Me your wife ?

Author : @handaGyuhyun & WonSiKyu

Tittle : Me? Your Wife

Category : NC 21, Yadong, OneShoot

Cast: Cho Kyuhyun

Lee Hyunra

Hyunra pov

Rasanya sangat menyebalkan ,di saat ingin kuliah tapi Dosen tidak hadir,tapi di saat kau tidak ingin kuliah Dosen hadir dan memberi banyak tugas.

Dan hari ini aku ingin kuliah tapi Dosen tidak hadir. Dosen pengganti ada tapi dia hanya duduk 15 menit dan menyuruh kami pulang. Aku bukan tidak ingin pulang kerumah, tapi untuk apa aku pulang jika Namja itu tidak ada, rasanya rumah sepi kalau Namja es itu tidak ada. Walau sebenarnya di rumahpun ia hanya berbicara seperlunya.

Ne! Namja yang aku maksud adalah suamiku Cho Kyuhyun. Namja kaya raya yang dengan bodohnya mau menikah dengan ku. Yeoja miskin yang hanya bisa merecoki hidup seorang Cho kyuhyun.

Kami menikah atas dasar perjodohan orang tua kami. Appa ku meminta pada orang tua kyuhyun untuk menjadikan ku menantu keluarga Cho, di saat terakhir appa ku bernafas di dunia ini. Sedangkan eomma meninggal di saat aku berumur dua tahun.

Kalau ada orang bertanya? Apa aku bahagia dengan pernikahan ini? Tentu saja aku akan menjawab iya! Lebih dari itu aku sangat bahagia. Bagaimana tidak aku bahagia. Menikah dengan namja super kaya, super tampan dan super seksi (?)
Hanya saja walau kami sudah menikah, kami tidak pernah berhubungan layaknya sepasang suami istri.

Cho kyuhyun memang tidur seranjang pada ku,tapi dia tidak pernah menyentuh ku. Apa tubuh ku tidak menggoda? Apa tubuh ku jelek?  Aku rasa iya. Kalau tubuh ku bagus sudah pasti kini aku tengah mengandung aegy Kyuhyun.

Author pov

Hyun ra dan kyuhyun sudah menikah dua bulan yang lalu.pernikahan yang tidak di dasari dengan cinta. Tapi mungkin tidak dengan hyun ra. Hyun ra sudah jatuh cinta pada kyuhyun. Saat kyuhyun menciumnya di altar, di saat pernikahan mereka dua bulan yang lalu.

Hyun ra yang tidak pernah berkencan atau mempunyai namja,merasa kyuhyun sangat baik padanya di saat ciuman mereka di altar. Tapi di saat mereka sudah menjalani rumah tangga, kyuhyun tidak pernah baik lagi. Lebih tepatnya sangat berbeda sikap nya pada saat di altar dan sekarang.

Saat di altar kyuhyun deperti cangkang yang melindungi isi di dalam cangkang..tapi saat ini kyuhyun bisa di katakan Gunung Es yang sangat tinggi dan dingin, hingga tidak ada yang berani mendaki gunung es itu.

Hyun ra terus mengganti chanel tv yang dia rasa tidak ada yang asik.
Matanya tetap memandang layar tv. Tapi tidak dengan hati dan pikirannya. Pikiran dan hatinya terus tertuju pada suaminya. Kemana namja itu hingga jam 10 malam belum pulang?

Saat hyun ra ini pergi ke kamar ia mendengar suara pintu terbuka.

Kyuhyun pov

Cklekk..

Aku masuk ke rumah dan melihat hyun ra berdiri tegap di depan pintu kamar kami.

“Ohh..kyuhyun-ah kau sudah pulang?” Tanya hyun ra.

“Ne.” Jawab ku apa adanya.

“Apa kau mau makan? Aku akan memanaskan makanan di dapur.”

“Tidak usah hyun-ah aku sudah makan di luar tadi. Lebih baik kau tidur saja, pasti besok kau ada kuliah.”
Aku langsung memasuki kamar kami dan segera mandi. Saat aku keluar kamar mandi, aku lihat hyun ra sudah tidur. Padahal aku ingin berbicara padanya, tapi ya sudahlah mungkin hyun ra lelah dengan kuliahnya.

Aku segera membaringkan tubuhku dan mencari posisi yang enak untuk tidur. Tapi di saat mataku akan terpejam, hyun ra bangkit dan menatap ku.

“Kyu ada yang ingin aku tanya kan?”

“Apa yang ingin kau tanya kan?”

“Ahhh..anieyo tidak jadi___”  Hyun ra langsung menarik selimut hingga menutupi semua tubuhnya.

Ck… Gadis aneh. Aku bergumam perlahan dan mulai memejamkan kembali mataku.

Author pov

Beginilah kehidupan rumah tangga kyuhyun dan Hyun ra sehari hari. Kyuhyun yang selalu sibuk dengan dunianya sendiri.

Dan hyun ra hanya bisa melihat sang gunung es-nya. Dan berharap suatu saat rumah tangganya dan kyuhyun akan normal seperti rumah tangga orang lain di luar sana. Penuh dengan cinta dan kehangatan.

Hyun ra sering mendengar. Kalau kyuhyun suka pergi club.Kyuhyun bisa ke club, empat kali dalam seminggu. Dan tidak jarang kyuhyun pulang pagi dengan keadaan mabuk.

Sahabat hyun ra di kampus sering melihat kyuhyun di Club bersama wanita wanita sedang minum. Maka dari itu hyun ra tau kalau kyuhyun suka ke club.

Tapi semua seisi kampus tidak ada yang tau, kalau hyun ra sudah menikah dan mempunyai suami Kyuhyun. Pernikahan mereka tidak pernah di umum kan,karena kyuhyun yang menolak. Bahkan 1 kantor kyuhyun pun tidak ada yang tau kalau kyuhyun sudah menikah.

Hanya ada satu orang yang tau hyun ra adalah istri kyuhyun. Dia park minji. Teman kampus hyun ra yang sangat baik.

Dan gosip yang selalu terdengar di telinga hyun ra adalah kyuhyun yang sering pergi ke club bersama Shin hyemi. Salah satu mahasiswa di kampus hyun ra.  Hyemi gadis kaya raya,cantik dan punya tubuh bak member Girlband . mahasiswa Kyunghee Unniversity semester enam. Seangkatan dengan hyun ra sendiri.

Saat kyuhyun masih kuliah di sana, memang kabar kalau kyu dan hyemi berpacaran sudah ada. Bahkan sampai kyuhyun lulus pun gosip itu tetap ada.

Hyun Ra pov

Hari ini aku akan ke kantor kyuhyun sebelum ke kampus. Tadi pagi saat berangkat ke kantor. kyuhyun meninggalkan ponselnya. Kalian tau ponsel-nya itu sangat penting, apa lagi bagi kyuhyun yang notabene seorang direktur Cho crop.

Aku masuk ke lift dan segera menekan tombol 17.  Ku langkahkan kaki ku di saat pintu lift terbuka dan aku dapat melihat papan di pintu yg bertulisan Direktur.

Aku sedikit berdebar karena aku akan menemuinya. Walau aku disini di anggap teman kyuhyun karena tidak ada yang tau aku istri dari kyuhyun.

“Sajangnim sedang ada tamu. Tapi anda boleh  masuk saja karena tamunya hanya satu dan tidak penting” jawab sekertaris yang mejanya di letakan didepan ruangan Kyuhyun pada ku.

“Ahh Ne Gomawoyo sekertaris Kim.” jawab ku

Aku lansung masuk dan ……

Jantung ku seketika berdegup kencang dan hatiku terasa sakit. Bagaikan telah dilempari oleh batu yang tajam. Bagaimana tidak aku merasakan itu. Aku masuk dan melihat Shin hyemi ada disini, sedang memeluk kyuhyun dari belakang.

“Kau datang?” Tanya kyuhyun begitu santai.

“Ne. Aku mau mengantarkan ponsel mu.”

“Duduklah aku akan menyuruh orang membawakan mu minum.”

Aku ingin lansung pergi tapi kyuhyun menyuruh ku duduk.

“Ohhh bukanya ini Choi hyun ra teman satu kampus ku?” Tanya hyemi pada ku.

“Aku memang kuliah di kyunghee.” jawab ku mencoba untuk berbicara sedingin mungkin padanya.

“Apa hubungan mu dengan kyuhyun oppa? Apa kau temannya? Atau kau sedang mengejar ngejar kyuhyun oppa?” Tanya hyemi sambil kembali memeluk kyuhyun.

“Maaf nona manis kyuhyun itu namja ku. jadi kubur cinta mu itu.” lanjutnya hyemi lagi.

“Dia teman ku.” Sahut kyuhyun.

Seketika penglihatan ku mulai mengabur karena airmata ku. aku ingin menangis tapi takut mereka melihat ku menangis. Aku mencoba menahan air mata ku sekuat tenaga.

“Kalau begitu aku pergi dulu. Karena aku ada kelas.” kata hyemi pada kyuhyun sambil berjalan keluar ruangan kyuhyun.

Kyuhyun tidak  menjawab. Dan menatapku “Apa kau sudah sarapan hyun ra-a?”

“Ne.” Jawab ku serak.

“Apa kau sakit? Kenapa suara mu serak?” Tanya kyuhyun menyelidik dan sedikit khawatir. Khawatir? Oh ayolah Choi Hyun Ra berhenti untuk bermimpi.

“Ahh ani mungkin aku hanya sedikit batuk. Kalau begitu aku juga akan pergi, aku juga ada kelas.” Aku langsung melangkah keluar dan tidak menghiraukan kata-kata kyuhyun yg menyuruh ku untuk pulang dan istirahat.

Aku memang tidak ke kampus. Bagaimana aku bisa ke kampus kalau mood ku rusak begini. Aku pulang dan langsung  ke kamar. Menutup tubuh ku dengan selimut dan menangis sekencang kencang-nya.

“Kyuhyun aaaa!” teriak ku melampiaskan rasa sakit yang kurasakan.

Apa aku bukan istri yang baik? Apa aku tidak pantas untuk mu? Harus kah ku kubur cinta ku pada mu kyuhyun-ah?

Sakit kyu melihat wanita lain bisa bebas memeluk mu. tapi aku istri mu tidak pernah menyentuhmu. istri? Apa benar aku istri mu kyu?

Ani…..aku bukan istri mu kyu tapi aku teman mu,itu yang kau katakan pada hyemi tadi Kyuhyun -a… Kalau kau memang tidak mau rumah tangga ini,lebih baik kita akhiri saja kyu. dari pada aku terus menerus jadi parasit di hidup mu. Tapi aku terlanjur menyukai mu kyu?? Apa aku bisa hidup tanpa mu kyu hikss…hiksss hiksss…

Kyuhyun pov

Cklekkk…

Kenapa gelap sekali? Apa hyun ra belum pulang dari kampus? Aku langsung menuju kamar dan ku lihat kamar juga gelap. Segera ku buka lampu dan..

Hyun ra sudah tidur? apa dia sakit? OMO .. Aku langsung naik ke ranjang dan meletakan tangan ku di dahi hyun ra. Aku segera mengambil air dan kain untuk mengompres hyun ra. Karena ku rasa hyun ra panas, walau tidak terlalu tapi aku tidak mau panas-nya semakin tinggi karena tidak di kompres.

Aku terus mengganti haduk kompres hyun ra dan terus mengawasi keadaannya. takut terjadi sesuatu yang di inginkan.

Aku bersandar di sandaran ranjang sambil bermanin Game dan tidak berniat tidur. Aku memandang wajah-nya yang sedang terlelap. dan apa ini? Apa hyun ra habis menangis?

Mata indah miliknya terlihat sembab dan bengkak dan bibirnya pucat pasih. Apa ini karena hyemi di kantor tadi? Atau karena aku mengatakan kalau kau teman ku bukan istriku? Hatiku terasa seperti ditusuk jarum yang besar saat melihat wajah hyun ra ku begini.

“Kyu-ah hikss hikss … Sakit kyu hikss hikss..”  Hyun ra bergumam dalam tidurnya sambil menangis.

Aku langsung menggenggam erat tangan-nya dan memeluknya. Bukanya kau yang tidak bahagia menikah dengan ku. Tapi kalau tidak menangis karena hyemi memeluk ku. lalu apa hyun ra-ya ? Aku mencium bibirnya sekilas dan aku ikut tertidur.

—0000—

Hyun Ra  pov

Aku tetap ke kampus walau tubuh ku masih sedikit menolak. Aku masih belum siap bertemu namja es ku. di saat aku sakit dia merawat ku dan menjaga ku.
Tapi kalau teringat hyemi di kantornya kemarin, membuat semakin bertambah sakit di hati ku.

“Hyun ra- a… Hyun raaa……” Aku melihat donghae berlari ke arah ku sambil berteriak.

“Aissss  ….hyun ra apa kau tuli, hingga panggilan ku tidak kau dengar em?”

“Ehhg apa kau sakit hyun ra-a? Kenapa wajah mu pucat? Ayo ikut aku.” Donghae menarik ku ke taman yang ada dikampus dan mendudukan ku di bangku taman di bawah pohon.

“Hae-ya aku tidak apa- apa, hanya sedikit tidak enak badan.”

“Aku tidak perduli! Sekarang kau makan bubur ini dan minum obat ini juga. Aku tidak mau yeoja ku sakit.”

“Uhuk…uhukkk…” Aku lansung terbatuk saat donghae mengatakan aku yeoja-nya.

“Yahh. . Hyun ra kau kenapa? Apa kau mual? Apa kau hamil? Hamil anak siapa hyun ra-a? Siapa yang melakukannya biar ku bunuh dia.” Cerocos Donghae bodoh.

“Yakkk..Hae baboooo.. Aku tersedak karena kau mengatakan aku yeoja mu!” teriak ku pada hae.

Greppp… Donghae memeluk ku.

“Sampai kapan hyun ra kau terus menolak ku? Apa belum cukup satu tahun ini aku menunggu. Kalau kau tidak mau katakan tidak mau hyun ra-a. jangan menggantung ku begini.”

Hae ahhh… andai saja aku belum menikah, pasti aku sudah menerima mu.Tapi kini aku sudah menikah, walau rumah tangga ku sangat tidak baik. Gumam ku dalam hati.

Kyuhyun pov

Aku bangun dan melihat hyun ra tidak ada di tempat. tempat? Yakkk.. Cho hyun ra kau di mana? Aku mencari keseluruh penjuru rumah ku dan tidak menemukan hyun ra, aku menelepon ya tapi tidak di angkat.

Apa hyun ra ke kampus? Aisss..yeoja itu masih sakit tapi nekat ke kampus.

Aku langsung menyambar kunci mobil ku dan segera ke kampus hyun ra. Nyawa ku yang belum terkumpul semua, membuat ku semakin tidak bisa berfikir positif.
Aku takut hyun ra pingsan di kampus dan Ahhh Andwee..

Aku terus menggumam tidak jelas memikirkan kejadian buruk yang akan menimpa hyun ra. Aku sampai tidak perduli dengan penampilan ku saat ini. celana trening panjang, kaos putih oblong dan rambut berantakan khas orang bangun tidur.
Aku tidak perduli yang penting hyun ra ku tidak apa – apa.

Aku melompat dari mobil dan mencari hyun ra saat sampai di gedung kampus kyunghee, banyak yg melihat ku dan berteriak.

“Kyuhyun oppa kau sangat tampan memakai pakai baju itu.” Cihhhh…aku tidak perduli apa  kata mereka.

Jatung ku berdebar kencang dan terus kencang Dannn.. Apa ini? Hyun ra ku sedang berpelukan dengan namja lain, di bawah pohon dekat taman. sungguh sangat romantis.

Bukkkkk…

Aku meninju namja yang berani memeluk istri ku. “Beraninya kau memeluk hyun ra ku!”

“Mwo? Hyun ra mu? Cihhh.. Hyun ra belum menikah jadi ia masih belum milik siapa- siapa. Berani sekali kau memukul ku dan mengaku hyun ra milikmu.”

“Apa kau tidak tau hyun ra itu istri ku. kami sudah menikah dan ini buktinya,” Aku memperlihatkan cincin  pernikahan ku dengan hyun ra di muka namja ini.

“K…kkkyuu kau.. Kau tidak salah bicara?” Tanya hyun ra gagap.

“Ne! kau Cho Hyun ra istri ku, apa ada yang salah disini.” Aku menarik hyun ra ke belakang tubuh ku.

“Jadi bagai mana. Apa kau sudah percaya kalau hyun ra itu istri ku?”

“Hyun-ah, Apa benar namja ini suami mu? Jadi ini alasan kau menolak ku hyun ra-ya?” Tanya namja itu pada hyun ra.

“N..Neee… Kyuhyun suami ku,” jawab hyun ra sambil menunduk.

“Sudah jelas hyun ra istri ku kan, jadi jangan dekati dia apa lagi memeluknya! Atau kau akan rasakan pukulan ku lagi,” sentakku dan pergi menarik hyun ra pulang.

[Hyun Ra POV]

Kyuhyun menyeret ku ke kamar dan mendudukan ku di ranjang.

“Tetap disini dan jangan pergi lagi, arraseo? Aku mau memesan sarapan untuk kita. Jadilah istri yang manis sesaat.” kata kyu pada ku. kyuhyun langsung pergi keluar kamar setelah mengancam ku .
Aku masih bingung dengan sikap kyuhyun. Aku ingin bertanya, tapi aku takut walau hanya untuk bertanya . Aku merebahkan tubuhku di ranjang dan tertidur.

Kyuhyun pov

Aku membawa nampan berisi bubur untuk hyun ra. Aku memasuki kamar kami dan melihatnya sudah tertidur. Aku menatap wajahnya yang damai. Kukecup bibirnya perlahan. Hanya sebuah kecupan.

Sejam sudah aku memperhatikan dia yang sedang tidur. Tak lama dari itu dia mulai menggeliat bangun.

“Kau sudah bangun?” Tanya ku sambil bermain psp-ku. Tak ingin dia tahu bahwa sebenarnya aku memperhatikan ia yang tidur.

“Apa kau tidak bekerja kyu?”

“Aku sedang bertanya dan kenapa kau tidak menjawab. Dan malah bertaya balik?” Cibir ku pada hyun ra. Aku lihat di menundukan kepalanya.

“chaaa! mari makan! Gara- gara kau tidur buburnya jadi dingin.” aku mengambil mangkuk bubur dan mulai menyuapi hyun ra.

“Kyu aku bisa sendiri,” tolaknya sambil menarik mangkuk bubur.

“Ck.. Diam dan lakukan semua perintah ku atau aku akan marah.” Hyun ra terdiam dan menundukan kepalanya.

“Kyu, apa kau masih marah pada ku?”

“Kenapa aku harus marah padamu.” jawab ku sambil merapikan poninya.

Kulihat hyun ra tersentak dan pipinya merona merah. Aigoo! Cho hyun ra neomu kyeopta!

“Lalu kenapa kau hari ini baik pada ku, kyu? Dan mianhae soal donghae tadi.”

“Apa aku tidak boleh baik pada istri ku sendiri,hem? Kau istri ku jadi aku berhak berbuat sesuka ku.”

“Mwo? Istri? Apa kau salah minum obat kyu. Hingga menyebut ku istri.”

“Apa maksudmu?”
“Bukannya selama ini kau meminta ku untuk menutup pernikahan kita dan aku rasa itu juga karena kau takut Hyemi tau pernikahan kita. dan hyemi bisa marah pada mu kyu?”

“ Yak! Kenapa kau menangis? Aku dan hyemi tidak ada hubungan apa-apa. aku juga mabuk mabuk karena tidak betah di rumah,tapi bukan karena benci padamu.
aku selalu pulang larut agar saat aku pulang kau sudah tidur. aku takut saat kau belum tidur, aku tidak kuat untuk tidak menyerang mu . Rasanya sangat Gerah saat tidur seranjang dengan mu tapi tidak  bisa menyentuh mu. aku binggung harus berbuat apa,maka dari itu aku sering ke club dan minum. tapi aku tidak bermain dengan yeoja-yeoja itu. apa aku gila sudah punya istri super sexy ,tapi bermain dengan mereka.”

Hyunra terdiam mendengar kata-kataku. Dapat aku lihat ia masih sedikit bingung.
“Dan tentang aku menyuruh mu tidak membeberkan pernikahan kita. Itu semya karena aku melihat kau yang kurang nyaman dengan pernikahan kita. Aku takut kau tidak yaman saat di kampus karena status mu sudah menikah dan aku tidak memberi tau seisi kantor karena  takut kau juga tidak nyaman saat ke kantor tapi itu semua sia-sia. Kau malah tidak pernah datang ke kantor ku sama sekali. Aku kira dengan begitu kau mau ke kantor ku setiap hari, mengajak ku makan siang atau sekedar menemaniku di kantor. Dan apa itu? aku menutup pernikahan kita dari kampus mu, tetapi malah banyak namja yang melirikmu. TERUTAMA namja yang bernama Lee Donghae itu.”

Hyun ra pov

“Mianhae kyu.” sesal ku pada kyuhyun
“Sudahlah hyun ra-a yang penting kejadian tadi tidak kau ulang.”

“Mwo? Ku ulang? Apa kau pikir aku yang menyuruh donghae oppa memeluk ku.
Dan apa kau lupa dengan Hyemi yang memeluk di kantor..”

“Yakk.. Kau memanggil lelaki itu dengan oppa. Sedangan kan pada ku kau memanggil namaku. Apa kau mau mati Choi Hyun ra?”

“Yak! Nama ku Cho Hyun ra bukan Choi Hyun ra. Jadi kau mau membunuh ku? Biar kau bisa mendekati hyemi lagi, hah?”

“Ya! Ya! Ya! Kenapa kau jadi marah aku memanggil mu Choi hyun ra. Bukannya nama mu memang Choi hyun ra huh?”

“Aku sudah menikah denganmu kyu jadi nama ku Cho hyun ra.”

“Huahahahahaha…jadi kau tidak mau lagi di panggil Choi hyun ra? Apa kau suka pada ku hyun ra-a? Aigo! Ternyata yeoja gila ini sukapa padaku eo? Sejak kapan kau suka pada ku hem?” Tanya Kyuhyun sambil memelukku.

“Sejak di altar pernikahan kita, saat kau mencium ku waktu itu.”

“Mwoo? Sudah sejak itu? Tapi kenapa kau tidak pernah mengatakanya padaku?”

“aku takut pada mu kyu. Karena aku rasa kau itu Gunung es yang tidak bisa di daki.”

“Aish! kau menyebut ku gunung es? kau harus terima pembalasan orang yang kau sebut es ini.”

Kyuhyun mendekatkan bibirnya dengan bibirku dan mulai mengecupnya ganas. Aku mulai mengalungkan tangannya di leher kyuhyun.

[Kyuhyun POV]

Ku turunkan ciumanku ke leher putih jenjangnya. Dan terus turun ke payudaranya. meremas buah dadanya dari luar kaus yang di pakai hyun ra membuatnya mendesah, “ahhhh…Kyuu….”

Ku telusupkan tanganku ke punggungnya mencari pengait bra, membukanya dan menariknya beserta kaus di pakai hyun ra.

Ku pandangi payudara nya. “Apa yang kau lihat kyu??”
“Punya mu sangat indah baby-a,”

Refleks hyun ra akan menutup nya. Tak ingin pemandangan indahku hilang. Ku cegah tangannya.
“Jangan di tutup hyun. Aku ingin bermain dengannya.”
Aku langsung meremas dan memasukan payudara ya ke mulutku, ku hisap dan ku pelintir putingnya.

“…ahhhh…engghjhh… Jeball kyu ohhhh….”

“Jebal apa sayang?”

“Jebal jangan permainkan ak…akuhhhh….”

Aku kembali mencium bibirnya dan menerobos masuk kan lidah ku rongga mulutnya.

Hyun ra membalas dan menelusupkan jari-jarinya ke rambut ku. Aku menghentikan ciuman memberi hyun ra oksigen, ku turun kan ciuman ku di perutnya.

Dan tangan ku segera membuka hot pants hyun ra dan membuangnya entah kemana. Ku elus bagian sensitifnya yang masih berbalut celana dalam.

“Kau sudah basah baby a?”

Author pov

“Emmmmggghhhh…kyu..ituuu…” Hyun ra mendesah saat kyuhyun memasukan lidahya ke lubang hyun ra. kyuhyun terus menusuk nusukan lidahya. Sesekali mengecup ya hingga hyun ra menjerit frustasi.
“Eooommmm…kyu…uuu…. Arrgghhh….ugghhhhh….ohhhhh..ohhhhh….”

“Ada yang..ggg mau emmmhhhh…keluarhhhh…” desah hyun ra.

“Keluarkan saja baby.”

“Auuuhhhhh…” Hyun ra orgasme . Dan nafasnya tersengal- sengal. Kyuhyun meneguk cairan hyun ra hingga tak bersisa sedikitpun.

Kyuhyun berdiri sejenak dan melepas semua pakaian yang melekat di tubuhnya. Kyuhyun naik dan merangkak di tubuh hyun ra. Mencium lekukan leher hyun ra.

“Apa kau siap?” Tanpa aba- aba kyuhyun mulai menggoda liang hyun ra, menggesekan junior ya di pintu hyun ra .

“Ky..uuu…argghhh… Neo? Argghhh…”

Kyuhyun terus menggoda liang hyun ra. Sengaja tidak langsung memasukan juniornya karena ingin melihat wajah terangsang hyun ra.

“Ahhh….ugghhhh…ughhhh… Jebal kyu….uhhhh..”

“Panggil aku oppa baby!”
“Ohhhhh ooppp.. Opppahhh kyuuu…. “Kyuhyun tertawa melihat hyorin mendesah kan namanya.

“Emmmmhhhg….arrrghhhh….ohhhhh..ouhhhhhhhh…… Auhhhhh….” Hyun ra mendesah saat kyuhyun memasukan junior ya ke liang hyun ra.

“Ini saki..iittt kyuuuhhh..”

“Sabar sayang sebentar lagi pasti nik..kkmattt…aghhhh…”

“Ahhhh…” hyun ra merasa ada sesuatu yang robek di vaginanya. Rasanya perih.

Kyuhyun mendiamkan sesaat dan mulai menggenjot juniornya saat kyuhyun rasa hyun ra sudah siap.

Kyuhyun terus menggenjot dengan tempo yang kua, kyuhyun tidak bisa menahan gairah yang cukup besar di dirinya.

“Argghhh ….oooouuuuwwwhhhh   ..”

“Kyuhyun…nnn aaa…di situuuu….”

Kyuhyun terus memompa titik rangsang hyun ra. Bunyi decitan ranjang pun terdengar jelas.
“kyuuu..ahhhh…auuuhhh…. Aku…kuuuu.. Sepertinya ada yang mau kel…uuuarrrr….”
“Sebentar chagi..giii…aaahhh… Kita keluar kan bersama  …”

“Aku sudah tidak tahan kyuuuu…ahhhh ughhhhh….”

“Keluar kan sekarang babyy…aaa… Ahhhh….”
Kyuhyun menyemprot kan cairanya ke rahim hyun ra, bersamaan dengan keluarnya cairan hyun ra yang menyatu dengan kyuhyun..

“Gomwo hyun ra-a ya…”
” Ne kyu sama sama..” Kyuhyun menarik selimut di kakinya dan ingin tidur. tapi sebelum tidur…
“Bolehkah aku minta ronde kedua hyun ra?”

“Yakkk! kyuhyun es aku lelah!”

End

Thanks buat yang udah yempetin baca dan thanks buat blog yadongfanfic yang mau post ff aku. Kalau mau baca ff yang lain di blog aku http://nckoreanff.wordpress.com XDD

About Red Wine

Guild Hunter

Posted on 03/12/2013, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 29 Comments.

  1. udah baca sih, tapi 2 kali ok aja

  2. Ŝ‎​Ʊϑãђ‎​ pernah baca..

  3. Bagus thor,tpi ada bbrapa kt.hubung yg kurang tepat,tpi cuma dkit kok,masih penasran hub.kyuhyun ma hyemin,bikin sequel donk thor,buat moment” romantis kyuhyun ma hyun ra

  4. typo bertebaran min..salah nulis nama..dari hyunra jadi hyorin..but..no problem..nice ff..i like it..

  5. NICE yadong hahaha

  6. kaya nya dah pernah baca tpi tetep keren lah,iya ming setuju sama komen di atas bikin sequel nya dong

  7. Buat kelanjutan nya author

  8. Ngebut banget
    konfliknya kurang wow

  9. Bagus ^^

    Tapi terlalu Kecepatan Thour.Hehehe Mian 🙂

    Tapi ini Udah Keren Kok.. ^^

  10. Thor kecepetan nih alurnya, feelnya jd krng dpt hehehe
    Mending bkin sekuel lg, kasian kan nasibnya donghae thor

  11. alurnya kecepetan thor tp kece kok ceritanya, sorry late reading ye keep writing thor!

  12. Ada typo nya thor. Tapi gapapa. NC nya hot bgtt

  13. Aku ngerasa klo alurnya trlalu cpet ? thor. , aku sih ngerasanya gitu yaaa , :p jadi sbnernya kyu juga suka sAana hyun ra toh

  14. wah kyuhyun sulit di tebak.. ternyata cinta jg toh!! hyunra ku!! aiiiih~ totwit banget :-*

  15. daebak thor dtggu crita lainny 😀

  16. Bagus!
    tapi penulisannya ada yg typo thor
    ‘Cho kyuhyun memang tidur
    seranjang pada ku,tapi dia tidak
    pernah menyentuh ku.’ seharusnyakan ‘seranjang denganku’ udah gitu ‘pada kun’nyakan harus pake spasi atau pakai tanda (-) #jut’s coment

  17. Bagus!
    tapi penulisannya ada
    yg typo thor
    ‘Cho kyuhyun memang
    tidur
    seranjang pada ku,tapi
    dia tidak
    pernah menyentuh ku.’
    seharusnyakan
    ‘seranjang denganku’
    udah gitu ‘pada
    kun’nya gausah pake
    spasi atau gak dikasih tanda
    (-) #jut’s coment

  18. kerennn >..<

  19. wah…
    bagus~ 4 jempol deh bwt author’ny bb^^dd

  20. b><d …

  21. kyuhyunnya alay..
    kurang cocok..
    tpi cukup bagus..
    Fighting.!!

  22. wahhh rame… i like it

  23. Hot min (y)

    Manttaaaappp

  24. miftahul falah

    kurang menarik

  25. ampe nangiss bacannyaa 😥

  26. kyaaaaa!!!! khuyhunnya pervert! sekali nyoba ketagihan!! hi3

  27. huuuaaa… cerita awal menarik.. saat ‘itu’ bahasanya kurang bagus menurutku…
    pembahasaannya lebih baik pasti lebih seru lagi 🙂

Jangan lupa komennya..!!

