Because You’re My Destiny part 1

HANA's Kingdom

Author             : Nyonya Cho a.k.a Hana Bee

Judul                : Because You’re My Destiny

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana.

Kategori          : romance.

 

Annyeong haseyo~ Hana Bee istri sah Cho Kyuhyun comeback lagi..kali ini aku bawain FF romance suami saya tercinta #plakk

Ini bisa dibilang after story-nya ‘REVENGE’. WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana.

Oh lupa!! Aku pikir ini bakal ber-chapter. Kenapa? Karena kupikir aku gak bakat bikin FF OS L okelah gausah banyak bacot2 lagi!!langsung aja CEKIDOT!!!

 

 

Disaat semua air mata sudah melelh keluar, disaat aku sudah tak mampu lagi berdiri diatas kedua kakiku. Mengapa harus kau yang datang mengulurkan kedua tanganmu?  —Lee Hana

 

Hana POV

 

Ketika setahun lalu, aku tidak akan pernah berani berpikir bahwa aku akan sampai pada titik ini. Aku bahkan tidak mempunyai keberanian untuk membuka mataku di esok hari. Namun, perlahan semua ketakutanku itu berangsur memudar. Mungkin benar apa kata pepatah, waktu…

View original post 3,320 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 13/03/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. uwahhh…
    kereeennnn bgggtt thor..
    mudah2an HANA bisa maafin KYU oppa & mereka bisa kmbli brsama..
    di tunggu next part x thor.,
    seneng deh sma author, coz cpet publish ff x

Jangan lupa komennya..!!

