Love and Sex (5)

yulhae ff nc

Author: leechoika

Tittle: Love and Sex (5)

Genre: NC, Romance, hurt

Type: Chapter

Cast: Lee Donghae

Kwon Yuri

Cho Kyuhyun

Lee Hyuk Jae

Masih setia nungguin ini kan? Gomawo yang setia nungguin ff aku dan untuk comment nya. Maaf juga kalo ada typo atau bahasa yang kurang enak. Karna ini FF pertamaku dan langsung chapter, jadi mohon dimaafkan hoho. Happy Reading^^

 

 

‘Aku tak akan membiarkan kau bersama Lee Donghae itu yuri ku sayang. Karna kau, hanya milikku.’ Batin kyuhyun dengan smirk evilnya.

¾ PART 5 ¾

 

Author POV

Kyuhyun sedang melamun sambil memainkan jarinya dikursi santainya. Nampak nya ia bukan melamun, melainkan berfikir. Ntah apa yang ia fikirkan. Tetapi melihat smirk nya, dia sepertinya sedang berfikir atau merencanakan hal yang tidak baik. Apa ada kaitan nya dengan yuri?

-Apartment Donghae. Morning in Seoul-

‘Pasti abeoji dan eomma ku senang mendengar kau sudah kembali mickey.’ batin nemo dalam hati sambil mengelus kepala yuri yang sedang terlelap dalam pelukan nya. ‘ya, pasti eomma dan abeoji ku senang sekali kau sudah kembali.’ Batin donghae lagi sambil mengecup kening yuri. yang dikecupnya mulai bergerak resah dan membuka matanya perlahan. Donghae tersenyum melihat yuri menatapnya polos dan mempoutkan bibirnya karna tidur nyenyaknya diganggu oleh donghae.

“Aku tau kau masih rindu padaku setelah sekian lama tak bertemu. Tapi apa tak puas memandangku dan mengecup keningku huh?” ucap yuri dengan nada seperti anak kecil merajuk.

“Tak akan pernah puas tau? Aku sangat sangat sangat rindu padamu mickey ku sayang.” Kata donghae jujur sambil memamerkan senyumnya yang membuat wajah yuri berwarna merah padam.

“Aish.. oppa..” rengek yuri sambil menyembunyikan wajahnya di dada bidang donghae.

“kkk kau ini, lucu sekali yul.. ah iya, besok malam, abeoji dan eomma ku ingin bertemu dengan kau mickey. sudah siap?” tanya donghae yang membuat yuri terkejut.

“secepat itukah? Baiklah. Aku juga akan memberitahu appa dan eommaku kalau aku sudah bertemu dengan mu nemo.” Jawab yuri antusias yang membuat donghae terdiam. Namja itu ingat bahwa kedua orang tua yuri sudah meninggal. Apa yang harus ia katakan pada yuri? apa harus sekarang? Fikir donghae yang melihat yuri senyum dengan manis nya karna senang akan bertemu lagi dengan kedua orang tuanya. Tapi ia tidak ingin merusak suasana hati gadisnya itu. Jadi ia lebih memilih bungkam dan ikut tersenyum.

Dilain tempat…..

“dimana yuri hyung? sudah beberapa hari ini tidak dapat dihubungi dan dia juga tidak ada dirumah. Apa ia lari dari kami?” tanya kyu pada hyukjae saat hyukjae, baru saja duduk disofa. Jawaban hyukjae hanya mengangkat bahunya tanda hyukjae pun juga tidak tahu, ‘apa ia sudah tidak peduli lagi?’ batin kyu.

“Hyuung!!” bentak kyu pada hyukjae dan mengangkat kerah kemejanya. Emosi kyuhyun sudah memuncak kali ini. “KAU HARUS NYA BANTU AKU UNTUK MENDAPATKAN HATI YURI. KAU MENYERAH MEMBANTUKU?” teriak nya kesal karna hyukjae yang hanya menampilkan smirk bodohnya.

“Kau ingin mendapatkan hati yuri? kau berfikir ia akan membalas cinta mu? Tidak akan pernah kyu. Karna dia benci sekali padamu. Kau yang menyuruhnya menjadi stripper. Kau menjualnya. Kalau kau memang mencintainya, kau seharusnya bilang dari awal bodoh! Bukan menjualnya. Aku hanya mengikutimu saja saat itu.” Ucap hyukjae yang kemudian mendorong tubuh kyuhyun kelantai. “aku pun tidak tahu bahwa pada akhirnya yuri akan menderita. Didepan kita ia memang terlihat sangat nakal dan menggoda, tapi itu hanya topeng saja cho bodoh. Dia sangat menderita selama ini. Aku pernah melihatnya melamun dibalkon kamarnya saat ingin memberikan nya makan malam, ia melamun dan kemudian menangis. Memaki-maki nama kita dengan suara pilunya. Kau ingat saat kita memperkosanya malam itu? Ia menangis. Bukan karna ia sakit cho, tapi ia menangis karna betapa menderitanya ia selama ini yang selalu kita kekang.” Lanjut hyukjae. Kyuhyun terdiam, menatap lantai yang bersih itu.

“biarkan yuri bersama Lee Donghae. Kekasih masa kecilnya.” kata terakhir dari hyukjae yang kemudian pergi kekamar nya untuk beristirahat. Kyuhyun Nampak berfikir dan mencerna ulang kata-kata hyung nya. ‘biarkan yuri bersama Lee Donghae. Kekasih masa kecilnya.’ kyuhyun tersentak. Jadi Lee Donghae adalah Nemo yang selama ini yuri cari? batin nya. Ia lalu mengeluarkan smirk evilnya sambil berkata “tak selalu, cinta masa lalu itu akan terbawa di masa depan. Kau hanya milikku seorang Kwon Yuri. jika aku tidak bisa memilikmu, berarti namja itupun juga tidak bisa memilikimu yuriku sayang.”

.

.

.

.

.

Author POV

Yuri sudah kembali kerumahnya yang mewah setelah 1 minggu berada diapartment donghae. Yeoja itu merasa dirinya sudah tenang dan merasa sehat. Tentunya merasa tenang karna ia tidak akan sendiri lagi jika merasa sangat gelisah. Yeoja itu merasa akan ada yang melindunginya dari 2 namja yang sangat sangat sanget yuri benci. Ya, siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun dan Lee Hyuk Jae. Tapi mereka, kemana sekarang? Biasanya yuri menghilang sehari saja, 2 namja itu akan panik mencarinya. Tapi apa peduli yuri? ia sudah merasa tenang tidak dicari dan diganggu lagi oleh mereka.

“Yul? Kau didalam?” teriak seseorang dari luar. Astaga. Bagaimana bisa? Baru saja yuri berfikir tentang Kyuhyun dan Hyukjae, lalu sekarang Kyuhyun sudah diluar?

“Ya, sebentar aku akan kebawah.” Saat yuri sudah membuka pintu kamarnya, ia mendegar petir sangat dahsyat suaranya dan kemudian hujan sangat deras. Yuri yang panic segera kebawah dan menuju ke pintu untuk kyuhyun agar namja itu tidak basah kuyup. Tapi apa daya? Saat yuri membuka pintu, kyuhyun sudah basah kuyup dan bibirnya memucat. Yuri segera memapah kyuhyun kedapur dan mendudukan nya dikursi, lalu kembali kedepan untuk menutup pintu. “Mianhae aku terlambat. Dingin ne kyu? Sebentar..” Yuri menyiapkan baskom yang kemudian diisi air hangat lalu kaki kyuhyun ditaruh ke dalam air tersebut untuk menghangatkan kyuhyun.

“bagaimana kyu? Apa sudah mulai hangat?” tanya yuri pelan sambil menepuk-nepuk punggung namja itu pelan. Hanya anggukan kepala yang dijawab kyuhyun. Demi tuhan! Yuri merasa bersalah karna membuat kyuhyun sakit. Tapi….

“kalau kau sakit, mungkin ini tak seberapa dengan sakit yang kurasakan karna ulahmu dan hyukjae, kyu. Aku tinggal ne.” ucap yuri lalu melangkah pergi kekamarnya meninggalkan kyuhyun didapur sendiran. Setelah masuk kamar, segera saja yeoja itu mengunci pintu kamar dan menaruh meja dibelakang nya untuk berjaga-jaga agar kyuhyun tak masuk kedalam kamarnya.

 

-Morning in Seoul

6.15 KST-

Fajar mulai menyingsing, menerangi dan menghangatkan kota yang semalam sudah terguyur hujan dengan lebatnya. Embun pagi berkumpul didedaunan yang membuat pemandangan kota ini semakin indah, juga segar. Manusia pun terbangun dengan berbeda kondisi, ada yang bermalas-malasan karna masih ingin melanjutkan tidur dan ada juga yang bangun dengan semangat karna akan memulai kegiatan nya dihari yang cerah ini. Seperti Namja ini, namja yang sedang asik bergulat dengan mimpinya itu harus merasakan cahaya matahri dari celah-celah gorden. “ngh..” lenguhan dari namja itu ketika bangun untuk duduk dan bersender pada kepala kasur.

“Yuri..” gumam nya sambil cengar-cengir sendiri karna mengingat mimpinya dengan yuri. ia merasa pegal dibagian bawahnya. “Omo… hanya mimpi saja membuat ku tegang. Tsk yuri yuri kau membuatku gila!” ucap donghae yang segera mandi dan menidurkan kembali ‘adik’nya.

¾¾¾¾

Yuri sudah rapih dan siap berangkat kerja. Ia menunggu Donghae menjemputnya didalam kamar. Karna jika ia keluar kamar, pasti rasa takutnya kembali. Oh ayolah, kalian pasti tau penyebab nya apa. Kyuhyun masih dirumah ini. Bahkan tadi namja itu yang membangunkan yuri untuk segera berangkat bekerja. Dia mendengar bunyi klakson mobil. Segera saja ia keluar kamar dengan tergesa-gesa karna takut kyuhyun akan mengejarnya. Yuri melirik sebentar dapur, ia melihat kyuhyun sedang memasak sarapan. Untuk nya? ‘I Don’t care. Pasti makanan itu dicampur dengan obat perangsang.’ Batin yeoja bertubuh S-Line itu. Yuri terkejut saat mendengan klakson mobil itu berbunyi lagi. Yeoja itu baru sadar kalau tadi ia bukan lagi melirik kyuhyun yang sedang memasak. Tapi sudah berdiri dan memandang kyuhyun dari belakang. Segera saja ia keluar rumah dan menghampiri donghae dimobil. Baru saja yuri mendaratkan pantat montoknya dikursi empuk itu, donghae sudah mengambil kesempatan dengan mencium pipinya.

“Nemo!!” pekik yuri karna donghae malah menggoda yuri dengan menggesekan dagunya yang sudah bertumbuh jenggu itu ke pipi yuri.

“Hm, wae mickey?” jawab donghae dengan santai. Namja itu masih menggoda yuri yg sudah menggeliat geli dan mendorong dada bidang donghae agar menjauh. Setelah dirasa cukup untuk menggoda yuri, namja itu menjauhkan badan nya dari yuri.

“Kkk, kau tau? Aku senang sekali menggoda mu dengan cara seperti itu Lee Yuri.”

“Mwo? Kajja kerumahmu sekarang, akan ku bersihkan jenggut mu itu! 1 lagi, nama ku Kwon Yuri, bukan Lee Yuri. senang sekali mengganti margaku dengan marga mu eoh?”

“Kau akan menjadi istriku tau? Jadi kau akan memakai marga ku.” Ucap donghae dengan santai dan mulai mengemudikan mobilnya ke kantor.

“Yakin sekali aku akan menjadi istrimu tuan Lee. Kalau aku meninggal tiba-tiba bagaimana?’ canda yuri.

“Aku akan meninggal juga dan kita akan menikah disurga. Disaksikan langsung oleh tuhan. Tau?”

Yuri tersenyum lalu menoleh untuk menatap namjanya itu. Senyum bahagia yang ia tunjukkan itu bukan karna ucapan namja itu. Tapi ia senang, karna donghae masih mencintainya dan selalu mencintainya.

“Aku tahu aku sangatlah tampan Mickey. tapi bisakkah untuk berhenti menatapku dengan senyuman bodoh diwajah mu itu hm??”

“MWO????”

¾¾¾¾¾

18.00 KST

Yuri merasa lelah karna pekerjaan nya menumpuk karna sudah seminggu ia tak tak bekerja juga karna hasutan namjanya. Lee Donghae. Belum lagi tadi ada meeting mendadak. Benar-benar hari yang melelahkan bagi yuri. “Yul? Kajja pulang.” Ajak donghae saat memasuki ruangan yuri. donghae melihat yuri yang sedang bersandar disofa itu segera menghampirinya. “Karna kau lee yadong. Karna kau mengajakku untuk bolos selama seminggu, pekerjaan ku menumpuk. Kau juga tak bilang hari ini ada meeting. Badan ku remuk semua, aigoo..” ucapnya dengan nada manja dan merajuk yg dibuat-buat. Donghae yang mendengarnya hanya terkekeh pelan dan mengacak rambut yuri. “Kajja pulang Yuri babo. Kau bilang lelah kan?” donghae menggendong yuri bridal dan membawanya ke mobil.

“Kau sangat lelah kan? Bodoh sekali. kau bisa meneruskan pekerjaan itu dirumah tau?” ucap donghae saat sudah dimobil dan mengemudikan nya menuju rumah nya.

“Aku bukan kau yang menunda-nunda pekerjaan saat aku masih mampu. Tsk!”

“Yayaya. Aku tau, yeojaku ini sangat rajin kalau sudah bekerja.”

“ya! Itu memang aku!”

“Tsk! Bangga sekali nona Lee. Ah iya, kau malam ini tidur dirumah ku. Aku tahu, dirumah mu sedang ada Kyuhyun kan?”

“Eum… Baguslah. Darimana kau tahu?”

¾ flashback ¾

“Nemo!!” pekik yuri karna donghae menggoda yuri dengan menggesekan dagunya yang sudah bertumbuh jenggu itu ke pipi yuri.

“Hm, wae mickey?” jawab donghae dengan santai. Namja itu masih menggoda yuri yg sudah menggeliat geli dan mendorong dada bidang donghae agar menjauh. Setelah dirasa cukup untuk menggoda yuri, namja itu menjauhkan badan nya dari yuri.

“Kkk, kau tau? Aku senang sekali menggoda mu dengan cara seperti itu Lee Yuri.”

Donghae melihat Kyuhyun yang menatap mobilnya nanar dengan membawa piring. Donghae tesenyum penuh kemenangan saat kyuhyun terlihat pasrah dan marah. Donghae tau karna melihat mata kyuhyun. Donghae segera berhenti menggoda yuri dan mengemudikan mobilnya ke kantor.

¾ flashback end ¾

¾¾¾¾¾

Donghae menggenggam erat tangan yuri saat masuk kedalam rumahnya. Donghae bisa merasakan tangan yuri yang gemetar.

“Annyeong eomma, appa.” Ucap donghae kepada orang tuanya sambil membungkukkan badan nya 90 derajat.

“Annyeong eommonim, abeoji.” Tutur yuri pelan yang langsung mengikuti gerakan donghae.

“Annyeong anak-anakku. Mari duduk disini dan bergabunglah makan malam dengan kami.” Ajak nyonya lee.

-skip time-

Setelah acara makan malam selesai. Donghae, yuri, dan orangtua donghae pun bersenda gurau.

“Kau benar tak salah orang kan hae? Ini benar yuri?” tanya tuan lee tak percaya.

“Benar sekali appa. Aku tak salah orang, ini Mickey ku.”

“Mickey mu cantik sekali. seperti dewi. Ah aku ingat, kecil nya saja sudah cantik bukan?” ujar nyonya lee membuat yuri tersipu malu.

“Jadi, kapan kalian akan menentukkan tanggal pernikahan kalian?” tanya nyonya lee.

Donghae dan Yuri terdiam. Mereka berpandangan satu sama lain. Terkejut dengan pertanyaan eomma donghae.

“Apa kalian merestui kami?” tanya yuri pelan

“Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja kami merestui kalian. Kami memang sudah menjodohkan kalian dari kecil.” Ujar tuan lee.

“Jinjja? Kalau begitu secepatnya. Mickey! kau ingin kapan hm? Besok? Lusa?” tanya donghae tak sabar karna sangat senang atas perkataan appanya.

“Mwo? Terserah kau saja oppa.” Ujar yuri malu dan menyembunyikan wajah nya yang merah padam.

“Lucu sekali mickey ku ini..” donghae pun memeluk yuri erat dan mencium kening yuri berkali-kali. Tuan dan Nyonya lee yang melihat itu pun tersenyum. Mereka ikut bahagia. Oh tentu saja, tuan dan nyonya lee juga pernah muda.

Dilain tempat…..

Kyuhyun masih diru mah yuri. Matanya mengarah ke televisi yang sedang menampilkan acara pertunjukkan bakat, akan tetapi fikiran nya sedang berkelana bebas. Ia memikirkan yuri. kemana yuri sampai saat ini belum pulang? Fikirnya. Apa ia sedang berkencan dengan lee donghae itu? Fikirnya lagi.

“ARGHHHH!!!!” teriak kyuhyun frustasi. Ia menyesal karna membuat yeoja itu benci dengan nya. Namja itu memang salah dari awal.

¾ flashback ¾

Kyuhyun dan hyukjae sedang bersantai di taman belakang sekolah mereka. Kyuhyun memulai pembicaraan yang mengatakan bahwa ia menyukai yuri. beruntung disini sepi karna jarang ada yang datang kesini.

“Hyung. kurasa aku menyukai yuri.”

“Eoh? Akhirnya kau menyadari perasaan itu. Nyatakanlah. Yuri sedang latihan menari diruangan dance itu. Kau harus menyatakan nya sekarang atau kau akan menyesal seumur hidup cho bodoh.”

“Aish hyung! aku tidak bisa romantis, aku juga bingung harus bagaimana menyatakan nya.”

“Kau sungguh bodoh cho. Percuma saja kau mendapat peringkat 1 di kelas dan disekolah jika hal mudah seperti ini saja tak bisa.”

“Aku bukan playboy seperti kau hyung.”

“Tsk! Kalau begitu, lakukan dengan caramu sendiri.”

“dengan caraku? Ah apa dengan merenggut keperawanan nya hyung? dia akan hamil dan pasti meminta pertanggung jawabanku sebagai seorang namja bukan?” tanya kyuhyun dengan antusias

“Not Bad. Tapi jika itu caranya, aku tak ingin membantumu.”

“Aish hyung. kau harus ikut juga! Kau pasti menyesal karna tak mencoba tubuh S-Line yuri!” bisik kyuhyun pelan.

Hyukjae terdiam sambil berfikir.

“kau kan sudah pernah mencoba beberapa tubuh yeoja disini. Apa yuri tidak ingin kau coba juga? Yuri mendapat predikat yeoja tersexy disekolah karna tubuhnya hyung. ingat itu.”

“Baiklah aku ikut. Bukan ide buruk.” Ucap hyukjae yang terhasut kyuhyun.

¾ flashback end ¾

Kyuhyun menghela nafas mengingat itu. Awal mula dimana ia dan hyukjae merencanakan perbuatan nista itu dengan yuri. ia mengira yuri akan meminta pertanggung jawab nya. Tapi kyuhyun dengan bodoh nya malah member yuri pil pencegah hamil. Kyuhyun juga menyuruhnya untuk menjadi model porn dan stripper. Kyuhyun menyukai yuri. tapi karna ia malu karna kondisi keluarganya yang sederhana membuat kyuhyun membutuhkan uang dan mempekerjakan yuri. kyuhyun sadar ia memang salah dari awal. Ia fikir yuri senang dengan pekerjaan nya, karna yeoja itu selalu tersenyum memancarkan kebahagiaan. Tapi ternyata kyuhyun salah, semua itu hanya topeng saja. Seperti yang dikatan hyukjae. Yuri terlalu takut aib nya akan dibuka disekolah. Maka dari itu, yuri harus selalu berakting bahagia didepan Kyuhyun dan Hyukjae.

Kemarin, kyuhyun datang karna ingin menjelaskan semuanya. Tapi ternyata ia kehujanan dan masuk angin. Saat kyuhyun dan yuri sudah berada didapur berdua saja, kyuhyun ingin mengatakan semuanya. Tapi kyuhyun merasa bibirnya kelu dan susah untuk merangkai kata-kata itu.

Kyuhyun memejamkan matanya. Ia sedang berfikir sepertinya. Ntah apa yang difikiran nya. ‘Apa aku harus mencelakai salah satu dari pasangan itu?’ batin kyuhyun. ‘Lee Donghae harus mati.” Kata kyuhyun sambil menunjukkan smirk andalan nya.

 

To…

Be…

Continue…..

Gimana part ini? Udah mulai seneng krn yuri donghae mau nikah atau semakin gimana nih? haha. maaf ya kalo semakin gaje gini. Kayanya buat end…. masih lama~ tapi aku pastikan akan end dan ga akan berhenti ditengah jalan. Makasih udah mau baca ff super gaje ini hihi^^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 27/05/2014, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. Kyu jahat bener sebeeeel. Tapi tetep ganteng kok kyu kekek lanjut yaaaaaa

  2. Rasakan penyesalanmu kyu, donghae-yuri jangan buru buru nikah tar tamat dong cerita ffnya…hahaa thor mohon happy end ya kasian yuri, tapi jangan terlalu mudah juga buat donghae biar dramatis dikit tambah gregetan sama ff ini…mengharap.com

  3. Yuri… Donghae oppa… Cepet” nikah…. Biarkan kyuhyun menyesal…. Ha” ,,,, beneran gue sakit hati baca yuri diperlakuin kek gt ma kyuhyun oppa… Walaupun kyuppa bias gue py gue tetep sakit hati bacax… Biarlah sekali” kyuppa kalah… He3

  4. evilkyu !!!! good eon :3 tapi kalo ‘rencananya’ kyuhyun mau bunuh donghae agak mgeri juga eon ㅠ.ㅠ

  5. Cho kyuhyun kok jadi mengerikan gini yaa…
    Lanjut thor

  6. kyuhyun, apa2an kau ini….
    yuri sama dong hae aja, tp keluargany donghae nerima yuri apa adanya kn…

  7. kyu jhat bged eoh.udh salah masih mau bkin kslahan yg laen lgi

  8. gedek liat peran kyu disini eugh….

  9. Donghae jgn dibuat mati thor, biar happy ending 😀 Keep writing~~

  10. gimana sama part 6 nya??
    kok gak ada lanjutan nyaaa?? 😦

  11. oh my…. kyu jahat bgt sih, mulai deh evilnya keluar

  12. kyu jahat banget yaa… Jadi kesian sama hae dan yuri…

  13. min lanjuutt, aaaa ngeship bgt sama yulhae ╮( ‘▽′)╭ udah mulai bahagia lagi yul unnie nya ╮( ‘▽′)╭ ditunggu chaptet selanjutnya min ╮( ‘3′)╭

  14. min lanjuutt, aaaa ngeship bgt sama yulhae ╮( ‘▽′)╭ udah mulai bahagia lagi yul unnie nya ╮( ‘▽′)╭ ditunggu chaptet selanjutnya min ╮( ‘3′)╭ ╮( ‘▽′)╭

  15. nah, kyu~ kau salah jalan!
    g bkalan yuri tau lo suka ame dia, klo jlnny melenceng gtu..
    udh yul sm donghae aj. semangat ya autor yg kece! lanjutanny ditungguin

  16. Wow dabeak!! Jalan ceritanya ga ngebosenin dan ga terlalu fokus ke nc-nya Lanjutkan thor

  17. mongochi*hae

    rencana jahat aplg yg ad d.pikiran kyu

  18. Lebih seneng sama sifatnya kyu, apa karena sifatnya sama kayak gue ya wkwkwk, ditunggu lanjutannya

  19. thor ffnya keren lanjutin part 6 nya.tapi donghae nya perannya jangan mati biar happy endding

  20. Oh tidak knpa kyuhyun sesadis itu -,- , lanjut deh!!! N segera tuntaskan dan laporkan mreka !!! :D. N donghae hidup bahagia

  21. Trnyata yg jahat cuma kyuuu ,n ? ampun jgan smpe hae knapa2 ,, 😥

  22. lanjutannya thor, ditunggu

  23. Ditunggu lanjutannya Thor 🙂

  24. yaampun kyu — evilmu disini ternyata benar benar … 😦 jangan sakiti hae,arasseo kyu?? TT TT

  25. YuriLuhan_Fans

    kasiian,Yuri…next

  26. jangan dibunuh dong plisssss

    jangan lama-lama ngepost lanjutannya ahaha

  27. AdelYoonaddictYurisistable

    Nextt Thor… Kerenn! Jahat banget sih Kyu-,- Tapi Ganteng kok,, diBikin HappyEnding yoo,

  28. Wah jahat x kyu ini ckckckck

  29. next,,donk thot cepetan udah g sabar gimana ending nya sad atau happy.

    kyu jahat bgt, kalau gue jadi yul pasti udah gue laporin ke polisi tuh orang biar dipenjara seumur hidup #esmosi_gue :!

  30. ranti purnamasari

    Min kapan lanjutnyaaaaa? Udah gasabar

  31. Yuk dilanjut, jangan pindah kemana-mana уά​ªª.. 🙂
    Buat yuri ada rasa dong sama kyu, walau sedikit aja. Yang penting ada, hinggga dia bimbang. Atau buat yuri hamil aja, dan merasa malu untuk menikah sama Donghae :/

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: