Magic of Love ( sequel Black Magic )

kyu ff nc

Magic of Love ( sequel Black Magic )

Cast : Cho Kyuhyun,Lee Young Ra
Genre : Romance,NC,Fiksion
Author : Jung Hyun

Young ra terbangun dengan perlahan,merasakan udara pagi yang menyegarkan tubuhnya yang lelah setelah “bermain” 3 ronde dengan namja berwajah tampan yang tertidur dengan keadaan memeluknya disebelahnya ini.
 
“hah…kalau tertidur wajahnya manis…kkk!” Young ra terkik pelan dan…
 
Pletak!
 
Namja itu dengan segera menjitak kepala Young ra karena ternyata namja bernama Cho Kyuhyun itu sudah bangun dan mendengar perkataan Young ra.
 
“kau kira aku Yeoja? Manis? Sebutan macam apa itu! kalau mau bilang aku tampan tinggal bilang! Yeoja pabo!”Kyuhyun mengatai Young ra bodoh lalu tersenyum kecil melihat Young ra yang mengerucutkan bibirnya.
 
“sakit!…sudah ah! Aku mau mandi lepaskan!”Young ra melepaskan pelukan Kyuhyun dipinggangnya dan duduk membelakangi Kyuhyun lalu mengambil selimut dan melingkarkannya ditubuhnya yang tidak memakai apapun.
 
“kenapa ditutup? Lumayan untuk refreshing mata dipagi hari…hahahaha..lagipula aku sudah melihat semuanya ini tadi malam….hahahhahah!”Kyuhyun menertawai Young ra dan mendapat delikan tajam dan pukulan bantal keras dari Young ra tepat dimuka Kyuhyun.
 
Lalu Young ra berdiri dan berjalan perlahan menuju kekamar mandi tanpa menengok kearah wajah Kyuhyun yang terlelap sambil tersneyum.
 
 
 
Setelah Young Ra selesai mandi Young ra memakai bathrobenya dan keluar dari kamar mandi kemudian menatap kearah jam dinding yang terletak diatas kiri pintu kamar yang menunjukan pukul 08.00 kst.
 
“yak! Kyuhyun! Kau memangnya tidak punya kerjaan ya didunia warlockmu ini?!”Young ra berteriak.
 
Kyuhyun kemudian duduk dan menggaruk pelan kepala belakangnya,entah sejak kapan Kyuhyun sudah memakai celana jinsnya lagi dan membuat Young ra lega karena Young ra sempat mengkhawatirkan kalau ia akan dikejutkan oleh Kyuhyun yang masih dalam keadaan…yah tak memakai baju sehelai pun.
 
“kemari kau Lee Young ra…”Kyuhyun menatap Young ra datar.
 
“mau apa?”Young ra masih terdiam didepan pintu kamar mandi dan menatap Kyuhyun aneh.
 
“kalau kubilang kemari ya kemari!palli! aku harus kerja..”Kyuhyun menatap Young ra kesal.
 
 
“aish! Menyusahkan!”Young ra akhirnya menurut dan ia duduk disebelah Kyuhyun.
 
Kemudian tanpa membuang waktunya Kyuhyun meraih dagu Young ra dan mencium bibirnya,lagi Kyuhyun menghisap bibir Young ra membuat gadis itu mendesah dan membuka mulutnya,kemudian Kyuhyun memasukan lidahnya kedalam mulut Young ra.
“hmmm…”tanpa sengaja Young ra mendesah  lagi karena Kyuhyun menyedot lidahnya dan memainkan lidahnya.
 
Kemudian Kyuhyun melepas ciumannya saat Young ra meminta dilepaskan karena tidak bisa bernafas.
 
“kauhh..menyebalkanhh!”Young ra mengelap bibirnya menggunakan tangannya dan menunduk kebawah dengan tatapan kesal dan pipinya yang agak memerah.
 
“kita kan sudah berkali-kali berciuman pipimu masih merah begitu bwahahahaha!! Sudah aku mau mandi masakan aku sarapan sana!…”Kyuhyun tertawa jahat dan pergi kekamar mandi.
 
“sepertinya iblis itu senang sekali membuatku kesal!”Young ra mengomel kemudian memakai baju santai dan pergi untuk memasakan sarapan untuk Kyuhun.
 
Saat Young ra sedang memasak sarapan untuk Kyuhyun tiba-tiba pintu rumah Kyuhyun berbunyi dan seseorang masuk dan menatapnya bingung plus shock.
 
“dangsin nuguya?”(kau siapa?)tanya Young ra.
 
“naega?meonjeo mulleo bwas eoyya,dangsin nuguya?”(harusnya aku yang bertanya kau siapa?)ucap namja itu dengan tatapan bingung kemudian mendekati Young ra yang terdiam.
 
“aku…aku…Kyuhyun…ah! tunggu dulu!ah gosong!”Young ra yang sedang memabuat roti panggang melupakan rotinya karena kedatangan namja yang tak dikenalnya dan akhirnya Young ra menyediakan 2 roti gosong dipiring dan 3 mangkuk ramen sebagai makanan pengganti kalau-kalau Kyuhyun tidak mau memakannya.
 
Sementara itu namja yang baru datang itu hanya melihat Young ra dengan tatapan meneliti kemudian Kyuhyun keluar dari kamarnya dan melihat hyungnya dengan tatapan terkejut.
 
“eoh  Hyuk Jae hyung? Waeyo wasseo? Busunmariya?”(hyung kapan kau datang?ada urusan apa?)Kyuhyun menyapa seornag namja yang segera menghampirinya itu.
 
“Kyuhyun neo micheo aniya?? Yak kau kira dengan mengirim video bejat kau dan gadis itu kerumah akan membuat kalian dinikahkan?! Kau itu pabo atau apa!?”orang yang bernama Hyuk Jae itu langsung menjitak kepala Kyuhyun.
 
“aish…Hyung appo…sudahlah memang seharusnya begitu bukan?’Kyuhyun nyengir polos dan pergi berjalan kedapur menghampiri Young Ra yang terbengong-bengong menatpa Kyuhyun dan Hyuk Jae.
 
“Kyu ada apa?”tanya Young Ra.
 
“bukan apa-apa…kau masak roti gosong??!!”Kyuhyun terkejut melihat 2 buah roti gosong yang tersaji disamping ramen dimeja makannya.
 
“Kyu…itu tadi gosong karena ada temanmu tadi yang datang…aku…maaf Kyu…ada ramen kalau kau tidak mau makan rotinya…aku tahu aku begitu menyedihkan kalau memasak mianhae….”Young Ra menunduk sedih menyesal.
 
 
“sudahlah…”Kyuhyun duudk dikursi didepan kursi Young Ra dan mengolesi roti tersebut dengan susu kental putih dan memakannya tanpa ragu,Young Ra menatap Kyuhyun dengan rasa bersalah,ternyata setan didepannya bisa baik juga tapi kali ini Young Ra merasa telah membuat Kyuhyun kesusahan jika saja rotginya tidak gosong Kyuhyun akan makan enak setidaknya.
Young Ra duduk didepan Kyuhyun dan mulai memakan roti gosong buatannya juga.
 
“berhenti memasang wajah menyedihkan…wajahmu itu sudah begitu menyedihkan jadi jangan ditambah lagi!”Kyuhyun berdirid an duduk disebelah Young Ra menangkup kedua wajah Young Ra dengan tangannya kemudian tersenyum manis.
 
“jangan bilang senyumku manis lagi…bilang saja tampan..”Kyuhyun tertawa kecil.
 
“ish…disaat begini kau masih saja bercanda!menyebalkan!harusnya aku tidak harus merasas bersalah karena memasakanmu sarapan roti gosong! Kau itu [antas diberi roti gosong!!…”Young Ra merengut dan menunduk.
 
“ayolah….baik…terserah kau saja…Lee Young Ra…”Kyuhyun memeluk Young Ra erat.
 
Kyuhyun akhirnya bisa memeluk seseorang lagi seumur hidupnya ia belum pernah memeluk ataupun dipeluk,ibunya meninggal semenjak ia berumur 5 tahun kemudian ayahnya selalu saja kerja dirinya ditinggalkan dengan para pelayan dirumah besarnya.
 
Suatu hari ia bertemu Young Ra dulu dan saat itu ia merasakan kehangatan memasuki relung hatinya saat melihat gadis kecil itu mneepuk bahunya dan meminta tolong padanya sambil menangis membuatnya tertawa,kemudian karena kasihan Kyuhyun mengantarnya dan gadis itu memberinya cinderamata yang paling berkesan seumur hidupnya.
 
“kalian begitu saling mencintai…sayang sekali..”Hyuk Jae menghela nafasnya sambil menyender didinding dekat kulkas.
Kyuhyun dan Young Ra melepas pelukannya dan menatap Hyuk Jae heran.
 
“ada apa hyung?”tanya Kyuhyun dengan raut cemas.
 
“kalian…Kyuhyun-ah…kau tahu apa yang akan ayah lakukan pada kalian?setelah ayahmu melihat video itu…ia berencana memisahkan kalian dan kau Cho Kyuhyun akan berakhir di penjara tanpa sihir yang akan membuatmu kehilangan setiap kekuatan sihirmu setiap detik dan juga kehidupanmu…jika kalian ingin selamat lebih baik kalian pergi sekrang..”Ucap Hyuk Jae menghampiri Young Ra dan Kyuhyun yang sudah berdiri dan berpegangan tangan dengan tatapan khawatir.
 
“aku akan memberi kalian satu…hanya satu pertolongan…kau tahukan Kyu…hanya aku yang tidak bisa kau kendalikan…hanya aku dan ayah…jadi…akulah yang ayah suruh untuk membawa kalian…tapi sayangnya aku terlalu berbaik hati…cih!”Hyuk Jae tertawa dan menepuk bahu Kyuhyun kemudian menatap Kyuhyun serius.
 
“pergilah…cepat..jika terlalu lama ayah akan kesini sendiri…pergilah ke jepang,hokkaido ini ada alamat temanku disana ia..akan menolongmu utnuk semnetara waktu hanya rumahnyalah yang tidak bisa ayah ketahui…cepatlah!”Hyuk Jae menepuk kasar pundak Kyuhyun.
 
Kyuhyun menggangguk dan menarik lengan Young Ra segera kekamarnya untuk mengepak barang sebisanya dan segera pergi ke bandara secepatnya sebelumnya Kyuhyun dan Young Ra pergi ke bank untuk mencairkan uang dalam jumlah yang banyak dan untungnya ayah Kyuhyun belum memblokir kartunya.
 
Kyuhyun berhasil mencairkan uang dalam jumlah yang banyak untuk dibawanya ke jepang,setelah itu barulah mereka berangkat kebandara.
 
Young Ra menunggu didalam pesawat dengan tenang menatap keluar jendela dna memikirkan apa yang akan terjadi padanya dan Kyuhyun,ia mencintai Kyuhyun dalam satu malam dan anehnya cintanya pada Kyuhyun begitu dalam hanya karena Young Ra telah mengetahui kalau Kyuhyun adalah lelaki yang selama ini selalu ditunggunya.
Anak lelaki yang dengan baiknya mengantarnya pulang kerumahnya.
 
“hei…apa yang kau pikirkan?”tanay Kyuhyun sambil memberikan sebuah snack dan minuman soda pada Young Ra yang Young ra terima.
 
“hanya saja…aku merasa semuanya berjalan cepat sekali Kyu…aku bertemu denganmu…lalu jatuh cinta dan melakukan hal itu…dan…anehnya lagi aku dan kau akan kawin lari…”Young Ra menghela nfasnya dalam.
 
“hahahahah!mwo? kawin lari?! Ahahhahaha!pikiranmu dangkal sekali Cho Young Ra…”Kyuhyun berhenti tertawa dan memakan potato chipsnya.
 
“Mwo? Dangkal? Dan tuan Cho aku itu Lee!Lee Young Ra! Bukan Cho Young Ra!”Young Ra merengut dan memukul pelan bahu Kyuhyun.
 
“aish! Kita akan menikah bukan? jadi kita untuk sementara waktu ini kita akan pergi ke Jepang dulu…setelah itu aku akan kembali ke Seoul untuk menjelaskan semuanya pada ayahku…aku butuh waktu untuk menunggunya tenang…”Kyuhyun menunduk.
 
“jadi hanya sementara…tapi kau tidak berencana menjelaskan semuanya pada ayahmu sendirian bukan?”Young Ra menatap Kyuhyun serius.
 
“tentu aku tidak mau kau ikut aku…takut ayah marah melihatmu dan ia..akan mengamuk padamu aku tidak mau ayah berbuat sesuatu yang…”belum selesai Kyuhyun berbicara wajah Kyuhyun tertutupi suatu cahaya dan menghilang.
 
Young Ra membuka matanya lebar dan menutupi mulutnya yang membentuk ‘O’ Kyuhyun? 
 
Kemana dia? Kenapa dia berubah dan hilang?!
 
Young Ra beridiri dan dengan cepat turun dari pesawat yang untungnya belum berangkat Young Ra sempat dicegat beberapa penjaga tapi airmata YounG ra mengalir semakin deras,hatinya semkain sakit,tubuhnya melemas,ia terduduk diaspal dan pingsan.
 
Lalu saat Young ra bangun ia ada dirumah sakit dengan seornag namja  tertidur di sebuah kursi yang tidak jauh darinya dengan posisi melipat kedua tangan didepan dadanya dan kepalanya menunduk,Young Ra tahu siapa dia,dia adalah Lee Hyuk Jae,Young Ra langsung bangkit melepaskan infus yang dilengan kanannya dan mengguncnag bahu Hyuk Jae mnenagis.
 
“dimana Kyuhyun?!katakan!!kumohon…kumohon…Kyuhyun dia..dia tidak dimasukan kepenjara yang kau maksudkan itukan?!”Young Ra berlutu didepan Hyuk Jae sambil menangis.
 
“maafkan aku…tapi aku tidak bisa menentang kehendak ayahku karena jika aku tidak melakukannya…kehidupanku juga terancam…”Hyuk Jae mendudukan Young Ra dikursi dan menatapnya dnegan rasa bersalah.
 
Young ra menangis dan menangis yang bisa dilakukannya adalah menangis ia juga tidak ingin hanya mennagis ia ingin bertemu dan mencari Kyuhyun tapi bagaimana bisa ia tidak menyadari kalau yang menemaninya sedari tadi adalah Kyuhyun palsu.
 
“kapan kau mengganti Kyuhyun asli dengan yang palsu?”tanay Young Ra setelah agak tennag.
 
“saat aku menepuk bahunya dirumah kalian…”Hyuk Jae mendesah penuh rasa bersalah.
 
“bisa kau antar aku menemui Kyuhyun?kumohon? jika memnag aku…dan dia tidak mungkin bersama…tolong setidaknya biarkan aku melihatnya untuk terakhir kalinya aku belums empat berpisah 
dengan benar dengannya….kumohon…”YounG ra memohon.
 
Hyuk Jae sempat berpikir keras dan akhirnya ia mengangguk.
 
                                               
*** *** ***

Kyuhyun diikat dengan tali sihir yang bisa menahan kekuatannya mau sebesar apapun kekuatan yang Kyuhyun miliki Kyuhyun tidak akan bisa mengeluarkan kekuatannya,sementara itu ayah Kyuhyun berdiri dengan tatapan kecewa pada Kyuhyun yang berlutut penuh dengan luka didepannya.
 
“kau…tidak berniat untuk meminta maaf dan berjanji tidak akan menemui perempuan itu lagi Kyuhyun?”tanya ayahnya dengan suara tegasnya.
 
“maafkan aku…tapi aku tidak akan menuruti kemauan ayah….tidak bertemu dengan Young ra lagi…”Kyuhyun tersenyum.
 
Bugh!
 
Pukulan lainnya dilayangkan anak buah ayahnya kewajah Kyuhyun membuat Kyuhyun terpental membentur tembok dan jatuh ketanah dengan sadis.
 
Kyuhyun sedang disiksa disebuah gudang bekas yang tidak jadi dibangun,ruangan khusus ayahnya menyiksa semua musuhnya yang tertangkap,awalnya tuan Cho mengira anaknya tidak akan sebersikeras ini mempertahankan keputusannya akan terus mencintai  gadis manusia bernama Young Ra itu.
 
 
Kyuhyun berdiri menghampiri ayahnya,anak buah ayahnya hendak mencegah tapi ayah Kyuhyun menahan mereka dengan mengangkat lengannya membiarkan Kyuhyun mendekati,Kyuhyun berdiri berjarak 2 setengah meter dari ayahnya dan menatapnya dengan angkuh.
 
“kau…bukan ayahku!kau tidak pernah hadir disatupun pesta ulang tahunku!! Apa yang telah kau berikan padaku! Hanya rasa kesepian yang membuatku tahu kalau sebenarnya didunia ini tidak ada rasa kasih sayang!! Yang ada hanyalah kehampaan! Kesedihan!!dan…kesepian…”Kyuhyun akhirnya meneteskan setetes airmatanya.
 
“sampai aku bertemu seorang gadis kecil yang menangis memintaku menolongnya pulang…saat itu aku hendak membunuhnya saja…jika aku tidak melihat matanya yang membuatku merasa kasihan padanya karena ia bilang ia juga memilki keluarga yang selalu bekerja!saat aku menyruhnya menghubungi keluarganya!!”
 
“itu…yang selalu terjadi padaku…kau…selalu bekerja! Kau bahkan tidak memedulikan eomma saat eomma sakit!!!jika kau hendak mebuatku sengsara lagi…itu tidak akan terjadi…karena…”Kyuhyun mengangkat wjahanya dan tersenyum miris.
 
“karena aku lebih baik mati saja sekarang…hidup tanpa seseorang yang dikasihi…hanya harta bergelimpahan dan hidup dengan umur panjang tanpa seorangpun disisimu…itu seperti dirimu tuan Cho Jung Hwan….dan aku Cho Kyuhyun! Tidak akan pernah jadi…sepertimu..”  Kyuhyun tersenyum miris.
 
Ayahnya tersentak mendengar pernyataan Kyuhyun,hatinya sedikit tersentuh dan juga menyesal telah meninggalkan istri dan putranya,ia tidak memedulikan istrinya sebenarnya itu smeua salah.
Tuan Cho membiayai semua biaya rumah sakit istrinya hanay saja istrinyalah yang berkata kalau ia lelah hidup dan ingin merasakan sebuah kematian karena tuan Cho dan nyonya Cho telah hidup selama 1500 tahun dan selama itu mereka hidup bahagia hanya saja mereka jarnag menunjukannya depan Kyuhyun.
Tuan Cho tidak mau bertemud engan istrinya saat itu karena ia kesla kenapa bisa istrinya berkata demikian? Saat ia berusha akeras untuk menjaga istrinya tetap hidup dari sebuah penyakit keras seperti itu tapi istrinya itu malahan menginginkan kematian,dan sekarang anaknya berkata demikian padanya membuatnya merasa semua hal buruk yang terjadi adalah salahnya.
 
Kyuhyun mengeluarkan aura biru kemudian tali itu putus dan Kyuhyun pun mengeluarkan sebuah pedang hitam pekat dengan gagang biru cerah yang terbuat dari es,elemen kekuatan Kyuhyun.
 
“maafkan aku jika kau berkata kasar pada seorang Tuan Cho…”
Kyuhyun hendka menusukan senjata itu kedalam dadanya sendiri karena mengira ia tidak akna bertemu lagi dengan Young Ra dan belum lagi ayahnya meberitahunya kalau Young Ra telah ia bunuh.
 
Kyuhyun tidak  punya semangat hidup didunia lagi begitu mengetahui hal yang sebenarnya adalah kebohongan itu.
Tepat saat ujung pedang bertemu dengan dada Kyuhyun pintu masuk kegudang tersebut terbuka membuat Kyuhyun menoleh dengan sudut matanya ia melihat seornag gadis cantik yang menatapnya dengan raut kaget,takut dan khawatir.
Gadis itu menghampirinya dan memeluknya dengan kencang membuatnya melepaskan pedangnya dan membuatnya jatuh ditindih ileh tubuh gadis itu yang sednag memeluknya menangis.
“Young Ra?”tanya Kyuhyun dengan nada tidak percaya bukannya ayahnya bilang YounG Ra telah dibunuh oleh lengannya sendiri?
“jangan bunuh dirimu dasar setan bodoh!!!kau kira aku akan hidup bahagia jika kau melakukannya!!!”Young Ra mengangkatkepalanya dan memukuli dada Kyuhyun kesal.
Kyuhyun menangkap lengan Young ra dan bangkit kemudian tersneyum puas dan menangkup wajahnya dengan kedua tangannya.
“kau…YounG Ra…YounG ra!!”Kyuhyun memeluk Youn Gra dengan erat dan tertaw senang.
Anehnya tuan Cho juga tiba-tiba tertawa dan berjongkok disamping Kyuhyun menepuk bahunya pelan.
 
“maafkan appa-mu ini…aku tidak mengira kalau aku telah mengabaikanmu…Kyuhyun…appa mencintaimu seperti appa mencintai ibumu juga…ibumu…ia tidak mau hidup lagi karena ia bilang ia lelah dan ingin tahu apa itu kematian dan sepertinya ayah juga…Kyuhyun-ah…YounG ra-ssi…semoga kalian hidup bahagia dan maafkan aku…”
kemudian ayah Kyuhyun menjadi sebuah cahaya emas dan terbang terbawa angin membuat tempat yang kelam itu menjadi hancur dan membuatnya menjadi sebuah padang bunga yang indah dan luka-luka ditubuh Kyuhyun juga hilang bersamaan dengan para anka buah ayah Kyuhyun yang ikut menghilang menjadi bentuk seperti ayah Kyuhyun.
 
“Kyu…jadi..sekarang bagaimana?”tanya Young ra.
 
“kenpaa aku punya seornag wanita yang begitu bodoh sepertinya…apa lagi?!”Kyuhyun menatapnya dengan raut kesal.
 
“apa?”tanya Young ra dengan raut polos.
 
Kyuhyun pun langsun menciumnya dan memeluknya erat kemudian membalikan posisi menjadi Young ra dibawahnya dan melepas ciumannya.
 
“kita menikah…”Kyuhyun tersenyum.
 
10 years later.
 
Kyuhyun dan Young Ra telah menikah dan dikaruniai seorang anak lelaki yang telah berumur 7 tahun Young Ra juga menjadi seornag penyihir yang memiliki umur panjang karena Hyuk jae yang sedang meramu sebuah ramuan panjang umur tanpa sengaja menumpahkannya saat acara pernikahan Kyuhyun dan Young Ra kepada Young Ra!
 
Flashback…
 
Kyuhyun dan Young ra sednag duduk dimeja makan dna terkadang saling menjitak gara-gara itu para tamu syok melihatnya bagaimana mungkin seorang pengangtin bisa saling memukuli dengan sadisnya diacara pernikahan mereka.
Sadar menjadi pusat perhatian mereka berhenti.
 
“jangan harap aku mau menghabiskan malam denganmu!!”gumam Young ra.
 
“cih!kalau begitu kenapa kita menikah?! Cerai saja!!”balas Kyuhyun
.
“baik!”YounG Ra menendang tulang kering Kyuhyun kesal.
 
“aish!baik!”Kyuhyun berdiri dan pergi.
 
Young Ra menunduk sedih hampir menangis dan saat itulah tiba-tiba ada sebuah cairan yang tetrumpah kekepalanya dan anehnya cairan itu bukannya membuatny basah kuyup tapi malahan meresap ketubuhnya.
 
“yak! Aish!Kyuhyun!!!KYUhyun!!!KYUHYUN!!!”Hyuk jae menatap ngeri pada Young Ra segera memanggil Kyuhyun yang berbalik kesal pada Hyungnya.
 
“MWORAGO??!!!”Kyuhyun menatap Hyuk Jae dengan death glarenya.
 
“aku menumpahkan ramuan panjang umur pada Young ra…jika ia terkena itu ia akna menjadi penyihir seperti kita dan…memiliku umur panjang juga…bagiamana Kyu?”Hyuk Jae berkata dengan panik dan smeua tamu menarik nafas mereka dengan kagetnya.
 
“jinjayo Hyung?! Ah gomawo Hyung!!!!”Kyuhyun langsung berlari kearah Young ra dan memeluknya
.
Ternyata yang sedari tadi mereka perdebatkan adalah masalah umur YounG ra meminta Kyuhyun kalau suatu hari ia meninggal maka Kyuhyun harus ikut meninggal tapi karena ada ramuan itu sekarang masalah selesai dan semua tamupun menggelengkan kepala mereka melihat dua pasangan yang saling tertawa bersama itu.
Akhirnya mereka menenangkan diri karena ditatap ribuan mata.
 
End Flashback
 
Kyuhyun dan Young ra baru saja bangun karena ana k mereka Ryeowook membangunkan mereka.
 
“eomma..appa…bangun sudah pagi!!Wookie mau sekolah…”anaknya kemudian menarik selimut yang menutupi tubuh polos Young ra dan Kyuhyun.
 
“mwo?! Appa eomma! Kenapa kalian tidak memakai baju kalian?”tanay Wookie heran menatap polos kearah Kyuhyun dan Young ra yang mengucek matanya.
 
“Nde?! Aish! Kyuhuyn!!!”Young ra memukul bahu Kyuhyun dan menarik selimut menutupi tubuh mereka berdua.
 
“mmm..appa dan eomma kemarin kepanasan karena dikamar kemairn appa dan eomma harus membenarkan sesuatu jadi appa dan eomma membuka baju wookie-ya..kajja tunggu diruang tamu ne?”
“Aish!Kyuhyun!ck!makanya kubilang jangan dulu minta lakukan padaku jika…”Young Ra terbungkam karena kyuhyun menciumnya.
 
“sudahlah nae yeobo…pakai baju mandi dan siapkan sarapan untukku dan wooki…hahahah!saranghae..”Kyuhyun memeluk tubh polos Young Ra.
 
“ne..ne…dan setelah ini apa? Kau akan memintaku melayanimu lagi? Dasar tuan yadong!”Young ra melepaskan pelukan Kyuhyun.
 
“aigoo…nae yeobo…kenapa kau mengingatkanku? Aku jaid ingin lagi…”kyuhyun tersenyum evil.
 
“aish!andwae!!!!”
 
 
 
 
 
End….
 
Bagaimana sequelnya ngablu lagikan?? Masih susah dibaca ne?? Aku juga bingung biar ada spasinya gimana maaf ya soalnya aku penulis ff  pengalama zero eh..nol..maskudnya kkkkk!

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/04/2014, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Youngranya akhirnya jadi penyihir jugaya daebaaaaaka

  2. ceritannya seru banget cuma typonya aja harus dibenerin 🙂

  3. Horeee Happy End #Ditunggu Fanfic2 selanjutnya yah thor

  4. Kekekeke,,, youngra jadi penyihir juga akhirnya…

  5. koplak ceritanya chingu hehehe… tpi banyak typo neyy jd rada lemot bacanya..

  6. Haha bru tau klok ada sequelnya.. Dan lucu aja di part ini.. Good job lah

  7. Waaahh ini udh lama bener sekuelnyaaa
    Bagus thor, tp kurang encehnya #plak wkwkwkwk

  8. eh ad sequelny akhirny nikah jg nie happy end deh akhirny 😀

  9. Wkwkwkwk pengantin apaan tuhh bertengkar hanya karena masalah umur……
    Jdi penasaran gmna FF sebelumnnya

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: