CHOICE OR DESTINY? (PART 3)

kyuhyun n park shin hye ff nc

TITLE            : “CHOICE OR DESTINY”? (PART 3)

AUTHOR      : YOON_IN

CAST             : – Kyuhyun as Cho Kyuhyun

–         Park Shin hye as Choi kara

–         Lee min hoo as Kim sang joon

–         Im Yoona as Park yuri woo

–         Lee Donghae as Kim Donghae

Type               : Chapter

Genre             : Kekerasan , Romance,mysterious,NC-17?

Terimakasih atas kritik dan sarannya. Sebagai pengganti rasa salah aku karna bikin chapter pendek, maka aku akan panjangin sesuai dengan janjiku . minta maaf sebelumnya karna kemarin-kemarin banyak banget tugas yang menumpuk.

HAPPY READING (

—–

“Kara ?”

“Choi Kara?”

Yang dipanggil hanya terdiam sambil tersenyum. Melambaikan tangan seraya menunjukkan giginya yang cantik nan putih. Diusapnya air liur dari mulutnya oleh seorang wanita cantik yang disebut eomma. Segera anak kecil itu tertawa bahagia mendapati hidung eomma-nya yang ia mainkan setelah ia digendong.

“Eomma”, gumam Ara.

Nama kecilnya ‘Ara’ , ia rindukan nama itu saat 17 tahun yang lalu. Saat ia berumur 1 tahun , setelah itu entah mengapa ia sudah berada dengan ‘si beringas’ hingga sekarang , hingga ia berumur 18 tahun namun malam ini pukul 00.00 WK, ia akan bertambah usia-nya. Apa yang akan ia harapkan? Mengharapkan eomma-nya kembali? Bagaimana dengan appa-nya?. Ia merasa sedikit pusing mengingat sedikit moment yang ada di otaknya saat ini. Melirik jam di dinding kamarnya kembali. Pukul 23.50 WK sekarang. Mungkin benak kalian bertanya mengapa ia harus menunggu tuan besar sampai sebegini malamnya. Yang ia rasakan bahwa ia menghormati tuan besarnya walaupun ia harus seringkali ditendang , diludahi , dan ditampar sampai berdarah. Dipandanginya jalan dari jendela yang ia sandari , nampak sepi namun seiring gemerlapnya lampu di kota menambah daya tarik tersendiri hingga mampu menarik simpul bibirnya membentuk huruf U namun tak ada deretan gigi disana.

“Tuan datang ! Tuan datang ! semua bangun !”

Sayup terdengar hiru-pikuk beberapa pelayan bahwa pemilik rumah datang. Choi Kara tak sadar bahwa ia sedang melamun. Ia harusnya sadar bahwa tingkahnya ini akan ada akibatnya.

‘Tok ! Tok ! Tok !’

Suara ketukan pintu yang keras dan lebih dari satu kali itu pun membuat Ara terlonjak dari mimpinya dalam memandangi pemandangan tadi. Segera ia membenahi penampilannya , berusaha berlari namun tersandung kursi yang ada di dekat pintu . Segera ia menggerutu , mengumpat kepada mahkluk yang menaruh kursi itu sembarangan. Gadis itu bangkit lagi , membuka pintu dan berlari lagi.

‘Jangan sampai si beringas marah ! jangan sampai !’,batin Ara.

—–

Kim Donghae POV

Aku benci mengakuinya ! benar-benar sudah. Joon , atau si tuan cuek itu menyuruhku untuk menemui gadis muda yang katanya matanya yang menarik. Bukan hanya itu semua yang ada pada dirinya menarik. Bukankah jika ia menarik Kim Sang Joon tak usah menyuruhku untuk menemui gadis itu?. Arrgghh , aku sudah mengomel di depannya untuk mengurungkan niatnya tetapi dia tak menoleh sedikitpun perkataanku.

 

 

 

 

 

 

 

Sudah terlambat, aku sudah berada dengan teman dekatku sekarang, dan bahkan aku merutuki terus hal ini,bayangkan saja ! aku malah sudah berada di depan rumah gadis itu. Temanku tersenyum padaku seraya memberitauku untuk segera masuk kedalam rumahnya yang besar itu. Ku lihat sorotannya yang tajam itu menelusuri satu-persatu pelayannya ketika ia masuk. Betapa kagetnya aku pelayannya itu semuanya wanita. Dari sekian banyak , ada yang menundukkan wajahnya. Dan ada pula yang menegakkan kepala dengan senyuman menarik di bibirnya. Aku tertarik dengan gadis ini. Namun, yang aku tau , aku tak mungkin cinta dengannya karna ia hanya pelayan. Ingat ! Donghae ! ia hanya pelayan temanmu. Lalu mana gadis yang akan dijodohkan itu?

 

Kim Donghae POV end

 

—-

‘Si beringas’ dan kawannya masuk kedalam rumahnya yang megah tersebut. Segera ia mengerutkan dahi-nya saat melihat satu pelayannya dengan wajah ceria. Tak ada yang menyuruhnya begitu. Tuan besar selalu menyuruh semua pelayannya untuk tidak mengungkapkan semua yang mereka rasakan entah senang dan sedih pada wajah masing-masing , karna ia membenci itu. Terlebih lagi lelaki itu heran terhadap satu pelayannya lagi dengan wajah menunduk dalam keadaan sedih. Hatinya memanas , harusnya mereka tidak melanggar tata tertib di rumah ini. ‘Si beringas’ mulai memikirkan hukuman apa yang patut mereka berdua dapatkan.

“Park Yuri Woo dan Choi Kara” Gumam tuan besar pelan.

Segera ia pikirkan dengan perlahan tak lupa ia memasang senyuman bahagia-nya karna telah mendapatkan hukuman apa yang pantas untuk mereka berdua.

“Kim Donghae , apa kau mau melihat sebuah pertunjukkan denganku malam ini?”

“A—Apa ? Bukankah kau mengajakku kesini untuk melihat gadis yang akan dijodohkan itu?”

“Ya. Namun , kita bisa memulai semua itu dengan pembukaan satu pertunjukkan yang menarik. Aku yakin kau suka, percayalah ! lambat laun kau akan mengerti siapa gadis yang ‘dijodohkan itu’”

‘Si beringas’ memicingkan matanya menatap dua gadis pelayan lalu menghampiri mereka dan membisikkan sesuatu pada mereka , terlihat dari wajah para pelayan yang sedikit khawatir dan hanya dengan pasrah mengangguk secara perlahan mendengar penuturan si penguasa rumah tersebut dan bergegas melakukan apa yang diperintahkan ‘Si beringas’.

——

Kim donghae hanya menghela nafasnya. Sudah 20 menit ia menunggu ‘pertunjukkan’ yang dijanjikan temannya tersebut. Ia hanya melirik ke arah makhluk yang sedari tadi duduk tenang sembari menampakkan smirk andalannya. Entah apa yang ada dipikirannya Donghae tak akan mau pusing memikirkannya. 3 detik kemudian terdengar suara.

‘Tok…Tok…Tok..’

“Ah ya ! itu mereka sudah datang membawa pertunjukkannya !”

Kim Donghae hanya menampakkan wajah datarnya saat temannya berkata seperti itu sampai ketika ia terbelalak dan kaget ketika melihat dua gadis cantik berpakaian lingerie dihadapannya.

“Cho Kyuhyun ! apa kau sudah gila ? Inikah pertunjukkannya?”

Yang ditanya hanya berdiam diri. Ia menatap para gadis itu. Bukankah ini gadis yang tadi ada di depan ? bukankah kedua gadis ini yang ia lihat saat memasuki rumah temannya? Ia menggaruk kepalanya yang tak gatal. Bingung ? apa maksud Kyuhyun?

“Choi Kara dan Park Yuri Woo ! kalian berdua selalu membangkang ! dan aku sudah tau apa hukumannya sekarang. Kalian cukup pintar untuk datang kemari memperlihatkan semuanya padaku dan tamu spesialku.”

Kedua gadis itu berusaha menutup diri, namun tak ada satupun yang mampu menutup tubuh mereka , bahkan lingerie pun tak akan sanggup , itu hanya sia-sia. Ketika mereka berdua dibertau oleh kedua pelayan teman mereka bahwa mereka disuruh memakai lingerie dan menunjukkan wajah mereka pada tuan tampan di rumah ini ‘Cho Kyuhyun’ , mereka sempat kaget dan bersikeras tak ingin melakukannya. Namun, mereka sedikit bergidik ngeri saat kedua teman mereka mengatakan bahwa jika tidak dilaksanakan maka mereka berdua akan ditendang jauh-jauh dari rumah ini. Atau bahkan lebih dari itu? Mungkin mereka bisa dilenyapkan dari dunia ini? Jahanam? Ya , mereka tau bahwa tuan tampan ini memang jahanam. Tapi , jika memang mereka tak melaksanakannya , mau dimana mereka tinggal . Choi Kara dan Park Yuri Woo adalah dua gadis dengan umur yang mirip , sama-sama memiliki tubuh yang bagus. Dan sialnya , mereka sama-sama dipungut sejak berumur 1 tahun oleh tuan mereka ‘Cho Kyuhyun’ yang pada saat itu berumur 15 tahun. Apa ini pilihan atau takdir ? tak ada yang tau ? apa mereka bisa membedakan yang mana takdir dan mana yang pilihan? Yang mereka tau sekarang , takdir mereka sedang dalam bahaya.

“Cepat laksanakan !”

Kedua gadis tersebut tersentak akan suara ‘Si Beringas’ yang menggelegar memekakkan telinga. Bahkan mereka tak tau harus berbuat apa , karna yang mereka mendengar hanya kalimat ‘Cepat laksanakan’ , sesegera mungkin mereka merutuki diri sendiri karna sempat berkutat dengan pikiran masing-masing tanpa mendengarkan apapun yang keluar dari mulut si tuan tampan.

“Ctttkkkkkk !!!”

Cho Kyuhyun mencambuk masing-masing kaki dari kedua gadis bodoh yang hanya melongo tanpa mengindahkan perintahnya. Jangan kaget apa ekspresi tuan tampan ini. Ia sedang tersenyum bangga mencambuk mereka , ini baru permulaan , batinnya.

“Buka lingerie kalian !”

 

—- TBC —–

Sekali lagi minta kritik dan sarannya . Gomawo 😛

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/04/2014, in Aktris, FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. kyuhyun sadis -,-

  2. buset kyuhyun sadis amat ==” lanjut thor

  3. Part yg pendek…tp seru

  4. demi apa ini luarbiasa nanggung gak sabar next

  5. Earthneedsmore

    terlalu singkat

  6. Kyu menakutkan….
    Lanjut thor

  7. Kyuhyun oppa kejam dan sadis,aku gak suka karakter Kyuhyun oppa yang sekarang.

  8. Cuma 1 eonni,partnya kurang panjang…ffnya keren penasaran bgt nunggu kelanjjutannya..ditunggu secepatnya ya eonni ffnya..

  9. ohh m g….. waw bgmn nasib mrk berikutx?

  10. cepet lanjut yah thor.. ga sabar nunggu kelanjutanya.. 😀

  11. rhiny marshall

    kyu ko jd sadis takutt… tp kynya seru nextt

  12. sadis bgt 😦

  13. Kyu pscho gt ya ngeriiiii.

  14. omo omo kjam bnget -_- oppa knp kau jhat sekali -_-

  15. Septian dewi

    Ini trlalu sngkat thor -,- critanya jg msih mmbingungkan, tpi daebak thor (y) 🙂

  16. Choi Im Jung

    aku masih belum ngerti sama ini ff msh ditutup2i gitu dan lagi knp nama karakternya diubah2 aku sempet binggung ini siapa/siapa. mudah2an part berikutnya diceritain flashbacknya juga lebih panjang gomawo *bow*

  17. Choi Im Jung

    aku masih belum ngerti sama ini ff msh ditutup2i gitu dan lagi knp nama karakternya diubah2 aku sempet bingung ini siapa/siapa, yang dijodohn siapa? dan cewe yang dijodohkan? bingung aku atau akunya yang belet??. mudah2an part berikutnya diceritain flashbacknya dan aku ga bingung hehe juga lebih panjang gomawo *bow*

  18. Astaga Kyu napa bengis amat T.T

  19. omona kyuu nappeun >:O
    thor anjut dong kok pendek amat sih ..

  20. Wo_ow . . .
    Blum jLs crt’y mw ngarah kemana tpi bner2 krn dan bkn pnasrn. Keep writing thor

  21. Eonni ko belom ada kelanjutannya???udah penasaran bgtt nih sama nasih 2 gadis itu..
    Dilanjut ya eonn ffnya.:Dgomawo

  22. Eoniiii,kan picturenya pake park shin hye asliiii,kenapa namanya gak pake park shin hye jugaaa,soalnya jadi susah buat deskripsiinnyaaa,jeballl plisssssss,makasih eonnn

  23. Eoniiiiii,castnya boleh pake namanya park shin hye yang asli gak? Soale kayanya lebih asik pake park shin hye sama nama yoona aslinyaaa,karna kan di picturenya pake park shin hye asli jadinya susah buat sesuainnyaaa,jeballl plisss eonnnn,makasihhh

  24. Ya ampun penasaran nih , kyuhyun bener bener sadis jadi takut tapi daebak kok lanjutttt thor 🙂 😉 😀

  25. udah end kah thor ?
    ngegantung nih . 😦
    lanjutin dong

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: