Secret (part 6)

HANA's Kingdom

Author             : Hana Bee

Judul                : Secret (Part 6)

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana (OC).

Kategori          : romance.

 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana!!

 

 

 

Aku tidak tahu apa itu kebahagiaan. Aku juga tidak tahu apa aku akan bahagia dengan hidupku~ dengan pilihanku. Aku bahkan tidak ingin memikirkannya. Aku hanya ingin melalui semuanya itu denganmu. Hanya denganmu. — Lee Hana

 

 

 

-….Before story….-

 

Kyuhyun POV

 

oppa sudah tidur?”

umm? Ajikneunde. Wae?” (umm? Aku belum tidur. Kenapa?)

oppa~” Hana memanggilku lagi setelah naik ke atas ranjang dan berbaring di sebelahku.

wae~~” tanyaku mulai memperhatikannya.

“ apakah ini nyata?”

“ um?” aku bingung apa maksud dari pertanyaannya barusan. Hana terlihat menerawang jauh ketika ia sedang menatapku.

“ aku berpikir kalau ini hanyalah mimpi saja. Dan, kalau ini hanya mimpi, aku sungguh berharap bahwa aku tidak akan pernah bangun.”…

View original post 3,590 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 06/05/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Senakenapa Yak …. ???
    Jadi Penasaran Aja Ni… itu suami idaman hehehe…😀 gak papa lagi,author. lebih bnyak teka teki makin panjang partny jd makin di tungguin😉 FIGHTING!!!!

    • aduhh seneng deh kalo ada readers yang bisa support keputusan author gini..sini dhessy kim!!biar author bisa pelu kamu😀

Jangan lupa komennya..!!

