REVENGE

kyuhyun ff nc

Author             : Nyonya Cho

Judul                : REVENGE part 1

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana

Kategori          : NC 21, kekerasan, marriage life.

Anyeong haseyo, Cho Kyuhyun anae imnida #plakkk. Ini bukan ff NC pertama Nyonya Cho. Hohoho

Ff ini saya buat dalam semalam. Mian kalo gak hot atau masih jelek atau apalah. Tapi ngomong2 gak hot, ini saya bahkan panas-dingin saat ngetiknya loh pemirsahhh #lebay

Ahh terlalu banyak bacot, langsung saja cekidot!!
oopppsss! Warning!!! Typo gentayangan dimana-mana..

 

Hana POV

“ apa yang oppa lakukan di sini?”

“ kenapa bertanya?”

“ cuacanya sedang dingin, sebaiknya oppa masuk! Oppa bisa sakit kalau di sini terus.”

“ itu bukan urusanmu! Jadi sebaiknya urus saja urusanmu sendiri! Arraseo?”

Sakit. Dia selalu saja bersikap seperti ini padaku. aku hanya mencoba sedikit memberikan perhatian padanya. Tapi dia selalu bersikap dingin padaku. Kalau saja aku tidak merasa bersalah pada Kim Sun Ah eoni, aku sudah sejak lama meninggalkan Kyuhyun oppa.

Tapi kenangan itu selalu menjadi mimpi buruk untukku dan juga Kyu oppa. Mimpi yang selalu datang dan berulang menampilkan sebuah kejadian paling menyakitkan yang mengikat kami berdua.

“ HYA LEE HANA!!” aku menoleh mendengarnya memanggil namaku sambil berteriak.

“ na-wa!” perintahnya.

“ buka bajumu!” katanya setelah aku sampai di depannya.

“ oppa~”

“ wae? Shireo?” tanyanya dengan nada mengancam.

“ di sini dingin.”

“ tentunya aku yang akan menghangatkanmu.” Katanya berbisik di telingaku.

“ oppa, ini di beranda. Bagaimana kalau ada yang melihat?”

“ nugu?”

“ pe- penjaga rumah se-lalu berkeliling, ja-jadi~” jawabku gugup.

“ apa peduli mereka? Mereka tidak akan melihat kita. Kalaupun mereka melihat, aku yakin mereka akan menutup mata dan berbalik.” Katanya seduktif sambil berjalan mengelilingi tubuhku yang mematung.

“ opp~” aku menggigit bibir bawahku saat tangan nakalnya mulai bergerilya di sekitar tubuhku.

“ jangan jual mahal! Kita berdua tahu siapa kau sebenarnya.”

Dia mencium bibirku dengan paksa dan sangat kasar. Ini bukan seperti ciuman karena sedari tadi dia menggigit-gigit bibirku. Aku berusaha untuk tidak melawannya, tapi pada saat tangannya menurunkan dress-ku tanpa sengaja aku mendorong tubuhnya agak kasar.

‘plakk’ sebuah tamparan keras mendarat di wajahku.

“ perempuan jalang sepertimu tidak pantas menolak namja yang sudah membayar mahal untuk tubuhmu.” Katanya dingin. Sudah sangat sering aku mendengar kata jalang ataupun murahan terlontar dari bibirnya, tapi hatiku selalu sakit dan  terluka saat  mendengarnya mengatakan semua itu.

“Buka mulutmu!” Perintahnya disela-sela ciumannya. Lidahnya sudah berhasil masuk ke dalam mulutku, menggit lidahku lalu menelusuri setiap rongga mulutku.

“Aauhhh.” Aku meringis karena terasa sesuatu yang sangat sakit di payudara kiriku. Salah satu tangannya telah berpindah ke payudaraku yang ternyata sudah tidak tertutup apa-apa lagi. Ia terus meremasnya dengan sangat kuat membuatku bergelinjang karena sakit.

Dia menghentikan aksinya dengan napas tersengal-sengal begitu pula denganku yang sedari tadi telah kehabisan napas. Dia menyeretku untuk masuk ke dalam kamar kami melewati pintu kaca besar yang menghubungkan kamar kami dengan beranda tempat kami berada tadi.

“ oppa~….jebal andwaeyo!” Pintaku untuk kesekian kalinya dan tetap tidak digubris sama sekali olehnya yang telah seperti kesetanan itu.

“ Kau hanya perlu diam dan jangan bergerak maka aku takkan melukaimu.”Katanya dengan nada mengancam. Dan seperti biasanya, aku mengikuti apa yang dikatakannya dan diam. Apakah aku harus selalu menjadi budak seksnya? Apa dia akan selalu menatap nista padaku? Apakah dia hanya menganggapku sebagai pelacur yang telah dibelinya?

“Ah ah …ahhah……” Kulirik ia yang sedang memejamkan matanya menikmati remasannya pada kedua payudaraku sambil mengeluarkan desahan nikmat.

“ kau tahu? Aku paling suka dengan dadamu. Ahh.. benar-benar membuatku ingin selalu menyentuh dan meremasnya.”

‘ maka aku paling membenci dadaku.’ Ucapku dalam hati.

Kyu oppa mengambil botol wine yang ada di meja di dekat tempat tidur king size kami dan menuangkan separuh isinya dari leher kemudian turun ke dada dan berhenti di perutku. Aku
memejamkan mata karena tak sanggup lagi melihat tubuhku yang terus dipermainkannya.

Aku merasakan sebuah kecupan ringan yang kemudian menjadi gigitan-gigitan kecil di sekitar leherku yang perlahan menjadi terasa perih. Aku hanya bisa memejamkan mata sambil berharap rasa perihnya akan berkurang.

Tak lama aku juga merasakan gigitan-gigitan kecil disekitar dadaku, kemudian berubah menjadi jilatan-jilatan yang mengeluarkan bunyi dan terdengar sangat menjijikan ditelingaku.

“ Arghhhh” teriakku lagi karena merasakan perih yang amat sangat di nipple-ku. Aku membuka mataku dan melihat mulutnya berada di dadaku. Dia mengulum dan menggigit-gigitnya hingga mengeluarkan suara decitan yang sangat menjijikkan untuk di dengar.

“ aku seperti sedang bercinta dengan patung.” Ucapnya.

“ keluarkan suaramu! Atau aku akan memaksamu!” lanjutnya dengan nada memerintah dan meremas payudara kananku dengan keras.

“ Arghh!” ringisku.

“ just like that!” katanya dengan senyum puas.

Tanpa ku sadari tangan kanan Kyuhyun menarik turun celana dalamku yang menjadi satu-satunya kain yang tersisa di tubuhku. Kemudian dia bangkit dari tubuhku dan mengambil lagi botol wine yang isinya tinggal setengah dan kembali menuangkan isinya di atas miss v-ku.

“ renggangkan kakimu lebih lebar!” perintahnya. Aku hanya menuruti saja. Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, aku merasa bersalah atas apa yang menimpa kekasihnya yaitu Kim SunAh eoni. Selain itu, paman dan bibiku yang membesarkanku juga sudah merelakanku  padanya untuk menyelamatkan bisnis mereka yang hampir bangkrut kala itu.

Dia terus menjilati miss v-ku dan bahkan menyodok-nyodokkan lidahnya di sana.

“ Aaakkkk~!!”

“good girl! Teruslah mendesah seperti itu agar aku semakin semangat melanjutkan pekerjaanku!” rupanya dia memasukan 3 jarinya sekaligus dan mengocok-kocoknya ke dalam miss v-ku.

Wajahnya tepat berada didepan wajahku kemudian kembali melumat bibirku. Kali ini aku sudah benar-benar menyerah. Ku kalungkan kedua tanganku di lehernya dan membalas ciumannya.

 

Author POV

Tiba-tiba Kyuhyun berdiri dan menarik tangan Hana supaya ia juga ikut berdiri.

“ it’s your turn!” bisiknya seksi di telinga Hana kemudian Kyuhyun berjalan ke arah sofa di dekat ranjang mereka.

Kyuhyun duduk mengangkang bersandar pada sofa dan merentangkan kedua tangannya.

“ tunggu apa lagi?” Tanya Kyuhyun setelah beberapa saat tak ada reaksi apa-apa dari Hana.

“ keundae oppa, na~~..”

Kyuhyun bangkit lagi dengan kesal dan,,,,,‘plakkk’….sebuah tamparan keras mendarat mulus di wajah Hana.
“ dasar perempuan jalang!!! Sudah sering kuperingatkan untuk selalu mendengar dan mematuhi semua yang aku suruhkan padamu. Apa kau lupa?” katanya dingin sambil menarik rambut Hana. Kyuhyun tidak peduli meskipun Hana merintih kesakitan, dan Kyuhyun semakin kesal ketika melihat Hana menitikan air matanya.

“ SIAPA YANG MENYURUHMU MENAGIS? DASAR WANITA JALANG!!!” teriaknya sambil mendorong Hana hingga Hana tersungkur ke lantai yang dingin.

“ ireona!” katanya dingin.

Kyuhyun menarik lagi tangan Hana dan mendorongnya kembali ke ranjang mereka.

“ AARRRGGHHH!!!!”

Tanpa babibu Kyuhyun langsung menghentakkan juniornya ke dalam miss v Hana yang sudah mengering. Sakit, tentu saja itu yang di rasakan Hana sampai-sampai air matanya kembali jatuh membasahi pipinya.

Kyuhyun tanpa menunggu langsung menggerakkan juniornya dengan tempo yang lambat-lambat dan membuat Hana semakin merasa perih dan kesakitan.

” Ougghh.. Aahh.. ahhh.. ahh.. ahh..” racau Hana setelah ia terbawa permainan Kyuhyun.
Melihat Hana yang mulai mendesah menikmati permainannya, Kyuhyun mulai perlahan-lahan mengarahkan bibirnya menuju nipple Hana dan mengemut nipple Hana seperti bayi yang kehausan.

Satu payudara Hana yang menganggur diremas-remas dengan kasar oleh Kyuhyun.

” Ouhh… aahhh.. ohh, jebal….oppa…ppali.. Oughh..” racau Hana lagi.
Kyuhyun tersenyum setan mendengar racauan Hana yang seperti tidak sabar.

 

Kyuhyun POV

‘ sepertinya dia sudah menikmati permainanku.’ Batinku.

Aku terus menggerakkan tubuhku maju mundur dengan cepat. Ahh vaginanya semakin licin saja. Sudah tak terhitung berapa kali ia orgasme. Tapi aku, bahkan sekalipun belum.

“ ohhh you’re damn! You’re so tight!”

“ Ahh …oppa ..ahh anhh….dwaeh..” kata Hana setelah ia merasakan saat juniorku semakin membesar dan siap memuntahkan lahar dingin (?) ke dalam rahimnya.

Aku tidak peduli dengan larangannya. Aku mendorong kuat juniorku untuk tertancap sedalam mungkin dan,,

“ Arrghhhhh..” desahku lega saat pelepasan itu tiba.

Aku ambruk menimpa tubuhnya karena kelelahan. Setelah beberapa saat berdiam untuk menetralkan nafas, aku berguling ke samping tanpa melepas kontak kami. Lama kelamaan aku mendengar isakan halus.

‘ aishh, geu yeoja jeongmal~~..’

 

1 month later.

Still Kyuhyun POV

 

Aku baru pulang dari Perancis ketika aku menyadari banyak keanehan pada dirinya. Dulu, biasanya ketika aku pulang dari luar negeri begitu lama setidaknya dia akan menyambutku dengan senyuman ramah meskipun aku sama sekali tak menanggapi.

Tapi hari ini saat aku baru pulang dia hanya menatap kosong padaku dan tetap duduk di kursi taman tanpa menghampiriku.

Aku naik ke atas dan mengganti pakaianku lalu turun untuk menghampirinya. Dia masih duduk di sana. Pengawalnya menunduk memberikan hormat padaku lalu meninggalkan kami berdua untuk memberikan private time pada kami.

‘Apa yang sedang dia pikirkan?’ Sepertinya dia tidak menyadari kehadiranku. Entah kenapa aku tiba-tiba ingin memberikan perhatian padanya.

“ Hana-ya~..” panggilku. Dia terkejut. Jelas sekali dia tidak menyadari kehadiranku. Tapi,,, wajahnya terlihat pucat. Apa dia sakit?

“ Kyuhyun oppa~… eonjae waseo?” tanyanya dengan wajah aneh seperti menahan sesuatu.

“ hoempph..~” dia membekap mulutnya seolah dia ingin muntah. Apa dia ingin muntah setelah melihatku? Ahh aneh sekali!

“ wae? Eodi appo?” tanyaku cemas.

Dia hanya menggeleng dan menatapku heran. Beberapa saat kemudian aku tersadar atas sikapku yang tiba-tiba mencemaskannya.

 

A few days later.

Hana POV

 

Ada yang tidak beres dengan tubuhku. Aku merasa semakin hari tubuhku semakin lemah. Aku juga sering mual dan pusing. Terutama saat pagi. Tidak hanya itu! Makanan yang dulu kusukai sekarang aku menjadi mual bahkan hanya mencium aromanya saja. Dan parahnya lagi setiap kali aku melihat suamiku Cho Kyuhyun, aku selalu merasa mual. Itulah kenapa setelah ia pulang dari Perancis aku sering menghindarinya. Beruntungnya aku dia sering menginap di luar, jadi aku tidak perlu muntah jika harus semalaman tidur di sampingnya.

“ ahjumma~”

“ ya, nyonya?”

“ suruh mereka jangan mengikutiku! Kali ini aku ingin pergi sendiri.”

“ annimida! Anda tidak boleh sendirian. Itu perintah tuan.” Jawab salah seorang pengawal yang sejak beberapa bulan lalu selalu mengikutiku meski sedang di lingkungan rumah, tepatnya setelah ada insiden penculikan istri CEO Yoonjoo Grup membuat Kyuhyun memperketat penjagaan rumahnya dan dia juga memberikan 2 orang pengawal untukku.

Akhirnya dengan kesal aku membiarkan mereka untuk ikut denganku.

 

@Car

“ kita mau kemana, nyonya?”

“ apa kalian akan melaporkannya pada Tuan Cho?”

“ nde? Geuromnyeon~”

“ kita ke rumah sakit. Tapi aku mohon jangan laporkan pada tuan.”

 

Ini tidak masuk akal. Ini tidak mungkin! Tidak! Dokter pasti salah. Aku meraba perutku dengan suasana hati yang berkecamuk.

“ kau dari rumah sakit?”

Aku menoleh terkejut mendengar suara yang sangat aku kenal sedang berbicara padaku.

“ eodi arra?” tanyaku heran.

“ ohh~ seharusnya aku tahu mereka tidak akan menuruti perintahku meskipun aku berlutut pada mereka.” Jawabku sinis.

“ apa yang terjadi?”

“ bukan apa-apa!” jawabku singkat lalu meninggalkannya sendiri di balkon kamar kami.

“ YAKK LEE HANA!!! Aku bahkan pulang cepat karena mendengar kau ke rumah sakit! Weire?” teriaknya.

Ahh aku benar-benar membencinya sekarang. Dan aku juga yakin dia akan membunuhku jika dia tahu semua ini. Dia pasti tidak akan sudi jika perempuan yang dianggapnya pelacur ini~~
“ HYAA!!” seseorang berteriak dan menyentakkan tanganku dari belakang sehingga aku hampir terhuyung ke belakang.

 

TBC~

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/02/2014, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 108 Comments.

  1. hwangtastic

    next thor ^^ jangan lama lama ya ? hehehe

  2. ya ampun kyu jahat bgd sih ?
    kyu bkal nerima kehamilan ha na gag ya ?
    next

  3. yaaa demii apa hidup hana miris amat sihhh :))
    nexttt thor

  4. eh kok tbc thor?padahal baru asik asik baca -_- kyaaaaaa kasian hanna pokoknya ntar kyu harus bisa jatuh cinta sama hanna thor hehe next part di tunggu thor ^^

  5. Echa Chambull

    Kenapa kyu bgitu?
    Kya’a kyu udh ada perasaan deh ..
    Kekekeke~
    Keep writing thor

  6. Lee hana nya gimana? Diakan lagi hamil kyu kasar banget huaaaaaaaaaaaaa T_T

  7. ini ceritannya seruuuu bikin penasran next jangan lama-lama
    dicerita selanjutnya nanti dijelasin kan kenapa kyuhyun bisa sangat membenci istrinya ???

  8. Rita SJclouds

    hua aq penasaran ma ffnie ditunggu kelanjutannya thor 😀

  9. Arrogant bgt karakter kyu disini..kasian hananya diperlakukan begitu biar gimanapun dia kan perempuan wkwk..
    Msh agak gak ngerti nih sm ceritanya knp hananya bs jd kyk gitu..ditunggu secepatnya kelanjutannya thor..:)

  10. yaaah..
    TBC…

    buruan dlanjut ya thor….
    aku suka sama ff ini…:)

  11. Yah tbc,, next jgn lm2 y
    😛

  12. ªđª apa yach dgn kyuhyun??? Kok dia begitu kasar thd hana-istrinya sendiri?? Wah perlu dijelaskan ƞȋ̝̊♓ ama chinggu di part berikutnya..part 2 lanjut

  13. KE TO THE CEH….
    cepet dilanjut ya thor 😀
    gomawo… saranghae \(‘-‘)/

  14. sparkyu-Liaafer

    .yaak knp tbc, kirain bakal langsung end. Lanjut ne thor jgn lama2

  15. Bagus ceritanya seimbang antara cerita dan nc nya anyway kasian lee hana masih penasaran kenapa si kyu dan hana bisa menikah dan apa hubungannya kim sun ah? Ditunggu kelanjutanya ya. Btw chingu punya blog pribadi gak?

  16. kyuhyun sadis -,- #kecup

    next thor di tunggu

  17. Kasma libhy

    Kyu knapa jahat banget sih…??
    Sebenarnya hub hana-kyu-sunA kayak gmn sih..??

    Dtunggu lanjutan.y thorr.. ^_^

  18. next partny d tunggu

  19. kyu jahat nih, lanjut thor

  20. Kyu jahat banget, tapi pas kesininya saya rasa kyu agak berubah. Apa yang terjadi selanjutnya? Author semangat ya ^^ ditunggu next part, jangan lamalama yaw hehehe.

  21. Cho Chanchan

    Daebak, jangan lamaq thor nextnya

  22. Kyu jangan jahat doong

  23. Jd penasaran ama latar belakang mereka
    Trus kenapa mesti takut kyu tau?

  24. Hana..Yang sabar aja yach!!Evil kyu emg stress..
    Huaa!! 😦

  25. Bllum bgitu ngerti knapa kyu bnci bnget sama hana , dan hub mreka apa suami istri kah ??? Trus knapa hana ngerasa brsalah sama sun ah ?? Emang knapa dgan sun ah ?? Wduh klo kyu tau hana hamil dia bkalan bisa terima gaaa yaaa ??

  26. Yaak aku suka ff.y ditunggu kelajutanya jgn lama yah.. Hehehe

  27. aahh… nanggung bgd nie tbc nya.. ditunggu next chapternya thor….!

  28. Loh ??? Kirain oneshoot rupanya TBC -__-

  29. Hana hamil yaa,,,,
    Lanjut thor

  30. Yaampun kyu oppa jahat ßǻªππğğέΣtt,tp aku penasaran ma cerita awal na hana bisa nikah ma oppa

  31. yaaa ampyuuun kyuu nappeuuun…. emang kenapa kok hana bisa jadi istrinya kyu…. ditunggu next part….

  32. Ffnya nanggungggT.T next thorr.

  33. Jujur aku bingung banget ama ini ff alur nya kecepatan menurut ku dan gak bagian penjelsanx, kenapa kyuhyun sllu bilang hana wanita murahan,jalang dll aku kirain hana slave nya trnyta istrinya trus sun ah siapa? Bingung deh.. jdi feelnya gak trllu dpet, cba ada bgian pov yg ngjlsinx..
    tapi mnurutku crtax menarik thor..
    keep writing 🙂

  34. benerrr dehh chinguu, panas dingin bacanyaa,, xixiiii
    Next partnya jangann lama lama yaa

  35. aihhh. kyu jahat -,-

  36. ayo lanjut , ada yg masih kurang dimengerti ni

  37. Next!! Daebak!!

  38. bener2 setuju bgt updatenya jgn lama2 hehehehe

  39. Ditunggu kelanjutan nya author,tapi jangan lama-lama yah di post nya.

  40. Aish…tulisan TBC diakhir itu bnr” ganggu deh thor…
    Bkin pnsaran ><*
    lanjhotan'a thor…don't be a long

  41. Wah kyu kq kejam gthu m Hana ??? Sbnery’ knpa kyu jd gthu ?
    Lnjut thor,
    mohon jgn lama2 ya, , 😀
    #maksa

  42. next thorrr …
    jangan lama lama ya 🙂

  43. kyu kasar bgt…. Next jgn lama2 yaa

  44. Kyu sngat kejam,kasian hana. Penasaran apa yg trjadi sma kekasihx kyu. Next tor ^^

  45. Park Min Hwa

    Bagus Thorr !!
    Cpet trusinn !!
    FIGHTING!!

  46. itu tbc’ya mengganggu!!!!
    next thor

  47. gag tau dha mau ngomong apa.. pokoknya di tunggu kelanjutannya

  48. yah si kyu kejam amat sihh…
    kan kasian hana…
    next thor jngan lma2….

  49. Wanda Salsabilla

    next thor,jgn lama2 yaa :))

  50. wuah seruu lanjut ya thoor…

  51. next thor .
    Ngepost-nya jangan lama” y
    fighting! 🙂

  52. Kyuhyun kejam bngt,
    Cept dlanjut thor

  53. Next yah thor 😀
    #semangat

  54. lanjut thor,masih misteri juga knp kyu jahat sama hana,kyu kejam bngt sama hana sampe di hina2 kaya gt,sebener nya apa yang terjadi,ntr di part selanjutnya di jelasin thor knp kyu jadi kaya gt,jangan lama2 ya thor part selanjut nya

  55. wuihhhh jd tmbah penasaram kira” sbnarnya kenapa ya ….?? kyuppa kalau tau Hana hamil gmna ekspressinya ya…?? ^^ lnjut thor seru bgt aq dag..dig..dug bacanya…

  56. neomu kamsahaeyo atas komen2 readers-deul semua..
    sebenernya ini ff aqu kirim 6 januari..sebulan lebih baru di post..pasrt 2 hari ini 17 feb aqu kirim..gak tau kpn bkal di post sama adminnya..
    part 2 jelasin knp kyu jadi jahat gitu dan misteri kim sunah..

  57. aduh emgnya tuh kim sunah knp sih thor? mati?

  58. Next thor ,,,,,

    Ceritanya seru aku dapet feel nya ,,,,

  59. Seru, bikin penasaran gmn awlny mereka bisa nikah

  60. penasaran banget

  61. suka ni kalo ada kekerasannya juga
    trs ada yang janggal
    kenapa hana bisa nikah ma kyu trs kekasih kyu kemana masih misteri y saeng

  62. Cho_KyuLate

    jgn jgn hana hamil ???
    lanjut thor ku pnsaran knp kyu ampe sbenci it sm hana ap sbnerny slah hana msh bnyk yg blum trungkap …
    smoga part slanjutny lbih pnjang y thor …

  63. kyuhyun emank pantes jdie pran cowok sadis….

  64. Author.. d tnggu lnjutannya..
    Scepat nya..

  65. Kyaaa~
    Kyknya bakalan seru nih…
    Next thor.. 😀
    Q suka cerita yg bgini nih, ad enceh :3 tp ttp g ngelupain cerita intinya..
    Kekeke
    Kyuhyun oppa kyknya ud mulai suka tuh..
    Pensaran bgt, ma cerita sblmnya knp kyuhyun oppa benci bgt ma istrinya..
    Next next next

  66. kyu koq kasar banget yahh, semoga cepet sadar deh. Biar ga kasar lagi sama hana.
    Trus hana juga koq mulai benci sama kyu, ahhh rumit
    next part di tunggu author. Keep writing (y)

  67. Bakal lebih bagus kalo hilangin bahasa2 Korea nya. Tuker Indonesian? Penjiwaannya bakal terasa beda sih kalo menurut sya.
    Saran aja 🙂

  68. LiaHeechul_elf

    Astaga nyesek baca niie ff… Next dong thor…

  69. kasian hana , kyu jahat banget sumpah
    next tthor jangan lama2

  70. lanjut Thor ! ^^

  71. lllllllllllaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. Dezztie soha'alikaif zahrotussita

    lanjuuuut donk…
    suka story_ny…
    wlaupun gak kbyang wjah yeoja_ny…hehhe

  73. kyuhyun kejam ><

  74. Kelihatannya ceritannya menarik nihhh…untuk part awal cukup menarik perhatian….

  75. Hot banget..knp kyu jahat banget? Hananya kasian alurnya udh bagus feel nya jd dapet mungkin lbh di rapiin aja buat part selanjutnya 🙂 fighting di tunggu yaaaa

  76. seh kyuhyunnya sadis amat
    keren keren lanjutinnya jngn lama2 ya 😀

  77. wiwik love eunhyuk so much

    hoi… hoi… reader baru nih, daebakk!! ga tau ya knp aq lebih suka ff yg ada unsur kekerasannya,,, jgn2 error aq kali ya??

  78. Penasaran banget apa yang akan terjadi selanjutnya ditunggu deh next part

  79. aaaah nappeun kyuuu,,,
    jahat bnget diaaa,,,

  80. njir kyuhyunya -___-
    nyesek~
    ngapain TBC segala lagi.Sequelnya jangan kelamaan ye thor 😉

  81. DAEBBBAAAAKKK ^^

    Kasian yeojanya.. 😦 nae masih Penasaran awal Kisahnya kaya apa.. Sun Ah ? Apa hbungannya Sma Mereka ? Kenapa Hyena sering di bilang Jalang ? emangnya dia mantan pela**r ??

    PENASARAN BANGETD >< Next JANGAN LAMA LAMA THOUR :p

    GOOD JOB

  82. Annyeong ^^ aku readers baru 🙂 salam kenal 🙂
    ff.y keren thor, next yah 🙂

  83. tega bgt kyu. lagi seru serunya eh mlh TBC. T.T
    next part!!:)

  84. song Yong Bin

    Kyuhyun pasti bisa menerima hasil buah cinta mereka, walaupun sebenarnya ia menganggap rendah hanna, tp Kyuhyun harus bertanggung jawab 🙂

  85. Fantastic thor 😀
    Cepetan nextnya thor .. Gak sabar 😀

  86. kyuu oppa kasar, kasian istrinya masa diperlakukan kaya pelacur ckckckk
    jadi gak sabar sama next partnya

  87. wiwied_chan

    ya ampun hana kasihan banget sih d perlakuin kayak gitu sama kyuhyun.

  88. ya ampun ha a kasian. kyu jeongmal nappeun namja!

  89. HevieanaeE__ELF

    Kyu oppa jngan jhat” donk,,thor.. .kan gag cocok sma image evilnya hehe.. .bgus thor critanya tpi sdikit psing..

  90. kyuuu knp dirimu jahat bgt, apa sih masalah mrk?

  91. nur afina agustin

    wah admin kyk nya crt nya seru ni????
    ma’ af b lm bs kasi komen bnyk???
    nntk aqu kasi komen lg kalo dah siaap baca nya??:-)

  92. kerenn thorr kyu jahat bet pen gua getok aja..

  93. aishhh ini mana lanjutannya thor?
    palliwa

  94. kyu sadis neh -_-
    but aq suka am adegan nc nya , HOT but agak kurang jga segh cw nya pasif *faktorkepaksa !!!!
    kl sama” agresif pasti bakal lebih HOT >_<
    wah apa dya hamil ya ?????

    • hehehe
      mau agresif juga tp nikahnya aja kepaksa apalagi *ehem-ehemnya juga 😀
      mau gmna lg coba?

  95. Baru baca masa :3
    Bagus bagus.. Mau baca next chap dulu :v

  96. Yaampun thor, ini kejam bgt
    Deg”an rasanya pas baca, tp thor panjangan lg dong hehehheehe

  97. kyu oppa jahattt
    masa istrinya diperlakuin kayak gitu ckckk

  98. Akhirnya ketemu juga part 1 nya, tp msh gak ngerti, kenapa Kyu memperlakukan Hana seperti itu. Antara perhatian sama dendam.
    Pasti ada u dibalik b

  99. Wina Purbaningsih Lubis

    Untuk yang punya Blog ini, saya menginginkan blog ini di tutup, karna di sini semua mengandung NC, ini merusak moral bangsa, bagaimana kalau ada anak dibawa umur yang baca?? , apakah kalian ingin penerus bangsa menjadi rusak.
    Kalau kalian tidak tutup, saya akan laporkan Wap ini kepada pihak yang berwajib sebagai Tuduhan Pornografi, ingat saya tidak macam-macam. Terimakasih

  100. omaigad kyupil kejaamnya dikaauu >< yg tabah ya hana, btw ini critanya emang start di sini ya? gak ada crita sebelumnya gtu? soalnya penasarn nih dg masa lalu kyuhyun, apalagi mntan pcar kyuhyun. knpa hana mrsa brsalah?

  101. tega bener kau kyu..
    next part

  102. Ananda Ayu a.K.a HyunRin

    Kejamnya keterlaluan Kyu itu…
    Emang mantannya Kyu itu knp?

  103. HalcaliGaemKyu

    Wuooo… Kyu jahat bgt..
    Istri sendiri masa digituin kyu~
    tp kyu khawatir jg tuh wkwkwk…
    Seruuuu…
    Lanjut ya

  104. Multazam Nuzul

    kyu bkal tahu nih klo hana hamil

  105. Aigooo cho kyu..ap yng kau lkukn istrimu sndri kau pnggil jlng…
    pi ttep di pke…nikmat bukn kyu

  106. Kasian hana dikasarin sm suami sendiri..hiks

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: