Because You’re My Destiny part 2 (END)

HANA's Kingdom

Author             : Nyonya Cho a.k.a Hana Bee

Judul                : Because You’re My Destiny

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana.

Kategori          : romance.

 

Annyeong haseyo~ Hana Bee istri sah Cho Kyuhyun comeback lagi..kali ini aku bawain FF romance suami saya tercinta #plakk

Ini bisa dibilang after story-nya ‘REVENGE’. WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana. okelah gausah banyak bacot2 lagi!!langsung aja CEKIDOT!!!

 

 

Entah bagaima takdir mempermainkan kita. Entah bagaimana takdir telah mempertemukan kita. Takdir kita, apakah tidak bisa berhenti sampai sini saja? Kenapa kau harus datang lagi? —Lee Hana

 

Hana POV

 

“ Hana-ssi, siapa pria yang membawamu kemaren?” Tanya Minyeong, si ratu alcohol. Ah~ aku yakin waktu itu dia tidak mabuk. Aku saja malas mengingat kejadian malam itu. Aku juga marah ketika mengingat kalau yang sedang kami bicarakan ini adalah si brengsek Cho Kyuhyun yang sudah membunuh bayiku.

“ namja chingu?”

“ bukan, dia hanya~”

“ hanya si…

View original post 3,977 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 17/03/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Ini bener- bener sweet bgt, konfliknya gak dibikin pelik, dan yang pasti happy ending ❤

  2. gomawo udah baca2 dan yang pasti jeongmal gomawo karena udh ninggalin jejak..

  3. Mariela jasmine

    aish! aku kirain bakalan ANgst ternyata dia aduh…Kyuhyun ama Hana abstrak bwaahahhahahahah aku gila bacanya tawa geli,tawa gaje kkkk!!! keep writing thor bwahhahahahah

Jangan lupa komennya..!!

