Permanent Memories part-4 [sequel Thank You For The Broken Heart]

silver

Author  : obitosilver

Title       : Permanent Memories part-4 [sequel Thank You For The Broken Heart]

Category: chapter,sad romance

Cast       : Cho Kyuhyun

                   Han Soori (OC)

                   Lee Hyukjae

 

Maaf kalo nunggu ffnya lama, Aku lagi sibuk bgt sama sekolah yang super menyita waktu belum lagi sama aktivitas tambahan yang lain-lainnya ditambah tugas tugas yang deadlinenya menggila dan mempersiapkan diri buat nentuin masa depan mau jadi apa dan kemana ,mohon dimengerti ya^^ nulis ff itu harus di waktu yang luang dan bukan sebagai tuntutan, akhir2 ini waktu aku padet bgt baru sampai rumah aja itu jam 9maleman pdhl msh sma hehehe….jadi aku mohon banget sama readernim buat ngertiin bgt posisi aku hehe dan aku bakalan ngertiin kalian juga. Kalian gausah khawatir ff ini bakalan trs aku lanjutin smpe end kok aku usahain ga berhenti di tengah jalan^^

 

Luv ya all

 

View original post 2,331 more words

Posted on 15/04/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

