She’s My Enemy part 3

Kim HyeoYeo

Title: she’s my enemy part 3
author: kim hyeoyeo

Nyaman!
Itulah yang dirasakan shinri saat berada didekapan kyuhyun hingga ia kini telah tertidur pulas.
Kyuhyun beranjak dari ranjangnya setelah menidurkan shinri, ia berjalan kekamar mandi, mengguyur tubuhnya dibawah air shower yang dingin.

Kyuhyun pov

Hampir saja aku menyakitinya. Hah! Sifat cemburuku terlalu mendominasi. Ini semua gara-gara si anak kecil itu akan kucincang jika aku melihatnya mendekati shinriku.

Saat aku keluar kamar mandi Ya Tuhan! Aku lupa memakaikan baju pada tubuh polos shinri alhasil saat selimutnya melorot seperti itu akuu.. Akhh! Kyuhyun hilangkan pikiran jorokmu ini.

Tapi adik kecilku ohhh.. Aku tidak tahann..

Aku berlari masuk kekamar mandi lagi dan segera duduk di atas kloset ku lepaskan baju handuk yg kupakai.
Juniorku telah menegag sempurna kukocok pelan-cepat hingga

“aahhh.. akhirnya”
aku keluar kamar mandi dan beranjak mendekati kasur shinri, kantuk sudah mendera mataku membuatku merebahkan tubuhku yg hanya pakai celana pendek…

View original post 534 more words

About Erna Kim

Awam dalam dunia tulis menulis..

Posted on 18/12/2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

