Ludic Love

donghae, kyuhyun ff nc

Author : Kim 1304

Tittle : Ludic Love

Type : NC

Cast :Seohyun (OC), Donghae, Kyuhyun

Namaku Seohyun. Yeoja yang sudah berumur 25 tahun berkerja di perkantoran yang menggeluti dunia bisnis. Aku berada di kursi sekertaris di kantor ini. Seperti sekertris pada umumnya aku berpenampilan menarik, tinggi badan yang proposional dengan berat badanku dan kemampuan yang sangat baik dibidangku.Ibuku adalah yeoja yang mengalami kehancuran dirumah tangganya. Eonnieku juga mengalami hal yang sama dengan ibuku, bahkan dia kerap kali dipandang sebagai sansak (target tinju) oleh suaminya.Karena itu aku tak percaya cinta.Sulit untukku menjalani hubungan yang serius.Hubungan serius dengan namja menjadi troma yang mendalam padaku.

“Seohyun, aku perlu bantuanmu.Datanglah keruanganku.”minta atasanku lewat telepon kantor.

“ya, Presdir.”balasku lalu menutup telepon. Atasanku masih cukup muda, dia mendapatkan posisi ini karena warisan orang tuanya.Walau usianya hanya beberapa tahun dariku dia sudah memiliki seorang anak dari istrinya yang sekarang ada di Jepang. Karena istrinya besar di sana walaupun dia berasal dari korea.

Saat aku masuk keruangan presdir, wajah persdir sedikit aneh.Aku berjalan mendekatinya.

“anda ingin aku?”tanyaku langsung karena mengerti setelah melihat expresi wajahnya.

“Seohyun, kau memang pintar.”ucapnya sambil berjalan mendekatiku. Dia mencium bibirku dengan penuh nafsu.

“aah.. apa yang membuat anda seperti ini? Tidak biasanya di kantor anda..”ucapanku terputus karena Donghae, atasanku itu melumat bibirku kembali. Tangannya mulai nakal menyusup ke rok miniku, tapi aku menyukai sentuhannya.

Perlahan dia membuka braku, dia mendudukanku di mejanya, membuka belezerku dan mengakat bajuku ke atas dadaku.Dia menempelkan bibirnya di payudaraku, mengemutnya perlahan dan membuatku menginginkan dia melakukan lebih padaku.

 

@Jepang

Aku ditugaskan kejepang karena ada bisnis yang harus aku tangani sendiri.Aku sendirian karena atasanku, Lee Donghae juga punya rapat penting yang harus dia hadiri di saat bersamaan.

“anda langsung ke hotel nona?”Tanya direktur yang berasal dari cabang kami di Jepang.

“ah, tidak. Aku cukup mengenali Jepang dan aku  bisa bahasa Jepang. Aku ingin berjalan-jalan dulu.Kau jangan khawatir”kataku sambil memasuki taxi.

“baiklah, nona. Semoga hari anda menyenangkan.”ucap Direktur itu lalu menutup pintuku sambil tersenyum ramah. Aku memberikan selembar kertas berisikan alamat kepada supir taxi dan taxi pun langsung melaju.

 

Taxi berhenti ditempat yang aku tuju.Aku pun mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya pada supir taxi lalu keluar dari mobilnya.Aku berjalan mendekati rumah itu. Rumah itu masih sama seperti dulu saat pertama kali dia membawaku kesini. Aku berdiri di depan pintu rumahnya, baru saja sekali aku mengetuk pintu rumahnya pintu langsung terbuka, orang didalam menarikku untuk masuk, mendorongku ke pintu dan mencium bibirku dengan liar. Tangannya dengan cepat melepaskan pakaianku dan dia juga melepaskan kaos tipis putihnya dan celana jinsnya sendiri.

“aku rindu sekali denganmu.”ucapnya saat dia melepaskan tautan bibir kami dan langsung mencium bibirku kembali. Kali ini hanya kecupan-kecupan ringan tapi, aku menyukai ini.

“aku juga, Kyu.”kataku sambil membalas ciumannya. Tanganku mengelus-elus punggungnya mencari kehangatan tubuhnya di musim dingin ini.Dia melepaskan bibirnya dari bibirku, dia menatapku lekat.Tak sabar aku langsung menciumnya lagi.Membuat dia membuka mulutnya dan kami saling bermain lidah.

“uuh..”eluhku di tengah permainan kami.

“sepertinya memang begitu.”ucapnya setelah menjauhkan wajahnya dariku. Dengan cepat aku mendorong kepalanya hingga bibir kami kembali bertemu.

Kyuhyun mendorongku hingga tubuh kami benar-benar menempel dan membuat pintu berbunyi karena benturan.karena tubuh kami tidak lagi ada pakaiaan yang melekat dia mengakatku hingga juniornya masuk ke vaginaku.

“aah..”desahku. Tangan Kyuhyun memegang bokongku dan punggungku.Dia mengendongku tanpa melepaskan kontak kami.Dia membawaku ke kamarnya sambil memaju dan memundurkan pinggangya.Tanpa sadar aku melepaskan bibirnya, mendongakan kepalaku ke atas karena nikmat yang diberikannya.Bibir Kyuhyun kini berada di leherku sambil memberikan kecupan-kecupan ringan dan sesekali dia mencoba memberikan tanda pada bagian atas dadaku.

Kyuhyun menjatuhkanku ke kasurnya dengan lembut.

“tetap saja menyenangkan denganmu.”ucapnya sambil tersenyum penuh pesona membuatku tak bisa bicara apa-apa dan hanya bisa mendesah.Dia mengerakan pinggulnya dengan cepat dan hentakan yang kuat membuatku mengila kenikmatan.

“terusku kyu.. aah.. agh… agh…… eugh.. eugh.. enak. Kau hebat, Kyu euugh!”rancuku dicampur dengan desahan.

“kau semakin cantik”puji Kyuhyun dengan membisikkan di telingaku. Suara nafasnya yang tak beraturan terdengar sexy olehku.

“aaah… aku tak tahan.. aku mau..”kataku. Kyuhyun meremas dada kiriku dengan kuat dan mengisap yang kanan.Dan membuat aku tak bisa menahan untuk mengeluarkan cairan klimaksku.

“nikmat.”eluhku sambil mencium bibir Kyuhyun. Dia langsung melepaskan jeniornya dari vaginaku.

“kenapa dilepas?”protesku. Dia tersenyum manis.

“aku tak mungkin mengecewakanmu, baby.Doggy style.”katanya.Senyuman tipis begitu saja membentuk di wajahku.

Jleeb.Jeniornya kini kembali memasuki vaginaku.Kedua tangan Kyuhyun memainkan payudaraku dari belakang.Dia meremasnya, mencubitnya, memilintirnya dan terkadang di tariknya payudaraku secara bersamaan dengan mengerakan pinggulnya membuat jeniornya masuk dan keluar dari vaginaku.

“lebih kuat kyu euugh.. yaahh.. teruus.. euughh.. eughh…”

“kyu.. fuck mee eugh.. leebih aeh cepat… baaby.. yaah.. yaah.. teruus.. eugh..”

Jenior Kyu kini berkedut dan begitu juga vaginaku.

“kita keluar bersama sayang.” Ucapnya lembut sambil mencium punggungku dengan lembut.Tapi, dia tetap mengerakkan pinggulnya semakin kuat membuat aku kenikmatan.

“sekarang sayang.. kau luar biasa. Eess..aaah” kata Kyuhyun dengan desahan sexy. Dan akhirnya kami keluar bersamaan.

“kau lelah?”tanyanya lembut sambil mengelus rambutku hingga ujung dan mengecup leherku tapi, belum melepaskan kontak kami. Dia memelukku dari belakang hingga aku tidak jatuh karena lelah.

“ya, aku lelah sayang. Tapi, aku masih ingin kamu.”ucapku jujur. Tak ada bosannya jika melakukan ini denganya.Kyuhyun tertawa lembut mendengar jawabanku.

“baiklah. Kita lanjutkan!”kata Kyuhyun.Kyuhyun melepaskan kontak kami.Mengendongku dan meletakanku ke pinggir kasur.Dia melipat kaki ku hingga bersentuhan dengan perut dan menghimpit dadaku yang besar.Dengan kuat Kyuhun memasukan jeniornya kembali dan mengehentaknya dengan cepat.

“fuck! Aagh..aagh.. you aa thee best Kyu.. aagh..”rancuku. Tak hentinya aku merancu dan mendesah sambil menyebutkan namanya.

 

@pagi hari

Aku mengejapkan mataku beberapa kali.Kamar Kyu masih gelap karena gorden jendelanya masih tertutup tapi, aku yakin ini sudah pagi.Wajah Kyuhyun terlihat masih tidur dengan tenang di hadapanku dan angan Kyu melingkar di tubuhku sehingga aku mengawaskan tangannya terlebih dahulu agar aku bisa bangun.Tapi, sialnya saat aku berhasil beberapa centi mengeserkan tubuhku hasratku kembali muncul.Aku memejamkan mataku sambil menggigit bibirku.Aku tak menyadari bahwa jenior Kyu masih tertanam di tubuhku semalaman karena aku bergerak jadi aku merasakan sensasinya.

“morning, baby!”katanya dengan suara bangun tidur. Suaranya terdengar sangat sexy dan romantis bagiku.

“kau merencanakannya?”kataku sambil menatapnya dan mengelus dadanya dengan lembut.

“bagaimana? Kejutanku sangat hebatkan?Apa lagi jika dimainkan?”katanya dengan suara sexynya dan tersenyum nakal.

“you badboy, honey.”kataku dengan gesit kini duduk di atasnya.

“ck, badgirl.”kata Kyu sambil menarik wajahku agar dia bisa mencium bibirku. Di saat kami asik berperang lidah aku mengentakan pinggulku.

“occh.. yes, baby!”rancu Kyuhyun hingga melepaskan bibirku. Aku kembali ke posisiku mengenjot dengan perlahan, rambut panjangku sengajaku gerai begitu saja.Mata Kyu melihatku terus seakan tak ingin lepas.Tanganya mulai kembali jail di payudaraku.

“yeess.. baby… fuck.. eegh…”kini Kyu yang mendesah dan merancu karena aku menggigit bibirku dan mengenjot semakin cepat. Setelah beberapa menit Kyu masih juga belum klimaks membuatku sedikit kesal karena aku mulai lelah.

Tubuhku kini menindihnya.Menciumi dadanya sambil mengigitnya kecil mengunakan bibirku dan tetap mengenjot.

“aah.. kau curang! Eugh..”katanya.

“kau yang curang sayang eggh.. kau menahannya kan?”kataku kini manjangkan lidahku agar mencapai bibirnya. Dia mengeluarkan bibirnya dan kami bermain lidah.Sesekali ku hisap lidahnya. Yes..akhirnya dia mulai akan klimaks..

“aagh.. I love, you baby!”katanya saat dia mengeluarkan spermanya. Baru beberapa kali semprotan di rahimku aku langsung melepaskan kontak kami.Aku mengocok jeniornya dengan tanganku hingga spermanya keluar kembali dan aku membersihkan spermanya dengan lidahku.

“aah.. kau selalu buat aku hilang kendali, baby.”kata Kyu sambil menatapku yang sedang “berkerja”.

 

@seoul, kantor.

“masuk!”kata seseorang di dalam.

“ada apa presdir?”kataku saat melihat atasaanku ini karena tadi dia mencariku.

“dibawah.”perintahnya. walau satu kalimat saja aku mengerti maksudnya. Aku berjalan menuju mejanya dan masuk ke bawah mejanya.Kini di depanku adalah jenior presdirku, Donghae yang masih tertutupi celana.Dengan perlahan aku membuka resletingnya dan membuka jeniornya.

“anda sedang lelah atau bosan, presdir?”tanyaku sambil mengelus jeniornya dengan lembut.

“keduanya, sayang. Makanya aku memanggilmu.”jawabnya lembut. Aku mulai mengocok jeniornya dan sesekali menghisap jeniornya.Aku melakukan oral seks pada atasanku.Ini sudah biasa bagiku.Aku melaukannya bukan karena aku mencintai atasanku ini ataupun mencintainya.Aku melakukannya karena hasratku walau kerap kali presdir memberikanku periasan ataupun materi yang aku anggap sebagai ucapan terimakasih tapi, bukan berarti aku tak punya kemampuan dibidang sekertaris dan bisnis. Aku diposisi ini karena keahlianku bukan karena yang lain. Lalu apa Kyuhyun kekasihku? Tidak, Kyuhyun adalah temanku saat kuliah.Dia hanya teman seksku.

Aku punya hati yang bisa mencintai dan dicintai seseorang.Hanya saja karena tromaku aku jadi seperti ini.Bukan berarti aku tak butuh cinta dan tidak bisa mencintai lagi hanya saja cintaku itu untuk kesenangan tanpa mengunakan perasaan. It’s ludic love.

THE END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/02/2014, in OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. bikin sequelnya dong thor…………..

  2. ya kasian nya kyu cuma jadi partner dan temen doang apa klo ada sequel bakalan berubah, sequel min,Seohyun jadi cinta sama kyu min,harus bikin sequel

  3. jujur cast cwekny kurang suka… karna pictnya jd kuangap seohyun itu org biasa dan bukan seohyun snsd… karna aku kurang suka…

    alurnya kecepetan… ngerasa membosankan bacanya lain kali semoga dapat lebih baik lagi..
    maaf atas komentarku

  4. omo!!
    dia jadi ga mau ngejalin hubungan (dalam arti sebenarnya) karna trauma di keluarganya ya? tapi kalo gitu Seohyun jadi kaya yang haus s**s ya..?

  5. Bneran gaaa ada hattii sama sx seohyun sama donghae ataupun kyuhyun ??? Tp kyaknya seohyun lebih milih kyu karna klo sama donghae dia gaaa smpe sejauh sama kyu ,, sekuel dong thor knapa seohyun bisa smpe kyak gitu , emang dia punya trauma apaa ???

  6. thor kok wp-mu gak bisa kebuka?

  7. weww ini masih butuh sequel nihh, hehhe jadi penasaran . semoga bener ada sequel . other story d tunggu ..

  8. ceritanya keren 😉

  9. ceritanya kereen loh author, tapi kasian seo nya trauma tp kok rela gtu 😦

  10. Bikin sequelnya thor soalnya ceritanya masih ngegantung .-.

Jangan lupa komennya..!!

