Love and Sex (1)

yulhae ff nc

Author: leechoika

Tittle: Love and Sex (1)

Genre: Romance, NC++

Type: Chapter.

Cast: Lee Donghae, Kwon Yuri, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Hyukjae, Choi Minho

Ini ff pertamaku. Bosen baca ff orang terus, jadi ada imajinasi buat bikin ff sendiri. Maaf kalo gaje, ini pertama hoho^^

Happy Reading~!

Seorang yeoja sedang menari erotis disebuah kamar berisikan 2 orang namja yang sudah sangat nafsu karna pemandangan didepan nya.

“yul-ah kemarilah, aku sudah tak kuat.” ucap salah satu namja yang sedang mengelus kejantanannya sendiri dengan mengeluarkan cengiran khas gummy smile nya itu.

Yeoja yang dipanggil ‘Yul’ itu hanya mengeluarkan evil smirk nya tatkala melihat 2 sahabat nya yang sudah tak kuat melihat dirinya terus menggoda mereka dengan tarian erotis dengan pakaian yang err… cukup membuat namja manapun akan nafsu melihatnya.

“yul, kesini atau kau akan mendapat hukuman dari kami.” ucap namja yang melotot melihat sahabat nya terus menggoda ia dan teman nya dengan smirk khasnya.

“kalian selalu saja berbuat seenaknya, bukan nya kalian yang tadi menyuruhku untuk melakukan ini? Kenapa akhinya kalian juga yang tak kuat huh?” cibir Yeoja itu dengan memanyunkan bibirnya dan menghentikan tarian erotis itu.

“salahkan pakaianmu malam ini yang benar-benar ingin dilucuti dan juga tubuhmu yang benar-benar ingin segera ku lahap.” Ucap namja dengan smirk andalan nya.

“kau benar-benar mesum TUAN cho kyuhyun!” ucap Yuri dengan menekan kan kata ‘tuan’ kepada sahabat nya tadi. Yuri melirik sahabat nya yang sudah mengelus adiknya sedari tadi. Yuri pun menghampirinya dan menyingkirkan tangan namja yang mempunyai senyuman gummy smile itu.

“perlu bantuan hyukjae-ssi?” ucap yuri dengan tatapan seduktif nya. Ia duduk dipaha hyukjae dan menggesekkan vagina nya yang hanya tertutup dengan g-string tipis dan tembus pandang.

“ouhh kau nakal chagi-yaa, kau harus mendapatkan hukuman kali ini. Kyu, cepat habisi dia.” Ucap hyukjae dengan smirk yang dibalas senyuman puas dari yuri. Hyukjae melepas bra tanpa tali berwarna ungu milik yuri dan langsung memilin kasar nipple yeoja itu. Kyuhyun berada dibelakang yuri, ia melepas ikatan tali g-string itu dan mulai memeluk yuri dari belakang, lalu dengan tak sabar ia menggendong yuri untuk duduk disofa hanya agar hyukjae tak keberatan. Jari kyuhyun mulai menyentuh klitoris yuri. “aahh ouhh nappeun oppah ahh.” Desah yuri saat kyuhyun mulai menggeskan ibu jari dan telunjuk nya untuk menarik-narik klitorisnya serta hyukjae yang juga menarik nipple kiri yuri dan melumat nipple kanan yuri.

“nikmat bukan?” ucap kyuhyun disela-sela aktifitas nya mencium leher yuri dan mengoyak vagina yuri. Yeoja yang tengah dikerjai habis-habisan oleh 2 sahabat nya itu hanya mengangguk pasrah dan menikmati setiap perlakuan 2 namja itu.

 

.

.

.

.

 

~At Morning~

Yuri POV

Aku merasakan seperti ada yang memilin nipple ku dan mengelus rambutku dengan sayang. Matahari terus menyinarkan cahayanya ke dalam kamarku, menyuruhku untuk bangun.

“Mmh, oppah.. tak puaskah kau semalam heh?” ucapku dengan mati-matian menahan desahan.

“kkk, cepat bangun! Kyuhyun sudah menyiapkan sarapan untuk kita.” Ucap hyukjae oppa dengan senyuman yang menampakkan gusi merahnya itu.

“aku malas, kau saja duluan. Aku masih ingin melanjutkan mimpiku.. hoamm.” Ucap ku lalu menguap dan memejamkan mata hendak tidur kembali namun gagal saat hyukjae oppa melumat dadaku dan mengoyak vagina ku kasar.

“uhh ahh neh aku akan bangun, lepas oppah mesum!!” ucapku kesal dan menarik kasar rambut hyukjae oppa dari dadaku.

“kkk bagaimana kalau kita melakukan permainan dipagi hari hm? Morning Sex~” Ucap hyukjae oppa dengan menaik-naik kan alisnya dan mengeluarkan smirknya yang membuat yuri bergidik ngeri.

“kyaaa!!” teriak ku yang langsung mendorong hyukjae oppa yang terkejut hingga terjungkal kebawah dan akupun langsung lari kekamar mandi.

“pabo! Aish jinjja kwon yuri!!” kudengar teriakan hyukjae oppa saat aku mendorong nya hingga terjatuh. Aku pun mengunci pintu kamar mandi dan melanjutkan tidur ku dibathup yang berisikan air hangat beraromakan strawberry.

 

.

.

.

.

 

“Yuri-ssi? Bisa kau mengantarkan proposal penting ini ke perusahaan Lee Corp? Aku sangat sibuk sekarang. Percayalah.”

Oh tidak, lagi-lagi bos ku menyuruhku mengantarkan ini dan itu ke perusahaan client. Sebenarnya aku ini sekretaris pribadinya atau kurir di perusahaan ini? Tsk!

“arraseo, tuan choi.” Ucapku singkat dan menutup sambungan telfon dari bos ku itu.

 

.

.

.

.

.

 

Donghae POV

“hae hyung, kau melihat yeoja itu? Itu yang disana itu sedang menari sambil menyiram tubuhnya dengan wine.” Ucap minho yang antusias dengan menunjuk-nunjuk seoarang yeoja yang sedang menari dengan erotis. Kuedarkan pandangan ku dan melihatnya. Oh Damn! Sexy sekali. Lekukan tubuhnya, wajah menggodanya, paha mulu, kaki jenjang nya, kulitnya yang berkeringat dan rambut yang acak-acakan menambah kesan sangat-sangat sexy. Siapa Yeoja itu? Aku harus mengambil hatinya malam ini.

“kudengar dia bernama Kwon Yuri, stripper sangat hot disini, dia jarang bermain dan menerima tawaran namja selain 2 sahabatnya. Dia bekerja sebagai sekretaris pribadi di Perusahaan Choi Corp, client kita hyung. Kau kan tampan, kau pasti bisa membuat dia jatuh cinta kepadamu Hyung.” Ucap minho panjang lebar.

‘Kwon Yuri. Jarang bermain dengan namja manapun kecuali sahabatnya. Pekerjaan nya selain stripper adalah sekretaris pribadi direktur perusahaan choi corp. kau pasti akan luluh padaku kwon yuri, tunggulah aku.’ Aku membatin sambil terus melihat yeoja itu.

Seperti nya yeoja itu sadar aku terus melihatnya. Buktinya? Dia sedang jalan dengan anggun nya menuju kearahku.

“Kyu, Hyukjae!” seru yeoja itu. Ah sial! Kufikir dia berjalan kearahku. Kwon Yuri, stripper bersikap dingin, cantik nan elok tubuhnya. Kurasa aku jatuh cinta.

Kulihat 2 namja itu menghimpit yuri dari depan dan belakang. Oh sial! Mau apa mereka? Mataku terbelalak saat namja berambut blonde mencium bringas bibir yuri, dan namja dibelakang meremas dada yuri yang menyembul ingin akibat tarian nya yang terlalu hot dan heboh, ingin sekali aku menghajar kedua pria ini. Tapi minho  baru saja berkata “hyung, ini sahabat mereka. Mereka pula yang mengambil keperawanan yuri.” Ucapnya bisik-bisik.

Sahabat? Sahabat atau Pemuas Nafsu? Sungguh malang nasib mu yuri-ku. Ah, aku berkhayal.

 

.

.

.

.

.

Yuri POV

“ahhh ouhh kalianhh nghh ahh..” desahku saaat tubuhku dikerjai oleh 2 sahabat gila ku ini, aku sudah berkali-kali klimaks. Tetapi mereka? Baru 2 kali orgasme. Bagaimana tidak aku berkali-kali orgasme, lubangku di isi dengan vibrator ukuran besar yang menyala dengan mode max. nipple ku dipilin hyukjae oppa dan dilumat oleh kyuhyun. Kalian berfikir aku murahan? Ya! karna mereka ini aku menjadi stripper dan menjadi sexfriend mereka. Bisa 1minggu 2 kali kami ‘bermain’ itupun kalau aku ada diseoul. Pekerjaan ku banyak. Pagi hingga Sore bekerja sebagai sekretaris seorang Direktur Perusahaan Choi Corp. Malam? Ya seperti ini, stripper andalan Club ternama di seoul.

Tunggu. Aku melihat seorang namja sedang melihatku dengan tatapan yang sulit diartikan. Aku jadi tidak focus bermain. Siapa namja itu? Tampan, fikirku. Apa dia melihatku karna inin menyewa dan membayarku? Ah molla. Aku dorong dan melepaskan diri dari 2 namja gila ini lalu membenarkan lingerie ku yang telah terbuka memperlihatkan dada ku yang montok ini.

Aku berjalan kearah namja yang sedari tadi melihatku. Ada apa dengan nya? Apa aku terlalu menggoda baginya? Aku duduk disamping nya dan mengambil gelas berisi wine yang telah namja ini minum.

“siapa namamu tuan tampan?” ucapku dingin.

“Lee Donghae. Kau Kwon Yuri bukan? Ah mimpi aku kau bisa ada disamping ku malam ini.” Ucap namja itu.

“kau penggemarku tuan lee?”

“kau terlalu percaya diri nona.” Ucapnya lalu pergi meninggalkanku.

Hey! Apa maksudnya? Aku hanya melihatnya bingung. Dia pergi bersama teman nya. Ntah siapa. Mengapa aku jadi ingin tahu? Lee Donghae? OmO! Bukan kah ia client perusahaan ku? Astaga. Mau apa ia? Jangan-jangan….

-TBC-

Maaf ya kalo gaje gini, agak membingungkan alur nya hehe. Ini bener-nemer imajinasi ku sendiri. Saran dan Comment ya. Terima kasih^^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/01/2014, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Yahhhh tbc,, nanggung crtnya kurang panjang😛
    Next😛

  2. lanjuttt thor kkk

  3. Tobias nagma

    Hot banget

  4. Tbc nya salah tempat thor:D;)

  5. yah kug tbc???
    q krain oneshoot thor!!!
    okelah dtnggu chap selanjt’ya ea thor🙂

  6. Kasian yuri..smoga åjå donghae dpt membuat yuri tdk jd penari lg..dan pergi dr hyukjae n kyuhyun..

  7. Lagi seru-seru nya kok TBC

  8. lanjut thor pertengahan cerita membingungkan tp tetep keren kok next part jangan lama lama ya

    • Agak membingungkan ya? Aku udh pusing bgt antara buat ff atau bikin tugas #curhat bakal kekupas semuanya di part kedua:)

  9. Srie_wonnie407

    WOW!!! Yuri lgsung main sm 2 cowk skaligus ?? Sm shbt sndri ddpan byak org ?? ckck^^

  10. Lanjut

  11. cepet di publish part 2 nya thor….

  12. rizkaramadins

    Lanjut dong thor😀

  13. donghae gk blh ama yuri

    • Trus boleh nya sm siapa qaqa?😦 maaf ya kalo kamu ngga suka, tapi cast nya donghae yuri sesuai apa yg ada di Imajinasi aku🙂 kalau2 kamu ngga suka, ya tolong di maafkan🙂

  14. ktanya sahanat tp kok kesannya kyak ngejadiin yuri pemuas nafsu mreka sih ??? Awall mulannya gmna tuh kok yuri bisa jd strippes pdahal kan dia kerja juga jd sekertaris pribadi , ???

  15. ghaldaefflina

    TBC. nya ganggu nih.. akh kurang panjang… Next..

  16. wah tanggung thor.. xd..
    next ya… ⊙▽⊙

  17. Nurjihan Inayah

    kok TBC😥 Seru abis, next ya😀

  18. park min chi

    kasian unnie ku jdi korban seks evil kyu dan hyukjae ajusshi..hmm aegyo…😦

  19. #hening #bingung

  20. Keren kok thor.
    Alurnya juga ga kecepetan🙂
    next thor

  21. Rita Clouds

    huaaa dibkin penasaran aq
    bner” penasaran🙂

  22. Ceritanya seruuuuuu (y) lanjut hor fighting (ง’̀⌣’́)ง

  23. Haduh…sahabat ngerjain sahabat,gila bener,aneh…tp seru jg…next chaPt tak tgguin thor,gomawo…

  24. Hot,,free seks y,

  25. Wahhh (y) keren unni lanjut ^^

  26. yah,, ko tbc sich?
    lanjutin..lanjutin..lanjutin..
    part 2nya jangan lama2 ya..

  27. Yuri kok semacam pemuas nafsu untuk Hyuk Jae ama Kyu, lalu apa Donghae akan ikut seperti itu, berharap tidak..
    next part ya, ditunggu.

  28. aih eunhyuk sama kyu mck mck

  29. lanjut:-) … kurang panjang… ha hay… ini kudu yulhae yak #maksa …. ha ha

  30. Penasarann. Cepet sekuelnya thorr

  31. wah seru bgt kkk~
    next thor xD

  32. wuah hot bgd ixixi lanjut yaaaa yuri dikelilingi namja2 tamvan ommo

  33. omo!! yuri-ya.. kenapa dia bisa jd stripper? kan dia juga kerja. pasti bukan karena masalah uang kan?

  34. omo lucu deh masa sore ny jdi sekretaris dan malamny jdi stripper?
    ckckck…

  35. Hotttnya kebangetan ^^

  36. OMG…Gakk Kuatt bcaanyaa^_^ But Castnya My biassssss..
    haa….Izin k part 2 yah cingu^_^

  37. wush yuri Jadi Hot Girl Dsene..

  38. Azizah YulHan

    Hhhh…..Yuri…kasian..sekaliiiii…..

  39. ikayeoja fishy

    ommooooooooo haeppa….

  40. astaga..
    kyuhyunnya nakal.. ><

  41. Hahaha bikin deg deg an di akhir

  42. Rizky NOviri

    kok hae kyk gtu sikapnya..
    lanjut ah..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: