Dream

kyuhyun ff nc yfi

Author : KyuNan

Tittle : Dream

Type : NC 21, Yadong, Oneshoot

Cast : Cho Kyuhyuh

Han Min Rin

Tuan Cho ( Kyuhyun appa)

Kyuyhun Eomma

NB: FF ini banyak terinspirasi dari beberapa FF yang pernah author baca. Ini bukan plagiat atau copas, murni dari imajinasi sendiri. Maaf kalo typo+bahasanya kurang pas ^ ^

 

[Han pov]

“Apakah hasilnya positif?”

Aku hanya menggelengkan kepalaku. Lagi lagi hasilnya negative. Aku memperhatikan wajah suamiku, kecewa, pasti. Bagaimana tidak, aku dan Kyuhyun telah menantikan kehamilanku setelah 1 tahun yang lalu aku mengalami keguguran. Sudah berpuluh puluh dokter kami kunjungi, dan hasilnya tetap sama. Kami hanya bisa berdoa, dan berusaha setiap hari.

 

[Author pov]

“Aaaaarggghhh” lenguhan mereka memenuhi ruang kamar.

Tubuh Kyu ambruk diatas Han, entah sudah berapa kali mereka melakukannya.

“Ini belum cukup Nyonya Cho, kita harus lebih berusaha” ujar Kyu yang kemudian bangkit dan mempersiapkan tenaganya.

“Aku lelah, bisakah kita istirahat dulu?” Rengek Han, iya benar benar kehabisan tenaganya. Entah bagaimana suaminya itu bisa memiiki tenaga yang begitu besar.

“Ya~ ayolah chagi, kata dokter kita harus berusaha” Kyu mencoba menyemangati istrinya.

“Ahh oppaaa” Han menggigit bibirnya.

Dengan sigap Kyu menggambil alih bibir seksi itu. Melumatnya lembut tapi dalam. Memahan desahan Han.

“Hmmmm, chagi, bibirmu manis” Kyu masih melumatnya, sekarang cukup ganas.

“Auhh oppa, sakit, pelan pelan” rengek Han sambil memajukan bibirnya.

“Haha, mianhe chagi” sekarang lumatan itu kembali lembut

“Ya ~ tidak ada yang lucu opp…” sebelum ia menuntaskan perkataannya

“Auhhh oppa, pelan pelan” erangan Han saat ‘junior’ Kyu kembali masuk, mengaduk ngaduk nafsu Han.

“Ahh, chagi ‘punyamu’ masih sempit banget” rancau Kyu yang sedang dilanda nafsu

“Ouhh oppa.. Iya disitu oppaaa, fasterrr oppa” pinta Han

Mendengar hal itu Kyu meningkatkan tempo permainannya, dan membuat Han kewalahan

“Opp…paaaa, aaku sudah tidak tahan”

“Aaagrhhh” lenguhan mereka kembali mengisi kamar

Belum sampai cairan kenikmatan itu masuk ke rahim Han semuanya, Kyu memulai ‘permainan’nya lagi. Kali ini tidak ada istirahat bagi mereka.

 

***

 

[Kyu pov]

Pagi ini aku sengaja bangun terlebih dahulu, menyiapkan sarapan untuk istri tercintaku. Aku tau, dia sangat kelelahan melayaniku semalaman. Sebenarnya aku juga merasakannya, tapi tak apa.

Ku siapkan nasi goreng kesukaannya dan secangkir tehh hangat.

Semoga kali ini programku berhasil. Aku lelah menanti buah hati di tengah tengah kehidupan kami.

Aku menghampiri istriku yang masih terlelap tidur. Kupandangi wajah cantiknya, sempurna, itu yang aku pikirkan setiap hari dikala memandangi wajahnya.

“Hey, pagi chagi. Tidurmu nyenyak?” Sapaku saat Han membuka matanya. Ku kecup keningnya mesra.

“Badanku, sakit semuanya” aku tertawa mendengar jawabannya.

“Ini demi kebaikan kita sayang. Sekarang ayo kita sarapan bersama, sudah kusiapkan makanan kesukaanmu” ajakku

“Kakiku sakit, bisa gendong aku” pintanya manja

Aku menurunkan Han tepat di kursi makan, kulihat dia melahap semua sarapannya

“Ya~ Kyu, bukannya sarapan, kenapa kau melihatku begitu?”

“Ani ani, aku hanya senang melihatmu memakan masakanku, kau rakus atau kelaparan? Seperti orang tidak makan 1 bulan” ejekku

“Kau yang menguras tenagaku semalam” tukas Han, dia kembali mengejekku

“Haha, kau ini” tawaku memenuhi ruangan ini.

‘Ya Tuhan, berilah kami keturunan lagi, dan aku berjanji akan menjaganya sebaik mungkin’ gumamku sesaat.

[Kyu pov end]

***

“Han-ah, aku besok pergi ke LA. Ada tugas dari appa mengurus perjanjian dengan investor dan ada proyek juga  disana” kata Kyu dengan hati hati

“Mwo? LA? Berapa lama?” Tanya Han kaget

“Paling lama 3 bulan, tapi tenang, akan ku percepat chagi” sebelum Han bersedih, Kyu sudah mengecup bibirnya, memeluknya, berharap bisa mengurangi rasa sedihnya

 

“Ahhh opp..ppa..aaaa, faster oppa, auhhhhh” Han mengambil bantal dan menggiitnya. Sensasi malam ini sungguh berbeda.

“Ohh chagi, ahh..” Kyu juga merasakan hal yang sama.

Kyu terus memompa ‘juniornya’ ke dalam tubuh Han, semakin cepat dan cepat

“Aaahhhhhhhh” desahan mereka saat cairan kenikmatan mereka keluar bersamaan

Dan seperti biasa, malam ini mereka melakukannya sampai berkali kali.

 

***

[Han pov]

Sudah 1 bulan  suamiku pergi. Aku melihat kalender, sudah telat 3 minggu. Kulihat hpku bergetar

‘Cho Kyuhyun’ nama yang muncul di layar hp

 

‘Chagi, bagaimana harimu tanpaku? Kesepian? Akupun sama. Tak ada kau ditiap pagiku. Aku merindukannmu Han. Bagaimana program kita? Berhasil? Kau sudah mengechecknya?

Aku akan pulang secepatnya’

 

Ku baca pesan itu, aku merindukannya, sangat.

Aku berlari ke kamar mandi, berniat mengetest aku hamil atau tidak. Dan sayangnya alat pengetest kehamilanku habis, terpaksa aku tunda.

 

2 bulan berlalu

 

Ada yang tidak biasa dalam diriku. Aku lebih manja dan sensitif terhadap hal tertentu. Huh, disaat seperti ini tidak ada Kyu, kesalku.

Semakin hari tubuhku lemas, pusing. Aku meminta supir pribadi Kyu mengantarkan ku ke dokter keluarga Cho

 

“Selamat Nyonya, kau hamil, usia kandunganmu sekitar 4 minggu” ucap dokter itu kepadaku

“Mwo? Aku hamil? Yakin dok aku hamil” kataku girang

“Betul Nyonya, kau hamil. Aku yakin Tuan Cho Kyuhyun sangat gembira mendengar hal ini” ucap dokter seraya memberiku beberapa kantong obat.

Aku jingkrak jingkrak kegirangan, dan dokter menghentikan aktifitasku itu, takut kandunganku gugur lagi

“Maaf dok” senyumku lebar. Dan dokter hanya menggelengkan kepalanya, aku tau dia memaklumi aku.

 

[Author pov]

Setiap pagi Han memperhatikan bentuk perutnya, terlihat besar dari sebeelumnya.

 

Ya Nyonya Cho, bagaimana keadaanmu” sapa Kyu dari telepon

“Aku baik baik saja Tuan Cho, bahkan lebih baik” han sengaja menyembunyiian kabar bahagi itu, 3 hari lagi suaminya akan pulang dan ia tidak sabar memberitahukannya.

 

***

[Kyuhyun pov]

                        Aku mempercepat langkah kakiku saat tiba di Incheon Airport. Hati tak karuan, bagaimana ini bisa terjadi? Bodohhhhhhh kau Kyuhyun, mengapa meninggalkannya begitu lama.

Aku tiba di Rumah Sakit. Ku lihat appa dan eomma serta beberapa dokter berada di depan kamar ICU

“Appp…apaaa yang terjadi pada Han dok, appa, eomma?” Air mataku mengalir

“Tenang Tuan Muda Cho, kau boleh masuk dan tetap tenang, aku akan mengawalmu” ujar dokter itu berusaha menenanganku.

Kuusap pipi istriku, terbaring dan diam. Tak ada tanda tanda kesadaran

“Istrimu mengalami kecelakaan hebat. Dia ditabrak truk dari arah lawan. Kami akan melakukan hal yang terbaik untuk mereka Tuan” dokter itu menyemangatiku

‘Mereka’ aku kembali mencerna kata kata itu

“Mereka dok? Istriku dan sopir truk?” Tanyaku penasaran

“Bukan Tuan, istrimu dan bayi dalam kandungannya” pernyataan tersebut semakin membuatku perih.

‘Kau bodoh Kyu, kau bodoh, mengapa kau tidak tau istrimu sedang hamil? Kau bodohhhhh’ sesalku. Dan air mataku semakin deras mengalir.

 

THE END

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 15/03/2014, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. Wajib bgt sequel thor

  2. Jd apa mksudnya ‘dream’ disini!?
    😛

  3. ceritannya gantung , feelnya ga dapet , alurnya kecepetan itu menurut aku 🙂
    maaf bawel dan itu yang dimaksud dengan ‘dream’ itu mimpi untuk memiliki anak ya ???

  4. Sprtinya sdh pernah baca tp lupa dimana??? Akhrnya msh gantung nich…perlu sequelnya..gumawo

  5. Ini pernah dipost di ff korean nc kan?? :/

  6. Wanda Salsabilla

    gantung thor,masih blum mudeng sama ceritanya sequel ya thor

  7. sequel ya thor

  8. bella kpopers

    ini prnah di post di blog lain,,,,,authornya sma gag ?

  9. udah baca sih

  10. mrs.ChoKyuPil

    ini kayaknya diambil dr 2 ff yg beda deh…disambung jd 1 trs castnya diganti…

  11. udah pernah baca kyakny oh ya thor bahasany pakai bahasa yg baku ya… masih perlu d rapikan.. dari bahas tulisan dan alur

  12. Agak bngung sama ceritanya , ?? Ini sekuel dr cerita sblmnya atau gmna ??? Trus kok end-nya gantung gitu sihh ,, gmna nasib han sama anknya ???

  13. kok ceritaya macet -.-

  14. Sequel dong ,, blm nymbung ama judulnya

  15. Thorr!! Gantung banget ceritanyaaa! Sequel wajib, kudu, harus, pokoknya! Tp aku sukaaa (y)

  16. lah dream.na dmn ini,,,,???

  17. eumm, udah pernah baca. lupa dimana.. sambungan nya ada lagi nih, tinggal lanjut aja thor sambungan yg kemarin.

  18. sequel dong …
    ceritanya ngegantung … 🙂

  19. Kecepan bngt alurnya thor 🙂

  20. Kecepatan bngt alurnya thor 🙂

  21. kurang panjang.. tapii bgus kug 🙂

  22. sex scene nya kaya maksa. Cowo yang bisa main berkali kali mah cuman ada di bokep. Aslinya sih kalo udah ejakulasi biasanya lemes. Butuh 1 jam an lebih biar bisa ereksi lagi :v

  23. ya ampun kasian bgt nih pasangan bikin terharu atas usahanya membuat ank. bgs thor

  24. saengiiii aaa…hahhhh
    endingnya ngegantungg bgtttt

  25. Ini kea pernah ane baca deh.. Dimane yakk.. Kalo nggak salah cast nya Kyuhyun sama siapa gitu *mikir imut* *manyun2 gaje*
    Maksud ‘Dream’ disini, Kyuhyun berharap apa yg terjadi sama istrinya itu cuma mimpi.. Gitu mungkin.. Kkkk 😄 ciyus kea pernah baca *bukan maksud menuduh, cuma ngrasa deja-vu*
    Keep writing :3

  26. yaah kok sad ending sih 😥 lanjutin dong author.. nanggung nih, trus blm jelas akhirnya jg

  27. Ananda Ayu a.K.a HyunRin

    Judul sama isinya gk nyambung 😦

  28. gantung nihh wajib bangttt ada lanjutannya gituuuu

  29. Ceritanya gantung u,u

  30. thor slow aja jgn kecepetannn

  31. anne kirrraa ceriita ny msih panjang thoorr !?

  32. Maaf sebelumnya
    kyak’a aku gak ngerti sama ceritanya
    trus ending’a kurang dapet deh
    tapi aku tetep bilang makasi buat ffnya

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: