My Secretary

Author: metaundercover.wordpress.com

Title : My Secretary

Genre : NC

Main Cast: Park Inhye, Cho Kyuhyun

Rating: 21+

 

Seorang wanita muda duduk diruanganya dengan fokus menatap layar komputer. Siapapun yang melihatnya pasti mengira ia sedang konsentrasi terhadap pekerjaannya. Tapi,ternyata salah. Wanita itu malah sedang asik membaca fanfic NC yang cast nya adalah idol yang ia sukai. Ayolah walaupun ia seorang CEO tapi ia juga seorang wanita biasa yang memerlukan sentuhan dan seks tentunya. Tapi sayangnya ia terlalu takut untuk itu. Dan hanya berani membaca dan membayangkannya saja.

 

Tok.. tok.. tok

Bunyi ketukan pintu membuyarkan bayangan yadong yang sedang dibacanya sedari tadi.

“Sajangnim” panggil Cho kyuhyun yang merupakan sekretaris wanita itu.

” ne ” sautnya tanpa mengalihkan pandanganya walaupun hanya untuk sejenak.

“Apa anda akan makan siang dikantor hari ini?” Tanyanya lugu.

“Ya. Bisa kau pesankan makanan untukku nanti hyun karena aku malas untuk keluar kantor” jawab wanita yg bernama Park Inhye tersebut.

“Nee sajangnim” jawabnya dan pergi berlalu segera dari ruangan tersebut.

 

Park Inhye Pov

Rasanya daerah sensitifku sudah sangat basah sedari tadi. Sial hanya karena aku membaca cerita macam ini sudah membuatku basah dan gatal, umpatku dalam hati. Karena celana dalamku pasti basah aku  pergi ke rest room yang ada diruanganku. Yaa bagaimanapun aku seorang CEO disini dan ruangan ku lengakap dengan segala kebutuhanku termasuk private rest room ini. Aku tau kebiasaan jelekku yaitu membaca fanfic dengan genre dewasa bisa membuat aku basah selalu, jadi aku selalu menyediakan celana dalam didalam tas. Selain itu aku juga sering memainkan klitorisku sendiri jika aku sudah sangat terangsang dan tak ada yang tahu kebiasaan ini termasuk sekretaris ku yang culun tapi juga cute itu. Entah sejak kapan kebiasaan ini bermula ahh mungkin karena aku pernah bercumbu dengan mantan pacarku saat kuliah dulu. Ciuman pertamaku, sentuhan pertama di dadaku, dan elusan pertama di vaginaku membuat aku ingin mencoba itu lagi. Tapi sialnya wajahku terlalu sombong dengan para lelaki sehingga setelah putus darinya aku tak pernah berpacaran lagi dengan pria manapun dan itu sungguh menyiksaku. Bagaimanapun aku ingin disentuh.

 

Tok. Tok. Tok

Bunyi pintu ruangan ku yang kembali diketuk oleh kyuhyun pastinya.

“Sajangnim anda didalam” teriaknya nya dari luar private rest room ku.

” ohh..wae hyun” jawabku dengan memanggil nama belakangnya yang merupakan panggilan kesayanganku untuknya.

“Makanan anda sudah datang” jawabnya.

Selesai aku mengganti celana dalamku yang basah tadi, aku langsung keluar dan masih melihat kyuhyun berdiri di depan mejaku.

“Berapa banyak yang kau pesan hyun? ” tanyaku saat melihat 1 kotak nasi dan 1 mangkok jajangmyun terekspos dengan lezatnya di meja tamuku.

“Seperti biasa nona” jawabnya enteng.

“Dan dimana makananmu hyun” tanyaku karena aku tak melihat makanan lebih untuknya, ya karena 1 porsi kotak nasi dan jajangmyun itu adalah kepunyaanku.

“Aku sudah makan tadi” jawabnya takut.

“Ohh ayolah Cho Kyuhyun. Sudah berapa lama kau bekerja denganku haa..? Kau tau kan aku benci makan sendirian” marahku padanya.

“Maaf nona, tapi aku sudah sangat kelaparan tadi. Maaf” jawabnya sambil menunduk.

Ohh ayolah kyu jangan bersikap lembek seperti itu. Kalian tau bagaimana tampangnya sekarang. Dengan kacamata besar yang bertengger manis di hidung mancungnya dan kemeja kebesaran yang dipakainya sekarang menambah dramatis hidupnya. Entah kenapa aku bisa menerimanya sebagai sekretarisku dulu.

“Duduklah disini dan temani aku makan” titahku bak ratu dan ia hanya menunduk mengikuti keinginanku. Aku melahap makanan ku dengan nikmat dan langsung menggosok gigiku setelah selesai makan.

“Hyun apa punyamu besar”tanyaku tanpa melihat kyuhyun yang kebingungan sekarang sambil duduk di kursi singgasanku. Entah setan mana yang merasukiku sekarang, rasanya aku ingin dicumbu.
“Maksud nona ?” Tanyanya bingung yang masih duduk dengan takut disebelahku.

“Itu” aku menunjuk sesuatu yang berada di tengah pangkal pahanya. Ia hanya tertunduk malu dengan kaca mata nya yang melorot turun.

“Hyun berdiri dihadapanku” titahku padanya. Dan jelas kyuhyun segera melotot kepadaku.
“Ne..nee? ” jawabnya ragu.

“Berdirilah disini hyun” jawabku sambil menunjuk tempat tepat dihadapanku. Kyuhyun pun berdiri dengan canggung didepanku. Satu hal yang kusukai darinya yaitu ia selalu mendengarkan aku dengan baik tanpa banyak membantah.

Dengan lembut aku memegang sabuknya.

“Nona aaa..apa yang anda lakukan” tanyanya sambil memegang tanganku mencoba menghentikan aku yang sedang berusaha membuka sabuknya.

“Emhh ” desis kyuhyun saat aku meremas juniornya dari luar. Aku berdiri menatapnya.

“Hyun ini perintah. Jangan menghentikan apapun yang kulakukan dan jangan berani menyentuh ku kecuali aku yang minta. ARRA” titahku padanya.

“Mwo?” Tanyanya bingung dan langsung ku bungkam dengan ciuman.

Aku menciumnya dengan lembut. Aku pikir ini pasti ciuman pertamanya mengingat laki laki ini tak pernah berdekatan ataupun bersentuhan dengan wanita selain  aku.

“Hyun balas ciumanku” pintaku.

Langsung saja aku melumat bibirnya yang tebal itu. Kumasukan lidahku mengeksplor mulutnya, rasa kopi fikirku. Kyuhyun pun mulai membalas ciumanku dengan kikuk. Aku benar ini pasti ciuman pertamanya. Sambil berciuman tanganku mencoba melepas sabuknya, melepas kancing celananya dan melepas zipernya. Celana nya yang kebesaran itu turun dengan mudah dari perutnya. Tanganku meremas batang juniornya. Oh sudah lama aku tak memegang benda ini. Aku menghentikan ciuman ini dan melihat muka kyuhyun yang memerah menahan desahanya.

“Sebut namaku hyun” pintaku sambil menatap matanya yang sayu dimakan gairah.

“Nona jangan” pintanya.

“Ahhh” desahnya pelan saat aku meremas batang juniornya dari luar. Ohh Tuhan ini sudah menegang pikirku.

“Eughhh” desahnya lagi saat aku memasukan tanganku kedalam celana dalam abu abunya.

Ya Tuhan hyun kau membuatku bergairah. Tanpa menunggu aku berjongkok didepan kyu dan menarik turun celana dalamnya yang merupakan pelindung terakhir juniornya.
Ya Tuhan ini sudah menegang. Besar dan panjang. Langsung saja aku memegang dan mengurutnya sedikit.

“Noo naa ” jerit kyuhyun tertahan.

” Park In hye ” panggil kyuhyun saat aku memasukan juniornya kedalam mulutku. Dan demi dewa zeus aku, mulutku yang mungil ini penuh dengan juniornya yang semakin membesar dan berurat. Kumainkan lidahku di lubang yang ada di juniornya.

“Ohh Inhye-ya” desahnyaa kenikmatan.

Aku terus memainkan lidahku. Menarik ulur juniornyo yang ada didalam mulutku. Kulihat ia memejamkan mata dan tanganya mengepal kuat menahan gejolak gairah yang tak bisa ia hindarkan.

“Ohh nonaa hisapp yang kuat ahhhh nonnaa mulutmu sungguh nikmat ahhh” ucapnya. Ohh demi neptunus dirty talk yang ia ucapkan malah menambah semangatku untuk menghisap kuat penisnya.

“Oohh nonaa hentikan ohh aku akan sampai ohhh” protesnya.

Tau ia akan sampai aku malah semakin menarik ulur juniornya. Mukutku yang berada dibatang nya menghisap kuat sedangkan tanganku memainkan twinsball nya.

Dan Crott croot crottt..

Spermanya keluar dimulutku dan langsung kutelan habis. Dan lagi aku menjilati batangnya membersihkan sperma dari batangnya.

Aku berdiri melihat mukanya yang memerah. Sungguh seksi. Dibalik kacamatanya yang besar itu ia mempunyai ketampanan diatas rata rata dan itu hanya aku yang tau.
Aku memegang tanganya dan mengarahkanya pada vaginaku yang sudah sangat basah dan ia pun terkejut.

“Hyun tolong aku” pintaku padanya.

Aku langsung menurunkan rok yang aku pakai juga celana dalamku. Dan duduk di sofa sambil membuka lebar pahaku. Meminta nya untuk menyentuhnya. Kyuhyun terlihat ragu dan ia pergi ke depan pintu untuk mengunci pintu. Astaga aku lupa menguncinya, bagaimana bila ada yang menyelonong masuk. Setelah mengunci pintu kyuhyun langsung duduk dihadapan vaginaku dan menyentuh nya dengan lembut.

“Ohh cho kyuhyun” desahku saat jarinya menyentuh klitorisku. Tangannya dengan lembut membelai belahan vaginaku. Dan dengan lihainya mengoyak vaginaku. Kyuhyun sangat lihai memainkan jarinya membuat aku mendesahh kesetan. Dan dengan semakin berani ia mendorongku, menidurkan aku di sofa yang bisa dikatakan lumayan besar.

“Ohh astagaa kyuuuu” desahku saat merasakan sapuan lembut lidah kyuhyun. Aku tak dapat berhenti mendesahkan namanya saat lidahnya memainkan klotorisku dan jarinya yang keluar masuk lubangku.

Demi Tuhan ini sangad nikmat.

” cho lebih kuat hisap kuatt cho ahh ” pintaku. Aku sudah tak sanggup. Ini sungguh nikmat dan aku rasa aku akan orgasme sebentar lagi.

“Ahhhh hyuuunnn ” teriak ku saat pelepasan. Dan ia hanya menatapku dengan mata lugunya.
Setelah menetralkan nafas, aku berdiri dan mengambil celana dalam yang bersih di rest room ku. Ini kali kedua aku mengganti celana dalamku hari ini. Sial.

“Terima kasih. Kau hebat” ucapku sambil melumat bibirnya setelah kami memakai bawahan yang tadi sempat kami lepas.

“Sama-sama. Nona juga hebat” ucapnya malu malu. Dan ia pun bergegas kembali ke mejanya yang berada tepat didepan ruanganku dengan berlari kecil.

‘Lugunya’ batinku.

Dan kurasa mulai saat ini aku tak perlu memainkan vagina ku sendiri lagi. Akan lebih nikmat jika kyuhyun yang memainkanya. Oh astaga memikirkannya saja membuatku basah. Mulai sekarang aku harus membawa celana dalam ganti lebih dari 2. Kurasa.

End or TBC

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 27/05/2014, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 73 Comments.

  1. leesungjin88

    woww… hahaha kyuhyun yang lugu bisa juga
    like it

  2. lanjut thor…. kependekan kayaknya..,, nc nya hot bgt…

  3. oww… biasanya kyu yang dapet peran pervert, sekarang malah kebalik dianya yang culun…. culun???? hmmm meragukan, takutnya malah pro yang pura2 culun, hahaha…. next juseyoo….

  4. Tbc doooooong

  5. wkwkwkwkkw…… kyuhyun jadi sekertaris??!!!!!!! jinjaa!! daebakk!!! hahahahahh… turun pangkat^^

  6. tbc aja thor…hehehehe
    dilanjut thor

  7. Tbc tbc mudah2han mrk jadian

  8. TBC ahahaa

  9. TBC donk thor.. NC nya nanggung bingit.. Cuma foreplay…kekekekek
    keep writing thor!!!

  10. tbc aja aku masih penasaran sama ceritannya 🙂

  11. Shim Ji Hyun

    Hot hot hot kipas kipas
    tapi nanggung bangett,
    penasaran jg ama kisah mereka, tumben kyu yg jd seketaris, biasanya dia kan ceo

  12. Tbc dong thor. Secepatnya di posting ya hehe

  13. next part kudu ada. wajib
    jadi penasaran ma si kyu,

  14. Wajib TBC min 😀

  15. Lanjut donk… Kan belum ke intix… He3#yadong akut

  16. Jiah dioral kyu gmana rasax yah, kwkwkw
    lnjtin dong thor oral ajah udh panas gni gmana kalo (?)

  17. Hahahah ga kebayang kyu jd sekertaris hahah XD tbc yya thor><

  18. Anjir baru pertama kali baca ff yg kyunya yg diserang duluan hahaha sumpah ini perlu banget dilanjut jgn tbc thor keren bgt!!

  19. Tbc tuh kyanya..
    Kpndekan blom tau asal usul kyuhyun..
    Trus ngerubah kyuhyun smpe ganteng atau suka

  20. tbc thor harus ada lanjutannya pokoknya

  21. tbc aja ya ^^
    kan belum ke inti.a hahahahahaha lol
    tumben kyu malu” gttu ditawarin yg enak” biasa.a langsung tancap gas , kkkkkkk xD
    cute bgt segh kyu >.<
    ditunggu next part.a ^_^

  22. Tbc thor,,,, kekekeke
    Kyu yg polos jago juga yaa…

  23. ini mah lanjut dong… bukan end tapi tbc

  24. Hahaha cerita yg tidak biasa..
    daebaakkk thor (y) like 🙂

  25. Lanjut thor~
    Kurang panjang ceritanya~

  26. TBC thor, nggantung ini mah nanggung hehe 😀
    Udah bagus kok penulisannya, keep writing 🙂

  27. TBC dong.. duh jarang banget nemu cast kyu yg cupu kkk,,

  28. Kim_Youngie

    TBC aja jeball 😉

  29. Run Evil Nur

    Kyaaa nanggung bgt u,u lanjut lanjut

  30. LANJUTKAN THOR! BIKIN KYUHYUN JADI GANTENG

  31. next!!

  32. hhahahaha baru kali ini baca ff sih kyuhyun yg jadi sekretaris XD next dong thor jan di end yaa *wink

  33. tbc dong…

  34. Sequel Thor 😉 (y)

  35. salsabellakhaa

    tbcc dong,lanjutt

  36. TBC dong thor!

  37. Tbc donk,
    Ceritanya seru kyuhyun disini jdi culun.
    Ditunggu kelanjutannya thor.

  38. Nathalie park

    Ya ampun kyu polos bgt kasian bgt hrz dpt bos yg otak’y yadong..hahahahahahaha..tp kocak jg sich ng’byngin gmn muka’y kyu yg culun itu..kekekekeke

  39. tbc dong, belum lengkap tuh

  40. wah terbalik ya karakternya. biasanya kan kyuhyun yg jadi bosnya, eh sekarang dia yg jd sekretarisnya 😀

    tbc dong kak, ada lanjutannya lg plis. mereka belum ngelakuin intinya tuh, hehe. terus dibikin romantis jg cerita mereka kak 🙂

  41. TBC.. kyu polos banget sihh haha ^_^

  42. waw ga sangka ni alurnya bkal bgini..
    daebbak lah!! tbc lah. pasti

  43. tbc….tbc…..
    ditunggu lanjutan.nya thor….
    semangat nulis.nya ya 😀

  44. wahhh..bang epill terlali lugu

  45. Huwwwaaaa..
    Oppaq d apain itu ma bosnya??
    Aigoo~ kasian oppaq yg polos..bnr2 lugu dia d sni..
    D lanjut thor..kkk
    Fighting!!

  46. CEO kyu yg turun pangkat menjadi sekertaris culun buat ngedapetin hati t cew kek ny crt berikutny gt ✽ϐªªƍ◦° •˚◦υSs ☞ ✽ dhe thor ​​​​°•(>̯-̮<) hihii….•° buat mereka jadian y thor

  47. Aku baru baca FF yang cast nya Kyuhyun oppa,tapi disini peran nya dia lugu.
    Ditunggu sequel nya author

  48. wahh tumben kyuhyun jd bawahan. kreatif. bagus bagus

  49. TBC ! butuh sequel bngt ini thor 🙂

  50. weww ini harus tbc, ga boleh gakk ><
    #maksa
    #dGetokAuthor 😀
    ane penasaran. Lanjut ga, masa iya nanggung gini. Ga plus plus kalo gitu 😀 #LoeKiraPijet –''
    baru kali ini baca karakternya kyu lugu, biasanya malah dia lohh yg ganass #muahhahhha :v
    eishh kyu harus rubah tampilannya, biar lebih keren . Kaya d teaser pict swing 😀
    other story d tunngu 😀

  51. Kyuhyun jadi polos dan lugu…
    Oh tidakkk…. Klo ada pictnya pasti seru 🙂

  52. TBC dong minn… Keren looo

  53. eohhh…
    q suka bgt
    temanya laen drpd yg laen
    dsini kyu jd anak polos

  54. Aiiiiih cho kyuhyun dsni knp culuuun ?? Tapi menggarirahkan jika ditelanjangi oh mai goodd… Lanjut ah authorrr blum nc ituuu.. Pengen tau yg nc nyaa hehehe

  55. anjir akh suka :’D terusin juseyo

  56. Kerennnnn thor,panasss panasss Hot banget(y) Hot Hot…Huhhh hahhh

  57. Maunya sih TBC dulu thor tapi tergantung dari author…kalau ada lanjutannya apa karakter kyuhyun akan seperti ini.

  58. tbc tp cepet2 dinext in lg hee

  59. gwe ga mau tau thor, gwe mau next nya karena gwe emang suka kalo kyu jadi lugu daripada yang biasanya dingin

  60. ckk , kyuoppa polos bgt ,lucu dehh ,bkin ngakakk ajja. next thor . 🙂

  61. Whooaaa kirain mw di yadöngn jg . . . Ha haa

  62. alamak lawak kali wkwk

  63. Keren nih tumben biasanya kyu jadi bos yg main sama sekretarisnya iada lanjutannya ga?

  64. Jonginky_Wifey

    WTF?!
    Kemana sifat pervert setan mesum [kyuhyun] sayaa?

    Hahaa, lucu ngebayangin kyuhyun yang polos =D

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: