Overdose

HANA's Kingdom

Author             : Hana Bee

Judul                : Overdose

Cast                 : Kris Wu, Lee Hana (OC), Cho Kyuhyun.

Kategori          : romance.

 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana!!

 

 

Cinta adalah sebuah penyakit, sebuah ketergantungan, sebuah dosis berlebihan. Selama waktu berjalan, ini sangat sulit untuk diatur. Lambat laun aku jatuh ke dalamnya. — EXO——OVERDOSE

 

 

Kris POV

 

Aku terjatuh. Aku tersesat. Bahkan hanya dengan melihat senyumnya, aku sudah mulai kehilangan akal sehatku. Aku tidak tahu, akupun tidak mampu untuk lepas darinya. Ini konyol! Aku merasa terikat dengannya tapi bahkan dia tidak merasakan apapun padaku. Dia, gadis yang kucintai bahkan sejak aku menjadi seniornya di Jaeguk Senior High School dulu, Lee Hana.

Gadis cantik yang sudah kusukai sejak kami pertama kali bertemu. Hana, Hana, Hana, Lee Hana. Sayangnya, aku tidak pernah berani untuk mengungkapkan perasaanku padanya. Kalau dihitung, aku sudah memendam rasa cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini selama 4 tahun…

View original post 1,388 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 03/05/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

Jangan lupa komennya..!!

