The Lawyer

HANA's Kingdom

Author             : Nyonya Cho a.k.a Hana Bee

Judul                : The Lawyer

Cast                 : Kris Wu, Lee Hana, ect.

Kategori          : romance, marriage life.

 

Annyeng haseyo~ Hana Bee yang merupakan istri dari maknae Super Junior Cho Kyuhyun come back.

Kali ini Nyonya Cho membawa FF yang mungkin 75% saya ambil dari cerita novel yang pernah saya baca semasa SMA dulu saat Nyonya Cho sedang amat sangat tergila-gila dengan novel dari luar.*aishh Nyonya Cho udah tua dong #abaikan Walaupun Nyonya Cho waktu itu pas versi Cullen O’connel ( di FF ini aku pakai Kris) itu pertamanya dapet yang asli dan belum diterjemahin. Overall, mudeng jalan ceritanya. Tapi ada beberapa bagian yang aku kehilangan imajinasi karena bahasanya terlalu rumit menurut saya dan juga keterbatasan kemampuan Bahasa Inggris saya. Hahaha jadi malu buka aib disini..

Okelah dari pada banyak bacot untuk opening yang malah jadi curhat aneh gini,,,,, Dengan sedikit modifikasi di…

View original post 4,960 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 10/03/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. ciciparamidha

    Komen dulu baru baca…..

  2. Kereeeen,,,!
    Bkin trharu bc4nya

  3. Di pw ya

  4. Nurul Fitriani

    Di pw ya thor?

  5. gak di PW kok

  6. mau baca +_+

Jangan lupa komennya..!!

