Continued “INCIDENCE” of Love~~

Author. Juwoon
Cast. Jung juwoon (OC), Kim yesung (SUJU)
Genre. Fantasy

Enjoy

All Juwoon pov (JUWON VERS.)

Aku bebas, bebas dari tubuhku yang tengah sekarat di rumah sakit sana!
Ah, kalian pasti bertanya aku siapa, bukan?
Kenalkan aku Jung juwoon, terlahir dengan keadaan jantung yang lemah membuatku harus keluar dari raga ku!
Apa kalian ingin kuceritakan sebuah kisah cinta?
Begini cerita cintaku~

Hari itu kondisiku melemah, jantungku bocor, dan harus melakukan transplantasi jantung.
Saat berada di ruanganku, ternyata aku sekamar dengan seorang namja!
Ya~ kalian benar dia yesungshi, orang yang kubuat terikat denganku secara mental, saat itu dia tidak pernah membuka matanya, dia sangat kritis dan harus melakukan tranplantasi sepertiku karna keadaannya yang lebih parah dariku dia yang menerima pendonor itu, sedangkan aku?
Aku menggantikan posisinya saat ini, menjadi orang yang kritis dengan selang di manapun, saat itu aku selalu menatap wajah tidurnya yang sangat tenang aku selalu berharap bahwa dia memimpikan ku, dan kini itulah yang terjadi setiapkali dia menutup matanya dia akan melihatku, karna aku tidak bisa masuk ketubuhku bisa dibilang aku arwah yang nyasar mencari tau akankah aku tetap hidup atau mati.
Tapi aku lebih memilih mengikutinya dia, ya dia namja yang sangat ku cintai kim yesungsii, bukannya aku tak mau memberi tahu namaku padanya hanya saja aku takut nanti dia, ataupun aku melupakan satu sama lain, pernah dengar istikah melupakan lebih baik dari dilupakan?
Tapi bagiku itu sama saja, pasti ada yang kurang jika aku melupakan cintaku, dan sakit bila dilupakan oleh cintaku!
Saat ini aku tengah tidur di samping yesungsii yang tengah melihat kantong pemberianku, di bolak boliknya kantong itu, kemudian memdudukkan diri dan membuka ikatan yang mengunci kantong itu.
Di keluarkannya isi di dalamnya~
“noemu yeppoesoe!”

wajahku memerah ketika dia berkata begitu, jujur saja aku sangat ingin mengingatnya minggu depan aku akan melakukan transplantasi, aku hanya ingin dia mengingatkanku tentangnya jika aku sudah sehat nanti, kemudian yesungsii membalikjan fotoku itu

~JEBAL, TOLONG AKU MENGINGAT MU!! Rs. Internasional soule~

Itu pesan yang kuberikan padanya!
“kau siapa? Apa maksud pesanmu ini? Apa kau yang mengirim pesan kepada changmin untuk membawakanku celana ganti? Kau tau sepertinya aku mulai mencintaimu!!” ahh~ rasanya aku terbang kelangit ke-7, dan telingaku sangat merah.
Andai saja aku nyata ingin sekali aku memeluknya “hmm, apa kau sedang di rumah sakit itu? Aku akan kesana!” eh, ini diluar rencanaku seharusnya kau kesana saat aku sadar, kataku walau aku tau dia tidak akan mendengarku!

@RUMAHSAKIT

“permisi suster! Apa di sini ada yoeja ini?” ucap yesungsii sambil memperlihatkan fotoku pada suster yang menjaga loby “eh, tuan siapanya nona jung juwoon?” hei aku sangat terkenal ternyata, bahkan suster itu langsung mengenaliku tanpa melihat berkas “aku pacarnya!” wah yesungsii kau pandai sekali merayuku “oh mari ikut saya!” kata suster itu tanpa curiga, dan seperti biasanya aku mengikuti dari belakang.
Ah sudah lama aku tak kesini, “ini ruangannya tuan!” kata suster itu pada yesungsii “jika anda ingin masuk, anda harus memakai baju anti kuman di sana!” kata suster itu sambil menunjuk rak dengan tumpukan baju di ujung koridor “ne!” yesungsii kenapa kau datang kemari?
Apa nanti kau akan berhenti penasaran tentangku jika kau melihatkv seperti ini? “jung juwoon, nama yang indah! Kau harus bersiap untuk menjadi kim juwoon, chagya!”

DEGG

Aku tersentak, apa aku tak salah dengar? Aku sangat berharap itu terjadi yesungsii.
Yesungsii memakai baju anti kuman itu dan memasuki ruanganku “juwoonie~ kau akan sadarkan?” tanyanya pada tubuhku yang lemah itu!

Tes~

Air mataku jatuh memdengar ucapan itu!
Ne~ aku akan sadar yesungsii tunggu aku ne!
Tekanku pada diriku sendiri.
Kemudian yesungsii mengambil tanganku dan menggenggamnya erat!
Setelah sekian lama dalam posisi itu yesung sii mencium punggung tanganku lembut~

Eungh~ aku merasa pusing seketika, semuanya berputar, aku merasakan benea bsah dan lembut menempel di bibirku!
Kenapa kesannya sangat nyata? Apa yang terjadi?
Hei~ aku dapat menggenggam tangn yesungsii, ini sangat nyata! “juwoonie! Kau sadar??”

“yesungsii…”
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG~

Advertisements

About Baby Crazyz

Yesung lovers!! I'am Clouds!!!

Posted on 31/12/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Kuraang panjang n da bbrp typo v keren ko. Keep writing

  2. Pendek pake banget

  3. Wkwk~
    biasain ea, kalau baca ff saya pendek, soaknya saya nulis lewat hp, cuma bisa 4000word~~

  4. Wkwk~
    biasain ea, kalau baca ff saya pendek, soalnya saya nulis lewat hp, cuma bisa 4000word~~

  5. Bisa ngak kl kata ssi diujung nama Yesung tidak dipakai dlm keadan monolog.. coz ssi itu dipakai kalau sedang bicara langsung.. maaf hanya usul.. selebihnya OKE

  6. Kependekan,ditunggu kelanjutan nya.

  7. lagi lagi lagi, ayo ditambah lagi

  8. kurang panjang.. dan aku ngerasa alurnya cepet

  9. Reblogged this on ROOM~~ and commented:

    ENJOY…

  10. ceritanya kependekan ,, ditunggu lanjutannya lebih panjang ya

  11. Rita Clouds

    bkin prnasaran bnget 🙂

  12. Oalahhh kok tbc sih , ? Kan lg seru2nya , kok juwoon udah siuman sih kan dia blom oprasi transpalasi jantung , ???

  13. *chomayurinerays

    Pnasran jdi п̥̥ÿ̲̣̣̣̥ȃ ….. Sdih bgtz

  14. kecepetan thor kurang panjang selanjutnya di perpanjang ya ??

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: