Sasaeng Fans

Author: dinniyaz9

Tittle: Sasaeng Fans

Cast : Taeeon SNSD|| Leeteuk SUJU || Baekhyun EXO

Length :Chapter

Genre : Angst, kekerasan, pyscho, sad romance, sedikit NC

Disclaimer : Ini ff pertama saya, suka tak? mau lanjut tak? kalau mau lanjut tunggu sampai ada 20 readers yg mau lanjut, bru aku lanjutin, ok? hhee

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

” Sekarang aku adalah fans yg tak terlihat oleh mu, tapi suatu saat nanti, kau akan menjadi milikku, tak ada yg lain bisa memyentuh mu, kecuali aku, aku yg hrus ada disampingmu, bukan lelaki tua itu” gumam seorang namja yg sangat menggilai idolnya itu

 

“Baekhyun, kau serius mau ikut daftar SM ent?” tanya Luhan, teman namja ini

 

“Ya, aku ingin hidup yg lebih baik, kau mau kan menemaniku?” tanya namja itu

 

“Mau dong, kan aku juga mau ikut, siapa tahu aku yg diterima hahaha” gurau Luhan

 

” Sudahlah, kapan kita berangkat?” tanya namja itu, tak menghiraukan gurauan Luhan

 

” Sekarang, kajja!!” ajak Luhan

 

Di dalam perjalan menuju SM, Luhan berkhayal dikelilingi yeoja yeoja cantik nan sexy sementara di dalam kyahalan Baekhyun hanya ada ‘idolanya’ seorang

 

” Wah, enggak terasa, kita udah di gedung SM, besar sekali ya Bek ” Luhan kagum sekali bisa berada di depan gedung SM

 

” Tunggu aku chagiya ” gumam Baekhyun di dalam hati

 

@gedungSM

 

“Kalau mau daftar, dmna ya noona?” tanya Baekhyun tak sabaran

 

“Disana, isi dahulu formulirnya” jawab noona tsb

 

Tak sengaja, mereka berpapasan dengan SNSD yang mampir ke gedung SM

 

“Wahhh, itu Taeyeon, idola mu beekk” ucap Luhan girang

 

Baekhyun berusaha terlihat kalem, tetapi di dalam hatinya lebih girang dari ekpresinya Luhan.

 

” Luhan, masuk ” ucap pegawai dari sana

 

“Doa kan aku ya beek” kata Luhan penuh harap

 

“Pasti” jawab Baekhyun dgn tenang

 

5 menit kemudian

 

“Beekkk, AKU LOLOS” kata Luhan saking bahagianya

 

“Chukae bro, doakan aku jga ya” ucap Baekyun yang hatinya dagdigdug

 

“Pasti beek” kata Luhan menyemangati

 

3 menit kemudian

 

Muka Baekhyun datar banget dan hampa banget

 

“Loh, knp? kamu gk lulus? jangan sedih bek, lain waktu kita coba lagi” kata Luhan prihatin dengan keadaan Baekyun yg skrg

 

“Gimana akting aku?” tanya Baekhyun yg membuat Luhan merasa ditipu dengan aktinya yg tadi

 

“Kita trainee disini, kita tinggal disini, kita bisa melihat yeoja-yeoja cantik han” kata Baekyun dan akhirnya muka Luhan bisa cerah seperti semula.

 

“Asyiikk” ucap Luhan

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Smentara itu, Baekhyun menyusun strategi supaya ia bisa berdekatan dengan Taeyeon, ‘idolanya’ itu

 

“Chagi-ya jangan seperti itu dong, malu kalau dilihat orang” kata Leeteuk

 

“Biar saja oppa, biar smua orang tahu, kalau kita idah resmi berpacaran, kayak Tiffany dan Nickhun” ucap yeojanya itu

 

“Jadi kau envy, taeng?” tanya leeteuk

 

“Iya lah, aku bosan oppa, kita main rahasia-rahasian seperti ini” jawab Taeyeon manja

 

“Tapi kita harus menentukan waktu yang tepat” ucap Leteeuk sambil mendekap Taeyeon penuh hangat

 

“Ya, aku mengerti oppa” akhirnya Taeyeon bisa mengerti keadaan Leeteuk, sambil membalas pelukannya yang hangat.

 

“Kau itu milikku, tak ada yang lain bisa memiliki mu” gumam seorang namja dibalik semak

 

“Chagi, aku haus, bisa kah kau membuatkan oppa jus mangga?” pinta Leeteuk mengelanyut manja

 

“Baik oppa, aku buatkan dulu ya, tapii” kata Taeyeon terhenti

 

“Tapi apa?” tanya Leeteuk heran

 

“Lepaskan dulu pelukannya” jawab Taeyeon dan diselingi tawa mereka

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

“Hey noona” ucap namja yang tak dikenali Taeyeon

 

“Mmmh, kau anak trainee ya?” tanya Taeyeon

 

“Iya, dan nama aku Baekhyun, aku sone dan bias ku Kim Taeyeon” jawab Baekhyun dengan wajahnya yang polos

 

“Kau ini lucu sekali, seperti orang gugup saja dkat aku, anggap aja, kita temenan seperti biasa” kata Taeyeon sambil sedikit tertawa karena tingkah Baekhyun

 

“Jinjja? kau mau berteman dengan ku?” tanya Baekyun dan lagi-lagi membuat Taeyeon tertawa

 

“Iyaaa, Baek …” ucap Taeyeon tertahan karena lupa namnya siapa

 

“Hyun, Baekhyun noona, nama saya Baekhyun” kata Baekyun dengan semnyumnya yang innocent

 

“Kalau kau mau menjadi teman ku, kau mau dong bantu aku untuk membuat jus mangga?” tanya Taeyeon sumringah

 

“Tentu” jawab Baekhyun lantang

 

“Aku tau, pasti ini untuk namja tua itu” gumam Bsekyun di dalam hati

 

“Ini kan udh aku potong-potong mangganya, tinggal kamu masukkan ke dalam blender, masukkan sedkit gula dan susu, hrus pke gula ya, soalnya oppa enggak suka minum jus tanpa gula, aku mau buang air kecil dulu” Taeyeon menitipkan jus mangga itu utk Baekhyun buat

 

Baekyun tak menyia-nyiakan kesempatan ini, dia membuat garam bukan gula ke dalam jus Mangga tadi

 

“Rasa kau namja tua” Baekhyun mengeluarkan evil smirknya

 

“Udah kamu buat?” tanya Taeyeon, yang habis dari toilet tadi

 

“Udah dong noona” jawab Baekyun dengan bangga

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Huekk!

 

“Loh, kok oppa muntahin sih?” tanya Taeyeon sedih

 

“Rasanya asin, chagiya” jawab Leeteuk

 

“Sini, aku coba” Taeyeon mencoba meminumnya dan akhirnya

 

Huekk!

 

“Mianhae oppa, mungkin Baekyun salah kasih gula” Taeyeon meminta maaf

 

“Baekhyun? itu siapa?” tanya Leeteuk

 

“Dia anak trainee disini, dia juga fans aku, maknya aku ajak dia bkin jus bersama-sama” Taeyeon menjelaskan kejadiannya

 

“Jadi, kau bermesra-mesraan bersama fans mu yah, sementara itu namjanya duduk sendirian disini” Leeteuk mengutarakan kecembuuannya

 

“Oppa jangan cemburu gitu, kita hanya sebatas teman, tak ada yg lebih” jawab Taeyeon sambil menyederkan kepalanya di bahu Leeteuk

 

“Iya, oppa tau, oppa hanya bercanda”ucap Leeteuk sambil mengelus-gelus rambut Taeyeon

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

“Unni, kita harus latihan Mr Mr utk di Ingikayo nanti” tiba-tiba Seohyun datang dengan mengatakan hal seperti itu

 

“Oh yaya, kajja, kita latihan. Mianhae oppa, aku harus latihan dulu” kata Taeyeon

 

“Hwaiting chagiya” Leeteuk memberi kecupan di kening Taeyeon sbg tanda perhatiannya

 

@practiceroom

 

“Lets goo” dan latihan pun dimulai

 

“Ini yang membuat aku makin tergila-gila pada mu Taengku” gumam seorang namja dibalik tembok

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

“Dan pemenangnya adalah …” ucap MC Inki yang membuat hati dagdigdug

 

“Girls Generation” sontak membuat membernya sangat bahagia, usaha yang mereka lakukan tak sia-sia dan membjat sone berbahagia.

 

Tetapi waktu pulang, Taeyeon melihat Leeteuk bersedih

 

“Oppa, waeyo?” tanya Taeyeon sambil mendekap Leeteuk dengan hangat

 

“Appa meninggal dan smua ini salahku Taeng, yang tak bisa menyanggupi kebutuhan sehati-hari kami, kau tau sendiri kan aku hanya nganggur disini, dan aku rasa kau tak pantas untukku tapi aku takut kehilangan mu” Leeteuk mengungkapkan kesedihannya

 

“Oppa, aku mencintai oppa dari hti mu, kita bisa memulainya dari nol, kau tau kan, aku juga memulainya dari nol, ayoolah oppa semangat, biar appa mu disana tenang melihat mu yang tak bersedih hati seperi ini” Taeyeon berusaha menenangkan Leeteuk

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

‘Bisa kah kau pergi ke pratice room? oppa mau bicara sesuatu’

by: My oppa

 

“Tumben sekali oppa menyuruhku ke practice room, biasanya kan di taman, apa jangan-jangan, oppa mau bilang putus” dengan malasnya Taeyeon pergi ke sana

 

@practiceroom

 

“Kau mau bilang putus lagi kan? aku tak mau putus dengan mu, kita bisa memulainya dari 0” ucap Taeyeon memohon denga seorang namja yang membelakanginya

 

“Leeteuk?” namja itu membakikkan badannya

 

“Baeekhyun?” Taeyeon tak percaya bahwa namja itu Baekhyun bukan Leeteuk

 

“Dimana oppa?” tanya Taeyeon berusaha tenang

 

“Tidak ada oppa-opaaan” jawab Baekhyun dan mendekati Taeyeon

 

“Kau kenapa? bukan kah kita sdh berjanji utk berteman?” Taeyeon berusha tenang

 

“Kau hanya menganggap ku teman? tapi aku sangat menginkan mu taengku” Baekyun mencoba mengelus pipi Taeyeon

 

“Tapi aku sudah punya kekasih Bekhyun, kau harus bisa mencari yeoja yang lebih baik daripada aku” kata Taeyeon

 

“Oooo jadi kau tak mau? Baik lah” Baekyun mengambil tali dan mengikat Taeyeon, lalu ia menyuntikkan obat bius yang membuat Taeyeon kehilangan kesadaran

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

“Aku dimana? knp aku memakai gaun pengantin ini?” tanya Taeyeon bertubi-tubi

 

“Kamu ada di ruangan rahasia, dan kita akan segera menikah. Coba kau lihat, gaun ini berwarna biru, desain kamar ini berwarna biru, kesukaan mu kan?” Baekhyun malah bertanya balik

 

“Menikah? aku gk mau menikah dengan mu, lepaskan tali ini Baekhyun” mohon Taeyeon

 

“Tidak bisa taeng, kau itu MILIKKU, aku sudah lama menyiapkan strategi demi untuk mendapatkan kamu” Baekhyun mengelus-ngelus pipi dan rambut Taeyeon

 

“Tapi kau bilang, kau fans aku, seharusnya fans bisa melihat idolanya bahagia, bukan ini bahagia ku, tolong lepaskan aku” Taeyeon tak henti-hentinya memohon

 

“Ya, aku emang fans mu, dari makanya itu aku ingin memiliki mu, aku capek, aku capek teus-terusan melihat kamu di layar laptopku, aku ingin memlikimu seutuhnya” Baekhyun tak segan-segan mencium sekilas bibir Taeyeon

 

“Aku harus cari cara, bagaimana caranya aku bisa keluar dari ruangan busuk ini” Taeyeon menggumam di dalam hati untuk mendapatkan cara biar lolos dari ruangan itu.

 

“Mmhh Baekhyun, aku mau mengikuti mu” kata Taeyeon dengan pasrah

 

“Jinjja?” Baekhyun tak percaya dgn hal itu

 

“Bukankah aku tak ada pilihan lain?” tanya Taeyeon

 

“Iya, kau memang tak ada pilihan lain” Baekhyun memeluk Taeyeon dengan erat sampai-sampai Taeyeon kehabisan oksigen

 

“Baekhyun, bolehkah aku meminta sesuatu?” tanya Taeyeon dengan hati-hati

 

“Bilang saja Taeng, aku akan mengikutinya” jawab Baekhyun

 

“Aku mau jajangmyun, kau bisa buatkannya untukku? aku sangat lapar” mohon Taeeon dengan wajah imutnya

 

“Tunggu sbentar ya, aku akan belikannya untuk mu” kata Baekhyun

 

“Tapi, boleh kah aku ikut? aku ingin jajangmyun di tempat langgananku, kau pasti tak tahu tempatnya” kata Taeyeon yang tak membuat Baekhyun curiga dengan idenya tsb

 

“Tentu, kajja!” Baekhyun menarik tangan Taeyeon utk digenggamnya dengan erat

 

Saat di parkiran mobil, hati Taeyeon waswas untuk mencari taktik biar ia bisa lolos dari fans-nya yg gila ini, akhirnya Taeyeon memutuskan untuk memukul juniornya Baekhyun, untung saja Taeyeon pernah belajar silat dulunya. Alhasil Baekhyun tersungkur kesakitan

 

“Hey, jangan kabur Taeng” Baekhyun tak kalah pintar, ia menahan kaki Taeyeon sehingga Taeyeon jatuh tersungkur, sama seperti dirinya

 

“Tolong Baekhyun, tolong, aku masih mencintai Leeteuk oppa” Taeyeon menangis tersedu-sedu

 

Baekhyun bangkit lagi demi membawa Taeyeon ke pelukannya lagi, Taeyeon berusaha meronta untuk dapat bangkit dan melawan Baekhyun tapi hasilnya nihil, Baekhyun menyuntikkan obat bius sehingga Taeyeon tak sadarkan diri lagi.

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Saat Taeyeon terbangun ia melihat Leeteuk disamping, bukannya bahagia ia malah menangis, siapa yang tdk menangis melihat kekasihnya berlumuran darah dan berada disampingnya? itulah yang dirasakan Taeyeon saat ini, hatinya sangat sakit.

 

“Apa yang kau lakukan dengan Leeteuk? apa salahnya Baekhyun? jangan kau sakiti ia, sakiti saja aku” Taeyeon merelakan dirinya yang disakiti ketimbang kekasihnya yang sangat ia cintai ini

 

“Menyakiti mu? Cuiih” Baekhyun meludah ke lantai tanda ia sedang marah

 

“Kau bilang masih mencintainya? Aku membawa si tua ini ke sini untuk meminta perjanjian, kau memilih ku dan si tua ini akan aku bebaskan atau kau menolakku dan si tua ini aku singkirkan dari dunia ini? Baekhyun melontarkan tawaran yang tak masuk diakal

 

“Aku tidak bisa memilihnya sekarang, ke-2 pertanyaan itu sangat susah” Taeeyon dilema atas jawabannya

 

“Chagi-a, kau kah itu?” Leeteuk berusaha melihat yeoja yang samar-samar mirip dengan Taeyeon

 

“Iya, aku Taeyeon, bertahanlah oppa, aku masih mencintai mu” Taeyeon berusaha mendekatkan diri dengan Leeteuk

 

“Dan sebenarnya aku telah mengandung anak kita, aku berjanji akan merawat anak ini sampai besar” Taeyeon mengungkapkan pernyataan yang seharusnya ia katakan waktu ulang tahun Leetuk

 

“Jinjja? ayoo kita lari dari sini chagi, kita harus menyelamatkan diri dan juga anak kita” Leeteuk berusaha membawa Taeyeon kabur, tapi Taeyeon tak bergeming sedikit pun.

 

“Sudah, cukup dramanya? hahaha kampungan” ternyata Baekhyun ada disana dan itu sebabnya Taeyeon tak bisa pergi

 

Baekhyun memanggil anak buahnya untuk memisahkan Leeteuk dengan Taeyeon.

 

“So, kau mau memilih aku atau si tua ini akan …” belum sempat Baekhyun bertanya, Taeyeon langsung menjawab

 

“Aku mau menerimamu” jawab Taeyeon dengan singkat dan sontak membuat Leetuk sakit hati atas putusan Taeyeon

 

“Bawa pria ini keluar, jangan sampai ia berada disini lagi” titah Baekhyun kepada bawahannya

 

“Taeyeon, aku janji akan merebut mu lagi” kata Leeteuk yang membuat Taeyeon tak hentinya mengeluarkan air mata

 

“Mianhae oppa” Taeyeon hanya mampu mengucapkannya dalam hati

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

“Taeyeon, kau telah memutuskan untuk bersama dengan ku, berarti kau harus menuruti apa kata ku, aku mau kau tdk membantah dan berusaha kabur dariku seperti kemarin dan yang mesti kau ingat KAU HANYA MILIKKU tak ada orang lain bisa menyentuhmu” Baekhyun mengutarakan peraturan-peraturannya, sementara itu Taeyeon hanya mengangguk saja

 

“Gadis pintar, oh ya dan satu lagi kau harus memanggilku dengan sebutan chagi” Baekhyun berusaha menjamah tubuh Taeyeon

 

“Tapi Baekhyun, aku sedang mengandung anak Leeteuk” Taeyeon berhati-hati untuk mengucapkannya hal itu

 

“Kau gugurkan saja, apa susahnya?” Baekhyun malah menyuruh Taeyeon utk menggurkan buah hatinya

 

“Ak..kkk..kuu tak bisa” Taeyeon harus berani untuk bilang hal tsb

 

“Baik, lambat laun juga bayi mu itu akan tergantikan dengan bayi mu bersama ku” Baekhyun langsung membuka pakaian Taeyeon

 

“Jangan hari ini Baekhyun, aku belum bisa” mohon Taeyeon

 

“Bukannya kau sangat handal bermain dalam hal ini?” tanya Baekhyun yang mengeluarkan evil smirknya

 

Baekhyun membanting Taeyeon diatas kasur king sizenya itu dan di kelambui berwarna biru, sehingga permainan itu lebih menarik untuk dirasakan.

Baekhyun meremas payudara Taeyeon yang ranum, dari yang lembut sampai bermain kasar, tak hanya meremas ia juga melumat payudara Taeyeon, saat Taeyeon ingin berteriak ia langsung mencium bibir Taeyeon dengan ganasnya tanpa aba-aba Baekhyun memasukan juniornya ke milik Taeyeon dan mereka tertidur pulas pada akhirnya.

 

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

“Mianhae oppa, aku merasa kotor oleh ulahku malam tadi” Taeyeon menangisi perbuatannya malam tadi

 

“Kau mengapa menangis?” tanya Baekhyun dengan wajah yang tak berdosa

 

“Baekhyun, aku sudah melakukannya malam tadi, bolehkah aku keluar untuk bertemu teman-teman ku di snsd? aku sangat rindu mereka” Taeyeon memang sangat merindukan teman-temanya

 

“Boleh, asalkan …” Baekhyun membolehkannha tetapi ia malah membuat perjanjian lagi

 

“Asalkan apa?” tanya Taeyeon penasaran

TBC

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Gimana? kalau byk yg suka akan aku buatin kelanjutannya, yah min 20 org lah yg setuju aku buatin part 2nya hhee, khamsahamnida bagi yang mau mebaca dan komen ^^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/05/2014, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. kecepetan sih, lanjut dong thor 😀

  2. alurnya agak kecepwtan tapi bagus kok lanjutin ya thor

  3. Next next next thor penasaran bngett sama lanjutannya..

  4. LuvExOverdose

    Ehhh…..baekhyun kok jhat bgt sih,kan kasian unni tae……. 😦
    Thor alurnya agak panjangin ya,soalnya ff ini agak pendek………
    Tpi setelah bca semuanya,malah bikin penasaran bgt…..Jdi please dilanjut ya thor
    #KeepWrite 🙂

  5. Bagaimana dengan teuki oppa?

  6. Lanjut thor

  7. oh bersambung toh

  8. kata”nya kuran gimana gitu thorr -_- #abaikan. seprti yg di koment alurnya kecepetan thor. sudah itu saja wkwk

  9. Alurnya kecepatan banget thor, cara penulisannya juga tolong diperbaiki yah ^^ kurang enak dibaca.

  10. baekhyun-ie !!! Kamu tega ya ngelakuin it sm taeyeon pdahal dsni ada aku, pacarku 😦 *abaikan

  11. bakhyun sadoois amat ya/..

  12. huaaa taeyeon udah terima beak aja
    lanjutin ya thor

  13. Lanjut

  14. Haha, awalnya ngakak bacanya..pengen tahu gimana perlakuan baekhyun ke taeyeon. Mungkin bahasanya bisa lebih baku lagi chingu, biar enak..hehe update please..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: