Hurt Marriage PART 3

Author : Yo Jin ^^ @rosita325
Tittle : Hurt Marriage PART 3
Pg : NC
Cast : Yesung a.k.a Yesung Super Junior
Sung Eun-Hee a.k.a Eun-Hee

http://rositaadiana.wordpress.com/

Ini FF pernah di post di SJFF satu tahun yang lalu, wks.

BEFORE >>

Eun Hee seperti kemarin menyiapkan sarapan untuk Yesung. Sedangkan Yesung masih tertidur dengan damai diranjang. Suara bell rumahnya, membuat ia mendesah keras.

“Siapa pagi-pagi begini,” gumamnya malas.

Lalu ia pun berjalan menuju ke pintu rumah. Ia membuka pintu dan terlihatlah seorang gadis tersenyum ramah kepadanya.
“Lee… Yo Jin?”

HURT MARRIAGE PART 3

 

Annyeong Nyonya Kim, saya pasti sangat menganggu, pagi-pagi seperti ini datang ke rumah anda,” ucap gadis itu basa-basi. Eun-Hee berdehem dan tersenyum ramah yang pura-pura.

“Apakah ada hal penting yang membuatmu kemari? Masuklah,” balas Eun Hee seraya menyuruh Yo Jin untuk masuk kedalam. Gadis itu tersentak dan mengibas-ngibaskan tangannya.

“Tidak usah, saya hanya ingin meminta tanda tangan dari Kim sajangnim,” dia mengambil sebuah dokumen yang berada di tasnya.
“Ini,” katanya sambil menyodorkan dokumen itu kepada Eun Hee. Eun Hee melihat dokumen itu sejenak, lalu melihat lagi ke Yo Jin. Kau mungkin bisa memberikannya di kantor saja, lagipula Yesung pasti akan melihatnya di kantor. Eun-Hee mengerang dalam hati karena begitu tidak logisnya kedatangan Yo Jin kesini, ia yakin sekali, gadis ini datang hanya karena ingin melihat Yesung. Sayangnya ia sedang tidak beruntung. Sakitnya-sakitnya..

“Yesung juga masih tidur, mungkin sebentar lagi bangun, lebih baik kau masuk dan sarapan bersama kami, pagi-pagi begini kau pasti belum sarapan bukan?” Yo Jin yang masih saja menyodorkan dokumen itu hanya terdiam, ia agak salah tingkah karena Eun-Hee sama sekali tidak berniat mengambil dokumen itu.

Yo Jin menarik lagi dokumen itu, hingga berada didekapannya.

“Baiklah Nyonya Kim,” ucapnya sambil tersenyum. Senyum palsu yang menakutkan.
Eun Hee mengangguk, lalu ia melebarkan pintu, mempersilahkan Yo Jin masuk ke dalam rumahnya.

“Siapa?” kebetulan Yesung baru saja bangun dari tidurnya, ia terkejut ketika melihat Yo Jin berada di apartementnya. Eun Hee tersenyum mencemooh, benar-benar mengerikan.

“Ini, katanya ada dokumen yang harus kau tanda tangani. Mungkin dokumen ini sangat penting, sampai tidak bisa di tanda tangani di kantor. Aku mengijikannya masuk, karena sepertinya Yo Jin belum sarapan.” Eun Hee berkata dengan datar. Sontak Yo Jin termangu di tempat, ia tidak menyangka Eun Hee akan mengatakan itu. Ia terlalu bertindak cepat, sampai tidak berpikir bahwa Eun Hee cukup pintar.

Yesung mengerutkan dahinya heran, ia berdehem dan mengangguk.

“Aku akan mandi dulu, lalu aku akan ikut sarapan..” lanjut Yesung sambil tersenyum manis. Sekilas ia melirik Yo Jin, dan mengangkat sebelah alis memberi isyarat.

Eun Hee melihatnya, tapi seperti biasanya ia mengangguk dengan senyuman sok manisnya.
“Ayo, ayo kita ke meja makan, “ajak Eun Hee kepada Yo Jin.

Yo Jin mengangguk lalu mengikuti Eun Hee.

*

“Dokumen apa?” Yesung yang baru selesai memakai baju Kantornya, menarik bangku meja makan dan duduk disebelah Eun Hee. Yo Jin yang berada berhadapan dengan Yesung, ia tersenyum dan menyodorkan dokumen yang Yo Jin bawa kesini.
Yesung mengambil dan membuka isi Dokumen itu, dan mengangguk-ngangguk. “Karena rapat ini sangat penting, aku harus menghafalnya dan mengingat intinya sebelum sampai di kantor. Terima kasih sudah datang ke rumahku,” ucap Yesung sambil tersenyum sangat manis, Yo Jin pun membalas senyuman Yesung tak kalah manis.

Eun Hee tersenyum sakartis.

“Ayo sarapan, Yo Jin maaf hanya ada roti,” Eun Hee menganggu balasan senyum itu, ia pun mengambil roti dan mengoleskan selai rasa stoberi, lalu ia menaruh dipiring Yo Jin.

Kamsahamnida Nyonya Kim,”

“Ini untukmu,” lagi ia menyodorkan roti ke piring Yesung.

“Nyonya Kim, tidak sarapan?” Tanya Yo Jin ketika melihat Eun Hee hanya diam, tidak mengambil roti dan memakannya. Eun Hee menggeleng.

“Aku tidak terbiasa sarapan pagi,” sahutnya smabil tersenyum hangat. Yo Jin mengangguk dan memakan potong Roti.
Yesung pun melakukan hal yang sama. Ketika mereka berdua saling memakan sarapannya, matanya memandang mereka berdua dengan bergantian. Tak sangka akan se-sesak ini, bahkan mereka berdua sungguh tidak menutupinya. Terlihat jelas, mungkin karena Yesung berpikir bahwa Eun Hee orang yang positif jadi mereka sama sekali tidak mengira Eun Hee akan tahu. Bodoh.
“Kalian, sepertinya sangat dekat,” Eun Hee membuka pembicaraan di meja makan itu.

Yo Jin dan Yesung menghentikan mengunyah makananya dan menoleh ke Eun Hee. Tapi tak lama mereka berdua menyunggingkan senyuman lebarnya.

“Tentu saja kami sangat dekat, aku dan Yo Jin adalah teman masa SMA.. ah aku belum pernah mengatakannya padamu ya,” Eun Hee tercengang, Teman masa SMA? Benarkah? Oh Tuhan…

“Oh jinja, jadi teman masa SMA.. ah aku sama sekali tidak mengetahuinya, yang aku tahu kalian hanya sajangnim dengan sekretarisnya, aku benar-benar bodoh.” Kata Eun Hee sedikit tersenyum.

“Eyy kau tidak bodoh, aku saja yang tidak pernah menceritakan masa SMA ku padamu,”

“Benar Nyonya Kim, bagaimana bisa kau menyangka dirimu bodoh. Yang lebih tepatnya suamimu lah yang bodoh, kepalanya memang besar tapi otakknya kecil,” ujar Yo Jin tanpa terduga oleh Eun Hee. Dalam hati Eun Hee terkekeh tidak percaya, benar-benar, keadaan mereka di rumah ini membuatnya sangat panas.

Yesung yang sepertinya tidak terima dengan apa yang Yo Jin katakan membulatkan matanya.

“Siapa yang bodoh? Aku tidak bodoh, yang ada kau yang bodoh. Apa kau tidak mengingat, saat masa sekolah kau begitu bodoh, nilai Matematika saja, 0,14 ckckck.” balas Yesung sedikit kesal.

Yo Jin mendecak tidak percaya.

“Apa kau bilang? Yak, walaupun nilai matematika ku kecil, tapi nilai yang lainnya bagus, kau tahu kan aku paling tidak mengerti dengan hal mengitung-mengitung.”

“Aaah tetap saja kau bodoh-…” dan bla-bla mereka berdua malah adu mulut.

Hanya mereka saja yang mengobrol, sedangkan Eun Hee bagaikan kacang, yang dianggurkan. Dalam otakknya berputar, Yo Jin sepertinya begitu mengenal Yesung, begitupun dengan Yesung. Seharusnya ia tidak berada disini jika harus melihat tingkah mereka yang begitu menohok hatinya.

Tapi setidaknya ia tahu, saat-saat seperti inilah yang ia tunggu. Mengetahui semuanya mengapa mereka berdua melakukan itu di belakang, ternyata cinta pada masa SMA. Setidaknya karena ia pernah mengalami masa-masa remaja itu, ia menjadi tahu apa yang mereka berdua rasakan. Setahunya, cinta masa SMA tidak bisa dilupakan, dan mereka bertemu kembali lalu kembali menjalin kasih. Cinta, kadang tidak semuanya menyenangkan.

Yesung mencium kening Eun Hee dan pergi keluar rumah bersama dengan Yo Jin. Tentu ia tahu bahwa mereka akan berangkat kerja bersama-sama.

Plip

Setelah pintu itu tertutup. Eun Hee tertunduk dilantai rumahnya. Air matanya menyeruak begitu saja, menjatuhi pipinya. Air mata yang dengan seluruh kekuatan yang ia punya, ia menahan itu. Menahan agar semuanya bisa berjalan dengan lancar, walaupun tahu setelah itu berakhir, hati dan jiwanya merasa terpukul

Ia memukul dadanya sampai terbatuk-batuk. Ia mencoba mengambil nafas di udara, tapi semakin a mengambil nafas semakin ia susah bernafas. Dan pada akhirnya ia menangis sekeras-kerasnya, mengeluarkan segala kesakitan luar biasa di ulu hati. Kesakitan yang mungkin tidak terbayangkan. Membayangkan orang yang cintai tersenyum pada gadis lain selain dirimu, kesakitan itu semakin lama semakin seperti akan membunuhnya.

Tidak akan ada yang tahu bagaimana terlukanya ia saat ini.

“haa… “ tangisnya benar-benar pecah, suara itu memenuhi isi ruangan rumahnya.
Tangannya yang tak henti-henti memukul dadanya, berharap jika seperti itu, semuanya akan menghilang.. rasa sakitnya akan pecah. Rasa sakitnya akan hancur, dan hatinya tidak akan sakit lagi. Tapi mengapa itu malah membuatnya bertambah sakit?!
“Sakit,” menangis tersedu-sedu, hingga air matanya tdiak pernah henti untuk keluar. Sakit.

 

*

Ini sudah jam satu siang, tapi Eun Hee masih saja duduk dipojokan kamarnya sambil memeluk lutut. Ia tertekan, ia juga belum makan siang, apalagi mengingat dia pun belum sarapan tadi pagi.

Ia tidak merasa lapar, ia tidak merasa dinginnya AC yang dinyalakan, ia tidak merasakan apapun. Kecuali rasa sakit dihatinya, itu begitu kentara… begitu menyiksanya

Ia sedikit tersentak ketika Ponselnya dilantai berbunyi. Dengan malas ia mengambil ponselnya.

From : Ryeowook Oppa
To : Eun Hee ^^

“Yak Yeodongsaengku yang cantik, Selamat Ulang Tahun ya.. maaf oppa tidak bisa bertemu denganmu, oppa sedang ada tugas di pulau Jeju.”

Eun Hee mengerutkan dahinya, Ulang Tahun? Ia bangkit lalu melihat isi kalender ia kamarnya.

27 oktober.

Ya ini adalah awal-awal musim gugur. Dan memang benar ia berulang tahun 27 oktober.

Dalam seketika tubuhnya melemas. Bahkan suaminya sendiri tidak tahu bahwa sekarang ia berulang tahun. Ini hari ulang tahunnya tapi mengapa harinya ini begitu menderita, begitu tersiksa. Kado terindah sepanjang masa. Tidak ada orang yang mengucapkan kepadanya? Hanya Ryeowook oppa-nya saja.

Oh, suara bel rumanya berbunyi.

Ia menghela nafas berat. Sepertinya bukan hanya oppanya. Ia membuka pintu kamar dan berjalan menuju pintu rumahnya.
Setelah ia membuka, kejutan lah yang ada.

“TARRAAAAA…. SAENGIL CUKA HAMNIDA EUN HEE,”

Dia mengubah raut wajahnya 180 derajat menjadi seceriah mungkin.
“Eonni, Hee Chul oppa, Eomma, Appa… oh aku tidak percaya ini, kukira kalian tidak mengingat hari ulang tahunku.” ucap Eun Hee ceria.

Aigoo.. kau berulang tahun masa eomma tidak tahu, tadi eomma dan kakak membuat kue untukmu, bolehkah eomma masuk,”
Eun Hee mengangguk lalu menarik lengan eommanya untuk masuk ke dalam rumahnya.

*

Eun Hee meniup lilin di kue ulang tahunnya dengan memejamkan mata. Ia tersenyum lebar sekali.
“Yee.. umur Eun Hee bertambah, haduuh..”

“ kami berdua (dengan eomma) membuat sendiri Eun Hee-ah special untukmu,” ucap Kakak perempuannya Seo Ah.
Eun Hee mengangguk.

“terima kasih eonni,”

 

“Yesung dimana?” Tanya Hee Chul sambil memandang ke sekeliling rumah.

“Dia bekerja,” jawab Eun Hee.

“Apakah dia tahu ini hari ulang tahunmu?” kini appa-nya yang bertanya, Eun Hee mengangguk pelan.

“Pagi tadi, ia mengucapkannya.” kata Eun Hee lagi-lagi tersenyum palsu.

*

Ia menutup pintu rumahnya dengan pelan, keluarganya sudah pulang.
Ya inilah, kelakuan mereka.. jika ada yang berulang tahun, mereka tidak makan-makan tapi hanya akan mengucapkan saja dan hanya meniup lilin kue ulang tahun, tidak ada yang istimewa, tapi begitu mengesankan. Ia melirik jam dinding rumahnya, jam tiga siang.

“Aku mengantuk,” gumamnya dan berjalan menuju kamar.

*
Eun Hee membuka matanya yang terasa berat, ia menguap dan bangkit dari tidur siangnya. “hoaam,”
Ia tersentak dan kantuknya hilang begitu saja ketika melihat lelaki yang ia kenal dan dengan seorang perempuan duduk tepat di depannya.

“Yesung oppa, Yo Jin..” lirihnya.

Yesung tersenyum lalu mendekati Eun Hee,

“Selamat ulang tahun sayang,” Eun Hee bingung.

“Kau tahu hari ini ulang tahunku?” Tanya Eun Hee tak percaya, Yesung melepaskan pelukannya lalu tersenyum manis terlalu manis.
“Tentu saja, ini hari yang paling aku dan Yo Jin tunggu, kau tahu aku menyiksamu selama tiga bulan bukan?” Tanya Yesung.
Eun Hee mengangguk.

“Kau tahu Nyonya Kim, aku hampir gila. Aku takut kau akan membatalkan pernikahan saat itu, tapi dengan percaya dirinya Yesung bilang tidak akan, dan.. itu memang benar, Nyonya Kim ini sangat mencintai Yesung ya?” Yo Jin terkekeh geli.

Eun Hee benar-benar tidak mengerti ini, ia tak paham apa yang sedang ia hadapi di detik ini. Sebenarnya ada apa?
“aku tidak berselingkuh dengan Yo Jin, kami hanya teman baik.. tiga bulan yang lalu kau pasti mengira aku melakukan hal itu dengan Yo Jin bukan? Apa kau tidak melihat kami melakukannya itu didalam selimut, Yo Jin masih memakai baju Huh aku yang membuat skenario itu begitu gila, aku hanya ingin tahu apakah kau ingin kehilanganku atau tidak, ternyata kau begitu mencintaiku, sifatmu mudah ditebak Eun Hee ssi, aku dan Yo Jin menjebakmu.. tidak eomonim-”

“Eomma juga ikut menjebakmu, eomma kan yang menyuruhmu untuk datang ke kantor. “ Eun Hee menoleh dan mendapati eomma dan keluarganya berdiri di depan pintu kamar.

“Jadi ini..”

“Hanya sandiwara! Aku ingin memberikan kado indah untukmu, karena hari ulang tahunmu adalah hari yang paling istimewa, Tuhan yang begitu mulia membuatmu hadir kedunia ini dan menjadikanmu sebagai istriku yang cantik.” Eun Hee menutup mulut tidak percaya, ia tercengang dan masih tidak sanggup untuk berkata-kata.

“Ini mustahil,” gumamnya.

“tidak, ini tidak mustahil sayang… aku akan janjikan padamu, aku akan membahagiakanmu, karena aku begitu mencintaimu.”
“Yesung..” Eun Hee sudah tak dapat berkata-kata. Ini tidak masuk di akal sungguh! Ia memukul bahu Yesung dengan keras.
“nappeun nom, aku benci kau, aku bencii…” ia menangis.

Yesung terkekeh dan kembali memeluk Eun Hee.

 

“Tapi juga mencintaiku kan?”

“Iya, tentu saja.”

I love you
Baby I’m not a Monster
Neon aljanha yejeon nae moseubeul shigani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende Baby

To Be Continued

 

Advertisements

About rositaadiana

Rosita Adiana, 4 oktober 1998. Big Fans of Super Junior.

Posted on 24/04/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 44 Comments.

  1. Ternyata hnya akal2an yesung aja…

  2. haduh udh sedih” eh ternyata cuman surprize aja ^^…
    keren next thor…

  3. Pas di awal nyesek bgt baca nya ternyata itu semua hanya sandiwara …. tapi bagus bagus alur ceritanya sulit di tebak

  4. daebakk tor…aku kira yesung seriusan selingkuh

  5. Daebak thorr.. Gaa ngangka ternyata cm sandiawaraa aigoo ._.
    Ini msh ada lanjutannyaa kan thor?

  6. eh ,,, keren ceritanya ,,, aq pikir yeye oppa beneran selingkuh ,,, ups ternyata ,,,,
    so swee banget ceritanya ,, tapi untungnya eun hae nya kuat ,,,kalo gak ,, berabe kan jadinya ,,, hahaha ,,,
    tapi kok ada si TBC ,,, lanjut dong author ,, jebal ,,, jangan lama” ,,, surprise bgt baca ff ini

  7. sedih liat eunhee diawal ampe nangiss..
    etsss trnyata itu smw hnya sndiwara
    yesung oppa emg nappeum

  8. Yaelah bener2 sulit d’tebak alur cerita’y, udh ngira2 Yesung selingkuh ternyata Sandiwara cinta 😀

  9. serasa pengen jambak yeye oppa. bisa gitu sandiwara macam itu. ibunya jg ikut2an. part 4 jgn lama2 ya authorim

  10. 😦 knp cepet banget keluar kata” TBC -_-
    Tapi keren 😀
    Lanjut eonni ><

  11. Hahaha.. jdi smua itu cma scenario?! bner2 scenario yng bkinnn emosii..
    Pdahal tdinya aqu udh kpengen ngejambak rambut yesung oppa..tpi kyaknya gak jdi dech cma paling q tndang aja tuch sioppa soalnya bkin scenario yng bner2 klewatan & bkin nyesekk bcanya…hehehe:-) bner2 kdo ultah yng bda dari yng lain,,!?
    Ech tpi koq msih tbc thor?? Apa jngan2 sioppa bneran slingkuh,,?!

  12. Astaga =_=)/(T_T) /jitak kepala yesung oppa/?
    Ide ceritanya bagus thor! Lanjut lagi sampe end hehehe =))

  13. ah yesungie ternyata…syukurlah..
    tapi kok kayak ada yang ganjil ya??itu loh pas ending sebelum tbc nangkring di sana..kenapa ada nada dering hapenya si eunhee?? thorr, jangan bilang itu hanya lagunnye si dewi bersikk a.k.a mimpi manis doang!!!
    soalnya aku pernah baca ff gt yg alurnya bnyak di php.in sama si authornya..semoga author ini gak tebar php juga 😀
    ah firasatku gak enak jadinya~
    semoga emang bener cuma sandiwara cinta doang..aminnn

  14. Ni akal2 lan yeppa to mimpi eunhee aja

  15. ooww ternyata cuma bisa- bisaan yesung..
    kirain beneran..

    waah trus gmn kelanjutan rumah tangga mereka yaa…¿¿??

    lanjut next part thor.. ditunggu niii…

    keep writting thor..!!!

  16. ternyata boongan , dikira beneran :p
    beda dr 1 tahun lalu , seneng degh semoga gg sad ending degh 🙂

  17. Aqhuccilemod

    Hahhhhh sandiwara????? Kyak nyata aja???? Nextttt

  18. Wahh so sweettt min
    Di tunggu lanjutannya ya, segera kalo bisa hehe fighting

  19. Next min
    Ppalli palli
    Cerita ya seru ߪΩǦ̩̥έ³[e̲̅]t‎​

  20. thor, pliss buat yesung sama yo ji menderita kasian eunhee thor 😦

  21. kok gk bs dibuka thor ????

  22. hah?
    yesung oppa becandanya kelewat
    an

  23. Omo !!!!!
    Ternyata itu hanya jebakan Yesung oppa,ditunggu next chapernya.

  24. Author…. Pngn buru2 bca lnjtn’a gmna… Xd

  25. Ternyata cuma skenario bang Yesung doang toh??
    Ku kira2 benar2 selingkuh #sungkemanmaYesung

  26. Keren banget sumpah ni ff ditunggu yakk part 4 nya thor daebak thor !!

  27. Shim Ji Hyun

    Haha ga ketebak bener2 saya suka saya suka..
    Gue kira yesung mau nyerein eun hee ternyata.. Next part thor pali

  28. Kirain beneran selingkuh engga tau nya cuma jebakan author keren bikin cerita nya^^,

  29. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata cuma bohongan yesooooooooooong jail bgt deh sumpah xD kirain nae beneran selingkuh >< akhh keren thor….next thor

  30. Kim_Youngie

    mian baru comment d part ini 😦
    huhuhu kirain yesung sslingkuh bneran ;(
    ternyata cuma jebakan 😀
    huwaaaaaaaaaa ending nya keren
    ngebacanya aja mataku smpe berkaca* ;(
    part 4 nya jangan lama-lama yaaaaaaaaaaaa? 😉 😉

  31. wahwahwah… abang yesung udh bikin brani cemburu eunhee hanya untuk ultahnya…
    q tunggu kelanjutannya thor… jgn lma2 ya.
    thor q mau tnya, blh minta nomer HP author gk? ya buat smakin dkt aj.
    udh itu aj thor… lanjut thor

  32. Yailah ternyata cuma skenario xD

  33. Kirain beneran atau karna authirnya malas diomelin para readers hahahaa makasih thor

  34. Cho In Hyun

    Ihhh ketipu kirain bener yesung selingkuhh hhhhaaaaaaa itu tandanya Eun Hee cinta sama yesung

  35. Ternyata sandiwara to!! Hedeh.. Padahal aq udah sumpah serampah ja..hiihiihii

  36. Jiaaahh bneran nih cuma akal2an yesung ajjj buat kejutan ultahnya eun heee ??

  37. ciaahh..kirain selingkuh benerN..ternyata skenario yesung am author…he..he…

  38. Lanjuttttt

  39. aduuh ternyata taktiknya yesung..lanjut thor

  40. oh hanya sandiwara.

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: