Love and Sex (2)

yulhae ff nc

Author:  leechoika

Tittle: Love and Sex (2)

Genre: NC 21/25

Type: Chapter

Cast: Lee Donghae

Kwon Yuri

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

Lee Hyukjae

Choi Minho

 

Aku seneng banget ternyata pada suka sama ff aku, aku kira bakal komen krn ceritanya gajelas gitu…. Ini TBC-nya mungkin makin Gajelas ya hahaha.

Happy Reading~!

 

 

~At Home~

“Lee Donghae, Donghae Lee, aish bisa gila aku memikirkan namja aneh seperti Lee Donghae itu. Lagipula…. Untuk apa dia membocorkan rahasia ku kepada boss choi? Dia hanya client kan? Bukan karyawan atau CEO di perusahaan choi corp. Tenang lah kwon yuri, kau pasti selamat! Fighting!” ucapku menyemangati diriku sendiri sambil mengepalkan kedua tangan ku keudara.

 

 

3 Hari Kemudian….

 

.

.

.

.

.

.

 

Author Pov

~ At Morning 7.00 KST in Choi Corp Tower.~

“Kwon Yuri, kehadapan ku sekarang!” ucap seorang namja melalui sambungan telfon kepada yuri. Ya! siapa lagi kalau bukan Boss Choi itu. Yuri segera melangkahkan kakinya menuju ruangan Boss Choi.

‘haish, apa lagi ini? Semoga bukan mengantarkan surat kepada client lee corp itu.’

Tok Tok Tok

Yuri POV

“Masuk!” seru boss choi.

“A-An-Annyeong tuan Choi.” Ucapku gugup saat didepan tuan choi yang tampan sambil membungkukkan badanku sedikit.

“Aku tak ingin basa-basi. Aku sudah lelah mendengar kabar buruk ini dan itu tentang mu. Kau dipecat!.” Ucap tuan choi. Aku yang terkejut pun hanya mendongakkan kepalau menatap bossku dengan tidak percaya dan membulatkan mata.

“T-Ta-Tapi boss….”

“Kau kupecat! Pergi sekarang, jangan membuat kepalaku semakin terasa pusing.”

“Aku bisa menjelaskan semua ini, tuan. Kumohon jangan pecatku tuan choi. Aku sudah 3tahun bekerja disini, apa tidak ada toleransi sajangnim?” Pinta ku dengan suara lirih.

“kubilang keluar sekarang Kwon Yuri. Ah iya, ini gaji terakhir-mu.”  Ucap boss dengan membentak.

“Arraseo, gomawo tuan choi.” Ucap ku yang langsung mengambil amplop dari boss dan pergi keluar dengan perasaan kesal.

 

~ At Café~

“Aku dipecat. Puas kan kalian? Aish bisa gila aku!!’ ucap ku dengan nada frustasi kepada 2 pria ini.

“tak usah pusing. kau bisa menjadi ibu rumah tangga untuk ku yul.”  Celetuk Hyukjae yang semakin membuatku kesal setengah mati.

“bukan saat nya bercanda oppa!” bentakku pada si monyet yadong itu.

“kau tidak punya dendam kepada orang lain kan yul? Atau tak pernah bertengkar dengan karyawan kantor kan?” Tanya Kyuhyun.

“Ani.” Ucapku datar sambil menyeruput cappuccino latte yang sudah mulai dingin.

“kau bisa bekerja di perusahaan teman noona-ku yul. Dia sedang membutuhkan sekertaris pribadi untuknya, tentunya perempuan. Ya meskipun harus melalui seleksi, aku yakin kau pasti bisa. Bagaimana?” ucap Kyuhyun yang membuatku melonjat kegirangan.

“jinjja? Dimana itu? Apa nama perusahaan nya oppa?” ucapku semangat dengan mata berbinar.

“Perusahaan Lee Corp. yang membutuhkan sekertaris pribadi itu bernama Lee Donghae. Dia hanya Manager, tapi peran nya sangat penting diperusahaan itu, karna itu perusahaan ayahnya. Bagaimana?” ucap kyuhyun. Aku tercengang begitu mendengar nama ‘Lee Donghae’.

“siapa kau bilang? Lee Donghae?” ucapku tak percaya.

“Yap! Ada apa?” Tanya kyuhyun bingung

“Namja itu…. Ah sial!” umpatku segera menyambar task u dan berjalan keluar café dengan penuh emosi dan mengingat sesuatu.

 

Author POV

Seorang namja sedang duduk santai disofa ruang kerjanya sambil mendengarkan lawan bicaranya berbicara ditelfon dengan sesekali mengatakan ‘iya’ , ‘baik’ , ‘ok’ .

“Arraseo tuan choi, aku mengerti, terima kasih atas kerjasamanya.”

BRAK!

Terdengar suara yeoja sedang mengatur nafas nya yang memburu, juga karyawan yang menghampiri asal suara pintu didobrak itu.

Namja yang sedang menelfon itu pun reflek menoleh kesumber suara dan melihat yeoja yang tengah mengatur nafasnya.

“kalian semua, keluar.” Perintah nya kepada karyawan nya yang kebingungan dengan yeoja itu, serentak karyawan-karyawan itupun langsung kembali ketempat kerjanya masing-masing. Namja itu mendekati yeoja yang sekarang menatapnya dengan sinis. Dan menutup pintu yang tadi didibrak oleh yeoja didepan nya.

“Kau bisa saja kuminta pertanggung jawaban untuk menganti pintu ruang kerja ku yang rusak. Kau tidak sopan sekali nona. Memang nya kau siapa hah?” bentak namja itu kepada yeoja didepan nya tanpa basa-basi.

 

Yuri POV

“Kau bisa saja kuminta pertanggung jawaban untuk menganti pintu ruang kerja ku yang rusak. Kau tidak sopan sekali nona. Memang nya kau siapa hah?” bentak namja bernama lee donghae ini.

“Kau yang siapa! Kau mengatakan yang tidak-tidak tentang ku kepada Boss Choi sehingga di memecatku! Kau tidak punya berhak atas itu! Namja Babo!” omelku to the point.

“Ah kau berfikir cepat ternyata. Pintar.” Ucap lee donghae ini sambil menepuk bahuku.

“Tsk! Tidak punya hati. Namja sialan.” Ucapku menendengang lututnya dan hendak keluar ruangan nya. Terlambat. Karna ia telah menarik tanganku dan mendorong ku sudut tembok.

“Mulai hari ini kau bekerja denganku. Ini sebagai balasan karna kau telah masuk ruang kerjaku tanpa izin dan menendang lututku. Kau tak tahu aku siapa hm?”

“KAU LEE DONGHAE. MANAGER TERPENTING DIPERUSAHAAN INI. PERUSAHAAN MILIK AYAHMU. NAMJA PABO YANG MENGHANCURKAN KARIRKU.” Teriak ku kesal karna dia seenaknya saja berbicara. Namja aneh.

“Karir mu bisa kau lanjutkan disini kwon yuri-ssi. Ah kau juga bisa menikah denganku, agar kau tak perlu repot untuk bekerja lagi.” Ucapnya.

PLAK!

Kutampar pipi mulus nya dengan sangat keras karna masih bisa bercanda padaku disaat seperti ini. Bodoh!

“kau benar-benar kurangajar tuan lee. Inikah sopan santun mu pada wanita?” ucapku dengan nada sinis

“apa kau masih punya sopan santun setelah keperawanan mu hilang? Kau bahkan menjadi stripper, apa masih punya sopan santun?” ucapnya yang membuatku terdiam.

Hening…. Tak ada satupun dari aku dan dia yang berbicara. Tak sadar mataku berkaca-kaca dan mengeluarkan cairan bening dari mata indah ku ini. Seakan tersadar aku menangis ditempat yang salah, aku segera mendorong tubuh namja bodoh ini dan keluar dari ruangan nya. Aku berlari kerumah sambil sesekali menyeka air mataku ini. Tak perduli dilihat dan dikatakan orang apa, yang penting, aku hanya butuh sendiri sekarang.

 

Donghae POV

“apa kau masih punya sopan santun setelah keperawanan mu hilang? Kau bahkan menjadi stripper, apa masih punya sopan santun?” ucapku tanpa sadar.

Hening. Tak ada dari kami yang bicara. Seakan tersadar karna ucapanku itu, aku ingin meminta maaf. Baru saja ingin membuka mulut, aku sudah melihat dia menangis dan kemudian mendorong tubuhku agar ia pergi.

“Betapa bodohnya kau Lee Donghae, menyakiti yeoja yang kau cintai? Aish gila aku.” Ucapku kepada sendiri sambil mengacak rambut.

Melihatnya menangis seperti itu membuatku ingin menenangkan-nya dan memeluknya. Kenapa mulut ini begitu bodoh. Lalu kenapa aku diam saja disini? Bodoh! Kau babo lee donghae!.

.

.

.

Kucari ia ketempat yang ia sering kunjungi ketika sedih, aku mengetahui semua tentang nya dari adik sahabatku, Kyuhyun. Dia dan teman nya lah yang mengambil keperawanan yuri secara paksa. Aku terbayang wajah nya yang menangis tadi, sesaat aku teringat kepada Mickey. Kekasih masa kecilku yang telah menghilang ntah kemana, matanya Yuri sangat persis dengan Mata Mickey. Ah tidak mungkin, Mickey tidak mungkn menjadi sekretaris kantor karna cita-cita nya adalah menjadi seorang model professional.

 

Yuri POV

“kau jalang! Kau murahan! Apa yang dikatan namja aneh itu benar! Kau murahan! Kau sudah tak punya sopan santun! Kau bukan gadis lagi!” teriakku sedari tadi yang tak berhenti sambil menangis dan mengacak-acak kamar. Ini semua karna Hyukjae dan Kyuhyun brengsek. Mengambil keperawanan ku secara paksa.

Ku pejamkan mataku dan mengatur nafas merasakan hangatnya ketika aku menangis dan dipeluk oleh namja , kekasih masa kecilku. Aku rindu dipeluknya ketika aku menangis. Apa dia masih ingin memeluk dan menyeka air mata ku jika dia tahu aku menangis karna menyesali perbuatan nistaku itu? Tuhan, pertemukan lah aku dengan Nemo-ku. Aku berharap, dialah Pendamping Hidupku kelak.

Flashback

Author POV

Seorang yeoja sedang menunggu kedua teman nya didepan gerbang pintu sekolah, teman atau lebih tepat sunbae-nya.

“haish, lama sekali monyet dan setan itu. Tak berfikirkah mereka kalau ini disekolah? Malah asyik nya menonton video yadong dibawah pohon ketika istirahat.”  Omelku pada diri sendiri.

Aku memejamkan mataku sebentar untuk mengatur nafas agar emosi ku tak keluar. Sekilas aku melihat kekasih masa kecilku, Nemo. Dimana ia sekarang? Hah pasti dia telah melupakanku.

Kubuka kedua mataku dan melihat orang yang kutunggu akhirnya didepan mataku sambil menahan tawanya.

PLAK PLAK!

Kutampar kedua nya karna sudah membuatku menunggu lagi. Yang ku tampar hanya meringis kesakitan sambil mengelus pipinya..

“Oppa babo! Tidakkah kalian berfikir ini disekolah? Kalian tak punya otak eh? Rasakan! Besok-besok  aku tak mau menunggu kalian seperti ini jika dihukum Park Seonsangnim karna menonton hal nista itu!” omelku pada sunbae ku yang bodoh itu. Aku meninggalkan mereka dan berjalan ke halte bis, kubiarkan mereka yang duduk disamping ku sambil berkata ‘maaf’ dan ‘aku tidak akan melakukan nya lagi.’ ku tinggalkan mereka dan secepat kilat masuk ke dalam bus meninggalkan mereka yang masih dihalte seperti memikirkan sesuatu. Dasar babo. Aku mempoutkan bibirku ketika sampai dirumah. Aku bosan dirumah, sendiri. Oppa ku sudah menikah dan orang tuaku tinggal dijepang. Aku tinggal sendiri dirumah sebesar ini. Ada kim ahjumma sebenarnya yang menemaniku, hanya saja sudah 1bulan dia pulang kerumah nya karna suaminya sakit. Kurebahkan tubuhku yang sudah segar sehabis mandi, sudah berpakaian lengkap tentunya.

Kubuka kembali tas ku dan mengecek buku-buku yang didalam tas untuk melihat ada tugas atau tidak. Oh bagus, tidak ada. Aku bisa tidur sekarang. Ku rebahkan lagi tubuhku dan kemudian menarik selimut untuk menghangatkan tubuh ku dari hujan diluar sana yang membuat tubuhku menggigil, kupejamkan mataku untuk merefresh tubuhku yang lelah dan kepalaku yang penat akan tugas –tugas sekolah.

Ketika ingin terlelap ku dengar suara seseorang didepan kamar ku. Aku yang ketakutan segera menyembunyikan diri dibalik selimut. Aku bisa merasakan langkah mereka yang semakin dekat.

Grap!

Aku merasa dipegang oleh dua tangan, mereka menangkap dari balik selimut yang membungkus tubuhku. Aku yang ketakuan hanya bisa berdo’a dalam hati dan berkata “Tolong jangan sakiti aku. Aku akan memberikan berapapun uang yang kalian inginkan, asal kalian melepasku dan pergi dariku.” Ucapku asal karna mereka mulai mengikat tubuhku membentuk huruf ‘x’ oh sial….

-TBC-

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/02/2014, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 44 Comments.

  1. Kasian yuri..diperkosa sama tmnnya..smoga åjå dia dpt bersama dgn donghae…

  2. Nyonya jong woon

    Akhirnya lanjut juga ><
    di tunggu lanjutanya 😉

  3. authorr cepetaan chapter selanjutnyaa

  4. poor yuri.. tapi kalo dia dipaksa, kenapa dia masih aja temenan sama 2 nappeun itu?
    aduh.. jangan buat yuri menderita lagi chingu-ya..

  5. akhir nya publish jga
    kshn yuri, diperkosa ama hyuk n kyu
    next part cpt y thor

  6. Lanjut~

  7. Rita SJclouds

    entah knp aq bingung dgn ffni
    pa krn aqny lemot ya ?

  8. KOK CEPET BGT THOR 😥
    Di tunggu kelanjutannya thor ….

  9. Kasma libhy

    Jngan2 beneran lagi.. Yuri itu si”Mickey” kekasih kecil.ny Lee Donghae…

    Makin penasaran nih,, next chapter y thorr,, jgn lama2…

    #hwaiting ^_^

  10. kimikakyuri

    Next

  11. Author sebelumnya maaf baru comment hehe. Yang part 1 bagus ceritanya, ini juga. Aku suka, semangat ya ^^ ditunggu next part

  12. Lanjut min ! Kasian sekali Yuri – ssi ! Biasku diperkosa ! Ku ajar saja hyuk jae & Kyuhyun … *drama*huaaaa

  13. Yuri kok masih temen ama kyu sama hyuk,,,
    Lanjut thor

  14. Udah diperkosa kenapa masih mau lanjut temenan yg parahnya malah jadi sex partner buat mereka, poor Yuri,,, what r u doing hell ??

  15. wuah berarti yuri ama donghae adalah kekasih dimasa lalu? Wuah seru2…kyaa author kenapa part ini gada yadongnya? #plakk hahahah ditunggu lanjutannya ya? Apa mungkin yuri diperkosa waktu masih sekolah itu? Aigoo kasihan… Ditunggu lanjutannya ya thor…jangan lama2 😀

  16. Thor , seru banget ! Next THOR !

  17. Kasian yurinyaaa.
    Di tunggu moment yuri dan donghaenyaa thor!
    Next thor jangan kelamaan kkkkkk~

  18. Mmm mian ya thor, lw mnurut q crty’ kq ky kcptn ya, ky pas bkin y’ author lg dkjar2 p gthu,
    crty’ jg agk berbelit, (hehe mungkin emg otak q yg smrawut),
    tp ide y’ udh bgus,
    trus lnjt, dtnggu next part y’, ,

  19. kesiaaann yuri diperkosa

  20. akhirx muncul jg.!!!
    next chap jgn lama2 ea thor 🙂

  21. Siti maunah

    Aaahhh dikit amat….next..next..

  22. seru nihh.. lanjoot

  23. next thor jgn lama2

  24. Cho_KyuLate

    hahk cinta masa kcil tohh …
    ide critany udh kren tinggl penyusunan kata2 ny j yg lbih d perbaikin lg thor …
    KEEP WRITING THOR …

  25. mongochi*hae

    tbc…
    pndek bgt…

    kra2 siapa ya yg ngelakuin it am yuri ?

  26. suka, jgn lama2 ya thor ga sabar nunggu lanjutannya…

  27. Duh penasarann, cutnya terlalu cepet nih thorr. Ayo cepetan diterusin wkwk gak sabar sama kelanjutannya

  28. Kyaaaa.. Akhirnya lanjut juga 😀 Part selanjutnya di percepat oke..!! Jebballll 😀

  29. aaa… kyu ma hyuk jahat ma yul….
    ini semoga hae cpet bersatu ma yul… yulhae happy ending pokok’y. #maksa …. ha ha

  30. Kog cma bntar thor,lnjut iyow.. .

  31. Next please

  32. Next….. jangan lama2 thor…… ditunggu lho…..

  33. song Yong Bin

    kasiannn yuri.. ah diperkosa 😦
    itu menyakitkan apalagi sama temen sendiri 😦
    pingin bunuh kyuhyun 😦

  34. Kok part 2-nya pendek bnget sihhh ,, oalaahh kasian yuri dia dperkosa toh sama kyu+eunhyuk tapi kok dia gaa marah yaaa mlah msh temenan sama mreka. Dan msih mauu ‘ngelayanin’ mreka ,, ??? Jgan2 mikey itu yuri dan nemo donghae ???

  35. yah kok flashback ny malah d tbc sih, chingu?

  36. Ini kapan lanjut??

  37. kpndekaann:-(
    Moga part 3nya cpet d post deh
    #fighting^^

  38. Astagaa.. Kasian inimah thor.. Kasian yurinya.. Cerita udah bagus.. Cuma nanggung aja kependekaaann >.< /maksa Next yap thor!

  39. kejaaamm 😦 kasian bgt yuri nya 😦 smoga mreka bisa hdup brsama dan bhagia ya ><

  40. Siapa Ya Yg Bkal Bikin Yuri Bahagia..

  41. kalo yg ngelakuin ke Yuri itu Kyu..
    astaga, Kyu jahat coba..

  42. Ya tuhan kasian yurinyaaa u,u

  43. Rizky NOviri

    ada apa tuh???

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: