Shadow (part 3)

HANA's Kingdom

Author             : Nyonya Cho a.k.a Hana Bee

Judul                : shadow (part 3)

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana (OC), Park Hyemi (OC), Cho Ri Ahn (OC, cameo).

Kategori          : romance, marriage live, NC Story.

 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana. okelah gausah banyak bacot2 lagi!!langsung aja CEKIDOT!!!

 

 

Kebahagiaan itu tidak akan datang dengan sendirinya. Kau harus datang dan menghampirinya dengan langkah kakimu sendiri. — Lee Hana.

 

Author POV

 

“ Kyuhyun-ssi, ayo kita bicara!” kata Hana setelah mengantar Eunhee sampai depan pintu bus. Hana melihat kearah Kyuhyun yang masih tak bergeming. Dia masih menekuni makan paginya.

“ aku mohon jangan bersikap seperti ini!” lanjut Hana merasa tak dianggap.

“ lau seperti apa?” Tanya Kyuhyun dingin.

“ apa kau mau Kim ahjumma mendengar semua pembicaraan kita dan melapor pada ayah dan ibumu?” Tanya Hana dengan wajah datar. Terlalu berbahaya ketika setiap dinding di rumah ini memiliki telinga.

Tanpa…

View original post 2,909 more words

Advertisements

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 31/03/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. aseeekk..dah ad part 3…^^
    tp nnti bacanya…

  2. Asekkkkkkkk
    Part 3 dah publis……
    Ditunggu part 4 ya thor…

  3. ini ff bagus banget bener ga pake bohong dah gw 😀 tapi nysek emosi kebawa ampe besok habs baca ini 😥
    Dor…Dor… tembak Kyu biar mampus hbs bikin gw emosi tensi darah gw mendadak naik baca nie ff 😦
    Kalau bisa buat kyu nangis darah dong biar gw puas wkwkkww :v #tawa setan.

    thx sudah buat ff yg bikin gw naik tensi 😀 KEREN…
    Jangan lama” ya next partnya keburu lumutan tar 😀
    Gomawo… 🙂

  4. Thorrrrr part selanjutnya jgn lama2 yaaa, penasarannnnnnn.ceritanya keceee bgt sumpahhh

  5. author kece…… gila!!!! ni ff keren bgtz… author,lanjut dong,cepetan…
    author jangan bikin partnya dikit ya klo bisa di banyakin lagi. aku suka ama ceritanya. konflikny keren,aku aja bacanya ampe nangis… keren dah…author,gomawo,fighting!!! 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: