CHOICE OR DESTINY? (PART 2)

kyuhyun n park shin hye ff nc

TITLE            : “CHOICE OR DESTINY”? (PART 2)

AUTHOR      : YOON_IN

CAST             : – Kyuhyun as Cho Kyuhyun

–         Park Shin hye as Choi kara

–         Lee min hoo as Kim sang joon

–         Im Yoona as Park yuri woo

–         Lee Donghae as Kim Donghae

Type               : Chapter

Genre             : Kekerasan , Romance,mysterious?

—–

Terimakasih udah mau membaca fanfic aku yang aku kira tidak akan membuat kalian penasaran.. jujur , seneng banget ada yang review , mungkin sedikit minta maaf karna tugas lagi numpuk dan bentar lagi UNAS. So , thank you for everything…

———–

‘Kriettt’

Pintu dengan ukiran unik dan cantik mengeluarkan sedikit derit pilu saat pembawa teh segar masuk ke dalam ruangan paling megah di dalam rumah. Ia tidak menoleh ke arah manapun kecuali pandangannya menuju ke arah meja kecil di sebelah bed king size berwarna merah . Tak ada ‘si beringas’ yang tidur di atasnya. Lalu ? kemana dia? Tak mau ambil pusing Choi Kara segera mempercepat langkahnya dan meletakkan pesanan lelaki itu setiap jam 8 malam. Ia menaruhnya dengan hati-hati , sangat hati-hati. Jika satu dentingpun memecah kesunyian ini , ia tau , ia akan mati dalam keadaan yang tak akan bisa di bayangkan. Segera ingin kembali ke kamarnya setelah menyajikan teh hangat , balik ke belakang , ia menutup mata takut lelaki itu akan menamparnya atau apapun jika ia menoleh ke belakang tentu saja ia takut walaupun menurutnya tak ada kesalahan apapun kali ini.

 

1 menit berlalu ,  ia tak merasakan apa yang terjadi pada dirinya. Segera ia membuka mata dan melemparkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan. Tidak ada siapa-siapa. Beribu pertanyaan dalam benaknya. Namun , segera ia tepis , bergidik ngeri jika tiba-tiba orang itu datang dan melukainya lagi. Ah , bulu kuduknya meremang sekarang , dipegangnya nampan dengan erat dan berlari menuju keluar , kedalam kamarnya.

 

—–

Melamun. Itu yang sedang dilakukan gadis 18 tahun itu. 5 hari lagi akan bertambah usianya. Tapi , raut wajahnya hanya datar mengingat 17 tahun sebelumnya tak ada yang merayakannya kecuali dia sendiri. Ia terus memperhatikan jalanan yang nampak ramai hari ini. Bagaimana tidak? Bukankah hari ini sabtu ? yang berarti semua pasangan akan keluar dari kandang masing-masing untuk bercinta , mengeluarkan hasrat mereka untuk saling menyayangi dan melepas rindu. Ada pasangan yang saling berangkulan , ada yang berpegangan tangan sambil bercanda ria, ada yang menaiki motor sambil berpelukan mesra, namun tak terkecuali ada juga yang sendirian. Ah , ya memang harusnya dia sendirian . Karna lelaki yang dilihat itu adalah seorang pemulung laki-laki. Tampan menurut Choi Kara , dagunya yang terbentuk dengan indah , kulitnya yang agak kusam , badannya tegap , parasnya mungkin tampan jika tidak dikotori oleh bekas kotoran yang menempel karna ia memulung. Sesekali lelaki itu melirik ke arah jendela dimana ada putri disana. Bagaimana tidak ? rumah seperti istana nan megah yang menjulang tinggi dan nampak sesosok manusia cantik yang sedang melamun tepatnya ke arahnya. Ia pun gugup melihat pandangan gadis tersebut. Namun , tidak begitu dengan yang berada dalam rumah itu. Si gadis hanya berwajah datar tanpa ekspresi apapun. Senyum saja tidak, apa yang terjadi dengan gadis itu?,batin si pemulung.   Cantik , tapi tak ada kebahagiaan terukir di dalam wajahnya. Segera ia memunguti beberapa barang bekas dan pergi sambil menebak apa yang sedang si cantik itu pikirkan.

—-

Disisi lain,

ada seorang lelaki yang menikmati alunan suara yang membuatnya nyaman sejenak melupakan hal bosan rutin yang memang harus ia nikmati pula. Sesekali tersenyum berusaha menyenangkan hatinya sendiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dialah  Kim sang joon , pewaris perusahaan yang bernama “King Fashion” , mungkin tersirat dari beberapa orang yang melihatnya tengah santai dalam taman yang begitu sepi menggunakan pakaian biasa ,namun setiap pakaian yang ia kenakan selalu ber-fashion . Kali ini ia menggunakan kemeja jeans diikuti dalaman kaos berlengan panjang hitam dengan bahan kain sutra. Ia memejamkan mata sedikit membuang nafasnya perlahan. Apa harus seperti ini,batinnya. Kantung matanya yang terlihat berat karna lelah untuk menolak perjodohannya dengan seorang gadis yang sangat belia menurutnya. Ia memang tak bisa menolak keinginan appa dan eomma-nya yang bersikukuh walaupun kadang mereka menudingnya dengan berbagai alasan mengapa ia bisa dijodohkan.

‘Waei geolil su eobs seubnikka ,Joon?Kamu tidak boleh beralasan lagi  anakku. Lagipula kau itu belum punya pacar !’

‘Hajiman appa !’

‘iyuneun nae adeul-i eobsda !’

Sampai saat ini ia masih memikirkannya , masih terbayang-bayang perkataan appa-nya yang selalu menuntut. Segera ditepis semua perkataan yang baru saja terlintas di benaknya. Menutup matanya kembali sambil berucap nada yang ia butuh untuk menyemangati dirinya sendiri.

— TBC —

*Waei geolil su eobs seubnikka ,Joon ? : Kenapa tidak kau ambil saja,Joon.

*Hajiman appa : tetapi , ayah.

*Iyuneun nae adeul-i eobsda : Jangan alasan lagi,anakku.

Tanda * sebagai pengertian bahwa kalimat tersebut ditranslate ke bahasa Indonesia.

Terimakasih yang sudah mau membaca ff korea aku yang acak-acakan. Kritik dan saran sangat diperlukan. Jangan jadi silent reader ya. FF ini masih banyak kekurangannya J tapi saya akan memperbaiki secepat mungkin. Maaf karna sedikit , author janji akan memperpanjang fanfic ini .

Gomawo J

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/02/2014, in Aktris, FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. Mwo? Pendek bingit, next part…

  2. kpendekan thor..
    😦

  3. Masih agak pusing, tapi bagus sayangnya kependekan

  4. aku ga ngerti ceritanya 😦

  5. masih belum ada kejelasan tentang masalah nyaa -.-
    nextchap ditunggu thooor ♡

  6. Pendek amat say ^^

  7. Masih bingung…. Tapi bikin penasaran
    Lanjut thor

  8. aisssh penasaran ama kelanjutnya :))
    next part jeballll dipanjangin

  9. Ige Mwoya?? 😮 pendek amat thor lebih pendek dari drabble malah hohh next chap panjangin dikit thor.

  10. Bagus tp ceritanya membingungkan dan ini lebih tepatnya masuk ff yg singkat

  11. lupa ama part sebelumnya…

  12. Loooch nie mah drabble bukan chapter! Nanggung pisan ff’y n gak da feel’y sama sekali!

  13. Ga dapet inti part ini 😦

  14. Earthneedsmore

    perasaan baru baca tp udah TBC ajah…

  15. Min, jangan setengah hati ngepost FF. Kasihan para reader nya

  16. Masih bingung^^

  17. rhiny marshall

    next seru bingitssss

  18. next thor..

  19. mian thor , tapi kayaknya ini kependekan deh thor

  20. next donk thor, tp jgn lm2 y

  21. Msh blom ngerti sama jalan ceritanya 😀

  22. Iya nih masik pusing,ko semua karakternya belum ketemu satu sma lain,jadi penasaran ada apa antara mereka ber3,mungkin ber4 sma sipemulung..nextnya ditunggu,yg lebih panjang ya unnie ffnya..

  23. Thor pendek??

  24. bagussssssss bangeeeettt, mau lanjut min ^^

  25. yaps yaps,, terlalu pendek.. kalo nanti nulis sequel selanjutnya yang panjang biar sedikit ada pencerahan hahaha 😀 oke chingu

  26. Maaf ya semua.. Part 3 udah aku panjangin kok. Tinggal menunggu admin disini nge-post

  27. Mian q komeny’ lngsung d part 2y’ z, ,
    ia eump crtay’ dkit2 amt ch,
    q suka, jln crty’ msh rda blum trbyng,
    bru 2 cash yg muncul n dktahui id nya, tp yg 2 lg blum, itu namja yg ska menyiksa choi kara sypa ? Appay’ ?
    Trus yg jd pmulung sypa ? Kyuhyun gthu ???
    D tnggu next part y’,
    jgn lama2 ya Thor,
    tetap smangat ! 🙂

  28. Mwo ? Gak kurang pendek nih thor ? Lain kali buat yg panjang . Jgn bertele tele . Kalimat udh panjang lebar inti cerita nya cmn dikit . Thx

  29. Kependekan,tapi aku suka sama jalan ceritanya.

  30. Have you ever considered about including a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is valuable and everything.
    But just imagine if you added some great graphics or video
    clips to give your posts more, “pop”! Your content is excellent
    but with pics and clips, this blog could certainly be one of the best in
    its field. Very good blog!

  31. Bener bener pendek dan, bener bener berkesan.

  32. Mulai ada sedikit gambaran.author’y sengaja kali ya….,bikin readers’y penasaran.
    Heheheh

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: