Love~~

Author. Juwoon
Main cast. Jung juwoon (OC), Kim yesung (SUJU)
Genre. Fantasy, Romance.
Rate. M

ENJOY

Normal pov

“ahh~ yesungshi~” desah seorang yeoja dengan tampang frustasi karna terus di rangsang oleh orang di atasnya “terus terus panggil nama ku sayang~” kata namja tersebut.
Di sana di sebuah pondok kecil di tepi hutan, terlihat 2 insan yang tengah bergumul di dinginnya hujan, seorang yeoja dengan pakaian tradisional korea yang acak-acakan bahkan sudah tidak lengkap lagi, dan seorang namja yang tengah naked, dan menggenjot juniornya di Miss V yeoja tersebut “ahh~ ahh jebal~” desah yeoja tersebut sangat frustasi mendekati klimak nya. “ahh~” desah mereka bersamaan!
Namja tersebut jatuh diatas tubuh yoeja itu “yesungshi gomawo!” kata yeoja itu, dan menghilang bagai tertiup angin.
“chogie~ changkaman!” teriak namja tersebut.

Yesung pov

“chogie!” panggilku “changkaman!” teriakku lagi

tok tok~

“yesung ah~ kwenchana? Ireona!” panggil umma dari luar aish~ mengganggu sekali!
Aku bahkan belum tau nama yeoja tersebut “ne, aku bangun!” teriakku, masih menutup mata ku aish~ yeoja, itu sudah seminggu ini aku mimpi basah dengan orang yang sama aku dapat dengan jelas melihat mukanya tapi begitu aku bangun, yang aku ingat hanyalah desahannya saja, siapa kau sebenarnya.

Normal pov

yesung membuka matanya, kemudian melihat sekitarnya dan mendesah kecewa, dia bngun dan menggeret sprey, dan selimutnya yang sangat becek tersebut
Singkat cerita.
Kini yesung tengah berada di kelas sambil mendengarkan penjelasan dari seongsanim.
KRING~
Bel keluar main berbunyi, yesung mendesah kecewa lagi, ini mungkin keseratus kalinya dia mendesah kecewa “yo~ yesong what wrong?” tanya changmin sahabat yesung paling dekat, “anie! hanya saja, belakangan ini aku mengalami mimpi basah!” kata yesung frontal tanpa rasa takut sama sekali ” so~ apa masalahnya?” tanya changmin lagi, toh mimpi basah di kalangan remaja itu hal yang biasa “aku terikat dengan objek ku!” kata yesung tak bersemangat!
Yesung berdiri mengambiltasnya dan pergi “hei! mau kemana?” tanya changmin “atap!” jawab yesung singkat, tak perlu berpikir keras untuk apa temannya itu ke atap, sudah pasti untuk bermimpi.

Yesung pov

ok~ its dreaming time pikirku, kuletakkan tasku di bangku panjang yang tempat ku biasa nogkrong, dan menggunakannya sebagai bantal! kupejamkan mataku dan mulai bermimpi
“yesungshi yesungshi~” bisik seseorang di telingaku menggangu! pikirku, dan kurasakan seseorang mengelus lembut bibirku sangat mengusik!
perlahan kubuka mataku dan betapa terkejutnya aku melihat wanita itu! Dia memakai baju tradisional korea tengah mengelus bibirku dan meremas juniorku yang masih di bungkus celana seragam “ahh~”erangku saat ia meremas dengan kencang juniorku, kukulum jarinya yang berada di bibirku, dan menimbulkan bunyi kecipak yang sangat merangsang “ahh~ yesungshi~” desahnya saat kuremas payudaranya yang masih dibalut baju tersebut, dapat kurasakan dia tidak memakai lapisan pakaian sama sekali!
Karna bajunya begitu tipis aku bahkan dapat melihat apa yang ada di balik pakaian tersebut, kudekap tubuhnya sehingga dia berada diatasku sekarang “emh~” desahnya tertahan karna ciuman panaskami saat ku masuklan satu jari ku kedalam Miss v nya “eung ahh~” desahnya makin ganas dan melepas ciuman kami saat 4 jariku mengocok in out dengan cepat di dalamnya “arh~” erangnya saat mencapai klimaksnya kududukan dia di kursi, dan melihat keadaannya!
Baju tradisional yang transparan di penuhi dengan keringat dan bagian-bagian khusus tubuhnya yang terlihat dengan jelas dari luar sini, kubuka celanaku buru-buru
SREK~
Kukoyak roknya keatas memudah untuk memudahkan aksesku, kemudian ku lebarkan kakinya dan
JLEB~
“Ahh~”teriaknya saat dengan tiba-tiba ku masukkan juniorku yang sudah menegang sempurna di liang becek nan hangat miliknya “ahh~” desahku saat dinding vaginanya meremas juniorku di dalamnya tanpa membuang waktu kugenjot dengan tempo yang ganas, makin ganas dan mengganas, teriakan kami menggema di sini peluhnya, cairannya, tubuhnya sangat indah untukku “yesungshi~ jebal” katanya di sela desahannya “mwoya~ahh” jawabku “arkh~” desahkami berdua ketika klimaks “mwoya, chagi?”tanyaku padanya sambil mengecupi wajah manisnya!
oh tuhan aku mohon ini nyata~
mohonku dalam hati “tolong aku~”katanya sambil menyerahkan kantong kain berwarna hitam padaku kemudian dia menghilang seperti biasanya

Normal pov

“yo~ yesong yesong Ireona~”
teriak changmin sambil mengguncang-guncang tubuh yesung yang berantakan “emh~”erang yesung kemudian membuka matanya “oh min Ada apa?” tanya yesong dan mendudukkan tubuhnya, dan langsung merasaka becek dan basah di celananya “hei~ kau yang meng-smsku dan menyuruhku mengambilkan celana untukmukan! Eh apa yang kau pegang tu?”tanyanya saat melihat kantonghitam ditangan yesung “eh~apa dia benar disini?” gumam yesung “apa?”tanya changmin “ah tidak apa-apa” kata yesung dan menyinpan kantong itu.

TBC

Advertisements

About Baby Crazyz

Yesung lovers!! I'am Clouds!!!

Posted on 30/12/2013, in Super Junior, Uncategorized. Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. Omo!!!!bersambung???aigoo lg seru2 baca na kurang pjangggg chingu

  2. bersambung

  3. Ayunie CLOUDsweetJewel

    Kalimat dan tulisannya mesti dirapihkan lagi. Pembagian pov juga harusx diberi jarak supaya lebih nyaman dibaca.

  4. Tobias nagma

    OMG hot banget seru lagi ,,’ part next jgn lama2 ya

  5. Tobias nagma

    OMG hot banget seru lagi ,,’ part next jgn lama2 ya ,,aku suka banget sma nie ff

  6. D tunggu next part
    ūüėõ

  7. Kurang panjang,ditunggu kelanjutannya yah author

  8. enjoy waiting ‚̧

  9. banyak typo. penulisan kurang rapi. acak acakan.
    tanda baca belum tepat. alur terlalu cepat. keep writing ya!

  10. myungsoobaby'-'

    Thorr~ Alurnya membuatku pusing, typo bertebaaran diman”, aku harap ff selanjutnya rapi , supaya enak dibacanya hihi ditunggu next ffnyaa ^^

  11. emm.. penasaran.

  12. msh bnyk typo dan terksan acak2n

  13. Huhuhu nanggung

  14. daem yo- eul

    W O W ^^

  15. lanjuttttt masih penasaran sama tuh yeoja …

  16. Reblogged this on ROOM~~ and commented:

    ENJOY…

  17. lanjut thor…
    iih yesung mimpi basah terus..!!!
    koq kya serem ya?! mimpi sm org yg sama tp wujudnya ga ada..
    omo! *ngerinding

  18. part nya singkat amat thor~aku ska ceritanya..apalagi klo ad unsur fantasi nya asyik bgttt..chapther lanjutanya jgt lama2 ya thor…fighting \^o^/

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: