Secret (Part 4)

HANA's Kingdom

Author             : Hana Bee

Judul                : Secret (Part 4)

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana (OC).

Kategori          : romance.

 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana!!

 

 

Aku tidak tahu apa aku harus sedih atau gembira. Jika aku bersedih, apa aku harus menangis? Dan jika kau bahagia, apakah aku harus tertawa? Tapi, entah mengapa aku tidak sedang dalam posisi untuk menangis atau tertawa. Aku bahkan tidak tahu harus bersikap seperti apa. — Lee Hana.

 

 

-….Before story….-

 

“ Sena-ya, gwaenchana?” tanyaku panik ketika melihat Sena terduduk sambil memegangi perutnya saat kami sedang melakukan kegiatan di sekitar pantai.

gwaenchana.”

“ apa kau sakit? Apa perlu ke dokter?”

“ aku tidak apa-apa. Aku hanya sedang sakit bulanan. Seharusnya kaulah yang perlu ke dokter. Bukankah tadi pagi kau tiba-tiba saja muntah-muntah sampai lemas seperti itu?”

Konsentrasiku tiba-tiba terpecah. Aku terlalu terkejut mendengar jawaban Sena barusan. Sakit bulana? Muntah-muntah?…

View original post 3,907 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 25/04/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. kapan part selanjutnya muncul thor??
    aku penasaran, lama bgt thor 😦

Jangan lupa komennya..!!

