Cruelty

Author : Bianca Pricilla

Titte: Cruelty

Genre : NC 20, Sad.

Cast : Taeyang (BigBang), Seohyun (SNSD), HyunA (4Minute), Kyuhyun (SuJu)

 

Annyeonghaseyo.. yang udah mau baca Gomawoeyo,, dan juga yang udah ngasih kritik dan saran di ff author yang sebelum-sebelumnya. semoga ff kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

[Seohyun Pov]

Dinginnya angin malam yang menghembus masuk melalui jendela kamarku dan kelap-kelip lampu bangunan tinggi di tengah pusat kota Seoul yang terlihat dari atas kamarku.
Bintang-bintang berkelip menghibur renunganku selama dua minggu ini. Begitu indahnya sampai aku benar-benar tak merasakan nuansa malam yang cerah dan berusaha menghibur kelamnya hatiku.

Aku tak berhenti memikirkan bagaimana cara untuk keluar dari awan mendung yang kini tengah benar-benar berada di atas dan mengelilingi kehidupanku.

 

 

“Kring..Kring” ponselku tiba-tiba membuyarkan lamunan yang ada dipikiranku.
“Ne, Yeoboseyo?” aku segera menjawab panggilan itu.
“Seohyun-ssi?” tanyanya.
“Ne, Nuguseyo?” aku balik bertanya.
“apakah benar ini wali dari pasien yang bernama Taeyang-ssi?” mendengar nama namja chinguku aku langsung terdiam.
“Ne..ne Bagaimana keadaannya?” balasku yang sudah tau bahwa itu panggilan dari Rumah sakit.
“Joesonghabnida seohyun-ssi, kami harap anda segera mentransaksi biaya operasi karena kami harus segera melakukan operasi kepada pasien Taeyang, karena jika terlalu lama ditunda, keadaannya bisa semakin memburuk” kata suster itu.

Aku melepaskan genggaman ponselku dari telingaku dan menjatuhkannya kelantai, badanku terjatuh seakan-akan tak bisa melakukan apapun lagi.

“Seohyun-a, gwaenchanna?” tanya Hyuna yang baru saja datang dari luar.
“ah waeyo?” Hyuna langsung mencopot sepatunya dan memelukku. Sedangkan aku hanya mengeluarkan suara tangisku yang cukup keras.
“hoksi.. Taeyangiya?” Tanya Hyuna padaku.
“Hyuna-ya.. ottokae?” aku menjawab tanyanya diiringi isak tangisku.

Tanpa basa-basi Hyuna segera mengambil tas dan dompetku kemudian membantuku berdiri. Kami segera menuju rumah sakit tempat dimana taeyang dirawat.

 

*** Flashback***

 

[author pov]

 

“jeogiyo..!!” teriak Hyuna saat tubuhnya ditarik paksa oleh sekelompok gank namja yang membawanya ke gudang yang sepertinya sudah tak berfungsi lama.
“hyaaakk!!! Lepaskan aku jebal..” Hyuna semakin memberontak, namun namja namja itu tak berhenti menariknya hingga sampai di dalam ruangan.
“chagiya.. neo, jigeum naekkeoya!!” ucap namja bernama hyukjae yang memang benar-benar ditakuti oleh semua siswa ketika Hyuna dan Seohyun Sekolah.
“mmpphh..” seketika Hyuna menutup mulutnya saat Hyukjae melumat bibirnya dan mulai melepaskan satu

persatu kancing kemeja kantornya, sedangkan namja yang lain hanya memegang kedua tangan dan kaki Hyuna.

 

Hyukjae semakin dalam melumat bibir Hyuna yang tak bisa melawan. Lidahnya mendorong mulut Hyuna dengan kasar agar bibirnya terbuka.

“BUG..” suara kepalan tangan seseorang berhasil menarik Hyukjae dan langsung memukulnya.

“Hyaakk!! Ahjussi.. apa yang kau lakukan!” tanya hyukjae kepada orang yang memukulnya, sedangkan tubuh Hyuna terus di jaga oleh kedua teman hyukjae.

“ahjussi..?” Hyuna terkejut melihat seseorang yang sedang berusaha menyelamatkannya. Teman-teman Hyukjae kini sedang membantunya melawan seorang ahjussi. Dan ternyata dia adalah ayah Seohyun.

“Hyuna!!! Cepat lari!” perintah ayah seohyun. Hyuna tidak meninggalkan daerah tersebut dia hanya bersembunyi di balik gedung kosong itu.

“Tringg..” suara dentringan besi yang dijatuhkan ke lantai. Hyuna semakin takut dan mengeluarkan air matanya, dia takut terjadi apa-apa dengan ayah Seohyun. Tak lama kemudian Hyukjae dan kedua temannya berlari di sebelah dinding tempat bersembunyi Hyuna. Serentak hyuna berlari menuju kedalam gedung kejadian itu dan terkejut.

“Ahjussi!!!! Gwaenchanna? Ahh..ottokae?” Hyuna bingung melihat ayah seorang teman yang wajahnya berlumuran darah dan pukulan tang berukuran cukup besar membekas dikeningnya.
“Hyuna-ssi.. jj.a..jaga Seohyun juseyo” Ahjussi itu berkata dengan sekuat tenaganya dan kemudian meninggal di tempat itu.
“Ahjussi!!! Andwae…mianhaeyo..hiks..hikss” Hyuna menangis memikirkan Seohyun yang hanya mempunyai seorang ayah dan meninggal akibat menolongnya.

Semenjak itu Hyuna tinggal di rumah Seohyun untuk menemaninya karena merasa sangat bersalah.

 

***Flashback End***

 

Dirumah sakit, Seohyun hanya bisa memandang wajah namjanya yang terbaring di ruang ICU. Seohyun berlari keluar ruangan meninggalkan Hyuna dan segera menuju tempat untuk mengecek saldo tabungannya yang selama ini telah susah payah dia kumpulkan untuk biaya pendidikannya. Semua uang didalam ATM itu terkuras habis, namun uangnya belum cukup untuk membeli donor ginjal yang memang sudah tersedia untuk taeyang. Tanpa basa-basi dia berlari menuju rumahnya dan Hyuna hanya mengikutinya dari belakang.

 

“Seohyun-a!! Jamkanmanyo” teriak Hyuna yang terus mengejar Seohyun.

Ketika sampai dirumah Seohyun langsung mengambil kopernya dan segera mengemas barang-barang yang dia perlukan.
“Seohyun-a apa yang kau lakukan?” Hyuna datang ketika Seohyun selesai mengemas barangnya,
“Hyuna-ya,, aku akan pergi ke jepang, bagaimana pun jika aku terus diam tak akan ada hasilnya. Ketika aku sudah mendapatkan uangnya aku akan kembali. Ini akan baik-baik saja, aku percaya padamu Hyun-ah, jaga oppa jebal..” Jawab Seohyun.
“keunde..” balas Hyuna.
“Tidak ada waktu lagi, jaljineyo,” Seohyun segera pergi menuju bandara.

 

[Seohyun Pov]

 

Jigeumeun… aku telah berada didalam pesawat dari Korea menuju Jepang, ini adalah perjalanan pertamaku ke luar negeri sendiri. Aku benar-benar tak tahu apa yang harus kulakukan disana nanti, yang sekarang hanya kupikirkan adalah bagaimana menyembuhkan Taeyang oppa.

Ketika aku sudah sampai di Jepang, aku segera mencari salah satu tempat penginapan untuk tempat

peristirahatanku. Dan aku menemukannya di sekitar daerah pinggir kota di Jepang.

 

“Yobeoseyo?” aku menghubungi Hyuna.
“Seohyun-a? Apakah kau sudah sampai?” tanyanya.
“aku sudah sampai, dan aku sekarang sudah berada di tempat penginapanku” balasku.
“baguslah kalau begitu, tapi apa yang akan kau lakukan disana?” ucap Hyuna.
“aku akan bekerja..” jawab ku singkat.
“bekerja? Pekerjaan apa?” Hyuna terus bertanya padaku.
“apapun.. Hyuna-ya, geokjeonghajima, nan gwaenchanna” kataku pada Hyuna.
“arasseo, jaga dirimu” ucapnya.

 

[Author Pov]

 

Pagi hari sekali Seohyun sudah mencari pekerjaan apapun yang bisa dia lakukan, mulai dari mengangkat karung, membersihkan toilet umum,menyebarkan brosur, hingga malam hari dia mencari pekerjaan paruh waktu disalah satu bar Jepang yang cukup terkenal.

 

“Permisi” panggil seorang ahjussi berbahasa Jepang kepada seohyun yang sedang membawa minuman di bar. Seohyun hanya menganggukkan kepalanya karena dia tidak begitu mengerti bahasa Jepang.
ketika Seohyun sedang menghampiri ahjussi itu, salah satu karyawan di bar itu memberitahu ahjussi itu bahwa Seohyun tidak begitu paham bahasa Jepang melainkan dia adalah orang Korea.
“mengapa kau bekerja ke Jepang sementara kau tidak mengerti?” tanya Ahjussi itu menggunakan bahasa Inggris.
“hanya saja, saya harus benar-benar mencari uang” jawab Seohyun mengerti.
“uang..?” katanya.

Seohyun hanya menuangkan wine ke gelas ahjussi itu tanpa memperhatikannya.
“berapa uang yang kau butuhkan?” ahjussi itu bertanya dan membuat Seohyun menghentikan langkahnya.
“Saya bisa memberimu uang yang kamu butuhkan, berapapun asalkan kau mau berkerjasama denganku.” Ucap ahjussi itu lagi dan kini membuat Seohyun benar-benar membalikkan badannya.
“apa yang anda maksud?” tanya Seohyun.
“duduklah” perintah ahjussi itu pada Seohyun.

Seohyun akhirnya duduk di hadapan ahjussi itu walaupun sedikit canggung.

“Berapa uang yang kau butuhkan?” tanya ahjussi itu.
“dua ratus juta” balas Seohyun.
“ha..ha..ha” ahjussi itu tertawa.
“apa yang akan kau lakukan untuk uang itu?” tanyanya.
“dan.. apa yang bisa kau lakukan untuk mendapatkan uang itu?” ahjussi itu kembali bertanya.
“saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mendapatkan uang itu.” Seohyun menjawab sambil menundukkan kepalanya sedari tadi.
“aku bisa saja membantumu asalkan…” Tawar ahjussi itu.
“asalkan apa?” Seohyun benar-benar mengangkat kepalanya dan menatap mata ahjussi itu.
“aku akan langsung memberikanmu uang sebesar 200 juta jika kamu sudah bersedia” Ahjussi itu memberikan sebuah kartu nama dan alamat kemudian langsung pergi meninggalkan Seohyun.

Ketika Seohyun pulang kerumahnya sekitar jam satu malam, dia membersihkan tubuhnya lalu merebahkan tubuhnya di kasur minimalis yang ada di rumahnya. Dia tak berhenti melihat kartu nama dan sebuah alamat seorang ahjussi di bar tadi. Dan akhirnya dia memutuskan untuk menemuinnya besok hari.

[Seohyun Pov]

Setelah aku benar-benar memikirkan tawaran ahjussi itu, aku memutuskan untuk bertemu dengannya. Aku mencari alamat yang ada di atas kertas itu dan menunjukkannya kepada salah satu supir taksi yang kunaiki. Dan tak lama kemudian taksi itu berhenti disalah satu tempat seperti Hotel berbintang lima. Kemudian aku masuk dan mencari tahu nomor ponsel yang ada dikartu namanya, namun belum sempat aku menghubunginya seseorang melambaikan tangannya di salah satu caffe di dalam hotel itu, dan aku langsung menghampiri orang itu, dan benar saja itu adalah ahjussi bar semalam.

“apakah kau benar-benar sudah memikirkannya?” ucap ahjussi itu.
“jadi apa yang harus aku lakukan untuk segera mendapatkan uang itu?” tanyaku.
“kau harus melayaniku selama satu bulan” balasnya.
“baiklah.. aku akan melayanimu, kapan kau akan memberikan uang itu padaku? Aku menerima tawarannya karena aku tak tahu harus berbuat apa lagi demi taeyang oppa.
“silahkan ambil ini, dan jangan lupa untuk datang malam ini jam 8 di hotel ini lantai 6 nomor 402” Ahjussi itu memberikan cek berjumlah dua ratus juta, aku langsung terkejut dan segera mengambilnya.
“Arigatou” ucapku lalu meninggalkannya.
“jika kau tidak datang, aku akan mengincarmu!” balasnya.

Kemudian aku pergi dan segera mencairkan uang itu dan langsung mengirimkannya kepada Hyuna. Dan dua jam kemudian aku langsung menghubungi Hyuna.

“yobeoseyo!! Seohyun-a!! Hyakk!! Kau dapat uang sebanyak ini dari mana?” tanya Hyuna padaku heran.
“Hyuna-ya,, cepat lakukan operasinya. jebal.” Balasku.
“hyaak!! Keunde..” Belum selesai Hyuna berbicara, aku sudah mematikan ponselku.

[Author pov]

Seohyun telah bersiap-siap pergi ke hotel ahjussi itu untuk menepati janjinya dia pergi menggunakan taksi karena jaraknya sedikit jauh. Ketika sudah sampai di hotel, seohyun segera memasuki lift untuk pergi ke lantai 6. Seohyun melihat setiap pintu di lorong lantai 6, dan ketika sampai di ujung lorong Seohyun melihat nomor 402 dan segera memencet belnya.

“Kau datang?” ucapnya kepada Seohyun.
“sekarang apa yang harus kulakukan?” tanya Seohyun.
“kau harus tidur bersamaku malam ini” jawab ahjussi itu.

Seohyun hanya menunjukkan ekspresi terkejutnya saat ini, karena dia tidak tahu harus melakukan hal yang hina tersebut. Yang seohyun tau adalah melayani Ahjussi itu layaknya seorang pembantu.

Ahjussi itu mendorong tubuh Seohyun ke tembok dengan keras, sehingga membuat Seohyun benar-benar terkejut. Dia mulai mendorong kepala seohyun ke tembok menggunakan kepalanya juga. Bibir ahjussi itu mulai mengecup kasar bibir Seohyun dan melumatnya agresif. Tangan seohyun yang dikunci menggunakan tangan ahjussi itu benar-benar membuat Seohyun tak bisa melakukan apapun lagi. Ahjussi itu melepaskan tangannya dan mulai membuka satu persatu pakaian Seohyun.

Seohyun langsung mendorong tubuh ahjussi itu dan segera berlari keluar untuk membuka pintu. Seohyun mencoba membuka pintu dengan terburu-buru namun ternyata terkunci. Seohyun tak bisa berbuat apa-apa dia mencari barang yang bisa melindunginnya dan dilemparkan kepada ahjussi itu. Namun usaha seohyun tak menghasilkan apapun, dia hanya mendapatkan tamparan keras yang membuat pipinya memar dan darah yang keluar dari bibirnya. Seohyun benar-benar diperlakukan dengan kekerasan, beberapa kali dia mendapatkan tamparan yang keras, tubuhnya mememar dan lemas tak berdaya.

Ahjussi itu sudah menyimpan tubuh Seohyun diatas kasurnya, melepaskan satu persatu pakaian seohyun hingga tak tersisa selembar kainpun yang melekat di tubuh Seohyun. Ahjussi itu melemparkan seluruh pakaiannya ke sembarang tempat, dan sekarang mereka benar-benar sudah full naked. Seohyun terus berusaha memberontak, mendorong tubuh ahjussi itu dan menendang-nendang tubuhnya.

[Seohyun Pov]

“Plaakk..plaakk..plaakk” suara tamparan keras yang terdengar beberapa kali membuat pipiku benar-benar bengkak.
“aku sudah memberimu 200 juta! Seharusnya kau bisa menepati janjimu” ucap ahjussi itu dengan suara yang keras.
Sementara aku hanya bisa terdiam, wajahku sudah benar-benar membengkak saat ini.

[Author Pov]

Seohyun terkunci dibawah tubuh ahjussi itu, dia menangis dan menahan desahannya ketika ahjussi itu meremas dan memainkan payudara Seohyun. Seketika, tiba-tiba ekspresi Seohyun berubah saat sebuah benda mulai memasuki organ intimnya.
“A..Ahh” Seohyun memejamkan matanya menahan rasa sakit yang ia rasakan saat ini.
“ahh..ogghh..ghh” Ahjussi itu terus mendorong juniornya kedalam organ intim Seohyun.
“agghhh..a..geumanhh..aargg” Seohyun menegangkan kakinya dipinggul ahjussi itu karena dia benar-benar kesakitan. Namun, reaksi Seohyun semakin menambah ahjussi itu mempercepat gerakkannya.
“sshh…oghh..hhoohh,,aahhkk” Ahjussi itu memaju-mundurkan pinggulnya membuat tubuh Seohyun bergetar hebat.
“aahh..hiks..hiks..aahh” Seohyun terus menangis, dia tak kuasa menahan deritanya saat ini.

Seohyun meremas kuat rambut ahjussi itu karena dia benar-benar merasa kesakitan.
“cukup..ahh..per..ihhh..aawhhh” Desahan Seohyun membuat ahjussi itu semakin lincah.
Dia meremas dan memainkan nipple Seohyun menggunakkan tangannya tanpa menghentikkan gerakkannya kepada Seohyun. Seohyun semakin kuat menegangkan kakinya di pinggul ahjussi itu, membuatnya semakin terangsang.

“oohh..kau benar-benar memuaskan.. aghh” ucap Ahjussi itu dan langsung mengulum payudara Seohyun secara bergantian.

Sesudah puas memainkan tubuh Seohyun, Ahjussi itu menghentikkan gerakkannya tanpa melepaskan juniornya dan mulai melumat bibir Seohyun dengan ganas. Dilumatnya bibir Seohyun secara bergantian, menghisap setiap lekukan dibibir Seohyun, tak lama Ahjussi itu menghisap lidah Seohyun dengan kuat, menariknya dengan nafsu tanpa memberikan Seohyun celah untuk bernafas. Setelah beberapa menit ahkirnya Ahjussi itu melepaskan kontak tubuhnya dengan Seohyun dan mulai memakai seluruh pakaiannya dan langsung pergi dari kamar Hotel itu.

[Seohyun Pov]

Aku mulai beranjak dari kasur itu dan memakai satu persatu pakaianku, aku tak bisa berbuat apa-apa lagi karen dia sudah memberiku uang untuk biaya pengobatan Taeyang oppa. Aku sadar ini memang baru permulaan, waktu masih tersisa satu bulan lagi untuk mengakhiri ini semua, dan aku yakin ketika aku pulang nanti Taeyang oppa pasti sudah pulih dari penyakitnya, itu adalah satu-satunya alasan untukku agar bisa bertahan, karena aku masih harus melayani Ahjussi itu jika dia memanggilku.

***3 Minggu Kemudian***

Setelah beberapa malam terakhir ini aku melayani ahjussi itu, kini aku sudah berada Di bandara Incheon dan menuju kerumahku, aku sengaja tidak menghubungi Hyuna dan Taeyang oppa agar bisa menjadi sebuah kejutan, geuraeseo.. sekarang aku langsung menuju ke rumahku.

Sesampainya di depan rumah, aku langsung mengetuk pintuku, namun tidak ada yang menjawab dan seorang ahjumma menghampiriku.
“agassi, pemilik rumah ini sudah pindah seminggu yang lalu” ucapnya.
“Ne? Pindah??” tanyaku.
“Yeoja yang tinggal disini berada di Gereja depan” jawabnya.
“aahh,, ternyata dia bekerja disana” ucapku dalam hati.
“Ahh, geurom, gamsahamnida” aku membungkukkan badanku dan langsung berlari menuju rumah Taeyang oppa yang tak jauh dari gereja tempat Hyuna bekerja.

Ketika sampai di Depan gereja aku langsung masuk untuk mencari Hyuna, namun aku tidak melihatnya karena banyak tamu, dan sepertinya sedang ada acara pernikahan.
“Sekarang kita ucapkan selamat kepada kedua pasangan baru secara bersama-sama” ucap seseorang di dalam acara itu, dan ketika kulihat, Hyuna memakai gaun putih cantik, aku cukup terkejut, bagaimana bisa Hyuna menikah, dengan siapa?.

Aku berlari menuju Hyuna dengan gembira melihat sahabatku menikah, dan tiba-tiba langkahku berhenti melihat seorang namja yang berada di sebelah Hyuna memakai jas putih. Aku terjatuh ketika melihat Taeyang oppa adalah mempelai pria di pernikahan ini, dan tak sengaja aku menyenggol tumpukkan piring hingga pecah dan mengundang banyak perhatian tamu-tamu di pesta itu.

“oppa, mengapa kau melakukan ini padaku” ucapku kepada Teyang oppa.
“Seohyun-a,, jeongmal mianhaeyo” ucap Hyuna sambil menundukkan kepalanya.
“apakah kau tidak tahu pengorbananku untukmu oppa?” tanyaku kepada Taeyang.
“siapa yang meminta kau untuk melakukan ini semua? Aku tak pernah mengatakan apapun” balas Taeyang.

 

[Author Pov]

 

Seohyun benar-benar putus asa, dia menghabiskan malamnya disebuah bar di Seoul. dia meminum beberapa botol alkohol hingga membuatnya mabuk berat. Seseorang namja mendekatinya karena khawatir melihat keadaan Seohyun yang benar-benar lemah saat ini.
“Gwaenchanna?” tanya namja itu ketika melihat Seohyun muntah-muntah akibat terlalu banyak meminum alkohol.
“Dangsin Nuguya? Kau mau apa? ” balas Seohyun.
“berhentilah meminum ini semua! Kau kesini sendiri kan? ” tanyanya.
“ireumi mwoeyo?? Tidurlah bersamaku malam ini” balas Seohyun yang memang sudah tidak mengendalikan pikirannya.
“kyuh..yun-eyo,, mworago?!” Tanpa penjelasan, Seohyun menarik tangan namja bernama Kyuhyun itu kedalam suatu kamar di bar itu.

 

***

Bagaimana ceritanya? Kurang menarik, banyak typo, dan kurang hot, atau apapun itu mianhaeyo karena ini mungkin awal cerita, jangan lupa komentarnya ya, Kritik dan saran bener-bener author butuhin 😀
Gomawo sebelumnya untuk yang udah baca.

 

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/04/2014, in FF and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Kasian seohyun…

  2. ceritany bagus.. cuma sayang kurangsuka cast yeoja nya

  3. tolong ya cast yeojanya jangan pake seohyun gue
    ff nya menjijikan banget lebih menjijikan otak authornya
    buat kesel aja nie authornya

    • Charming{}:*@>---

      Maaf ya, bukan sok atau apa, tapi kalau gak suka jgn bikin org kesel. Memang enak klo idola dihina? Meskipun saya bukan Seomates, tapi klo ada Seomates lain gmn?

      Saya pikir, yg menjijikan adalah cara berpikir anda yg serampangan&kekanakan.
      Lagipula, anda lihat tidak? Di atas sdh ditulis nama Seohyun sbg main cast. Klo tdk suka kenapa dibaca?

      Anda berhasil membuat authornya kesal, saya rasa.

    • kalo ga suka cast nya gausah baca .
      gapunya sopan santun?
      dimana tata krama anda sebagai murid terpelajar ?
      coba menghargai setiap orang dan jangan menghina ataupun mencaci makinya .
      jika anda tidak suka dengan seohyun, apakah harus mengucapkan dengan kata-kata kasar dan tidak pantas seperti itu?
      menjijijkan? apa yang menjijikan?
      semua manusia sama ada nya, diciptakan oleh Tuhan dengan kekurangan serta kelebihan di dalam dirinya masing-masing .
      anda merasa diri anda lebih baik dibandingkan dengan seohyun?
      memangnya anda siapa?
      bercermin dan berkaca dirilah jika ingin berbicara, terlebih jika perkataan itu dapat menyakiti hati setiap orang .
      tidak tahukah perasaan anda, bagaimana jika kami (seomates) merasa sedih, kecewa , kesal dan tersakiti dengan lontaran kata yang anda ucapkan?
      dan jangan menghina author juga!
      apakah anda merasa dapat membuat ff seperti ini hah?
      anda merasa hebat?
      saya merasa kasihan jika melihat dan menemui orang seperti anda .
      seorang ciptaan Tuhan yang tidak dapat saling menghormati, menghargai dan toleransi antar sesamanya .

  4. Lanjut…si taeyang jahatnya sampe ke ubun ubun -,-“

  5. ajushi yg membayar seo di jepang kyuhyun apa bkn? masih bingung??

  6. Lee Min Yeon

    rada geli yg pas seohyun dianuin.masalahnya sm ahjussi ewh.ini tbc?next kl gt

  7. huaaaa dihianati shbt ma pcr skit bnget pasti rasanya 😀 bkin pnsrn nie ff ditnggu lnjtnya thor 😀

  8. Wah bgus authornim..aku byanginnya ahjussi itu kyu/plak
    moga seohyun bz moov on/amin/semangat buat next chapnya yah

  9. gantung nih ceritanya 😦 di tunggu kelanjutannya yaa min 🙂

  10. Aduuuhh,, jeongmal mianhae buat yang gak suka castnya (o︵o)

  11. duuuhh,, jeongmal mianhae buat yang gak suka castnya (o︵o)

  12. whaaaat seo sama ahjjusi”….sebener y ngarep y ahjjusi y tu kyu…huhuhu….
    suka cra pembawaan crita y

  13. sonialidya07

    Ko akhirnya gantung si chingu? apa masih ada lanjutannya?
    Semoga aja ada soalnya kasian seonya di gituin sama sahabat+pacarnya padahal kan hyuna udh janji sama appanya seo buat jagain dia tapi kenapa dia malah berkhianat dasar nappeun, ayolah chingu sequel ya karna aku berharap supaya ajjushi yg di jepang itu adalah kyu, fighting yah chingu^^

Jangan lupa komennya..!!

