Geurae Sarang sequel of [All That] LOVE

ff kyu nc yadong
Author : @EUNRIKIM
Tittle : Geurae Sarang sequel of [All That] LOVE
Type : Comedy, Romance, NC17
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Eunri, Super Junior.
== yg belum baca cerita sebelum nya, bisa klik https://yadongfanficindo.wordpress.com/2013/09/01/all-that-love/ gomawo ==
2 bulan kemudian
Author POV
Pagi ini cuaca di korea sedang bersahabat pada Eunri untuk berhibernasi. Sampai saat nya ia terbangun oleh sebuah guncangan kecil yg menghantam bahu kiri nya. mau tidak mau ia harus merelakan masa-masa hibernasi nya saat ini.
“hmm” dengus Eunri seraya merenggangkan otot-otot tubuh nya dengan menarik tangan ke atas dan menarik kaki nya membentuk bulan sabit.
“ireona~ palli~” ujar seorang namja yg masih setia mengguncangkan bahu milik Eunri.
“wae? Aku masih ngantuk~” ujar Eunri seraya menguburkan diri nya pada selimut.
“baiklah jika kau tidak mau bangun. Kami akan ke Brazil dan langsung pergi ke Hawai.”
“ya! Berapa lama?” Eunri pun kini sudah terduduk di kasur nya.
“mungkin seminggu atau dua minggu.”
“ya! Oppa~~” rengek Eunri.
“cepat cuci muka mu, aku sudah menyiapkan sarapan di bawah. Aku harus merapihkan koper ku lagi. Cah~ ku tunggu di bawah” Siwon pun langsung meninggalkan Eunri.
-0-
Eunri pun dengan malas nya menyeret kedua kaki nya itu menuruni anak tangga.
“sarapan mu sudah ada disana Eunri-ya” ucap Ryeowook seraya merapihkan ruang tengah.
Eunri pun menarik sudut kursi nya dan dengan malas menggigit potongan roti. Terlihat kini Donghae dan Eunhyuk mengeluarkan koper nya dari dalam kamar. Dan disusul oleh Shindong, Sungmin dan Kangin.
“tsk!” Eunri berdecak kesal. Kenapa? Tentu saja ia kesal karena harus selalu di tinggal sendirian di dorm.
“Eunri-ya, menurut mu jika di hawai itu bagus nya pakai baju yg motif bunga atau motif binatang?” tanya Eunhyuk menghampiri Eunri.
Eunri menenggak susu yg ada di samping kirinya sebelum menjawab pertanyaan dari Eunhyuk.
“yg bermotif monyet” Eunri menjawab dingin.
“kalau begitu, yg binatang saja ya?” tanya Eunhyuk lagi.
“ani. yg alien”
“ya! Kau ini kenapa?”
Eunri pun memutar kedua bola mata nya dan langsung membereskan piring nya.
“Eunri-ya~” panggil Eunhyuk.
“sudahlah. Aku sedang kedatangan tamu saat ini. Jika tidak ingin mendapat ocehan pedas lebih baik sekarang kau menjauh dari ku, oppa” ucap Eunri seraya mencuci piring.
“menstruasi?” tanya Eunhyuk yg kini sudah berada tepat di samping Eunri.
“YE!” teriak Eunri.
“sudahlah hyung, wanita memang sudah seperti itu jika sedang masa datang bulan nya. lebih baik kita pergi sekarang” ucap Siwon yg kini sudah membawa koper milik nya dan milik Ryeowook.
Seluruh member SJ pun meninggalkan dorm. Kecuali Kyuhyun yg masih ada di kamar nya.
Eunri pun yg menyadari hal itu segera pergi ke kamar Kyuhyun untuk memberitahukan jika semua member sudah pergi ke basement.
“kyu” panggil Eunri saat menyadari Kyuhyun sedang merapihkan koper nya.
Kyuhyun tidak menjawab. Eunri pun akhir nya menghampiri Kyuhyun dan duduk di pinggir kasur milik Kyuhyun.
“2 minggu ya… hmm 2 minggu” ucap Eunri.
Kyuhyun pun menghentikan aktivitas nya sejenak dan memandang yeoja nya itu. dengan gemas, Kyuhyun mengacak rambut milik Eunri. Eunri pun mempoutkan bibir nya.
“awas saja jika kau melakukan seperti SS5 INA kemarin” ucap Eunri dengan kedua tangan nya menyilang di atas dada.
Kyuhyun hanya tersenyum dan langsung menyeret koper nya keluar kamar. Setelah sampai di depan pintu dorm, Kyuhyun membalikan badannya dan mengecup kening Eunri.
“jaga dirimu baik-baik jelek.” Ucap Kyuhyun.
“ya~!” Eunri pun mempoutkan bibir nya.
Kini kebiasaan baru Eunri ialah mempoutkan bibir nya dan disaat itu juga Kyuhyun akan mengecup bibir Eunri.
“aku jalan dulu” pamit Kyuhyun.
“makan yg teratur, jangan nakal.” Ucap Eunri setengah berteriak.
-0-
 Hari ini tepat dimana para member Super Junior pulang ke Korea. Eunri sudah stand by di bandara Incheon dengan kemeja putih polos dengan rambut di kuncir,celana jeans baby pink dan sepatu nike yg sudah menemani nya dari jam 1 siang tadi. Ia merapihkan sedikit poni nya dan membenarkan posisi kacamata nya. berbaur dengan para ELF lain nya, bersyukurlah tidak ada ELF satu pun yg tau siapa dirinya. ‘hah lagi pula siapa juga yg ingin mengetahui diri ku? Sama sekali tidak penting’ ucap Eunri dalam hati.
Eunri adalah seorang ELF yg di angkat menjadi adik nya Siwon, sampai akhir nya ia mengenal sosok Kyuhyun dan mereka pun menjalin kasih.
 
Eunri POV
Aku sengaja menjemput para oppa—deul ku di sini. Rasa rindu ku sudah amat dan teramat dalam. Terlebih pada si maknae setan itu. selama sampai disana ia sama sekali tidak mengirimi aku pesan atau untuk menelponku saja tidak. Hah dasar setan.
Aku pun duduk di antara ELF lain nya. melirik jam sesaat. Mana mereka? Padahal jadwal pesawat mereka landing dari setengah jam yg lalu. Aku mendengar sebagian ELF berteriak histeris. Ah pasti itu mereka! Aku pun langsung mengambil posisi di depan pintu gate. Banyak ELF yg meneriakan nama mereka. Aku pun ikut meneriakan nama oppa-ku.
“siwon oppa~~~ siwon oppa~~”
Dan benar saja. Beberapa detik kemudian munculah Kangin-oppa terlebih dahulu, kemudian Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Ryeowook, Shindong, dan Siwon-oppa.
Baru saja aku mau meneriaki mereka lagi, namun dorongan ELF yg lain membuat kaki ku tidak stabil. Aku pun terdorong kesana kesini. Sampai akhir nya aku terjatuh dan terduduk sendirian di depan pintu gate karena ELF yg lain sudah mengikuti oppa-oppa ku ke van –mobil yg biasa artis korea pakai-.
“haah” aku pun mengacak poni ku frustasi. Aku pun melangkah kan kaki ku untuk pulang. Namun pada akhir nya aku memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke salah satu mall yg ada di Seoul.
-0-
Saat ini aku sedang berada di mall. Kebetulan sedang ada event dan bintang tamu nya EXO. Sejujurnya aku tidak hanya seorang ELF, aku pun seorang Exostan. Ssttt kalian jangan bilang oppa-deul ya hihihi. Aku pun ikut mengambil barisan seperti fans yg lain nya. Saat sang MC menyebut kan nama EXO, spontan suasana di mall menjadi ricuh akan teriakan para exostan. Geser sana geser sini sudah terjadi saat awal aku mencari barisan yg tepat agar bisa melihat bias ku –Kai-. Satu persatu member EXO pun keluar dan mereka langsung membawakan lagu yg saat ini sedang hitz –Growl-.
-0-
Selesai event tersebut aku mendapat seorang teman baru, yaitu Hana. Ia seorang Exostan, khusus nya fans nya Sehun. Aku dan Hana hanya berbeda 1 tahun. Kami pun bertukar nomor telpon.
Saat ini aku sedang berjalan pulang menuju dorm, waktu menunjukan sudah pukul 20:41. Sudah cukup seharian ini aku berkeliaran diluar. 3 pesan dari Siwon oppa belum sempat aku balas sejak tadi aku di mall. Sejujurnya bukan pesan dari Siwon oppa yg ku harap kan, yaaa kalian tau lah siapa yg aku harap kan. Tapi percuma mengharapkan itu, sejak 2 minggu yg lalu, Kyuhyun agak cuek dengan ku. yahh sama seperti pertama aku bertemu dan mengenal dirinya. Namun aku tidak mau ambil pusing, mungkin saja ia sedang lelah atau dia sedang bosan dengan ku? mungkin saja kan?
Sesampai nya aku di dorm, aku pun langsung pergi ke kamar untuk mandi dan langsung tidur.
-0-
Hari ini aku sudah berada di cafe milik Yesung oppa, Mouse Rabbit. Ditemani Siwon, Kangin, dan Sungmin oppa. Mereka semua sedang tidak ada jadwal hari ini, namun tidak untuk Kyuhyun. Dia harus mengisi jadwal menjadi special Dj di radio bersama Ryeowook oppa. Dan kenapa aku ada disini? Entahlah, aku hanya di ajak oleh mereka untuk pergi sekedar minum coffee dan menghabiskan siang ini di cafe milik Yesung oppa.
“oppa, aku dengar kau ingin bermain film? Berpasangan dengan siapa?” tanya ku.
“aku berharap Kim Haneul, namun setau ku, aku di pasangkan dengan Park Shin Hye. Tidak masalah” jawab Siwon.
Aku pun hanya menganggukan kepala ku tanda mengerti. Tiba2 perut ku merasa ada yg tidak beres.
Siwon POV
Aku menengguk sedikit hot coffee yg baru saja di berikan pelayan disini, namun ku urungkan niat ku karena melihat Eunri sedikit meringis kesakitan.
“waegeurae? Gweanchanna?” tanya ku pada Eunri.
“mollayo. Ah~ rasa nya mual sekali” jawab Eunri sambil terus memegangi perut nya dan menutup mulut nya dengan tangan yg satu nya.
“ke rumah sakit saja” usul Sungmin hyung.
“anio. Tidak usah oppa, lebih baik kita pulang saja”
Aku pun segera menyambar kunci mobil yg tergeletak di meja tempat kami duduk. Sedangkan Sungmin hyung dan Kangin hyung membantu Eunri berjalan masuk ke mobil.
-0-
Untung lah Eunri sudah tidak meringis dan mual lagi. Mungkin ia sedang masuk angin karena akhir-akhir ini yg aku tau ia selalu menghadiri show Exo. Akupun berniat untuk menemuinya di kamar nya. namun setelah aku mengetuk pintu nya beberapa kali tidak ada jawaban, aku pun memutuskan untuk masuk ke kamar nya. tidak ada Eunri, dimana dia? Aku pun mulai menelusuri kamar nya. tidak ada. Tapi sebentar, aku mendengar isakan tangis seseorang. Dari…………kamar mandi. Aku pun menghampiri kamar mandi, saat ku buka pintu nya.
Eunri POV
Igemwoya?! Aku? Hamil? Bagaimana jika Siwon oppa tau? Atau bahkan yg lebih menakutkan lagi, karir Kyuhyun akan hancur jika ia harus bertanggung jawab atas kehamilan ku ini?! Salah diriku kenapa semalam bertekad untuk membeli testpack ini. Seharus nya aku tidak perlu tau dan membiarkan janin ini mati di dalam sana karena kelelahan! Omo! Aku harus bagaimana?!! Ah seperti ada yg masuk ke kamar ku. aku pun segera menyeka airmata ku yg entah sejak kapan sudah mengukir garis di setiap lekukan pori2 ku (?).
Ah ternyata Siwon oppa. Segera saja aku lempar testpack biadab itu entah kemana.
“ah ternyata kau disini rupanya. Sedang apa?” tanya Siwon oppa.
“eoh? Eng…aku..hanya membasuh muka ku. ada apa oppa?”
“anio. Aku hanya ingin melihatmu. Dan seperti nya bubur yg ku belikan untuk mu sudah hampir dingin di ruang makan”
“ah jinjjayo? Ya~ kenapa harus repot2? Aku tidak apa2. Seharus nya kau hari ini pergi ke pemotretan, oppa.” Ujarku pada nya seraya meninggalkan nya dan aku langsung menuju ruang makan yg berada di bawah –karna kamar Eunri ada di lantai 2-.
Siwon POV
Tsk. Selalu saja dia merasa aku di repotkan dengan nya. padahal sama sekali aku tidak keberatan untuk menolongnya. Bukan kah ia adik ku? walaupun bukan adik kandung namun tetap saja ia adik ku, bukan?
Aku pun memutuskan untuk menyusulnya. But wait, apa itu? sebuah testpack? Kenapa bisa ada di samping tempat sampah di kamar mandi Eunri? Dan….positive? Ohmygod! Apa jangan2……….tapi dengan siapa? Lebih baik aku tanya langsung pada dia.
Aku pun bergegas turun ke bawah dan hendak menghampiri Eunri. Namun langkah ku berhenti di samping dinding dekat ruang makan saat aku melihat Henry sedang di samping Eunri.
“bagaimana hubungan mu?” tanya Henry tak sengaja terdengar oleh ku. dari pada aku penasaran, lebih baik aku dengarkan saja apa yg mereka bicarakan.
“dia agak cuek 2minggu belakangan ini. Entahlah, mungkin ia sedang bosan”
Hah? Apa Eunri menyimpan rahasia dari ku? kenapa aku tidak tau?
“ya mungkin saja. Dia sendiri jadwal nya lebih padat di banding yg lain, kau tau sendiri kan jadwal nya? jadi ku mohon positive thinking Eunri-ya!”
“tapi oppa, aku dengar dia lusa akan main drama musical bersama Uee? Kabar nya mereka sedang dekat, apa hanya gossip?”
Drama musical? Dekat dengan Uee? Apa itu artinya…….?
“Aku rasa berita itu hanya di buat agar drama musical tersebut melejit”
“oekk oekk”
Refleks aku langsung menghampiri Eunri dan membantu nya berjalan ke washtaple.
“gweanchanna? Kita ke dokter saja” ujarku.
“anio. Tidak perlu. Ini hanya masuk angin biasa, oppa”
Cih! Aku tau kau itu sedang hamil! Dan si setan itu kan yg melakukan nya? awas saja jika ia tidak mau bertanggung jawab.
“jinjja? Tapi kau terus muntah tanpa ada makanan yg keluar Eunri-ya~”
“aku hanya perlu istirahat oppa” Eunri pun segera pergi ke kamar nya di bantu oleh Henry. Sedangkan aku masih bingung kenapa sampai sekarang ia tidak terbuka padaku tentang apa yg sedang ia alami sekarang.
Eunri POV
Aku hamil, tanpa sepengetahuan Kyuhyun. Bahkan sampai sore pun ia belum mengirim satu pesan pun untuk mengabariku. Mungkin sedang sibuk latihan drama nya, mungkin saja.
‘tok tok tok’
“nuguseyo?”
Pintu terbuka dan terlihat Siwon oppa masuk ke kamar ku.
“kau sudah pulang, oppa? Bagaimana pemotretan nya?” tanya ku.
“bagaimana keadaan mu? Tidak usah perdulikan masalah ku Eunri-ya~ aku ini Choi Siwon, seorang artis yg professional. Pasti saja pekerjaan ku akan berakhir dengan kepuasan. Kkk~”
Tak terasa, sudut bibir ku tertarik ke atas untuk mengukir sebuah senyuman.
“oh ya, ini aku belikan susu dan cemilan untuk mu. Jadi kau tidak usah naik-turun tangga untuk mengambil nya. mulai sekarang, jika kau mau apa pun, katakan saja pada oppa. Dan juga jangan makan buah nanas, jangan makan yg terlalu pedas dan asam. Arraseo?”
“cih. Kau ini. Memberitahuku seperti memberitahu seorang ibu yg sedang mengandung saja”
Siwon POV
‘memang kau sedang mengandung, pabo!’ ujarku dalam hati.
“oya Eunri-ya. Apa kau tidak berniat untuk mencari namja disini? Atau bahkan kau sudah mempunyai seorang namjachingu?” tanyaku memancing nya.
“huh? Untuk apa? Aku kan sudah mempunyai superman seperti oppa-deul. Urusan namjachingu biar tuhan saja yg mempertemukan”
“oo~ atau kau sedang menjalin hubungan? Mungkin tanpa seepengetahuan ku”
“uhukk uhukk” Eunri sedikit tersedak saat meminum susu yg tadi ku berikan padanya.
“a..aku mana mungkin menyembunyikan hal itu padamu.”
‘gotjimal’ pekik ku dalam hati.
“arraseo.” Aku pun mengangguk tanda mengerti.
-0-
Hari ini aku sangat sibuk sekali. Jadwal ku sejak tadi pagi padat. Dan sekarang aku sedang bersiap-siap untuk perform di salah satu stasiun tv ternama di korea bersama Super Junior. Karena hari ini aku banyak sekali jadwal sampai lupa bahwa aku harus memperingati Eunri minum susu ibu hamil yg tentu saja sudah aku kemas agar tidak mencurigakan. Harus nya yg melakukan ini semua itu si maknae kurang ajar. Namun dia seperti nya tidak tahu. Aku ingin memberitahu nya, namun aku takut mengganggu pikiran nya, sedangkan jadwal nya lebih padat dari jadwal ku.
To: Eunri
‘jangan lupa minum susu dan makan sup yg di buatkan oleh Wookie. Oya, aku tadi membeli Ice cream, kau boleh memakan nya sesukamu. Aku mungkin akan pulang telat, tidak usah menunggu kami. Kau istirahat saja’
Setelah aku mengirim message tersebut, aku pun langsung bergegas bersiap untuk naik ke stage.
Author POV
Telat. Pesan Siwon telat. Karna kini Eunri sudah berada di dalam pesawat dan ponsel nya pun mati. Eunri memutuskan untuk meninggalkan korea dan balik ke negara asal nya, Indonesia. Ia takut jika nanti usia kandungan nya akan semakin membesar dan tentu saja itu akan membuat member Super Junior susah karna nya, pikir Eunri.
Setelah semalam ia memberanikan diri mengecheck usia janin nya, dan ternyata sudah jalan 4 bulan. Itu arti nya hanya butuh itungan minggu lagi perut nya akan membesar. Maka dari itu sehabis pulang dari dokter kandungan, ia memutus kan untuk menjual Laptop nya. dan syukurlah terjual pas dengan harga tiket Seoul-Jakarta.
Indonesia
Tepat pukul 22:15 wib.
Eunri pun menyeret koper nya dan segera menyetop taksi.
‘aku harus pergi kemana? Uang rupiah ku hanya tinggal beberapa ratus ribu. Credit card yg di berikan Siwon oppa juga hanya tinggal beberapa ribu dollar. Sebaik nya aku harus menelpon Jieun –teman Eunri-‘ pikir Eunri.
“jieun-ah, sudah tidur? Maaf mengganggumu”
“belum. Ada apa? Tumben sekali kau menelpon ku malam-malam begini?” tanya Jieun dari seberang sana.
“aku rindu padamu! Aku ingin menginap di appartemen mu hehe”
“mwo? Mendadak sekali”
“aku sudah dekat dengan appart mu. I love you!! Muach!” Eunri pun mematikan sambungan.
Tidak lama kemudian ia sampai tepat di depan kamar appart Jieun.
‘ting nong ting nong’ –bunyi bell-
Pintu pun terbuka dan Eunri segera memeluk Jieun, sahabatnya.
“ya! Kau ini mendadak sekali sih.” Omel Jieun.
“memang kenapa? Apa kau keberatan aku kesini huh?”
“ani. bukan seperti itu, akan saja kau itu penuh dengan kejutan heh!”
“yayayaya~ terserah kau saja Jieun-ssi. Aku ingin istirahat, aku lelah~~” ujar Eunri seraya masuk ke kamar Jieun.
Seoul
Siwon dan member Super Junior lain nya –kecuali Kyuhyun, karena malam ini ia harus gladiresik untuk drama musikal nya besok- panik dan terkejut karena tidak ada Eunri di dorm. Nomor ponsel nya pun tidak dapat di hubungi. Sudah berapa direct message dikirim Siwon lewat acc twitter nya, namun belum ada satu balasan dari Eunri.
“hhhhh~!” Siwon mendengus frustasi.
“kenapa dia pergi begitu saja? Apa dia mencuri sesuatu? Atau dia itu ternyata seorang sasaeng fans? Atau seorang F.B.I yg sedang menguntit kita?” ucap Eunhyuk dengan imajinasi nya.
“tch! Mana mungkin!” ujar Siwon mengacak rambut nya frustasi.
“lalu kenapa dia pergi begitu saja?” kini Sungmin yg angkat bicara.
“ia…ia hamil” kini Siwon pun mulai jujur pada semua member.
“MWO?!!” teriak semua member.
“berhenti lelucon mu!” ketus Kangin.
“ini sama sekali tidak lucu, Hyung” ucap Henry.
“aku tidak sedang bercanda.” Ujar Siwon menatap manik mata satu persatu member.
“jangan memberi tahu Kyuhyun dulu” lanjut Siwon seraya ia melihat Henry mulai mencari kontak Kyuhyun di ponsel nya. seketika Henry langsung menekan tombol merah pada ponsel nya.
“lalu harus bagaimana?” kini Ryeowook angkat bicara karna ia mulai frustasi pada situasi ini.
“kau tau siapa yg menghamili Eunri?” tanya Shindong.
“aku rasa, Kyuhyun” Zhoumi pun kini jadi incaran tanda tanya oleh semua member.
“pada saat Eunri ulang tahun, setelah pesta selesai aku ingin pergi mengambil minum di dapur. Namun aku tidak sengaja melihat Kyuhyun bicara pada Eunri dan saat itu mereka berciuman. Aku rasa Kyuhyun dan Eunri menjalin hubungan.” Lanjut Zhoumi.
“iya! Benar. Kyuhyun lah orang yg telah menghamili Eunri. Bahkan Henry pun tau tentang hubungan Kyuhyun dan Eunri, bukan kah begitu Henry?” sindir Siwon.
“eh? Eng…ye. aku mengetahuinya” Henry mengaku.
“tapi belum tentu Kyuhyun kan yg menghamili Eunri? Bisa saja ada namja lain yg sedang dekat dengan Eunri” Kangin angkat bicara.
“namun hyung, yg aku tau, Eunri bukan orang seperti itu. ia sangat mencintai Kyuhyun” bela Henry.
“tidak perduli Kyuhyun menjalin hubungan atau tidak pada Eunri. Yg terpenting sekarang Eunri dimana? Terlebih ia harus menjaga janin nya, ini sedang musim salju, bagaimana jika ia kedinginan?” khawatir Donghae.
“huh? Bahkan kau tidak pernah mengkhawatirkan ku seperti itu” manja Eunhyuk.
Semua member hanya berdelik kesal pada Eunhyuk.
“apa mungkin ia balik ke Indonesia?” pertanyaan dari Sungmin barusan sukses membuat pikiran Siwon terbuka /?
“mungkin saja. Jika begitu, besok aku harus pergi ke Indonesia” ujar Siwon.
“ya! Kita besok ada jadwal pagi hari” ucap Kangin.
“kalau begitu, malam nya saja” ujar Siwon lagi.
“bukan kah kau ada syuting drama baru mu?” tanya Donghae.
Siwon pun mendengus kesal.
“aku sungguh khawatir dengan nya” ucap Siwon.
“kau fikir aku tidak? Kami semua tidak? Namun kewajiban tetap kewajiban, Siwon-ah.” Ucap Sungmin.
-0-
Kyuhyun kini seperti seorang yg kehilangan gairah hidup. Sesudah mengetahui di tinggal Eunri yg ia tidak tau dimana berada. Member yg lain pun sudah berusaha membujuk Kyuhyun dan berjanji padanya akan mencari Eunri. Namun tetap saja walau Kyuhyun menghadiri jadwal nya, ia seperti mayat hidup. Mata nya kini sudah seperti panda, kulit nya mengering, bibir nya selalu saja tidak selembab dulu (mungkin kurang pake lipgloss -_-).
Indonesia
Eunri POV
Sudah 4 bulan aku tidak hidup bersama oppa-deul. Terlebih aku rindu pada sang appa dari janin ku ini. Apa kabar nya dia? Apa dia makan dengan baik? Apa tidur nya nyenyak? Bagaimana dengan keseharian nya? dan……..apakah dia masih ingat padaku? Maafkan aku Kyu……bukan maksud ku ingin menyakiti atau mungkin kau berfikiran mempermainkan perasaan mu. Namun demi cinta ku padamu, ini semua hanya untuk dirimu. Untuk karir mu dan kebahagiaan mu. Bahkan aku tidak tau akan bisa bertemu dengan mu lagi atau tidak. Anak kita sudah berumur 8 bulan Kyu, Jieun awal nya shock mengetahui aku hamil. Ia terus saja mendesak ku mengatakan siapa appa dari janin ku ini. Namun aku tidak mau ambil resiko, walaupun Jieun sahabat ku, aku tidak mau nama mu rusak di fikiran Jieun. Sekarang aku bekerja paruh waktu di salah satu hotel. Hitung2 untuk menyicil biaya persalinan anak kita hehehe. Aku membaca semua direct message dari mu atau bahkan dari oppa-deul yg lain. Namun maafkan aku, aku hanya tidak mau kalian memikirkan aku. Aku disini baik2 saja. Sejujur nya, aku hanya membalas pesan dari Siwon oppa. Namun aku menyuruh nya untuk tidak memberitahukan kepada siapapun. Siwon oppa masih sama seperti dulu, care dan selalu memperingati ku untuk tidak lelah dalam bekerja. Ia juga memberitahuku jika Kyuhyun sudah mulai bersemangat lagi pasca kepergian ku, syukurlah.
Author POV
Hari ini Super Junior datang ke Indonesia untuk sebuah pemotretan dan syuting iklan brand ambasador di salah satu mall. Sstttt~ jangan bilang2 pada Eunri ya jika Super Junior menginap di hotel tempat Eunri bekerja kkk. Eunri kini sedang melayani 2 orang turis asal Turki yg sedang dinner. Setelah selesai menulis semua pesanan yg di pesan oleh turis tersebut, Eunri segera berjalan menuju waiting list menu. Disamping itu, ada segerombol (?) lelaki duduk di bagian yg sudah di siapkan –meja nya-. dengan sigap, Eunri pun mulai bekerja kembali untuk mencatat pesanan para tamu yg ingin makan malam.
“Selamat malam, ingin pesan apa?” sapa Eunri seraya memberikan menu list pada tamu nya.
“E…Eunri-ssi?” seru Shindong hati-hati.
“Sh..shindong oppa?” jawab Eunri gugup.
“aigo~ kau kemana saja? Aku merindukan mu Eunri-ya” seru Ryeowook yg kini telah berhasil memeluk Eunri.
“omo. Ini kah calon keponakan kami? Sudah berapa bulan?” tanya Ryeowook
“oppa…….k…kau mengetahui nya? –mengetahui Eunri hamil-“ air mata Eunri sudah tidak bisa di tahan lagi oleh nya. terlebih ada seseorang yg sedari tadi menatap nya dengan tatapan marah atau lebih tepat nya rindu yg tidak bisa terukirkan.
Ryeowook pun menyeka airmata Eunri dengan sapu tangan nya yg baru saja ia keluarkan dari kantong jeans nya.
“bagaimana kabar mu? Calon keponakan ku baik-baik saja kan?” kini Siwon sudah berada tepat di samping Eunri seraya mengusap perut nya Eunri.
“oppa” Eunri sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ini sungguh sangat mengejutkan nya. ia tidak menyangka akan bertemu lagi dengan oppa-deul nya.
“ya! Siapa dia? Mengapa kalian sangat perhatian padanya?” seru Heechul yg masih bingung dengan keadaan ini.
“cerita nya panjang hyung, yg pasti dia adalah calon adik ipar kita. Atau sebut saja calon istri Kyuhyun” ucap Ryeowook dengan senyum yg terlukis di wajah nya.
“jeongmal? Benarkah itu Kyu?” tanya Heechul
“cih. Apa itu yg dinama kan calon istri? Apa calon istri itu yg meninggalkan calon suami nya? tidak memberinya kabar selama 4 bulan terakhir ini? Apa calon istri itu tidak memberitahu bahwa ia sedang mengandung buah hati kami? Itu kah yg di namakan calon istri?” lontaran pedas Kyuhyun berhasil mendarat di telinga Eunri, atau bahkan siapa saja yg mendengar suara Kyuhyun.
“geurae. Aku bukan calon istri yg baik. Aku bukan calon istri Kyuhyun. Karna aku hanya mementingkan kebahagiaan nya, hanya mementingkan agar karir nya tidak hancur, aku hanya mementingkan dirinya tidak di bebani pikiran jika aku sedang mengandung. Aku memang bukan calon istri yg baik” ujar Eunri sambil sesekali menyeka airmata nya sendiri.
DEG.
Hati Kyuhyun seperti tersayat ratusan pisau. Selama ini ia hanya berfikir bahwa Eunri tidak memikirkan nya, tidak memikirkan perasaan nya.
“ehem. Lebih baik kita lanjut kan dinner kita. Waiters!” tengah Kangin seraya memanggil seorang waiters untuk memesan makanan. Sedangkan Eunri kini sudah duduk di samping Siwon dan Ryeowook untuk makan bersama member yg lain.
Canda dan tawa selalu saja terselip (?) diantara acara makan malam mereka. Tak jarang Eunri disuruh menceritakan apa saja yg terjadi selama ia tidak tinggal bersama oppa-deul nya, atau bahkan menceritakan sang janin bagaimana ia berkembang di dalam sana. Namun Kyuhyun masih bungkam. Ia sama sekali tidak menarik sudut bibir nya untuk tertawa atau pun sekedar tersenyum.
Setelah acara makan malam mereka selesai, mereka semua memutuskan untuk balik ke kamar masing-masing. Dan Eunri tentu saja lanjut bekerja.
Kini sudah jam 22.05 waktu nya untuk Eunri mengakhiri jam kerja nya. ia pun mengganti baju nya dan segera bergegas pulang ke appart milik Jieun. Namun baru saja ia menggantungkan tas nya di lengan, kini sudah ada jari-jari yg dulu pernah menjadi penopang dalam hidup nya mencegah nya untuk melangkah. Eunri pun menoleh ke arah pemilik jari-jari tersebut.
“bisakah kita bicara?”
Kini Eunri sudah berada di kamar hotel Kyuhyun. Kyuhyun keluar dari arah kamar dengan membawa susu kemasan yg tadi ia pesan lalu memberikan nya pada Eunri.
“bagaimana kabar mu?” Kyuhyun memulai pembicaraan.
“seperti yg kau lihat”
Kecanggungan merasuki mereka. Kyuhyun memutar-mutar susu kaleng yg ada di genggaman nya. sedang kan Eunri terus saja menatap ke arah kaleng susu yg ada di tangan nya.
“kau semakin tampan saja” puji Eunri
“ck~ aku memang sudah tampan dari dulu”
“hahaha iya”
“sudah berapa bulan?” tanya Kyuhyun
“hm? Apa? Siapa?” tanya balik Eunri tidak mengerti.
“…u..uri aeggi”
Eunri yg merasa malu hanya bisa menutup pipi nya dengan tangan.
“w..wae?  waegeurae? Apa aku salah bicara?”
“anio. Namun, itu terdengar agak lucu terlontar begitu saja dari mulut mu kkkk”
“ya! Apa nya yg lucu huh?” kini Kyuhyun tersenyum bagaikan bayi yg tidak mengerti apa2.
“hahh~ aku rindu senyum mu itu cho kyu.”
“kau merindukan nya? jinjja? Jeongmal?” kini Kyuhyun sudah berjongkok tepat di bawah kaki Eunri dengan memamerkan senyum nya yg ia yakin akan membuat Eunri semakin cinta pada nya.
“ck! Kau ini” Eunri pun menggelengkan kepala nya.
Kyuhyun pun terus tersenyum pada Eunri. Eunri yg malu pun hanya bisa tertunduk sambil terkekeh melihat tingkah Kyuhyun.
“bogosshippeo” ujar Kyuhyun lalu mengecup bibir Eunri.
“nado” balas Eunri.
Kyuhyun pun memajukan wajah nya dan kini mereka pun sudah saling mengecup satu sama lain. Mengeksplor rasa rindu mereka yg telah lama mereka pendam dalam hati masing2.
“tidurlah disini. Temani aku” ucap Kyuhyun seraya mengelus pipi Eunri.
“arrayo (baiklah), lagipula besok aku mendapat shift pagi.”
Kyuhyun tersenyum dengan penuh kemenangan. Sekali lagi ia mengecup bibir Eunri dan dengan sigap ia langsung berdiri dan menggendong Eunri ala bridal style.
“ya! Kau mengejutkan ku Kyu” pekik Eunri yg refleks memeluk leher Kyuhyun
“kau ini makan apa saja? Mengapa berat sekali?” keluh Kyuhyun.
“pabo. Kau lupa jika di tubuh ku ada 2 orang?” Eunri pun mencubit pipi Kyuhyun dengan gemas.
Kyuhyun terkekeh pelan dan langsung merebahkan Eunri di kasur dan menyelimuti nya. ia pun tidur di samping Eunri.
“tidak menyangka, kita bisa bertemu kembali” ujar Eunri seraya merapatkan pelukan nya pada Kyuhyun.
“tuhan lah yg mengatur semua. Maafkan aku. Maaf selama kau mengandung anak kita aku tidak ada di samping mu saat kau membutuhkan ku. maafkan aku” Kyuhyun mengecup kening Eunri.
Eunri hanya menutup mata nya saat ciuman yg di berikan Kyuhyun.
“tidurlah, aku sudah lelah pabo” ketus Eunri.
Kyuhyun pun mengeratkan pelukan nya, tidak lupa akan janin yg di kandung Eunri, Kyuhyun merasa ada yg bergerak-gerak.
“uri aeggi-ya~ eomma mu sudah lelah, tidurlah sayang” ucap Kyuhyun seraya menegelus perut Eunri.
“mungkin dia belum terbiasa jika tidur bersama mu kkk”
“ya!” Kyuhyun mencubit hidung Eunri “cepat atau lambat, kau pasti akan terbiasa, sayang” Kyuhyun masih mengelus-elus perut Eunri.
Eunri pun memejamkan mata nya dan mulai beranjak ke alam mimpi.
-0-
Matahari sudah siap untuk menghangatkan pagi nya Jakarta. Namun Eunri dan Kyuhyun masih saja tidak bergeming. Saat sinar matahari berhasil menembus celah2 tirai, Eunri mulai membuka mata nya.
“hmm” Eunri pun merenggangkan seluruh badan nya.
“jam berapa ini? Aku bisa telat!” Eunri pun beranjak pergi ke kamar mandi, namun di tahan tangan nya oleh Kyuhyun.
“eodhiga hmm?” tanya Kyuhyun
“aigo kau mengagetkan ku. aku tidak ingat jika tidur dengan mu semalam”
“umur mu itu sudah setua apa huh?”
“ya! Mianhae, aku..aku terbiasa tidur sendiri”
Eunri pun memaksakan untuk bangun dan mempersiapkan sarapan untuk Kyuhyun.
“roti dan susu nya sudah siap Kyu” Eunri pun berniat untuk pergi ke kamar mandi, namun tangan nya di tahan oleh Kyuhyun.
“kau tidak ingin menemani suami mu makan huh?” tanya Kyuhyun.
“bukan begitu, hanya saja aku harus mandi untuk segera bekerja. Bukan kah kau ke Indonesia karna ada jadwal eoh? Dan seharus nya kau pun sudah harus siap-siap pagi hari?”
“aigo~ yeobo, kau cerewet sekali” ujar Kyuhyun seraya menengguk susu vanilla yg di siapkan Eunri tadi.
“yeobo? Kkk~” Eunri pun mandi, dan Kyuhyun pun meneruskan sarapan nya.
-0-
16.35 WIB.
Kyuhyun masih setia menunggu pacar nya itu di taman belakang hotel. Menunggu kedatangan calon istri nya dan juga anak yg di kandung Eunri. Tak lama kemudian datanglah seseorang yg sedari tadi di tunggu.
Dengan cepat Kyuhyun langsung berdiri dan memeluk Eunri.
“Bogosshippeo” ujar Kyuhyun.
“ck! Bogoshipda Kyu-ah”
“kau sudah makan? Bagaimana kabar mu dan kabar si jabang bayi hari ini? Apa dia bergerak-gerak eoh?” tanya Kyuhyun seraya melonggarkan pelukan nya.
“hmm, tadi sebelum selesai bekerja aku makan terlebih dahulu. Tadi sih ia sempat berkontraksi, namun seperti nya ia sedang tidur”
“aigoo~” Kyuhyun pun megelus-ngelus perut Eunri.
“hari ini temani aku berkeliling Jakarta, eoh? Hari ini kau jadi tour gate ku! hehehe”
“ok boss!”
Eunri dan Kyuhyun pun meninggalkan hotel. Mereka pun pergi ke taman wisata. Setelah bersenang-senang, mereka pun pergi ke salah satu mall untuk membeli perlengkapan bayi.
“seharusnya kau tidak perlu membeli ini semua Kyu, aku sudah punya uang untuk membeli ini semua” ujar Eunri saat di dalam taksi.
“lalu apa guna nya aku? Sudahlah, ini kan untuk anak kita” Eunri hanya diam dalam dekapan Kyuhyun.
-sesampainya di appart Jieun-
“kau tinggal disini? Bersama siapa?” tanya Kyuhyun.
“Jieun, sahabat ku.” jawab Eunri seraya memencet bell.
Pintu pun terbuka.
“annyeonghaseo” sapa Kyuhyun.
“a..ann..annyeong” jawab Jieun gugup.
“Jieun-ah, ku rasa aku tidak perlu mengenalkan mu padanya. Masuklah Kyu”
Eunri dan Kyuhyun pun masuk ke dalam appart, sedangkan Jieun masih bertengger (?) di depan pintu.
“sampai kapan kau akan berdiri disitu? Lebih baik siapkan minum untuk kami” tutur Eunri.
Jieun pun segera mengambil minum dan memberikan nya pada Kyuhyun dan Eunri.
“kau? Bagaimana bisa mengenal nya, Eunri-ah?” tanya Jieun.
“dia calon istri ku” seru Kyuhyun.
Jieun tidak percaya apa yg dikatakan Kyuhyun.
“dan anak yg dikandung Eunri adalah buah hati kami” sambung Kyuhyun.
Jieun makin tidak percaya, seolah-olah ia ingin terjun dari appart yg tinggi nya mencapai 32 lantai.
“be..benarkah itu?”
“nde Jieun-ah. Mianhae tidak memberitahumu dan mungkin ini sedikit mengejutkan mu” ujar Eunri
“SANGAT! Tentu ini sangat mengejutkan ku!” ucap Jieun sedikit berteriak, membuat Kyuhyun kaget.
“mengapa bisa? Mengapa bisa Kyuhyun-ah?” tanya Jieun.
“mengapa bisa? Mollaseo~ aku mencintai Eunri dengan tidak sengaja dan membuat aku bisa mati jika aku tidak bisa memilikinya.” Jawab Kyuhyun.
“bukan! Bukan itu! mengapa bisa kau menelantarkan Eunri 4 bulan ini? Kau tidak tau bagaimana ia kesusahan dalam menjaga janin nya saat bekerja? Tidak sedikit cacian yg telah diterimanya. Apa kau tidak memikirkan kesehatan dan bagaimana cara dia bertahan hidup? Hanya demi anak itu. iya! Demi anak mu dan Eunri!”
“sudahlah Jieun” Eunri mencoba menenangkan Jieun dengan mengusap-usap punggung nya.
“mianhae, aku menyesal. Sangat menyesal. Sungguh, tidak ada maksud seperti itu. hanya saja, saat itu jadwal ku sangat padat. Ku harap kau bisa mengerti.” Jawab Kyuhyun.
Jieun memutuskan untuk pergi ke kamar nya.
“tidak usah di tanggapi apa yg diucapkan Jieun, ia hanya terbawa emosi.” Ujar Eunri.
“anio. Jieun benar. Sekarang kau tidur, kau pasti lelah.”
Eunri hanya mengagguk.
“baiklah, aku akan pulang”
“ayyyyhh~ aku seperti orang yg kejam mengusir pacar ku sendiri” ucap Eunri seraya menaikan sebelah alis nya.
“kkk. Oya, besok aku pulang ke korea. Aku harap kau ikut dengan ku.” ujar Kyuhyun sebelum meninggalkan appart.
“aigo~ aku rasa pihak maskapai penerbangan juga tidak akan mengizinkan aku menaiki pesawat nya karna aku sedang hamil kkk~ sudahlah, nanti jika anak kita lahir, aku berjanji akan ke korea.”
“ani! aku tidak mau menjadi appa yg kejam. Hey~ appa macam apa aku? Dengan tega nya membiarkan istri dan anak ku berjuang sedangkan aku tidak berada di samping nya.” kyuhyun pun mencubit hidung Eunri dengan gemasnya.
“percayalah Kyu, aku akan pergi ke korea menyusul mu jika aku sudah melahirkan”
“ku jemput kau besok. Bawalah pakaian yg kau perlukan. Untuk persiapan anak kita, biar nanti yg lain nya menyusul dikirim ke korea. Aku pulang nde” Kyuhyun pun mengecup kening Eunri dan mulai lenyap dari pandangan Eunri.
“hhh~ orang itu. Tidak berubah” gerutu Eunri dan langsung menutup pintu appart.
-0-
Kyuhyun sudah berada di depan kamar appart Jieun –Eunri lebih tepat nya- sejak 14 menit yg lalu.
“Eunri-ya! Irona palliwa~!!” teriak Kyuhyun dari depan pintu.
Pintu pun terbuka, namun yg keluar adalah Jieun.
“ya! Kau ini tidak punya sopan santun?! Berteriak sekeras hatimu!” omel Jieun.
“hehehe mana Eunri?” tanya Kyuhyun.
“dia baru saja selesai mandi. Memang nya kenapa? Kau mau pergi jalan-jalan dengan nya? ah sayang saja nanti siang aku harus bekerja, jika tidak pasti aku ikut dengan kalian hehehe”
“ani. aku tidak pergi jalan-jalan. Aku ingin membawa nya ke korea.”
“MWO?! Jinjja? Ah~ Kyu~~ aku ingin ikut~ aku ingin sekali ke korea” mohon Jieun.
“ada apa? Berisik sekali” kini Eunri sudah tepat di belakang Jieun.
“Eunri-ya~ aku ingin pergi ke korea. Aku ikut dengan mu, nde?!” Jieun memohon layak nya seorang anak kecil yg menginginkan mainan nya kembali.
“ani. aku tidak ke korea” ucap Eunri.
“ya! Mana bisa! Aku sudah memesankan tiket untuk mu, palli~ nanti kita telat” ucap Kyuhyun sembari menarik tangan Eunri.
“tidak Kyu, kau tidak boleh seperti itu. Masih banyak urusan yg harus ku kerjakan disini. Lagi pula kau terlalu mengejutkan ku. percayalah, kelak jika aku sudah siap untuk ke korea, aku pasti akan kembali dan menemui mu” ujar Eunri.
“hmm, baiklah. Namun apa kau tidak mau mengantarku? Ke airport?”
‘jika Eunri mengantar Kyuhyun ke Airport, pasti akan bertemu dengan member SuJu lain nya’ pikir Jieun dalam hati.
“ah benar! Aku akan menemani Eunri ke airport! Tenang saja Kyu!” ujar Jieun dengan senang nya.
“kau ini kenapa? Mengapa begitu bahagia?” tanya Eunri bingung akan sikap sahabat nya itu.
“gweanchanna. Chankaman nde Kyu, aku dan Eunri akan bersiap-siap” ucap Jieun yg langsung menarik Eunri untuk bersiap-siap.
10menit kemudian Jieun dan Eunri sudah kembali ke depan kamar appart. Jieun pun mengunci pintu appart dan langsung pergi meninggalkan Kyuhyun dan Eunri. Jieun yg menyadari jika hanya dia yg jalan akhir nya pun menengok ke arah Kyuhyun dan Eunri.
“ya! Palli! Nanti kau akan ketinggalan pesawat” teriak Jieun.
Kyuhyun dan Eunri pun akhir nya mengikuti langkah Jieun
At Soetta Airport
“dimana member SuJu yg lain?” tanya Jieun seraya melemparkan pandangan ke kanan dan kiri nya.
“mereka sudah di dalam” jawab Kyuhyun seraya membantu Eunri berjalan.
Eunri mencoba melepaskan tangan Kyuhyun dari pundak nya, namun Kyuhyun tetap ingin membantu Eunri berjalan.
“ah~ aku fikir kita akan bertemu dengan member yg lain” ucap Jieun sendu.
“memang nya kau mau bertemu dengan siapa Jieun-ssi?” tanya Kyuhyun
“a..mau tau saja!” ketus Jieun.
Akhirnya mereka pun sudah sampai di pintu gate.
“ku tunggu kau di Korea, dan jangan lupa mengabarkan ku jika kau ingin melahirkan” ucap Kyuhyun.
“ya! Mana sempat aku mengirim direct message padamu saat aku sudah ingin melahirkan. Bodoh hahaha” ujar Eunri.
Kyuhyun hanya tersenyum sembari mengelus pucuk kepala wanita nya.
“aigo~ aku envy hiks hiks, andai saja aku dan Hae oppa seperti itu hiks hiks” ucap Jieun seraya menyeka airmata nya (lebay deh lo Jieun -_-)
“jadi selama ini kau menyukai Hae oppa?” tanya Eunri
“akan ku sampaikan pada si ikan hahaha” sambung Kyuhyun.
“ya! Ya! Anio~ aku tadi hanya melantur saja!” ucap Jieun tidak terima.
“sudahlah, aku tau dirimu. Cah~ cepat kau masuk, nanti kau telat.” Eunri sedikit mendorong pundak Kyuhyun.
“arra~ arra~ jaga dirimu dan anak kita baik-baik chagi, aku akan merindukan mu. Love ya~!” ujar Kyuhyun sembari mengecup pipi Eunri.
Kyuhyun pun mulai melangkah memasuki pintu gate. Namun sebelum Kyuhyun benar-benar memasuki pintu gate, Eunri mencoba berjalan cepat untuk mengejar Kyuhyun. Eunri pun menarik lengan Kyuhyun, dan Kyuhyun pun berbalik menghadap Eunri. Dengan sigap, Eunri pun langsung mengecup bibir Kyuhyun. Kyuhyun tau apa yg harus ia lakukan. ia –kyuhyun- menahan leher Eunri dan memegang pinggang nya agar bisa menyeimbangkan. Kedua nya kini sudah terbuai akan kenikmatan mereka masing-masing. Tidak perduli orang yg melihat nya, bahkan Kyuhyun tidak perduli jika ada fans yg melihat nya. namun Jieun yg melihat kejadian tersebut hanya bisa terdiam mematung tanpa berkedip sekalipun.
Eunri kini melepaskan tautan bibir nya, dan tersenyum manis kepada Kyuhyun.
“kkah~ (pergilah)” ujar Eunri.
Kyuhyun hanya mengangguk dan kini ia benar-benar memasuki gate.
-0-
3 bulan kemudian
Kini anak mereka –Eunri dan Kyuhyun- telah lahir dan di beri nama Cho Gyuri. Nama itu pemberian dari Kyuhyun. Eunri selalu mengirim foto perkembangan Gyuri pada Kyuhyun, karna Kyuhyun selalu memaksa untuk bisa melihat anak nya itu setiap hari walau hanya melalui foto.
Hari ini Super Junior sedang menghadiri jadwal di daerah Seoul. Kyuhyun hari ini terlihat kesal karena sudah 3 hari ini Eunri tidak mengiriminya foto ia dan Gyuri. Mereka –Super Junior- sedang mengobrol pada sang MC.
Saat mereka –Super Junior- sedang di tanya oleh sang MC, Kyuhyun terkejut melihat seseorang yg sudah tidak biasa di lihat nya 3 bulan yg lalu. Ia menyipit kan mata nya berharap agar pandangan nya itu benar ada nya. dan benar saja, yg di lihat nya itu adalah Eunri yg sedang menimang (?) buah hati mereka. Kyuhyun pun mengukir senyuman nya. Siwon yg merasa ada yg aneh pada Kyuhyun pun akhir nya memerhatikan apa yg di lihat Kyuhyun, dan kini Siwon pun melihat Eunri yg sedang tersenyum pada nya seraya melambaikan tangan nya.
Siwon pun ikut tersenyum pada Eunri. Eunri yg melihat oppa nya itu hanya membalas senyum.
Selesai show, Kyuhyun menghampiri Eunri.
“kenapa tidak memberitahuku jika mau datang?” tanya Kyuhyun.
“hehehe aku hanya ingin memberi kejutan.” Jawab Eunri.
“aigo~ Gyuri-ya~ bogoshippeo” ucap Kyuhyun seraya menggendong Gyuri.
Gyuri tersenyum, Kyuhyun pun terlihat senang bisa melihat anak nya itu.
-0-
Gyuri sedang tertidur di kamar Kyuhyun, kini mereka semua sepakat jika kamar Kyuhyun sekarang menjadi kamar Kyuhyun-Eunri-Gyuri. Sementara Sungmin, kini tidur di kamar yg sempat di tempati Eunri.
Kyuhyun dan Eunri sedang mengobrol di ruang tamu dorm SuJu. Mereka sudah seperti pasangan suami istri.
“ya! Kapan kalian akan menikah?” tanya Siwon yg baru saja keluar dari kamar nya.
Kyuhyun dan Eunri hanya terdiam.
“hahaha tenang lah, aku hanya bergurau” ujar Siwon seraya mengambil minum di kulkas.
Mereka bukan nya tidak ingin menikah, namun mereka terlalu takut akan efek dari mereka menikah.
-0-
Hari ini Super Junior akan menghadiri Music Bank. Dan mulai sekarang Kyuhyun selalu harus di dampingi oleh Eunri dan Gyuri. Sesampai nya di backstage, Kyuhyun pun bermain dengan Gyuri sembari menunggu giliran untuk di make over.
“ayhh~ Gyuri-ya~” Kyuhyun menimang nimang Gyuri.
“kyu, aku harus memberi nya asi dulu.” Ucap Eunri.
“cah~ baiklah” Kyuhyun pun memberikan Gyuri ke Eunri.
Eunri pergi ke ruang ganti baju untuk menyusui Gyuri. Sementara Kyuhyun mulai asik dengan PSP nya.
“ya~ kau tau siapa perempuan itu?” tanya salah satu seorang stylist yg sedang make over Donghae pada sylist Eunhyuk
“ania. Aku baru melihat nya”
“seperti nya sangat akrab pada Kyuhyun” ucap stylist Donghae lagi
“iya. Kira-kira mereka ada hubungan apa ya?”
“don’t be kepo please~” ucap Donghae dan Eunhyuk bersamaan.
Seketika para stylist itu bungkam dan lanjut bekerja.
Eunri pun kembali seusai menyusui Gyuri. Ia menggantikan pampers yg di pakai Gyuri.
“kyu, tolong kau pakaikan Gyuri pampers, aku ingin ke toilet. Sudah tidak tahan” ucap Eunri yg langsung pergi ke toilet.
Kyuhyun pun menaruh PSP nya, dan mengelap tangan nya dengan tissue basah dan mulai merancang strategi (?) nya untuk memakai kan Gyuri pampers.
“hyung, eottokkhae? Nan mollaseo~” ujar Kyuhyun yg sedari tadi hanya membolak balikan pampers.
“kau tinggal mengangkat nya dan menaruh pampers lalu strips kan di ujung” ujar Ryeowook yg berusaha mengajak main Gyuri agar tidak menangis.
Kyuhyun pun mengikuti kata-kata Ryeowook, dan terpakailah pampers itu di tubuh Gyuri. Horeee (?). Eunri pun tak lama kembali dari toilet.
Gyuri pun langsung di gendong oleh Eunri dan tidak butuh waktu lama untuk Gyuri terlelap di pelukan Eunri. Sedangkan appa nya kini mendapat giliran untuk di make over.
-0-
“hyung, kita liburan ke Eropa saja! 3 Hari berada di sana pasti sangat menyenangkan” ucap Eunhyuk pada Shindong saat sampai di dorm.
“hmm..apa itu tidak terlalu jauh?” pikir Shindong
“kita ke Hawai saja hyung” seru Donghae
“Hawai terlalu mainstream. Cah~ Kyu, kau mau kemana nanti saat kita liburan 3 Hari itu?” tanya Shindong pada Kyuhyun yg baru saja duduk di samping Eunri.
“aku berniat pergi ke Indonesia untuk bertemu calon mertua ku.” jawab Kyuhyun
“Indonesia… ah! Bagaimana jika kita ke Indonesia saja? Sekalian kita berkenalan dengan orang tua Eunri?” seru Siwon.
“aku setuju!”
“aku juga!”
“boleh juga”
Donghae, Eunhyuk dan Shindong menyetujui nya dengan berurutan.
“Eunri-ya? Gweanchanna?” tanya Siwon.
Eunri hanya tersenyum dan menganggukan kepala tanda setuju.
“ya! Ini kan liburan ku! mengapa kalian ikut-ikutan?” tolak Kyuhyun tidak terima.
“liburan mu liburan kami juga” ucap Siwon, Donghae,Eunhyuk dan Shindong sembari berlangkulan satu sama lain.
“aishh! Terserah!” ucap Kyuhyun pasrah.
-0-
Indonesia
“Eunri-ya, bagaimana orang-orang di rumah mu? Apa sangat ramah? Mengenalku tidak?” tanya Eunhyuk sembari memakai tas nya.
“baik. Ku rasa akan ramah dengan orang seperti mu. Dan pertanyaan mu yg terakhir itu aku tidak yakin” jawab Eunri.
-sesampai nya di rumah Eunri-
Tok tok tok
Di bukalah pintu rumah nya. Eomma Eunri langsung memeluk tubuh anak nya yg sudah 2tahun menghilang itu.
“Eomma….” lirih Eunri.
“kemana saja kau nak? Tidak taukah aku mengkhawatirkanmu” ucap Eomma Eunri.
Eunri pun melepaskan pelukan nya.
“mereka siapa?” tanya Eomma Eunri.
“ini Siwon oppa, dia yg merawat ku selama 2tahun terakhir ini.”
“annyeonghaseo, Siwon imnida” ucap Siwon seraya melakukan bow.
“ini Eunhyuk oppa, Donghae oppa, Shindong oppa. Mereka teman-teman nya Siwon oppa”
“annyeong!” ucap ketiga nya dengan gembira.
“dan yg membawa bayi ini siapa?”
“o. Annyeonghaseo, Kyuhyun imnida” Kyuhyun melakukan setengah bow nya karna sedang menimang Gyuri.
“ia..cal…”
“dia suami Eunri” sambung Siwon sebelum Eunri menceritakan yg sebenarnya.
Eomma Eunri terlihat sangat terkejut. Namun beberapa detik kemudian suasana pun berubah. Eomma Eunri terlihat sangat gembira melihat bayi yg di timang Kyuhyun.
“ini pasti cucu ku. Akhirnya aku mempunyai cucu juga” ucap Eomma Eunri.
Kyuhyun, Eunri, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong terlihat tercengang dengan yg barusan mereka lihat. Mereka tidak menyangka Eomma nya Eunri dapat menerima kedatangan mereka semua, terlebih Eomma Eunri senang dengan mengetahui Eunri sudah berkeluarga.
-0-
Kini mereka semua sedang makan malam. Eunri adalah seorang yatim, jadi hanya ada Eomma nya di rumah.
“ahjumma, apa disini ada tempat yg menarik?” tanya Eunhyuk.
“kau ingin menemui tempat seperti apa?” tanya Eomma Eunri.
“yg pasti sangat berkesan, menantang dan sepi. Agar tidak ada fans yg menemui ku” ujar Eunhyuk.
“coba kau ke Taman Lawang. Disana pasti tidak ada yg bisa mengenalimu.” Ucap Eomma Eunri.
Eunri yg mendengar nya hanya tertawa.
“Taman Lawang? Tempat apa itu?” tanya Eunhyuk
“sudah~ kau kesana saja. Disana sangat nyaman untuk mu”
“ya, disana itu tempat apa?” tanya Eunhyuk pada Eunri.
“molla” ucap Eunri berbohong.
“baiklah. Besok malam aku akan kesana. Ada yg ingin ikut dengan ku?”
“aku” ucap Donghae.
“aku juga” ucap Siwon.
-0-
“are you sure want to go to Taman Lawang, sir?” tanya supir taksi.
“yes” ucap Siwon.
Akhir nya mereka sampai di Taman Lawang.
“ya~ ini benar kita berada di Taman Lawang?” tanya Donghae pada Siwon.
“tadi supir taksi bilang seperti itu” ucap Siwon.
“tapi…yg di bilang eomma Eunri kan disini menyenangkan. Dan dia tidak memberitahukan species yg ada disini” ucap Eunhyuk sembari celingak celinguk.
Tak lama kemudian 2 orang banci menghampiri mereka.
“eh yey~ ada brondong nek~ cusss sikat!” ucap banci 1, sebut saja Sisca.
“emberann coong~ cuss ah kaya nya gede nih” sahut banci ke 2, sebut saja Angel.
“hey brondoongg~ godain kita doongg~” ucap Sisca.
“huh? What you say?” tanya Siwon tak mengerti.
“ohhh ini bule nekk. Cuuss eiyke pernah di ajarin bahasa inggris sabrina (sama) tetangga eiyke~, uhm uhm ekyusmi, my name is Angel, Angela Ratucholusta Sitambulan”
Banci yg bernama Angel itu mengulurkan tangan nya ke Siwon. Siwon yg pada dasar nya baik hati dan tidak sombong pun meladeni tangan Angel.
“Siwon inmida” ucap Siwon.
“ow ow mas Siwon~ nama nya kaya yg boyband yg dari korengan eh salah deng coonnggg, korea maksud eiyy~” ucap Angel
“ih sok kenal deh yey~ kenalin, nama eiy Sisca Paramitha Cinta Perdamaian”
“ya. Species jenis apa ini? Aku takut, Hae.” Ucap Eunhyuk yg tanpa sadar sedari tadi memeluk lengan Donghae.
“you, yg nyanyi mister simpel simpel ketuker ketuker boxer itu ya?” tanya Sisca.
“ya! That not our song!” ucap Eunhyuk tidak terima.
“eh ganteng, ngomong apa yey? Mau langsung? Yaudah yuk kita langsung ke sawah nya bang Jabali noh yg disono masih ada tanah kosong nya” ucap Angel sembari mulai menarik-narik lengan Eunhyuk.
Eunhyuk yg mulai terancam keselamatan nya, langsung lari.
“run pabo! Run!!” ucap Eunhyuk pada Donghae dan Siwon.
Siwon dan Donghae pun langsung mengikuti Eunhyuk lari.
“nah gue ngarti nih kalo ini. Dia kabur cong~!! Eeeh ganteng mau kemandoseee? Sini eiyke service. Mau lewat mulut atau sepiteng” teriak Sisca sembari menepok pantat nya pada kata ‘sepiteng’
“huhh haa huhh haah”
Ke tiga nya mencoba mengatur nafas mereka.
“dimana kita?” tanya Donghae.
“mollaseo” ucap Siwon.
“itu ada rumah, kita kesana sekedar bertanya” usul Donghae.
Ke tiga nya pun masuk ke rumah yg ternyata ‘kosong’ itu.
“hello~ anybody home~?” teriak Siwon
Tidak ada yg menjawab, mereka pun melanjut kan melangkah lebih jauh menyusuri rumah tersebut.
“aigo~ rumah ini seperti sudah tidak terawat saja. Uhuk uhuk. Debu nya tebal sekali.” Ucap Eunhyuk.
Tiba-tiba ada sesosok perempuan berbaju putih dengan muka pucat berdiri tegak dekat tangga.
“hey, itu ada orang. Ahjumma, apa kau tau kita berada dimana (anggap dengan bahasa korea)?” tanya Siwon kepada kuntilanak itu.
Kuntilanak hanya diam dan malah menatap Siwon.
“wae? Mengapa menatap ku seperti itu?” tanya Siwon.
“mungkin ia mengenalmu” ucap Eunhyuk yg menghampiri Siwon.
“jinjja? Kau mengenalku? kau mirip dengan seseorang yg pernah ku lihat, tapi aku lupa dimana” ucap Siwon.
“hey, aku Eunhyuk” ucap Eunhyuk dengan cool nya pada kuntilanak tersebut.
“aku Donghae” ucap Donghae sembari memegang tangan kuntilanak tersebut.
“whoahh. Tangan mu dingin sekali. Kau demam?” tanya Donghae.
Kuntilanak pun hanya diam.
“mengapa kau hanya diam saja? Jika kau sedang sakit, bilang pada kami. Agar kami bisa mengantarmu ke rumah sakit” ucap Siwon.
Namun kuntilanak tetap saja terdiam.
“mungkin kau perlu penghangat. Cah~~ jika seperti ini sudah tidak kedinginan kan? Yakan?” ucap Eunhyuk yg sembari memeluk kuntilanak tersebut.
“rambut mu wangi hehe. Seperti wangi pembakaran, hm tapi tidak apa. Aku tetap menyukainya” sambung Eunhyuk.
“haah orang ini selalu saja cari kesempatan” ucap Donghae.
“kenapa kau masih terdiam? Apa sudah tidak kedinginan lagi?” tanya Eunhyuk seraya melepaskan pelukan nya.
Kuntilanak mulai bereaksi. Ia mengulurkan sebelah tangan nya.
“wae? Kau ingin berdansa pada ku?” tanya Eunhyuk.
Namun kuntilanak itu menggerakan kepala nya kekanan dan ke kiri.
“lalu kau mau apa?” tanya Donghae
“oh mungkin dia minta tanda tangan” ucap Siwon.
“untung aku bawa pena” ucap Donghae yg mengambil pena nya dari dalam saku jas nya.
“tanda tangan dimana?” tanya Donghae.
Kuntilanak hanya terdiam.
“tanda tangan di baju nya saja” ucap Eunhyuk.
“baiklah” Donghae pun menandatangani baju kuntilanak tersebut.
Kini gliran Siwon.
“nanti pamerkan pada teman-teman mu, nde?” ucap Siwon seraya memamerkan senyum lesung pipi nya itu.
Kuntilanak itu mulai kebingungan. Dan kini giliran Eunhyuk. Saat Eunhyuk mulai ingin menandatangani baju kuntilanak tersebut, si kuntilanak itu menahan tangan Eunhyuk.
“wae?” tanya Eunhyuk.
“ngapa lu pada kaga takut sama gue? Gue mati sebulan yg lalu dan itu gue gantung diri disono noh! Lu harus nya takut sama gue men” ucap kuntilanak tersebut.
Mereka bertiga hanya bisa bengong dengan omongan kuntilanak tersebut.
“ngapa lu pada bengong woooy! Lu pada cakep-cakep tapi bego banget muka lu pas lg begono hahahaha! Eh salah gue ketawa nya hihihihihihi” ucap si kuntilanak itu sambil jalan pergi meninggalkan Siwon, Donghae, dan Eunhyuk.
“benar apa kata ku? dia pasti ingin minta tanda tangan kan?” ucap Siwon bangga karna menurut nya kuntilanak itu senang karena sudah di beri tanda tangan.
“tapi aku belum menandatangani nya” ujar Eunhyuk.
“berarti dia tidak ingin di tanda tangani oleh mu hahaha” ucap Siwon yg di ikuti tawaan oleh Donghae.
Mereka pun melanjutkan perjalanan dan keluar dari rumah tersebut, namun sepanjang perjalanan mereka merasa seperti ada yg mengikuti.
“ya, kau merasakan nya?” bisik Eunhyuk pada Siwon dan Donghae.
“sudah lah kita lanjutkan perjalanan saja” ucap Siwon.
“tapi aku merasa ia semakin mendekati kita” suara Eunhyuk mulai panik.
“ok. Kita serbu saja dia. Aku pegang tubuh nya di depan, Eunhyuk tarik tangan nya ke belakang. Donghae lumpuhkan kepala nya agar tidak bisa gerak. 1..2..3.. serbuuu!!” ucap Siwon.
Mereka pun membekuk nya.
“ya!! Dia tidak ada tangan nya. bagaimana ini?” tanya Eunhyuk. Sedangkan Siwon sudah berhasil memeluk tubuh misterius itu. Donghae juga sudah memegangi kepala nya.
“yasudah bantu aku memegangi nya” ucap Siwon.
Ternyata itu pocong.
“ini species macam apa lagi yg ada di Indonesia?” tanya Eunhyuk frustasi.
“aaaa aku mendapatkan sesuatu” ucap Donghae.
Akhir nya mereka semua berhenti memeluk pocong tersebut.
“apa itu, Hae?” tanya Eunhyuk.
“entahlah” ucap Donghae.
Ternyata yg di dapatkan Donghae adalah tali dari si pocong itu.
“terimakasih kalian sudah membebaskan saya” ucap si pocong itu lalu pergi dari hadapan mereka semua.
Eunhyuk, Donghae, dan Siwon masih terlihat bingung tentang apa yg di ucapkan si pocong tersebut.
“sudahlah. Lebih baik kita cari jalan pulang.” Ucap Siwon lalu meninggalkan EunHae.
EunHae yg merasa di tinggal pun berlari mengikuti Siwon.
-0-
Tok tok tok!
“apa mereka sudah tidur? Mengapa pintu tidak terbuka” ucap Siwon.
Pintu pun terbuka. Dan terlihatlah Kyuhyun yg masih menutup mulut nya untuk beryawn ria.
“kenapa lama sekali sih?” ucap Eunhyuk yg langsung masuk ke rumah.
“kalian yg dari mana saja?! Sudah jam berapa ini!” omel Kyuhyun.
“entahlah, ini malam teraneh yg pernah aku alami” ucap Siwon.
“aku juga” ucap Donghae dan langsung masuk menyusul Eunhyuk.
Paginya…
“kalian semalam dari mana saja?” tanya Eunri yg mulai merapihkan meja makan untuk sarapan.
“aku, Donghae, dan Eunhyuk pergi ke Taman Lawang” ucap Siwon sembari mulai menaruh nasi di piring nya.
“JINJJA? Micheosseo?!” teriak Eunri kaget.
“wae?” tanya Siwon
“itu tempat para banci hahahaha” Eunri mulai tertawa lepas.
“banci? Apa itu banci?” tanya Donghae polos.
“banci itu laki-laki yg berdandan seperti perempuan. Dan Taman Lawang adalah tempat para banci itu sering berkumpul” jelas Eunri
“hahahaha kau serius pergi ke tempat itu hyung?” tanya Kyuhyun
Siwon, Eunhyuk, dan Donghae hanya menganggukan kepala mereka.
“hahahahah lalu bagaimana bentuk nya? apa ada yg cantik? Ahahhaha” ledek Kyuhyun
Pletak!
Shindong berhasil menjitak kepala sang maknae setan itu.
“kau ini. Hyung mu baru dapat sial kenapa kau senang sekali?” omel Shindong.
“mereka lucu hyung hahahaha” Kyuhyun tidak bisa menahan ketawa nya itu.
“sudah sudah, sarapan saja dulu” ucap Eunri seraya meminum air putih.
Sambil sarapan, mereka juga menonton tv.
Saat ada iklan film horror, tertampak lah hantu sejenis kuntilanak tertera di layar tv.
“ya! Ya! Itu bukan nya yg semalam kita lihat? Kita bertemu dengan nya semalam bukan?” tanya Eunhyuk
“oppa bertemu dengan nya?” tanya Eunri.
“nde, dia itu fans kami. Lebih tepat nya fans aku dan Donghae. Karna saat selesai aku dan Donghae memberikan tanda tangan, dia langsung pergi dan tidak mau di tanda tangani oleh Eunhyuk hahaha” ucap Siwon bangga.
“ya! Itu hantu, oppa! Bukan manusia!” ucap Eunri.
“JINJJA?” teriak Siwon, Donghae dan Eunhyuk berbarengan.
“nde, itu hantu Indonesia. Biasa di panggil kuntilanak” ucap Eunri.
“lalu kami juga bertemu dengan makhluk yg di bungkus dengan kain dan ia melompat-lompat mengikuti kami. Namun saat aku menarik tali yg ada di atas kepala nya tiba-toba ia pergi” jelas Donghae.
“dan kalo itu nama nya pocong. Itu makhluk yg sangat mengerikan yg ada di Indonesia. Muka abstrak dan kain kafan yg lusuh itu ciri khas nya” ucap Eunri.
“aigooo bulu kuduk ku merinding” ucap Shindong.
“jadi semalam kami bertemu dengan hantu?” tanya Eunhyuk
“paboya! Jelas iya!” ucap Siwon kesal.
“hahahahahahahaha” tawaan Kyuhyun menggelegar (?) di seluruh ruangan.
“o! Ahjumma eodisseo?” tanya Siwon.
“eomma sedang pergi ke Bandung untuk resepsi anak nya paman Shin” ucap Eunri.
-0-
Hari ini Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Kyuhyun dan Eunri pergi ke sebuah taman wisata untuk refreshing.
Gyuri terlihat senang saat di perjalanan. Terlebih ini kali pertama nya ia rekreasi bersama appa nya.
Sesampai nya di taman wisata. Eunhyuk dan Shindong memilih untuk renang di kolam buatan, sebut saja Atlantis. Semua nya pun menyetujui ide Eunhyuk dan Shindong. Akhir nya mereka pun mendinginkan (?) diri di kolam atlantis.
Selesai bermain air, mereka makan bersama.
“hey, itu bukan nya Super Junior?” tanya salah satu fans kepada fans yg lain di samping nya.
“mana mungkin. Mereka sekarang sedang liburan di Hawai” ucap fans yg satu nya.
“sok tau” ucap Eunri.
“huh? Waeyo?” tanya Kyuhyun.
“ania hehehe” ucap Eunri lagi.
Memang sebagian dari Super Junior pergi ke Hawai. Namun keberangkatan Siwon, Kyuhyun, Shindong, Eunhyuk dan Donghae tidak di publikasikan.
-0-
Hari ini mereka semua –Eunhyuk,Donghae,Shindong,Kyuhyun,Siwon dan Eunri- balik ke negeri gingseng tersebut.
“Eunri-ya~” panggil Kyuhyun pada Eunri yg baru saja menidurkan Gyuri di tempat tidur nya.
“hm?” sahut Eunri.
“kau tau? Aku masih tidak menyangka bisa bersama lagi dengan mu” ujar Kyuhyun seraya merebahkan kepala nya di headboard kasur.
“ye. Ini semua takdir” ucap Eunri seraya mendekatkan diri pada Kyuhyun.
“jangan tinggalkan aku lagi” ucap Kyuhyun seraya mengecup kening Eunri.
“arra. Aku sangat mencintai mu, aku tidak mau karir mu di Super Junior akan hancur jika ada fans yg tau jika kau menghamiliku saat itu” ucap Eunri sembari memutar-mutarkan jari nya di dada Kyuhyun.
“berjanjilah, kita akan menjalani semua nya bersama. Apa pun yg terjadi nanti, ku mohon jangan tinggal kan aku” ucap Kyuhyun.
Obrolan mereka pun berakhir dengan ciuman cinta antara mereka berdua.
The END.
sorry kalo ada typo, di tunggu coment nya yaa 🙂 coment kalian selalu aku baca kok, kadang aku suka cekikikan bacain coment dari kalian. atau bahkan ada yg ingin cast nya di jadiin FF sama aku? jadi kalian cuma saran cast (oc) tapi main cast sama Kyuhyun, Kai, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Sehun, Luhan, atau Yoon Shi Yoon aja ya. soal nya aku cuma tau karakter mereka kkk ^^ langsung aja contang @EUNRIKIM atau yg cuma punya fb let’s add Princess Rini tapi untuk fb kalian send message dulu ya buat ngasih tau kalo kalian yg jadi readers aku 🙂 gomawoyooo~
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/01/2014, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 37 Comments.

  1. Daebakk
    happy ending 😉 🙂
    Kok gk ada NC nya sih??????
    Jdi pngen meengalami kayak eunri ypi klo untuk hamil diluar nikah amit* deh gk mau ><
    lucu bgt wktu siwon-donghae-eunhyuk ke taman lawang digodain banci+ktemu hntu ngakak abis wktu basa bagian itu

    ayoo thor buat karya yg kyk gini lgi
    daebakkkk
    keep writing 😉 😉 😉 😉

  2. huaaaa wkwkwkwkwk….. itu pas scane siwon, eunhyuk, sma donghae sumpah ngakak lucu abis apalagi pas ketemu tante kunti kkkk~

    untung aja tuh eunhaewon slamat dari para setan dan bisa pulag dengan selamat…..

  3. Wah gLa ngakak aBiiiz bca yg pas di tman lawang,ada2 aja nich author bkin critanya,msak si kunti ama atlit lompat2 diIkutin main….!!! Ngakak aBiiiiz Wkwkwkwkwk
    tpi kren kok critanya,cman scene kyu sma Eunri krang bnyak…!!!hehehhe

  4. daebak chngu 🙂
    dtnggu ff brktnya !!

  5. XD wkwk…astaga thor ngakak pas baca para opadeul ada di taman lawang trus ketemu penduduk taman lawang dr ,banci,tante kunti,pocong,dll #LOL
    eunri punya anak dari kyu…!!!(astaga untung cmn fiksi fiuhh)
    keren banget thor
    tpi msh penasaran eunri ama kyu nggak married thor ??
    thor sequel lagi..??
    ya..ya…ya..?

  6. satu kata buat Author

    DAEBAK…..

  7. Tobias nagma

    Daebakkkkkk

  8. Raisa Jarief

    Thooorr, asli keren bet walaupun ga ada ncbya! Apalagi bagian trio kwekaek(?) Ke taman lawang hahaha asli ngakak bet 😀

  9. Daebak.
    Ternyata hantu jg mengidolakan siwon oppa dan donghae.hahaha

  10. Ya ampun,,!!cerita nya seru+lucu yang awalnya kayak drama”tapi ujung-ujungnya bikin ngakak,,, author daebak bikin cerita kayak gini thor sering2 bikin ff seperti ini seru abisss,,!!sequel lg dong thor sampai mereka menikah fighting,,!!

  11. dikirain ceritanay bakal serius dan romance tapi gataunya ada konyolnya juga wkwkwk

  12. i'm elfjewels

    mawahahaah 😀
    ngakak pas ketemu hantunya min, sumpah ! Nangis-nangis aku ketawanya

  13. Huaaa gak nyangka banget si eunri hamil . Kkkkkk
    Pasti gara gara yang malem itu (?) XD .
    Daebakkk ceritanya . Lawak banget pas bagian Taman lawang XD . Sequel lagi dong thor hehehehe .. berharap nc /plakk\

  14. hello thor. seq nya kece. tapi lebih kece lagi kalo ada encehnya ^^

  15. Wah..ini impianku banget!!!
    bsa jadi istrinya kyuhyun…^^

    Ga ad NC’a ya ^_^|| tapi tertutupi lah sma bagian sihyukhae oppa yg ktmu banci,sama hantu”a itu…hhhahaha… 😀

  16. rizkaramadins

    Wow. Kocak banget,endingnya daebak thor! Lanjutkan ^^

  17. kerend bnget chingu.. ap lgi pas adegan si tiga namja tu ke taman lawang ngakak abiiiss dehhh…

    😀 😀 😀 😀

    kerend kok..

  18. wkwkwk ngakak abis bacanya
    kasihan eunhaesi mereka ketemu sama makhluk yg aneh” dasar tu banci masak lirik lagu mr siple diganti jadi gitu 😀
    teryata suju juga terkenal dikalangan kunti 😀 habs ngasih tanda tangan knp gak sekalian diajak foto aja tuh kuntilanak wkwkwk :-D:-D:-D

  19. author kerennn^^..KEEP WRITING^^

  20. Hahahahaa ngakak sndirian malem2 baca nih FF..
    Rasa kasihan sama eunri jdi terbengkalai setelah ada scene eunhaewon ktemu banci sama para hantu walaupun sdikit mrinding kkkk~~
    Bruntung bnget hntunya ktemu eunhaewon dpet ttd juga lgi. Untung eunhaewon ga ngasih fto juga XD
    Hahahaa

    Daebak bnget ff nya bkin ngakak tngah malem hihihihihii *eh salah ketawanya* hahahahahaa

  21. wkwkwk…sumpah thor ff nya kocak abieessss…bkin perut mulesss aja…
    #TOPbwtAuthor:-)

  22. Ketawa pas Siwon oppa,Eunhyuk oppa sama Donghae oppa pergi ketaman lawang.
    Aigo,oppa-oppa ku memang polos atau apa yah???
    Author,kalau boleh sequel lagi yah. Please,,,,,,,,

    #Mohon bareng Heechul oppa

  23. Wahahahha (jangan gila kau -_-) (?)
    entah kenapa perutku mules pacanya /? ngakak guling giling *apaini*
    apa lg waktu eunhae bilang “don’t be kepo please~” xD sumveh ngakak bgt :v
    Dan waktu SJ liburan ke INA~ sepanjang cerita itu gak berhenti² ngakak /.\ tapi pocongnya ena( bgt di peluk² -_- OMG!!!!
    Di next napa thorrrrrrrrrrrrrrr (biasa aja keles -_-) 😀

  24. Hahahahahahaha…
    Aseli thor, ngakak bgt wkt bca yg pas JJM nya EunHaeWon oppa, ktmu bnci, kunti m pocong, khas Indo bgt, , 😀
    bneran menghibur, g p2 g da NC nya, biar otak jg g yadong trus, heee
    lain x bt lg ya yg crtanya kocak, ,
    trus smangat thor,
    dtnggu krya slnjutnya,
    gomawo 🙂

  25. park han young

    Sumpah thor…. bner2 bikin ku ngakak abs… anyway ksian jg ma eunri’y di cuekkin kyuppa, tpi neomu,neomu DAEBAK…. But thor sequel lg dnk, tpi yg full nc kkkkk….:p

  26. DAEBAKK!!! keren banget thoor!! apalagi yg mereka ke lawang sewu!! ngakak abiiizzz XD
    tapi aku masih pengen sequelnya thor :3 tapi ada NC nya thor, disini ga ada ;____; tapi aku suka ceritayg ini kok, btw, Gyuri itu cowok apa cewek thor? pokoknya DAEBAAAKKK deh thor!! 4 Jempolku buat author.. muaaach :* #ditamparauthor *kabuur 😛 😀

  27. q ngakak terus bacanya
    sumpah ngakak
    di Korea makhluknya g sebanyak dsini y

  28. Ngakak asli pas bacanya
    |kren kren kren

  29. Sdihnya dpet,
    Bhgianya dpet,
    Romantisnya dpet
    Kocakya dpet jg,
    Pkonya lngkap bnget bca nie ff
    Daebak bnget thor,lanjutkan.

  30. lucu kerenn bangttt

  31. sooyoung2403

    Ceritanya bagus thor, imajinasimu daebak. Ngakak aku bacanya, yg bagian ini. Kritik ya thor, dari seluruh karyamu ada beberapa bagian yg aku gk ngerti sekali baca, jadi harus baca 2 atau 3 kali. Alurnya juga kurang bisa aku ikuti (sedikit berantakan – mian). Klo bisa ada POV ya thor, jd tau ini bagian siapa. Itu aja deh, mian klo sedikit kasar, hehehe >.<
    Nb, punya RP twitter?

  32. Lucu bgt daebak pokok nya awesome lha

  33. Sungmin ku memang pintar, bisa menebak di mana keberadaan Eunri.

    By the way, anyway, busway, asli aku ngakak banget waktu baca saat Siwon, Eunhyuk, & Donghae ketemu banci dengan gaya bahasanya yang bener2 ala banci, sama waktu mereka ketemu sama Tante Kunti & Om Poci. Perut sampai sakit gara2 ketawa.

    Kok Sungmin ku gak ikut ke Indonesia sih? :p

    Oia, ingatnya Eunri, comblangin aku sama Sungmin :p *ngarep dot com* #Pletak #DijitakPumpkin

  34. huaaaaaa, daebak, seru seru seru, aku sukaa…
    wuaahhhh ntah knp aku suka sm jalan ceritanya, keren…
    bca sequel ini rasanya sedih karena kisah kyuhyuh dan eunri berakhir smpai segini,,,
    rasanya pingin dibuatin sequelnya lgi 🙂

  35. midnight blue

    daebak thor ffnya happy ending jadi seneng bacanya xD
    semangat terus ya thor bikin ff
    keep writing

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: