Love and Sex (3)

yulhae ff nc

Author:  leechoika

Tittle: Love and Sex (3)

Genre: NC, Romance, hurt

Type: Chapter

Cast: Lee Donghae

Kwon Yuri

Cho Kyuhyun

Lee Hyukjae

Makin gajelas ya? makin ngebingung-in ya? mianhae kalau kalian kecewa. Ini aku bawain part3 nya. Semoga udah mulai ngerti^^

 

 

Still Flashback

Yuri POV

 

Ku pejamkan mataku karna semakin takut karna kedua orang ini sedang melucuti tubuhku, aku sudah menangis, tapi kutahan suara tangisan ku karna takut kedua orang ini semakin kasar terhadapku. Ketika kubuka mataku, aku melihat dua oramg yang sudah tak asing lagi bagiku, mereka Kyuhyun dan Hyukjae. Jengah sekali aku terhadap mereka. “Kau ingin apa? Dasar bodoh! Lepaskan! Kau ingin menghancurkan hidupku dengan mengambil keperawanan ku begitu? Aku ingin menjadi model! Jangan lakukan ini ku mohon!” ucap ku dengan airmata yang semakin deras. Kulihat kyuhyun dan hyukjae mulai melepas ikatan nya ditangan dan kaki ku. Tapi…

Mereka membuatku berada di antara mereka. Hyukjae meremas dada montok ku dari belakang, sementara kyuhyun mulai membelai vaginaku. Ini aneh, ini geli tapi nikmat. Aku ingin teriak ‘berhenti’ namun gagal karna Kyuhyun sepertinya tahu aku ingin menolak dan langsung mencium ganas bibirku, melumat nya kasar dan menghisap bibir bawahku. Aku yang tak mengerti hanya bisa menangis, mengumpat dalam hati.

“Nggh..” suara macam apa itu? Benar kah itu keluar dari mulutku?

“Kami bosan menonton video yadong yuri-ah, jadi kami mencoba untuk melakukan nya. Dan lebih memilih mempraktekan dengan nya mu.” Bisik hyukjae padaku dan menjilat telingaku. Mereka gila! Mereka fikir aku boneka! Haish akan ku laporkan mereka kepada polisi besok! Dasar namja bodoh!

 

“Ahhh nghh..” tak tahan karna godaan aneh ini, aku mengeluarkan suara aneh itu. Kyuhyun menjilat vagina ku dan memilin klitoris ku dengan lihai, dibelakang hyukjae pun masih meremas dadaku, memilin nipple-ku dan mulai berani mencium leherku. aku sudah mendorong badan mereka dengan tangan dan kaki ku. Tapi apa daya, kekuatan mereka sungguh besar.

Karna tak tahan, aku pun mulai menikmati permainan kedua namja ini. “Akhh! Appo!!” teriakku saat ada 2 benda tumpul yang memasukki lubang depan dan belakang ku yang kurasakan ada yang terobek dan ada yang mengalir, ini pasti darahku. Keperawanan ku hilang sudah, appa eomma, mianhae. “hiks, appo oppa. Kau jahat sekali, kau tega sekali. mengapa hiks ha..harus ak..aku, hiks ka..kalian hiks jahat sekali!” ucapku terbata-bata karna tangisan ku semakin keras, kyuhyun sempat menunduk, ntah karena apa. Kemudian mereka melepaskan diri dari tubuhku dan memakai pakaian mereka lagi aku hanya diam dan menatap kelantai saat kurasa mereka telah pergi meninggalkan ku sendiri tanpa mengatakan apapun, bahkan ‘Mianhae’ pun tidak. Aku duduk dipinggir kasur, melihat darah yang mengalir dipahaku. Aku menangis, merenungi nasib ku yang sungguh malang ini. Biadab! Brengsek!

 

Author POV

Semenjak Kejadian malam itu, Yuri tidak pernah keluar kamar. Sekolah nya pun ia abaikan selama 5hari ini. Pintu kamar nya terkunci rapat. Yuri hanya keluar kamar jika haus. Dia tak makan banyak sampai hari ini. Ia lebih banyak tidur, menangis, teriak-teriak dan mandi. Itu saja. Dia seperti kehilangan kegiatan nya. Bahkan untuk memakai baju pun tidak. Ia merasa sangat kotor sekarang. ‘Aku sudah kotor, namja itu pun sudah tau bagaimana tubuhku. Jadi aku tak harus memakai pakaian lagi.’ Batin yuri.

Tok Tok Tok

“Nugu?” teriak yuri dari dalam kamar nya dengan nada serak.

“Ini kami yul, kyuhyun dan hyukjae. Kami ingin meminta maaf, kami sedang tak sadar saat itu.” Kata 2 namja itu serempak. ‘tak sadar? Jelas-jelas aku mendengar bisikan hyukjae yang berkata bosan dengan menonton saja, dasar pembohong!’ batin yuri sebal.

Hening. Tak ada jawaban dari yuri. Yeoja itu menangis dan menutup wajah nya dengan bantal.

“Ayolah yul, kumohon.. seonsangnim mencarimu. Kau harus masuk sekolah.” Kata kyu dengan suara lembut.

“Yul, jika kau tak menjawab kami, kami akan mendobrak pintu kamar mu. Kumohon, maafkan kami dan bukalah pintunya.” Ucap hyukjae.

“Pergilah, aku hanya ingin sendiri.” Sahut yuri akhirnya.

Hening lagi. Kyu dan Hyukjae hanya menghela nafas kasar karna sudah frustasi dengan kesalahan yang mereka buat. “Kami selalu mencari alasan ini dan itu agar disampaikan kepada seonsangnim. Kau tak mau orang tua mu dipanggil kan yul? Kau sudah kelas akhir yul, kami minta maaf atas kejadian tempo hari.” Ucap hyukjae lagi.

“KU BILANG PERGI  YA PERGI. TELINGA KALIAN MASIH  BERFUNGSI  BUKAN? PERGI SANA. JANGAN GANGGU AKU. AKU BUTUH SENDIRI, BASTARD!” teriak yuri dari dalam dengan emosi. Kyuhyun dan Hyukjae sudah lelah dengan sikap keras kepala yuri. Jika sudah begini, mereka pasti akan lebih memilih menjauh dari yuri.

“sampai bertemu disekolah yul, kami merindukan yuri kami yang ceria.” Ucap kyuhyun dengan nada frustasi.

Sepulang Kyuhyun dan Hyukjae. Yuri menangis lagi, melanjutkan tangisan nya yang berhenti karna teriak tadi. Dan tiba-tiba…. semuanya menjadi gelap.

 

Yuri POV

Aku merasa ada yang menggenggam tangan ku erat dan mencium punggung tangan ku terus menerus. Merasa terganggu, aku pun membuka mata ku perlahan dan menyipitkan mata agar terbiasa dengan cahaya ruangan. Putih? Seingatku cat warna kamar ku berwarna Shappire Blue. Dimana aku?

“mh.. dimana aku?” Tanya ku. Ku tolehkan kepala kesamping untuk melihat siapa yg mengenggam tangan ku sedari tadi. “Kau?”  kaget yuri melihat Hyukjae yang sedari tadi menggenggam tangan nya erat dan menciuminya. Reflek, aku melepaskan tangan nya ksar dari genggaman hyukjae. “Sedang apa kau disini? Aku benci dengan kau dan kyuhyun!” ucap ku dengan nada yang parau.

“kau tau? Kalian merusak masa depan ku. Aku ingin menjadi seorang model. Kau hanya menemaniku hanya karna nafsu? Aku benci kalian, sungguh.” Satu titik air mata ku jatuh (lagi), mata indah ku pun sudah bengkak karna berhari-hari menangis.

 

Author POV

Bibir nya yang indah merah merona itu pun sekarang menjadi pucat, pipinya yang sedikit chubby menjadi tirus. “Kau bisa  menjadi model majalah Porno kalau kau mau yul. Menjadi Stripper juga bisa.” Celetuk hyukjae. Yuri yang mendengarnya terperangah kaget. “MWO? Kau ingin menjual ku hah?” teriak yuri yang membuat Hyukjae bingung. Hening. Yuri tampak nya sedang berfikir.

“Kau harus mau yul. Menjadi stripper hanya menari erotis diatas panggung dan mendapat bayaran besar. Mudah bukan? Kau bisa menjadi model majalah dewasa.” Ucap kyuhyun yang tiba-tiba masuk.

“Bodoh. Kalian ingin menjerumuskan ku eoh? Shireo! Tak bisa. Pergilah” bentak yuri kesal.

Dengan berani, kyuhyun mendekati yuri dan memegang kuat tangan nya tak lupa tatapan tajam kyuhyun kepada yuri. Yang ditatap hanya menunduk menahan tangisnya. ‘kalian berubah, kalian ingin menjual ku, kemana Oppa-ku yang dulu.’ Satu air mata yuri jatuh lagi.

“B-Baiklah, ak-aku mau..” ucap yuri ragu. Kyuhyun yang mendengar nya langsung senang. Tentu saja, kyuhyun sudah merencanakan ini dari awal dengan Hyukjae. Licik nya mereka.

“dengan syarat, kau tak boleh melayani namja-namja disana, yang kau boleh layani hanya kami berdua. Aku yakin kau akan menikmatinya. Bagaimana?” ucap kyuhyun santai.

“Ne, arraseo.” Ucap yuri dengan nada pasrah.

“Saranghae yuri!” ucap kyuhyun dan hyukjae serempak sambil memeluk yuri erat.

Sejak hari itu, Yuri menjalan kan tugas nya sebagai seorang stripper. Tak disangka, yuri menjadi stripper paling muda, karna usia yang masih belia. Yuri menjadi popular bagi pengunjung club itu. Semenjak yuri menjadi stripper disana, banyak yang mengagumi nya, bahkan namja haus akan nafsu liar disana ingin ‘mencoba’ yuri. Yuri menjadi stripper hot disana. Tentu saja mereka diam-diam dan merahasiakan hal ini dari sekolah.

3 bulan berlalu. Yuri menjadi menikmati pekerjaan nya, ia pun sangat senang dengan pekerjaan nya. Menjadi model majalah dewasa dan stripper. Seperti janjinya, dia hanya ‘tidur’ dengan kyuhyun dan hyukjae. Jika ketauan yuri berhubungan dengan namja selain mereka, kyuhyun dan hyukjae akan bermain kasar atau lebih parahnya membuka aib yuri disekolah.

Yuri seperti slave. Dia hanya bisa mengangguk. Dia patuh kepada hyukjae dan kyuhyun. Tapi kyuhyun dan hyukjae mengerti kondisi yuri. Dia tak selalu memaksa yuri ke club jika mood nya kurang baik atau tidak bermain dengan yuri saat yuri menstruasi. Yuri hampir gila karna tugas nya menumpuk dan sekarang ia menjadi super sibuk karna iya sering keluar negeri untuk shooting blue film dan foto majalah dewasa. Tak Hyukjae dan Kyuhyun tau, yuri suka menangis dan menyakiti dirinya sendiri.

-flashback end-

Yuri masih menangis sambil memeluk lututnya. Ia menjerit dikamar nya. Tak jarang ia menjambak rambutnya sendiri. Yuri jika seperti ini akan menyakiti dirinya sendiri. Terkadang ia frustasi dengan hidupnya sekarang. Ia pernah nekat ingin bunuh diri namun gagal karna hyukjae yang tiba-tiba datang dan memeluk yuri. Yuri yang malang.

 

-Lee Corporation-

Seoul, 07.30 KST.

“Annyeong, Morning.” Sapa Namja tampan bernama Lee Donghae saat jalan memasuki gedung nya. Ia memang namja yang tergolong sopan dan ramah. yang disapa donghae menunduk dengan hormat untuk atasan nya itu. Hari ini, hari pertama Yuri bekerja dengan donghae. Maka dari itu donghae sungguh semangat hingga pagi sekali ia sudah tiba dikantor. Sampai dilantai paling atas, donghae melihat yeoja yang ia sudah tau. ‘Dari belakang saja sudah cantik, dari depan lebih cantik’ batin donghae.

“Selamat pagi, Nona Kwon.” sapa donghae yang membuat yuri terkejut. Dan langsung membalikkan badan nya. Ia hanya tersenyum kepada donghae dan membalas sapaan donghae dengan nada lembut “Selamat pagi juga Lee Sajangnim. Kau segar sekali hari ini.” Kata yuri yang membuat donghae terpaku atas cara biacara yuri. Apa ia sudah melupakan kejadian tempo hari? Fikir donghae cemas. Ia jadi tak enak hati pada yuri. Haruskah ia minta maaf?

“Kejadian tempo hari ak-“

“Lee Sajangnim, ada yang kau harus tanda tangani disini.” Kata yeoja itu sebelum donghae melanjutkan bicaranya yang yuri sudah tahu akan mengarah kemana.

“eoh? Ah ne.” tanggap donghae yang sudah berjalan ke tempat nya. Yuri mengikuti nya dari belakang dan memberikan file-file yang harus ditanda tangani donghae. “Sudah. Apa ada lagi yuri-ssi?” ucap donghae melembut.

“Aku bersedia menjadi sekretaris mu.”

“Aku tahu kau pasti akan bersedia. Sekarang, lanjutkan lah pekerjaan mu. Kau akan di bimbing oleh paman ku.” Kata donghae.

“Ah, gomawo lee sajangnim.” Ucap yuri dengan membungkukan dirinya sebentar kemudian pergi dari ruangan namja itu.

‘haft, pekerjaan menanti. Fighting yuri!’ batin yuri sambil mengepalkan tangan nya dan mengangkat nya keatas.

 

Seoul, 20.15 KST.

Yuri POV

Lelah sekali rasanya. namja bernama lee donghae itu tidak buruk. Dia tampan, berwaja innocent, rupawan, dan senyumnya itu membuat yeoja pasti akan takluk terhadapnya.

“Yuri-ssi kau didalam?” panggil seseorang dari luar ruangan yuri. ‘nugu?’ batin-nya.

“Nugu? Masuklah.” Balas yuri lembut.

“Yuri-ssi? Kau diajak pulang bersama oleh Lee Sajangnim. Dia sudah menunggu dibawah.”

Mwo? Mengajakku pulang bersama?

“Tap-“

“Dia sudah menunggumu yuri-ssi.” Ucap namja bermata besar dan lesum pipit yang aku tahu bernama Choi Minho.

“Begitu? Arraseo.” Ucap ku yang langung bangun dari tempatnya dan mengambil tasnya kemudian berjalan ke lobby utama, tempat donghae menunggu.

“Lama kah sajangnim? Ah mianhae.” Sesal ku yang langsung membungkukan badan berkali-kali membuat donghae tertawa pelan.

“Tak apa yuri, kajja.” Kata donghae sambil menggengam tangan ku lembut dan berjalan ke parkiran. Ini hangat! Sungguh.

-skip time-

“Lee Sajangnim, terimakasih atas makan malam nya.” Ucap ku senang sambil memberikan senyum terbaiknya untuk donghae.

“Bagus lah jika kau senang, micky.” Kata nya tanpa sadar.

“Mickey? Aku yuri sajangnim.” Kata ku yang tiba-tiba saja tegang mendengar kata ‘Mickey’. Mickey adalah panggilan masa kecilku. Itu nama pemberian Nemo-ku. Apa dia nemo ku? Bagaimana ia bisa tahu? Bahkan hanya Nemo-ku saja yang memanggilku dengan panggilan itu.

“Ah, mian yuri-ssi.” Ucap nya yang tiba-tiba Susana menjadi hening. Apa benar ia  nemo-ku?

“Aku hanya teringat kekasih masa kecilku, mickey.” Kata namja itu.

DEG!

Hening. Tak ada dari kami yang bicara. Aku masih mencerna ucapan nya. Mickey? Apa mickey yang dimaksud nya adalah aku? Jinjja. Mengapa hidup ini penuh dengan pertanyaan. Aish gila aku.

 

TBC…..

Gimana Gimana? Hohoh^^

Comment ya chingu!

Gomawo, semoga sampe sini udah ngerti^^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 15/03/2014, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 48 Comments.

  1. kesian yuri, kyu ama hyukjae jahat banget yaa

  2. Kyu sama hyukjae jahat banget sih T_T lanjut

  3. Kyu sama hyukjae jahat kebangetan dah T_T lanjut fong thor

  4. Malangnya nasibmu yuri😛
    Next😛

  5. Kasian ma donghae…..
    Mickey-nya dah jd slave

  6. Keren thor, ditunggu next chapt nya thor 😄

  7. Jadi mkin penasaran.. Apkah donghae adlh nemo?? Ditunggu next chap nya yah thor 😄

  8. Udah lama bgt story ini blm ada lanjutannya..tp gumawo chinggu ud post part ini…trnyata yuri diperkosa oleh 2teman…kasiannya dia…

  9. Woakhhhh. Kyuppa sama hyukkie jahat..!!😥 Kemungkinan, haeppa suka sama yulnnie yang notaben adalah temen kecilnya *sok tau :3
    Part selanjutnya di percepat eon..!! Fighting😀

  10. Ditunggu next chapernya,tapi kalau bisa jangan lama-lama yah.

  11. Ya ampun bejat’y mereka berdua.. Napa gak jujur za sech kalo dy nemo??

  12. Ommmoo knapa part 3-nya pndek bnget yaaa ,, yg gaaa ak habis pikir sejahat itu ? kyu sama hyukjae ,, kok bisa bkin yuri jd slave mreka dan knapa ampe kya gitu ??? , tp sbnernya hyuk sama kyu punya rasa gaa sama yuri atau pure cuma manfaaatin yuri sbagai slave mreka ?? Kasian hae mickey-nya udah trnoda😥

  13. Omo kasian bnget yuri d sini.. Kyu ma hyuk jahat bnget bisa ngelakuin kaya gtu ma yul… -_-
    Ahh jangan”n donghae bneran tmennya yul waktu kecil…
    Hmmm yaa dh d tnggu next part nya ^^

  14. •°☺☺oooHh•°°•••°° jadi gitu cerita awalnya ..
    Malang banget sih nasib yuri .. Tapi moga aja donghae mau menerima yuri apa adanya

  15. HevieanaeE__ELF

    Aigo.. ..kyueun jhat bnget,,pity yuri,next thor.. .:-D

  16. Pendek bgt ini thor, itu tbc ganggu aja knapa hrus d.potong kya gtu pdahal kan mau mulai k.tauan klo bang ikan ntuh nemo si namjachingu nya yuri

  17. Siti maunah

    Next

  18. Kasma libhy

    Jd emang bener yh klo yuri it “mickey”nya donghae,,???

    Next thorrr,,🙂

  19. Shim Ji Hyun

    Aigo kyu – hyuk jahat amat disini… Kasian jg si yuri

  20. part 4 d0nk, uda pnasaran ni min.

  21. Kyu ama hyukjae ternyata jahat ya,,,
    Lanjut thor

  22. aku suka ceritanya well aku memang nunggu cerita ini hehehehe kereeeen

  23. cha seo hyun

    lanjutan ny donx
    Ngebut ea

  24. mongochi*hae

    kependekkan…

    omoooo kyu am hyuk sgtuny am yuri

  25. terlalu pendek chingu, next part tolong panjangin yah ^^

  26. Temu Yulihana

    Lanjutiiiinnnn gregett seriuss

  27. kyaaa daebak chingu!!! kajja lanjutin ceritanyaa jangan lama-lama nee ^^ fighting

  28. raejin_yurisistable

    Anyeong aq reader baru.. slam kenal ya author🙂
    aq udh baca part 1 ama 2nya, mian ne aq lgsung komen d part ini
    FFnya daebak thor, cpet d lanjut ya? jgn lama2 #hehe.. maksa dikit😛
    author hwaiting!!!

  29. Saranghae K-Pop

    Part 1,2,3 bagus deh……….
    kyu sama hyuk kok kejem bgt sih…….,kan kasihan yuri………😦
    Pokoknya Daebakkkkkk!!!!!!!!! bgt thor
    part 4 nya ditunggu secepatnya thor…….😛
    #KeepWriting🙂

  30. itu tbc ngapain pake acara nongol sih?
    ganggu tau!! jdnya rasa penasaran saya kambuh kan.

  31. akhirny di publish juga..
    makin penasaran nih..

  32. sherina mulyana

    Next thor,jangan lama-lama ya thor😉

  33. naomi febiola

    aaaa… lanjut thor jangan lama-lamaa.. penasaran sama mickey, nemoo…

  34. Udah ngerti ĸ☺ĸ thor…. Keren!! FIGHT!! Lanjut. Yaaaa

  35. next next thor, great ff😀

  36. Mulai menegangkan nih ceritanya😀 lanjut donk

  37. Indah Lestari

    Bagus bngt thor .. ditunggu ya part selanjutnya jangan lama2.:-)

  38. keren

  39. Wuah akhirnya lanjut. Aq telat menyadarinya…
    Masa lalu yuri kelam bgd. Huhu berharap donghae bisa membawa yuri ke jalan hidup yg baik lagi n lupain masa lalu kelam nya

  40. kyu n hyukjae napeun namja…~_~

  41. Gila jahat banget tuh sahabat , bikin ending nya mereka mati atau di penjara kayanya seruu thor

  42. tuhkan..
    Kyu ama Hyuk jahat.. T T

  43. Kyu sama hyuk jahat banget sumpah -__-

  44. Makin seru aja nih wkwk

  45. Rizky NOviri

    wah bisakah yuri lepas dari kyuhyuk…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: