Love and Sex (4)

yulhae ff nc

Author: leechoika

Tittle: Love and Sex (4)

Genre: NC, Romance, hurt

Type: Chapter

Cast: Lee Donghae

Kwon Yuri

Cho Kyuhyun

Lee Hyukjae

Ini aku bawain Part 4 nya J gimana Part 3 nya? Udah puas? Gamshamnida karna Comment-an nya bikin aku seneng. Tetep setia baca ff ku ini ya J

 

 

Sebelumnya…

“Lee Sajangnim, terimakasih atas makan malam nya.” Ucap ku senang sambil memberikan senyum terbaiknya untuk donghae.

“Bagus lah jika kau senang, micky.” Kata nya tanpa sadar.

“Mickey? Aku yuri sajangnim.” Kata ku yang tiba-tiba saja tegang mendengar kata ‘Mickey’. Mickey adalah panggilan masa kecilku. Itu nama pemberian Nemo-ku. Apa dia nemo ku? Bagaimana ia bisa tahu? Bahkan hanya Nemo-ku saja yang memanggilku dengan panggilan itu.

“Ah, mian yuri-ssi.” Ucap nya yang tiba-tiba Susana menjadi hening. Apa benar ia nemo-ku?

“Aku hanya teringat kekasih masa kecilku, mickey.” Kata namja itu.

DEG!

Hening. Tak ada dari kami yang bicara. Aku masih mencerna ucapan nya. Mickey? Apa mickey yang dimaksud nya adalah aku? Jinjja. Mengapa hidup ini penuh dengan pertanyaan. Aish gila aku.

¾ PART 4 ¾

 

Author POV

2 orang namja sedang menunggu seseorang. Terlihat sekali wajah lelahnya karna sedang menunggu orang.

“Kyu? Apa sebaiknya kita pulang saja? Mungkin yuri sudah tidur. Ini kan hari pertama ia bekerja di perusahaan Lee itu.

Kyuhyun terdiam. Ia lupa bahwa yuri pasti akan sibuk dengan pekerjaan nya.

“hah… sepertinya begitu hyuk. Kajja kita pul-“

Baru saja mereka bangun dari duduk nya, mereka melihat mobil berhenti didepan rumah yuri. seorang namja keluar dari tempat nya dan cepat-cepat membukakan pintu untuk si yeoja.

‘Yuri? kau darimana? Bersama siapa itu? Kenapa pulang larut malam? Pakaian namja itu berantakan seperti habis bermain nafsu. Apa jangan-jangan….’ Batin Kyuhyun dan Hyukjae.

“Gomawo Sajangnim.” Ucap yuri dengan membungkukkan sedikit badan nya.

“Ne, cheonma yul. Aku pulang dulu ne? sampai jumpa besok pagi.” Ucap namja yang ternyata donghae itu. Setelah melihat mobil donghae menghilang dari pandangan nya, ia langsung cepat-cepat masuk kedalam rumahnya karna malam sudah larut. Baru saja ia akan menutup pintu pagar, seseorang sudah menutup matanya. Dan satu lagi membekap mulut yuri. dibawanya yuri ke dalam rumah nya atau lebih tepatnya kamar yuri. Yuri tak bisa berontak karna badan nya seperti kaku saat dibawa 2 namja ini. Sesampainya dikamar, tangan yuri diikat keatas seperti orang menyerah. Yuri ditelanjangi dan kaki nya dilebarkan lalu pergelangan kakinya. Yuri yang melihat badan nya diikat lalu berteriak. “KAU GILA HAH? KALIAN INGIN MENYAKITI KU? AKU SEDANG LELAH! PERGILAH!”

“tidak ampun untuk malam ini nona Kwon. Kau sudah melanggar janjimu. Kau ‘main’ dengan pria bernama Lee Donghae itu bukan?” Tanya Kyuhyun sinis.

Yuri tercekat. Bermain? Astaga. Kedua namja ini salah paham.

“Kalian salah paham. Kalian dengarkan dul-“ baru saja yuri ingin menjelaskan namun 2 benda tumpul itu sudah masuk kedalam lubang nya tanpa foreplay terlebih dahulu.

JLEB!

“ARGGGHHH!!!” teriak yuri kesakitan karna 2 lubang nya diisi oleh ‘junior’ Hyukjae dan Kyuhyun.

“Kau ingin kami mendengarkan cerita omong kosong mu itu? Kau pasti berbohong yul! Rasakan hukuman dari kami!” kata hyukjae karna sudah emosi merasa dirinya dan kyuhyun telah ditipu.

Hyukjae dan Kyuhyun memaju-mundurkan ‘junior’nya bergantian didalam yuri. hyukjae berada didepan sementara kyuhyun dibelakang. Kyuhyun menjilat, menggigit dan menghisap leher yuri kasar yang langsung membuat tanda keunguan. Hyukjae tak mau kalah, ia pun meremas payudara kanan yuri dengan kasar dan payudara kiri nya dihisapnya kuat sampai merah dan nipple nya mengeluarkan darah.

“Akh. Am-Ampun Kyu, Hyukjae. Ig-igeo.. app-appoyo.. hiks..” ucap yuri terbata karna ia sedang kesakitan diperlakukan kasar oleh 2 namja yang sudah ia anggap oppa nya sendiri.

“kami bilang tiada ampun bagimu untuk malam ini! Cih, kami pastikan besok kau tidak bekerja dan bermain lagi dengan namja bernama Lee Donghae itu!” ucap kyuhyun yang langsung menjambak rambut yuri kuat dan mencium bibir yeoja itu ganas.

TES!

Satu lagi airmata yuri jatuh karna perilaku 2 namja ini. Yuri sangat benci dengan 2 namja ini sekarang. Tapi mau bagaimana? 2 namja ini hanya teman yuri saat ini. Ia belum akrab dengan teman-teman nya yang berada dikantor. Yuri merasa lemas karna seperti ada cairan yang keluar dari tubuhnya. Saat ia melihat kebawah, cairan itu berwarna merah, cairan itu kental. Yuri mengeluarkan darah karna perliku Kyuhyun dan Hyukjae. Tak lama, pandangan yuri mulai hilang. Dan semuanya menjadi gelap…

-ditempat lain-

Donghae masuk keapartemen-nya dengan perasaan senang. Sungguh! Bagaimana ia tak senang? Ia pulang bersama yuri yang ternyata pujaan hatinya itu, makan malam bersama atau bisa dibilang Dinner pertama mereka, dan terakhir donghae mengantar yuri sampai rumahnya. Ntah kenapa, ia biasa melakukan hal ini kepada yeoja-yeoja lain nya. Tapi saat melakukan nya dengan yuri, ini sunggu berbeda.. Ini membuat nya senang, bahagia dan.. yah, mungkin Donghae benar-benar mencintai Yuri.

Donghae terus tersenyum seperti remaja yang baru mencium kekasihnya. Cinta bisa membuat manusia lupa diri bukan?

Setelah mandi dan berpakaian tidur, namja penyuka ikan itu membaringkan tidur nya dikasur dengan menaruh kepalanya ditangan nya yang dilipat. Ia memikirkan yuri. Gadis itu sangat ramah, sopan, menggemaskan, rendah hati, dan cantik. Donghae memejamkan matanya mengingat makan malam nya bersama yuri tadi. Sangat disayangkan yuri mau menurut apa perkataan 2 namja brengsek. Saat makan malam tadi, yuri menceritakan semuanya. Saat itu, Donghae pun memeluk yuri karna merasa bersalah dengan pertanyaan nya hingga membuat yuri menangis. Demituhan, saat itu donghae ingin sekali menemui 2 namja yang telah membuat yuri sakit. Donghae sadar bahwa yuri hanya nakal ketika di club. Tapi saat diluar ia biasa saja, bahkan tak kelihatan bahwa ia adalah seorang gadis yang nakal. Tunggu. Tapi yuri bukan gadis lagi sekarang.. pernyataan tentang yuri ini membuat kepalanya pusing. Kemudian donghae terlelap.

 

Morning. 06.45 KST

Yuri masih terjaga dalam tidur setelah ia pingsan. Kyuhyun dan Hyukjae sudah pulang setelah memandikan dan menggantikan pakaian yuri. Yuri mulai bergerak karna tidurnya terganggu oleh cahaya masuk dari jendela kamar nya yang member celah untuk masuk. Yuri membuka mata nya perlahan dan mengerjapkan nya sesekali agar terbiasa dengan cahaya kamar nya. Yuri merasakan sakit diseluruh tubuhnya. Bahkan untuk menggerakkan tangan nya saja yuri sangat kesusahan. ‘Nappeun namja! Baru kemarin aku masuk kerja, lalu harus ini aku harus izin karna sakit? Bodoh kalian bodoh!’

‘Doo doo roo~ doo doo doo, Kissing you baby~Doo doo roo~ doo doo doo, Loving you baby~’

Yuri menoleh kala mendengar suara ponsel nya berbunyi. Dengan sisa tenaga yang ia miliki, ia bangun duduk dan meraih ponsel dan mengambil nya, ia terkejut melihat siapa yang menelfon nya dipagi-pagi seperti ini. Ia ragu-ragu untuk mengangkatnya. Tapi ia akan meminta izin untuk berhalangan masuk hari ini.

“yeo..yeoboseyo..” suara yuri terderngar serak dan lemas karna semalam ia sibuk berteriak dan menjerit kesakitan.

“yuri, kau didalam? Aku didepan rumahmu, kau sudah siap untuk berangkat?” Tanya namja yang tak lain adalah donghae.

“saj-sajangnim? Ak-aku didalam.. 10 menit lagi aku akan keluar.” Ucap yuri yang langsung mematikan sambungan telfon itu.

Yuri segera bangun dan mengambil baju handuknya lalu bersusah payah jalan masuk kekamar mandi.

-skip time-

Donghae yang melihat yuri jalan pincang dan memegang tembok saat berjalan dengan bingung dan tetap saja, sebagai seorang namja sejati ia pasti akan menolong yeoja yang sedang sakit.

“Gwenchana? Kau kenapa? Kalau kau sakit kenapa kau memaksa masuk yul?” Tanya donghae saat menolong yuri berjalan kearah mobilnya.

“Gwenchana sajangnim. Ini hanya terlalu lelah saja.” Bohong yuri.

“Kita kerumah sakit arraseo?” ucap donghae dengan nada khawatir melihat yuri memakai baju panjang dan syal juga celana bahan yang sangat longgar. Syal? Apa…. Donghae menarik syal yang dipakai oleh yuri. mata donghae terbelalak kaget karna melihat leher yuri lebam seluruhnya.

“kau diperkosa oleh 2 namja itu semalam?” Tanya donghae dengan suara serak tanda ia menahan amarahnya.

“Ti..tidak sajangnim. Ah, aku lapar, kajja kita cari toko makanan didekat sungai han sajangnim..” ucap yuri berusaha mengalihkan pembicaraan.

“kau berbohong? Jangan mengalihkan pembicaraan!” bentak donghae karna yuri mengabaikan perhatian nya.

Yuri menatap donghae dengan wajah lelah nya. Donghae luluh saat itu juga.

“baiklah, kita cari makanan untukmu.” Kata donghae dan langsung menggendong yuri bridal ke mobilnya. “eh?” kaget yuri karna tiba-tiba digendong oleh donghae. Setelah menduduk-an yuri dikursi mobilnya.

“hari ini kau tak usah masuk, kau kuajak jalan-jalan saja, bagaimana?” tawar donghae yang membuat yuri tercengang. “kkk~ sajangnim, aku baru saja kemarin bekerja, lalu kenapa aku diperbolehkan membolos? Aku tak enak pada karyawan dikantor.” Ucap yuri pelan.

“jangan difikirkan yul. Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.”

“arraseo sajangnim. Jinjjayo? Dimana itu?” Tanya yuri antusias

“pantai. Tempat itu indah sekali, kekasih masa kecilku sangat menyukai pantai. Bagaimana?”

“Pan-pantai…?” Tanya yuri dengan lirih.

-flashback-

“mickey! Kajja pulang, abeoji dan eomma sudah menunggu mu daritadi. Kau ini, aish!!’ ucap namja kecil berumur 8tahun itu.

“aish nemo, mickey kan masih ingin dithini!” kata yeoja yang dipanggil mickey itu, dengan memanyunkan bibirnya

“tapi mickey, eomma dan abeoji mencarimu. Nemo janji nemo akan mengajak mickey kesini lagi saat kita akan bertemu lagi. Bagaimana?” Tanya nemo.

“allaceo. Memangnya nemo mau kemana? Nemo mau meninggalkan mickey yah?” Tanya balik yeoja yang umurnya 3tahun dibawah nemonya itu dengan wajah sedih dan mulai menangis.

“tidak mickey. Nemo selalu ada dengan mickey. Seperti abeoji dan eomma. Iyakan?”

“geurae.. lalu nemo mau kemana?”

“nemo ingin sekolah diseoul, disana ramai sekali mickey.” Kata nemo dengan antusias dan memamerkan senyum yang membuat deretan gigi putih kecilnya terlihat.

“nemo akan pergi.. mickey sendilian.. nanti yang akan menjaga mickey disini siapa kalau bukan nemo? Nemo jangan pelgi… nemo harus disini belsama mickey! Hiks nemo jahat!” ucap mickey sambil menangis dan memeluk lututnya.

“mickey, nemo akan selalu mengingat mickey. nemo tak akan jauh dari mickey.. nemo akan selalu dihati mickey. begitu pula mickey akan selalu dihati nemo. Meski kita jauh dimata, tapi kita akan dekat dihati mickey.” kata namja bernama nemo itu dan langsung memeluk mickey

“benalkah itu? Nemo pintal sekali. Mickey makin sayang sama nemo hehe..” ucap mickey itu polos dan memeluk erat nemo nya.

“sekarang kita kembali arraseo? Abeoji dan eomma kita pasti sudah menunggu.” Perintah nemo.

-flashback end-

“nemo.. pantai..” ucap yuri tanpa sadar

“kau mickey?” Tanya donghae menatap

“nemo pernah bilang akan mengajakku ke pantai jika kita bertemu lagi.. mickey rindu nemo..” ucap yuri lirih dan meneteskan airmatanya.

“k-ka-kau mickey?” Tanya donghae gugup.

“n-ne-nemo? K-ka-kau nemoku? Nemo..” yuri melihat mata donghae. Tak salah lagi, ini nemonya.

Donghae pun memeluk yuri dengan erat. “Aku memang nemo, aku pernah berjanji pada mickey untuk mengajak nya ke pantai suatu saat jika kita bertemu lagi. Jadi kau mickey? berarti aku tak salah orang. Gomawo..” yuri yang dipeluk donghae pun membalas pelukan nya dengan erat dan menangis didada donghae.

“kau kembali nemo..”

“kau juga mickey..”

“saranghae mickey..”

“nad-nado sa-saranghae nemo.”

“sekarang kita akan kepantai? Otte? Ini kencan pertama kita setelah bertemu lagi!” ucap donghae antusias.

“kkk arraseo nemo.” Jawab yuri dan melepas pelukan nya.

Yuri pun memasang sabuk pengaman nya dan melepas syalnya karna gerah. Ia lalu teringat kyuhyun dan hyukjae yang telah memperkosanya dan memperlakukan yuri seperti slave.

“Nemo.. apa kau tidak marah padaku karna aku telah diperkosa oleh Kyuhyun dan Hyukjae? Apa kau tak geli padaku?” ucap yuri lirih saat diperjalanan menuju pantai tempat mereka saat masih kecil.

“geli? Kkk untuk apa? Aku akan melaporkan mereka, jadi kau aman dan akan kembali padaku.”

“jinjja? Terimakasih nemo.. oppa..” jawan yuri malu-malu saat mengatakan ‘oppa’.

“ulang-ulang. Aku tak dengar.” Bohong donghae.

“aish shireo!” tolak yuri

“aku tak dengar yul, sungguh.” Goda donghae agar yuri mau lagi memanggilnya ‘oppa’.

“tak ada pengulangan kalau begitu. Siapa suruh tak dengar!” ucap yuri dengan menjulurkan lidahnya kepada donghae.

“aih yeoja ini, lihat saja ketika nanti sudah sampai” ancam donghae

“tak takut.. kau kan hanya berani bicara saja lee sajangim.” Ledek yuri.

“mwo? Berani meledekku eoh? Rasakan nanti!” kesal donghae

“kkk nemo, kau sangat lucu jika marah seperti itu.” Ledek yuri lagi.

-skip time-

Kedua sejoli yang baru saja bernostalgia tentang hubungan masa kecilnya itu sekarang sedang berlari-larian dipinggir pantai dan sesekali saling mencipratkan air pantai yang pasang surut itu. Mereka terlihat serasi. Padahal baru beberapa pekan yang lalu mereka bertengkar karena yuri mendobrak pintu ruang kerja donghae dan donghae yang melecehkan yuri. namun siapa yang akan tahu takdir akan berkata lain? Siapa yang tahu ternyata mereka adalah kekasih pada masa kecil mereka? Tidak akan ada yang tahu jalan suratan tentang hubungan mereka. Tapi untuk sekarang, jelas bisa digambarkan bahwa keduanya bahagia telah bertemu lagi dan sesuai janji donghae saat kecil ia akan mengajak mickey atau yuri kepantai ini lagi.

“Sajangnim, sudah berlarinya. Aku lelah. Selangkangan ku sakit lagi..” ucap yuri lirih dan langsung terjatuh dipinggir pantai. Donghae yang melihatnya terkejut dan menghampiri yuri. donghae menggendong yuri bridal dan memasukkan nya kemobil dikursi tengah dan menidurkan yuri. donghae menatap yuri yang memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya menahan sakit hanya bisa menatapnya dengan iba dan menahan emosinya kepada kyuhyun dan hyukjae. Kemudian donghae mengelus kepala yuri dengan sayang dan mengecup kening yuri sampai yuri tertidur. melihat yuri tertidur, donghae kembali keluar mobil dan menutup pintu nya. Kemudian beralih ke kursi kemudi dan bersiap pulang untuk membawa yuri keapartemen nya. Karna jika yuri berada dirumah nya sendirian, akan sangat bahaya bagi yuri. bisa-bisa yuri diperkosa lagi oleh teman nya yang gila.

Donghae melirik kaca diatas nya untuk melihat kondisi yuri. dilihatnya yuri yang tertidur resah dan meneteskan airmata. ‘Mianhae yul, aku yang bodoh. Seharusnya saat itu aku tidak meninggalkanmu. Seharusnya aku tetap berada disamping mu. Jika seperti ini, maka kyuhyun dan hyukjae akan ku laporkan ke pihak yang berwajib.’ batin donghae.

“eomma.. appa.. oppa kapan kembali? Yul takut eomma.. yul disakiti disini.. yul sendirian dikorea.. apa kalian sudah tak sayang pada ku?” donghae mendengar yuri mengigau hanya menahan air matanya. Sakit sekali melihat orang yang ia cintai begitu tersiksa. ‘Ia sendirian disini? Memang abeoji dan eommonim kemana?’ tanya donghae dalam hati.

Segera saja donghae mengambil ponsel nya dan menelfon seseorang.

“Carikan informasi tentang keluarga Kwon Yuri atau keluarga Kwon Hyuk Jun!!” perintah donghae pada seseorang lewat sambungan telfon nya.

1 jam berlalu. Donghae telah sampai diapartemen nya dan telah menidurkan yuri dikamar nya. Segera saja donghae pergi kesofa ruang tamu dan menelfon kembali menelfon seseorang yang tadi ditelfon nya.

“bagaimana tuan park? Apa anda sudah menemukan informasi tentang Kwon Hyuk Jun dan keluarga?” tanya donghae tak sabar.

“sudah. Saya sudah mengirimkan informasi detailnya ke email anda. Bisa anda cek sendiri Boss Lee.”

“Ah, arraseo. Gomawo tuan park.” Setelah mematikan sambungan telfon nya. Donghae segera membuka laptopnya dan melihat email masuk. Dibaca nya email itu dengan teliti. Donghae terkejut saat ia tahu bahwa Eomma, Appa dan Oppa yuri telah meninggal 3 tahun yang lalu. “ketiga orang ini meninggal karna dibunuh oleh anak buah dari saingan nya di jepang. Belum diketahui dengan cara apa mereka dibunuh. Tapi hal ini sangat dirahasiakan dijepang dan tidak boleh ketahuan Negara lain. Akan sangat berbahaya jika ini ketahui oleh Negara lain, maka pesaing perusahaan ini akan merebut perusahaan ini.” Donghae terkejut membaca sepenggal kalimat itu. Apa yuri tahu tentang ini? Jika tidak.. apa ia akan terkejut mendengarku?

“Nemo, kau sedang apa? Serius sekali..” ucap yuri yang langsung memeluk donghae dari belakang. Yuri tidak mau tahu apa yang donghae baca sampai serius itu.

“tidak sedang apa-apa. Kau lapar yul?” tanya donghae dan mematikan laptopnya saat itu juga. Ia harus menyembunikan informasi ini dari yuri. karna donghae tidak mau yuri bertambah sedih nantinya.

“lapar sekali. apa disini ada makanan? Biar aku yang memasakkan untukmu sajangnim.” Donghae tersentak dan gemas pada yuri karna tidak sinkron memanggil nya apa. Terkadang nemo, oppa dan sekarang sajangnim. Donghae mengelitiki yuri sampai yuri terduduk dan tertawa geli. “Ini hukuman karna masih memanggilku sajangnim. Panggil aku oppa.” Kata donghae yang langsung dapat tatapan bingung dari yuri. “Shireo! Aku ingin memanggilmu.. ahjussi! Ya, ahjussi cocok sekali untukmu.” Jawab yuri yang langsung tertawa.

Donghae melotot ke yuri dan mengelitiki yuri tanpa ampun. Yuri hany tertawa geli sambil berkata “Yak! Ahjussi! Kumohon kentikan, ini geli kkk~” . yang dipanggil ahjussi malah semakin kencang mengelitikinya. Dasar pasangan aneh.

-ditempat lain dijam yang sama-

“Kyu. Yuri tidak ada dirumah dan dikantor. Apa kita harus melacaknya?” tanya hyukjae pada kyuhyun yang sedang melamun.

“Apa kita berikan yuri pada namja bernama donghae itu?” gumam kyuhyun.

“Mwo? Kau gila? Kalau yuri kita berikan kepada donghae itu, kita tidak punya adik juga mainan lagi bodoh, pakai otak mu sedikit!” marah hyukjae.

“Aku mencintai nya hyung! Aku cukup sakit melihat yuri yang selalu tersiksa karna kita.” Kata kyuhyun dengan nada tinggi.

“ckck cho kyuhyun mulai sadar eh? SIAPA YANG MERENCANAKAN INI DARI AWAL? KAU BODOH. SIAPA YANG MENYURUH YURI UNTUK JADI STRIPPER? KAU JUGA BODOH. KALAU KAU MENCINTAINYA KENAPA TIDAK KAU KATAKAN DARI AWAL DAN MALAH MERELAKAN TUBUHNYA DILIHAT ORANG LAIN? KAU BUTUH UANG KAN KYUHYUN? KAU MEMANFAATKAN YURI! KAU BODOH!” bentak hyukjae dengan emosi.

Kyuhyun terdiam. Ya, perkataan hyukjae benar. Kyuhyun mencintai yuri, kyuhyun yang menyuruh yuri untuk menjadi stripper karna kyuhyun butuh uang sat itu. Benar juga kalo kyuhyun memanfaat kan tubuh yuri. awalnya kyuhyun ingin meminjam uang kepada yuri. tapi kyuhyun malu dan ingat kalau yuri dikorea hanya sendiri, jadi kyuhyun tak ingin menjadi benalu untuk yuri.

“fikirkan baik-baik. Aku sudah tak ingin ikut dengan mu lagi setan. Aku sudah mempunyai yeojachingu sekarang. Kau harus melakukan nya sendiri. Aku pergi.” Ucap hyukjae dan langsung pergi meninggalkan kyuhyun yang terdiam.

‘Aku tak akan membiarkan kau bersama Lee Donghae itu yuri ku sayang. Karna kau, hanya milikku.’ Batin kyuhyun dengan smirk evilnya.

 

T

B

C

 

Maaf ya kalo ff nya makin garing gini. Maaf juga kalo ngepost nya lama hehe. Aku gatau ini kapan ending nya. Karna aku juga masih mikir buat kata-katanya. Kayanya ff ini bakalan lama, jadi tunggu terus ya J Tetep setia untuk baca oke oke? (salam hangat author^^)

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/05/2014, in Aktor, Aktris, FF, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Donghae harus menyelamat yuri dari kyu….
    Lanjut thor

  2. sarah sulastri

    next part.

  3. Ngeri kyu sama hykjae pshyco bgt udh yuri sama donghae aja teruuuuuuus. Lanjut.

  4. aaaaaaa!!! >_< evil kuuuu!! ..XD

    next

  5. Wah daebak…
    Eunkyu tega bgt ma yuri… Ap itu yg disebut cinta? Menurutku tidak! Wah haeppa bahagiakanlah yuri.. He3
    Tng adja thor… Aq akan slalu nunggu ff nista ini ok😉 he3#di tabok author fighting ne…

  6. Run Evil Nur

    Huaa next part~~~

  7. Kim Hae Sung

    wahhhh~
    Next part thor~ xD

  8. Oyeyeeee..lanjut..lanjut thor

  9. next part nya jgn lama2 yaa thorrr🙂

  10. fykim_taeyeon

    Seru banget:’) nemo sama mickey sudah bersatu kembali:”) LANJUT THOR !!

  11. eonni, ayo bikin donghaenya makin nempel+bikin kyuhyunnya makin bitchy :3 kekerasannya ditambah lagi dong eon hehe

  12. ikayeoja fishy

    nemo nemo nemo..
    saranghaeeeeeee ♥♥♥♥♥♥

  13. Parah eunkyu perkosa yuri yang baru aja pulang kantor. Akhirnya mickey ketemu nemo nya juga, semoga next part mickey sm nemo yadongan (?)

  14. Duo napeun namja…hadoh…

  15. Hae oppa harus selamatin yuri….

  16. waktu masukin nya wahhh

  17. aduh keji bner setan sm monyet yadong itu..
    hae.. selamatkan yuri!
    ah esmosi nih jdny

  18. Kok kyu+hyuk jhat bngett sihhh ,,

  19. reply

  20. Kyaaaaaaaaa,,,
    TBC sih,,,,
    Jangan lama2 ‎​ǏƔǻ lanjutannya thor,,,,
    Kasian yuri,,,
    Kukira hyuk yg jahat ternyata dalangnya yKyuhyun kejem amat sih,,,

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: