Start From Yehet..

START FROM YEHET.

Gambar

Author      : D.o’s & Onew’s wife, Sehun’s & Kai’s yc, and Suho’s & Baek’s YC. [@shableng_fams]

Genre      : Of Course, yadong! Beserta genre lainnya, tentukanlah sendiri.

Leght       : ONESHOOT, bahkan terlalu pendek.

Main Cast: Oh Se Hoon (Exo-K), Im Yoon Ah (GG) a.k.a Cho Yoon Ah, Cho Kyu Hyun (SuJu), Xi                      Lu Han (Exo-M), dan pemain-pemain lainnya-_-

NC           : -21

PG           : Sepertinya 16+

NOTE       : DON’T  COPY OR SHARE THIS FF TO ANOTHER LINK, TANPA SEIZIN author!

Yang merasa dibawah umur, BE CAREFULL! Otak tercemar, HOHOOO >.< *evillaugh*.. Mianhe banget kalo gak nyambung, gaje, alur aneh, kosakata cetek, dll. Karena ini f pertama dan  ff  Yadong pertama buatan kami.. TYPO(SSSSSSS) yaaaaa… Author bikin ff ini buru-buru *padahal ff pertama-_-* jadi banyak typoS ^^ …Ohya, don’t be a silent reader! RCL please! next, don’t forget to follow our twitter account, @shableng_fams ! [Wajib sewajib-wajibnya]

PERINGATAN!!!

[DOSA DITANGGUNG PEMENANG] eh salah, reader.. -.,-

Ohya, bagi yang suka, SEQUEL? RCL sebanyak-banyaknyaaa! ^^…

____________________________________________________________________________  

 

Krukkkkkkkk..~~

Suara itu adalah suara perutku.. -_-,

“Sakarang masih jam, hmm.. satu, dua, tiga.. hah? Sekarang masih jam 03.01?!! Aku harus tidur lagi!! Hoammmpptt” Aku terbangun pagi-pagi begini, oalah.. -_-

Morning!

 “YEHET, YEHET, YEHET!! YEHET YEHET YEHET..~”. Aku bernyanyi dalam kamar mandi, aku memang gilaaa..

Sebenarnya, Yehet adalah kata yang sangat sering ‘ia’ ucapkan, itu juga menurut hasil penelitianku terhadapnya, tetangga seberang kamar Appartementku, yang sangat kaya, kekayaannya hampir menyamai kekayaanku, namun untungnya Appaku lebih kaya dari pada Appanya! Hohooo~

Sebelumnya perkenalkan, namaku Cho Yoon-ah, seorang yeoja yang sangat cantik, bahkan jauh lebih cantik dari sahabatku, Eonnie Jessica Jung, dan itu adalah menurut kawan-kawanku yang melakukan riset padaku dan Eonnie Jessica lho! YEHET!~ Aku tinggal di Appartement yang termasuk dalam 5 Appertement termewah di Seoul, Appartement ini punya Appaku, namanya CHOPARTEMENT, Appartement ini mempunyai cabang lain yaitu di Pyongyang *pastinya*, jadi aku boleh tidur di kamar yang paling mewah  di Appartement ini. Tapi disini, aku juga sambil bekerja, ya! Menjadi GM di Hotel Appaku sendiri, sungguh enaknya!!

Appaku seorang pengusaha kaya raya di sini, Ia mempunyai pabrik-pabrik susu terkemuka di daerah seberang, Pyongyang. Produk susu yang bermerek ‘CHOMILK’ itu dipasarkan di seluruh Korea Utara, maupun Korea Selatan. CHOCORP, itulah nama Corporation Appaku. Keren ya? Ohya! Selain mempunyai pabrik susu dan Appartement mewah di Seoul dan di Pyongyang, Appaku juga seorang komisaris di KOREA AIRLINES, jadi sekarang, uang yang mengejarnya, bukan dia yang mengejar uang. Appa is the best!

Sebenarnya, rumah asliku di Pyongyang, Korut. Namun, karena aku terlalu sering memaksakan Appaku untuk berlibur di Seoul, aku beralasan bosan hidup di Pyongyang, karena itu sangatlah jauh dari Seoul, jadi Appaku memindahkanku di Appertementnya ini. Jadi sampai sekarang, Appaku Cho Kyu Hyun, Eommaku Cho Ha Ah, Oppaku Cho Kyu Hwang, dan Saengku Cho Seul Rin, mereka semua masih berada di Pyongyang, karena mereka terlalu sayang dengan kota kelahiran kami itu. Namun sekarang, aku tak mau kembali ke Pyongyang karena aku sangat betah tinggal di Seoul dan aku pun mempunyai alasan  lain yang kusembunyikan dari appa. Adalah karena ‘dia’. Seorang namja yang terlihat sangat tampan dan terlihat cool. Sejak pandangan pertama, aku sudah jatuh cinta padanya. Demi apapun, aku adalah fans beratnya! Dan bagaimana pun, aku tak ingin pindah ke Pyongyang!

Awal pertemuanku dengan Sehun, adalah saat ia dan sahabatnya *sebenarnya lebih cocok dipanggil hyung olehnya* Lu Han pindah ke Appartementku karena *kata mereka* Appartement yang dulu ia tinggali sudah dijual karena bangkrutnya pemilik Appartement tersebut, jadi ia pindah kesini. Sekarang aku, Luhan Oppa, dan SEHUN *harusnya kupanggil Oppa, namun aku sebal padanya karena ia selalu mengagungkan diri, ia sangat jauh berbeda dengan Luhan Oppa yang sudah sangat dewasa* sudah berteman dekat. Luhan Oppa sudah mempunyai pasangan, sedangkan SEHUN? Aku berani bertaruh, ia tak akan mendapatkan pasangan hidup!

….

“Sehun ?! Luhan Oppa?  Kalian dimana? Aku sudah bawa makanan yang kalian minta!” Aku mencari-cari Luhan oppa dan Sehun ke seluruh penjuru Appartementnya.

“Fiuhh, mereka tak ada. Biarlah, kutaruh saja makanan pesanan mereka disini.” Aku menaruh tiga buah plastik berisikan Ramyeon, Kimchi, Kimbab beserta air mineral. Karena lelah, aku menghempaskan badanku di sofa hitam empuk milik Luhan oppa dan Sehun, sofa di kamarku sih jauh lebih empuk, namun entah kenapa, aku lebih suka sofa di ruangan ini. Aku mencari remote dan menyalakan tv LED ‘SMART TV’ merek Samsung yang terpampang di ruangan tv ini.

“Namja tertampan se-Korea Selatan hadir,” perlahan-lahan, suara namja yang kukenal itu semakin dekat.

“Ohhh Sehun, dimana Luhan Oppa?”

“Hmmm, Luhan Hyung sedang berkencang dengan kekasih barunya itu, kau tahu kan? Adiknya Chan Yeol Hyung..”

“Nugu? Ohhhh ya! Aku tahu, Park em, Riii. Hmm, Park Ri Sa, eh Su, Sung! AHA! Park Ri Sung!” Aku coba menerka-nerka.

“TEPAT! Park Ri Sung!~ Oh ya, mana makananku?” Sehun mencari-cari makanan pesanannya di dalam plastic berwarna abu-abu itu.

Aku memerhatikan wajahnya yang nampak sangat serius, namun sebenarnya otaknya adalah otak games, otak anak kecil. Aku sadar, selalu sadar, dan aku mengakuinya, bahwa ia.. Sangatlah tampan.

 Andai aku bisa memeluknya, andai aku bisa menciumnya sekali saja. Aku ingin menjadi miliknya, namun? Dari sikapnya saja, ia tak mungkin memiliki ‘rasa’ padaku. Aku tahu itu.

“Waeyo? Ada apa denganmu? Kenapa kau kau tiba–tiba memandangku seperti itu? Aku yakin kau pasti terpesona dengan ketampananku kan?” Lagi-lagi, ia memecahkan suasana saat dimana aku sedang menganggapnya energy dari kehidupanku.

“mmMwo??!!” aku terbangun dari  mimpi indahku saat menatap wajahnya. Ya! Siapapun yang menatap wajahnya akan langsung meleleh. Tapi, aku  tak mau terlihat menjadi yeoja yang seperti itu, yeoja yang bisa langsung meleleh saat melihat ketempanan seorang namja, aku ingin menjadi wanita yang berbeda di hadapan namja tampan namun menjengkelkan ini!

“Aaniya!! Aku tidak bengong dan aku sama sekali tidak terpesona dengan ketampananmu itu!“

“Takkan ada wanita yang tidak terpanah dengan pesonaku, takkan ada! Dulu aku ini mahasiswa ter-ABS di S.M. University! Eh, tapi sebenarnya Kai Hyung-lah yang paling ABS. Pokoknya, takkan ada wanita yang dapat menghiraukan pesonaku!”  ucap sehun mengagungkan dirinya.

“Tentu! Pasti ada! Akulah buktinya!!”

Ada apa denganku? Kenapa aku begitu sombong dan tak mengakui perasaan ini? Aku ini kenapa?!!!!

“Oh yaa?… Sekarang, mari ikuti diriku “ ia menarik pegelangan tanganku yang membuatku sontak terbangun dari sofanya yang empuk.

“ Aaah~ Oppa! Oppa! Oppa!!! … Apa yang kau lakukan?!” aku teriak sangat kencang, namun sekencang apapun aku berteriak, takkan ada  yang bisa mendengarku, setiap ruangan di appartement appaku ini di design dengan dinding yang kedap suara, dan beginilah hasilnya.

“Jika kau memang tidak terpikat padaku, maka sesaat lagi, aku akan membuatmu sangat terpikat, bahkan terpukat padaku!”

“ ANDWAEYOOO! Apa yang akan kau lakukan Oh Sehun? Lepaskan tangankuuu! Appo!” aku memohon agar ia melepaskan tangannya yang membentuk ‘borgol sign’ di kedua tanganku.

BRUKKK…. “ Pintu kamar ditutup dan dikunci olehnya dengan keras.

Sehun langsung mendorongku ke pojok ruangan kamarnya, ia mengunci badanku dengan kedua tangannya. Apa yang ingin dia lakukan?

Ia melumat bibirku lembut, makin lama, dia mulai mengulumkan lidahnya untuk mejelajahi mulutku. Ia mengabsen sederetan gigiku berjajar rapih.

“Hmmmpptt.. See.. Hu..nn, lepppttt paskanhhpttt akphhhh…” aku berusaha berbicara, namun ia tak memberikan kesempatan untukku berbicara.

Semakin lama, ia turun ke tengkukku, dan meninggalkan tanda kepemilikan disana. Kissmark. Ya kissmark dimana-mana.. Dia mulai menggantungkan pakainku dan sekarang menurunkan rokku hingga aku hanya terlihat memakai pakaian dalam berwarna shocking pink ini.

“Takkan lama lagi, kau akan merasakannya” Ucapnya pelan di telingaku

Setelah bibir dia turun ke leherku dan meninggalkan beberapa kiss mark yang sangat berbekas merah di leherku .

“ Oppa ! Ahhhnnnn , eehnnnn Ahhhhh…. “ desahan tak bisa ku than lagi untuk keluar dari bibirku

Dia mulai melepas braku dan melemparnya kearah lantai secara sembarangan, dia mulai meremas-remas payudaraku dengan kasar dan penuh dengan nafsunya .

Apakah dia melakukan ini karena mencintaiku atau hanya ingin agar aku menganggapnya dia itu pria yang penuh pesona ??? tapi aku yakin dia hanya melakukan ini padaku agar aku mengaggapnya bahwa dia itu pria yang mempesona/

“Apakah kau ingin meneruskan ini???” tanyanya dengan lembut sambil mengelus kepalaku.

Tanpa berpikir panjang dan akupun tak sadar, aku mengangguk memberikan arti ‘iya’.

“Engkau manis. Seminggu yang lalu, sejak Luhan Oppa mempunyai pasangan, aku mulai menyadari kumemiliki perasaan yang special untukmu“

“MWOO?? Apa maksudm, AAaaaa” pertanyaanku terpotong karena aku berteriak kesakitan.

Dia memasukkan juniornya kedalam Mrs. V-ku, dan rasanya sakit sekali .

“Apa kau merasa kesakitan?”

“a aaaa, Ne…”

“ Mianhae… tapi sedikit lagi akan mencapai klimaksnya”

Dia segera mempercepat gerakanya dan itu sangat menyiksaku .

Keluarlah darah segar dari vaginaku tapi dia malah berkata

“ Baguss ! YEHET !!! “

“Kenapa kauahhhh…. Ken apahhh kau senang di atas rasa sakitku ini/”

“Kalau kau bertanya seperti itu, maka aku, sebagai seorang OH SE HUN pasti akan menjawab kalau aku senang karna aku tahu darah itu menandakan bahwa kau belum pernah melakukan hal ini sebelumnya kan ??? “

“Tentu saja!!”

“ Berarti kau ini masih polos ?! Yehet aku senang dengan wanita yang masih polos ! “

“hahhhhh ?! “

“ya ! kau akan ku jadikan sebagai milikku selamanya….”

“tapi….”

“bukankah kau mencintaiku ??? “

Aku tak bisa menjawab karna mungkin ini sudah menjadi klimaksnya , aku tak tahu harus berbuat apa ?!

Kami mengeluarkannya secara bersamaan dan aku melihat keringat yang mengalir di dahi namjaku ini dan aku langsung mengambil tissue di meja samping ranjang ini .

“ Apa yang ingin kau lakukan, baby?”

“Aku ingin melakukan apa yang seharusnya aku lakukan “

Dan aku mengelap keringat yang membasahi dahi oppa-ku ini dan dia tersenyum manis yang membuatku seketika meleleh seperti coklat yang di panaskan!

“Kau ini, benar-benar membuatku jatuh cinta padamu!”

“Ta-tapi Oppa, jika aku….” Tanyaku gugup

“Hamil ? aku akan bertanggung jawab dengan segera menikahimu”

“Benarkah?!” Aku tak percaya, sungguh!

“ Tentu saja! Aku ini adalah tipe pria yang bertanggung jawab!”

Apapun yang dia katakan itu tak penting, yang terpenting sekarang adalah Namja idamanku itu akan segera menjadi milikku selamanyaaaaaa.

NAMUN!!! Apakah dia akan sama dengan hari ini jika dia sudah menikah denganku nanti? Aku takut dia akn bermain wanita lain yang lebih menggoda -_-

“Kau sedang berpikir apa? Paalii-ya! Cepatlah pakai bajumu!!“

“Memangnya kita akan pergi kemana? berarti kau takkan jadi menikahiku dong?“
Aku mulai panik saat itu karna aku takut dia akan pergi dari kenyataan dan takkan ingin bertanggung jawab atas apa yang dia perbuat tadi.

“Aku akan membawamu pergi ke rumah orang tuaku untuk memperkenalkanmu kepada orangtuaku”

“MWO? Sekarang?!! Hei! Ingatlah! Sebentar lagi Luhan Oppa akan pulang, kita belum membereskan tempat tidurmu yang basah ini, aku pun belum mandiappppt!!!~~” Aku mengomel namun diputus olehnya,

Chuuuu~~

“Saranghae Cho Yoon-ah.. Sekarang margamu adalah Oh. Oh Yoon-ah..”

…….

pakah kalian ingin mengetahui apa kelanjutan cerita ini ?

Kepo yaa ????

Haha okay sampai bertemu di episode sebelumya

Annyeong !!!

Advertisements

Posted on 02/03/2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 73 Comments.

  1. keren and hot! sequel juseyo!!!

  2. Pendek amat thor n alurnya kecepetan??
    Ncnya kurang panjang n kurang hot *yadongkumatplakwkwk.
    Moga2 ada squel

  3. Walau alurnya pendek n yadongnya jg ​ƍäª vulgar..tp sy suka dgn ceritanya..lanjut yach

  4. anyeong,keren thor sequel-sequel

  5. Episode selanjutnya author..
    Kurang hot,kecepetan
    Hhehehehehe
    Lanjutkan author

  6. Ckckck kependeean thor
    Nc nya kurang/plak/
    Ada sequel kah?
    Yoonhun yeeey

  7. Nggantung banget thor,, butuh sequel !! hehe ncnya kurang banget, tambah jadi nc25 thor … #mukapolosotakyadong hohohoho

  8. Alurnya kecepetan dan gantung,butuh sequel.

  9. Alurnya kcepetan thor ,, tp sekuelnya tetep dtunggu kok ,,,

  10. Alurnya express
    😛

  11. lanjutkan: -D

  12. Astaga. Author.nya keracunan sehun *yehet! Ohorat!* kekekeke #kkaebsong

    Karena gak ngerti mau komen apa, yg penting ninggalin jejak dulu. Semangat thor bikin seq nya. 😀

  13. alur terlalu cepat

  14. Haniva Katul

    huuuuaaaaa lucu si sehun….dtggu sequelnya……10 jempol dah..wkwkkwkw

  15. waa butuh sequel, habis keren banget 🙂

  16. silahkan disequel

  17. namja yehet pede tingkat dewa, hahaha….
    bilang i luph yu aja mesti pake adegan pemaksaan dolo, untung cho yoon ah juga suka sehun, coba klu gak, tuh junior bakalan nyasar di ujung dengkul hahaha…

  18. sequel..sequel..sequel..
    nextnya NCnya harus diperjelas lagi ya thor, terus dipanjangin juga. soalnya yang ini NCnya dikit. (yangkomenyadongbangetihhh!!).
    nextnya jangan lama-lama ya.. YEHET!! hihihi..

  19. nice thor 🙂
    sequel sequel

  20. bagus critanya..
    tp alurnya kecepetan..
    need sequel..

  21. menurutku kok terlalu buru” ya -_-

  22. NCx g jelas thor,
    Kecepetan jg. . .
    Tp keren k’. . .

  23. Apa apaan nihhh norak tau gk sihhh
    Start from yehet !?
    Hehe justkid tpi suer nihh ff keren koq ( walau garing )
    gue akuin bingit dehhh nihhh . Siapa sihh yg nge post ? ohhh si magnae songong Raissa Zhafira yaa…

  24. Min sequelnya!!! Palli

  25. sequel nya dong … ??! 🙂
    ditunggu ya ….

  26. Aku selalu suka yg main castnya yoona eoni

  27. SEQUEL! SEQUEL! #maksa
    I Love You Min.. udah buatin FF ini~ :*

  28. kim seung byul

    Daebak!!!!!! Keren bangeettttttt
    Ngakak deh liat tingkah laku sehun:))))))

  29. kenapa ceweknya sering yoona?? aku bosen, coba pake yeoja lain dong..

  30. hahaha sehunie.. uwa

  31. cheon song yi

    Thor, pyongyang mah korea utara–” kalo mau bikin ff tuh research dulu napa–” kenapa gak seoul? Gangnam? Insa-dong, busan, ilsan, jeju, ato apa kek.. jangan pyongyang–“

  32. seru,bahasa ny juga bikin ngakak ga tau kenapa…haha..tapi Yadong ny kurang hot Chingu..kurang greget..di tunggu sequel ny,semoga lebih HOT..hoho..*otak kai

  33. Alur’a kecepetan thor.. tapi keren ko ff’a 🙂 sequel’a donk thor 😀

  34. Kereeen

  35. kereeeeenn!!
    tp menurut’q kurang hot.. bikin lebih hot lagi dech..

  36. Kren bgt ff nya ..
    Ditunggu chapter slanjutnya thor 🙂

  37. Sequel juseyo… 🙂

  38. haha, ga se hot kai sih thor. Krna gue mikirin sehun msh kecil. Sequelnya cepetan ya thor haha 😀

  39. start from yehet? wah, judulnya aja udah bikin penasaran banget thor. kkk.

    keren dah ff nya, yehet yehet hot hot hot. kkk.

    next episode ada apa lagi ya thor? kkk.

  40. keren chingu , but..
    NCnya kependekan >< #yadongKumat
    jujur feel nya aku dapet baru dikit :3
    aku harap ada squelnya '-'
    author daebbak dah (y)

  41. Mian aku baru comment. Keren + daebak thor. squelny ada gak?, thor buat ff exotaeng

  42. Keren unN . .
    Minta sequel.x d0nk unN 🙂
    YOONHUN JJANG ^^

  43. Keren thorr!!
    Nc-nya ngga terlalu vulgar banget.
    Yah.. Walaupun alurnya kecepetan..
    Tapi bagus!!
    Sequel ya, thor!!

  44. hmm. . . Menggoda

  45. Cathrine Kim

    Kependekan thor~! Ada squelnya gak? Squel ya thor! Penasaran…

  46. joaney_tuan

    Sequelnya udahan?

  47. dina93 세훈94

    ya ampun cadel…maen nyosor aja hadehhh…

    Oy thor niyy sequel’a mana?😧😧😧😧😧😧😧😧😧😧😧😯😧😧😧😧

  48. Mana sequelx thor?

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: