Black Magic

kyu ff nc
Cast : Cho Kyuhyun,Lee Young Ra
Genre : romance,fiksion,NC
Length : oneshoot
Author : Jung Hyun.
Ini ngeskip banget aku punya FF yg judulnya i’ll bring you back aku udah kirim ke page ini juga dan udah dipost ama adminnya tapi gara-gara filenya kehapus jadinya aku kelupaan ngelanjutnya dan malahan bikin yang baru,maaf ya readers maaf banget soalnya file-file di laptop aku banyak yang kehapus gara-gara virus,so readers..happy readings…*;) mengerlingkan mata
2 world became one,dunia manusia dan dunia sihir menjadi satu,dunia sihir terbagi 2 wilayah yaitu wilayah peri yang memiliki wilayah terindah dan ter-asri juga selalu memiliki musim yang teduh dan tidak pernah mengalami siang yang begitu terik,dan ada juga wilayah gelap dihuni oleh para penyihir warlock pria dan juga wanita yang memiliki rupa persis seoerti manusia tidak ada bedanya hanya saja mereka suka menjebak beberapa manusia masuk kedalam pesta yang mereka adakan lalu memakan mereka.
Hari ini adalah waktunya para warlock itu menjebak para manusia maupun peri untuk masuk kepesta mematikan mereka,dipesta itu mereka semua memakai sebuah topeng yang menutupi bagian mata mereka karena ciri-ciri seorang warlock ia memiliki simbol keluarga mereka memanjang disamping mata kanan mereka.
Seoul,Eastern Building.
Gedung besar itu telah terisi penuh oleh beberapa orang yang menggunakan topeng dengan hiasan emas dan warna yang bermacam-macam dan banyak juga manusia yang terundang kedalam acara itu tanpa mengetahui rencana busuk para warlock itu untuk memakan mereka semua dan menambah kekuatan mereka.
Salah satunya kali ini ada seorang tamu special didalam pesta itu yang membutuhkan 7 orang sekali ia makan dalam 1 bulan dan tamu itu juga memiliki 10 saudara lainnya yang juga sama seprtinya,seorang keturunan penyihir hitam yang paling ditakuti diseluruh dunia maupun itu dunia sihir,dunia peri ataupun dunia manusia.
Mereka menyamar dengan 11 topeng yang berbeda tak ada satupun yang memiliki jenis topeng seperti yang dimiliki ke-11 namja ini topeng mereka memilki sebuah ukiran emas yang unik.
Kali ini ada seorang tamu istimewa yang tidak diundang juga dari dunia manusia,seorang anak kedua pemiliki perusahaan terbesar di dunia manusia yang  menyelinap masuk kedalam pesta itu dan tak ada yang mengetahuinya karena yeoja itu memakai topeng tetapi seorang warlock yang memakai topeng berwarna merah dengan ukiran emas itu tengah menatap yeoja itu dengan tatapan tajam dan senyuman mempesona yang menyeramkan.
Lee Young ra adalah nama gadis berumur 23 tahun itu ia menggunakan sebuah topeng berwarna putih yang senada dengan bajunya yang berbahan lemas putih berbentuk gaun panjang dengan gemerlap perak yang menambah kesan anggun gaun putih itu yan juga membentuk lekuk tubuhnya yang indah,rambutnya yang berwarna cokelat  bergelombang dibiarkannya tergerai dipunggunya  hampir seluruh mata menatap yeoja yang berjalan kepesta itu sendirian dan dengan anggunnya duduk disebuah kursi kosong yang menyediakan sebuah bangku kosong didepannya yang tidak akan terisi karena yoeja itu tidak membawa seorang pasanganpun.
Young ra menyelinap kedalam pesta itu karena ia penasaran dengan pesta opera yang biasanya diadakan oleh gedung ini dan orang tua Young ra memang melarangnya ikut tapi Young ra bersikeras dan menyelinap masuk ke gedung ini.
Young ra menatap kesekitarnya sembari tersenyum manis lalu tiba-tiba ada seseorang menggunakan jas hitam dan sebuah topeng merah dengan ukiran emas yang unik menghampirinya dengan mata yang menatap tajam kearahnya dibalik topeng itu.
Namja itu menghampirinya dan Young ra seketika memalingkan wajahnya karena saat Young ra menatap mata namja itu ia merasa seperti akan dilahap setan atau mahkluk buas yang tampan,karena jujur saja menurut Young ra bentuk wajah namja itu tampan bahkan postur tubuhnya juga Young ra menyukainya.
Dan bruk.
Namja itu duduk didepan Young ra sambil menaruh segelas wine didepan Young ra dan meminum segelas wine miliknya yang baru saja ia ambil.
“annyeong..”ucpa Young ra menenangkan dirinya dan mencoba untuk menyapa namja itu.
“kau lumayan cerdik untuk menyelinap kedalam pesta ini…”ucap namja itu datar.
“nde? Ahahha..aku tidak mengerti maksudmu,permisi.”Young ra tertegun saat namja didepannya tahu kalau ia menyelinap kedalam pesta.
“siapa yang menyuruhmu pergi duduklah dulu,kau tidak datang bersama siapapun bukan?”tanya namja itu datar tanpa menatapnya.
“ne..”Young ra tersenyum enggan dan kembali duduk didepan namja dingin itu.
“Joneun Lee Young ra imnida..”Young ra mencoba untuk beramah tamah dengan namja dingin didepannya ini dan mengulurkan tangannya untuk sekedar berkenalan.
“Cho Kyuhyun.”namja itu berucap datar dan tidak membalas uluran tangan Young ra.
Young rapun menarik kembali uluran tangannya kemudian sebuah lagu mengalun pelan dan Kyuhyun berdiri lalu menarik tangan Young ra dan mengajaknya berdansa memngikuti alunan lagu slow dan lampu yang tadi berwarna putih terang menjadi berwarna biru tua.
Kyuhyun merapatkan tubuhnya dan tubuh Young ra lalu mereka mulai berdansa perlahan meskipun Young ra terkadang menginjak kaki Kyuhyun tapi Kyuhyun hanya meringis sedikit dan melanjutkan dansa mereka setelah beberapa saat Kyuhyun mendekatkan bibirnya ketelinga Young ra dan berbisik pada Yeoja itu.
“kau harus ikuti aku dan diam jika kau ingin hidup.”ucap Kyuhyun lalu Kyuhyun segera membawa Young ra keluar pesta itu dan mengurung Young ra kedalam mobilnya.
Young ra sempat memprotes tapi Kyuhyun tidak mendengarnya setelah itu Kyuhyun kembali masuk kedalam pesta dan meninggalkan Young ra yang menatap dengan kesal dan takut dari dalam kaca mobli sedan hitam itu.
Dan beberapa saat setelah Kyuhyun memasuki gedung itu lagi tiba-tiba gedung itu lampunya mati dan kemudian sunyi gelap gulita dan karen Young ra takut gelap refleks Young ra memeluk kedua kakinya dan meringkuk dijok depan mobil itu sambil menangis dibalik topengnya.
Lalu ada beberapa bayangan keluar dari pintu gedung itu dan membuat Young ra dengan tidak percaya membuka topengnya lalu terkejut dengan pemandangan nyata didepannya karena meskipun Young ra tau kalau semacam sihir dan mahkluk seperti itu ada tapi Young ra tidak mengira kalau ternyata Young ra telah terjebak kedalam salah satu pesta dansa maut mereka.
The Death Opera Dance Party,itu julukan asli dari acara yang didatangi oleh Young ra,tiba-tiba ada satu bayangan hitam yang menuju kearahnya dan Youg ra sontak menutup matanya dan menelungkupkan kepalanya,lalu ada yang membuka pintu mobilnya lalu sunyi.
Young ra perlahan mengeluarkan kepalany yang ditelungkupkan lalu membuka matanya dan melihat wajah seorang namja yang menatapnya senyuman jahat yang menawan,dia adalah Kyuhyun hanya saja ia melepas topengnya dan Young ra terkejut dan mencoba lri karena telah mengetahui kalau Kyuhyun adalah salah satu mahkluk yang bernama Warlock atau penyihir hitam.
“kau takut Lee Young ra?”ucap Kyuhyun masih dengan senyuman evilnya.
“…..” Young ra hanya diam dan mendorong tubuh Kyuhyun lalu berlari kencang tapi kemudian Young Ra menabrak tubuh seseorang sampai terjatuh.
Young ra menengadahkan kepalanya,Kyuhyun telah berdiri dihadapannya tersenyum evil kepadanya lalu menarik lengan Young Ra berdiri dan menatap kedalam manikm ata Young ra yang mencoba memberanikan dirinya balas menatap mata Kyuhyun yang berwarna hitam tajam dengan sorot tajam dan mengerikan.
“kau tidak akan kulepaskan,kau akan menjadi miliku Lee Young Ra…”Kyuhyun kemudian mencium bibir Young ra.
Kyuhyun beralih menjadi memeluk tubuh Young ra dan mulai menghisap-hisap bibir Young ra,Young ra berusaha untuk lepas dari Kyuhyun dengan memukuli dada Kyuhyun yang tidak berefek apapun bagi Kyuhyun,kemudian akhirnya Young ra pasrah dan terdiam.
Beberapa saat kemudian Kyuhyun melepaskan ciumannya lalu Young Ra refleks menampar Kyuhyun dengan keras sampai wajah tampan Kyuhyun terpalingkan kekanan.
“tamparanmu keras juga Young-ah…”Kyuhyun mengelap darah yang mengalir dari sudut bibirnya sambil menatap Youngra yang mengatur nafasnya karena ciuman barusan.
Kemudian Kyuhyun menggendong Young ra dengan paksa dan memasukan Young ra kebagasi mobilnya lalu menutupnya dengan keras,lalu Kyuhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju kerumahnya diwilayah kegelapan.
Kyuhyun’s House…
Kyuhyun memarkirkan mobilnya didepan pintu rumahnya yang besar,rumah ini adalah rumah pribadinya yang terdesain paling simple daripada rumah utama ke 11 saudaranya,Kyuhyun membuka bagasi mobilnya dan Young ra langsung melompat keluar lalu hendak lari tapi Kyuhyun sempat menangkap lengan Young ra dan menggendongnya lagi tapi Kyuhyun menggendong nya dengan cara yang agak brutal.
Young ra ditaruh di bahu kananya dan dengan agak susah karena Young ra memberontak Kyuhyun memabawa Young ra masuk kerumahnya,kemudian Kyuhyun memasukan Young ra kedalam kamarnya dan menjatuhkan tubuh Young ra di tempat tidurnya lalu Kyuhyun pergi menutup pintu kamarnya dan menguncinya.
Young ra langsung berdiri dan menatap marah juga takut pada Kyuhyun yang tersenyum aneh padanya sembari mendekatinya,semakin Kyuhyun mendekatinya Young ra semakin mundur sampai tubuhnya membentur tembok,Kyuhyun menaruh lengan kanannya disamping kepala Young ra kemudian mendekatkan wajahnya pada wajah Young ra.
“Young-ah…kali ini aku benar-benar akan memilikimu seutuhnya..”Kyuhyun langsung menempelkan bibirnya di bibir Young ra.
Young ra berusaha mendorong tubuh Kyuhyun,tapi Kyuhyun menangkap kedua lengan Young ra dan kemudian menggiring tubuh Young ra ketempat tidur lalu membaringkan tubuh Young ra ditempat tidurnya lalu menindih tubuh Young ra masih menciumi bibirnya.
Kyuhyun menghisap bibir atas dan bawah Young ra mencoba mendapatkan akses untuk menjelajahi mulut Young ra,tapi Young ra merapatkan bibirnya,Kyuhyun kesal kemudian meremas pelan payudara Young ra,refleks Young ra mendesah dan membuka mulutnya,tanpa menyia-nyiakan kesempatan itu kyuhyun langsung memasukan lidahnya kedalam mulut Young ra.
Sementara itu tangan Kyuhyun beralih kepunggung Young ra meraba punggung Young ra mencari ritsleting dress-nya dan setelah menemukannya Kyuhyun menurunkan ritsleting gaunnya dan setelah itu ia menarik gaun itu kebawah lalu membuang gaun itu entah kemana.
Kyuhyun melepas ciumannya dan memandang tubuh Young ra yang masih tertutupi underwear.
“kau memakai bra-mu…menyusahkan..”Kyuhyun tersenyum jahat.
Young ra mendapat kesempatan untuk kabur kemudian menendang perut Kyuhyun keras dan berlari kearah pintu tapi kemudian Young ra teringat kalau Kyuhyun mengunci kamarnya dan Young ra membalikan  tubuhnya menatap Kyuhyun yang telah berdiri didepannya memegang dagunya dan menciumnya kasara,Young ra menangis tapi Kyuhyun tidak memedulikannya dan entah darimana Kyuhyun sudah memegang tali ditangannya.
Kyuhuyn membawa Young ra ketempat tidurny dan membaringkan Young ra ditempat tidur dan mengikat kedua tangan Young ra keujung tempat tidurnya kemudian Kyuhyun menatap Young ra dengan tatapan puas.
“Jebal..andwae..kumohon…hiks..”Young ra meminta belas kasihan Kyuhyun agar Kyuhyun tidak memperkosanya.
“sayangnya aku tidak tahan lagi ditambah kau telah menendangku barusa,aku harus menghukummu…”Kyuhyun langsung mencium Young ra kasar sembari mencoba melepaskan bra Young ra yang memiliki kaitan didepan dan memudahkan Kyuhyun untuk membukanya setelah berhasil membuka bra Young ra Kyuhyun langsung meremas payudara Young ra kasar dan ciumannya beralih kelehr Young ra.
“aaahhh…sahhkithh..”Young ra mendesah pelan.
Kyuhyun meremas payudara Young ra kasar sehingga Young ra merasa sakit tapi meskipun begitu Kyuhyun tidak memperdulikannya dan terus melanjutkan kegiatannya.
Kyuhyun menghisap dan menjilati leher Young ra,dan Kyuhyun juga membuat lumayan banyak kissmark dileher Young ra tangan Kyuhyun tidak tinggal diam,tangan Kyuhyun sibuk menggoda Young ra dengan memilin kedua nipple payudara Young ra.
“hmmmhh..ahhh..henhhhtihhh…kanhhhh..”Young ra mencoba untuk menahan desahannya
Tangan Kyuhyun turun menuju ke vagina Young ra dan melepaskan celananya Kyuhyun kemudian memasukan 3 jarinya sekaligus kedalam vagina Young ra.
“aahk! Sakit!hhhh…ahhh…”Young ra berteriak sakit tapi Kyuhyun malah mengocok vagina Young ra dengan cepat membuat Young ra mendesah keras.
Kyuhyun menghisap,menjilati,dan memainkan nipple Young ra,Kyuhyun menjilati payudara Young ra,kemudian beralih pada nipple,ditekan-tekannya nipple Young ra.
“aaahhh…hhhh…ahhhh…”Young ra tak dapat menahan orgasme yang keluar karena semua perlakuan Kyuhyun terhadap tubuhnya.
Kyuhyun kemudian menurunkan tubuhnya dan membuka lebar-lebar kaki kedua kaki Young ra dan menatap sebentar miss v young ra yang basah oleh cairan orgasmenya,kemudian Kyuhyun langsung menjilat pelan miss v young ra menikamti rasa cairan orgasme Young ra,sekaligus membuat Young ra stress karena makin tergoda.
“hmmmhh…ahhh…Kyuhhhyunhhhh…”Young ra memanggil nama Kyuhyn dnegan nada mendesah yang makin membuat gairah Kyuhyun naik.
Kyuhyun tersenyum dan terus menjilati Miss V young ra dengan perlahan-lahan dan tidak menunggu lama Young ra mendapatkan orgasmenya yang kedua,baru kali ini Kyuhyun dengan rakusnya melahap seluruh cairan itu dan menghisap vagina Youngra.
Kyuhyun memasukan lidahnya kedalam vagina Young ra kemudian Kyuhyun juga menggodai klitoris Young ra dengan menjilatinya kemudian Kyuhyun menghisap-hisap Vagina Young ra.
“hhhhh..ahhh..kumohon…ahhhhh…”Young ra merasa ingin sesuatu yang lebih nikmat dari ini karena seluruh perlakuan Kyuhyun akhirnya dapat meningkatkan gairah Young ra.
“mohon apa chagi?”tanya Kyuhyun menggoda Young ra.
“aku..akuhhh..hhh..akuhhh…aaahhhhh…”Young ra mengeluarkan cairannya lagi.
Kali ini Kyuhuyn tidak menghisapnya lagi tapi Kyuhyun membuka celananya dan mengeluarkan juniornya yang sudah tegak sempurna dan menghadapkannya didepan mulut Young ra yang menatap Syok juniornya dan memalingkan wajahnya.
“puaskan dia chagi…”ucap Kyuhyun.
“shi..shiro..”Young ra menggeleng dan Kyuhyun merengut lalu meraih dagu Young ra dan memaksa Young ra membuka mulutnya dan memasukan juniornya kedalam mulut Young ra.
Kyuhyun memaju mundurkan Juniornya didalam mulut Young ra kemudian lama kelamaan Young ra memaju mundurkan kepalanya dan menjilati Junior Kyuhyun dan mengulumnya.
“mmmhh…fasterhhh…hhh..”Kyuhyun mendesah keenakan saat Young ra menghisap ujung junior Kyuhyun lalu tak butuh waktu lama cairan sperma Kyuhyun keluar dari junio Kyuhyun memenuhi mulut Young ra
Kyuhyun membantu Youn ra menghabiskan cairan spermanya dan setelah itu Kyuhyun mencium sekilas bibir Young ra lalu mulai memasukan juniornya kedalam Miss V Young ra.
“jahh..jangannhhhh..jahh..Aaaahkkk!!sakit!”Kyuhyun menghujamkan juniornya dalam satu kali hentakan kedalam Vagina Young ra dan darah segarpun mengalir dari dalam Miss V young ra.
“ahh..Young-ah aku yang pertama rupanya..”Kyuhyun melihat Young ra menangis sesenggukan dan Kyuhyun menatap sensu kearah Young ra dan mengusap airmata yang mengalir dari sudut mata indah Young ra kemudian menciumnya lembut.
“Young-ah…setelah ini kau akan merasakan nikmat..tenanglah..”Kyuhyun tersenyum lalu mulai menggerakan perlahan juniornya didalam milik Young ra.
Kyuhyun memaju mundurkan juniornya didalam milik Young ra perlahan dan semakin cepat,Kyuhyun makin menaikan tempo genjotannya di milik Young ra,sampai akhirnya mereka mencapai klimaks mereka bersamaan.
Tubuh Kyuhyun ambruk kesamping tubuh Young ra kemudian Kyuhyun menarik keluar junior miliknya dari dalam milik Young  ra dan melepaskan ikatan dikedua lengan Young ra.
Kemudian Kyuhyun berbaring disebelah Young ra kemudian memeluk Young ra erat.
“lepaskan aku..”ucap Young ra pelan.
“lepaskan!”Young ra mendorong tubuh Kyuhyun dengan sisa tenaga miliknya dan menangis pelan.
Kyuhyun mengendurkan pelukannya dan menatap wajah  Young ra yang kelelahan dan mata indahnya mengeluarkan air mata.
“young-ah…kau..membenciku?”ucpa Kyuhyun seperti yang tidak tau jawabannya.
“cih! Lelaki brengsek! Kau bejat! Ya! Aku membencimu!puas kau hah! Setelah kau melakukan ini padaku tuan penyihir bunuh aku saja dengan sihirmu itu!”Young ra memukuli dada Kyuhyun dengan sekuatnya.
Kyuhyun menahan kedua tangannya dan memeluk Young ra,hangat itu yang dirasakan Young ra anehnya pelukan namja yang telah merenggut keperawanannya ini yang begitu dibencinya terasa begitu menenangkan dan hangat.
“Young-ah..kau tidak mengenaliku?”ucpa Kyuhyun datar sembari menatap wajah Young ra yang maish menangis.
“……”Young ra menghentikan tangisannya dan menatap Kyuhyun lalu menggelng.
“kau bodoh Lee Young Ra…kau tahu alasanku melakukan ini padamu?”ucap Kyuhyun.
“apa?”ucap Young ra dnegan nada lemah,
“aku tau kau akan dijodohkan dengan namja lain,aku tidak bisa membiarkannya aku mencintaimu Young ra…aku..kau ingat kau dulu pernah memberiku ini..”Kyuhyun memperlihatkan sebuah kalung yang sedari tadi dipakainya tapi karena Young ra sedang “sibuk” bersama Kyuhyun barusan dan tidak menyadari sebuah kalung dengan gantungan batu biru safir tua bulat menggantung dileher Kyuhyun.
“itu…itu..kau..oppa?”tanya Young ra dengan tatapan tidak perccaya.
“kau  belum melupakanku berarti…terima kasih Young ra…saranghae..”Kyuhyun tersenyum lembut dan menatap teduh kedalam mata Young ra yang menatap Kyuhyun terkejut,
Young ra tidak mengira akan bertemu dengan pangeran masa kecilnya yang juga adalah cinta pertamanya,Young ra bertemu dengan pangerannya itu di perbatasan wilayah para penyihir gelap dan wilayah manusia saat itu Young ra tersesat dan saat itu Young ra melihat seorang anak kecil yang sepertinya seumuran dengannya sedang duduk dan menatap langit dipinggir jalan Young rapun menghampirinya untuk meminta tolong.
Anak itu menolongnya sampai kerumahnya dan sebagai imbalan Young ra memberikan kalung miliknya.
Dan sejak saat itu Young ra berusaha mencari pangerannya lagi dan hendak pergi ke perbatasan lagi hanya saja ayah ibunya juga kakak lelakinya melarangnya jadi Young ra tidak bisa kembali keperbatasan itu untuk menemui pangerannya.
Tapi sekarang ia tengah berbaring berdua dalam keadaan tanpa sehelai benangpun ditubuhnya berbaring berdua dengan pangerannya yang selama ini ia cari,ada rasa bahagia di hati Young ra dan rasa bencinya hilang begitu saja.
“Kyuhyun…itu namamu? Waktu dulu..kau tidak mau memberitahuku namamu..”ucap Young ra mengerucutkan bibirnya.
“aku takut hyung-hyung ku mencarimu dan mereka akan membunuhmu…jadi aku tidak memberitahumu namaku…sekarang sepertinya mereka akan mengizinkanku untuk menikah denganmu…”ucpa Kyuhuyn sambil tersenyum evil.
“apa? Menikah?”Young ra menatap Kyuhyun syok.
“ya,kau tidak mau menikah denganku?”ucap Kyuhyun.
“aku..aku..orangtuaku bagaimana?mereka belum..tentu setuju..”Young ra menunduk.
“aku yakin mereka akan setuju…hahahaha…”Kyuhyun tertawa.
“yak! Kau tidak akan melakukan hal buruk pada eomma dan appaku kan?”ucap Young ra.
“ani…aku hanya akan memperlihatkan video kita bercinta tadi pada mereka juga oppamu Young-ah…”Kyuhuyn tersenyum puas.
“MWO!ANIYA!”Young ra melotot syok dan menjitak kepala Kyuhyun keras.
“yak! Sakit tau! Aku sudah mengirimkan rekamannya pada mereka dan besok mereka akan menemukan sebuah video tape anak mereka bercinta dengan seorang pangeran tampan sepertiku kkkk! Bwahahahah!!”Kyuhuyn tertawa puas.
“YAK!Cho KYUHYUN!!!tapi bagaimana kau mengirimkannya???”Young ra berteriak kesal dan memukuli Kyuhyun dengan bertubi-tubi lalu terdiam.
“kau lupa aku menguasai sihir bodoh? aish! otakmu itu harus kau tingkatkan!”
Kyuhyun menangkap kedua lengan Young ra kemudian menatap mata Young ra sembari tersenyum jahat.
“second round?”Kyuhyun evil smirk.
Young ra menggeleng kuat tapi telat Kyuhyun telah menindih Young ra dan mulai menciumnya lagi.
End….
Harus sequel ga???

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/01/2014, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 45 Comments.

  1. Sequel dong
    😛

  2. sequel..sequel..sequel…

  3. wkwkwk harus ini mah…. kkkk~ pengen liat reaksi keluarganya youngra pasti syok berat…. jangan sampe deh mereka jantungan…..

    masih bnyak typo…. hmmmh alurnya kecepetan deh…. but nice story kajja next Fighting!!!!!

  4. sequel thor

  5. ea… ini lucu…sequel dong jgn segan2 buat sequelnya thor

  6. sequel thor…!!!!!!!!!

  7. sequel…!!!!!!!!!
    msh ngegantung ceritanya ???

  8. sequel thor!!!!!!

  9. Paake Squel dong 😀

    Mereka So Sweet.. ^^

    DAEBBAK ^^

  10. weits hot banget 🙂
    hahah rasa cinta memang bisa mengalahkan segalanya termasuk menghilangkan rasa benci 🙂

  11. sequel dong ! 😀

  12. Cho Chanchan

    Anyeong,,
    aku reader baru disini 🙂

    Squel nya ya thor gomawo ^^

  13. ff pertama yang aku baca disini nih. kece !!!! aku suka. ga ngebosenin lagi. butuh sequel thor. okeh okeh okeh ?? ^^

  14. Sequel dong…
    Sampe mereka punya anak..

  15. Sequel dong chingu. Penasaran sama keluarga nya mereka…..

  16. harus sequel ok 🙂

  17. Sequel dong .. 😀

  18. Sequel donk

  19. kartika hutabalian

    Kayaknya boleh thor squelny…

  20. Please Sequel thor 😀

  21. rizkaramadins

    Sequel dong thor! Kkk^^

  22. Sequel? Wajib kale thor! Gak pake lama. Pake NC aje *plak* *apaan?*

  23. Sequel deh author. hehee

  24. Sequeeellll 😀 pnsrn nnt anak mreka gmn :3 Konflikx nnt tmbh di gregetin lgi ya thor xD plus adegan encehx #Plak

  25. Sequel dong ,, kyu emang bner evil masa dia ngirimin videoo dia brcinta sama yong ra k ortunya yong ra sihh ,, tp kok kyu msh inget sama yoong ra ?7 apa slama ini kyu slalu nyari yong ra atau gmna ? Kan trakhir mreka ktmu wktu mreka msh kcil ???

  26. sequal thorrr…
    waajiibbb…
    daebak…╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  27. kerenn thor^^….sequel wajib^^…keep writing^^..”fighting^^

  28. harus sequel ^^

  29. Butuh sequel thor…
    Harus ada sequelnya…
    Wajib sequel 😀

  30. Kyuhyun sekali epil tetep aja epil hahaha , harus sequel donkkkk

  31. *chomayurinerays

    Sequel donk,,,,,, crita п̥̥ÿ̲̣̣̣̥ȃ seruuu………. Lnjut. Chigu,,,,,,

  32. Sequel of course…!!;-):-D
    Cerita yg bgus tuch syg g dlnjtkn..fighting thor..q tggu sequelx..

  33. kalo author punya waktu mah dibikin sequel juga oke hehe
    yang penting happy ending aja haha
    daebak deh pokoknya buat author
    good job

  34. sequel dong min

  35. cerita nya udh hot thor~ha ha pertahankan/fitingkstkan jga lbh baik~ditunggu sequel nya thor…pnsrn liat reakti keluarganya nanti…

  36. ceritanya unik
    tp alur masih kecepetan saengi

  37. Mau baca pusing duh.
    Kasi saran ya.
    Ff ini kamu bikin jadi satu paragraf. Yang baca jadi males. Harusnya kamu kasi alinea yang jelas. Atau, kalo gak dikasi jarak enter, kamu bisa tab setiap awal kalimat dari satu paragraf. Bukan maksud mencela ya, tapi biar kamu lebih baik ke depannya. Karena cara penulisan / pengetikan itu mempengaruhi minat baca.
    Dan lagi, kamu banyak mengulang kata2 yang sama. Kosakata kan banyak. Jadi biar gak bosen bacanya dan menunjukkan kalau si penulis gak males mikir. 😀

    Keep writing ya! 😀

  38. Sequel dong min, cepet ne 🙂
    Ceritanya keren (y)
    Boleh riques gx min? klo boleh aq minta sequel yg nyeritain my bias a.k.a Lee Hyukjae ne, jebaaal 😦

  39. Sequelnya ditunggu

  40. Lucu bikin sequelnya dong thor 😉

  41. Agak gantung Thor, sequel donk 🙂

  42. Gantung…gantung!!
    Jadi harus~
    Sequel…sequel…sequel!!!!
    Di tunggu ya thor
    Semangat buat nulisnya
    Next~

  43. Sequel dong :3

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: