Stolen Heart

kyuhyun yadong ff
Tittle: Stolen Heart
Author: ChoWirfania
Cast utama:
~ Cho Kyuhyun
~ Shin Hyun-Ra
~ Cho Jino
Other cast:
~ Sunji
~ Hyori
~ Jong Suk
Genre: Novel, roman
Rate: General
Lenght: Series

 

Twitter: http://twitter.com/ChoWirfania
Facebook: http://facebook.com/ChoWirfania

Ini hanya sebuah fanfiction, sebuah kisah fiksi dan hanya khayalan. Jika ada yang tidak suka dengan kelakuan cast didalamnya, mohon ingat sekali lagi, ini hanya khayalan, fiksi belaka. Marilah saling menghargai dengan tidak nge-bash ato mengcopy paste. Semoga readers bisa terhibur.

Sinopsis:

Ketika nyawa ibunya sudah berada diujung batas, Hyun-Ra mendengar ibunya mengucapkan sesuatu tentang perjanjian masa lalu antara ibunya dan mendiang ayahnya dengan sepasang suami-istri yang merupakan teman baik dari mereka bahwa Hyun-Ra sudah dijodohkan sejak masih berumur 10 tahun. Hyun-Ra terperangah, dan kalimat terakhir ibunya adalah memintanya untuk mewujudkan perjanjian itu sebelum akhirnya ibunya menutup mata selama-lamanya.

Hyun-Ra kini sebatang kara. Kematian ibunya meninggalkan rasa sedih yang dalam, kebingungan, dan rasa syok bagi Hyun-Ra. Dia tidak menyangka bahwa sudah disediakan seorang lelaki untuk menjadi pendampingnya, dan seketika itu Hyun-Ra merasakan kemelut didalam hatinya. Jino (kekasihnya), perasaannya, dan amanah dari ibunya.

Jino adalah juniornya dikampus dan menjadi kekasihnya sejak 2 tahun lalu. Pria itu lembut, ramah dan selalu berusaha menjaga dan menunjukkan kasih sayangnya dengan penuh pada Hyun-Ra. Perhatian dan rasa tulusnya membuat Hyun-Ra tak ingin setitikpun melukai hatinya. Tapi amanah ibunya selalu menghantuinya, membuatnya limbung dan akhirnya jatuh menangis.

Dan saat pria yang dijodohkan dengannya benar-benar datang, Hyun-Ra sudah memutuskan apa yang harus dia lakukan. Dengan pasrah dan didorong oleh perasaan sebagai anak yang harus mengabulkan permintaan terakhir orang tuanya, Hyun-Ra mencoba menerima perjodohan itu dan mencari cara halus untuk membuat Jino mau mengerti dengan keadaannya. Dan dia pikir tak akan begitu sulit baginya melihat sikap dan hati lembut Jino.

Tapi ternyata yang terjadi diluar dugaannya, Jino berubah. Hatinya yang selembut sutra telah tersakiti dan menjadikannya kejam, sikapnya liar dan Jino menjadi sosok pemarah yang tak segan-segan melukai.

Kyuhyun, pria yang menjadi pasangan perjodohannya, yang akan menjadi calon suaminya adalah pria arogan yang biasa mengejar apa yang dia inginkan tanpa henti bahkan sampai keakar-akarnya. Dan satu kenyataan telah menghantam Hyun-Ra tanpa ampun, Kyuhyun, pria itu ternyata tak lain adalah kakak kandung dari Jino. Fakta ini benar-benar merajamnya, dan disisi lain semakin memperparah perubahan sikap Jino.

Sampai sebuah kejadian menimpa Hyun-Ra, perampokan yang terjadi dirumahnya membawa Hyun-Ra terpaksa harus berada dibawah atap dimana Kyuhyun dan Jino ada disana. Hyun-Ra tinggal dirumah keluarga itu atas inisiatif orang tua Kyuhyun dengan alasan keselamatannya.

Kejadian demi kejadian mulai dialaminya. Hyun-Ra harus menghadapi kearoganan Kyuhyun dan keliaran sikap Jino, sampai Hyun-Ra merasa ada yang aneh pada dirinya, ada yang lain pada hatinya. Keliaran Jino sudah membuatnya mau tak mau mulai menatap Kyuhyun, pria arogan tapi sepertinya akan melindunginya dengan lebih meski sebagian kecil hatinya masih terjerat pada Jino.

Lalu, apa yang akan Hyun-Ra lakukan dengan kemelut kisah cintanya? Ketika saat tiba-tiba hatinya berubah haluan dan tercuri sepenuhnya?

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/04/2014, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. kayanya konfliknya seu nih🙂
    aku tunggu ceritannya ya janan lama-lama😀

  2. hadeh baru baca awalnya aja udah ngepoin gimana ceritanya lanjutannya nanti. jangan lama2 chingu.

  3. Sbnrnya ini prolog atau ud part 1…br segini aja ud buat penasaran..mhn cpt publish lanjutannya..palli palli

  4. Wah konfliknya daebak! Wkwkwk

  5. Earthneedsmore

    gag sabar baca next part nya…ditunggu secepatnyaa..

  6. Kayaknya seru. Jgn lama2 yah thor..

  7. Baru baca sinopsis nya, udah bikin penasaran… Lanjut thor

  8. kayaknya bakalan seru….. cepat d publish ya thor ^^

  9. Shim Ji Hyun

    Keren, ayo next part segera di publish

  10. baru teaser’y jha dah bikin penasaran tingkat dewa,,,,,,, nae tggu next part’y ea,,,

  11. sumpah demi apa yg udah smpe ep 21
    keren bgt thorrr
    lanjuttinn :”
    jngn lama2 :*

  12. tor jangan lama-lama

  13. daebak! ini baru summary gimana ff nya? pasti seru!! jgn malamalama ya thor ^^

  14. Oh ini sinopsisx toh bru ngeh aku.. Kpan di publish part 1 nya thor? Gak sbar

  15. bkin penasaran gk sbar nunggu ni ff😀

  16. Suka…

  17. Eh lho? Tbc?

  18. wawww sepertinya kerenn,
    ahh aku suka meskipun baru teaser’nya aja (?)
    ff’nya d tunggu authornim😀

  19. astempee, mash epilog ? kykny seru. next next next

  20. love kyupil polepel^^

    kapan nih di publish? Udah ga sabar mau baca^^ thor jangan lama2 ya!!

  21. Lailatul Karomah

    Kirain udah mulai part 1 ..
    Ternyata pas di liat lg masih epilog😦
    Engga sabar pngn baca FF nya nieh thor .. Dari sinopsis nya udh bikin greget🙂
    Segera publish yaa~ thor😉

  22. ahh sequel thor haha penasaran

  23. beuuhh konflik cinta segitiga…
    di tunggu ff part full nya🙂

  24. prolog sangat menarik, ditunggu fullpart-nya author^^

  25. Thor, lama banget ih~ -_-

  26. sinopsisnya aja udh bikin penasaran, ditambah konfilkny dpet bgt.. next ne🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: