Sad Ending

Kim HyeoYeo

image

Author: Kim Hyeoyeo
Cast: Cho Kyuhyun, Kim Hyeora.
Genre: AU.
Rating: NC 17

Warning: Tidak suka ff buatanku, jangan membacanya.

*****

Hari ini aku berjalan seperti biasa menuju tempat yang menjadi tempatku mencari uang.
Namaku Hyeora, gadis lajang berumur 25 tahun bekerja dibagian pemasaran di perusahaan yang di pimpin oleh sahabatku, Kyuhyun.
Akhir-akhir ini aku selalu berangkat ke kantor dengan berjalan kaki. Bukan apa, aku hanya ingin menghemat uangku. Karena tanggal gajianku masih lama hehehe. Tapi bukan karena itu pula, jarak apartmantku dekat dengan kantor. Terkadang Kyuhyun sering mengajak berangkat bersama, tapi aku menolaknya. Yah aku tak mau jika nanti aku akan digosipkan yang tidak-tidak oleh karyawan lainnya walaupun memang kenyataannya ada yang tidak-tidak antara aku dan Kyuhyun.

Akhirnya setelah berjalan 20 menit aku sampai di Cho Corp. Aku menatap keatas, betapa megahnya gedung ini.

“Astaga” Aku terkejut saat mendapati Kyuhyun berdiri disebelahku dengan kepala yang sama seperti saat aku…

View original post 1,643 more words

About Erna Kim

Awam dalam dunia tulis menulis..

Posted on 26/05/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

