MY boyfriend is Badboy (PART 2end)

PhotoGrid_1391890658063[1]

MY boyfriend is Badboy (PART 2end)

Judul               : My boyfiend is Badboy

Author             : E_lienka

Cast                 : Jung joonyoung,Jung Yumi,choi seon woong,jung woo sung

Kategori          : NC 17

Aannyyyeeooong…im back,mian kalau lama aku ngepostnya.soalnya saya keenakan liburan,jadi lupa sama FF ini.happy read ya all…

2 tahun kemudian.. ,

Author Pov

 

Awan mendung menyelimuti kota seoul pagi itu  ,  udara dingin dan kelam itu menandakan sebentar lagi akan hujan.di suatu pemakaman  ,  berdiri kokoh seorang pria di depan satu kuburan yang masih baru.pemuda itu terdiam membisu dengan muka yang shock dan masih tidak percaya jika di depannya ini adalah kuburan orang yang sangat ia cintai.hari ini tepat 6 jam yang lalu  ,  eomma joonyoung akhirnya meninggal dunia karena kangker otak stadium akhir yang sudah di deritanya beberapa tahun terakhir ini.seluruh keluarga jung terkejut dengan peristiwa ini  ,  salah satunya yang sangat terpukul adalah joonyoung.anak satu-satunya  yang sangat mencintai ibunya ini.

Dengan langkah gontai joonyoung masuk ke dalam kamarnya di temani oleh seon yang selalu menemani tuannya ini dengan setia.langkah joonyoung terhenti sejenak ketika melihat seorang wanita yang berdiri di dekat jendela dan menatapnya dengan sendu.wajah joonyoung semakin dingin dan penuh amarah ketika melihat wanita itu.dan dengan kesadaran sendiri  ,  seon meninggalkan joonyoung bersama dengan wanita itu.

” dugu seyo…”    Jleeeb….hati wanita itu sakit ketika joonyoung menanyakan siapa dia.mungkin dia tau kenapa joonyoung bersikap begini  ,  dia tau jika dia bersalah dan pantas di perlakukan begini oleh joonyoung.

”  joonyoung shi…kwenchana? Aku dengar ibumu meninggal  ,  aku turut berduka cita.”     ucap wanita itu pelan mencoba menenangkan hatinya.

”     jika kau ingin berduka cita , datanglah ke pemakaman  ,  jangan datang kemari.kau salah tempat yumi shi.”     Deg..deg..deg..hati wanita yang ternyata yumi itu semakin sakit mendengar ucapan joonyoung.wanita itu mencoba sabar sekarang…sabar untuk mendapatkan maaf dari joonyoung.

”    Aku ingin istirahat…kau tau pintu keluarnya kan?. ”     yumi melihat nannar wajah joonyoung yang menatapnya dengan pandangan dingin dan benci.mungkin ini resiko yang harus ia dapat karena 2 tahun yang lalu ia pergi meninggalkan joonyoung.

Flashback on

”    aku akan pergi…”     ucap yumi lirih ketika ia duduk di depan joonyoung.saat ini yumi menghampiri joonyoung di macau  ,  nampaknya tuan jung yang mempertemukan mereka berdua.mungkin ini pertemuan terakhir mereka sebelum berpisah.

”    apa ini karena ayahku? ”     tanya joonyoung geram dengan situasi yang tiba-tiba ini.joonyoung tau kedatangan yumi ke macau pasti ada hubungannya dengan ayahnya.karena ia tau betul siapa ayahnya itu.

”     ani…ayahmu tidak ada urusannya dengan kepergianku…aku mendapatkan training kerja …”     ucap yumi selembut mungkin agar joonyoung bisa menerima keputusannya ini.

”     cih…training kerja? di paris? Perusahaan mana yang memberikan training kerja di paris? Tawaran itu pasti diberikan ayahku untuk membuatmu pergi dariku kan? ”     teriak joonyoung  kesal dengan sikap yumi yang menyembunyikan sesuatu darinya.

”    arasso…ini memang tawaran dari ayahmu.tapi aku menerima tawaran itu joonyoung shi…ini demi kebaikan kita.”      braaaaaAkkkkkkkkkkk…..joonyoung menggebrak keras meja yang ada di depannya itu.ia kesal dan marah karena ternyata ini semua permainan dari yumi dan ayahnya untuk menghancurkan hidupnya.

”    kebaikan kita? sejak kapan kau peduli padaku hah? Kau hanya mementingkan hidupmu dan mimpimu itu. ”     teriak joonyoung lagi  ,  ia merasa kesal jika yumi harus pergi mengejar mimpinya menjadi disigner terkenal di paris,dan memilih untuk meninggalkannya.

”    joonyoung shi…ini hanya setahun…setelah itu aku akan kembali…”     jawab yumi meraih tangan joonyoung yang dingin.

”    cih…aku muak dengan omong kosong ini…kalian egois  ,  yang hanya mementingkan diri kalian”     ucap joonyoung tegas meninggalkan yumi yang sedang menahan tangisnya.memang tidak munafik jika sekarang yumi memang ingin menerima tawaran yang di berikan oleh tuan jung  ,  karena hanya ini kesempatannya untuk training kerja di paris dan menjadi desiner terkenal yang merupakan cita-citanya sejak dulu.

Flashback off

Hari demi hari di lalui joonyoung dengan keadaan yang benar-benar berantakan.setiap hari joonyoung selalu pulang mabuk dan mulai mengacau dengan geng mafianya dulu.ia mulai meningalkan kantor dan mulai bersenang-senang seperti dulu dan itu membuat tuan jung semakin stress dan menyerah untuk membujuk joonyoung kembali ke jalan yang benar  ,  karena sepertinya joonyoung sangat terpukul dengan kematian ibunya itu.

Berbeda dengan hidup yumi…sekarang ia sudah resmi kembali ke korea dan menjalankan pekerjaanya sebagai disigner dan juga model majalah.dan sepertinya ia cukup terkenal di paris sehingga di korea pun ia sudah menjadi model papan atas yang mempunyai banyak fans.

”    apa dia masih tidur? ”     tanya yumi kepada seon saat ia datang ke rumah joonyoung.

”    ne…tuan muda baru pulang  3 jam yang lalu.”     jawab seon tegas seperti biasanya.yumi pun hanya mendesah pelan mendengar sesuatu yang sudah tak asing lagi baginya  ,  ia tau jika keadaan joonyoung  sekarang sedang sangat rapuh dan berduka.apalagi sejak kedatangan dirinya kembali ke korea,pasti hidup joonyoung semakin tertekan dan terluka.

Yumi pov

Melihat wajahnya setenang ini  ,  membuatku lebih nyaman di dekatnya.seminggu ini dia selalu berwajah dingin kepadaku dan selalu berkata ketus kepadaku.aku sadar ia pasti sangat marah kepadaku karena meninggalkannya  ,  tapi aku juga tidak punya pilihan lain ketika itu  ,  aku sadar jika waktu itu aku hanya seorang pemimpin redaksi majalah anak-anak.dan aku juga bukan dari keluarga yang kaya  ,  aku hanya menyewa rumah di seoul dan mencicil mobil selama 3 tahun.dan pembicaraanku dengan tuan jung waktu itu menyadarkanku jika aku sunghuh tidak pantas menjadi calon istri dari ahli waris J grup yang sangat terkenal dan kaya ini.dan aku yakin semua pemilik saham tidak akan setuju jika orang biasa sepertiku menjadi istri dari seorang jung joonyoung.

”     sampai kapan kau akan melihatku seperti itu…”     duueenng…aku tersadar dari lamunanku dan menatap joonyoung yang sudah melotot menatapku.sejak kapan ia bangun? Bukannya tadi dia sedang tidur dengan pulas.

”     kau sudah bangun? ”     tanyaku gugup dan bangkit dari ranjangnya.

”     kau yang membuatku terbangun…pulanglah  ,  kau mengganggu !!! ”     ucapnya ketus membalikkan badanya.sudah tidak heran lagi jika dia mengusirku.mungkin ini lebih baik dari pada ia hanya diam dan mengabaikanku seperti kemarin-kemarin.

”     yaaaa…ini sudah siang.kau tidak berangkat kekantor lagi? Perusahaanmu akan bangkrut jika pemimpinya bolos kerja terus… ”     ucapku jahil mencairkan suasana.tapi tidak ada jawaban dari joonyoung  ,  sudah kuduga akan seperti ini.tapi aku tidak boleh menyerah  ,  aku akan berusaha untuk mencairkan hatinya lagi dan tidak akan melepaskanya seperti dulu.sekarang aku sudah terkenal dan kaya…tidak akan ada yang bisa menjatuhkanku dari samping joonyoung.

”     kau mabuk lagi semalam? Ini sudah seminggu kau selalu mabuk seperti ini  ,  kau akan sakit jika terus-terusan seperti ini joonyong’ah…”     dia masih diam dan tidak menghiraukanku.baiklah…apa dia diam saja jika aku tidur di sebelahnya.

”    yaaaaa  ,  apa yang kau lakukan hah? ”     sudah kuduga dia akan bereaksi…aku hanya diam dan semakin menarik selimut untuk menutupi tubuhku.

”    aku pinjam sebentar tempat tidurmu…semalam aku pemotretan sampai subuh jadi aku mengantuk sekarang…”     ucapku mulai memejamkan mataku.dia hanya diam tidak menjawab ucapanku.aku rasa dia masih shock dengan keberanianku ini.

”    yaaaaa….jangan disini jika ingin tidur  ,  masih banyak kamar di rumah ini.”     ucapnya berteriak di sampingku.tapi aku hanya diam tidak menghiraukannya.

”    aish…dasar pengganggu…!!! ”     ucapnya bangkit lalu pergi dari kamar ini.sebenarnya aku merasa sakit hati ketika ia begitu dingin kepadaku dan berucap kasar kepadaku.tapi aku harus memakluminya  ,  karena memang aku yang salah.baiklah…mulai hari ini aku akan menempel terus padanya agar mendapatkan maaf darinya.hahahahha

 

Author pov

 

Seperti rencana yumi kemarin  ,  mulai hari ini yumi melancarkan aksinya untuk mendapatkan maaf dari joonyoung.pagi ini yumi membangunkan joonyoung dan menyiapkan sarapan untuknya  ,  dan itu membuat joonyoung semakin risih dan terus bersikap dingin dengan yumi.

”    apa ini hah…?”     teriak joonyoung kasar ketika di suguhkan semangkuk sup di depan meja makan.ia sangat sebal karena yang menyuguhkan sup itu adalah yumi  ,  yang setiap pagi selalu mengganggunya.

”    ini sup tulang…bagus untuk kesehatanmu.semalam kan kau habis mabuk…jadi ini untuk menghilangkan sedikit rasa pusingmu. ”     jawab yumi lembut dengan senyum terbaiknya.

”    yaaaa…sampai kapan kau akan begini terus hah? Apa aku perlu memecat koki disini dan menggantikannya denganmu? Aku tidak butuh masakanmu….!!!!”      teriak joonyoung membuat semua pelayan disana semakin tertunduk takut  ,  terutama yumi yang berada pas di sebelah joonyoung.

Joonyoung pun menggebrak meja makan dan pergi meninggalkan yumi dengan rasa amarah yang tinggi.mendapatkan perlakuan seperti ini sudah resiko untuk yumi  ,  karena memang tak mudah mencairkan hati seorang pria yang angkuh dan sudah terlanjur sakit hati padanya  ,  apalagi joonyoung baru saja kehilangan ibu yang sangat ia cintai.pasti butuh waktu untuk merubah kembali jonyoung seperti dulu.

”    young’ah…sedang apa? ”     tanya yumi ceria membuat joonyoung menoleh dan memasang muka kaget dan kesal.

”    young’ah….??.? Berani sekali kau memanggilku seperti itu….”     ketus joonyoung yang tidak suka dengan panggilan itu.karena yang ia tau hanya ayahnya yang memanggilnya seperti itu  ,  dan ia sangat membencinya sampai sekarang.memang hubungan joonyoung dan tuan jung semakin jauh ketika kepergian yumi ke paris  ,  karena ia tau jika dalang semua itu adalah ayahnya.apalagi sejak kematian ibunya  ,  tuan jung pergi dari korea dan menyendiri di jepang.itu malah membuat joonyoung semakin benci dengan ayah kandungnya.

”    wae??? Kau lebih muda dariku  ,  jadi aku tidak mungkin memanggilmu oppa.dan lagian aku ini calon istrimu  ,  jadi apa salahnya…???”     jawab yumi enteng membuat joonyoung semakin melebarkan matanya karena terkejut mendengarkan ucapan yumi barusan.ia tidak percaya jika yumi masih menganggapnya calon suaminya.karena dulu yumi selalu sebal jika joonyoung mengatakan hal itu.

”     mwo???? Apa kupingku tidak salah dengar? Calon istri? Apa pantas kau mengatakan itu setelah perbuatanmu kepadaku??? ”     ucap joonyoung kesal dengan sikap yumi yang menganggap tidak ada masalah sama sekali.

”    mianhae…bukankah aku sudah menjelaskan kepadamu  ,  jika itu semua kulakukan untuk kebaikan kita.aku ingin menjadi orang sukses supaya bisa pantas berada di sampingmu…”     jawab yumi mulai menaikkan nada suaranya.ia ingin menjelaskan jika selama ini yang ia perbuat untuk kebaikan mereka berdua  ,  bukan hanya untuk keegoisan yumi saja.

”    mwo? Tidak masuk akal…dari dulu aku tidak pernah peduli apa pekerjaanmu dan apa yang kau perbuat  ,  aku hanya ingin kau di sampingku  ,  tapi kau malah meninggalkanku demi impianmu sendiri.”     jawab joonyoung masih saja belum menerima semua penjelasan dari yumi  ,  karena memang ia sangat sakit hati dan kecewa ketika yumi pergi meninggalkannya  ,  sampai-sampai joonyoung depresi dan mulai kehilangan arah.mungkin jika tidak ada ibunya  ,  joonyoung akan kembali lagi ke dunia hitam dan merusak hidupnya lagi.tapi karena sekarang ibunya sudah tidak ada lagi  ,  maka joonyoung semakin kehilangan arah dan semakin buas dan membekukan hatinya untuk siapa pun.termasuk yumi  ,  wanita yang dulu amat ia kagumi dan cintai.

”    itu bukan hanya untuk impianku young’ah….”     bbbrrrraaaakkkk….”    sudah kubilang jangan memanggilku seperti itu…”     teriak joonyoung sebal memotong kata-kata yumi yang belum terselesaikan.

”    arrasoo…  ,  mianhae.aku minta maaf joonyoung’shi…aku pergi karena suatu alasan untuk masa depan kita  ,  dulu ayahmu menemuiku dan bilang jika kehidupan pewaris J grup itu tidak mudah  ,  salah satunya tentang pendamping hidup  ,  para pemilik saham tidak mau jika pewaris J grup mendapatkan istri orang biasa yang tidak punya apa-apa  ,  dan itu akan membuatmu mendapatkan masalah jika kau terus bersamaku yang hanya orang biasa.aku tidak mau menjadi beban untukmu  ,  dan berusaha untuk menjadi yang lebih baik agar pantas menjadi pendampingmu.maka dari itu aku pergi keparis dan belajar lebih banyak disana.apa kau masih tidak mau menerima alasanku itu joonyoung’shi….??? ”     jawab yumi panjang lebar membuat joonyoung mengepalkan tangannya dan memejamkan matanya menahan amarah yang sudah memuncak di kepalanya.

”    naga…aku tidak ingin melihatmu lagi disini…”     jleeebbb…seperti ribuan pisau tertusuk di hati yumi.hatinya mencelos dan sakit mendengar ucapan joonyoung yang amat perih di dengarnya.dia merasa sia-sia dengan semua yang ia lakukan untuk mendapat maaf dari joonyoung  ,  ternyata hati joonyoung memang sudah membeku dan sepertinya sudah tidak bisa lagi di cairkan.dan mungkin hati yang dulu selalu mencintai yumi sudah hilang dimakan waktu dan sakit hati.

Dengan langkah perlahan dan menahan airmata  ,  yumi pergi melangkahkan kakinya menjauh dari joonyoung.ia kecewa dan pasrah sekarang  ,  ia mundur dan menyerah untuk mendapatkan hati joonyoung lagi.yumi sangat menyesal dan merutuki nasibnya yang baru menyadari bahwa ia mencintai joonyoung saat ini.sebenarnya dari dulu ia sudah mencintai joonyoung  ,  tapi karena statusnya yang hanya orang biasa  ,  ia harus pergi meninggalkan joonyoung.tapi mungkin keputusannya saat itu salah dan membuatnya kehilangan cintanya.

”    yumi’shi…”   

”    oh…sekertaris choi…”   

”    ada yang ingin saya sampaikan kepada anda…”   

 

Flashback on

 

5 tahun yang lalu…

Author pov

 

”    Aish…kenapa mencari kerja di seoul susah sekali ? Padahal aku sudah Sarjana disigner.tapi kenapa tidak ada lowongan untuk disigner? Apa aku harus mencoba melamar pekerjaan lain? Di koran ini hanya ada lowongan di sebuah majalah anak-anak  ,  dan itu pun hanya sebagai karyawan.apa aku harus mencobanya? Hmmm…dari pada aku tidak punya pekerjaan.”   

”    tolong…”

”    oh…sepertinya aku mendengar suara minta tolong? Tapi siapa? Di sini sepi dan gelap.apa perasaanku saja?”     ucap gadis itu mulai merinding dengan suasana gang yang semakin menyeramkan dan dingin.memang hari semakin larut tapi tidak biasanya hawanya sedingin ini  ,  karena sekarang sedang musim panas.

”    tolong…”   

Lagi-lagi yumi mendengar suara lirih minta tolong  ,  ia pun semakin ketakuan dan melanjutkan langkahnya.tapi ketika ia melangkahkan kakinya 3 kali  ,  ia melihat seseorang tergeletak lemah di dekat tong sampah.dengan ragu-ragu yumi melangkahkan kakinya mendekat ke pria yang tidak di kenalnya.

”    omo…ajushi anda kenapa? Apa anda terluka ? ”     tanya yumi histeris melihat kondisi pria itu yang penuh luka di wajahnya dan luka memar di sekitar tubuhnya.

”    aku…aku…”   

”    ajushi…apa anda di tabrak orang? Apa rumah anda di sekitar sini? ”     tanya yumi panik melihat kondisi pria yang sangat lemah ini.

”    aku…aku…aku bukan ajushi…ahhh….”     ucap pria itu lirih menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya.

”    ahhh…mianhamida harabouji…”     ucap yumi enteng membuat pria itu semakin kesakitan.

”    pabo…umurku masih muda…”     ucap pria itu merasa kesal tapi juga merasa kesakitan.

”    ooohhhh…hakseng(siswa/mahasiswa)…rumahmu dimana? Apa kau perlu bantuanku? ”     ucap yumi mencoba memapah pria itu.

“aish….hakseng.?? Sudahlah panggilkan aku ambulan…” ketus pria itu yang kesal dengan kepolosan yumi.

“eiy…hakseng  ,  kau ini terluka bagaimana kau bisa marah-marah begitu.” jawab yumi lirih lalu mengeluarkan handphone nya.dan sekitar 30 menit  ,  ambulan pun datang dan membawa pria itu pergi kerumah sakit.

Flashback end

 

Still author pov

 

“omo…jadi pria yang ku selamatkan itu adalah joonyoung? ” teriak yumi yang masih tidak percaya dengan cerita yang baru saja di ceritakan oleh seon.

“ne…ketika itu sajangnim kabur dari rumah setelah di pukuli oleh tuan besar jung. Karena kebohongan sajangnim.” ucap seon lagi mencoba menceritakan kisah masa lalu tuannya itu.

“omo , kenapa tuan jung tega sekali memukuli anaknya seperti itu . memangnya apa kesalahan dari joonyoung? ” tanya yumi penasaran dengan apa kesalahan joonyong yang membuat ayahnya sampai tega hampir membunuh anaknya sendiri .

“waktu itu tuan besar jung ingin sekali sajangnin menikah dan menjodohkannya . tapi sajangnim menolak dan membayar pelacur untuk berpura-pura menjadi kekasihnya . dan karena tidak ada yang bisa di sembunyikan dari tuan besar jung , maka dalam seminggu kebohongan itu terungkap dan tuan besar jung sangat marah dan memukuli sajangnim . ” jawab seon datar membuat bulu kuduk yumi merinding . ternyata kekejaman joonyoung diwarisi dari ayahnya .

“maka dari itu .  .  . dengan saya menceritakan ini , saya mohon yumi’shi tidak salah paham dengan sikap sajangnim yang dingin dan tempramen ini . karena saya yakin sajangnim hanya terpukul dengan kepergian nyonya besar jung , karena kepergian yumi’shi dulu masih tidak bisa di terima oleh sajangnim . maka dari itu saya mohon untuk tetap disisi sajangnim .  .  . ” ucap seon lirih sambil membungkukkan badannya tanda memohon .

“jadi sejak saat itu,dia sudah menyukaiku? tapi kenapa aku tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak saat itu?” tanya yumi yang masih belum paham dengan maksud seon itu.

“ne…saat itu ketika sajangnim di rumah sakit,ia berkata padaku agar mencari nona yumi dan ingin berterima kasih kapada anda karena sudah menyelamatkannya.tapi setelah sajangnim sembuh,ia malah tidak berani untuk bertemu dengan anda…dia lebih baik melihat anda dari kejauhan dari pada berbicara pada anda.dia sangat mengagumi anda nona…”

“cih…dasar keras kepala.jika memang dia sangat mencintaiku,kenapa sekarang dia malah dingin kepadaku.harga dirimu tinggi sekali jung joonyoung…” sekarang yumi sadar jika joonyoung pasti masih mencintainya , dan ia sudah bertekad akan selalu berada disisi joonyoung walau seribu kali joonyoung mengusirnya .ia ingin membuktikan semua yang di ucapkan seon tadi,dan mencoba merubah joonyoung seperti sedia kala.

Joonyoung pov

 

Hah .  .  . rasanya malas sekali untuk bangun . pagi ini apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus kembali ke perusahaan? Sudah 2 minggu aku tidak ke perusahaan? Apa J grup baik-baik saja? Seon tidak pernah melapor jika J grup akan bangkrut . aish .  .  . seharusnya pak tua itu yang menjalankan perusahaan ini . kenapa harus aku yang memegangnya sekarang? Sedangkan pak tua itu sedang menyendiri di jepang . aish , kenapa aku harus jadi anak tunggal . kenapa tidak pamanku saja yang memegang J grup? Ahhh .  .  . aku lupa jika pamanku sudah meninggal . aaakkkkkcccchhh .  .  . kenapa hanya aku keturunan dari keluarga jung?

Hhhmmm .  .  . aku sangat ingat bau parfum ini . wangi tubuh yang selalu aku rindukan selama ini , tapi tidak mungkin dia datang lagi kesini . jelas-jelas kemarin aku sudah mengusirnya dan tidak mau bertemu dengannya lagi . ini pasti hanya hidungku yang salah , lebih baik tidak usah membuka mata dan melanjutkan tidurku .

10 menit kemudian

Changkaman .  .  . kenapa nafasku semakin sesak .  .  . perasaan tadi aku tidur baik-baik saja . dan hawanya juga semakin panas , apa Ac nya rusak . tunggu dulu .  .  . aku merasakan ada sesuatu yang bergerak di atas dadaku . apa itu kiitie kucingku? ya pasti ini kittie , lebih baik kupeluk saja . lho .  .  . ini bukan kucingku , yang kupeluk ini tubuh seseorang . apa jangan-jangan .  .  .

“waaaaaaaaaaa .  .  .  . apa yang kau lakukan hah .  .  . ??? ” aku berteriak sekencang mungkin ketika aku membuka mataku . tidak bisa ku percaya jika dia muncul di depan wajahku ketika aku membuka mata? Oh tuhan .  .  . apa ini mimpi .

“morning .  .  . apa tidurmu nyenyak? Sepertinya kau nyaman sekali memelukku tadi .  .  . ” mampuslah aku .  .  . dia pasti besar kepala karena tadi aku memeluknya .

“yaaa .  .  . mau apa kau kesini lagi hah? Bukannya kemarin aku sudah bilang tidak ingin melihatmu lagi . ” teriakku kencang yang masih sangat shock dengan kejadian pagi ini .

“wae . ?? Terserah saja jika kau tidak mau menemuiku , tapi aku masih ingin menemuimu terus .  .  . bogoshipo .  .  . “

“mwo .  .  . ??? ” aku sangat sangat terkejut dengan ucapan terakhirnya . apa dia sudah gila hah? Apa dia tidak punya harga diri .

“eiy .  .  . sudahlah ,  tidak usah berpura pura lagi . kau juga sangat merindukanku kan? Dan kau juga sangat mencintaiku . bahkan sejak 5 tahun lalu .  .  . “

“mwo????”

“hehehhe , kau terkejut kan kenapa aku bisa mengetahuinya . eiy , harga dirimu tinggi sekali young’ah .  .  . ”

Wah .  .  . aku semakin tidak bisa berkata apa-apa lagi sekarang . apa ini mimpi buruk? Apa benar dia ini yumi yang aku kenal? sialan…sepertinya seon sudah menceritakan semuanya.dasar sekertaris mulut besar…bisa-bisanya dia mengkhianati bosnya sendiri.

“neo .  .  . michoseo??? ” aku bangkit dan pergi berlari ke kamar mandi . kepalaku pusing…bukan karena semalam aku habis mabuk…tapi pusing dengan wanita tua itu.bagaimana aku harus menghadapinya,jika dia sudah tau tentang kejadian 5 tahun yang lalu…dia pasti sangat besar kepala dan pasti semakin menggangguku.

Author pov

 

joonyoung mendesah keras saat melihat wanita yang mengganggu hidupnya itu masih duduk manis di atas tempat tidurnya, ternyata yumi dengan setia menunggu joonyoung dengan senyum manisnya . melihat hal itu jonnyoung hanya bisa pasrah dan mendesah keras . ini masih pagi , dan joonyoung tidak berniat untuk bertengkar lagi dengan yumi .

“aku sudah memilihkan bajumu .  .  . pakailah dan cepat turun kebawah . aku sudah menyiapkan sarapan untukmu . ” ucap yumi sumringah menunjuk sepasang kemeja putih dan jas biru yang tergeletak di ranjang . ia pun pergi meninggalkan joonyoung yang hanya diam mematung dengan wajah datar .

Di meja makan yumi terlihat sibuk menyiapkan sarapan pagi untuk joonyoung , ia sengaja datang pagi-pagi untuk menyiapkan ini semua . joonyoung yang melihatnya pun hanya memandang yumi dari atas dengan dingin lalu turun menuruni tangga…mendengar langkah seseorang yang sedang menuruni tangga yumi pun menghentikan pekerjaanya sejenak dan melihat joonyoung yang sedang menuruni tangga , yumi mendesah kecewa saat melihat joonyoung tidak memakai pakaian yang ia siapkan tadi . ia pun berlari cepat ketika  joonyoung berjalan ke arah pintu depan , bukan kearah meja makan .

“young’ah .  .  . kau tidak sarapan dulu? ” teriak yumi sebelum joonyoung masuk kedalam mobilnya .

“aku tidak lapar ” jawab joonyoung dingin dan berlalu dengan mobil sportnya .

“hah .  .  . sepertinya aku di tinggal .  .  . ” ucap seon lirih dan membuat yumi menoleh seketika . ia melihat sekertaris tampan itu berdiri di belakangnya .

“yaaa .  .  . kau bilang joonyoung sangat mencintaiku . kenapa dia sangat dingin sekali kepadaku .  .  . kau berbohong seon .  .  . ” ucap yumi jengkel dengan sikap joonyoung yang tidak berubah juga .

“mian hamida .  .  . saya juga tidak tau kenapa sajangnim begitu .  .  . saya saja bingung kenapa hari ini dia meninggalkan saya . padahal sajangnim tidak pernah meninggalkan saya .  .  . ” jawab seon polos membuat yumi tercengang .

“mwwo??? Kau ini sekertarisnya atau kekasihnya?? “

Ccckkiiitttt .  .  . pandangan mereka berdua teralih ketika tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depan mereka , mobil yang  2 menit lalu meninggalkan rumah ini .

“seon .  .  . kajjaa .  .  . !!! ” ucap seorang pria yang duduk di kursi kemudi . dan itu semakin membuat yumi tercengang melihatnya . wah , ternyata joonyoung tidak pernah bisa lepas dari sekertarisnya itu

“aish .  .  .  . yaaaaaakkk sebenarnya calon istrimu itu aku atau seon hah!!!!! ” teriak yumi kencang melampiaskan kekesalannya dan kecemburuannya terhadap seon . 

Joonyoubg pov

 

Aish .  .  . ini tidak bisa di biarkan . gara-gara gadis tua itu , aku jadi pergi ke kantor sekarang . jika saja gadis itu tidak ada di rumahku , mungkin sekarang aku sudah bermalas-malasan di rumahku .

“aaakkkkhhh .  .  . menyebalkan .  .  . !!! ”

“jika anda menerima kembali yumi shi , semua ini tidak akan menyebalkan sajangnim ” aku menghentikan langkahku ketika suara seseorang menyahut teriakan ku tadi . aku menoleh dan mendapati sekertarisku tepat di belakangku . mengherankan .  .  . kenapa dia bisa tau apa yang aku pikirkan?

“yaaaaakkkk .  .  . siapa yang menyuruhmu menjawabku seon ??? Lagian , kenapa kau menyuruhku kemari? Di sini pikiranku semakin kacau .  .  . !!! ” terriakku sebal dengan kejadian ini . tidak peduli semua mata karyawan tertuju kepadaku , toh aku pemilik perusahaan ini .

“sajangnim .  . saya membawa anda kemari karena  banyak pekerjaan yang harus anda selesaika di perusahaan . banyak rapat penting yang harus anda hadiri sekarang dan banyak klien penting yang menunggu untuk bertemu dengan anda . jadi cheball .  .  . jangan membuat pekerjaanku semakin bertambah banyak karena anda bolos bekerja .  .  . ”

Aku terdiam , termangu dengan ucapan seon . apa seberat itu pekerjaannya sampai dia memohon begitu padaku? Seingatku dari dulu dia tidak pernah mengeluh dan menuruti semua perintahku? Apa dia mulai membangkang sekarang?

“waaaahhhh .  .  . kau sudah mulai berani kepadaku rupanya .  .  . apa kau ingin ku pecat seon ? ” ucapku tegas mulai emosi kepadanya .

“ani mida .  .  . saya hanya ingin bilang jika anda adalah pemilik perusahaan ini . jika anda terus saja tidak bekerja dan memimpin perusahaan ini , siapa lagi yang akan memimpin perusahaan ini . apa anda ingin J grup bangkrut ? ”

“woooaaahhhh .  .  . nada bicaramu lancang sekali seon? Apa kau pikir aku mau menjadi pemimpin perusahaan ini? Aku tidak pernah mau menjadi bagian perusahaan bodoh ini . kau tau itu!!! ” pecah sudah emosiku . semua kata-kata yang aku tahan selama ini akhirnya keluar dengan sendirinya . memang dari dulu aku selalu menolak menjadi pemimpin perusahaan ini , menjadi pemimpin itu bukan style ku . aku tidak bisa hanya diam berkutat dengan dokumen-dokumen dan kertas yang sangat membosankan itu . walaupun aku bisa menyelesaikan semua pekerjaanku disini , tapi aku selalu merasa bosan dan hampa . apalagi mengingat pak tua itu yang sedang bersenang-senang di jepang , sedangkan aku harus menanggung beban yang seharusnya menjadi tanggung jawab pak tua itu .

Yumi pov

Siang ini aku akan mengajak joonyoung makan siang diluar .  .  . apa dia ada di kantor sekarang ? Dari tadi aku menelponya tapi tidak di angkat ,  tadi seon bilang jika dia ada meeting dengan klien , berarti sekarang dia ada di kantor . apa ini ruangannya?

Ckleekk .  .  . aku membuka sebuah ruangan dengan sangat perlahan . aku melotot kaget ketika mendapati joonyoung sedang berduaan dengan seorang wanita cantik di ruangannya . apa-apaan ini , apa dia selingkuh di belakangku . ini tidak bisa di biarkan .

“yaaakkkk .  .  . jung joonyoung , kau selingkuh hah? ” teriakku keras sambil membanting pintu . terlihat sekali mereka berdua sangat terkejut dengan kedatanganku . cih .  .  . reaksi mereka seperti orang yang ketauan selingkuh di depan pacarnya .

“yaaakkk jung yumi , apa-apaan kau hah . ? Tidak sopan sekali kau .  .  .  . ” balasnya berteriak kepadaku . wah , kenapa dia malah memarahiku , seharusnya aku yang marah kepadanya .

“kau sedang apa berdua dengan wanita ini .  . ??? ” teriakku menunjuk kasar wanita yang ada di depannya itu.

“jung yumi .  .  . keluar .  .  . !!! ” jleebb .  .  . hatiku semakin mencelos ketika dia menyuruhku keluar , dengan menahan air mata aku keluar dari tempat itu dan berjanji tidak akan melangkahkan kakiku di situ lagi . baiklah .  .  . sekarang sudah jelas jika joonyoung memang sudah tidak memperdulikanku lagi .

“oh , yumi shi .  .  . ”

“seon .  .  . kau bilang jika joonyoung rapat dengan klien? Apa kau berbohong hah? Kau menutupi tuanmu yang sedang selingkuh!!!! ” teriakku melampiaskan kekesalanku .

“ani mida .  .  . sajangnim memang sedang ada rapat dengan klien .  .  . “

“apa masuk akal jika klien itu wanita muda dan cantik? Apa lagi dia sangat sexy .  .  . “

“aaaahhhh .  .  . nampaknya anda sudah salah paham . presedir lee na young memang sangat cantik dan sexy .  .  . tapi dia tidak muda , umurnya sudah seperti anda tapi memang wajahnya yang masih kelihatan sangat muda . presedir lee memang sudah menjadi klien penting sajangnim . ”  jawab seon membuatku berpikir sejenak , tidak mungkin jika wanita hanya klien saja . mereka pasti mempunyai suatu hubungan .

“tidak mungkin mereka hanya berhubungan sebagai klien saja . pasti mereka ada hubungan spesial kan? “

“saya kira itu tidak mungkin .  .  . karena yang saya tau sajangnim tidak pernah  menerima semua pemberian dari presedir lee , sajangnim selalu menolak ketika presedir lee mengajaknya keluar jika bukan karena pekerjaan .  ”  aaaaaahhhhh .  .  . aku tau sekarang , ternyata wanita itu tertarik kepada joonyoung . tapi apa wanita itu tidak tau jika joonyoung sudah mempunyai calon istri .

“apa wanita itu tertarik kepada joonyoung? ” tanyaku memastikan

“sepertinya begitu .  .  . “

“eiy .  .  . ini tidak bisa di biarkan . aku harus menyingkirkan wanita itu .  .  . “

“hhhmmm .  .  . nampaknya anda harus menyingkirkan banyak orang yumi shi .  .  .  ” aku menaikkan alisku tidak mengerti dengan ucapan seon barusan . kenapa aku harus menyingkirkan banyak orang .

“apa anda tidak sadar siapa sajangnim sekarang? Dia pemilik J grup , pengusaha termuda yang masih lajang , siapa yang tidak mau menjadi istrinya atau menjadi mertuanya . banyak wanita dan calon mertua yang berminat kepada sajangnim .  .  . jadi anda harua berhati-hati . “

Sial .  .  . kenapa ucapan seon tadi sangat masuk akal . aku lupa jika joonyoung sekarang sudah menjadi pemilik J grup , dia pasti sudah menjadi incaran wanita-wanita . apalagi jika kliennya wanita cantik . aish , pasti banyak pemilik perusahaan lain yang ingin menjadikannya menantu untuk anaknya . hah , untung saja tuan jung tidak ada disini , jika tuan jung ada disini , pasti dia sudah menjodohkan joonyoung dengan anak rekan bisnisnya . seperti drama drama di tv .  .  . aku harus bertindak agar semua yang kutakutkan tidak terjadi .

 

Author pov

 

Pagi ini dengan langkah mantap yumi berjalan ke sebuah ballroom tempat diadakannya sebuah acara conference pers . entah apa yang dia rencanakn , tapi hari ini dengan berpakaian bak seorang model terkenal dan dandanan yang super cantik , ia masuk ke ruangan itu dengan sangat percaya diri . semua orang terpana dengan kedatangannya , dan semua wartawan pun sudah tak sabar lagi untuk meliput berita model yang sudah terkenal di seluruh dunia itu .

“hari ini saya mengadakan conference pers untuk menyatakan bahwa saya jung yumi sudah memiliki kekasih dan akan segera menikah ”  

Semua orang disitu kaget dengan pernyataan yumi tersebut , semua orang tidak percaya jika jung yumi akan menikah . padahal semua orang tau  jika model ini masih lajang dan tidak memiliki kekasih . pernyataan yumi ini pun mengundang banyak tanya dari para wartawan disitu , sehingga suara gaduh terdengar dari ruangan itu .

“kekasih yang akan menikah dengan saya adalah pemilik J grup,   yang tak lain adalah jung joonyoung . ”  semua orang disitu semakin terheran-heran dan tidak percaya dengan pernyataan nekat yang dibuat yumi ini . setelah mengungkapkan pernyataan itu , yumi pun keluar dari ruangan itu dengan sikap tenang dan lega . ia berpikir jika mulai hari ini semua orang akan tau jika joonyoung adalah miliknya , dan tidak ada yang bisa merebutnya dari tangannya .

“yaaaaa jung yumi , apa yang kau lakukan hah??? ” teriak joonyoung kasar ketika masuk kedalam rumah yumi . dan yumi yang sedang duduk di depan tv pun hanya mendesah pelan seakan tau jika joonyoung akan menemuinya hari ini , setelah beberapa jam conference pers itu terjadi .

“wae ? Bukannya kita memang pasangan kekasih .  .  . apa ada yang salah??? ” ucap yumi setenang mungkin dan menyembunyikan rasa gusarnya.

“jung yumi .  .  . kenapa kau bertindak sembrono sekali hah? Apa kau tau tindakanmu itu sangat bodoh ? ” teriak joonyoung lagi yang sudah terlanjur emosi .

“young ah .  .  . aku tidak bertindak sembrono , aku sudah meminta ijin kepada ayahmu dan beliau sangat senang dengan keputusanku ini .  ”

” mwo? Sejak kapan  semua keputusan hidupku ada di tangan kau dan ayahku hah ? Kalian tidak berhak menentukan jalan hidupku .  .  . !!! sekarang , cepat kau batalkan ucapanmu itu di media .  ” teriak joonyoung semakin keras membuat yumi menunduk karena takut .

“apa kau begitu bencinya kepadaku ? Apa kau benar benar tidak ingin menikah denganku ? Apa kau ingin aku pergi selamanya dalam hidupmu ?

“jung yumi .  .  .  . !!!  “

“wae? Apa kau sudah tidak mencintaiku?? Aku .  .  . aku sudah berusaha untuk menjadi lebih baik agar bisa berada di sampingmu joonyoung’ah. .  . aku mengorbankan cintaku demi mendapatkan status yang lebih baik agar aku bisa pantas menjadi istrimu .  .  . apa aku kurang kaya? Apa aku kurang cantik ?  jika aku sudah semakin kaya dan cantik , apa kau akan menerimaku??? Cheball .  .  . aku .  .  , aku .  . “

” wae? Kenapa harus aku ? ” lirih joonyoung yang terperangah mendengar ucapan tulus dari yumi tadi . emosinya mereda ketika yumi duduk bersimpuh di hadapannya dengan derai air mata . hati joonyoung tersayat melihat wanita di depannya ini menangis dengan tersedu sedu meminta dirinya untuk mencintainya . sebenarnya tidak usah di minta pun joonyoung akan mencintai wanita ini . apakah harga dirinya terlalu tinggi untuk menerima kembali wanita yang sudah lama ia cintai itu .

“apa kau tau resiko jika bersamaku ? ” lirih joonyoung membuat yumi mendongak menatap mata joonyoung yang teduh tanpa emosi .

“araaa .  .  . aku tau .  . dan aku akan menerima semua resikonya joonyoung ah .  .  . ” jawab yumi lirih berharap joonyoung akan menerimanya kembali .

“baiklah .  .  . terserah padamu .  .  Jika itu yang kau mau. ”

Joonyoung pergi .  .  . pergi meninggalkan yumi dengan derai air mata bahagia . mungkin jawaban joonyoung tadi sangat tidak masuk akal dan tidak bisa di terima . tapi bagi yumi jawaban itu sangat melegakan , dari pada jawaban joonyoung yang menolaknya dan menyuruhnya untuk pergi dari kehidupannya .

 

1 bulan  kemudian

 

Joonyoung pov

Hah…kenapa sangat membosankan begini…ternyata aku memang tidak bisa menjadi direktur lagi.  banyak sekali pekerjaan menumpuk,  rapat yang sangat memusingkan,  klien yang cerewet,  sepertinya aku sudah tidak bisa menanggung ini lagi.

” siang calon suamiku…apa kau sedang sibuk ? Kajja…kita makan siang..”  teriak seseorang membuka pintu ruanganku dengan keras.  sudah tidak mengherankan lagi jika orang ini tepatnya wanita ini datang ke sini dengan tidak sopan…aku sudah memakluminya sekarang.

“pemilik J grup tidak pernah tidak sibuk yumi shi…!!! ”  jawabku datar kembali berkutat dengan setumpuk kertas di depanku.  ya walaupun hubungan kami mulai membaik sebulan yang lalu, tapi aku masih susah sekali untuk bicara manis padanya,  ucapanku selalu ketus dan terkesan dingin. Apa harga diriku terlalu tinggi ? Molla…sejak kematian ibuku, aku mulai susah untuk berkata manis dan membuka hati untuk orang lain. Mungkin aku terlalu takut jika aku membuka hatiku lagi,maka aku akan terluka untuk yang kesekian kalinya.

“kau perlu makan calon suamiku… ”  hah,lagi – lagi aku harus terbiasa mendengarnya memanggilku begitu. Sreeeeettttt…aku terpaku ketika ia duduk di pangkuanku dan memelukku.

“young’ah…sekarang aku calon istrimu,  apa kau tidak ingin membelikanku cincin ? ” tanyanya lirih membuatku berpikir sejenak. Ah,benar! Dia calon istriku sekarang. Tapi kenapa dia meminta cincin ?

“cincin ? “

“couple ring…cincin pertunangan…ah,apa sekalian saja kita buat acara pertunangan ? Kita buat semua orang tau jika kita sudah bertunangan  ” jawabnya sumringah dan bersemangat.

“shiro…aku tidak suka keramaian. Apalagi kamera paparazi… Kau saja yang bertunangan… ”  ucapku panik bergidik ngeri Mengingat kejadian sebulan yang lalu.kejadian itumembuatku sebal, di kejar – kejar wartawan sepanjang hari, semua acara tv penuh dengan wajahku, bahkan seluruh koran terpampang wajahku. Itu semua karena pernyataan wanita yang ada di pangkuanku ini. Dan aku tidak mau kejadian itu terulang  lagi.

” ya mana bisa aku bertunangan sendiri… Baiklah aku mengerti jika kau tidak mau keramaian. Tapi aku ingin sekali couple ring young’ah… ” ucapnya bergelayut manja di hadapanku… Aish,sejak kapan dia menjadi wanita genit seperti ini.

” arraso…arraso… Aku akan menyuruh seon untuk membelinya…”

“mwo ??? Kenapa menyuruh seon ? Kau yang harus membelinya sendiri young’ah…” teriaknya kencang di depan wajahku.

“arraso…arasso aku akan membelinya sendiri,tapi dengan satu syarat. Kau tidak boleh memanggilku young’ah lagi,arraso ??? “

“ok..deal ”   cuuup…aku semakin terpaku ketika dia mengecup pipiku. Wah, sepertinya dia mulai berani sekarang…

 

Author pov

 

Sejak kedatangan yumi tadi,membuat kepala joonyoung semakin pusing…jika ia tidak membelikan apa yang di mau yumi,maka mungkin wanita itu akan terus merengek seperti anak kecil yang tidak di belikan mainan.

“sajangnim…”

“omo…waaahh…sejak kapan kau ada di depanku seon? ” teriak joonyoung mengelus dadanya karena kaget.

“mianhamida…dari tadi saya sudah berada disini,tapi mungkin sajangnim tidak menyadarinya.” jawab seon membungkukkan badannya

“aish… Kepalaku pusing gara-gara wanita tua itu…kau juga,kenapa kau mengijinkan dia masuk ke ruanganku? ” omel joonyoung melampiaskan kekesalannya.

“mianhamida…tapi nona yumi adalah tunangan anda,saya tidak berani untuk mencegahnya.”

“sudahlah,tidak usah di bahas…kau carikan saja cincin couple untukku.” ucap joonyoung cepat sebelum seon memberikan alasan lagi.

“mianhamida…tapi nona yumi mengingatkan saya agar menolak jika anda menyuruh saya untuk membelikan cincin…nona yumi ingin anda sendiri yang membelinya…” ucap seon datar membuat joonyoung semakin pusing…membeli sesuatu untuk seseorang adalah kelemahannya.selama ini ia selalu bergantung kepada ibunya atau seon.

“yaaaa…sebenarnya siapa bosmu hah? Kenapa kau patuh sekali padanya.sudahlah pergi sana…” teriak joonyoung membuat seon membungkuk hormat sebelum ia pergi.

“yaaaakk…changkaman.bukannya tadi kau menemuiku karena ada hal yang penting? Kenapa kau pergi begitu saja?”

“mianhamida…tapi anda tadi menyuruh saya pergi…”

“hhuuuussstt…kenapa kau suka sekali menjawabku hah? Jawab saja apa yang membuatmu kemari? “

“mian…saya kemari hanya ingin memberitahukan jika tuan besar jung sudah kembali…dan beliau ingin bertemu dengan anda sekarang” deg..deg..deg..dada joonyoung bergemuruh ketika mendengar berita itu.akhirnya ayah yang selama ini ia benci,datang kembali ke hidupnya.

“andwe…aku tidak mau bertemu dengan pak tua itu.bilang saja jika aku sedang rapat di luar negeri.”

“kau masih benci pada ayahmu young’ah??? ” ucap tuan jung yang tiba-tiba membuka pintu dan datang sendirian ke ruangan joonyoung.

“kau boleh pergi seon…” perintah joonyoung kepada sekertarisnya itu.

“mau apa anda kembali? Apa anda ingin mengambil perusahaan ini lagi? ” tanya joonyoung tidak sopan kepada ayahnya itu.

“waw…kau masih tidak berubah young’ah…masih tidak sopan seperti dulu.ingat…aku masih ayahmu.” ucap tuan jung tersenyum ramah.

“ayah? Apa pantas anda saya panggil ayah? Seharusnya seorang ayah tidak memberikan tanggung jawabnya kepada anaknya.dan pergi melarikan diri setelah istrinya meninggal..” ketus joonyoung yang sudah memendam rasa amarahnya kepada ayahnya ini.

“percayalah…ayah tidak seperti yang kau pikirkan…” jawab tuan jung merasa sedih ketika mendengar ucapan anaknya sendiri itu.

“percaya? Apa aku harus percaya pada seseorang yang membuat hidupku sengsara? Kau mengirim gadis yang aku cintai ke paris…”

“itu demi kebaikan kalian berdua young’ah…”

“kebaikan kami atau kebaikan perusahaanmu?  kau hanya mementingkan dirimu sendiri tuan jung…”

“kau salah young’ah itu semua demi kebaikanmu…masa depanmu…ayah hanya ingin kau bahagia.ayah membesarkan J grup hanya untukmu…”

“aku tidak mau semua ini ayah…aku benci pekerjaan ini…kau ambil saja semua ini lagi…!!! ” teriak joonyoung yang sudah tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

“mian…mianhae anakku…andai saja ayah bisa melakukannya,ayah akan mengambil semua beban yang kau tanggung itu..tapi ayah tidak bisa…semenjak ibumu pergi,ayah merasa semua dunia ayah menghilang.ayah merasa ingin menyusul ibumu dan tidak bisa lagi memegang perusahaan ini,sosok ibumu yang sudah membawa perusahaan ini menjadi begini young’ah…dialah satu-satunya semangat ayah untuk menjalankan J grup…ayah takut akan membuat satu kesalahan fatal dan membuat 10 ribu karyawan tidak mempunyai pekerjaan lagi.maka dari itu hanya kau satu-satunya harapan ayah young’ah…”

Joonyoung terdiam…menutup matanya mendengar ucapan sedih dari ayahnya yang ia kenal sangat kejam itu.ia tidak menyangka seorang pria yang dulu adalah pria dingin dan kejam,menjadi sangat rapuh dan lemah.ia kira hanya dia yang rapuh saat di tinggal ibunya,ternyata ayahnya lah yang selama ini sangat menderita karena kepergian ibunya itu.

“maafkan ayah young’ah..”

 

Yumi pov

Sudah selarut ini kenapa aku merasa lapar sekali? Sepertinya memesan jajangmyun tidak buruk.tapi aku tidak boleh gemuk lagi,produser pasti akan marah jika berat badanku bertambah.tapi aku sangat lapar…aish aku tidak peduli lebih baik gemuk sedikit dari pada mati kelaparan.

Akhirnya setelah 30 menit menahan lapar,jajangmyunku datang juga.setelah menutup pintu langsung saja aku melahap satu mangkuk jajangmyun.mungkin setelah makan beberapa suap,aku akan kenyang dan bisa tidur.omo…kenapa aku tiba-tiba mengingat calon suamiku itu.sedang apa dia? Apa dia sudah ada dirumah? Apa aku harus menelponnya? apa salahnya jika aku menelpon calon suamiku sendiri.

“yeobseo…apa kau sudah di rumah calon suamiku? ” tanyaku sambil mengambil air dingingin kulkas.

“bukan urusanmu…” ketusnya seperti biasa.sudah tidak di heran lagi jika ia berbicara seperti itu.

“apa kau sudah membelikanku cincin? ” tanyaku lagi yang sangat penasaran.

“belum…sudahlah aku sibuk.” tut..tut..tut..tut.. Itu lah yang aku dengar setelah dia bicara 2 kalimat itu.benar-benar tidak romantis.Brraaaakkk…aku membanting pintu kulkas dengan sebal.apa susahnya sih bicara dengan sopan dengan calon istrinya sendiri.

“hhuuuaaaaaaa…..” aku berteriak kencang ketika aku berbalik dan melihat sosok pria yang diam mematung di hadapanku.aku shock dan mengira jika pria ini adalah hantu,tapi ketika aku melihat wajahnya dengan seksama,pria di depanku ini adalah pria dingin yang baru saja menutup telponku kurang dari 1 menit yang lalu.bagaimana dia bisa berada disini…??? Apa dia memanjat pagar rumahku lagi? Karena seingatku pagar sudah aku kunci.

“ke..ke..ke..kenapa kau ada disini? ” tanyaku terbata-bata masih shock dengan kehadirannya ini.tanpa menjawab pertanyaanku,ia hanya memandangku tajam dan memelukku tiba-tiba.omo…jantungku terasa ingin meledak ketika ia memelukku erat begini.

“waegerae? Apa terjadi sesuatu?”  lagi lagi dia diam dan melepaskan pelukannya.dia menatap mataku tajam,seolah ia butuh pertolongan,tapi aku tidak tau harus berbuat apa? Apa terjadi sesuatu dengannya.

Mataku semakin membelalak ketika tiba-tiba ia mengangkat tubuhku yang berat ini menuju kamar tamu…aku juga kaget kenapa dia membawaku ke sini.dan lebih mengejutkanku,ia mendudukkanku di tempat tidur itu.

“ma…ma…mau apa kau membawaku kesini? ” Tanyaku gugup semakin takut dengan sikapnya ini.

“tanganku akan patah jika menggendongmu ke kamarmu yang berada di lantai dua…”   bbuuukkkhhh…aku memukul pundaknya saking kesalnya dengan ucapannya itu.memang aku akui jika tubuhku ini tidak semungil wanita lain.tapi salahnya dia juga,kenapa memiliki tubuh kurus kering begitu.

“yaaakk…apa aku yang memintamu mengendongku…aku jugaaa…hhhmmpptt…” aku melotot sempurna ketika bibirku di bungkam oleh pria cungkring ini.dia melumat bibirku dengan kuat sampai aku merasakan akan mati dibuatnya.ini ciuman pertamaku dengannya…akhirnya dia menciumku juga…apa ini akan berlanjut sampai akhir?

“apa kau habis makan jajangmyun? ”  dduuueeennggg…aku terpaku di tempat,aish seharusnya aku tidak makan jajangmyun jika mengetahui dia akan menciumku.

“mian…aku akan gosok gigi sebentar…”   grreeeppp…aku merasakan tanganku dicengkram sesaat aku pergi satu langkah meninggalkan tempat tidur itu.aku berbalik dan mulai shock lagi ketika joonyoung menciumku lagi dan kali ini dia menciumku sangat ganas…ia mengunci rapat bibirku sebelum aku mengeluarkan kalimat protes.

“aaakhhh…aku berteriak lirih ketika joonyoung melemparku ke atas ranjang,aku ingin sekali protes tapi dia sangat pintar,ia membungkam bibirku lagi dengan bibirnya.aku bingung…apa dia begitu depresi saat ini?

“changkaman…apa kau ada masalah? ” tanyaku cepat-cepat melepaskan diri saat dia lengah.dia pun hanya diam seperti tadi dan itu membuatku semakin stress di buatnya.lagi-lagi tatapan matanya sangat menyedihkan,ia tampak rapuh saat ini.tapi kenapa dia tidak bilang saja kepadaku apa masalahnya agar dia tidak terbebani seperti ini.

“aku…membutuhkanmu…” 

Deg…deg…deg…hatiku berdetak kencang saat dia mengucapkan kalimat manis yang pertama kali ia ucapkan itu.tapi hatiku sangat janggal sekarang…apa dia sangat tertekan sehingga butuh seseorang untuk bersandar? Setahuku joonyoung sangat kuat dan tangguh.Mungkin saat ini dia tidak ingin membahasnya denganku…sekarang kewajibanku adalah menghiburnya dan membebaskannya dari tekanan,walaupun itu hanya sebentar.

Dengan keberanian tinggi aku mulai mencium joonyoung yang ada tepat di atasku. Hhmmmfttttt…Aish…sial,sepertinya aku salah menciumnya duluan.karena sekarang dia tidak mau melepaskan bibirku,dia malah menahan tengkukku lalu melumat bibirku dengan ganas.aku mencoba mendorong tubuhnya karena aku tidak bisa bernafas…ia pun mulai memiringkan kepalanya sedikit agar aku bisa bernafas.tapi belum aku bernafas dengan baik,tiba-tiba saja ia mengangkat tubuhku ke tengah ranjang dan menindih tubuhku.

“aku…hhhmm…tidak…hmm bisa…hmm..bernafas”ucapku di sela-sela ciuman kami yang semakin kasar.dia mengerti dengan yang kukatakan,ia menopang tubuhnya dengan kedua tangannya ke samping kepalaku,aku pun bisa bernafas lega dan mulai membalas ciumannya,entah mengapa ciumannya kali ini sangat nikmat,kukalungkan tanganku di lehernya dan memegang kepalanya agar ciumannya semakin dalam pada bibirku.

Bibirku mulai sakit…dia terus mencumbuku,membuatku terengah-engah mengambil nafas.kucoba mendorong dadanya agar aku bisa bernafas sejenak,akan tetapi tubuhnya tak bergerak sedikitpun,aku seperti mendorong pohon yang sangat besar.akhirnya dia pindah ke leherku,dan aku sudah bisa bernafas lega sekarang,aku menjengjangkan leherku agar memudahkannya menciumi leherku.entah kapan ia sudah melepas semua pakaian yang melekat pada tubuhku.

“aaaahhhhhhhh”aku berteriak keras saat dia meremas payudara kiriku dan melumat habis nipple kananku.sungguh ini sangat nikmat,dia meraup bibirku lagi sambil meremas kedua payudaraku dengan kuat.aku hanya bisa meringis menahan sakit dan nikmat secara bersama’an.tangannya mulai merambat turun keperutku dan memainkan jari-jarinya di sana,aku menggeliat menahan sensasi yang di berikannya.ia menurunkan tangannya menuju miss v ku dan memainkan klitorissku yang masih berbalut celana dalam.

“kau sudah basah chagia-ah…”ucapnya tersenyum nakal padaku.ia kembali mengulum nipple ku sambil memainkan klitorisku,aku hanya bisa meremas seprei menahan siksa’annya ini.sungguh baru kali ini dia memanggilku lembut seperti itu…apa dia benar-benar sudah memaafkanku.? Apa ini hanya keindahan semata?

“aku mohon…aahhh….jangan mempermainkanku…”ucapku terbata-bata menahan cairanku yang akan keluar.akan tetapi dia tidak menghiraukanku,dia melepas celana dalamku dan memainkan klitorisku dan memasukkan kedua jarinya kedalam miss v ku.

“aaaaaahhhhhhhh” aku berteriak keras ketika 3 jarinya merobek miss v ku,dia mengocokknya dengan kuat sambil memainkan payudarakuu dengan bibirnya.dia menjilat nipple ku seperti ice cream…menikmati 2 kenikmatan sekaligus,membuat tubuhku menggeliat tak karuan.setelah menatapku yang sudah berantakan,ia pun melepas semua pakaiannya.terlihat juniornya menegang dan itu sekaligus membuat dadaku tegang dan gugup.

Jleeb…

“aaaaaakkkkkkhhhhhhhh”Dengan sekali hentakan,ia merobek selaput darahku…aku hanya bisa berteriak skekeras mungkin…airmataku mengalir di sudut mataku,aku hanya bisa pasrah ketika mencium bau darah keperawananku.aku membuka mataku dan melihatnya menutup matanya.terlihat sekali senyum tipis yang ia keluarkan dari bibirnya,ia seperti pemenang sekarang.

“ternyata kau masih menjaganya…” ucapnya lirih dan membuatku menatap kedua matanya yang sayu dan terlihat sangat lelah itu.aku membalas senyumanya,dan meraih wajahnya.

Dia mulai menggenjot milikknya di lubangku…sangat perih dan nikmat.dia sangat pelan di awalnya,dan tiba-tiba ia memaju mundurkan juniornya dalam tempo cepat,aku hanya bisa menggeliat menahan sensasi yang baru aku alami ini.

“young-ah…pelan..aaahhh…pelan”ucapku memintanya agar sedikit memelankan genjotannya.

“aaakkkkhhh..aku…mau..keluar..aaakkkhh..” ucapku parau mengerang nikmat.

“sebentar…aaakhhh…lagi…aku..juga mau keluar sayang…”

“aaaaakkkkkkhhhhhh….”ucap kami bersama’an ketika cairanku dan cairannya keluar memenuhi rahimku.rasanya sangat hangat…

Author POV

 

Yumi dan joonyoung terbaring lemah di atas tempat tidur…setelah 3 ronde yang mereka mainkan malam ini.tarikan nafas yang cepat dan suara nafas yang teregah-engah terdengar dari kamar itu.setelah nafas mereka sudah teratur yumi memberanikan diri menoleh kepada pria yang secara tidak langsung sudah mengacak-acak hidupnya itu,ia bingung dan heran dengan kelakuan joonyoung yang tiba-tiba menyerangnya seperti tadi.dengan sisa tenaga yang Ia miliki,yumi bergerak mendekati joonyoung dan kaget melihat wajah joonyoung yang tiba-tiba saja berkeringat dan pucat.

“yaaa…kwenchana???” 

“hhmmmm…” jawab joonyoung setengah sadar dan dengan nafas berat.yumi mendaratkan telapak tangannya ke dahi joonyoung dan menganga kaget karena suhu tubuh joonyoung yang terasa sangat panas…

“omo…young’ah tubuhmu panas.kwenchana?” teriak yumi panic dengan tubuh joonyoung yang tiba-tiba saja menjadi begini.

“kwenchana…aku hanya butuh tidur…”   jawab joonyoung lirih dan memalingkan wajahnya.

“yaaakkkk michoso??? Kau sakit…kenapa kau tiba-tiba sakit begini hah?”  teriak yumi yang membalikkan tubuh joonyoung dengan paksa.

“aku hanya lelah…dan pusing…” 

“dasar bodoh…jika kau lelah,kenapa kau melakukan hal tadi? Apa akal sehatmu sudah hilang?

“berisik…” ucap joonyoung lemah menghadapi yumi yang sudah terlanjur emosi karena kesal.

“kau kenapa hah? apa ada masalah? “

“neeeee…masalah yang sangat beesaaarrrr…” jawab joonyoung yang akhirnya mau mengakui masalah yang di hadapinya.

“masalah apa?”

“masalah yang harus aku hadapi setelah ini…aku yakin besok kau merengek akan memintaku untuk menikahimu…”

“tentu saja…besok aku akan mulai persiapan pernikahan kita…aku ingin acara pernikahan yang mewah,dan megah.semua media harus datang,agar semua orang tau jika aku jung yumi akan menikah dengan pewaris tunggal  J grup…dan itu pasti akan berita terheboh dalam tahun ini.hah…rasanya aku sudah tidak sabar melakukannya….”

“itu dia masalah besarnya…tubuhku sudah panas dingin duluan jika memikirkannya…”

“neo…naekkoya jung joonyoung…”

 

The end

 

 

 

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 09/02/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Aqhuccilemod

    Kuraaaangggg…… Special part yaaaaa

  2. Ryeongkie92

    cerita bagus tp buat sequel.a donk…

  3. feel’ya msh kurang dpet thor

  4. Tobias nagma

    tambahin 1 part lgi soalnya ceritanya masih gantung

  5. Suka banget,,,,,,
    Butuh sequel author

  6. hehee….. yumi maksa amaaattt!!! ff nya kereeennn

  7. anggie wienda

    butuh sequel lagi thor 🙂

  8. Huhahahahaha lucu, pasangan gilyg cewek ngak tau malu, yg cowok ngak jelas
    Tp jd hiburan tersendiri liat karakter dua org spt itu bersatu, heheheh

  9. Udah selesai ya?
    Lgi dong thor,sequel yaa ;;)

  10. sequel thor

  11. Wah typo nya banyak sekali thor ampek pusing.. terus banyak kata”nya yg kurang bahasanya juga mash acak adut.. Tapi bagus kok ceritanya mungking tmbhin 1 part lagi yah buat memperjelas gmna perasaanx si joonyoung soalx kayak mash judes gituh dipart ini.. hehe keep writing thor

  12. Wahh author come back nihh..
    Buatin sequel dong thor, suka ceritanya (Y)

  13. Udh lmyan mnarik tp geregetny kurang dpet 😦

  14. Yaahhh, knapa udah end. Butuh sequel thor.
    Daebakkkk!!!

  15. kyaaaa kerenn bangettt sequell donk thoorr,,, hehehee

  16. Suka thor…
    Tapi byak typo’a

  17. wah bagus sequel

  18. bagus thor dulu joonyoung yang ngejar2 Yumi,trus gantian yumi nya yang ngejar2 joonyoung,tpi joonyoung masih gimana gt kaya nya masih setengah2 maafin yumi,butuh sequel thor

  19. Bgus critanya tp msh ngatung sequel don

  20. bagus thor ceritanya,tpi bikin sequel nya ya

  21. nice story ..
    kyaknya btuh SEqUEL

  22. HevieanaeE__ELF

    Lucu,,critanya jga mnarik apalgi sifatnya .. .like it,author good job 😀

  23. Cho Chanchan

    Daebak,,, squelnya dong tor 😀

  24. Lucu ceritanya thor…
    Tambah sequel nya ya..
    sampai mereka nikah..

  25. sakit mikirin pernikahan,
    ending yg ajaib

  26. omo..omo..omo..
    kepaksa tapi ko bisa ngulang sampe 3 ronde ya? hihihi

  27. eonni akhirnya dipost juga ffnya,eon kenapa wp-mu semua ceratanya diprotec

  28. Hahahahahaha disini yumi yg ngejar2 joonyoung ,, :p tp sbnernya yumi udah d maapin blom , ?? Klbisa sih ada sekuelnya tjor :)’

  29. wiwied_chan

    msh gantung, chingu.
    buat sequel buat kejelasanny ya. 🙂

  30. carrolinadwi

    seru thorr…
    sequelnya ya.. suka deh sama pasangan ini

  31. ahhh keren bgt tpi ngegantung

  32. kyak gk rela klu ffnie end 🙂

  33. Minta sequel dong bagus ceritanya sayang kl ceritanya berhenti

  34. Waaah..ha..ha rumit ya, aku agak bingung baca’Ya krn blm baca yg part 1, tp aku suka ahir yg bahagia, walaupun mungkin tdk untuk joonyoung’Ya hehehe !!!

  35. wah keren hwhehehheh

  36. oh sehun's wife

    Endingnya sweet bgt
    Sukaaaaa
    Bagus bgt thor 🙂

  37. lucu banget sih mereka beedua, min bikin yang lebih panjang dong heheheheh

  38. howaa keren ff nya panjang q suka suka tapi endingnya kurang greget nich joonyoung nya sikapnya blum manis sma yumi blum mengakui perasaannya sma yumi, ndk ada sequel kah moment young-mi couple gitu hehehe

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: