiarkannya mendesah dibawah tubuhku, merindukan ketika aku berhasil merobek selaput tipis yang menjadi pelindung rahimnya. bahkan yang paling kurindukan adalah cinta dan kasih sayangnya. Seandainya saat itu aku tidak gegabah memutuskan hubungan kami, dan membiarkannya begitu saja dalam keadaan hamil besar, aku pasti tidak akan se-menderita ini sekarang. Aku pasti masih bisa menyentuh setiap lekuk tubuhnya yang setiap saat selalu menggoda keimananku. dan yang penting, aku bisa bersamanya mengurus putri kami.

Aku tahu, anak perempuan yang berumur lima tahun itu, Seo Minji. dia adalah hasil percintaanku dengan Hyunjin. aku tau betul bagaimana perasaan Minji yang terus dibohongi Hyunjin mengenai ayahnya. ingin sekali rasanya aku memeluk gadis kecil itu, dan mengatakan sejujur-jujurnya kalau aku adalah ayahnya, ayah kandungnya. tapi apalah dayaku? aku bahkan selalu memendam rasa cintaku pada Hyunjin setelah kami putus dan sampai saat ini.

Terlalu pengecut. itulah kalimat yang bisa kugambarkan tentang diriku, aku yang takut mengatakan kejujuran dibalik sifatku yang keras dan tidak teratus serta tak tau tatakrama ini. Ingin rasanya aku jujur, ungkapkan semuanya. tapi itu semua selalu dirasa tak mungkin. kenapa? karena aku sudah membuang Hyunjin beberapa tahun lalu, meninggalkannya dalam keadaan hamil, membiarkannya melahirkan Minji sendirian tanpa diampingi aku, kekasihnya yang seharusnya menjadi suaminya.

Pikiranku kembali teringat kepada malam itu. malam dimana aku menelanjangi tubuh Hyunjin, menyentuh setiap titik sensitifnya, bahkan mengambil keperawanannya. jika aku mengingat kejadian itu, rasa nafsuku akan yeoja itu semakin menjadi-jadi. ingin rasanya aku membawanya dan merasakan tubuhnya sekali lagi. tapi sekali lagi ego yang menjadi masalah didalam kasusku ini.

“Seo Hyunjin, I got you.. i’ll bring you back into my hug. i’ll bring you back into my life, to repeat that beautiful sin, to fix all my mistake..”

東方神起

A/N: Chapter 2 bakalan author post secepatkilat deh janji T_T sebenernya ini mau dibuat oneshot aja. tapi kayaknya kalau dibuat oneshot bakalan panjang banget, bisa sampe 12K+ mungkin panjangnya. Jadi fic ini bakalan author bagi jadi 5-10 Chapter tergantung situasi kondisinya. well, thanks buat yang udah baca.. tolong tinggalkan jejak bagi yang berminat. untuk sekedar saran atau info, bisa langsung mention ke twitter author disini @pitalokaputri_ dijamin langsung author balas kok mentionnya, apalagi kalau saran-saran soal FF ini, atau mungkin request FF yang lain. Akhir kata, Terimakasih.

Jakarta, 28 November 2013

-Evil

Advertisements

Posted on 01/12/2013, in DBSK, FF and tagged , . Bookmark the permalink. 68 Comments.

  1. tachikawarie

    Reblogged this on Get Your Sky! .

  2. Raisa Jarief

    Ayooooo Thor, bikin chapternya 🙂

    • tachikawarie

      Ditunggu saja ya 😀
      chap berikutnya akan aku post secepatnya kok..
      terimakasih sudah membaca 😀

  3. kartika hutabalian

    Jgn lama ngepost nya min..

    • tachikawarie

      iya… tenang aja, sekitar satu atau dua hari kedepan pasti udah aku post kok.
      terimakasih sudah membaca 😀

  4. mutus cerita’a nanggung banget…kasian hyunjin,,changmin oppa jahat bgt(tpi kasian jga krn tersiksa sama perasaan’a sendiri)

    • tachikawarie

      hehehehehe…. 😀
      aku emang suka motong cerita di tempat” tak terduga, alasannya biar penasaran #plakk
      hyunjin sama changmin sama sama menderita kok #ehh ditunggu aja next partnya 😉

  5. di tunggu ne next x

  6. Awal yg menarik, d tunggu next part
    😛

    • tachikawarie

      aaaaaa serius? ><
      makasih *big hug*
      ditunggu aja next chapnya, bakal aku post dalam waktu dekat kok 😉

  7. Ceritanya bagus..gmana yach kelanjutannya..apkah changmin dpt bersama kembali dgn hyunjin n minji..?? ​ƍäª sabar baca lanjutannya..part 2 lanjut

    • tachikawarie

      enaknya gimana yaaa? apa aku buat aja genrenya jadi angst :p #plakk
      iya, di next chap sedikit demi sedikit mulai terjawab kok 😀
      terimakasih sudah membaca *bow*

  8. thor klo di buat 5 chapter terlalu banyak.. buat jadi 3short aja thor…

    • tachikawarie

      sarannya diterima dengan senang hati 😀
      iya, tadinya aku juga mau buat 3 chap aja, cuma takutnya pada protes takut words-nya kepanjangan.. tapi pasti aku coba kok 🙂
      terimakasih sarannya, juga kesediaannya untuk membaca 😀

  9. Nathalie park

    Semakin penasaran sm apa yg qra” bkl changmin lkuin y bwt dpt hyunjin kmbli????d’tnggu part slnjt’y..

    • tachikawarie

      sama, aku juga penasaran 😀 #plakk
      ditunggu aja kelanjutannya di next chap, bakal aku publish satu sampe dua hari kedepan kok 🙂
      terimakasih sudah membaca 😀

  10. Ditunggu next chapernya,,,,,,,,

  11. Nanggung bgt thor.
    Ditunggu ya kelanjutannya. Jan lama2 ^^

  12. tachikawarie

    iya, ditunggu aja ya 🙂
    terimakasih sudah membaca *bow*

  13. Baru nyadar ternyata pemainnya changmin suka banget:)
    ditunggu kelanjutannya

    • tachikawarie

      masa sih? 😀 ahahahaha ternyata banyak ya yang suka sama si minnie #plakk
      iyaaaaa ditunggu ya, pasti akan aku post secepatnya kok 🙂
      terimakasih sudah membaca 😀

  14. nunggu lanjutannya 😀

  15. wah seru max jd appa waiting for par2 🙂

    • tachikawarie

      iya 😀 aku biasa buat dia jadi appa kok, tapi di ff yaoi biasanya *lirik kyu + junchan* :p
      ditunggu saja kelanjutannya chingu, makasih udah membaca 😀

  16. eoh…critanya berat y..changmin ah….yg sabar ne. hyunji juga..dia kliatan kuat bgt. suka feel ma prasaan changmin yg galau

    • tachikawarie

      eheheheheh karena aku suka banget bikin cerita rumit 😀
      di chap selanjutnya semoga aja changmin bisa jujur pada hyunjin 🙂
      ditunggu aja ya next chapnya ^^

  17. Kereennnn…
    Gk sbar nunggu next chap x,
    inget ya jnji x thor..
    Next chap x bkln di sare secpat x

    • tachikawarie

      ehehehehe arigatou gozaimasu 😀 *bow*
      iya, pasti di share secepatnya kok, karena author lagi senang ^^
      terimakasih sudah membaca 😀

  18. Kyaaa changmin kajam 😥

  19. Callista Harefa

    Uwoooo…keren Thor 😀
    Tambahin Konfliknya yaaaa ^^

    • tachikawarie

      arigatou ^^ *bow bow*
      waaahhhh sama kayak aku nih seneng baca cerita penuh konflik 😀
      ditunggu ya next chapnya ^^

  20. ldyesungkim

    hyunji masih cinta kan sama changmin?yaudah mereka dipersatuka aja menjadi keluarga bahagia thor /? next part di tunggu yah thor ^^

    • tachikawarie

      iya, hyunjin masih cinta juga sama changmin, tapi kan nggak mudah buat mempersatukan mereka :p *disepak* soalnya hyunjin harus berfikir dua kali karena dia pernah disakiti sama changmin..
      iya ^^ ditunggu yaaaaa chap selanjutnya 🙂
      makasih udah membaca ^_____^

  21. sepertinya ff ini akan menguras air mata, aku suka…..

    • tachikawarie

      gimana yaaaa :p kalau dikasih tau entar ketauan dong chap selanjutnya #plakk
      eheheheh… iya mungkin aku bakal buat part angst-nya juga 😉
      terimakasih sudah membaca ^_____^

  22. Aga ribet yAa ceritanya, sejujurnya sih aku aga ga’ suka kalo dalam cerita itu cewenya lebih tua. Tapi yG aku sukanya di sini itu, hyunji itu cewe baik terus changmin itu bad boy. NEXT thor…..

    • tachikawarie

      nah iya, aku juga nggak pernah buat ff yang ceweknya lebih tua, tapi gatau kenapa belakangan ini rasanya pingin buat ff yang ceweknya lebih tua trus keliatan lebih dewasa dan baik baik 🙂 makasih banyak 😀

  23. Tobias nagma

    Kesan pertama WOW

  24. dtnggu chap selanjtx thor 🙂

  25. bagus thor crita nya… bkn pnasaran.. jgn panjang2 thor… >_<

    • tachikawarie

      wah makasih banget 😀 *hug*
      iya tenang aja nggak akan samps lima chap kok, cuma sampe chap tiga kemungkinan 😀

  26. bagus thor :)) keep writing yaa :D:D

  27. lia anae hae

    wow, ide ceritanya keren thor. penulisan bahasanya rapih. aku suka. ^^^^^^ jarang” loh aku baca ff nc yg tau” cast wanitanya hamil terus besarin anaknya sendiri. daebak thor 🙂

    • tachikawarie

      aaaaaaa makasih banyak ><
      justru awalnya aku takut kalau ada masalah dengan bahasa yang dipakai, soalnya terlalu baku kalau diliat liat ._. hehehehhhe, sekali lagi makasih *bow*

  28. Keren thor keren suka ceritanya
    rapi banget ketikannya/ + bahasanya enak dibacalah 😀
    Jadi malah gak kepusat ama Ncny tapi lebih mengarah ke ceritanya
    Kerenlah keren 😀

    • tachikawarie

      aaaaaaa makasih banyakk ><

    • tachikawarie

      aaaaaaa makasih banyakkkk >< aku bersyukur banget karena nggak ada masalah sama bahasa yang digunakan 🙂 takutnya terlalu baku atau banyak istilah" yang nggak dimengerti, tapi syukurlah kalau reader-san suka 😀 terimakasih *bow*

  29. Bagus thor bagus bgt
    Walaupun nc nya belom smpe ke tahap hot, tp aku lbh ngikutin alur ceritanya nih… Sering” ngepost ya thor bwt part” sanjutnya

  30. Choi Min Hyo

    wohaaaaaaa, kereeen !!! Lanjutt lanjuttt

  31. Oohh jadi hyunjin sama changmin itu dulu pacaran , tapi kok kayaknya changmin bnci banget sama hyunjin , emng ibunya sakit +mninggal gara2 hyunjin nyeritain ‘kejadian’ itu k ibunya , ?? Dtunggu lanjutan partnya yaaa ?

  32. Keren thor q bru bca ff ni
    tlat bgt

  33. Good
    bagus banget deh thor tapi kependekan

  34. changmin oppa kenapa jahat disini 😦
    feelnya bener2 dapet thor,keep writing

  35. changmin knp jd bad boy gini?! dan haaah.. kenapa harus jadi namja yg pengecut gtu eoh?! next lah

  36. Omo.. uri maknae!!
    Feelnya dapet thor (y)

    • tachikawarie

      uri maknae sudah besar~ ahahahahah
      makasih banyak 😀 aku juga bingung aku yang nulis tapi kok masih nggak sadar bisa begini ceritanya XD

  37. oh plis, kau hebat min ngehamilin ank org pas umur 16 -_-

  38. wah changmin bejattt 😥 kasian tuh …. wah cerita yg bgs :))

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: