Yearning (part 2)

HANA's Kingdom

Author             : Hana Bee

Judul                : Yearning (part 2)

Main Cast        : Shin Hayoung (OC), Kim Jongwon (Yesung).

Support Cast   : Kim Myungsoo (L), Choi Yisoo (OC), Han Miran (OC), Lim Jeonghee (OC).

Kategori          : romance, NC Story.

 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana!!langsung aja CEKIDOT!!!

 

 

Jika memang sudah tidak ada jalan keluar nanti,maka aku akan tetap tersesat di sini dan aku rela. Semua bukan karena ketamakanku ataupun nafsu semata, tapi ini merupakan pilihan dimana aku memang tidak ditakdirkan untuk bisa kembali. — Shin Hayoung.

 

 

Hayoung POV

 

Aku tidak begitu mengingat bagaimana hal ini bermula. Tapi aku kini sudah berada di dalam sebuah ruang restaurant Korea yang sangat mewah. Aku sendirian. Menunggu wanita bernama Lim Jeonghee.

‘apa aku gila?’

Ya! Aku mungkin gila. Tapi ini terlalu mendesak untuk berpikiran lebih rasional. Aku tidak mau adikku berakhir sebagai wanita malam dan aku juga tidak bisa mendapat…

View original post 2,080 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 12/04/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

