Because You Are Hacker part 3

Kim HyeoYeo

“ANDWAE”

“AAAARG..LEE HYUKJAE B*****H I HATE YOU LEE HYUKJAE BA*I**AN” teriak yeongin, memukul menendang eunhyuk yang masih berada di atas tubuhnya seraya menangis kencang.

“bukankah kau mencintaiku eoh” eunhyuk menghiraukan pukulan yang menghujam pada tubuhnya, ia menatap yeongin dalam.

“aku membencimu lee hyukjae sampai matipun aku tetap membencimu.”

FLASHBACK

Tokyo JAPAN, 2000

“hyukjae-chan kau tahu, ada seseorang yang menyukaimu?” Ichida -sahabat eunhyuk- berjalan mendekati eunhyuk yang sedang membuat sebuah gerakan tarian diruang latihan.

“wah.. Benarkan itu?” tanya eunhyuk menghentikan gerakannya.
“bukankan memang banyak yang menyukaiku eoh hahaha” lanjut eunhyuk tertawa puas.

“aissh.. Aku tau, aku tau itu, aku punya tantangan untukmu hyukjae-chan, berani bertaruh tidak eoh?” tantang Ichida.
Eunhyuk sedikit berpikir.

“ambil mobil sport ku jika kau berhasil” ucap Ichida memamerkan kunci mobil sportnya.

“oke! Aku terima tantanganmu. Apa yang harus kulakukan?” eunhyuk mengambil kunci mobil yang di pamerkan Ichida.

Ichida mendekati telinga eunhyuk dan membisikan suatu rencana pada eunhyuk.

View original post 531 more words

About Erna Kim

Awam dalam dunia tulis menulis..

Posted on 24/12/2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

