Hurt Marriage PART 2

Author : Yo Jin ^^ @rosita325
Tittle : Hurt Marriage PART 2
Pg : NC
Cast : Yesung a.k.a Yesung Super Junior
Sung Eun-Hee a.k.a Eun-Hee
Ini FF pernah di post di SJFF satu tahun yang lalu, wks. Wew, pada dasarnya gue kagak bisa bikin NC -_- apalagi gue masih murni kek gini *najis* Nanti deh ya, aku minta bikinin eonni aku aja. Baca NC aja aku susah, apalagi bikin *njrit sok murni banget* -_-
BEFORE>>
Ia mencoba menelan salivanya dengan berat, dengan susah payah ia kembali memegang pegangan pintu ruangan itu.
Dan ia memejamkan matanya.. Hatinya begitu perih, sesuatu telah menyelekit dihatinya.. Seakan semua yang ditubuhnya mengalami rasa perih, matanya juga terasa sangat perih. Sesak didatanya begiutu kentara, benar… Wanita itu ada disini. Mengapa ia mulai sulit menghirup oksigen?
Ia mencengkeram kotak bekal yang ia bawa, bibirnya bergetar.. Tubuhnya bergetar.
Matanya mulai memanas, hendak akan mengeluarkan air mata.

HURT MARRIAGE PART 2

Ia menghela nafas berat. Tangan kanannya terangkat ke atas, mengetok pintu ruangan Yesung. Walaupun pintu itu terbuka dan bisa saja ia langsung masuk, tapi karena keadaan yang tidak memungkinkan, akhirnya ia lebih baik mengetuk pintu terlebih dahulu.
Ia mendengar langkah kaki terasa mendekat, ia mengambil nafas sebanyak-banyaknya dan kembali menekankan hati. Meskipun sebenarnya ia ingin melepaskan diri, meskipun ia ingin semuanya terasa lebih jelas, tetapi akhir dari ini ia tetap memlih untuk tersenyum palsu di wajah topengnya.
Pintu terbuka, langsung saja ia menyunggingkan senyuman bodohnya yang mungkin saja terlihat manis dimata Yesung. “Ini ulah eomma, dia ingin aku menjadi menantu yang baik.” Katanya penuh senyum. Yesung terlihat agak kikuk, tapi ia menyunggingkan seulas senyum. “Jinjayo (Benarkah), kebetulan aku pun belum makan siang,” Eun Hee mengangkat alisnya.
“Ayo, masuk.” kata Yesung buru-buru karena menyadari, ia malah membiarkan istrinya berdiam diri dengan wajah bodoh.
Yesungpun melebarkan pintu, membiarkan Eun Hee masuk kedalam ruangan kerjanya. Disitu terdapat gadis yang pernah ia temui, sedang berdiri sambil membungkuk memberi salam. Langkah yang cepat..
“Oh annyeonghaseyo,” sikap pertama jika bertemu orang adalah etrsenyum penuh kesopanan. Well, seharusnya orang ini yang melakukannya duluan.
Gadis itu sedikit tergagap, sadar bahwa ia tidak menyapa duluan. Seolah Eun Hee datang untuk menganggu mereka berdua di dalam ruang kerja.
“Oh ne annyeonghaseo Ny. Kim hahaha,” suara gadis itu mencoba sok ceria, tapi terdengar garing di telinag Eun Hee.
“Karena urusan saya disini sudah selesai, aku akan pergi.. Saya akan meninggalkan Anda berdua,” ujar Lee Yo Jin dan dengan sopan ia membungkuk memberi salam dan berjalan anggun keluar ruangan Yesung.
Eun Hee mendecak sambil tersenyum nyeri.
“Ini aku taruh ini dimana,” ia berbalik. Yesung mendekat kearahnya dan mengambil kotak bekal ditangan Eun Hee.
“Di meja ini saja,” gumam Yesung dan menaruh kotak bekal di meja kaca, dan terdapat sofa pastinya. Seperti ini tempat untuk tamu atau klien yang datang.
Yesung dan Eun Hee duduk disofa itu, Yesung terlihat membuka kotak bekal itu. “Hm.. sepertinya enak,” gumamnya sambil mencomot Kimchi dan memasukkan ke dalam mulutnya.
Eun Hee tersenyum lebar. “Kuharap itu tidak buruk,”
*

 

Siang itu cahaya matahari tidak terlalu menyorot ke permukaan bumi, itu karena musim di Seoul akan mendekat ke musim gugur. Daun yang seolah dihias berwarna coklat, mulai terlihat di pepohonan yang Eun Hee liat di jalan. Apakah daun itu bahagia diubah warnanya? Apakah daun itu merasakan sakit ketika diubah, dan akhirnya ia terjatuh penuh kesakitan di tanah?
Ia terkekeh, menertawainya. Bodoh, sangat bodoh. Ia mengalihkan pandangan ke arah samping bangku yang tengah ia duduki, terdapat kotak bekal berwarna pink yang tadi ia antarkan ke Yesung.
Ini adalah Hari ketika bibirnya dengan sendirinya tersenyum walaupun hatinya terasa sakit, ini adalah hari dimana ia tertawa dengan mudahnya walaupun dadanya terasa sesak, hari ini adalah yang paling membuat dirinya terlihat menyedihkan, bodoh..

“Sakit..” Katanya pelan. Ia adalah sejenis orang yang bicara apa adanya, ia adalah orang yang akan mengatakan apapun yang ia rasakan. Tapi mengapa hanya karena laki-laki bernama Kim Jong Woon, ia mau membohongi hatinya yang teraa sangat sakit ini?

Dia mengetahui semuanya. Tiga bulan yang lalu, disaat ia datang ke apartement Yesung, dengan hati senang yang mengebu-ngebu. Ia memencet nomor kombinasi apartement Yesung yang dia sendirilah yang memberi tahu Eun Hee.

Plip

Pintu apartement itu terbuka, ia berjalan pelan sambil memanggil nama Yesung… Namun tidak ada lai-laki itu tidak menyahut. Apakah Yesung tdiak ada di apartemennya, ah bagaimana ini, padahal ia ingin makan diluar bersama laki-laki itu.
“Oh,” ia mengerjap ketika merasa bahwa ia menginjak sesuatu. Baju wanita… ia pun melihat keseliling lantai, terdapat juga sepatu.. baju laki-laki dan wanita berserakan, ia berusaha menelan ludahnya dengan apa yang ia lihat. Apa maksudnya ini?
Tak lama kemudian, ia mendengar suara yang aneh. Entah mengapa tiba-tiba saja ia merasakan kakinya gemetar, dan lemas. Kenapa ini? Ia juga tidak mengerti, ia masih belum mengerti apa yang dilihatnya di lantai. Otaknya terasa mati, tidak bisa berpikir dengan baik.
“Yesung oh… Hmpp, oh.”
“Yo Jin, kau… tskk.”
Ia berjalan mendekati kamar Yesung yang sedikit terbuka. Dan tolong, Tuhan bisa menguatkan hatinya agar tahu apa yang telah ia dengar dan lihat. Ia..
Disana… Jelas… Membuat air matanya turun tanpa terduga lebih dulu, tubuhnya bergetar dengan dahsyat, kepalanya berputar seolah bumi terbalik. Ia merasa tenggorokannya tercekat. Nafasnya sesak, sulit bernafas seolah-olah paru-parunya tidak berfungsi. Di detik itu, segudang pertanyaan bersamaan dengan kesakitan menyiramnya. Secara bersamaan, dan secara begitu jelas terasa.
Ia berjalan mundur dengan gerakan lunglai, dan cepat-cepat meninggalkan apartement itu.

Saat itu ia memang sudah mengetahui bahwa Yesung, berselingkuh… Mungkin itu kata yang paling tepat. Lalu ia membohongi dirinya sendiri, bahwa kejadian yang ia lihat, suara desahan yang begitu menohok hatinya itu hanya mimpi belaka. Namun juga ia bukan orang yang bodoh bahwa itu bukanlah hal yang nyata.
Tidak! sepertinya ia memang bodoh, ia bodoh karena cinta. Ia bersikap seperti itu karena cinta, ia mempertahankan hubungannya dengan Yesung itu juga karena cinta, ia mencintai Yesung, sungguh! Begitu, terlalu, sangat mencintai laki-laki itu.
Ia bahkan tidak menegur, menampar atau membatalkan pernikahan mereka. Bukankah itu yang biasanya dilakukan oleh wanita jika berada di posisi itu? Tapi mengapa ia tidak? Mengapa ia bersikap seakan itu tak pernah ia lihat, tidak pernah ia dengar?
Karena ia bodoh, bodoh karena ia tak mau kehilangan laki-laki itu, bodoh karena takut laki-laki itu akan meninggalkannya, bodoh karena.. Takut laki-laki itu akan memilih wanita itu, wanita yang bernama Lee Yo Jin, bekerja sebagai sekretaris pribadi Yesung. Oh tuhan, bahkan mengingatnya, membuat hatinya semakin kesakitan. Mereka bersama, bersama di belakangnya dengan tawa renyah dan senyum indah. Sakit..
Ia pikir bahwa hubungan gila itu akan berakhir jika ia menunggu sebentar saja, Yesung pasti akan sadar. Dalam pikirannya, apakah ia telah melakukan suatu hal yang salah? Apakah penampilannya begitu buruk, hingga Yesung tak suka melihatnya? Apakah wajahnya jelek hingga Yesung memilih wanita lain yang lebih cantik? Tapi mengapa ia menerima perjodohan itu, bahwa ia sama sekali tidak menyukai gadis yang akan dijodohkan olehnya? Mengapa ia terus mempertahankan, sehingga membuat Eun Hee terjatuh terlalu dalam. Kini sudah terlanjur bukan? Ia sudah menikah dengan Yesung. Tidak ada lagi untuk dia membatalkan pernikahan, atau bercerai.
Walaupun hatinya begitu perih, walaupun suasanan hati begitu suram, gelap.. Dan turun tetesan-tetesan air yang akan membasuh luka yang terus-menerus datang bagaikan gelombang ombak yang dahsyat.

 

Karena aku sangat membenci kita

Meskipun aku mengapusmu sepanjang malam

Cintaku yang yang menyedihkan

Cinta yang menjemukan

Namun aku terus menunggumu, bahwa kau akan meninggalkannya bukan?
Kau akan memilih diriku bukan?

*
Gumpalan awan hitam menyelimuti langit yang tadi lumayan cerah. Sore pukul empat ini, hari begitu gelap, tak hadang suara gemuruh kecil terdengar oleh pendengaran. Itu membuat orang yang berada diluar rumah berlomba-lomba untuk segera pulang ke rumah mereka masing-masing.
Tapi tidak untuk Sung Eun Hee, dengan membawa kotak bekal ia berjalan santai di pinggir jalan. Ia bisa saja menghentikan taksi dan pulang, tapi ia malah memutuskan untuk berjalan pelan menuju halte bus yang lumayan jauh.
Pikirannya begitu kalut tapi ia mencoba untuk menghilangkan pikiran itu, jika boleh ia ingin sekali mengalami Amnesia separuh, jika itu bisa menghilangkan ingatan-ingatan itu.
Ia memejamkan matanya saat suara petir terasa seperti menyerang tubuhnya.
Sambaran petir itu mampu membuatnya berhenti melangkah. Ia memejamkan matanya rapat-rapat menahan hantaman yang begitu kuat menimpa dirinya saat ini. Petir itu begitu menyadarkan betapa bodohnya ia saat ini, berjalan dengan kesedihan dan rasa sakit yang menyayat itu.
Titik-titik air berjatuhan satu persatu tapi tak lama kemudian, titik-titik air itu semakin banyak hingga mampu mengguyurkan tubuh rapuh Eun Hee.
Ia memejamkan matanya, tangan yang memegangi kotak bekal itu terlepas hingga kotal bekal itu terjatuh ditanah. Ia mencengkeram erat bagian dadanya, seolah menutupi luka yang telah melebar makin besar. Sayangnya, rasa sakit itu kian menusuk. Menusuk tajam sekali, sakit tak tertahankan. Begitu berat untuk menanggungnya, terlalu berlebihan.. Hujan, tolong basuhlah luka ini, aku tidak bisa menahannya lagi.. tidak bisa…

*

Yesung melihat layar ponsel sambil mengerutkan dahinya. Sekarang sudah jam lima sore lewat tetapi Eun Hee istrinya belum juga pulang. Ia kembali melirik jendela rumahnya, Hujan masih saja deras. Ya Yesung sedang khawatir saat ini.
Ia mendengar decitan pintu. Cepat-cepat ia berjalan menuju pintu rumahnya, dan bernafas lega ternyata Eun Hee sudah pulang. Tubuh gadis itu basah Kuyup. Dan ia masih memegang kotak bekalnya, berarti ia belum pulang. Darimana saja dia? Tanya Yesung dalam hati.
“Eun Hee-ah kau darimana saja? Kau tidak bisa dihubungi,” ucap Yesung sembari mendekat kearah Eun Hee. Eun Hee menggigil.
“Ponselku mati, tadi aku sempat bertemu teman lama, aku hanya mengobrol di café. Tssk ini dingin.” Kata Eun Hee agak acuh, lalu ia memeluk tubuhnya sendiri yang menggigil kedinginan.
Yesung menghela nafas.
“Hei, kau bisa kan pinjam ponsel temanmu atau menelepon di telepon umum. Aku bisa menjemputmu untuk aku menjemput, dan juga memang di jalan tidak ada taksi? Kalau kau sakit bagaimana?” Tanya Yesung agak kesal.
“Jika kau terus mengajak bicara aku seperti ini, aku lebih cepat sakit Yesuuungg.”

balas Eun Hee malas. Yesung mendengus lalu mengusap pelan pipi istrinya.
“Baiklah-baiklah, cepat mandi sana,”
“Daritadi juga aku ingin cepat-cepat mandi,” gumam Eun Hee dan melangkah meninggalkan Yesung di tempat.
*
“Yak.. Kenapa kau malah tidur, kau belum mandi Yesung.” Setelah keluar dari kamar mandi dengan memakai pakaian tidur sambil mengeringkan rambut yang basah dengan handuk, Eun Hee terlihat kesal ketika melihat Yesung masih berpakaian kerja lengkap dan membaringkan tubuhnya di ranjang mereka.
Tapi Yesung tidak mengubris, ia masih saja memejamkan matanya. Kedua tangannya terentang luas di atas kasur. “Yesung ssi..” Eun Hee mendekat dan memegangi dada Yesung dan menggerakkannya pelan.
“Kau tidak akan bangun,” Eun Hee makin kesal.
“Astaga,” Eun Hee tersentak ketika Yesung menariknya ikut berbaring, dan Yesung memeluk Eun Hee hingga tubuh gadis itu benar-benar dilingkari Yesung.
“Dingin,” gumam Yesung pelan.
Eun Hee mendengus pelan didalam pelukan Yesung. “ini hangat,”
“ Kim Jong Woon, lepaskan.” Pinta Eun Hee agak tertahan
Masih diam!
“Hei Kim Jong-Woon,” suaranya mulai meninggi.
Yesung masih saja diam, malah ia semakin mengeratkan pelukannya, dan mengusap-ngusap punggung Eun Hee. “LEPASKAN!” Eun Hee berteriak dan mendorong keras tubuh Yesung, hingga pelukannya terlepas. Yesung tersentak bukan main, mengapa Eun Hee begitu marah? Eun Hee tersadar dengan sikapnya yang tadi sedikit berlebihan.
“Ani, ba-badanmu bau, mandi sana..” Kata Eun Hee mulai merendah.
Yesung memiringkan kepalanya memikirkan istrinya hari ini, istrinya aneh.
*
Ini sudah pukul delapan malam lewat sepuluh menit. Setelah melewati makan malam yang begitu membosankan. Yesung memakai kaca mata bacanya sambil memegang buku, ia melakukannya sambil terbaring diranjang dan kepala bersender di kepala ranjang.
Sedangkan Eun Hee sudah tidur sambil membelakanginya.

“Hah~” ia mendesah bosan lalu ia membuka kaca mata dan menutup kembali buku, menaruhnya di sisi meja nakas. Baru jam segini, ia belum mengantuk, ia pun menoleh ke samping ia tidur. Biasanya istrinya tidak tertidur jam awal seperti ini, tapi mengapa kini ia sudah tertidur.
“Eun Hee-ah..” Panggil Yesung seraya memegang punggung gadis itu.
“Hm?” Eun Hee yang merasa terusik membalikkan tubuh dengan mata yang tidak terbuka sempurna.
“Aku belum mengantuk,” ucap Yesung sambil memegang bibir Eun Hee.
Eun Hee mengerjap. “Lalu kau ingin apa, Yesung ssi, aku mengantuk sekali,” balas Eun Hee malas.
“Aku ingin melakukan itu.” Kata Yesung manja. Eun Hee mendesah keras. “Kau bisa melakukannya dengan aku tertidur kan? Lakukanlah,” Yesung tersenyum sumringah. Ia mendekat ke Eun Hee, lalu menenggelamkan kepalanya di lekuk leher Eun Hee.
Tangannya menelusup ke dalam baju Eun Hee, lalu ia menekan dada Eun Hee dengan kencang.
“Hm..” gumam Eun Hee. Yesung tersenyum, ia meremas dada Eun Hee terus-menerus hingga suara desahan Eun Hee makin kencang. “Ini baru benar,” kata Yesung dan akhirnya ia menutup mata sambil mengelus-ngelus dada Eun-Hee.
Sama sekali tidak tahu, kalau Eun-Hee menangis tanpa kata-kata.

*
Eun Hee seperti kemarin menyiapkan sarapan untuk Yesung. Sedangkan Yesung masih tertidur dengan damai diranjang.
Suara bell rumahnya, membuat ia mendesah keras.
“Siapa pagi-pagi begini,” gumamnya malas.
Lalu ia pun berjalan menuju ke pintu rumah. Ia membuka pintu dan terlihatlah seorang gadis tersenyum ramah kepadanya.
“Lee… Yo Jin?”

 

To be Continued

 

Advertisements

About rositaadiana

Rosita Adiana, 4 oktober 1998. Big Fans of Super Junior.

Posted on 21/04/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 50 Comments.

  1. Dea ImYoonAh

    penasaran -_- lanjut lg thour ,, keren ff nya (y)

  2. Aduch ksell bnget sma yesung oppa,,knapa sich dia mau nikah sma eunhee klau sbnernya dia ada hbungan sma yojin,!? Kan kasian eunhee dia jga pnya hati..!?Bner2 dech oppa bkin aqu pengen ngacak2 rmbut oppa sking kselnya..

  3. Wanda Salsabilla

    penasaran. knp ada lee yo jin? huftt next deh thor ffnya bagus

  4. Wooooow ada apa nie pagi2 Yo jin k’rmh yesung?????

  5. Aduuuhh, penasarannn… Segera lanjutannya yaa

  6. tuh lee yo jinn mau ngapain sih pagi” uda mau bikin ribut kali ya? #lemparpakepisau kekeke
    yesung oppa juga gitu sih, suka ma yg mana ,, kok dua”nya diembat semua, dasar oppa gak konsisten #plak
    author ,, udah penasaran ini ,,, lanjut ya ,,,jangan lama” jebal, uda penasaran mau ngapain tuh si yeoja jalang pagi” uda ngibarin bendera perang coba ,,,
    lanjuuuuuut ya author

  7. Yesung oppa jahat ߪΩǦ̩̥έ³[e̲̅]t‎​
    Next Ppalli palli min

  8. Ayunie CLOUDsweetJewel

    Jong Woon menyebalkan, Eun Hee sangat amat amat amat bodoh, dan Yo Jin cabe-cabean. Iuh..

  9. tetep berharap ending’y ky setaun yg lalu…
    d’saat tiba” eunhee memberikan surat cere truz ninggalin yesung yg syock berat krn eunhee tau perselingkuhannya sebelum mereka menikah….

  10. Kereeennn~ suka sama ffnya sama penulisannya sama alurnya sama semuanyaaaaa~ see you on the upcoming chap authornim. Keep writting and fighting! 🙂

  11. Coment aku tetep sama kaya kmaren smga happy ending yesung tetep sma eunhee karena jujur saja saya saat bca di Sjff gk terima klw eunhee cerai ma yesung

  12. Kyu Li Hyuk

    Ceritanya bagus,tapi tlong yaa thor perhatiin kalimat2x ada bbrapa yg ga xambung. Next thor fighting :Ceritanya bagus,tapi tlong yaa thor perhatiin kalimat2x ada bbrapa yg ga xambung. Next thor fighting :Ceritanya bagus,tapi tlong yaa thor perhatiin kalimat2x ada bbrapa yg ga xambung. Next thor fighting :Ceritanya bagus,tapi tlong yaa thor perhatiin kalimat2x ada bbrapa yg ga xambung. Next thor fighting 😀 🙂

  13. ngeh bodo amat dah bkin greget -,,-
    doh jgn diem mulu dong klo tau suaminy slingkuh,mutilasi bareng yuk *okeini sadis*
    ffny bagus,lanjut ching

  14. Penasaran ditunggu next chaper nya author,,,,,,,

  15. Kasian yoojin…

  16. Aqhuccilemod

    Neextttt

  17. sumpah demi apapun bingung am sikap yesung dya cinta gg segh am istri nya tp kenapa malah selingkuh -_-
    kasian banget eun hee 😥
    udda tinggalin aja lah yesung nya -_-
    kesel banget jd nya pengen jambak rambut tuh cwe :p
    dan ngapain dateng ke rmah mereka pagi” -_-

  18. shItt bnget tu si nenek sihir. .
    next thor penasaran. .

  19. authorrr pabaca baru datengg wkwk ini FF berasa bnget nyessnya -_- pling suka kalo critanya ttg per selingkuhan gini. bkin yesung nyesell thorr ahh kasiann eun heee 😦

  20. Aku suka,feelnya dapet soalnya aku ngebanyangin….
    Tp thor,ffnya terlalu pendek kyanya,,greget nih,,,jangn lama yah lanjutannya…dan klw bisa ncnya untuk pas part yesung+istrinya di perjelas…
    Hahahaha…
    #plak
    Saranghae thor…

  21. di awal cerita aku gk dapet feel nya tp pas baca makin ke bawah nyeess banget rasa nya 😦
    tp sayang cerita nya terlalu pendek ditunggu yah part 3 nya 🙂 semangat author…..

  22. Wkwkwk… Kepala alien yadong…. *plakk-_-‘
    palli next part’a thor…… Penasaran…. Xd

  23. lee yo jin ngapain sih pagi” dtg !!!!! ganggu ajh!!!! -,-
    next min

  24. nyesek bgt bca nya thor

  25. omg keren bgt ffny kenapa sih pendek bgt dan lama gak sabar

  26. loh yesung kok selingkuh sih

  27. Lanjut~ thor

  28. Kim Joong Woon dasar kurang ajar..
    Lee Yo Jin juga kegatelan banget sich jadi yeoja, udah tau itu namja udah punya istri masih mau aja..!!
    dasar,,
    ckckckc
    #mian kepancing emosi gara-gara ngelihat sikap yesung..

    next capter ditunggu autornim..:)

  29. pots selanjutnya jangan lama2 dong, saya penasaran nih

  30. pengganggu rumah tangga orang nie yo jin -_- greget aq ma ff nie sumpah -_-

  31. issh!! ngapain sih tuh yeoja datang ke rumah org!! :/

  32. sedih deh liat eunhee .. yesung oppa nappeum ., knpa hub dgn yojin??
    yo jin lagi ishh nybelin

  33. meskipun sdh pernah baca di sjff tapi aku harap endingnya beda sama yg dulu ya thorrr pls happy end ^^

  34. Aqhuccilemod

    Next ny blum ya???? Jebaalll next

  35. Lanjut thor. Penasarn bgd.keren bgd sumpah. Sakit kali dgtuin. Omoo..

  36. Berasa brengsek banget Yesung #siapkan golok 😀

    Yadongnya dipotong ^^v

  37. OMG…brengsekkk… ya ampun eun hee ppabo ya..mau maunya di hianati di depan mata. kalo aku sih udh pasti tak gampar tu yojja udh gtu langsung dech kirim surat cerainya ke tu namjja. tp naudzubillahimindalik dech jgn sampeeee…

  38. Yesung gimana sih ihh!!! Nyebelin dahh

  39. Kasian sekali eun hee dan apa maksudnya yoo jin datang….thor penasnan euy…

  40. Cho In Hyun

    Huh eun hee tuh punya hati yg kuat…emmh kalo aku boleh saran untuk penulisannya sebaiknya di berikan spasi seperti menjadi beberapa paragraph supaya gk pusing bacanya 😀

  41. Cho In Hyun

    Huh eun hee tuh punya hati yg kuat…emmh kalo aku boleh saran untuk penulisannya di beberapa part yg panjang sebaiknya di berikan spasi supaya gk pusing bacanya 😀 hehehe

  42. Waaahhh.. Ni FF daebak deh!! Bikin emosi aja baca nya..kekekek
    Kalo aq di posisi eun hee langsung aq video adegan itu langsung disebar luasin trmasuk kluarga yesung..

  43. ? ampunn jd sbnernya hub yeppa sama yojin tuh apa siihh ,, ?? Kasian eun heee 😥

  44. aaiihh…eun hee bodoh banget…gemes sendri…
    ntu perempuan ngapain lgy namu pagi2 ..

  45. Weny asfahani

    Yesung jahat banget -_- kasian istri nya 😦

  46. Waw…. mau baca lagi :3

  47. yaa ampun buat ap yojin dateng ke tempat yesung,..penasaran lanjut thor

  48. huh? yesung yg kurang jelas nih. kkk

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: