REVENGE part 2

kyuhyun ff nc

Author             : Nyonya Cho

Judul                : REVENGE part 2

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana

Kategori          : romance, marriage life.

Anyeong haseyo, Cho Kyuhyun anae imnida #plakkk. Ini bukan ff NC pertama Nyonya Cho. Hohoho

Ff ini adalah kelanjutan dari Revenge yang kemaren. Mian soal adegan NC-nya…saya tidak tahu bagaimana harus mengungkap rahasia ranjang saya dengan suami saya J

#Autthor makin hari makin lebay igghh :p

Ahh terlalu banyak bacot, langsung saja cekidot!!
oopppsss! Warning!!! Typo gentayangan dimana-mana..

 

 

 

Aku takut menghadapi semua ini sendirian. Aku tidak punya cukup keberanian untuk itu. Aku terlalu lemah, aku bahkan tidak berani menatap matanya. Dia terlalu besar mempengaruhi setiap sendi kehidupanku.. — Lee Hana.

Flashback.

Author POV.

 

Seorang wanita terlihat berdiri mematung dengan wajah yang memucat di depan pintu kamar salah seorang pasien di JK Hospital. Dia mendengarkan percakapan dua orang yang ada di dalam ruangan tersebut. Dia begitu sedih mendengar samar-samar perrcakapan dua orang di dalam sana.

“ aniya. Kau sudah membahagiakanku, Haeri dan juga Hana. Kau menjaga kami semua dengan baik. Jadi, cepatlah sembuh dan kita akan bisa berkumpul bersama lagi. Arraseo?”

Terdengar samar-samar suara Lee imonim yang sudah membesarkannya semenjak orang tuanya meninggal beberapa tahun silam. Akhirnya yeoja itu memilih untuk tidak masuk ke dalam ruangan itu dan pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri.

Semilir angin menerpa kulit wajahnya dengan lembut. Yeoja itu, Hana, menarik napas dalam berharap semua spekulasi menyeramkan yang ada dalam benaknya hilang bersama hembusan napasnya.

“AGHASSI ANDWAE!!!” teriak Hana sambil berlari menuju pinggiran atap tersebut.

“ aghassi, apa yang kau pikirkaan? Jebal andwaeyo!”

“ nuguseyo?”

“ annyeong haseyo, Lee Hana imnida. Bangapseumnida~”

Perempuan itu mengulum senyum. “ kau lucu sekali.” Ucapnya.

“ aghassi, turunlah! Andaweyo, eoh?!!”

 

Hana POV

“ kenapa kau setiap hari ada di sini? Apa kau salah satu staf di sini?” Tanya perempuan itu yang belakangan kuketahui namanya adalah Sun Ah, Kim Sun Ah eoni. Dia 3 tahun diatasku.

“ anni. Aku di sini menunggui pamanku. Kami terancam bangkrut dan paman terkena serangan jantung. Kurasa kami akan kehilangan hotel kami sebentar lagi setelah akuisisi dari JK investment diterima dewan direksi.” Jawabku sedih.

“ mianhae~ tapi aku yakin semua akan berjalan baik untukmu. Aku akan ikut berdoa untuk pamanmu.” Katanya kemudian setelah menguasai rasa terkejutnya. See, orang yang baru kukenal saja bisa menaruh simpati seperti ini.

“ gomawo eoni, tapi kenyataan kadang jauh lebih kejam dari pada mimpi buruk sekalipun. Sudah seminggu paman di rawat di sini dan kondisi perusahaannya juga semakin buruk setiap harinya.,” kataku kemudian memberikan eye-smile padanya.

“ tapi kau masih lebih beruntung daripada aku, Hana-ya.”

Aku menatap Sun Ah eoni dengan tatapan bertanya. Sementara Sun Ah eoni mengedarkan pandangannya pada gedung-gedung yang  ada di hadapannya kini.

“ aku sudah bertunangan. Kami berkencan sudah 2 tahun tapi,,,” Sun Ah eoni diam dan memejamkan matanya sejenak. Mungkin berpikir dan menimang-nimang cerita yang ia sampaikan padaku.

“ sekitar sebulan lalu, aku… sebulan lalu,, aku… diperkosa.” Katanya ragu.

“ ye???” tanpa sadar aku memekik dengan keras. Sun Ah eoni tersenyum miris mendengarku.

“ aku positif. Tapi tunanganku tidak peduli dan tetap ingin menikahiku. Aku merasa bersalah padanya. Aku juga tertekan karena dia tetap bersikap sangat baik padaku. Itulah kenapa kita berjumpa di sini seminggu yang lalu.”

“ Sun Ah eoni~”

“ gwaenchana~ karago! Na honjaseo.” (aku tidak apa-apa~ pergilah! Aku ingin sendiri.)

Tanpa menaruh curiga, aku menuruti kemauan Sun Ah eoni. Aku pergi melewati tangga darurat. Aku berpikir pasti SunAh eoni sekarang sedang dalam kondisi yang sangat buruk harus menanggung semua beban berat itu.

Di tangga darurat aku berpapasan dengan seorang namja yang tampaknya sedang terburu-buru untuk segera sampai di atap. Wajahnya terlihat pucat dan cemas. Tapi kenapa? Nan molla.

Sesampainya di kamar rawat pamanku, bibi baru saja datang bersama Haeri. Tapi bibi berpamitan lagi untuk keluar sebentar mengambil air minum.

“ kasian sekali yeoja itu.” Gumam Haeri dengan wajah sedih sambil mengupas jeruk untuk ayahnya.

“ nugu?”

“ yeoja yang lompat tadi. Sekarang di bawah banyak polisi dan wartawan. Aishh~”

“ lalu bagaimana kondisi yeoja itu?” Tanya Lee samchon.

“ menurut appa, orang yang loncat dari lantai 11 itu selamat atau tidak?” Tanya Haeri.

“ mwo? Apa tadi yang kau katakan Haeri-ya? Loncat? Siapa yang loncat??” akhirnya aku bersuara. Aku jadi sedikit penasaran dengan cerita adik sepupuku ini.

“ jinjja!!! Hana-ya, kau menyebalkan! Kemana saja kau dari tadi, eoh?” kesal Haeri karena aku yang baru kembali ke dunia nyata.

“ mian. Aku tadi sedang memikirkan hal lain.”

 

Tenggorokanku tercekat mendengar cerita Haeri. Pikiranku melayang pada kejadian sekitar sejam lalu di atap bersama Sun Ah eoni. Tuhan, semoga ini tidak nyata! Semoga bukan Sun Ah eoni.

 

“ Hana-ya, kau mau ke mana?” Tanya Lee imonim saat berpapasan denganku di lorong.

“ imo, aku pergi sebentar.” Jawabku sambil lalu.

“ Yak!! Jangan lari-lari di lorong rumah sakit!” aku mendengar teriakan bibiku dan hanya melambai padanya sambil terus berlari kecil.

 

Di rumah duka JK Hospital inilah tempatku pertama kali bertemu dengan Cho Kyuhyun. Di tempat persemayaman Kim Sun Ah eoni. Namja itu tampak tak berdaya. Begitu rapuh dan menderita. Aku sebelumnya tidak tahu kalau namja itu adalah Cho Kyuhyun, tunangan Sun Ah eoni. Sampai beberapa waktu kemudian ketika namja itu datang ke rumah pamanku dengan keyakinan penuh dan pandangan meremehkan. Dia datang dengan opsi menyelamatkan hotel tanpa mengakuisisinya, tapi pria itu juga mengajukan sebuah persyaratan yang sangat tidak masuk akal pada kami.

Aku yang tidak tahu apa-apa dan naïf hanya menyetujui syarat tersebut dengan harapan bisa menolong paman dan bibiku.

Syarat itupun dilaksanakan dan inilah awal dari semuanya. Titik awal dari segala kesedihan, luka, air mata dan pembalasan dendam.

“ akhirnya aku menikahimu.”

“ ye?”

“ kau wanita jalang yang sudah membunuh tunanganku.” Katanya dingin.

“ tunangan?” tanyaku membeo.

“ wanita yang terjun dari atap rumah sakit. Kim Sun Ah.”

“ ye?? Sun Ah eoni~ geuromyeon, neoneun~~??”

“ ne, na-ya. JK Group Cho Kyuhyun.”

_

Flashback end.

 

“ kau dari rumah sakit?”

Aku menoleh terkejut mendengar suara yang sangat aku kenal sedang berbicara padaku.

“ eodi arra?” tanyaku heran.

“ ohh~ seharusnya aku tahu mereka tidak akan menuruti perintahku meskipun aku berlutut pada mereka.” Jawabku sinis.

“ apa yang terjadi?”

“ eobseoyo!” jawabku singkat lalu meninggalkannya sendiri di balkon kamar kami.

“ YAKK LEE HANA!!! Aku bahkan pulang cepat karena mendengar kau ke rumah sakit! Weire?” teriaknya.

Ahh aku benar-benar membencinya sekarang. Dan aku juga yakin dia akan membunuhku jika dia tahu semua ini. Dia pasti tidak akan sudi jika perempuan yang dianggapnya pelacur ini~~
“ HYAA!!” seseorang berteriak dan menyentakkan tanganku dari belakang sehingga aku hampir terhuyung ke belakang.

“ wae??”

“ aku berbicara sejak tadi dan kau mengacuhkanku??” tanyanya dengan nada marah.

“ BERHENTILAH BERSIKAP SEOLAH KAU PEDULI PADAKU!!!” teriakku kemudian. Aku memelototinya karena sangat marah. Ya, aku menyalahkan Cho Kyuhyun atas semua yang terjadi padaku. Dan, ini pertama kalinya aku berteriak pada orang lain. Nafasku terengah dan kepalaku terasa pening karena terlalu emosi.

Kyuhyun pergi meninggalkanku dengan marah. Aku sudah tidak tahan dengan semua ini. Aku muak!! Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.

“ Nyonya, Anda mau ke mana?” Tanya Kangin, salah seorang pengawalku ketika aku berjalan tergesa-gesa menuju mobil.

“ aku mau keluar. Mikhyeo!” jawabku dingin.

“ kami akan ikut Anda sesuai perintah Tuan.”

Aku memberikan tatapan tajam. Aku berteriakpun mereka akan tetap mengikutiku, jadi aku mendiamkan saja.

 

Rasanya seperti seorang tawanan. Kemanapun aku diikuti. Hingga tanpa sengaja aku menabrak seseorang karena tidak terlalu fokus berjalan.

“ cwesonghaeyo.” Kataku sambil membungkuk.

“ ne, gwaenchanayo.” Kata namja yang barusan kutabrak. Tapi,,,,, sepertinya aku familiar dengan suara itu. Aku mengangkat kepalaku untuk melihat lebih jelas siapa namja itu.

“ Oppa~??”

“ Hana-ya?!! Jinjja Lee Hana?? Bogoshipeo~~~” katanya langsung berhambur memelukku setelah aku mengangguk mengiyakan bahwa aku Lee Hana.

Ketika dia sedang memelukku tiba-tiba kedua pengawal itu datang dan mengapit kedua lengannya lalu menyeretnya menjauh dariku.

“ mwoyaa~~??” tanyanya kaget.

“ Nyonya, Anda tidak apa-apa?”

“ Hana-ya, nuguni?”

“ ceritanya panjang oppa. Kalian lepaskan dia!  Dia adalah teman dari kampung halamanku.”

“ tapi, Nyonya??”

“ lepaskan saja! Dia bukan orang jahat!.” Kataku setengah memohon.

 

@coffee shop

Author POV

“ jadi, kapan kau menikah dengan psycho itu?” Tanya Donghae sambil meminum Americano miliknya.

“ sekitar 5 bulan lalu.”

“ lalu mereka?” Tanya Donghae lagi sambil mengarahkan dagunya menunjuk 2 orang yang duduk tak terlalu jauh dari mereka. Mengawasi.

“ beberapa waktu lalu ada kasus penculikan disertai penganiayaan istri CEO Yoonjoo Grup. Sejak saat itulah rumah seperti di penjara. Ada sekitar 8 orang pengawal di rumah.”

“ wuahh, kau menikahi putra mahkota JK Grup dan juga dia psycho. Ckck Hana-ya,, kau ingin bersenang-senang??” tiba-tiba sebuah ide melintas di kepala Donghae.

 

“Nyonya, Anda mau kemana?” Tanya salah seorang pengawal yang bernama Kangin.

“ toilet.” Jawab Hana acuh. Ya, sedikit banyak sifat Hana mulai berubah sejak ia mengandung. Entah itu pengaruh karena lehamilannya atau apa tapi yang pasti sekarang Hana 180o tampak seperti orang yang  berbeda. Dia bahkan memanggil suaminya dengan formal.

“ Anda tidak boleh pergi sendirian! Biar kami temani!” ujar seorang lagi yang bernama Leeteuk. Pria tampan dengan lesung pipi yang sangat manis.

Hana tersenyum miris. “ aku tidak akan kabur, jadi tunggu saja di sini!”

Beberapa waktu berlalu. Hana masih belum kembali. Donghae merasa khawatir dan bertanya pada pengawal Hana.

“tunggu sebentar, kami akan mengeceknya!” jawab Kangin.

“ tidak perlu! Aku harus pergi sekarang. Ini katru namaku dan tolong berikan pada Hana. Tadi kami belum sempat bertukar nomor ponsel ataupun alamat.” Kata Donghae sambil menyerahkan kartu namanya pada Kangin. Pengawal bertubuh tegap dan terlihat sangat gagah.

 

“ eothae? Apa mereka curiga?” Tanya Hana ketika Donghae sampai di parkiran.

“ sepertinya tidak. Kajja!”

Hari itu Hana dan Donghae bermain sepuas hati mereka. Sementara Kangin dan Leeteuk cemas dan takut karena Kyuhyun tidak menjawab telepon dan Hana mematikan ponselnya. Malam pun tiba. Semua orang di rumah sangat cemas. Kyuhyun pulang dan mendapati wajah ketakutan para pelayan yang menyambutnya.

“ Jung ahjumma weire?”

“ tu-tuan,~”

“ wae?”

_

“ KALIAN BODOH??????? KENAPA TIDAK LANGSUNG MELAPOR PADAKU???” teriak Kyuhyun pada Kangin dan Leeteuk.

“ cepat cari dia!! Cari ke tempat pamannya, lalu Haeri, lalu ke teman-temannya! Ppalli!!”

“ Tuan Han, lacak sinyal teleponnya! Oseo!” teriak Kyuhyun panik.

Akhirnya setelah 2 jam menunggu, sinyal telepon Hana terlacak di daerah Gunsan propinsi Jeollabuk-do.

 

@Gunsan

Hana POV

Hari ini benar-benar menyenangkan. Aku bisa tertawa lepas tanpa memikirkan suamiku. Tunggu! Suami??

“ OMO!!” teriakku.

“ Hana-ya wae?” Tanya Donghae oppa cemas.

“ oppa eotokhae?”

“ waeyo?”

“ aku lupa menghubungi Cho Kyuhyun-ssi!”

“ lalu?”

“ dia mungkin cemas karena aku tiba-tiba menghilang.”

“ kalau begitu, telepon dia sekarang!”

“ waeyo?” Tanya Donnghae oppa lagi begitu melihatku memandangi layar ponselku dengan takut.

“ Cho Kyuhyun-ssi akan marah besar padaku. tadi kami juga sedang bertengkar.” kataku sambil menerawang.

“ gwaenchana~ hubungi dia agar dia tidak cemas lagi.” Titah Donghae. Aku kemudian memencet speed dial 2 di ponselku. Belum sempat teleponku terhubung, suara berat itu terdengar menyapa telingaku.

“ apa kau bersenang-senang, Nyonya Cho?” suara itu terdengar sangat menakutkan di telingaku. Aku bahkan takut untuk menoleh pada sumber suara itu.

 

TBC~

 

Sebenernya di part ini mau ngasih tau aja kenapa si Kyu oppa benci banget ke Hana. Dan readers-deul setelah baca pasti juga tahu kalo Kyu-Na ini Cuma terjebak dalam salah paham belaka. Tapi Kyu ini gak mau dengerin penjelasan Hana dan terus saja menganggap bahwa kematian tunangannya adalah karena Hana.

Oke, sekian dulu part 2 nya yaa.. jangan bosen2 untuk bacanya dan selalu temani Nyonya Cho sampai diujung FF ‘REVENGE’ ini.. ummm mungkin ceritanyabakal finish di part ke 5..
sampai jumpa lagi di Part 3..pai pai :* #deep bow

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 25/02/2014, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 138 Comments.

  1. Ditunggu secepatnya part 3nya..

  2. Pertama baca ff ini sempet bingung, tapi kebawah jd ngerti, kenapa berasa pendek bgt ya thor? Next part paliwa🙂

  3. keren
    Next part jgn lm2 y!😛

  4. Di tnggu part slanjutny iaa..
    Jgn lma2 author yg cuantik..:)

  5. Kereeen…
    Penasaran sma klanjutan’y
    Jngan lma” ne…

  6. 1 kata -_- kependekan-_-
    tapi bagus kok….
    cepet dilanjut ya thor… jgn lama lama

  7. simbawonnie407

    kyuhyunnya serem bgt disini thorr..ditunggu thor kelanjutannya kl bisa panjangin lg ya thor hehe..:)

  8. woah konflik nya buat penasaran🙂 next chapter thor🙂

  9. next next next jangan lama-lama thor

  10. Wow makin kereen!! Ditunggu kelanjutannya chingu anyway punya wp pribadi gak chingu?

    • wp pribadi ada chingu..cuma aku gak trll ngerti tuh pakenya..paling buat ngunggah2 FF gitu doang..

      • Mian sebelumnya chingu yg punya ff ‘SK’ bukan? Soalnya nama authornya sama

        • bukan..
          ini gara2 sejak masih SMA akunya dipanggil nyonya Cho dan keblablasan mpe kuliah..jadi yahh begitulah..
          tapi kalo ini menganggu chinguu yahh mau gimana lagi yahh hehehe

          • Anni gwenchana chingu aku cuma tanya aja ko gak mempermasalahkan namanya ^^ gomawo chingu ditunggu kelanjutan ceritanya ya

  11. gece thorrr……………………… lanjutan ditunggu !

  12. hwaaaaaa ketahuan kyuhyun ngamuk tuh kyaa kyaaa kyaaa🙂

  13. Setelah menunggu akhirnya part 2 publish juga, aish kyu bukan hana penyebab kematian tunanganmu itu. Greget banget, ditunggu next part. Jangan lamalama yaa

  14. Makin rumit niy salah pahamnya… Asekkkk!!!

  15. kece badai thor .. lanjutkaan ne ♥

  16. huwaaa makin penasaran jangan lama2 dong thor tadi hampir aja lupa cerita sebelumnya .. ditunggu next partnya yaa

  17. wahhj seru thor ! ditunggu part 3nya🙂

  18. terlalu pendek. lbih kyk drabbel

  19. seru thor tp kurang panjang. part 3 ditunggu

  20. Hana ga bilang kalau hamil takut si kyu maraah

  21. Echa Chambull

    Aku sempet gak ngrti ..
    Tp ksni’a agak mulai ngrti ..
    Kasian hana jd korban teruss ..
    Kyu kyu ckckckkc ..
    Hahahaha

  22. mwo udah TBC??? pendek banget! part 3 lbh panjang lagi Thor. Japan ceritanya bagus. request ya boat kyu jatuh cinta sm hana

  23. Part 2 akhirnya diposting jg..tp knapa pendek bgt..lg asik baca ud TBC..apakah kebenciaan kyuhyun akan hilang dan berganti dgn cinta??? Part 3 lanjut

  24. Ooowwhhh ini toh awal ceritanya!
    Bagus ceritanya thor, saking bagusnya, ngeasa kurang banyak, huhehehehe

  25. gak sabarr nunggu part 3 nya sem0ga kesalhpahaman hilang..♥♥♥ semangat chingu…^^ klo bs d posting d blog pribadi biar bs baca d sana jga sklian berkunjung hehehe

  26. omg gimana ini kelanjutan kisahnya thor? Jadi deg degan deh hehe

  27. wiwied_chan

    oh gitu tah ceritany. duh kasihan juga sih hana ny dong.
    semoga ada akhir bahagia buat mereka deh.

  28. ck ! kyunkyu apa jdi nya kalo dia tau hana hamil yaaa… hana kabur aja deh yaa wkwk

  29. ceritanya buat penasaran
    bagaimana part selanjutnya?apa dibuat penasaran juga?

  30. Ya ya ya wis tbc? Aaaaaish penasaran ma k’lanjutan’y…

  31. knp ini sngt pndek????!!!
    author jahat!
    aku blom puas bacanya.
    pokoknya lanjut secepatnya :)))

  32. Oh begitu toh, ngerti deh aku hehe

    Tp chingu next part dipanjangin lg ya, gomawo ^^

  33. Part 3nya jng lama2 ya?

  34. Owww,,,, jadi gitu… Padahal kyu cuma salah paham tu…
    Makin seru
    Lanjut thor

  35. lw ga peduli ma hana , ga ush cmas ma dy. kyax kyuhyun ada rasa mpe segitu x ngekang hana…

  36. aq readers baru…di tunggu cerita klnjutan ya…

  37. nexxtt kajja keren ceritanya…
    tapi kurang panjang

  38. Ndagggg sbaarrrr nunggu selanjutnyaaa….cepet di post ya thor….hehehehehehehehe

  39. akkh….

    thor…nih ff pndek bnget critany…
    bsok ni panjangin y thor..
    n smoga chapter slnjutny drilis….

    #fighting

  40. Ditunggu a.s.a.p ya thor astaga penasaran bgt dan jgn lama2!!!

  41. kenapa pendek banget part ini??
    di tunggu part selanjutnya

  42. Tetiba keinget drama secret yg cowonya balas dendam kecewe gegara ngiranya cewenya bunuh pacarnya padahal salah paham. Tapi beda bgt kok ceritanya dan terusin ya ceritanya~ sumpah kyu nyebelin haha

  43. gomawo buat chingu-deul dan readers-deul…
    saya sudah agak2 lupa gimana gitu ceritanya..silahkan berkunjung ke blog saya yang super sedrhana dan jauh dari kata bagus..disana seingat saya udah di post mpe part 4..#kayaknya
    http://leehana76.wordpress.com/

  44. comenan aku sm dgn komenan sebelunya

  45. Aah abis? Kependekan author cantik hehe, Itu Hana sama Donghae ngapain aja itu berdua aja? Duh otak konslet~ next>> panjangin dan jangan lama lama. FIGHTING!!

  46. Jung yoo ye

    Good ff terus berkarya thor

  47. Kurang pnjang eoni,
    Aigo gntung bnget akhirnya,
    Aku lum puas bcanya,

    Jgn lma2 ia part 3 dipublish,

  48. Annyeong author…
    salam kenal ne, aku readers baru mu *hehehe
    nan joahaeyo ff..*hehehe…ffnya seru,apalagi yah ? #maaf krg pnter rangkai kata2
    pokonya daebakk dehh, tp yg part 2 kependekan kyk’y dehh #bnyk amat komen luu
    Hehe…
    kutunggu ff selanjutnnya neeeeee

  49. Uuh kependekan thor :3 pantesan tadi pas baca diawal agak bingung ama alurnya soalx jga gak ada tlsan flasbak nya kan,tapi akhirnya paham juga..
    Buat kyuhyun ngerti kalo istri nya tuh lagi hamil.

  50. annyeong gw readers bru🙂
    thor kependekan.cerita ckck
    tpi suka banget sama.karakternya kyu

  51. Eonni part 3 nya cpet ya..
    Gk sbar pngen tau lnjutannya..😀

  52. Hummm kurang panjang thor hehehehe
    Ditunggu next part nya
    Kyu bodoh jelas2 hana gak salah pa2

  53. heztyhae_Que

    Rada bingung sama dialognya…next be be better ok..🙂

  54. dtnggu part 3’ya thor🙂

  55. kuq tbc sie, padahal lagi seru2nya….

  56. ​​​‎​​​(y)•°•:)Ợợ̇kξεÿ•°•:)(y) ini menarik,,,,

  57. lanjutannya jgn lama2 ne …😀

  58. kece thor,,,
    next part jgn lama” ya,,,

  59. singkat bgt thor.. next yaa..

  60. Part 3’y blum ada ya?🙂 sudah pnasaran saia.. Hee…
    #ttp ditunggu lnjutan’y
    #jngan lma” ne. Gomawo #bow

  61. lanjut thor makin penasaran nih

  62. kyu nya udh suka sama hana ya, donghae siapa? mantannya hana?

  63. Wanda Salsabilla

    next part 3,jgn lama2 ya

  64. yakkkk aishhhh tbc ..
    Aduh kyu kejam amat sihh :3
    part 3 di tunggu author😀 . Keep writing

  65. ditunggu chap selanjutnya..
    Keep writing😀

  66. Wulan Bindia

    Jangan lama – lama thor buat lanjutan nya

  67. Huuuuaaaa~~~ Aku penasaraaaan..😦

  68. KEPENDEKAN thour >< Kyu Sbnernya Cinta gk sih ??

    Waahh, Kyu Murka nih kayanya😀 bisa mati dah si Hana -_-

    TBC GPL WOEY :p

  69. Ditunggu kelanjutan nya min #penasaran nih😀

  70. Menurutku, kyuhyun itu benci sama hana dan nganggep hana itu pembunuhnya sun ah soalnya sebelum sun ah bunuh diri, sun ah ngobrol sama hana, dan kyuhyun jg sempat berpapasan dengan hana di lorong rumah sakit. Dari situlah kyuhyun menyimpulkan bahwa hana adalah pembunuhnya sun ah. Bener gitu ngga thor?

  71. ya tuhannn,,
    hana agashii tabahkan dirimu mengahadapi evil kyu yaahh, ckckckcck, syereemmm banget kyu disini yak,,
    Kkk~
    comment’y d’rapel disini aja ya .-.V
    next part eonni,,

  72. Benci sama kata TBC !! .. Di tunggu part 3 nya ne, kalo bisa di percepat thor😀

  73. LiaHeechul_elf

    Aku suka ceritanya thor,, publish jangan lama* yaa,ntar kelupaan…

  74. Next cepetan yh thor ^^
    #jgn lama-lama
    Semangat🙂

  75. Ya elaah thoor… kependekan ituuuu… cepet di post lagi iiaa part selanjutnya.. nicee storyyyy.. (^_^)

  76. kuraaang .😦
    secepatnya part 3 ditunggu ya ?🙂

  77. thor pendek amat sih????

    ditunggu part selanjutnya… fighting!!!!

  78. keren thor !
    eh jgan2 kyu uda mulai ada rasa ya ma hana? kog kaya protektif gitu .. cie cie😀

  79. Mau part 3 nya minnnnnn😀

  80. Kyaaaaa. Kyuhyun mulai perhatian sepertinya>< Tapi sayangnya kenapa sikap hana harus berubah. Suka sama alur ceritanya thor. Lanjutnya jangan lama" ne, jebal😦

  81. eka chandra

    Hadeuhh..masih ngambang banget critanya cpet lanjutn part berikutnya..

  82. Kurang panjang

  83. Ya ampun kyu serem amat.aduh hana bakal d apain nih thor??lagian kok gk bilang aja klo dia hamil sih.dtunggu part 3nya ya thor gomawo..

  84. silahkan yg mau lgsung loncat ke part 3 saya kasih link-nya http://leehana76.wordpress.com/2014/01/12/revenge-part-3/

  85. Bagus thor,
    Ditunggu next partnya😀

  86. huaa kren jd pnasara sma part slnjut nya..

  87. mau chap selanjutnyaaaa…

    autor fightiiinnggg.!!

  88. penasaran sama part 3nya.. cepet thor jan lama2😀 kkkk

  89. Oh jd itu ya alsn kyu bnci m hana, , hmmph hnya slah paham, ,
    crt d part iniy’ kurang pnjang prasaan, hehe
    q pnasarn, q tnggu ya klnjtny’, lw bsa jgn lama2, smangat thor !🙂

  90. Wah min penasaran ini, gak sabar nunggu part 3 nya :))

  91. kyuhyun mulai berubah jadi baik, apa kyu mulai suka ma hana?😀
    wah donghae agaknya jadi orang ketiga ya?
    kyuhyun bakal ngamuk besar kayaknya gra” hana pergi diem”
    part 3 nya jangan lama” y :))

  92. part 3 udah dikirim 2 hari lalu..semoga aja cepet di post sama adminnya🙂
    gomawo buat semua komen readers-deul terutama kritik dan saran yang membangun..*bow
    masalah pendek itu karena ini FF berchapter jadi sengaja gitu gak dibikin panjang2..hehe

  93. gk sbar nunggu kelanjutannya

  94. Sany alivia

    Min kaman nieh dilanjutin, udah ngak sabaar. Penasaran bangeettt !!

  95. suka ma ceritanya maaf bru koment soalnya lgsg nemunya part 2 jd blm bca part 1 nya..
    ceritanya bgs suka jalan ceritanya
    part 3 d tnggu🙂

  96. Ditunggu next chapernya author

  97. Pendek bgt masa ‘-‘ rasanya lewat aja :v
    Cepet dong part 3 nya :3 penasaran masa :v

  98. “Apa kau bersenang-senang nyonya cho?”
    Kya~ q jg mw d panggil gtu ma kyuhyun oppa :3

    Seru..
    Penasaran ma lanjutannya..
    Kyuppa bakal ngapain y??
    Kyknya dia ud mulai suka deh ma ha na..
    Kya~
    Next next

  99. Aaahhh bagussss
    Tp panjangan lg dong thor ._. Pasti tmbh bgs hahahaaha

  100. sedikit terkuak ttg kebencian kyu pada hana

  101. park han young

    Kyuppa’y biadap bnget thor sma hana, feelnya jga dpet thor, keep writing ye thor next part 3nya jngan lma2 ye😉

    • udah END chingu mpe part 5..
      humm jangan ngatain suami saya ‘biadab’ dong..kan kasian🙂

  102. klo udah hamil, masa iya mw d gugurin ? kan kesempatan buat baikan.
    kurang panjang Thor…… jd makin penasaran nih….

  103. Min aku minta pass ff lanjtan ini yang 345 dong?

  104. wuah thor ffnya keren!!:D lanjutnya jangan lama2 ya..;). suka bingitzz(y)

  105. aduhhh kyuhyun pasti murka bnget sama hana

  106. Ooooo mulai ngerti deh ceritanya. Jd salah paham ya….

  107. tunanganya kyuhyun :P

    authorrrrrrrrrrrrr….
    next part jangan lama lama ya😀

  108. Secepat nya yaaa…hahahahaaha

  109. siip d tunggu part 3 nya

  110. ooo jd karna itu hana nikah sm kyu..
    ampun deh.. nelangsa bgt klo rumah tangga kya gni mah..
    harus baca sm end biar g penasaran

  111. ooh jadi gitu yaa kenapa kyuhyun jadi benci banget sama hana, tapi tau dari mana hyuhyun kalau hana yg bunuh tunangannya? lanjut aja deh thor daripada penasaran😀

  112. omo,,bagus crita nya,dtunggu kelanjutan nya.tpi jgn lama post nya tkt kburu lupa hehehehehe.

  113. Ananda Ayu a.K.a HyunRin

    Ooo ternyata Kyu benci banget itu gara2 salah paham toh??

    Tp Kyu kyknya udh mulai peduli tuh

  114. Ira baby sull

    Next thor.keren

  115. thoorr nextt….

    omg….
    semangat buat author…😉

  116. sekarang aku paham kyu benci sama hana gegara itu toh’_’ ” . lagi seru” nya malah TBC -_-“.. lannnjuuuutttttt😀

  117. Yaaah seru ff nya,aduuh gmna nnti nasib hana klau udh plng krumh udh si kyu marah gtuh,cpet di lanjut ya thor

  118. Part 3 nya Author! Ppalli~!! ><

  119. HalcaliGaemKyu

    Mwo? Kok nyalahin hana?
    Heolll… Kyu..hana gk salah apa2! Kenal aja enggak sm tunanganmu itu!
    Aduh..jd esmosi…
    Seruuuu
    ayolah lanjut

  120. Dikit bnget chingu,,

  121. Part 3 nya Thor, secepatnya🙂

  122. Multazam Nuzul

    kejam banget sih kyuhyun -,-

  123. ow jadi kyu salah faham masalah nya,,,,,

  124. Wuahhh aku sk bgt m nih ff kpn di lanjut lgi🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: